YOU’RE NOT A BAD PERSON – PART 1

YOU’RE  NOT A BAD PERSON – PART 1
Author             : lee hyun mun
Main cast        :
·         *Key shinee
·        * Lee sang hwa
Support cast    :
·         *Lee hyorin
·        * Onew
·        * Taemin
·       *  jonghyun
Length             : sequel
Genre              : romance
Rating              : PG-15
Ini fanfics pertama aku , kalau ada sedikit yang salah mohon maaf sebesar besarnya 😀
Happy reading all 😀
AT SHINWA SCHOOL
Jam menunjukkan pukul 09.30
Datang seorang siswa yang bernama lee sang hwa bersama temannya lee hyorin
SANGHWA POV
“Kenapa murid murid disini takut yang namanya geng SHINEE?” tanyaku
“aku tidak tahu, apakah mereka seterkenal begitu di sekolah ini?” tanya lee hyorin lagi
“ya mungkin begitu” jawabku
AUTHOR POV
Lee sang hwa dan lee hyorin pergi ke kantin untuk membeli makanan.
Tetapi ketika lee hyorin membeli ddukbokki , lee hyorin melihat ada geng SHINEE yang menghampiri setiap anak dan memakinya.
Lee hyorin langsung memberi tahu lee sang hwa , bahwa geng SHINEE menghampiri setiap anak yang ada dikantin dan memakinya.
Lee sang hwa dan lee hyorin langsung berlari ke kelas. Tetapi , ketika mereka berlari ke kelas salah satu anggota geng shinee yang bernama onew, menghampiri mereka.
“YAA!! Kalian mau kemana? Kalau kalian sudah disini kalian tidak bisa berlari lagi hahaa” tanya onew ke lee sang hwa dan lee hyorin sambil tertawa terbahak.
“tidak, tadi kami berdua mau ke toilet” jawab lee hyorin beralasan.
“alasan!! Kalian mau kabur ke kelas kan?” tanya jonghyun dari belakang.
“ka..kami tidak beralasan kok, sungguh”jawab lee sang hwa gugup
“bohong sekali kalian!” bentak taemin
“ya! Kalian mengapa memaki anak ini? mereka tidak bersalah, mereka hanya mau ke kelas! Jadi kalian tidak usah memakinya, biarkan mereka pergi”jawab key yang muncul dari belakang.
Lee sang hwa dan lee hyorin langsung berlari ke kelas.
“kau kenapa jadi begini, apa ada yang salah padamu hari ini key?” tanya jonghyun
“iya betul itu , tumben tumbennya kau seperti ini” jawab taemin
“mereka itu perempuan! Kau tidak boleh membentaknya begitu” jawab key
“biasanya kau membentak perempuan juga!”kata onew
“tapi tidak untuk kali ini” jawab key sambil tersenyum sinis dan langsung pergi ke ruang kelas mereka.
“kenapa dengan anak itu?” tanya taemin
“aku juga tidak tahu, ada yang aneh hari ini dengan key”jawab jonghyun
KEY POV
“Apa ada yang aneh padaku hari ini?” tanyaku di dalam hati
Aku rasa aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada lee sang hwa
Tapi ini tidak mungkin! Aku tidak akan pernah jatuh cinta pada pandangan pertama!
Aku rasa aku salah , aku jatuh cinta pada LEE SANG HWA
Aku akan mendekatinya perlahan lahan dan kemudian aku akan menyatakan cinta padanya.
 
 
DI KELAS
LEE SANG HWA POV
“yaa aku tidak bisa berkonsentrasi , gara gara tadi!”kataku
“ssshh…. kau bisa diam tidak? Nanti kalau ada yang tau bagaimana?” jawab lee hyorin
“ya ya aku tau” kataku sambil lemas
“kalau mau mengobrol nanti saja ya habis pelajaran ini”jawab lee hyorin menasihatiku
“kau ini -____-“kataku
Kalau lee hyorin sahabatku ini sedang berkosentrasi , aku rasa dia tidak bisa diganggu lagi
Karena itu aku tidak mau mencari masalah kalau dia sedang berkonsentrasi.
Tapi sebenarnya aku masih kepikiran soal tadi di kantin, aku takut kalau mereka mengincarku.
Tapi siapa tadi yang membelaku? Dia terlihat sangat keren.
Siapa ya namanya? Aku akan mencarinya.
AUTHOR POV
BREAK TIME
Lee sang hwa dan lee hyorin duduk di taman dekat kelas mereka sambil bercerita soal yang tadi. Lee sang hwa juga bercerita tentang lelaki yang membela mereka tadi , dan lee hyorin juga bercerita tentang satu lelaki yang dia suka di geng SHINEE .
LEE HYORIN POV
“kau tahu yang membela kita tadi hyorin?” tanya sang hwa
“aku tau namanya kalau tidak salah namanya adalah key” jawabku
“dia terlihat keren ya saat membela kita tadi?” tanya sang hwa
“apa yang kau katakan? Dia itu seperti banci! Apakah kau suka padanya?” tanyaku pada sang hwa
“ya sepertinya begitu” jawab sang hwa
Kenapa dengan lee sang hwa? , dia tidak mungkin langsung suka dengan lelaki yang belum dekat sekali dengannya.
Ya tapi terserah dia, aku hanya mendukungnya jika ia benar benar suka pada namja itu.
“aku juga ada yang aku suka diantara geng SHINEE….upsss” kataku
“siapa … siapa?”tanya sang hwa penasaran.
“tapi kau harus janji tidak bilang siapa siapa ya” kataku lagi
“iya aku pasti janji” jawabnya lagi
“aku suka namja yang menghalang kita waktu pertama itu”kataku sambil malu malu
“siapa namja beruntung itu? Oh aku tau! Dia onew kan?”tanya sang hwa
“iya”jawabku singkat
“kenapa kau suka pada namja itu? Apakah kau ingin menjadikannya namja chingumu?” tanya sang hwa penasaran
“menurutku dia tampan , jika ia mau “ kataku kecewa
“kau tidak boleh putus asa” jawab sang hwa
“PASTI!” kataku bersemangat
AUTHOR POV
Setelah bercerita bercerita , akhirnya mereka membeli makanan di kantin karena tadi mereka tidak jadi makan pagi.
Mereka bertemu lagi dengan geng SHINEE tetapi hanya 2 orang yaitu key dan onew.
Sang hwa dan hyorin langsung salah tingkah melihat kedua namja itu.
KEY POV
Aku melihat sang hwa dan hyorin. Aku langsung menghampiri mereka berdua
“hai” kataku
“o..ooh hi juga”kata sang hwa salah tingkah melihatku
“kalian pesan makanan apa?”tanyaku pada sang hwa dan hyorin
“aku pesan kimbap”jawab hyorin
“kalau kau sang hwa? Kau beli makanan apa?” tanyaku
“a..a..aku pesan kimchi” jawabnya gugup
“kalau begitu aku yang traktir kalian berdua”kataku
“gomawo” kata sang hwa dan hyorin
Onew terlihat begitu bingung melihat tingkahku.
Ketika aku sedang membayar kimchi dan kimbap untuk mereka berdua.
Aku ditemani sahabatku yaitu onew.
“kau bisa tidak ajak hyorin ke tempat lain? Aku mau berdua dulu dengan sang hwa”kataku berbisik pada onew
“ya aku bisa, apa kau suka pada sang hwa?” tanya onew padaku
“sepertinya begitu”jawabku
AUTHOR POV
Ketika key dan onew membawa makanan yang lee sang hwa dan hyorin pesan, onew mengajak hyorin ke tempat duduk lain.
ONEW POV
“hy..hyorin , ayo kita ke tempat duduk lain”ajakku gugup
“iya , tapi kita pindah kemana?”tanya hyorin
“itu disebelah orang itu”jawabku
“okee”jawab hyorin bersemangat
Kenapa dengan hyorin? Mengapa dia begitu semangat ketika aku mengajaknya pindah di tempat duduk lain? Apakah dia suka padaku?
YA! Onew kau ini berpikiran apa sih? Dia tidak mungkin suka padaku.
Tapi rasanya aku suka dengannya.
LEE SANG HWA POV
Ya!! Kenapa onew menyuruh hyorin pindah ke tempat duduk lain? Aku tidak mau duduk berdua seperti ini. this is awkward moment. Ottokhae?
“hei sang hwa?”kata key
“k..kenapa?” kataku penuh rasa gugup
“tidak apa apa, aku hanya ingin kita mengobrol saja”jawab key santai
“oh .. begitu”jawabku
“mmm .. aku suka padamu , apa kau mau menerimaku menjadi namja chingumu?”kata key
Apa dia baru menyatakan cintanya padaku? Apa ini mimpi?
“a..a..aku mau menjadi yeoja chingumu”jawabku sangat sangat gugup
Saat aku menjawabnya,key langsung memelukku dan mencium pipiku lembut
KEY POV
Saat dia menjawabnya , aku tiba tiba langsung mencium pipinya dengan lembut dan memeluknya.
“gomawo karna sudah menerima cintaku yeobo”kataku semangat
Dia terlihat sangat kaget karena aku memanggilnya yeobo haha
Aku langsung membawanya ke ruang tertutup , dan dia hanya mengikutiku
Saat tiba di ruang yang sangat tertutup , aku langsung mencium bibirnya dengan lembut
Tetapi dia tidak merespons, aku mengulangi ciuman di bibirnya lagi dan akhirnya dia meresponsnya juga
“mmph…mpph” sang hwa mengeluh karena kehabisan nafas
Akhirnya aku melepaskan bibirnya dari bibirku
Kemudian aku melepas satu persatu kancing bajunya , dadanya terlihat sangat putih. Dia hanya mengangguk saat aku melakukan itu.
Dia mendesah pelan , dia terlihat menggoda saat dia begitu. Aku langsung mengecup bibirnya dengan penuh kasih sayang dan dia balik merespons kecupan dariku.
“yeobo?” kataku
“iya?”katanya singkat
“saranghamnida”kataku sambil memeluknya
“nado yeobo”kata sang hwa dan langsung mencium bibirku dengan sangat lembut.
TBC

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

15 thoughts on “YOU’RE NOT A BAD PERSON – PART 1”

  1. Wa eonnie, maaf ya mau kasih saran dikit nih.. Ceritanya terlalu cepat gitu ya… Maksudnya gk ada awal, menuju, dan akhir permasalahannya.. Terus kata-katanya kurang mendetail gitu… Terus gak ada kata kiasannya itu yang buat ceritanya jadi kurang menarik… Maksudnya makin bikin ceritanya makin menarik, dan misterius (?) Gitu… Tapi kalo penulisan kata-kata nya sudah lumayan rapi dan teratur n mudah dipahami oleh para readers^^… Terus nanti eonnie, buat juga cerita tentang Taemin dan member lainnya juga ya… Gomawo^^ ㅋㅋㅋ

  2. Asyik juga…
    Cuman aku setuju sm Gresia. Kurang panjang sedikit lagi.
    But this FF is cool, i like it!

    Next part, lebih panjang lgi ya, ok?!

    Aku tunggu yaaa!!! 😀 😀

    HWAITING!!! 🙂 😀

  3. seruu 😀 .. aku juga setuju dengan gresia hihih..
    kecepetan, terus juga thor dikasih jarak yah thor per pov nya, itu langsung aja jd aku gak kliatan klo udah beda pov..
    ceritanya bagus thor next part ceritain member lain yah thor ^^

  4. Aq sesuju jga ma komen yg atas*komen.a gresia
    trus ehm,,saran dariq mending kalo nama gitu gg usah pake marga,jadi keliatan kaku gituu,mndg kalo misal sanghwa,sanghwa ajj,gg usah pake lee,hehe..
    Awal.a emang rada kaku,tapi lama” gg koq 🙂
    trus kt.a temenq kalo yeobo tu panggilan suami istri,kalo bru pacaran bys.a cm jagi..hehe,,
    aq tgu next part.a 😉

  5. yups aku setuju sama omentar diatas, terlalu cepet bgt … heheheheh
    tiba2 udah jatuh cinta-tiba2 pacaran …. huwaaaa feel nya ngak dapet …
    jadi kesannya kaya ngerasa baca cerpen yg di koran2… -_-”
    mian… tapi udah bagus kok dari jalan ceritanya, sama penulisannya … iya bener kata vanya, yeobo sama juga sih artinya, tapi menjerumus ke yg tua… ahahaha coba pake chagya , kesannya muda … heheheh
    ayooo di tunggu next chap nya ya …

  6. Thor, kecepetan 😀 masa tiba-tiba key suka sama sang hwa, terus langsung nembak.. Teruss si onew juga.. Kurang konfliknya thor^^ terus di akhirnya agak aneh percakapannya.. Tapi menurutku bagus kok untuk FF pertama… Hihihi

  7. Thor, kecepetan 😀 masa tiba-tiba key suka sama sang hwa, terus langsung nembak.. Teruss si onew juga.. Kurang konfliknya thor^^ terus di akhirnya agak aneh percakapannya.. Tapi menurutku bagus kok untuk FF pertama… Hihihi lanjutin ya thor….

  8. bagus~~~key, baru jadian udah main cium2 aja nih. hahaha 😀
    btw, aku setuju ma komen2 yang diatas yang alurnya kecepatan, panggilan sayang yang agak kurang pas… mungkin di part selanjutnya bisa diperbaiki sedikit…
    overall bagus kok 🙂
    FIGHTING 🙂

  9. bolehkah aq kritik? blh ya? tp sblmnya jgn tersinggung ya. mnrut q alur ff ni berantakan. cepat dan melompat2. tdk ada pertentangan emosi atau batin yg pasti akn sgt menarik. lalu penokohannya tdk tegas. msalnya sja lbh bgus klo wktu onew tau key suka dgn sang hwa dy terkejut atau mengatakan ‘apa?! kau suka yeoja sperti itu?’ trus rasanya aneh bget ngliat sang hwa tb2 menerima cinta key dan mrka langsung skinship seperti itu. aq bhkn tdk dpat feel klo mrka sling mnyukai n tb2 mrka sdh brciuman? dan sang hwa bkn tipe cwe yg langsung menyerahkn tbuhnya pd namja yg bru dikenal dan baru mnjd namjachingunya itu kn? mian author kalo kata2nya agak pedas. cm brharap next part lebih baik lg. keep writing! 🙂

  10. OMOOO itu c kucing maen cium2 aja…udh gt dibw k ruang tertutup pula…aigooo :”) *sumpah bkin deg2an aneh n meleleh

    maen buka kancing sang hwa aja…aigooo sang hwa polosnyaaaaa 😛

    next partnya thor….

    udh ga sabar baca lanjutannya onew-hyorin

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s