IT’S 2012, DUDE!

TETORET TORET TOREEEET~

IT’S A NEW YEAR! NEW YEAR!

WHAT?

2012?

OH YEAAAAHH!

Agak lebay yah kalau ngeliat tulisan di atas hahahah~

Oke, di malam yang agak istimewa ini, oh ralat. Di malam yang sangat istimewa ini, izin kan kami segenap admin SF3SI mengucapkan.

SELAMAT TAHUN BARU!! MARI HADAPI TAHUN 2012 INI DENGAN PENUH OPTIMISME DAN SEMANGAT ^O^

Lalu kami juga mau minta maaf, berminggu-minggu sudah post FF di blog ini amat sangat berantakan yah ya ampuuunn hohoho~. Maaf banget karena lebih dari 2 minggu kami tidak dapat menghibur kalian teman-teman, terus juga sempet ada masalah yang sangat mengganggu ya waktu itu. Intinya, manusia itu tidak luput dari kesalahan. Saya dan teman-teman berusaha mengurus blog ini sebaik mungkin, tapi yang namanya berlayar ya gak mungkin ngambang aja ngikutin angin, pasti sempet di terpa badai lah *eaaaa*

Malem ini aku mudah-mudahan, bisa awake terus sampe semua sistem di blog ini bener lagi 🙂 . Makanya nih, aku nulis post ini sambil minum kopi hohoho. Sekedar pemberitahuan, di tahun 2012 ini SF3SI akan membuka lowongan untuk para SSF yang mau membantu para admin dengan suka rela. Meluangkan waktunya untuk membenahi dan me-maintain (maaf kawan saya lupa apa bahasa indonesia maintain ._.v) blog ini sebaik-baiknya. Bagi yang memang berminat, di tunggu aja post official nya dalam waktu dekat ini ^^.

Juga, akan saya beritahukan bahwa tahun 2012 ini saya akan melakukan re-shuffle *eaaaa*/nge-dance shuffle, me re-shuffle apa? Main Author. Banyak kan tuh kalau kalian liat daftar nama sebagai main author, tapi kok FF nya itu itu aja ya? Nah, makanya itu. Berhubung mereka udah hiatus di atas batas yang kami berikan, dengan sangat terpaksa mereka bakalan kita cabut jabatannya ^^. Setelah itu, akan kami umumkan, siapa sih author penggantinya :D. Semuanya akan kami umumkan dalam waktu dekat, jadi prepare yaaaa~

Doa bareng-bareng yuk? Supaya tahun 2012 ini bener-bener bisa jadi lebih baik, bukan cuma sekedar harapan kosong, atau ucapan semata. Oke? Berdoa mulai!

…..

Selesai!

Semoga semua doanya terkabul ya ^^, semoga blog dan SSF semakin kekeluargaan lagi, semoga SF3SI bisa lebih baik dari tahun 2011 terutama akhir 2011 hehe~. Semoga juga kasus plagiat gak akan ada di tahun 2012, di blog manapun semoga gak terdengar yang namanya kasus plagiat, teruusss semoga salah satu dari author SF3SI mendadak jadi penulis tenama terus bisa ketemu SHINee deh *AMIIIIEEENNN*. Semoga juga, yang rapot nya jelek nih tahun ini, tahun depan bisa naik lah sekitar 1 poin deh. Yang rata2nya 7 jadi 8 :D, terus yang ranking 10 jadi 5 (?) *Pamer lan? Iyadeeehh yg rangking 5 =,=*

Eh curcol dikit yaaa?? Belakangan ini SF3SI ancur soalnya foundernya ngejar nilai dulu, supaya blog ini bisa bertahan :D. Soalnya kalo rapotnya sampe jelek, bisa-bisa aku gak boleh OL lagi hiks hiks… Niatnya pingin fokus belajar sama ngurus SF3SI, tapi ternyata hidup berat kawan! Admin sih banyak, tapi kan koor utamanya tetep saya bung. Jadi kalau traffic light nya aja gak bener, gimana kendaraan bisa sesuai aturan coba? Maklum ya? Makluuummm~ hahahaha

Kalau gitu, selamat menikmati aja ya malam tahun baru ini ^^. Yang jalan-jalan di luar, semoga gak masuk angin hohoho, sweater nya jangan lupa di pake yaaa malem ini dingin loh ^^. Buat yang di rumah aja, santai, gak ada bedanya kok tahun baruan di rumah atau di luar. Sama-sama ngantuk, iya kan? 😀 Yang ngabisin malem ini dengan pesta sama temen-temennya, eeehh… liat batasannya yaaa ^^. Yang kangen sama SHINee? Tenang kawan! Tadi aku udah telepone Onew, katanya tahun 2012 mereka bakal ngeluarin album buat Korea yang di dedikasiin buat SSF sekalian, eyaaaa *ngibul aje lu Lan =,=*. Udah deh, gak mau buang-buang waktu kalian lagi hihi.

Admin SF3SI, CAU!

Sincerely,

Founder

_________

Lana

SEPENGGAL CERITA CINTA

Title : SEPENGGAL CERITA CINTA

Author : Pempek Palembang

Main Cast : Lee Jinki, You

Length : Drabble

Genre : Romance

Rating : General / PG-13

Summary : haruskah aku merelakannya..?!

A.N : FF kedua aku yang di post di SF3SI, makasih buat admin yang udah ngeposin nie FF. Buat reader makasih komennya di FF pertama aku. FF kedua masih Drabble, belum bisa nulis Oneshot atau pun sequel. Happy reading ^^_

  Continue reading SEPENGGAL CERITA CINTA

Hwasal – Part 2

Title  : Hwasal part 2

Author : Choi Minjin

Main Cast(*) (Tokoh Utama) : Choi Minho, Kwon Yuri

Support Cast(*) (Tokoh Pembantu) : Lee Jinki, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Lee Taemin, Jung Yunho, Lee Sooman, Park Jungsu, Choi Jinri

Length(*) : sequel

Genre(*) : romance

Rating(*) : PG-15

NB : annyeong. udah baca hwasal part 1? inilah part 2-nya. tunggu part 3 nya yaa..

Continue reading Hwasal – Part 2

A Year Love Story Part 14: In The Middle of Summer

A Year Love Story

{PG-15} Part 14 — In The Middle of Summer

Author             : HanaKimchi a.k.a Hana Eonni (하나 언니)

Main Cast        : Lee Jinki (Onew), Lee Chaerin (Chaerin)

Support Cast   : Key, Jonghyun, Minho, Taemin, Raena, Ahra and so many others ………

Genre              : Romance, Humor, Family, Parental Guidance

Length             : Sequel

Rating             : {PG-15}

Summary         : Apa yang akan terjadi setelah Onew pulang dari Jepang? Akankah Ahra muncul kembali? Bagaimana kesehatan Chaerin selanjutnya? Apakah Raena tahu akan sesuatu?

Note                : Harus eonni PROTECT untuk part selanjutnya so, maaf yach yang masih UNDER AGE!!! Ayo ayo, yang belum 17 … silahkan mundur ya??? Daripada di ’paksa’ sama eonni … kekekekeke. Soalnya, mulai part ini dan selanjutnya akan lebih berisi dengan segala sesuatu yang berbau ‘adult’, ‘dirty’, ‘taboo’ dan ‘harmful’ words. Happy reading yaaaaa???!!!

~ ~ ~

*J* Quotes:

©      ‘Love is like water; we can fall in it, we can drown in it and we can’t live without it’

©      ‘When I see you smile and know that it is not for me, that is when I will miss you the most’

©      Hana eonni said ‘Kiss the kissers, love the lovers, play the players, mock the mockers, flatter the flatterers. A hug is the most warm untold words and kiss is the drug for the pain’

~ ~ ~ Continue reading A Year Love Story Part 14: In The Middle of Summer

My Special Travel Agent [2.2]

My Special Travel Agent [2.2]

Author             : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Mayuki

Main cast         : Onew & YUI

Suporting cast : Member SHINee, Manajer Hyung, Namja pencuri.

Length             : Twoshoot

Genre               : Romance, Friendship.

Rating              : PG-15

  Continue reading My Special Travel Agent [2.2]

Hope Dreams Come True – Part 3

Hope Dreams Come True [eps 3]

Title : Hope Dreams Come True [eps 3]

Author : Park Minri a.k.a charismagirl

Rating : PG-13, T

Genre : Romance, Friendship, Life

Length : Chapter, sequel

Cast (pairing) : Choi Minho – Park Minri,

Kim Jonghyun – Jung Yoonsa,

Kim Kibum – Lee Yeonhae,

Lee Jinki – Kim Soona,

Lee Taemin – Cho Jinra.

And the other cast find by your self.

Summary : Shining Stars Art School, adalah sebuah sekolah seni yang terkenal di Seoul, Korea Selatan. Disinilah tempat siswa bersekolah untuk menjadi seorang entertainer. Sekolah ini menerima siswa yang mempunyai bakat dan potensi. Selama tekad yang kuat dan rasa sungguh-sungguh tertanam dalam hati. Yakinlah, Dreams Come True.

Intro…

Hai reader, how’re you? Masih setia nunggu ini fanfic (r: kagaaak!) TT. Okeh, seperti biasa saya minta duit, eh minta maaf maksudnya^^ kalau terdapat banyak typo, ceritanya kurang memuaskan atau ada sesuatu yang kurang berkenan. Jangan lupa ninggalin jejak,ok? (N: anggap aja cast yeoja itu kalian, so gak perlu envy ya^^)

Happy Reading~

“Aku tak tahu apa mimpiku harus berhenti sampai disini, aku mohon Tuhan berikan jalan terbaik untuk hidupku”

Shine [eps 3] Continue reading Hope Dreams Come True – Part 3

Between Two Different Prince – [2] Is There Something Wrong With Me

Between Two Different Prince-Is There Something Wrong With Me

Title : Between Two Different Prince (Part 2)

Author (*): Cherry Jo

Main Cast (*): SHINee, Park Yoona a.k.a. Yuna Damien (OCs)

Other Cast (*): Lee Hwa-In (OCs), Jung Hyuna (OCs), the other still unknown

Length (*): Sequel

Genre (*): Friendship, Romance

Rating (*): General

Summary : Yuna Damien yang baru saja menjadikan cafenya terkenal sudah disuruh mencari jodoh oleh orang tuanya dan yang paling tidak dia suka adalah orang tuanya menjodohkan dia dengan pilihan mereka sendiri yaitu Mr. Arrogant n Mr. Seducer. Apakah yang akan terjadi ?

A/N : ^^ Annyeong ini FF pertamaku nih jadi kalo jelek Mian banget. Aku tertarik masukin ke blog ini dari dulu cuman takut masukinnya jadi kalo bisa di comment ya J

*** Continue reading Between Two Different Prince – [2] Is There Something Wrong With Me