{FF PARTY 2011} Because I’m Leader

Because I’m Leader

 

Tittle : Because I’m Leader

Author : Charismagirl a.k.a Park Minri (@charismaagirl)

Main Cast : Lee Jinki (Onew)

Support Cast : SHINee

Genre : Friendship

Length : drabble

Rating : General

Ket : Mendaftar sebagai author tetap

A.N : Anyeonghaseo, Minri-imnida^^, saya bawa drabble dengan cast Uri Leader tercinta. Saya sadar ini banyak banget kekurangannya, dan tidak begitu menyentuh seperti Because I’m Rapper, So What?, tapi mohon like n comment ya? mohon dukungannya ^___^

Happy Reading~

 

Namaku Lee Jinki aku mempunyai name stage ‘Onew’. Aku tidak tahu artinya. Apa kalian tahu? Aku adalah seorang Leader dari boyband terkenal ‘SHINee’, aku bahkan ragu apakah pantas diriku disebut sebagai Leader.

Aku memulai debutku bersama empat namja yang lebih muda dariku, dan aku di tetapkan sebagai Leader. Kalian tahu? Leader berarti pemimpin, kalau begitu sama artinya bahwa aku seorang pemimpin.

Menjadi seorang Leader tidak semudah yang di bayangkan. Aku harus berfikiran dewasa dan menjadi orang yang bijaksana.

Ketika aku bangun di suatu pagi, aku mendapati diriku di tempat asing. Bukan kamarku, bukan rumahku. Bersama empat namja yang juga baru ku kenal. Aku disini, menjalani trainee.

Aku adalah anak tunggal di keluargaku, selama trainee aku selalu memikirkan mereka- keluargaku. Aku merindukan mereka. Aku sendiri, masih canggung dengan keadaan yang ada.

Hari demi hari, aku mulai terbiasa bangun di pagi hari tidak melihat senyuman wajah umma dan appa. Tapi inilah keputusanku, aku harus menanggung resiko atas apa yang ku pilih. Walau kadang aku bisa pulang meski hanya sebentar.

Saat aku mulai merasakan betapa lelahnya kehidupan seorang artis. Fikiranku mulai menerawang jauh, memikirkan betapa panjang perjuangan yang ku lakukan. Haruskah aku menyia-nyiakan semua itu dan berhenti sampai disini?

Taemin-ah, kau sudah ku anggap seperti adikku sendiri. Kau selalu mencurahkan isi hatimu padaku. Kau bilang padaku kau lelah di bully di sekolah, di ejek seperti yeoja, di anggap anak kecil bahkan di anggap gay. Hatiku miris mendengar curahan hatimu, hatiku sakit melihat adikku merasa tersiksa. Ketika bibirmu berucap “aku lelah hyung” aku tersenyum lemah, menepuk pelan bahumu dan mengacak rambutmu. Aku pun merasakan hal yang sama Taemin-ah, aku lelah. Tapi apa aku harus mengatakannya? Tidak mungkin, kalau aku lemah, bagaimana adik-adikku?

Karena aku seorang leader…

Minho-ya, namja kuat yang ku kenal. Kau pernah bilang kau lelah terus di terpa rumor yang tak kau suka, Minyul, Minstal atau Min- Min- lainnya yang sungguh tidak benar adanya. Kau tahu, itu hanya permainan perusahaan, tapi kita yang di korbankan. Bersabarlah, karena semua hanya sementara. Kau merasa tidak pantas untuk shinee? Kau merasa kehadiranmu tidak dibutuhkan? Kau salah besar Minho-ya. kau lihat, banyak yeoja di luar sana begitu memujamu. Bahkan, mereka meneriakkan namamu. Sebait kalimat yang kau nyanyikan pun begitu berarti Minho-ya, ketahuilah semua orang memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Ku harap kau bisa mendengarku.

Karena aku seorang leader…

Jonghyun-ah, kau tahu kau yang paling dibutuhkan? Tapi mengapa kau sering sakit? Maafkan aku karena tidak memperhatikanmu. Jonghyun, suaramu sangat indah. Aku benar-benar kagum padamu, jangan takut dengan rumor apapun, aku mohon bangkitlah, semuanya akan berakhir. Percayalah padaku.

Karena aku seorang leader…

Key-ah, kau begitu berarti untuk shinee. Julukan penguasa bahkan ada padamu, mengapa bukan kau yang jadi leader? Aku bahkan merasa diriku tidak pantas. Tanggung jawab ini begitu berat untukku. Aku lelah, jika semua kesalahan harus menimpaku. Aku lelah jika terus mendengar keluhan kalian. Tapi, semua lelahku terasa ringan ketika mendengar suara tawa kalian, mendengar kalian memberiku semangat dan kasih sayang yang kalian berikan. Aku harus memberi yang terbaik untuk kalian.

Karena aku seorang leader…

Ketika semuanya mengeluh, apa yang harus ku lakukan? Menyerah? Dan terus-terusan berkata bahwa aku LELAH.

Suatu ketika aku menemukan surat yang begitu menyentuhku.

“Onew oppa” Aku tersenyum membaca kalimat pertama. Mereka bahkan bicara informal, mungkin merasa sudah sangat dekat denganku? Baik, ku lanjutkan. “Kau adalah Leader yang terbaik yang ku kenal. Aku tahu bagaimana padatnya jadwal kalian, bagaimana lelahnya kalian menjalani profesi kalian sekarang, tapi ku mohon oppa, jangan pernah merasa lelah tersenyum untuk kami, jangan pernah lelah menampilkan yang terbaik, jangan pernah lelah membuat kami tersenyum. Kami shinee world, membutuhkan suara lembutmu, membutuhkan sosok dirimu, membutuhkan segala gurauanmu, bahkan sangtae-mu. Oppa… jangan pernah berfikiran untuk meninggalkan shinee, jangan pernah berfikiran untuk meninggalkan kami, SHINEE WORLD yang selalu mencintaimu”

Begitu berartikah aku bagi kalian?

Dan aku menemukan lagi surat dari mereka, member shinee. Tepat di hari ulang tahunku mereka memberikan surat ini.

“Onew hyung, leader terbaik kami. Kami menyayangi hyung seperti kami menyayangi orang tua kami. Hyung adalah orang yang berarti untuk hidup kami. Hyung adalah pembangkit semangat kami saat kami benar-benar merasa tertekan.

Hyung, jangan pernah berfikiran untuk meninggalkan kami karena kami begitu membutuhkanmu, jangan pernah hyung berhenti untuk menyayangi kami karena kami membutuhkan kasihmu”

Begitu berartikah kehadiran ku untuk kalian?

Benarkah kalian membutuhkan kasih sayang dariku?

Benarkah kalian membutuhkan pemimpin sepertiku?

Terimakasih,

Jonghyun, Key, Minho dan Taemin

MVP

Dan… SHINEE WORLD

Aku juga mencintai kalian semua.

FIN

 

Don’t forget to leave a comment, thanks

NO BASH ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

75 thoughts on “{FF PARTY 2011} Because I’m Leader”

  1. aku trharuuuuuu
    dubu kuuuuu *meluk dubu*
    jgn pernah brubah dubu ku… ttp mnjd dubu yg bijksna, murah senyum, dll… ttp jd dubu yg sederhana.. huuuaaaa ffnya menyentuh.. mwakili para mvp n shawol…

  2. Aku sukaaaa….!!!!!!
    Menyentuh banget….!!!!!!!!!!!
    Sumpah aku sukaaaa………!!!!!!!!!

    AAAHHH…!!!! ONEW JANGAN PERNAH TINGGALKAN KAMI…!!!! ONEW AKU CINTA KAU….!!!! >< *kebawa suasana*

  3. Gk tau udh brapa kali aku nangis2 gara2 baca FF! Dubu oppaaa.. TT_TT

    Aku jg kadang2 brpikir, Onew oppa prnah capek gak, ya, ngasih snyuman trus buat shawol? Di dpan Shawol, dia kliatan bhagia. Tapi apa di blakangnya dia pngen bebas? De-el-el *curcol trselubung*

    Pokoknya, jgn brhnti mnghibur Shawol oppa.. We love you sooo much!! :’)

    1. terlalu sedihkah? jangan nangis doong *colek*

      iya, aku juga mkir gitu, tapi aku bener-bener gak bisa menjiwai buat drabble onew -sulit T.T

      kamshahanida~

      ke wp ku dong boleh, wp: flamestory.wordpress

  4. Aihhh,, saya sukaaaa,,, ini benar-benar Onew banget,,

    hari ini penuh dengan curahan hati member SHINee,,

    Oneww,,, biarpun terlihat sangtae dan gak pernah serius,, tapi dia tetaplah seorang leader yang menanggung beban grup,, semangat oppa!!!
    Kau memang leader terbaikkk,,,,

    Good joob thor,,, Joahe!!!

  5. satu kata buat ff ini: DAEBAAKKK!!!

    aku terharu banget demi apapun…. aku sukaaa. aku sedih bacanya 😦
    seandainya fanfiction ini bisa dibaca onew, aku yakin dia terharu, aku yakin dia makin sayang sama semua shawol yang ada didunia. aku yakin….. dia bakal terus jadi leader yang terbaik buat keempat dongsaengnya :”)

  6. Aaaaaaaa aku juga mencintaimu oppaaaaaa >▽<
    Benaaaarr! Oppa jangan pernah capek buat selalu senyum sama kita, jangan pernah capek untuk mencintai fans karena fans pun mencintaimuuuuu :*:*
    Daebak thooorrr ff nyaaaa 😀

  7. huah…eon… daebak 😉 !
    nyentuh bgt!
    Onew oppa is the best leader I ever know 😉
    eon…keren bgt!
    Onew oppa don’t ever leave us!
    I love u! 😀
    #jadicurcol heheh

  8. Semangat Onew selalu dibutuhkan SHINee. Karena Onew seorang leader yang pasti akan memberikan yang terbaik untuk adik-adiknya, SHINee, dan Shawol.
    Nice story.

    1. Benar!! Onew adalah Leader terbaik ^^
      kita tidak pernah tahu apakah dia merasa lelah atau bagaimana, dia selalu tersenyum untuk kita dan yang pasti, kita juga tersenyum di buat olehnya

      Onew, is the best!!

      makasih~

  9. jujur sih emang lbh dapet feel na ff “because i’m rapper”…lbh berasa curhat minho na…
    py yg ini juga bagus sih…

    mungkin onew bukan leader terbaik diseluruh korea..py dia leader terbaik buat SHINee and buat Shawol…ketika smua member capek onew lah yg ambil inisiatif buat ngehibur mrka dngan sgla tingkah konyol na…pdhal kita tau sendiri jadwal onew itu yg paling padet dr member lainnya..jadi udh pasti member paling tua ini (ditampol) yg paling capek…yah intinya onew the best leader lah buat SHINee World..onew pemimpin dunia kita…

    We Love You SHINee Leader Onew

    1. iyaaa T^T, makasih ya

      menuruku bikin drabble Onew itu susah karena dia selalu terlihat senang di depan kita.

      yang lain? mikir dulu deh, pengen masuk ke jiwa siapa (?) hehee XDD

  10. author thor thor
    annyeong aku reader baru. 🙂 xoxo

    wahhh menyentuh banget kayak berasa itu diary.nya onew emmmm
    bagus bagus

  11. hikss…hiksss…
    terharu dech ma critanya…
    thanks ya…bwt onew oppa…you are a great leader…and always keep smile

  12. Eonnie, kenapa yang lainnya nangis-nagis baca FF ini tapi kok aku engga ya?
    Aneh!! Aku jadi berasa orang yang paling aneh sedunia *muka bingung*

    Aaahh, mungkin gara-gara tadi aku baca FFnya onew yang ONEW THE EXPLORER : AYAM YANG DITUKAR yah! Iya bener ih, FFnya yang itu kan humor banget. Jadi waktu baca FF yang ini, aku ga ngerasain apa-apa. Maaf yah eon. Tapi FF ini bagus kok!
    Tapi dulu aku pernah baca FFnya eonnie yang versi minho, disana aku nangis. Terharu banget.

    Tapi semoga aja onew engga akan pernah berubah, tetap jadi leader yang baik!
    Saranghamnida onew oppa.

  13. masih belum semengharukan Because I’m Rapper, So What sih. yah, mungkin karena aku emang suka sama Minho, jadi di sana aku nangis banget. hehe.

    tapi yang ini juga daebak kok. sempet berkaca-kaca. entahlah, setiap membayangkan betapa dekatnya para member SHINee, selalu bikin merinding. too sweet.

    berjuang ya thor, moga jadi author tetap. aku mendukungmu! ^^

  14. menyentuh ceritanya. apalagi yang pas baca surat :” terharuuu
    Onew Oppa, fighting! kami (shawol) selalu mendukung oppa! (^o^)ง

  15. aku tersentuh,,, walau bukan MVP tapi aku jga SHINEE WORLD. kau begitu berarti onew oppa, percayalah……
    ini surat ku untuk laeder kita Lee jinki
    To Onew oppa SHINee
    Oppa, jangan pernah oppa menyesal menjadi leader Shinee tanpa ada oppa mana mungkin SHINee bisa menjadi seorang bintang terkenal. kerjasama oppa dengan dongsengdeul oppa penuh power dan aku ingin melihat itu sampai selamanya. oppa kau berari bagi SHINee, MVP, dan SHINee World. jika suatu saat nanti SHINee tidak bernyanyi lagi aku ingin kalian masih kompak dan bersama-sama. menciptakan suasana dan moment SHINee yang berarti itu, lebih dari apapun. oppa tetap semangat dan berdoalah.. semua akan baik-baik saja dan bangkitlah dan tunjukanlah aksi-aksimu lagi dan tersenyumlah selebar mungkin.. SHINee World mencintai kalian SHINee.
    huhuhu…………………….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s