SHINee’s Romance : Bling Bling Jonghyun [2]

Title : SHINee’s Romance -Bling Bling Jonghyun- (part 2)

Author: HeartLess

Main Cast: Kim Jonghyun, Choi Yunwha, Choi Sunghwa

Support Cast: SHINee, Cha An Ji

Genre: Romance, Friendship

Length: sequel

Rating: General

Attention: this is just a fiction, some of the mentioned person or place maybe exist in the real life, but whatever written inside is not a fact. This is just an imagination and a way of expressing creativity by author ^^

yeah part 2 is here! disini maybe agak ngebosenin ceritanya. soalnya author lagi kehilangan perbendaharaan kata yang bervariasi,jadinya penggunaan kata-katanya itu-a=itu aja. tapi harap dimakumi ya.

Dan sekali lagi, mohon maaf jika part 2 ini pendek. Karena seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau part 1 sampai 4 masih pendek dan belum muncul tanda-tanda konflik. Tapi author janji kok part 5 sampai seterusnya cerita akan “memanas” hehehe

At the end, happy reading

——————————————————————-

 

“Onew hyung” Jonghyun memanggil lelaki yang sedang berjalan berjalan beriringan di sampingnya, keluar dari sebuah gedung stasiun radio yang cukup besar.

“Ne?” masih sambil melangkahkan kaki mereka dengan santai, Onew menatap ke arah Jonghyun, ingin tau apa yang ingin disampaikan dongsaengnya kepadanya

“Kau pulang duluan saja Hyung. Aku ada urusan lain sebentar” Jonghyun kini menghentikan langkahnya setelah mereka mencapai halaman parkir dimana sebuah mobil van hitam telah menanti mereka

“kemana memangnya?” tanya onew sedikit penasaran

“aish,, sudahlah pokoknya aku tidak akan lama,hyung. Lagipula kau kan tau aku tidak sibuk. Tidak ada jadwal lagi sampai nanti sore” Jonghyun berusaha meyakinkan Onew, mengipas-ngipas kosong tangannya diudara  dan tidak lupa senyum cengengesannya yang mencurigakan.

“dan tidak lupa hyung,minta tolong kau saja yang sampaikan ke manager hyung.” Jonghyun kini mengedipkan sebelah matanya sambil menunjukkan senyum memohonnya

“eh? Wae? Kenapa aku?” tanya onew heran

“jebal hyung. Kalau kau yang bilang,dia tak akan banyak bertanya” Jonghyun merekatkan kedua tangannya dan dengan tatapan memelas memohon kepada Hyung nya yang hanya memasang tampang heran

“Jonghyun-ah. Kau tau tidak,aku sudah 3hari tidak makan ayam loh” kini Onew memasang tampang licik dan mengusap-usap dagunya dan tersenyum sedikit jahil

“aish.. kau ini hyung, baiklah aku akan membawakannya nanti. 1 kotak cukup kan?” Jonghyun menatap sedikit sebal sementara si Leader senyum-senyum dengan penuh kemenangan

“yeah. Baiklah kalau begitu Bling. Jangan lupa pulang sebelum jam 5 sore dan ayamnya yang pedas ya” Onew kini tak bisa menahan senyum lebar penuh kemenangannya dan melambaikan tangan kepada Jonghyun sambil berjalan ke arah mobil hitam dimana Manager mereka sudah menunggu dan kemudian masuk ke dalam mobil tersebut.

“dasar muka ayam” Jonghyun hanya menggeleng-geleng sambil melihat mobil hitam tersebut kini telah berlalu, kemudian berjalan beranjak dari tempat tersebut sambil menyunggingkan sebuah senyum puas

………………………………………………………………………………………………………

“Yunhwa~ kemari” seorang yeoja yang berpakaian kemeja dengan sebuah celemek kuning bergambar bunga matahari melambaikan tangannya kepada seorang gadis kecil yang sedang duduk bermain dengan buku dan spidol warna di sudut sebuah ruangan yang terlihat rapi dan bersih

“Ne,songsaenim” yeoja cilik itu lalu meninggalkan pekerjaannya dan berlari lari kecil ke arah songsaenim yang berwajah ramah tersebut

“Yunhwa, eomma menelepon tadi. Katanya dia akan terlambat datang” songsaenim tersebut langsung membelai lembut kepala si gadis cilik sesaat setelah sang gadis tersebut berada di dekatnya

“…….” gadis kecil tersebut tidak mengatakan apa-apa tetapi menunjukkan ekspresi sedikit kecewa bercampur sedih. Terlukis rasa kesepian yang sangat mendalam di matanya. Dia seperti hampir menangis,tetapi tangisan itu tidak dapat  keluar.

“jangan sedih ya Yunhwa. Songsaenim akan menemanimu” sang songsaenim hanya tersenyum lembut dan mengusap kepala gadis kecil tersebut dengan penuh rasa iba.

Anak ini bukan pertama kalinya mengalami hal seperti ini. Ibunya sering datang terlambat untuk menjemputnya. Ia selalu sendirian, menunggu, sementara teman-teman sekelas lainnya sudah dijemput oleh orang tua nya masing-masing. Dan Cha An Ji songsaenim lah yang akan selalu menemani nya sampai sang eomma datang menjemput.

“Permisi” suara seorang namja tiba-tiba terdengar dari pintu masuk ruangan kelas yang tidak tertutup. Suara tersebut berhasil mengambil perhatian Choi Yunhwa kecil dan Cha An Ji Songsaenim dan membuat mereka segera membawa arah pandangan ke arah darimana suara itu berasal.

Sempat kaget sejenak melihat namja yang berdiri di depan ruangan tersebut,tapi segera Cha An Ji menyingkirkan semua rasa kaget sekaligus tidak percaya itu dan berusaha bersikap sewajar mungkin. Mengingat yang berdiri di hadapannya saat ini adalah seorang selebriti yang banyak dipuja yeoja seantero Korea,bahkan dunia –mungkin-

“Jonghyun Oppa!!” Yunhwa spontan bersorak gembira melihat bahwa namja yang tadi sempat menginterupsi pembicaraannya dengan Cha songsaenim,ternyata adalah seseorang yang dikenalnya dan –mungkin- sangat ia rindukan beberapa hari belakangan ini.

Yunhwa dengan segera berlari kearah Jonghyun yang kini tersenyum sama gembiranya dengan Yunhwa, rasa kesepian,sedih dan kecewa yang tadinya begitu menghantui perasaannya kini sirna seketika.

Ia berlari ke arah jonghyun, disambut oleh tangan Jonghyun yang terbuka lebar siap untuk memeluk gadis kecil berparas sangat manis itu dengan erat.

“Oppa…. neomu bogosippo” Yunhwa kini telah berada di dalam pelukan erat Jonghyun yang berjongkok dihadapannya,menyesuaikan tinggi agar bisa meraih yeoja cilik yang menggemaskan itu

“Na do, Yunhwa-ah” jonghyun mengusapkan tangannya ke rambut Yunhwa dengan masih memeluk erat gadis cilik tersebut

“Eomma odissoyo?” Jonghyun kini melepaskan pelukannya, menatap Yunhwa dengan senyuman sambil masih meletakkan tangan di kedua bahu Yunhwa yang mungil. Yunhwa tertunduk, dia teringat hal yang membuat ia sedih tadi.

“Eomma nya tadi menelepon dan mengatakan akan terlambat datang menjemput” Cha AnJi songsaenim yang berdiri tidak jauh membantu menjelaskan kepada Jonghyun. Jonghyun lalu menatap dalam-dalam kepada Yunhwa, Jonghyun bisa melihat dengan jelas kekecewaan di mata Yunhwa.

“baiklah, aku akan mencoba menelepon Sunghwa-ssi dulu” Jonghyun melepaskan tangan dari bahu Yunhwa,beranjak berdiri,kemudian mengambil ponsel dari dalam tas hitamnya, dan mencoba men-dial beberapa angka dari ponselnya

“Yoboseyo?” terdengar suara seorang wanita yang lembut dari sebrang sana

“Annyeonghaseyo, Sunghwa-ssi. Jonghyun-imnida” jawab jonghyun merespon

“Ne, Jonghyun-ssi. Waeyo?” ucap wanita yang tidak lain adalah Choi Sunghwa, eomma dari gadis manis bernama Yunhwa itu

“Ah,ige… sekarang aku sedang berada di sekolah Yunhwa. Dan aku dengar katanya kau akan terlambat menjemputnya. Geunde, apakah kau tidak keberatan kalau aku mengajak Yunhwa untuk ikut bersamaku? Aku akan mengantarnya pulang nanti” jonghyun kini menggandeng tangan Yunhwa sambil berbicara kepada Sunghwa melalui telpon

“Ne,tentu saja boleh Jonghyun-ssi. Bahkan aku akan sangat senang,kalau kau mau menemani Yunhwa. Dia selalu membicarakan tentang kapan kau akan datang bermain dengannya lagi.” Jonghyun bisa mendengar tawa kecil Sunghwa yang manis dari telpon. Bahkan ia masih mampu membayangkan betapa manisnya wajah Sunghwa dengan tawa kecilnya yang terdengar sangat lembut di telpon.

“Baiklah, gomawoyo Sunghwa-ssi. Annyeonghaseyo” Jonghyun menutup telpon sesaat setelah Sunghwa membalasnya dengan sebuah kalimat “ne,chonmaneyo. Annyeonghaseyo”

“Yunhwa,kajja. Oppa lapar,kau mau kan menemaniku makan?” Jonghyun kini menggandeng tangan mungil Yunhwa yang telah memakai tas dan topi TK nya, bersiap-siap untuk ikut kemana saja Jonghyun akan mengajaknya

“Geurae,oppa! Kajja!” Yunhwa bersorak senang, senyum nya yang sukses membuat matanya menyipit terlihat menggemaskan. Yunhwa dengan bersemangat menarik tangan Jonghyun,memaksa namja itu mengikuti langkahnya.

…………………………………………………………………………………………………………

 

“eomma,disini!” Yunhwa spontan berseru saat menangkap sosok yang baru memasuki rumah makan tersebut. “Ayo cepat eomma” Yunhwa tidak sabaran dan menyuruh wanita yang di panggil eomma itu mempercepat langkahnya dari tempat dimana ia dan seorang namja duduk.

“Annyeonghaseyo” wanita itu segera membungkuk memberi salam seketika ia sampai pada tmpt duduk dimana Kim Jonghyun dan Yunhwa,putrinya sedang menikmati segelas besar parfait (*parfait= eskrim yang di tata dengan buah-buahan dan berbagai macam topping sedemikian rupa di dalam sebuah gelas besar sehingga terlihat cantik)

“Ah, annyeonghaseyo Sunghwa-ssi” Jonghyun menghentikan kegiatan makan es-krim nya itu. Menunjukkan senyum terbaiknya lalu melanjutkan “sihlakan duduk”

“ne gomawo. Maaf telah merepotkanmu. Apa Yunhwa bandel selama bersamamu?” wanita bernama Sunghwa itu kini duduk di depan Jonghyun, tepatnya di sebelah Yunhwa,putrinya

“ani,dia sama sekali tidak merepotkan. Malahan dia anak yang sangat baik” jawab Jonghyun sambil menyembunyikan kegugupannya. Jujur saja, posisi saling berhadapan begini membuat Jonghyun sedikit salah tingkah.

“aigo,dia benar-benar sangat cantik sekali kalau dilihat dari jarak sedekat ini” ujar Jonghyun dalam batinnya sendiri

“apa kau tidak sibuk,Jonghyun-ssi? Tidak ada show atau semacamnya?” tanya Sunghwa sambil membuka jaket yang dipakainya tadi

“tidak. Aku sedang senggang, kami hanya ada penampilan di music core jam 5 sore ini” jawab Jonghyun lalu meraih dan meminum segelas air mineral yang terletak di atas meja

“bukankah sekarang sudah pukul 15.00? apa tidak sebaiknya kau pulang dulu dan bersiap-siap mungkin?” ucap Sunghwa

“Andwae!! Oppa jangan pergi dulu!” Yunhwa yang tadinya asik memasukkan suapan-suapan besar es krim ke dalam mulutnya lalu menjawab dengan mulut masih berlepotan es krim

“jangan begitu, Yunhwa. Oppa kan sangat sibuk.” Sunghwa dengan lembut berusaha memberi pengertian kepada Yunhwa kecil yang menatap lugu

“Oh iya benar! Eomma bilang kalau oppa adalah orang terkenal dan oppa adalah penyanyi. Eomma juga bilang kalau eomma fans nya teman oppa” Yunhwa dengan polosnya kemudian menyambung

“Jinjja?” ucap Jonghyun kaget, dan sedikit merasa kecewa tentunya saat mengetahui Sunghwa adalah fans “teman” nya dan bukan dia dari antara member SHINee

“Aish, Yunhwa-ah” Jonghyun bisa melihat wajah Sunghwa yang sedikit bersemu dan itu menambah kekecewaan di dalam hati Jonghyun

“Yunhwa,ayo kita pulang. Oppa harus bekerja sebentar lagi” Sunghwa mencoba mengalihkan pembicaraan dan kembali membujuk Yunhwa yang kini telah sukses menghabiskan es krimnya

“Ne,eomma.” Yunhwa mengangguk cepat tanda setuju. Bahkan saat mengangguk pun yeoja cilik ini terlihat menggemaskan

“Sama-sama saja, arah kita sama kan?” Jonghyun mencoba menawarkan untuk pulang bersama dengan alasan tempat tinggal mereka tidak berjauhan. Meskipun alasan sebenarnya adalah karena dia masih ingin lebih lama melihat yeoja cantik yang duduk di hadapannya ini.

“Ne, baiklah kalau begitu. Kajja” Sunghwa tersenyum menerima tawaran Jonghyun, dan hal itu sukses membuat Jonghyun melonjak kegirangan,meski hanya dalam hati

……………………………………………………………………………………………..

“Jonghyun-ssi,jesonghamnida.. aku benar-benar banyak merepotkanmu hari ini. Aku benar-benar sangat berterimakasih” Sunghwa membungkukkan badannya. Dia benar-benar merasa tidak enak dengan Jonghyun.

“Gwenchana. Aku sangat senang bertemu Yunhwa. Lagipula dia menemaniku makan siang” Jonghyun berusaha meyakinkan Sunghwa bahwa ia tidak keberatan, dan sebenarnya memang ia sama sekali tidak keberatan. Bahkan ia sangat senang bisa berbincang lebih lama dengan yeoja satu ini.

“Kau jadi harus menggendong Yunhwa dan mengantar kami kesini karena Yunha tertidur di bus tadi. Sungguh merepotkanmu” ujar Sunghwa lagi

“Tidak usah sungkan. Aku tidak mungkin membiarkanmu menggendong Yunhwa sendirian kan?” Jonghyun mengeluarkan senyuman mautnya

“Lagipula dorm ku dekat dari sini” ia menambahkan

“Ne, baiklah kalau begitu.” Yunhwa tersenyum lagi. Jonghyun benar-benar hanya bisa terpesona setiap kali Sunghwa melontarkan senyuman tulusnya

“Ne, aku pulang dulu kalau begitu. Annyeonggi Gyesoyo” Jonghyun membungkukkan badannya,berpamitan pada Sunghwa

“Ne, Annyeonggi Gaseyo” Sunghwa kembali memberikan senyuman lembutnya yang sukses membuat Jonghyun kehilangan akal sehatnya selama beberapa detik.

…………………………………………………………………………………………………….

 

“Hyung,dari mana saja kau?” Key yang melihat Jonghyun baru memasuki ruangan dorm dan duduk diatas sofa segera menghampirinya sambil memberikan segelas air putih

“Aku ada sedikit urusan” jawab Jonghyun cengengesan

“mau Makan?” tanya key

“Aniyo,aku sudah makan” jawab Jonghyun masih cengengesan

“aneh” gerutu key sambil kembali ke kamarnya,memasang muka judes

“waeyo,kibum?” tanya minho yang tadinya sedang membalas email dari pacarnya Han Jiyoon

“Jonghyun hyung,sudah gila. Cengengesan sendiri” jawab key sedikit memajukan bibir bagian bawah dan mengangkat bahunya

“Hyung kau kenapa senyum-senyum sendiri dari tadi?” tanya Taemin menatap aneh hyungnya yang daritadi hanya duduk diatas sofa sejak kepulangannya beberapa menit yang lalu

“na? Obso yo…” Jawab jonghyun sedikit panik, namun masih belum bisa menyembunyikan senyumnya

“ck ck ck” Taemin hanya menggelengkan kepala lalu melanjutkan mencari MP3 player yang entah dia letakkan kemana

“Si bling itu kenapa Taemin-ah?” onew bertanya kepada Taemin dengan heran. Ya,heran dengan kelakuan dongsaengnya yang Cuma senyum-senyum daritadi

“mollayo hyung” Taemin hanya mengangkat bahunya sambil masih mencari mp3 nya yang entah ditaruh dimana

“apa tinggi badannya bertambah? Makanya dia senyum terus karena tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya?” Onew terkekeh dengan perkataannya sendiri. Minho,Taemin,Key terbengong sesaat,menatap aneh sang leader

“Mwolhaedo onew sangtae~” mereka bersenandung samar

“Atau Jonghyun hyung menang undian?” tebak si maknae Taemin asal

“Kalau begitu mana boleh dia tidak memberitauku. Aku kan couplenya” protes key dengan gaya emak-emak nya

“Hyung. Kau gila ya senyum-senyum sendiri?” Minho kini mencoba menghampiri jonghyun

“Obso… aku mau mandi, bersiap-siap sebelum jam 5” Jonghyun sekarang telah bangkit dari tempat duduknya dan berjalan menuju kamarnya,melewati dongsaeng dan hyungnya. Tapi masih dengan muka berseri-seri yang tidak jelas dan belum mereda daritadi.

“kenapa sih dia?” Key menggaruk kepalanya,heran dengan kelakuan couple  nya itu

“ck ck ck” mereka hanya bisa menggelengkan kepala sambil berlalu.

————– To Be Continued —————

 

Sorry ya kalau part 2 nya rada gaje begini. Soalnya aku lagi sedikit kehilangan kata-kata.

Mohon commentya guys.. your comments will make me write better day for sure

Dan apakah kalian masih menginginkan kelanjutan FF ini? Tepatnya FF Gaje ini.. haha

Don’t be a silent reader please

—HeartLess—

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

31 thoughts on “SHINee’s Romance : Bling Bling Jonghyun [2]”

  1. Hahahaa , seru jugaa , tp thor apa gk klamaan konflik na bru muncul d part 5 na ??
    Tp gpp c asal cerita part sblm na d buat asik cerita na ..

    Hahahaa .. Onew sangtae ..
    Jjong gk beliin ayam bwt onew ?? Wkwkwkw

    Syp yg d sukain sunghwa d shinee yahh ?? Tebak ku c onew .. Wkwkwkk

    1. Ahahaha… gomawo chingu commentnya^^
      hehe…. jjong saking senangnya udah lupa :p
      umm kira2 siapa ya? kalau penasaran, jangan lupa selalu ikuti kelanjutannya :p
      #promosi
      hahahha

  2. jiah bayangin jjong yg kesem-sem sma yeoja udh pnya anak jdi brsa raffi-yuni shara *digetok author…
    yunhwa sbnr na bukan anak kandung sunghwa ya ???feeling aku sih gtu…

    Onew : “apa tinggi badannya bertambah? Makanya dia senyum terus karena tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya?”
    wkwkwk ngakak bngt pas bagian itu….tenang yeobo kali ini mang lucu ko lawakannya…

    1. wkwk… infotainment mode on nih kayanya :p
      tapi kl jjong-sunghwa kan beda umurnya gak jauh hehehe…

      umm…. sihlakan dapatkan jawabannya dan ikuti terus lanjutannya #plaakk
      *promosi…. wkwkwk*
      gomawo for the oxygen ^^

    1. wkwkwk…. kalo gitu author suruh buru2 ijab kabul(?) aje ya si jjong…. #plaakkk
      *digampar jjong*
      ehehehe gomawoyo 😀

    1. ehh ganti nama?? :p ehehehe
      jonghyun kan aslinya emang demen anak kecil, chingu (menurut hasil menjadi stalker selama berhari hari) wkwkwk……
      moga masih mau baca lanjutannya ya :p
      gamsaeyo ^^

  3. Bwakakakak!!jonghyun gila!#plak
    si maknae juga,apa” lupa,ckck..tanda” pikun#duagh
    sapa yah yg disukain sunghwa di shinee??klo mnrt tebakanq kalo bukan dubu,si key,hehe..
    Mana tu ayamnya onew??lupa dibliin ma jjong yah??kkkkk..cinta bisa membuat qt lupa akn sgl hal ._.
    Aq tgu next part.a 😀 😀

    1. mwaahaahahaa sihlakan tebak menebak ria XD XD
      umm sudah pasti jjong ga inget ama ayam ondubu…..
      gomawo chingu comentnya 😀

  4. Kkkk~
    aku baca sambik ketawa2 sndiri..
    Belum ada konflik aja udah seru kq..
    Btw, kq onew ga nanyain ayamnya ych..?

    Ayo, ditunggu lanjutannya..

    1. gomawo dah ninggalin jejak^^

      umm.. secara logikanya sih, pas pertemuan pertama, biasa orang akan nanya pertanyaan seperti “sekolah dimana” untuk basa basi, meskipun ga aku ceritakan detail di part 1 tapi ya logikanya seperti itu..hahaha

      gomawo^^

  5. daebak chingu…. walaupun ceritanya masih bisa di tebak *menurutku loh…*
    Tapi aku senang kog ceritanya
    SAran : agak pangjang ya author bikinnnya 😀

  6. gak gaje tau, seriusan deeh.
    lucu banget itu bagian SHINee moments-nya, huehehe
    part jjong sm sunghwa agak sdikit yaa. tapi gapa2
    #yaiyalah suka2 yg bikin

    daebaak!!
    lanjutt!!

  7. baca yg ini –“waeyo,kibum?” tanya minho yang tadinya sedang membalas email dari pacarnya Han Jiyoon–
    Lupa minho ceritanya udah punya pacar, kan minho baby ku :3

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s