Couple of SHINee Endless in Love – Part 3

 PART 3

Title : Couple of SHINee endless in love

Author : Liya

Main cast :·Kim Kibum or key        ·Ki Hyejin

 ·Kim jonghyun      ·Park yuna

Other cast:

 ·Lee Jinki or onew     ·Han Hyenim

·Choi minho       ·Ahn soeun

·Lee taemin        ·Lee shin hye

 Type/Length : part

Genre: Romance, Frendship

Rating: PG 15

Author POV

Hari ini para personil SHINee akan tampil di sebuah acara. Onew dan yang lainnya sedang di make up di sebuah ruangan. Hyenim, hyejin soeun juga ada di situ. Sedangkan yuna dan shin hye sedang keluar untuk membeli makanan.

Hyejin POV

“Unnie aku mau ke toilet sebentar.”kataku pada hyenim unnie.

“Ne.” akupun langsung pergi ke toilet. Tapi saat aku sedang berjalan menuju toilet, aku tak sengaja menabrak seseorang. Ku angkat kepalaku untuk melihat siapa orang yang ku tabrak.

“Miane oppa aku tak sengaja.”aku sedikit membungkuk pada namja yang tadi ku tabrak.

“Gwechana, memang kau mau kemana?”tanya namja itu. dia adalah salah satu leader dari boy band, Leetuk oppa leader boy band super junior.

“Aku ingin ke tolet. Kalau begitu aku duluan oppa.”

“Ne, hati-hati jangan menabrak orang lagi.”Leetuk oppa sedikit tersenyum ke arahku. Baru aja nabrak orang, aku nabrak orang lagi. Ku lihat wajah orang yang ku tabrak untuk yang kedua kalinya.

“Hyejin.”namja itu sedikit tersenyum ke arahku.

“Eunhyuk oppa miane aku tak sengaja menabrak oppa.”

“Gak papa, kalau gitu aku duluan. Aku harus segera menyusul Leetuk hyung. Apa kau tak apa?” aku mengangguk kecil. Eunhyuk oppa lalu pergi dan aku langsung berjalan menuju toilet.

****

Key POV

“Mana hyejin?”tanyaku pada soeun yang sedang memakan sebungkus makanan ringan. Dari tadi aku tak melihat hyejin, sampai aku selesai manggung juga dia gak ada.

“Tadi hyejin unnie ke toilet. Mungkin sebentar lagi kembali”katanya. aku hanya membulatkan bibirku. Hari ini aku ingin mengajaknya jalan-jalan. Sudah lama aku tak jalan berdua dengannya karena kesibukanku. Tak berapa lama kemudian dia kembali. Aku langsung menghampirinya

“Hyejin kau dari mana aja?”

“Aku tadi habis ke toilet, terus aku ngobrol sebentar sama jesica dan yuri unnie.”

“Apa hari ini kau sibuk?”

“Ani, weo?”

“Aku ingin mengajakmu jalan-jalan, kau mau.” Dia mengangguk pelan. Aku tersenyum dan langsung menghampiri minho yang sedang berbicara dengan soeun.

“Minho apa hari ini ada jadwal lain?”

“Gak ada. Memang hyung mau kemana?”soeun menoleh ke arahku

“Oppa mau ngajak hyejin unnie jalan-jalan?” aku mengangguk.

“Kalau gitu nanti aku bilang ke yang lain kalau key hyung lagi pergi sama hyejin nuna.”kata minho.

“Ne gomawo.”aku melambaikan tangan ke arah minho dan soeun dan langsung menarik tangan hyejin pelan menuju mobil. Aku ingin mengajaknya ke suatu tempat yang dulu aku dan hyejin sering kunjungi. Tapi akhir-akhir ini aku jarang mengajaknya ke sana karena aku terlalu sibuk dengan pekerjaanku.

“kita mau kemana?”tanya hyejin. Aku diam saja.

“Ya kim kibum apa kau tuli?KITA MAU KEMANA?”dia berteriak tepat di samping telingaku.

“Ya hyejin bisakah kau gak usah teriak seperti itu, aku gak tuli.”aku mengelus telingaku.

“Miane. Habisnya aku nanya gak dijawab.”

Hyejin POV

“Ya kim kibum apa kau tuli?KITA MAU KEMANA?”aku berteriak tepat dia samping telinganya. Dia selalu saja begitu, membuatku harus bertanya dua kali padanya.

“Ya hyejin bisakah kau gak usah teriak seperti itu,aku gak tuli.”dia menatapku dengan tatapan membunuh sambil mengelus telinganya.

“Miane. Habisnya aku nanya gak di jawab.”aku sedikit menunduk menghindari tatapan matanya itu.

“Nanti kau tau sendiri.”dia kembali memfokuskandirinya untuk menyetir mobil. Setelah menunggu cukup lama, dia menyetop mobilnya dan menyuruhku turun. Aku mengikuti kata-katanya. Setelah turun dia membawaku ke sebuah taman tapi sepertinya aku tau tempat ini. Aku mengingat ingat tempat ini. Inikan tempat yang waktu itu aku sama key sering singgahi cuma untuk melihat pemandangan dan ngobrol. Tapi kenapa tempat ini sepi sekali.

“Kenapa tempat ini sepi sekali?”aku sedikit menoleh ke arah wajah key. Wajahnya juga kelihatan bingung.

“Aku juga tak tau.”dia menggelengkan kepalanya.

“Kita duduk di situ saja.”key menunjuk ke arah sebuah kursi yang di depannya terdapat sebuah danau.

“Ne.” aku dan key langsung berjalan menuju kursi itu. setelah duduk suasana sepi sejenak. Udara di sini cukup segar. Aku berdiri dan merentangkan tanganku menikmati udara segar yang terus menerpaku.

“Hyejin apa yang kau lakukan?”key berdiri di sampingku sambil memasukkan tangannya ke kantong jaketnya.

“Aku hanya menikmati udara segar. Kenapa tempat ini begitu sepi. Dulu waktu kita sering ke sini, tempat ini begitu ramai.” Key mengangkat kedua bahunya. Aku dan key kembali duduk di kursi tadi.

“Key kita pergi saja, tempat ini terlalu sepi. Aku sedikit ngeri.”key tak bergeming. Dia terus saja melempar batu kecil ke danau.

“Ya key apa kau tak mendengarku.” Dia lalu melihat ke arahku.

“Kita pergi saja dari sini, aku sedikit takut di tempat ini.”

“Ani,aku ingin di sini.”

“Tapi…”belum sempat aku melanjutkan perkataanku dia sudah memotongnya dengan sebuah ciuman tepat di bibirku. Beberapa detik kemudian dia melepaskan ciumannya.

“You too fussy kim hyejin.”dia sedikit menjauhkan wajahnya.

“Ya, kau menciumku tanpa izin.”aku merasa pipiku mulai memerah.

“Memang salah.”

“Bukannya begitu.”aku menunduk supaya wajahku yang sudah memerah tak terlihat olehnya.

“Hyejin wajahmu merah.”dia menunjuk pipiku sambil tersenyum.

“Jinja?aniyo”aku tetap berusaha menghindar dari tatapannya. Key hanya tertawa kecil. Dasar kim kibum.

@@@

Athor POV

Jinki dan yang lainnya bersama hyenim dan yang lainnya sedang berjalan melewati sebuah taman. Shin hye melihat jam tangannya dan jam menunjukkan pukul 7 malam. Mereka berjalan menuju sebuah cafѐ dekat drom shinee untuk makan bersama.

Soeun POV

Kami berjalan menuju sebuah cafѐ yang tak jauh dari sini. Aku memasukkan tanganku ke dalam kantong jaketku karena udaranya cukup dingin.

“Unnie, yuna unnie kemana. Dari tadi aku tak melihatnya.”tanya shin hye.

“Tadi kata jonghyun oppa unnie lagi ada urusan, jadi gak bisa ke sini bareng kita.” Shin hye hanya mengangguk. Saat kami sedang melewati sebuah taman, jonghyun oppa menunjuk ke arah seorang yeoja.

“Itu bukannya yuna.”jonghyun oppa sedikit menyipitkan matanya. Kami mengikuti penglihatan jonghyun oppa. Kami melihat seorang yeoja berjalan dengan langkah yang berat sambil menutup hidungnnya dengan sapu tangan.

“Sepertiny benar kalau itu yuna.”key oppa sedikit membungkukkan kepalanya untuk melihat wajah yeoja tersebut karena yeoja itu menundukkan wajahnya.

“Kalau gitu kita datengin aja.”hyenim unnie berjalan menujuke arah yeoja itu. kamipun mengikuti langkah hyenim unnie. Semakin dekat wajah yeoja itu semakin terlihat jelas. Ternyata benar itu yuna unnie. Tapi kenapa dia nangis.

Jonghyun POV

Wajah yeoja itu semakin jelas terlihat. Ternyata benar itu yuna. Tapi aku melihat matanya mengeluarkan air mata. Dia menangis?. Aku mempercepat langkahku untuk mengecek keadaannya.

“Yuna unnie kanapa kau menangis?”kata soeun saat dia sudah berdiri tepat di samping yuna. Yuna menggelengkan kepalanya pelan.

“Jonghyun sebaiknya kau menenangkan yuna dulu. Kami tunggu kalian di cafѐ.”kata onew hyung. Aku mengangguk dan mereka mulai meninggalkanku dan yuna. Setelah mereka pergi, aku mengajak yuna duduk di sebuah kursi.

“Yuna kau kenapa?” dia tak menjawab. Dia terus menangis membuatku semakin menghawatirkannya. Dia mulai membuka saputangan yang sedari tadi menutupi mulut dan hidungnya.

“Kalau gitu kau tenangkan diri dulu baru kau cerita padaku apa yang terjadi.” dia mengangguk dan mulai menenangkan dirinya. Beberapa menit kemudian dia mulai menceritakan semuanya padaku.

“Orang tuaku bercerai dan hak asuhku di berikan pada appa. tapi aku tak ingin mereka bercerai. Aku ingin umma dan appa tetap bersama. Aku..”dia mulai meningis lagi. Aku berusaha menenangkannya.

“Sudahlah, mungkin ini sudah takdir tuhan. Kau jangan seperti ini yuna.” Kupeluk tubuhnya dan mencium puncak kepalanya. Kuelus rambutnya pelan dan aku mulai merasakan bajuku yang basah karena air matanya. Beberapa menit suasana sunyi. Aku masih memeluk tubuhnya dan dia mulai menghentikan tangisannya. Kulepaskan pelukanku dan menatap wajahnya.

“Apa kau sekarang sudah tenang.” Dia mengangguk pelan.

“Kalau begitu kita harus menyusul yang lainnya. Mereka pasti sudah lama menunggu.” Aku dan yuna beranjak menuju cafѐ. Saat sedang berjalan, yuna menahan lenganku. Dia melihat ke arah sebuah toko yang menjual  es krim.

“Jonghyun aku ingin membeli es krim. Apa kau mau?” aku mengangguk kecil lalu kami masuk ke toko tersebut. Aku dan yuna mulai memilih beberapa rasa es krim. Aku juga membelikan es krim untuk yang lainnya. Setelah membeli es krim, kami kembali melanjutkan perjalanan.

“Yuna?”ku alihkan pandanganku ke arah yuna yang sedang asyik memakan es krim.

“Mmm”

“Kau jangan sedih lagi. Aku akan selalu menemanimu.” Dia mengangguk lalu menyandarkan kepalanya ke bahuku. Aku hanya tersenyum sambil mengelus kepalanya.

“Kau juga, jangan pernah meninggalkanku. Aku ingin kau selalu dia sampingku kim jonghyun,yaksok?”

“Ne,yaksok.” Kami terus berjalan dan akhirnya kami sampai di cafѐ yang kami tuju. Kami langsung menghampiri onew hyung dan yang lainnya. Hyenim nuna yang melihat kedatangan kami menyuruh kami duduk di sampingnya yang terdapat dua kursi yang masih kosong.

“Nuna kenapa tadi nuna menangis.”tanya taemin yang duduk di samping yuna. Yuna lalu meceritakan semua yang sudah terjadi.

$$$$

TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

10 thoughts on “Couple of SHINee Endless in Love – Part 3”

  1. part 2 nya mana ya? *garuk2 bingung*
    lanjut thor… cuman agk g ngerti critanya.. tp tak aplh. ttp seru.. dtnggu part 2 nya n part2 slnjutnya

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s