Milki Story [1.2] – Is He Love Her?

Milki Story [1 of 2] – Is He Love Her?

Author: brsj63_

Main Cast(s): Lee Jin Ki, Park Mi La (OC)

Support Cast(s): Choi Min Ho, Jung Seul Ah (OC), Lee Min Rin (OC)

Length: Ficlet (1.225 words) / Double Shot

Rating: General

Genre: Romance, Friendship

Disclaimer: I don’t own Korean Artist, They belong to God, their family, and their agency. Original character belongs to themselves. Everything that happens in this story is just fanfiction. If there is equality of names and events, is just a coincidence. I have this plot story because that is belongs to my imagination. Don’t copy this fanfiction!

A/N: Annyeong haseyo~~ ini fanfic SHINee pertamaku, jadi maaf kalau ceritanya aneh… kkkkkk… dan untuk Milki Story – Intoduction, dan Milki Strory (meskipun belum ada yg baru) lainnya, silakan kunjungi blog aku aja ya di http://mimirahmiemy.wordpress.com , jangan lupa berikan komentar/review kamu ya… kamsahamnida~~ happy reading~~^^

 

=====

“Seul Ah…, kau jadi kan datang ke konser SM Town?” tanya Mi La.

“Ne eonni, jadi. Memangnya kenapa?” ucap Seul Ah, “ah~~ kau ingin ikut juga ya? kau ingin melihat Onew oppa?” lanjutnya.

“Yaaa!! aku bertanya seperti itu bukan karena ingin ikut denganmu.”

“Ya ya ya… lalu mau apa?”

“Aku ingin menitipkan ini padamu,” jawab Mi La sambil menyerahkan sebuah kado kepada Seul Ah. “Tolong berikan ini kepada Min Ho.”

“Ah~~ iya.. sekarang kan Desember. OK eonni, akan aku serahkan,” kata Seul Ah sambil menerima kado dari Mi La. “Kadonya cuma buat Min Ho aja eonni? Buat Onew oppa kok tidak ada? Bukannya dia berulang tahun juga bulan ini,” tanya Seul Ah saat Mi La hendak meninggalkan dapur.

Saat mendengar perkataan Seul Ah itu, Mi La langsung mengeluarkan tatapan tajam kepada Seul Ah. “Yaaa eonni… arasseo.. arasseo,” ucap Seul Ah yang mengerti dengan maksud dari tatapan Mi La, dan setelah itu Mi La langsung kembali ke kamarnya. “Aisshhh kenapa dia akhir-akhir ini jadi sensitif seperti itu. Apa lagi kedatangan tamu ya?” gumam Seul Ah sambil menatap ke kalender yang menempel di dinding dekat ruang makan. “Ah.. pantas saja,” lanjutnya.

=====

Saat berbaring di kamarnya, Seul Ah teringat sesuatu.

“Sebenarnya ada masalah apa ya antara Onew oppa dan Mi La eonni? Aku kan cuma tahu sedikit saja. Ah~~ sebaiknya aku tanyakan saja pada Min Rin,” gumam Seul Ah yang kemudian mengirim pesan singkat tapi cukup panjang kepada Min Rin yang ada di Seoul.

to: Min Rin

yaaa!! Min Rin-ah.. kau sedang tidak sibuk kan? aku ingin mengajakmu chatting. ada yang ingin aku tanyakan. dan kau harus menceritakannya dengan detil padaku. segera balas pesanku ya, tapi aku tidak akan membalas lagi. kau tahu kan kalau biaya sms ke Seoul itu sangat mahal. kkkkkkkkk

Tidak perlu menunggu lama, ponsel Seul Ah pun berbunyi. Sebuah pesan dari Min Rin.

from: Min Rin

dasar kau. ya ya aku sudah tahu biayanya mahal, kau sudah sering menyebutnya =.=” ya sudah. kebetulan sekarang aku sedang tidak ada kerjaan. ppalli.. aku sudah menunggumu online.

Setelah membaca pesan tersebut, Seul Ah langsung menyalakan laptopnya dan menghubungkannya ke internet. Kemudian Seul Ah membuka aplikasi messangernya. dan di sana sudah nampak akun Min Rin sudah online.

minnie_seobie: ya seul seul… waeyo?

seulhae: minrin? benar kau itu? ya!!! seobie?? kau merubah uname mu… ckckckck.. PD sekali kau!

minnie_seobie: ah~~ seul ah~~ aku sedang kesemsem sama seobie… *wink2*

seulhae: gimana dengan leejoon? kau mau membuangnya begitu saja? kasian sekali dia.. ckckckck

minnie_seobi: aniya.. joon masih denganku, tapi dia aku simpen di dapur dulu kkkkk aku hanya terpesona dengan seobie.. au au au….

seulhae: waduh di dapur, memangnya dia panci harus disimpan di dapur =,= tapi tetap saja kau harus berhati-hati. aku hanya memperingatkan. jagalah hatimu.

minnie_seobi: araseo nyonya donghae.. oh ya seul seul.. tadi pesanmu kau menyuruhku menceritakan dengan detil, tentang apa?

seulhae: itu tentang Mi La eonni dengan Jin Ki oppa.. ada apa sebenarnya dgn mereka? Aku kan hanya tau sedikit saja, aku tidak tau permasalahan utama yg menyebabkan eonni jadi marah dgn jinki oppa. kau tau Min Rin-ah? sekarang Mi La eonni sering marah-marah padaku.. dia sangat sensitif akhir-akhir ini saat aku menyinggung soal onew oppa… huh…..

minnie_seobie: kau sih menyinggung, coba kau menyebut… hahahahaha

seulhae: sama saja babo… -,-

minnie_seobie: baiklah~~ akan aku ceritakan… hajiman, aku bingung harus memulainya dari mana, Seul-ah

seulhae: hoaaammm aku jadi mengantuk… terserah kau saja lah mulainya dari mana, yg penting aku tau masalah utamanya… hohohoho

minnie_seobie: baiklah… pada suatu hari, di salah satu sudut kota Seoul, gadis yang bernama Park Mi La mendengar sesuatu yang mengejutkan baginya dari seorang namja yang bernama Lee Jin Ki….

seulhae: ya ya ya…. terlalu berbelit-belit. Kau itu seperti menceritakan dongeng sebelum tidur saja. Aku jadi tambah mengantuk membacanya… ckckckck Lee Min Rin yang aneh… aku jadi heran kenapa Lee Joon menyukaimu… hoaaaaammmm

minnie_seobie: ya sungguh terlalu~~~ aku kan mempesona, makanya Lee Joon jatuh cinta padaku… hahahahahaha…. baiklah… aku ceritakan dengan baik dan benar. Begini, kau tau kan kalau selama ini Mi La eonni itu dekat dengan Jin Ki oppa? Bahkan kita tau kan bagaimana perasaan eonni pada oppa. Dan onew oppa juga sering memberikan perhatian pada eonni yang kalau kita perhatikan, perhatiannya itu melebihi seorang teman ataupun saudara. Ya… you know me so well lah~~~

seulhae: iya iya.. kau juga pernah bilang padaku. Dan waktu aku ke Seoul tahun lalu juga aku melihatnya sendiri. Perhatian yang diberikan onew oppa kepada Mi La eonni memang bisa disebut seperti perhatian kepada kekasih… hmhmhm… lalu gimana lagi?

minnie_seobie: pada waktu itu… aku sama eonni pergi menonton drama musikal yang dibintangi onew oppa. Saat kami ke backstage, ingin menemui oppa, di depan ruangannya kami gak sengaja dengar sesuatu yang yaaaa lumayan mengejutkan

seulhae: APAAA???!!!!

minnie_seobie: ya seul seul.. kau berlebihan sekali -,- waktu itu kami gak tau oppa sedang mengobrol dengan siapa di dalam ruangan itu, tapi aku menduga dia bersama seorang wanita, karena aku mendengar suara wanita. Wanita itu bertanya pada jinki oppa sebenarnya ada hubungan apa dia dengan eonni, mengapa terlihat sangat dekat seperti layaknya kekasih. Kau tau jinki oppa menjawab apa?

seulhae: gak tau… kan kamu belum memberitahuku…

minnie_seobie: benar juga sih… hahahahahaha sebenarnya siapa yang babo ya? Wkwkwkwk

seulhae: yaaaa cepat katakan, apa jawaban onew oppa?

minnie_seobie: oppa bilang pada wanita itu kalau dia hanya menganggap Mi La eonni seperti adiknya sendiri. Dan wanita itu tampaknya sangat senang. Sepertinya oppa menyukai wanita itu soalnya dia bilang pada wanita itu ‘tenang saja, Mi La itu hanya aku anggap sebagai adikku’ setelah mendengar itu, rasanya aku ingin menginjak-injak dan membakar jinki oppa di tungku pembakaran.

seulhae: seperti so yi jeong…. hahahahahaha ou~~ biar kutebak, kayaknya itu yang menyebabkan eonni pindah ke Indonesia?

minnie_seobie: ya mungkin… dan kebetulan juga saat itu eonni dapat tugas kuliah praktek lapangan, jadi sekalian saja dia mengambil praktek di Indonesia…

seulhae: lalu apa oppa tau kalau kalian mendengar pembicaraan mereka waktu itu?

minnie_seobie: eung~~~ setelah mendegar itu, eonni langsung pergi dan aku berteriak memanggilnya, dan tentu saja saat itu oppa langsung keluar dari ruangan itu. Oh ya~~ kalau tidak salah *bener dong ya* akhir pekan ini di Indonesia bakal ada SM Town Concert ya? Kau datang? Mi La eonni ikut?

seulhae: ne… aku akan datang. Mi La eonni tidak ikut, dia tidak mau ikut. Mungkin masih tidak ingin bertemu dengan onew oppa. Tapi kurasa, eonni kangen dengan oppa hahahaha awalnya aku tidak jadi datang jika eonni tidak ikut, tapi beberapa hari yang lalu onew oppa mengirim email padaku, dia memintaku untuk bertemu saat dia di Indonesia nanti.

minnie_seobie: sepertinya oppa ingin membicarakan tentang Mi La eonni denganmu…. anyway, btw, busway, eonni sedang apa? Tampaknya di tempatmu sedang sepi…

seulhae: entahlah~~ dia ada di kamarnya.. sudah tidur kali….

minnie_seobie: oh ya Seul Ah~~ kamu kapan ke Seoul? Sudah lama kita tidak kumpul-kumpul… jujur saja aku merindukanmu… hahahahahahaha

seulhae: hahahahaha mungkin tahun depan bareng Mi La eonni. Akhir tahun ini dia sudah menyelesaikan prakteknya, jadi sepertinya dia akan balik ke Seoul dan aku akan ikut karena kebetulan aku sedang libur kerja. Eh.. tapi kamu jangan bilang siapa-siapa terutama jinki oppa kalau akhir/awal tahun nanti kami kembali ke Seoul!

minnie_seobie: okay~~ akan saya pegang janji dan rahasia ini… hahahaha… oh seul seul~~~ sudah dulu ya.. sekarang di sini sudah hampir tengah malam… hihihihihi besok aku harus bangun pagi…

seulhae: ok… jaljayo~~~ jangan lupa mimpiin saya ya… wkwkwkwkwkwk

minnie_seobie: –______– gubrak~~~~ [offline]

seulhae: [offline]

gimana?? Fanficnya aneh ya?? Kkkkkkkk tolong berikan komentar kalian ya… thanks before~~^^ and don’t forget to visit my blog to know about Milki Story….

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

25 thoughts on “Milki Story [1.2] – Is He Love Her?”

    1. hayoo pnsrn ya jinki ngomong ma sapa? kkkkk aku jg g tau.. /plakkk

      tunggu aj ya lanjutannya.. blum smpt dbkin…
      gomawoyo udh bc ^^

  1. Lha? Dikit amat, but nice kok!!!
    Aku penasaran apa yang embuat Onew Oppa bilang gitu sama tu cewek. Pasti sakit bangetlah kalo denger kata-kata itu dari pacar sendiri. Eh, bener kan Onew Oppa sama Mi La udah pacaran?
    Lanjutannya ya!!! Hehehe

    1. dikit ya? sengaja sih coz lg mandek idenya hehehe

      iy sakit bgt… u.u
      sbnrnya blum pcrn sih… hahaha ya pdkt gtu…

      gomawoyo udh bc. tunggu aj ya. blum dbkin lnjutnnya.. nyehehe

    1. gak janji ya 🙂
      belum bikin juga soalnya… lagi sibuk sama tugas akhir.. hehehehe
      tunggu aja..
      gomawoyo ^^

  2. Whoouu…mila n seul ah trnyata dkt ma onyu ya.
    Mimi eon hebat deh..b^^
    *lngsung trbang k last
    part nya*

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s