Everything [PROLOG]

Title : Everything [PROLOG]

Author : Shineelover14

Main Cast : Member SHINee, Im Yoona SNSD

Rating : General

Genre : Romance, Friendship

Lenght : Chapter

A/N : Annyeong. Baru PROLOG-nya sih. Buat sedikit memberi gambaran ke readers semua tentang FF ini. FF ini ku buat karna terinspirasi dari MV-nya SHINee yang berjudul “REPLAY ver. Jepang”. Para readers yang merupakan SHAWOL, pasti udah pada liat donx MV-nya kyk gimana. Nah, dari hasil MV itu lah author berinisiatif untuk ngebuat fanfic nya. Heehehe .. Semoga readers semua gak kecewa. Oh ia, FF ini udah pernah ku publis sebelumnya di beberapa blog. Teutama di blog pribadi aku sendiri. Oke deh gak panjang lebar lagi. HAPPY READING! DON’T FORGET GIVE ME A COMMENT!

<><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><><> 

Keterangan ;

Lee Jinki a.k.a Onew

Merupakan salah satu mahasiswa di Hansung University. Mengambil jurusan Seni di Universitasnya, dan ia pun mengikuti kelas seni mematung disela-sela waktu luangnya. Dan 1 lagi informasi tentang dia, ia adalah namja yang sangat pendiam dan selama 20 tahun ia belum pernah sekali pun merasakan cinta. Banyak yang mengira kalau Onew adalah seorang Gay.

<><><><><>

Kim Jonghyun a.k.a Jonghyun

Ia terdaftar sebagai mahasiswa di Berea University of Graduate Studies. Ia bekerja paruh waktu di salah satu cafe milik pamannya. Terkenal sangat playboy. Memiliki banyak yeojachingu. Pandai merayu, dan sangat gombal.

<><><><><>

Kim Kibum a.k.a Key

Tercatat sebagai mahasiswa di International Design School. Memiliki hobi fotografi dan bekerja paruh waktu di sebuah studio foto. Ia bekerja bukan karna ia bukan keluarga yang tidak berada, akan tetapi ia senang dengan hobi fotografinya jadi ia berusaha menyalurkan hobinya dengan bekerja paruh. Ayah dari Key sendiri adalah seorang pebisnis dan sering bolak-balik luar negeri. Banyak yeoja yang menggandrunginya, tapi tak satu pun yang menarik perhatiannya karna ia adalah tipe orang yang sangat berhati-hati dalam masalah percintaan.

<><><><><>

Choi Minho a.k.a Minho

Berkuliah di Konkuk University dan sekarang telah memasuki tahun ke 3 nya di universitas tersebut. Jika membicarakan namja 1 ini, maka tak akan habis-habisnya karna kharismatik yang dimilikinya. Jago dalam segala bidang terutama bidang olahraga. Senang bermain sepak bola dan basket. Ia termasuk orang yang sangat perfectsionis. Jadi urusan yeoja, tentu seleranya tidak akan tanggung-tanggung.

<><><><><>

Lee Taemin a.k.a Taemin

Mm .. Terdaftar sebagai mahasiswa tingkat 1 di Sahmyook University. Terkenal jago ng-dance dan sering memenangkan beberapa kompetisi dance di Korea. Setiap sore ia akan selalu berada di salah satu tempat kursus tari untuk latihan dan mengajar dance. Ia assisten pengajar di sana. Di antara ke 4 temannya, hanya ia lah yang berlatar belakang dari keluarga yang biasa saja.

Anggap ajah umur Onew, Jonghyun, Key, dan Minho adalah 20 tahun (mereka Cuma beda bulan ajah). Dan Taemin 19 tahun. Itulah sekilas tentang 5 sekawan yang tinggal bersama di sebuah apartemen yang terletak di Da Nang. Mereka ber 5 sudah berteman sejak kecil. Hanya Taemin sendiri yang paling muda diantara mereka. Jadi tentu saja mereka ber 4 sangat sayang pada Taemin. Oke deh, ini kisah mereka ..

Author P.O.V

Suasana riuh sekali pagi itu. Sepertinya telah terjadi perdebatan antara 5 sekawan itu. Masing-masing tidak mau kalah ingin saling bercerita tentang yeoja yang mereka taksir akhir-akhir ini. Key yang sedang memasak pun ikut-ikutan berteriak menyuarakan permasalahan yang sedang didebatkannya.

“Ya, hyung yeoja yang ku sukai itu pasti lebih cantik dari yeoja mu. Kau tau kan aku sangat pilih-pilih kalau soal yeoja,”teriak Key dari dapur kepada Jonghyun.

“Aniy .. aniy .. tentu saja yeoja ku yang lebih cantik. Rambutnya yang berwarna coklat, tubuhnya yang indah, kaki yang jenjang, kulitnya yang mulus dan putih serta matanya yang indah. Sudah pasti yeoja ku yang paling cantik,”celoteh Minho sambil menyuapi sereal ke dalam mulutnya.

“Itu sudah umum Minho-ya, aku sudah banyak melihat yeoja-yeoja yang cantik seperti yang kau sebutkan ciri-cirinya tadi. Tapi tidak dengan yeoja ku. Ia benar-benar membuat ku terpesona ketika ia berjalan masuk  dan membuka pintu cafe paman ku itu,”ucap Jonghyun tak mau kalah.

“Tapi menurut ku, yeoja ku lebih hebat dari yeoja-yeoja hyung semua. Yeoja yang ku taksir ini benar-benar sangat cantik dan pandai ng-dance. Gerakannya membuat ku terkagum-kagum. Aku rasa yeoja ku yang paling cantik,”timpal Taemin. Onew pun turun dari atas, ia mendengar perdebatan sengit antara ke 4 temannya itu. Mendengar teman-temannya sedang membicarakan tentang yeoja, ia pun ikut-ikutan berseru.

“Kalian salah, salah besar. Tentu saja yeoja ku yang paling cantik diantara kalian. Seumur hidup ku aku belum pernah jatuh cinta, dan baru kali ini aku benar-benar jatuh cinta pada yeoja yang sangat sempurna seperti dia,”ucap Onew sambil membayangkan wajah pujaan hatinya itu.

Melihat Onew yang sedang membayangkan yeoja pujaannya ke empat temannya yang lain pun ikut-ikutan membayangi masing-masing yeoja yang membuat mereka berdebat panjang pagi itu. Dan tak lama mereka mengucap sesuatu ..

“BENAR-BENAR CANTIK …“ucap mereka bersamaan.

<><><><><>

Onew P.O.V

Ku luaskan pandangan ku keseluruh ruang seni ini, tapi tak ku temukan sosok yang ku cari. Tak lama seseorang mengetuk pintu. Ku palingkan wajah ku. Aku pun tersenyum sumringah setelah melihat sosoknya. Ya, dia teman sekelas ku di kelas seni ini. Ia adalah yeoja yang baik, ramah, dan sangat pintar. Dan satu hal yang membuat ku terpesona olehnya, ia memiliki bibir yang benar-benar begitu cantik.

Ia duduk di depan ku tapi posisinya agak kesebelah kanan dan duduk persis di tepi jendela. Wajahnya yang terkena sinar matahari itu membuatnya benar-benar bersinar. Kulihat ia meneruskan tugas mematungnya yang kemarin belum selesai. Wajahnya terlihat serius sekali.

Untuk tugas kali ini, aku bingung sekali objek apa yang harus ku buat. Aku melihat kesekeliling ruangan, berusaha mencari objek yang bagus dan telah ku temukan. Aku akan menjadikan yeoja itu objek tugas ku kali ini. Aku pun mulai membentuk bagian kepalanya, lalu menambahkan sedikit tanah liat untuk bagian hidungnya. Kupandangi wajahnya lekat-lekat. Kuamati setiap inci wajahnya. Dan 1 jam pun berlalu, alhasih patung ku sudah selesai, tinggal dirapikan lebih detai lagi pada bagian permukaan pipi dan hidungnya, pikir ku.

Sementara aku merapikan patung yang ku buat tadi, sekilas aku memandangnya dan ia telah selesai dengan tugasnya. Ia beranjak pergi meninggalkan kelas seni ini. Sebelum pergi ia sempat melemparkan senyum manisnya pada ku. Aku pun membalasnya. Tapi setelah itu wajah ku berubah kecewa melihat kepergiannya. Lalu aku kembali melanjutkan tugas ku yang tadi dan kini benar-benar telah sempur. Ku pandangi patung yang ku buat tadi, dan aku pun tersenyum puas.

Onew P.O.V end

<><><><><>

Taemin P.O.V

Sengaja aku datang ketempat latihan ku lebih awal. Tak sabar rasanya, menunggu jam 4 sore. Karna aku ingin cepat-cepat bertemu dia. Dia yang selalu menggangu pikiran ku, yang selalu membuat bibir ku kelu untuk berbicara dihadapannya, membuat ku berdebat setiap pagi bersama hyung-hyung ku karna mereka tidak percaya betapa cantiknya dia. Tak lama aku menunggu, ia pun datang. Ia seorang yeoja yang ramah dan baik, memiliki skill dance yang baik dan tentu saja ia seorang yeoja yang sangat cantik. Ia membuat ku gila, gila akan keindahan yang ia miliki ya walaupun ia lebih tua dari ku tapi itu tak jadi masalah buat ku.

Tak lama waktu berselang, kelasnya dimulai. Saat ini aku sedang menyiapkan bebarapa koreografi untuk kompetisi dance nanti. Aku menari dengan semangat didepan teman-teman ku. Dengan lincah aku melompat sambil memutar balik tubuh ku. Dan terdengar suara tepukan dari beberapa teman ku. Aku tersenyum karna dapat menampilkan dance dengan baik dan tak lupa ku lirikkan sedikit mata ku kearanya. “Benar-benar cantik ..”. Ku lihat ia sedang menari, wajahnya terlihat sangat cute sekali. Dan tiba-tiba jantung ku berdetak hebat. Ingin rasanya waktu terhenti agar aku dapat terus memandangnya, mengagumi keindahannya.

Taemin P.O.V end

<><><><><>

Minho P.O.V

Aku berlari dari ujung ring yang satu ke ujung ring yang lainnya sambil membridel bola. Ku perhatikan jalanan, mencari sosok yang aku tunggu-tunggu. Tapi belum juga muncul. Aku kembali membridel bola basket ku lagi hingga mendekati ring tapi anggota dari tim basket lawan berusaha menghadang ku. Dengan cepat aku mengecohnya dan melompat membalikan badanku ke arah ring dan aku melakukan “shot”.

Suasana pun menjadi riuh akibat dari teriakkan dan tepuk tangan para yeoja-yeoja yang sedang menonton ku bermain basket. Dan tiba-tiba mata ku tertuju pada seorang yeoja cantik yang sedari tadi ku tunggu-tunggu kehadirannya. Ya, yeoja yang selama ini sering lewat di tempat biasa aku berlatih basket. Sudah seminggu terakhir aku selalu melihatnya. Ia membuat ku begitu terpanah ketika pertama kali aku melihatnya dan mulai detik itu lah aku jatuh cinta padanya. Tapi sayangnya, aku belum sempat berkenalan dengan yeoja itu. Tapi suatu hari nanti, aku pasti akan berkenalan dengannya.

Ia berjalan santai menaiki tangga, seperti biasanya. Kulihat ia mengenakan hotpens dan menggunakan tanktop putik yang dibalut dengan cardigan rajut. Benar-benar sangat cocok untuknya. Wajak ku terkagum-kagum melihat kecantikannya. Ia menoleh sedikit kearah ku, dan jantungku mulai memompa lebih cepat seperti saat aku sedang berlari ketika aku bermain bakset. Mata ku tak lepas dari sosoknya yang cantik. Ku lihat ia sudah berjalan di atas tepian jembatan yang mengarah keseberang jalan sana.

Minho P.O.V end

<><><><><>

Key P.O.V

Aku tengah bersiap-siap, karna sore ini ada sesi pemotretan dengan model kami yang sekaligus adalah yeoja yang telah mencuri hati ku. Yeoja itu bernama Yoona. Ia seorang mahasiswa, tapi aku tidak tau ia sedang berkuliah dimana saat ini. Tak lama ia pun datang dan menyapa ku.

“Annyeong Key-ssi”ucapnya sambil melambaikan tangan ke arah ku.

“Annyeong Yoona-ssi”ucap ku sambil mengambil dress merah lalu ku berikan ke padanya. Ia pun mengambilnya dan segera berganti pakaiian.

Aku menyiapkan kamera untuk pemotretan kali ini. Tak lama ia keluar dengan dress merah tadi yang ku berikan dan penggunakan bando berbulu untuk mempermanis tampilannya. Betapa cantiknya ia, aku hanya terdiam menatapi dirinya.

“Key-ssi, gwenchanayo??”tanya Yoona membuyarkan lamunan ku.

“Ne .. Na gwenchanayo”ucap ku. Dan pemotretan pun dimulai. Ia bergaya dengan cantiknya, memamerkan tubuhnya yang indah mengenakan dress itu.

Key P.O.V end

<><><><><>

Jonghyun P.O.V

Aku melirik sedikit jam tangan ku, sudah jam 9 malam. Kenapa ia tak datang malam ini? pikir ku. 1 jam lagi cafe ini akan segera tutup. Aku terus saja menunggu tapi ia tetap saja tak kunjung datang. Dan sekarang sudah pukul 21.30 KST, aku harus segera beres-beres untuk tutup cafe.

“Hmm ..  hmm .. hmm .. Juliet .. je bahl nahl ba da jwa yo .. juliet oh ..  dahl kome hae jom dul dahl kom ha ge,”nyanyi ku sambil menari-nari dan membersihkan lantai. Dan tak lama seseorang masuk. Dia, pikir ku. Ia tersenyum dan aku membalasnya lalu mempersilahkannya masuk.

Akhirnya yeoja itu datang batin ku. Sudah beberapa minggu ini ia sering berkunjung ke cafe paman ku untuk sekedar meminum hot chocolate sambil membaca buku. Mungkin karena suasana cafe yang tenang membuatnya nyaman untuk membaca disini.

Ku lihat ia duduk di tepian jendela sambil menatap serius ke arah buku yang dibacanya. Aku tak tau ia membaca buku apa, tapi ia benar-benar sangat cantik ketika sedang serius seperti itu. Mata ku tak henti-hentinya melihat kearahnya sambil membersihkan jendela cafe paman ku. Belum pernah aku merasa seperti ini ketika bertemu dengan seorang yeoja. Biasanya aku langsung dapat dengan mudah no ponsel mereka. Tapi entah mengapa dengan yeoja satu ini, untuk berbicara lebih dari sekedar menanyakan orderan padanya aku pun tak berani.

Jonghyun P.O.V end

<><><><><>

Nah, ini baru PROLOG-nya readers. Pasti udah pada tau donx siapa yeojanya. Nah, kedepannya bakalan milih siapa nie si Yoona diantara ke 5 namja tersebut. Di tunggu yagh sequelnya.

Oh ia, mumpung gak lupa dan gak akan pernah lupa. (*Hehehehehehe ..) Ayo donx readers responnya. Author menerima segala bentuk respon, dari LIKE, hingga comment yang berbentuk kritik atau saran. Ayo-ayo buruan ..

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

15 thoughts on “Everything [PROLOG]”

  1. Wah,, seru… Q suka…
    Q bacany smbil bayangin mv ny shinee… Dan emg mengena bgt crtany…hehehe

    D tunggu y part 1 nya… Jgn lama2 y chingu…

  2. wuah….thor, penasaran ini.
    hem…kira2 Yoona milih siapa yah?
    terus mereka bakal kaget gak yah pas tahu kalau yeoja yang mereka taksir tenyata yeoja yang sama?
    ahh…gak sabar buat first chap nya.
    daebak thor! 😀

  3. Keren,,
    Part 1 nya segera ya chingu??
    Jangan sampe mereka b’5 berantem dech gara-gara yeoja yang ditaksir orang yang sama..
    Pokoknya buruan part 1 nya,sebelum aq ujian semester..hehehe

  4. Lima namja menyukai satu yeoja yang sama. Apa jadinya jika mereka tahu yeoja yang mereka sukai ternyata sama? Mau saling mengalah atau sama-sama mau menang sendiri? Ditunggu cerita mereka selanjutnya.
    Nice story.

  5. Wkwkwkwk author lucu deh.. “..sebelum lupa dan gk mungkin akan pernah lupa..” XDDD
    Seruuuu… Ngiri sama yoona… Cantik sih XDDDD#ganyambung
    bagus bagus thoor ceritanya keren, alurnya juga mulus..
    Next partnya jgn lama2 ya!?!!! :*

  6. wah wah wah kyknya bakalan seru nicccc!!!!
    Ppali ya thor next partnya 😉
    Kebayang bgt! Apalagi critanya sesuai sm MV kkkkk

  7. authornya detail banget ya merhatiin mv-nya.
    keren…
    jadi penasaran.. akhirnya gmna tuh?
    baca ff ini sambil dengerin lagu replay…
    mantep

  8. wohooo berharap bukan key.. berharap bukan key yg di pilih yoona onnie …
    huwaaa bener2 keren …
    ahahahah
    ayoo lanjutannya … mereka menyukai satu orang …

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s