SHINee’s Romance : Bling Bling Jonghyun [1]

Title : SHINee’s Romance –Bling Bling Jonghyun- (Part 1)

Main Cast: Kim Jonghyun, Choi Yunwha, Choi Sunghwa
Support Cast: SHINee, Manager, etc
Author: HeartLess
Genre: Romance, Friendship
Length: sequel

Rating: General

Attention: this is just a fiction, some of the mentioned person or place maybe exist in the real life, but whatever written inside is not a fact. This is just an imagination and a way of expressing creativity by author ^^

Masih seperti kemarin, SHINee’s Romance adalah FF dimana author mencoba mengimajinasikan “bagaimana jika para member SHINee terlibat urusan cinta, akan seperti apakah perjalanan asmara mereka?”
Setelah kemarin-kemarin sudah menyelesaikan kisah asmara si charisma Minho,sekarang giliran my Devilic Boy “Jonghyun” heheeh… semoga readers semua suka yah…

Sebelumnya, mungkin di part 1-4 agak pendek dan belum terlihat konfliknya, ada sebab-sebab tertentu yang nanti akan diketahui readers sekalian juga, jadi jangan heran kalau part 1-4 ceritanya masih pendek dan belum “memanas”

At the end, happy reading
—————————————————————————

Yunhwa, jangan lari-lari. Banyak kendaraan” seorang wanita muda tampak sedang berusaha mengejar seorang gadis kecil yang sedang asik berlari-lari kecil di tepi jalan di sebuah blok perumahan.
“Yunhwa… jangan berlari seperti itu,bahaya” wanita itu tampak berusaha meyakinkan si gadis kecil yang masih asik berlari,namun tampaknya si gadis kecil tersebut tidak mendengar dan tetap berlari, membuat sang wanita yang masih berusaha mengejarnya tertinggal lumayan jauh.
“Yunhwa!! Awas!!” teriak wanita itu kini melihat gadis kecil itu tak menyadari ada sebuah kayu yang cukup besar menghalangi langkah kakinya,dan sukses membuat gadis kecil itu kini tersungkur di atas jalanan.

Segera wanita itu berlari ke arah si gadis kecil yang kini terduduk menangis keras dengan lutut yang lecet dan berdarah.“Kau tidak apa-apa,nona kecil?” seorang namja yang tadinya tidak jauh dari si gadis kecil kini menghampiri nya dan berjongkok di dekat gadis kecil tersebut.

Sementara gadis kecil itu masih terlarut dalam isak tangisnya, si namja hanya tersenyum dan mengeluarkan sapu tangan, dan dengan lemah lembut membersihkan luka gadis kecil yang wajahnya sangat manis itu,lalu menempelkan sebuah plester luka dengan motif bintang ke luka yang telah ia bersihkan itu

“jangan menangis lagi nona manis, ini oppa berikan sebuah permen kepadamu” gadis kecil itu kini telah tersenyum sesaat kembali setelah namja tersebut memberinya sebuah permen lolipop yang ia keluarkan dari tas selempang hitamnya,dan kemudian membantunya berdiri“Yunhwa! Kau tidak apa-apa kan? Mana yang sakit?” wanita muda yang tadi tertinggal jauh dari gadis kecil yang berlari-lari tadi kini telah berada di dekat mereka
“Ne, umma… oppa ini telah menolongku” gadis kecil itu kini berjalan ke arah wanita cantik yang ia panggil umma tadi.
Usianya terlihat muda. Bahkan terlalu muda untuk dipanggil ‘umma’.

“Gomawo,telah menolong anakku. Yunhwa ayo katakan terimakasih pada oppa”
“tidak apa-apa,tidak usah sungkan” jawab namja itu sambil tersenyum
“ah, tidak jangan begitu, kau telah menolong anakku. Sebagai ungkapan terimakasih apa kau tidak keberatan untuk makan siang bersama kami?” wanita itu kembali membungkukkan badan tanda bahwa ia benar-benar sangat berterimakasih

“ah tapi, tidak usah repot-repot seperti itu, aku merasa tidak enak” jawab namja tersebut menggaruk-garuk kepalanya
“tidak usah sungkan, rumah kami tidak jauh dari sini. Lagipula kami hanya berdua, kami akan sangat senang kalau ada tamu yang datang. Kajja” wanita itu kembali meyakinkan
“ne. Baiklah kalau begitu, terimakasih ya, aku jadi tidak enak” namja itu kini setuju karena tidak enak menolak ajakan tulus itu
“kajja oppa tampan” gadis kecil yang terjatuh tadi segera menggandeng tangan namja tersebut dan kemudian berjalan sambil menarik tangannya

[…..]

 

“wah masakan ini enak sekali. Aku jadi merasa tidak enak merepotkan seperti ini” namja yang berparas tampan tersebut kini telah duduk di ruangan makan di depan sebuah meja yang terhidang beberapa masakan yang terlihat sangat lezat bersama seorang wanita dan gadis kecil yang baru ditemuinya tadi
“tidak apa-apa,sihlakan makan yang banyak” jawab wanita itu tersenyum
“oh ya, terimakasih sudah menolong. Aku Choi Sunghwa, dan ini anakku, Yunhwa.” Wanita itu memperkenalkan dirinya sambil tersenyum ramah
“sama-sama. Aku Kim Jonghyun” namja bernama Jonghyun itu kini membalas senyuman wanita yang bernama Sunghwa itu
“Ah, tentu saja aku tau. Siapa yang tidak kenal Kim Jonghyun, Bling-Bling nya SHINee” Sunghwa tertawa kecil sambil memastikan bahwa orang yang di depannya benar-benar kim Jonghyun SHINee
“Ah,ne…” Jonghyun sedikit salah tingkah saat melihat yeoja bernama Sunghwa itu tersenyum.

Jonghyun merasa wanita ini sangat cantik sekali. Jujur saja, ia merasa sedikit deg-degan. Dan untuk pertama kalinya sejak ia putus dengan Shin Se Kyung,ia bisa dengan jujur mengakui kecantikan seorang yeoja. Karena sejak putus dengan Shin Se Kyung ia masih tidak bisa merelakan dan selalu melihat tidak ada yeoja secantik mantan kekasihnya itu. Tapi kali ini berbeda. Jonghyun terpesona,ya benar ia terpesona dengan kecantikan Sunghwa yang baru ia temui beberapa menit lalu.
Meskipun Jonghyun merasa aneh, mengapa wanita semuda Sunghwa sudah memiliki anak, tetapi tidak tinggal bersama seorang suami di rumahnya. Tapi keterpesonaan Jonghyun telah menepis jauh-jauh semua rasa penasaran yang tidak sopan itu.

“umma, kau tidak lupa janjimu,kan?” Yunhwa yang daritadi tidak terlihat kini muncul dari balik pintu sebuah ruangan dan kini telah berpakaian sangat lucu membuat wajahnya terlihat sangat menggemaskan
“ah,ne.. tentu saja Yunhwa-ah..” Sunghwa tersenyum sambil membelai lembut rambut Yunhwa kecil
“Jonghyun oppa,ayo ikut. Umma berjanji mau membawaku ke taman bermain” Yunhwa menarik-narik kecil baju Jonghyun yang duduk dengan kalem setelah menyelesaikan makan siangnya
“Yunhwa,jangan begitu.. oppa kan sibuk” Sunghwa berusaha meyakinkan Yunhwa kecil dan membelai lembut kepalanya
“tapi aku mau bersama oppa,umma.” Yunhwa menatap memelas kepada umma nya
“Yunhwa,tidak boleh begitu” jawab Sunghwa lembut
“Yunhwa,chesongeyo,aku tidak bisa menemanimu. Oppa masih ada pekerjaan. Tapi aku akan membawamu jalan-jalan kapan-kapan” Jonghyun kini berjongkok sambil mengelus lembut kepala Yunhwa dan berusaha meyakinkannya
“Jeongmal?” seru Yunhwa gembira
“Ne, Yaksok haeya” Jonghyun tersenyum sambil mengacungkan jari kelingkingnya yang kemudian di sambut dengan baik oleh jari kelingking Yunhwa yang mungil.
“Yunhwa, Jonghyun oppa sudah harus pulang” Sunghwa kini menyela, ia mengerti bahwa pria yang baru ia kenal ini adalah seorang artis. Dia pasti sangat sibuk sekali
“Ne, oppa harus pergi,Yunhwa-ah” Jonghyun kini bangkit berdiri lalu mengacak lembut rambut Yunhwa kecil yang menatap sedih

Sunghwa mengantar Jonghyun sampai ke depan gerbang sambil Yunhwa mengikuti dari belakang dengan ekspresi manyun
“Gomawo yo jonghyun-ssi, sudah menolong putriku bahkan mau menemani nya bermain tadi. Sepertinya ia sangat suka denganmu. Karena Yunhwa tidak mudah dekat dengan orang asing kecuali dia menyukai dan merasa nyaman dengan orang tersebut” Sunghwa membungkukkan badannya dengan sungkan kepada Jonghyun,membuat Jonghyun merasa tidak enak
“Tidak,jangan sungkan-sungkan. Lagipula aku juga sudah merepotkan” Jonghyun merasa tidak enak “oh ya, terimakasih banyak untuk makan siangnya. Aku pamit dulu Sunghwa-ssi” Jonghyun balas membungkukkan badannya
Baru saja Jonghyun mau melangkahkan kakinya, dia merasa ada yang menarik bajunya,mencegah dia pergi. Jonghyun berusaha membalikkan badannya,kemudian mendapati Yunhwa memegangi ujung bajunya sambil menggenggam sebuah spidol dan kertas.
“oppa,kau sudah berjanji mau mengajakku main kapan-kapan. Maka kau harus meneleponku oppa” ucap Yunhwa menggemaskan
“Baiklah putri Yunhwa.” Jonghyun tersenyum menerima secarik kertas yang disodorkan Yunhwa padanya. Yunhwa lalu menyodorkan lagi sebuah kertas kosong dan sebuah spidol ke arah Jonghyun

“aku boleh menelepon oppa kan? Kalau umma pergi bekerja aku akan sangat kesepian,oppa” Yunhwa menatap Jonghyun dengan memelas membuat Jonghyun bisa merasakan bahwa selama ini gadis kecil itu sering merasa kesepian.
“Ne, Yunhwa-ah. Kau boleh meneleponku kapan saja kau mau. Tapi,janji merahasiakan nomorku kepada siapapun,ya?” Jonghyun kini berjongkok,menyetarakan tinggi denga Yunhwa dan membelai kepala Yunhwa.
“Ne,oppa.” Yunhwa mengangguk kuat-kuat, membuat ia terlihat menggemaskan
Jonghyun kemudian menyerahkan kertas yang telah ia tulis tadi kepada Yunhwa, kemudian kembali berdiri dan melambaikan tangannya sambil berjalan pergi, dan tersenyum sekali lagi kepada Yunhwa dan Sunghwa.

“Aku pulang” Jonghyun melangkahkan kakinya ke dalam sebuah pintu apartemen. Melepaskan alas kaki nya, kemudian menghempaskan diri di atas sofa ruang utama.
“Hyung, dari mana saja? Tadi dalam perjalanan pulang kau bilang akan mampir sebentar di mini market,dan menyuruh kami jalan duluan. Tapi kenapa kau lama sekali baru sampai?” seorang namja berambut blonde keluar dari sebuah ruangan yang tampaknya adalah dapur
“Ne,aku hanya ada urusan sedikit. Ngomong-ngomong mana yang lainnya? Sepi sekali?” Jonghyun memalingkan wajahnya ke arah dongsaengnya itu sambil meneguk minuman yang baru saja di sodorkan padanya
“Taemin sedang tidur, Minho pergi ke gym dan Onew Hyung membeli barang sebentar di supermarket. Kau mau makan hyung?” Key,yang membawakan air tadi kini duduk di samping Jonghyun
“ani,aku sudah makan tadi.” Jawab Jonghyun singkat sambil senyam-senyum menatap secarik kertas yang ada ditangannya
Key menatap heran melihat hyung nya yang senyum –senyum sendiri hanya karena melihat secarik kertas yang berisi tulisan agak berantakan yang sepertinya adalah tulisan anak TK

“Kim Jonghyun,kau habis kecelakaan ya?” Key menyeringai aneh kepada Jonghyun
“mwo?” Pandang Jonghyun kaget pada key
“Gila, senyum senyum sendiri” gumam key sambil meninggalkan Jonghyun yang masih senyum-senyum,lalu kembali ke tempat dia berasal – dapur
“Choi Sunghwa” Jonghyun kembali tersenyum sambil kini memposisikan badannya berbaring diatas sofa, mengalaskan tangannya ke kepalanya, dan menerawang jauh ke arah langit-langit,dan tidak lupa menghiasi wajahnya dengan senyum yang berarti, menenggelamkan dirinya ke dalam lamunan.

———————— To Be Continued————————–

What you think readers? Please express yourself freely.. apapun pendapat anda,minumnya teh botol sosro :p
komenmu menghidupkan duniaku

*HeartLess*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

39 thoughts on “SHINee’s Romance : Bling Bling Jonghyun [1]”

  1. I love the last part so much! He’s really mature and cute! Awww! But is the girl a widow? 😦 noooo(?) But I’ll support your FF! Hwaiting!^^

  2. Awalnya aq qra sunghwa-yunhwa tu kembar,hehe#makanya jangan sotoy!
    Keren keren keren,hehe..
    Aq suka jjong yg di sini..gg tau napa,.xD
    aih..ngebayangin yunhwa yg imut” gitu jdi gemes sndiri,>.<
    aq penasaran koq bapaknya yunhwa gg ad??koq sunghwa yg msih muda dah punya anak??kapan nih ff keluar next part.a??wkwk..
    Aq tgu next part.a 😀 😀

  3. daebak thor,q smpek snyum” gaje ndiri ngkut Jjong sxum,xixi n q ska krkter Jjong d sini
    .,next part d tnggu ea thor 🙂

  4. woaah,
    jarang2 nich main castnya jonghyun,,
    emm, yunhwa itu anak kndung apa anak adopsi?? Ahh penasaran,
    keren,
    lanjuuuttt….

  5. waduh jjong abis lepas dari se kyung malah kepincut sma yeoja yg udh ada anak…itung2 bonus ya jong…

    btw ff ver minho yg judul na apa ya author ?aku mau cari *kalau aku belom baca

  6. Astaga…. Jjong!!! Embat ajaaaa!!!! #plakkkkk
    Oke… Heartless… Sepertinya aku familiar dg nama itu…. *mikir*
    Huwaaaaa daebak!!!! Ditunggu lanjutannyaaaa!!!! XD

  7. huwaaa hya ! pendek bgt … ngak puas ahh thorrr… lanjutannya panjanginnn
    ahaha jonghyun hebat disini…
    ayoo..ayoo lanjutannya aku suka sam ceritannya … pengen punya anak imut deh .. ^^ *pandangannya udah jauhh-_-*

  8. Aaaaaah..
    Jjong-ppa.. Andai aku yg jadi sunghwa#dijitak vera unnie

    Umh.. Penasaran tingkat akut sama lanjutannya..

    Vera unnie daebak!!

    1. Eehh ada yang kenel ama aku?!? Kyaaa senengnya XD
      gomawo^^

      Part2 tinggal tunggu publish kok…mgkn dlm wktu dkt krna da msk verification^^

  9. aiiccchhh ,, kayaknya niey cerita pas ama image nya jjong oppa ..
    huhuhuhu ,, suka , suka , suka ..
    tapi lebih suka lagi kalo key lebih bnyak diceritainnya ,, *udha tw main cast’na jjong, masih minta yg aneh2!!*

  10. anyeong !

    wah seru nih ! tapi kasian juga jjong oppa kalau suka sama yeoja berkepala 2 (sudah menikah) nanti jadi gossip !
    for jjong oppa : HWAITING untuk cintamu …
    for author : Hwaiting untuk ffmu ….
    lanjut ya …..

  11. Jong bilang maaf ke Yunhwa ga perlu “choesonghaeyo” terlalu formal bwt anak kecil,cukup “mian” ato “mianhae”
    semoga part2 lebih panjang lagi,hohoho..
    FIGHTING!

    1. Gomawo chingu atas masukannya ^^ tp kl mnrut guru korea ku… mian itu lebih ke “maaf” yg bener2 mnyesal bgt sdgkan jesongeyo itu “maaf” yang sekedar gitu2 aja..dan kl di formalkan itu jesonghamnida^^

      Tapi thanks bgt ya dah baca dan mau comment^^
      Moga msh mau baca lanjutannya ya :p

  12. iya betul,tapi kalo ngomongnya sama anak kecil ga pake “joesonghamnida/joesonghaeyo” juga gapapa,gitu maksud aku..
    oke,pasti aku baca..
    Fighting ya!

    1. ehehe gomawo chingu sarannya^^
      akan aku perbaiki di ff yang belum terlanjur aku kirim….. hahaha
      salam kenal juga ya ^^

  13. menarik utk awal permasalahan. (anggaplah blm baca part 5) hihi
    tapi bener, ini pendek bangeeet.
    dan kayaknya key yg prtama nyadar di jjong tb2 jd aneh yaa?

    lanjuut!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s