{FF PARTY 2011} Memories

Title     : Memories

Author : AlmightDubu

Main Cast : Choi Minho and You

Genre  : Life , Friendship

Type/Length : Songfic

Rating : General

Recommended Backsound : Super Junior – Memories

Ket : Mendaftar sebagai author tetap dan Sekedar berpartisipasi

***

Ditempat ini aku kembali , duduk di bangku panjang ini . agak sedikit berbeda rasanya . mungkin karena aku hanya duduk sendiri . aku menghela nafas yang sedikit sesak di dalam dadaku . Kau , apa kau masih mengingatku , masih percaya denganku sebagai choi minho bukan sebagai flaming charisma yang banyak di elu-elukan yeoja . pikiranku melayang ke angkasa . mencoba mencari setitik kenangan denganmu . sungguh aku masih menunggumu disini . di bangku panjang di bukit belakang peternakan ajusshi . aku menelungkupkan wajahku , mencoba menyembunyikan airmataku darimu . sungguh aku merindukanmu , entah apa yang harus aku perbuat untuk membuatmu kembali bersamaku , bersenang-senang , bermain dan bernyanyi bersama . sesakit inikah yang kau rasakan saat menungguku , maafkan aku , sekarang aku mengerti rasanya .

We loved each other, didn’t we? After all this time we’ve been together

We shared our pain, didn’t we? We didn’t need to know each other’s problem.

Bukankah kita sudah lama hidup bersama , aku mencintaimu begitu pula dirimu juga mencintaiku dengan sepenuh hati . kau selalu berbagi apapun yang kita punya , bahkan kau pernah membagiku roti basi milikmu hingga sakit beberapa hari . kau juga mengajariku memanjat pohon mangga milik ajjushi hingga akhirnya kita ketahuan mencuri dan kita dihukum bersama untuk mengecat kandang si “ Nori “ kuda betina yang baru saja melahirkan milik ajjushi . tapi kau malah bermain-main dengan anak Nori . dan juga kau yang membuatku jatuh dari atas genteng gara-gara membetulkan antenna agar kau bisa melihat dengan jelas pertandingan bola kesukaanmu . dan juga kau pernah menyuruhku mengambil layang-layangmu yang tersangkut diantena rumah ajjushi .

Apakah kau ingat kenakalan kita yang lain . disaat pergi kesekolah kita memperoleh hasil ulangan yang buruk karena kita lupa belajar karena kau terus mengajakku bermain . kau memperoleh nilai lebih buruk dariku , kau memarahiku karena tak mau memberimu contekan , kau memukul kepalaku dan mengajakku pergi ke pohon besar dipinggir ladang ajjushi , sesampainya disana kau menggali tanah dan mengubur kertas ulanganmu dan kau menyuruhku melakukan hal yang sama , kau berdalih jika kita melakukan ini pasti nilai ulangan yang akan datang maka akan lebih baik . sebenarnya aku tahu maksudmu kau menguburnya karena kau takut ummamu mengetahuinya . Kau benar-benar nakal . setelah melakukan itu , kau berjanji padaku akan belajar lebih baik dan meraih nilai yang lebih bagus dariku , tapi baru saja selesai mengucapkannya , kau malah berlari mengejar capung dan kita bermain lumpur diladang ajjushi . hingga baju seragam kita kotor , akhirnya ummamu mengetahuinya dan kau pulang dengan kuping dijewer ummamu , sedangkan aku hanya tertawa terpingkal-pingkal melihatmu , kasian sekali.

aku tertawa pelan mengingat itu semua . rasanya ingin kembali ke masa itu lagi . saat dimana kita masih sangat polos , hingga kita tidak tahu ada banyak masalah yang akan menghadang kita dimasa depan. tapi kita tidak perduli dan terus melanjutkan keceriaan dan kenakalan kita . sungguh menyenangkan bisa melewati masa itu denganmu .

Where are you? Couldn’t you hear my voice?

My broken heart is searching for you, calling for you like crazy

Teringat dimana kita dulu sering bermain petak umpet bersama di peternakan ajusshi . saat itu aku yang jaga . kau berlari meninggalkanku untuk bersembunyi . tapi kau malah meninggalkanku untuk pulang ke rumah , padahal aku mencarimu kesudut peternakan dan tempat dimana kau biasanya bersembunyi , tapi kau tidak ada disemua tempat . akhirnya aku berteriak memanggil namamu , namunmalangnasibku , ajjushi keluar untuk memarahiku karena aku berteriak-teriak seperti orang gila menyebabkan anak Nori terbangun. Aku terus mencarimu hingga sampai dibukit belakang peternakan ajjushi . aku terus berteriak hingga suaraku sedikit serak dan menghilang . saat itu kau datang membawa kotak makanan . aku tak mau memakan makananmu takut itu basi lagi , tapi kau malah tertawa keras mendengar suaraku yang serak , katamu suaraku seperti kodok . awalnya aku marah tapi melihatmu tertawa aku jadi ikut tertawa .

Ingatkah juga kau kita selalu melarikan diri ketempat ini jika salah satu diantara kita dimarahi oleh orang tua kita , Tapi kau yang selalu dimarahi orangtuamu karena kau sangatBengal. kita pernah tertidur dibawah pohon besar dipinggir ladang ajjushi , dan kita selalu menghitung suara tokek di pohon itu . tingkahmu memang aneh tapi itulah yang aku rindukan darimu .

Kita selalu tertawa bersama . tapi itu dulu sekarang aku hanya bisa berimajinasi kau sedang tertawa bersamaku . Dimana kau saat ini . apa kau mendengar suaraku . sungguh aku sudah mulai lelah mencarimu , berteriak memanggil namamu seperti orang gila . bahkan sekarang suaraku sudah hilang untuk memanggilmu , berharap kau datang untuk menemuiku dan tertawa bersamamu lagi .

My heart, tears, and memories of yours

One drop and another drop is falling down on my heart

Although I cry, although if I cry, these memories that can’t be erase keep tagging along

Even today my empty heart is drenched again

 

Memoriku tentangmu terputar kembali dibangku panjang ini . ingatkah kau , kita selalu bermain pernikahan , sejak kau menghadiri pernikahan noona disebelah rumahku kau sangat terobsesi dengan pernikahan , bahkan kau belum mengerti apa itu menikah , kau sangat lucu . kau ingat kau selalu mendandaniku sebagai pengantin wanita , Hey , aku ini namja seharusnya kau yang menjadi pengantin wanita dan aku pengantin laki-laki . Lagi-lagi kau berbuat aneh , kau menyuruhku mencuri alat make up ummaku , dan kau mendandaniku dan menata rambutku dan merangkai buket bunga untuk , dan lebih parahnya lagi setelah kau jadikan aku pengantin wanita kau ingat kau tak punya pengantin laki-laki , jadilah “ Mochi “ kelinci belangmu sebagai pengantin laki-lakiku . sungguh kau sangat menyebalkan waktu itu . kau bertindak sebagai pendeta yang memberikan pemberkatan , dan setelah selesai kau menyuruhku mencium Mochi , awalnya aku takut hingga aku ingin menangis tapi kau memarahiku , akhirnya aku mencium Mochi dan seketika itu aku bersin-bersin karena aku alergi bulu dan semacam , lagi-lagi kau memarahiku . katamu tak ada pengantin wanita yang bersin-bersin setelah mencium pengantin pria , dan kau menyuruhku mengulanginnya lagi , karena tidak tahan akhirnya aku menangis keras . untuk menenangkanku kau berkata bahwa jika kita besar nanti kita akan menikah . aku hanya mengangguk menyetujui dan akupun berhenti menangis , kau memang pandai membuatku menangis dan membuatku berhenti menangis .Sungguh bodohnya aku menuruti semua perintahmu.

Aku dulu adalah anak laki-laki yang mudah menangis saat kau mencoba untuk mengodaku , kau selalu mengejekku bahkan kau pernah mengerjaiku . kau mencurangi aku dalam permainan gunting batu kertas . kau mennyentil dahiku hingga aku menangis keras . tapi kau malah memarahiku , kau bilang sebagai namja tidak boleh mudah menangis . pantang bagi kita untuk menangis , karena itu kau dan aku berjanji akan selalu tertawa bersama .

Hingga saat inipun aku masih teringat semua  janji konyol kita . janji menikah denganmu janji bahwa akan selalu tertawa bersama . tapi maafkan aku . aku selalu menangis jika mengingatmu , kenangan bersamamu sungguh terukir jelas di benakku . apa kau juga menangis saat menginggatku . kurasa tidak karena kau hanya menangis jika kelincimu hilang . kau bahkan tidak menangis saat tanganmu tergores pisau . kau sungguh berbeda . kenapa aku selalu menangis jika mengingatmu , bukan hanya satu tetes airmata , tapi jika kau tahu airmata yang aku keluarkan mungkin bisa menenggelamkanmu . sungguh aku sangat merindukanmu . hatiku selalu berteriak memanggil namamu .

We liked each other, didn’t we? You laughed at my tiny smile

We cried together, didn’t we? You also felt pain for my tears

 

Saat kita beranjak dewasa kau mulai berubah , kau tak lagi membuatku menangis . bahkan kau pernah bilang kau menyukai mataku yang besar dan bulu mataku yang lentik , kau suka membandingkan bulu mataku dengan bulu matamu . bahkan kau pernah menyuruhku jalan dengan sedikit menekuk lututku hanya karena aku lebih tinggi darimu . dan itu membuat kaki pegal.kau berdalih tak ingin berjalan dengan tiang listrik sepertiku , anehnya aku selalu menuruti semua keinginanmu asalkan kau mau berteman denganku . kau selalu tersenyum ketika aku memanggil namamu . aku sangat menyukai senyum manis itu .

Kau mengajakku ke sungai untuk mencari ikan kecil dan dikumpulkan disebuah toples plastik dan kau bila akan mengadopsi ikan ini hingga besar . bahkan walau kita sudah beranjak dewasa kita masih bermain masak-masakan , tapi itu berbeda jika diwaktu kecil kita bermain masak-masakan di bawah pohon , tapi sekarang kita bermain didapur rumahku , kau memasakkanku omelete yang lumayan enak dan jajangmyun yang sedikit pahit , tapi ku akui masakanmu lumayan enak , aku yakin jika kau besar nanti akan pandai memasak jika kau menjadi kau mau belajar dengan tekun , tapi lihat apa yang kau perbuat , dapur ummaku berantakan , tapi kau malah meninggalkanku pulang , akhirnya aku yang membersihkan kekacauan yang kau buat . Tapi beberapa hari kemudian kau datang padaku meminta maaf  karena mengacau dapur ummaku , sebagai permintaan maaf kau membawakan cookies yang kau buat dengan oppamu tadi , rasanya kacau , tapi demi membuatmu senang aku mengatakan kalau cookiesmu enak . agar kau senang.

Hingga saat aku harus pergi meninggalkanmu karena Appa memperoleh pekerjaan baru diseoul. kau datang kerumahku dengan mata merah dan airmata yang mengalir deras dipipimu , kau memelukku erat . kau bilang aku jahat karena aku meninggalkanmu , tapi kau senang karena tidak akan ada yang melebihi tinggi badanmu sekarang , aku membalas pelukkanmu , dan kita menangis bersama . aku tau kau pasti juga mengerti luka yang aku keluarkan bersama airmataku  begitu pula sebaliknya .

Aku menyeka beberapa butir airmata yang jatuh akibat mengingatmu . lihat kau mempecundangi diriku lagi , kau berhasil membuatku menangis . walau kau tak bersamamu .

Where are you now? Couldn’t you see my tired figure?

My broken heart is searching for you, calling for you like crazy

 

Disaat liburan aku kembali menemuimu di peternakan ajjusshi . kau terlihat lebih dewasa sekarang kau sudah mau memakai rok , aku tau mungkin umma mu yang memaksamu , dan rambutmu pun sudah seperti ekor anak Nori , kau benar-benar cantik . tapi kau malah menutupi wajahmu dengan tangan saat aku ingin melihat wajahmu . kau berdalih kau sedang berjerawat . padahal aku tahu kau sedang malu denganku , aku bisa lihat semburat merah dipipimu , sungguh manis . aku tertawa keras melihat kelakuaanmu . hingga akhirnya kau memukul kepalaku . aku mengaduh kesakitan . pukulanmu masih sama sakit seperti dulu . akhirnya kau mau memelukku . aku merasa bahagia bertemu dengan , kau sudah banyak berubah . tapi tidak dengan tinggi badanmu . kau tetap kalah dariku .

Dimana kau saat ini kau yang selalu  membuatku lelah mengenangmu , mengingat semua janji konyol kita untuk bertemu lagi disini . kau bernar-benar membuatku seperti orang gila berteriak memanggil namamu hingga aku lelah . apa kau tak melihat kantung mataku , sekarang aku sudah memilikinya dulu kau selalu menyombongkan dirimu karena kau kuat begadang malam dan memiliki kantung mata . kinipun aku mempunyainya . Aku lelah sebagai Flaming charisma . aku ingin bertemu denganmu sebagai Choi Minho .

My heart, tears, and memories of yours

One drop and another drop is falling down on my heart

Although I cry, although if I cry, these memories that can’t be erase keep tagging along

Even today my empty heart is drenched again

 

Aku menangis lagi di tempat ini , dibangku panjang dibelakang bukit peternakan ajusshi . kau selalu membuatku seperti ini jika mengunjungi tempat ini . hatiku terisi penuh dengan kenangan bersamamu . kau harus bertanggung jawab atas semua ini . kau selalu menggangguku dengan suara tawamu , membuatku semakin merindukanmu . kenangan bersama sudah terukir abadi dihatiku . takkanpernah terhapus walau kau yang menghapusnya . dengarkan itu . kau memang yeoja pembangkang

Aku tahu walau aku menangis sampai airmataku menenggelamkanmu kau tak akan pernah menemuiku , sekarang aku ingin marah padamu , karena kau tak pernah bisa menepati janji yang kau buat sendiri . aku sangat marah padamu , andai kau didepanku mungkin kau sudah ku hukum untuk mencarikanku semanggi berdaun empat untukku . karena itu yang selalu kau lakukan padaku dulu , menyuruhku mencari daun semanggi berdaun empat keberuntungan milikmu .

Beberapa bulan setelah aku debut bersama Shinee aku menyempatkan diri untuk mengunjungimu , aku merindukanmu setelah beberapa tahunku sibuk dengan training disaat aku datang menemuimu dan membawakan banyak daun semanggi kebangganmu kau malah tak ingin bertemu denganku , kau bila kau malu bertemu denganku karena Aku seorang Flaming Charisma . dan kau bilang tak ingin berteman lagi denganku , karena kau takut Fansku akan menghajarmu . Kau sangat lucu waktu itu . aku mencoba merayumu dengan daun semanggi yang aku bawa , tapi kau malah melemparkannya dan berteriak padaku bahwa kau benar-benar tak ingin berteman dengan FLAMING CHARISMA . seketika itu hatiku sakit melihatmu berlari menjauh dariku . aku menyadari bahwa kau kesepian tanpa diriku karena aku lebih memilih training dibanding datang menemuimu selama beberapa tahun ini . aku tahu itu . aku minta maaf . aku berjanji akan datang lagi jika perasaanmu sudah tenang . aku menuruti permintaanmu untuk pergi . aku pergi dengan airmata yang menggenang dipelupuk mataku .

Would you come back to me? As I call out your name each day

In this tiring time of waiting, the one who’s wandering to find you is me

 

Aku kembali lagi untuk mengunjungimu , saat itu aku ingin memamerkan prestasiku dan rambut baruku yang tak kalah dari rambut ekor Nori mu itu . tapi kau sudah pergi meninggalkanku . aku pergi berlari kerumahmu , namun yang ku temui bukan kau . sudah ada yang menempati rumahmu . aku kembali berjalan dengan gontai ke bangku panjang itu lagi . Ajjushi datang menemuiku . dia bilang kau pergi ke luar negeri dan menitipkan sesuatu untukku . sebuah buku catatan kita dulu dan sebuah daung semanggi daun empat pertama yang ku berikan untukmu yang kau simpan didalam buku catatan ini . Ajjushi menepuk bahu dan pergi meninggalkanku . aku membaca buku catatan itu dan menemukan kalimat terakhir yang kau tulis .

“ Aku berteman dengan ChoiMinhobukan dengan Flaming Charisma . aku benci Flaming Charisma karena para Flamers ato apalah itu merebutmu dariku . “ aku tersenyum pahit mebacanya aku lanjutkan ke kalimat selanjutnya

“ kau adalah tiang listrik berjalan yang menyebalkan , tapi kau dalah sahabatku , kuharap kau hidup dengan bahagia ! aku akan belajar menjadi Flamers agar kau mau mencintaiku juga ! haruskah aku juga memanggilmu oppa jika aku menjadi Flamers ! cih~ pasti kau akan besar kepala jika aku memanggilmu oppa ! Hey~ ingat kita lahir bersama tanggal 9 desember 1991 di rumah sakit yang sama dan dokter yang sama dan umma kitapun tidur bersebelahan ! tapi ingat aku lebih tua 15 menit darimu ! ingat kau harus memangilku noona ! “ aku tersenyum membaca itu . membaca tulisannya saja aku sudah membayangkan bagaimana ekspresi wajahnya saat bicara sungguh pasti sangat lucu .

“ dan jika aku benar-benar menjadi Flamers mungkin aku akan mengatakan pada flamers yang lain bahwa Flaming Charisma yang mereka idolakan dulunya adalah anak laki-laki yang suka ngompol dan cengeng , dan tentu saja prestasiku sebagai flamers akan naik ke nomor satu karena aku adalah satu-satunya Flamers yang pernah memukulmu karena tidak menuruti perintahku ! “ membaca kalimat demi kalimat yang kau tulis membuatku kembali tersenyum memang benar kau selalu memukulku jika aku tak memanggilmu noona dan berbicara informal dengan , disaat seperti itu kau sungguh menyebalkan.

“ Tapi yang satu hal yang tidak dimiliki Flamers lainnya yaitu tali persahabatan yang tak akan putus antara kau dan aku dan semua janji-janji konyol kita itu masih berlaku ! tunggulah aku sampai aku kembali dan sekarang kau juga harus menunggunku ! ini hukuman bagimu ! agar kau tau rasanya menunggu ! kali ini akan ku kabulkan permintaanmu !MINHOOPPA FIGHTING ! “ aku semakin tersenyum lebar membaca tulisan mu sungguh kau adalah orang yang paling menyenangkan dalam hidupku . akhirnya kau mau memanggilku oppa walau hanya dalam bentuk tulisan tapi aku tau sewaktu menulisnya kau pasti berteriak mengucapkannya.

Aku menunggumu hingga saat ini tapi kau tak juga kembali . apa yang harus aku lakukan agar kau kembali . aku berjanji akan menuruti semua keinginanmu . tapi dengan satu syarat jangan pernah memintaku untuk menunggumu . karena menunggumu adalah hal yang paling melelahkan dalam hidupku . kumohon kembalilah jangan sampai aku yang menemukanmu karena jika aku menemukanmu dahulu maka kau tak akan pernah lepas dariku . dengar itu Yeoja pembangkang . aku kembali mengusap airmata yang mengalir membasahi pipiku . sungguh bodohnya diriku menangisimu .

Love, tears, the memories with you

One drop and another drop is falling down on my heart

Although I cry, although if I cry, these memories that can’t be erase keep tagging along

Even today my empty heart is drenched again

 

Aku menghela nafas sesak yang sedari tertahan . aku mengeluarkan semua perasaanku disini . dibangku panjang di bukit belakang peternakan ajjushi . setiap aku mengunjungi tempat ini hal selalu aku lakukan adalah menangisimu , aku selalu membuat persediaan airmataku untukmu habis . aku benci menangisimu , kau selalu menguras tenaga , cinta dan perasaaan disini . sungguh aku ingin kau kembali yeoja pembangkang , haruskah aku memanggilmu noona agar kau mau kembali .

Lihat aku disini aku membawakanmu semanggi daun empat pemberian flamers untukku dan juga aku membawa album terbaru  kami . disini aku menciptakan sebuah lagu untukmu , hanya untukmu yeoja babo . Tangisku semakin keras ketika aku sadar bahwa kau tak akan pernah kembali untukku . aku benci menangisimu . walau sampai airmataku kering dan hati hancur pun tak akan kembali.

Cintaku , Airmataku , dan Kenanganku bersamamu akan abadi , seadabi tali persahabatan kita . mungkin kau akan tertawa melihatku menangis sambil memanggil namamu . tapi sungguh ingatanku tentang dirimu memang terlalu kuat . kadang aku berfikir kenapa aku memiliki sahabat sepertimu . kau sungguh berbeda dan istimewa .

Aku menghela nafas lagi , mencoba menenang diriku . memandang hamparan hijau gandum milik ajjusshi . semilir angin membantuku menyampaikan kerinduan yang aku pendam untukmu , aku sangat merindukanmu . aku mengusap sisa-sisa airmataku dan bangkit dari bangku panjang ini . aku menghela nafas sekali lagi sebelum aku pergi , satu yang harus kau ingat aku akan menagih janjimu , suatu hari nanti kita pasti akan bertemu . aku harus bertemu denganmu sebagai CHOI MINHO bukan sebagai FLAMING CHARISMA . ingat itu . bukankah kau ingin bertemu choi minho Yeoja Pembangkang , aku ingin melihat setinggi apa kau saat ini .dengar itu Yeoja Pembangkang.

Aku melangkah meninggalkan bangku ini , setelah berpamitan pada ajusshi pemilik peternakan . aku pergi meninggalkan semua kenanganku bersamamu peternakan setelah ini aku akan menjalani aktivitasku sebagai flaming charisma , kumohon dukung aku apapun yang terjadi seperti flamers yang selalu mendukungku apapun yang aku lakukan . Aku menunggumu untuk mendukungku dikonser seperti Flamers yang lain selalu meneriakkan namaku dan  memberiku banyak cinta dan semangat , aku juaga sangat bersyukur sebagai Flaming Charisma MINHO  karena memilikimu dan memiliki Flamers yang mencintaiku .

Terima kasih Flamers , aku mencintaimu .

Fin

Bagaimana ? gajelaskan? huhuhu~ T.T mian yah jika ini mengecewakan .

Dan terimakasih sudah membaca . #tebar-tebar kembang . ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

17 thoughts on “{FF PARTY 2011} Memories”

  1. first??
    thor gimana nasib cewe’nya thor??
    trus siapa sih nama cewe nya??
    trus akhirnya gimana?? kembalikah cewe nya??

    mian banyak tanya soalnya emang hobi nanya
    karna pepatah bilang “malu bertanya, sesat dijalan”

    hehehe….

  2. nyesek..apalagi pas bacanya sambil dengerin memories nya suju..tambah mewek..menunggu seseorang itu memang menyakitkan#curcol..
    hayo author,belikan aku tissue…
    di tunggu karya selanjutnya..oia lupa,FF nya daebak!tulisan nya tinggal dirapiin dikit..OK

  3. Hiks.. Hiks.. -usap air mata- Huhuhu TT_TT Ahhh~ ga jd yeojanya, jd shabatnya Minho jg gapapa deh #meweekk# Well, itu bnyk typo-nya, jd bbrp diksi aku karang sndiri deh. Hehe.. Smoga mksd yg mau km sampaikan sama dgn yg aku smpaikan ^^ Ah~ aku terharu bgt.. Minho-ya, saengil chukhahamnida ^^ WYATB (ini ketiga kalinya aku blng gimi hr ini) >.<

  4. author~~~~~~~~ huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa T^T kau membuat kacamata saya basah (?) baju saya basah… huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mewek bgt pas baca mulai yg apa itu titipan yg diberikan ajussi itu.. huuaaaaa
    daebak author… huaaaa keren.. jjang

    minho-yaaaaaaaaaaaa… my brother in law… saengil chukhahamnida…

  5. Nice FF chingu..

    Aku ngerasa kyk beneran dan yeoja’a tu aku #kabuuurrr *d’keroyok flames
    abiz sifat cwek’a sm kyk aku,haha..masih kecil udh bandel,tp beda’a walaupun bandel nilai ulangan tetep bagus.. Lho? *siapa yg nanya #plakk *d’tabok author

    yg jelas aku suka cerita’a..hehe

  6. Wuah min keren ff nya!
    Daebak!
    Ngomong2 itu yeojanya knpa gak balik2?
    Kasihan kan si minho nungguin ters
    Ahhh…daebk thor daebak!

  7. terharu,nyesek,mau nangis, pas banget lagi denger lagu the name i loved *loh?*
    huwaaa apa yg terjadi sama cwenya kenapa kaga balik2 lagi ?? bener2 penasaran …
    buat ff nya ajah thorr .. ^^
    nice ff, banyak typo ya .. hehehe..
    kata2nya aku suka, tapi terlalu banyak pengulangan kata .. ^^ selanjutnya lebih bagus, dan seru lagi ya .. ^^hwaiting

  8. sukses bikin aq nangis thor…tiap kenangan yang ditulis detail bgt
    seolah liat film yg diputar di otak…
    kenangan2 yang manis…tp mampu membuat siapapun yg baca ini pst terbawa perasaan

  9. cewenya emang kemana thor?
    Daebak ! Suka banget sama cerita.a
    ngebayangin minho yang cool jadi cengeng gitu
    keep writing 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s