SARANGHAE

Tittle: Saranghae

Author: Nanda Lee
Main Cast: Onew,Eunsae
Supportcast: Jangro Ahjussi (?)
Length: Oneshoot
Genre: Comedy Eomance
Rating: General
                                                                                                                        SARANGHAE
Summary: aku tidak tahu.. sampai kapan aku akan memendam perasaan ku pada mu..
Jinki-ah.. seandai nya kau peka terhadap ku.. tapi aku percaya akan suatu saat kau menjadi miliku
“oke..latihan hari ini cukup,besok kita lanjutkan lagi jam 4 sore..” ucap jangro ahjussi guru music ku, “sosaengnim!chakamayo..” “waeyo eunsae-ah?” “apa benar aku akan di pasangkan dengan anak IPA 1?” tanyaku “geurae..kalau tidak salah namanya ji jin..jin siapa ya,ah ya!!jinki” “MWO?????????????????”
“Aku tidak percaya ini,apa jadi nya aku jika harus berduet dengan nya??.. aigo..kenapa jangro ahjussi memilihku dan jinki untuk berduet saat perpisahan sekolah nanti,aku takut acaranya menjadi kacau..karena aku terlalu terpesona dengan jinki” gumamku dalam hati
Ku jatuhkan tubuhku di atas kasur empuk.. aku lelah..aku lelah memikirkan acara perpisahan nanti,aku lelah ,maksud ku hati ku lelah melihat jinki yang tidak menyadari kalau aku mencintai nya..
Ku lihat jam dinding di kamarku menunjukan pukul 9.30 malam,kuputuskan untuk melihat keluar jendela kamar “huaaa..indah sekali” gumam ku menerawang bebas ke atas langit , lelah mendongak keatas ku alihkan pandangan ku ke berbagai macam arah.. TUNGGU!!! Mataku seperti nya mengenenali seseuatu yang kulihat … sejenak ku fokuskan pandangan ku ke sebuah rumah yang berada di depan ku,seorang namja yang sedang melakukan hal yang sama sepertiku .. melihat pemandangan malam,dari dalam kamar ..
“OMO!!!LEE JINKI !!!” *srekkkk* segera ku tutup korden ketika jinki menyadari teriak kan ku ,ku intip dia dari celah korden .. “aigo..bagaimana ini,dia masih mencari ku..mudah mudahan dia tidak tahu kalau aku yang berteriak”
Esoknya disekolah
“Cho Eunsae..!” “ne..wae sosaengnim?” “ini lee jinki..teman duet mu tadi” entah mimpi apa aku semalam.. bisa berjabatan tangan dengan seorang lee jinki! Namja yang sangat popular di sekolah.
“baaangapseumnida..” ucap ku mencoba biasaa saja..
“oke..silakan kalian ambil kertas ini,dan segera mencoba take vocal..” kuambil kertas yang di berikan jangro ahjussi.. “One Year Later” ku baca judul lagu tersebut ..
*bagian nyanyi nya di skip aja ya..biar ga terlalu panjang cerita nya,mianhaeyo*
“bravo bravo..!!baru pertama latihan saja kalian sudah sangat bagus,kalian sangat serasi” ucap jangro ahjussi “gomawo” ucapku seraya membungkukan badan ku di ikuti dengan jinki .. jangro ahjussi meninggalkan kami berdua yang sedang berkemas di ruang music
“jinki-shi..aku pulang dulu ya” kataku membungkukan badan , “tidak bersama saja?” “Andwae !!!” teriak ku .. sial kau jinki!kau ingin membuat ku mati kaku karena satu mobil dengan mu?.. “mianhae..kalo aku mengejutkan mu” kataku dan langsung meninggalkan jinki yang terus memandangiku
>>>
“Hyaaaaaaa!!!! Cho Eunsae!!bangunn!!liat jam berapa sekarang!” segera ku buang selimut ku setelah mendengar suara eomma dari luar kamar ku dan meraih jam beker yang tak kunjung berbunyi dari tadi
“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!omooooooooooo!aish!!!!ada apa dengan jam ini!!aku terlambattt!!!” segera ku menuju kamar mandi ..
>>>
“silhaeyo ahjussi..mianhae aku terlat” kataku .. bagus !semua mata tertuju padaku.. ! tunggu !!suasana kelas tidak seperti biasa nya ,mana teman teman satu kelas ku?kenapa semua nya berubah?? Dann .. tunggu !!!kenapa ada jinki di kelas ini??ku lirik buku absen yang tertutup di meja guru di sana tertulis
Daftar Absensi Kelas XII IPA 1.. oke..!aku sangat memalukan saat ini..kalian tahu????AKU SALAH MASUK KELAS !!!!! dan bisa ku lihat wajah wajah anak ipa 1 yang penuh dengan rumus itu seperti mengatakan ‘apa yang kau lakukan di kelas kami?’ “mi..mianhae .. aku salah masuk kelas” aku segera keluar dari kelas terkutuk itu .. aigoo.. betapa memalukan nya diri ku di hadapan jinki T.T,aku harap hari ini tidak ada klub music..aku tidak ingin bertemu jinki saat ini..aku pun langsung masuk ke kelasku XII IPS 9 .. itu adalah kelas paling akhir di sekolah ku yang berisi murid murid yang sangat sangat pintar dalam hal bermain bukan pelajran seperti aku ini >.<.. kalian yang pintar pasti bisa mencerna apa maksud perkataan ku .
“aigoo..lelah sekali,berdiri di depan kelas sampai jam istirahat selesai” gerutuku .. berjalan di koridor sekolah.. “Cho Eunsuh!!” “eh?” ku cari sumber suara itu “jangro ahjussi ,waeyo?” “pulang sekolah latihan..tadi sudah ku beri tahu jinki” MWOOO!!!LATIHAN!!! batinku berteriak , “aku tunggu pulang sekolah di ruang music” dasar guru sialan !tidak tahu apa..betapa memalukan nya diri ku di depan jinki .. aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika aku bertemu jinki .. mati membeku kah?pinsan kah ..
Sudah satu jam aku duduk memandangi ruang music yang memang kelihatan dari taman sekolah tempat aku duduk sekarang.. kulihat jangro ahjussi sedari tadi keluar masuk terus mungkin dia mencari ku..
“aku tidak mau bertemu jinki saat ini ><” kataku cukup keras .. aku yakin jinki sudah berada di dalam bersama jangro ahjussi saat ini “kenapa kau tidak mau bertemu jinki?” “aku sangat malu terhadap nya gara gara tadi pagi aku salah masuk kelas nya” “oh..kau menyukai nya?” “ne..sangat,aku sangat menyukai nya..” TUNGGU !! siapa yang mengajak ku berbicara .. seketika ku putar tubuhku ke belakang ,,. “JINKI-ahh !!!” ya !!yang mengajak ku berbicara dari tadi adalah jinki .. SEKARANG MALU KU BERTAMBAH MENJADI 100 KALI LIPAT..  “ayo..masuk ,kita sudah di tunggu jangro ahjussi..” kata jinki santai menyambar tangan ku ,aku hanya bisa diam mengikuti jinki ..
“HYAAA!! Cho Eunsuh !darimana saja kau!!aku dan jinki sudah satu jam menunggumu” “dia sedang menepis rasa malu nya ahjussi” jawab jinki “eh??sial kau jinki !!!” batin ku..ingin sekali ku lebarkan mata sipit nya itu dengan tangan ku , “baiklah..ayo kita mulai sekarang”
>>>
“Cho Eunsuh !!” seseorang ada yang memanggil ku .. reflek segera ku cari sumber suara itu yang ternyata adalah seorang namja yang berada di dalam mobilnya dan namja itu adalah “LEE JINKI !!!” kenapa aku harus bertemu dengan nya lagi.. oh my god..bisa kah kau tidak pertemukan aku dengan nya sampai rasa malu ku hilang? ..mobil jinki kini sudah berada di samping ku “hei..jangan melamun,mau pulang bersama tidak?” “ehh??” “iya..pulang bersama,aku tahu kita satu arah..bahkan rumah kita berhadapan” “mwo??” aku hanya bisa membulatkan mata ku .. jangan bilang dia juga tahu kalau aku yang berteriak nama nya semalam .. “aku juga tahu kau yang berteriak memanggil nama ku tadi malam” JEDER !! okeyy !!ini sungguh memalukan
>>
“Gomawo jinki-ah” “ne..cheonma..” aku pun langsung turun dari mobil jinki..
“cho eunsuh..chakaman!!” kata nya menghentikan langkahku menuju gerbang rumah ..
“waeyo?” Tanya ku “saranghaeyo..” “MWO????????” aku diam terpaku..
Suasana tiba tiba menjadi hening.. seperti hanya ada aku dan jinki di dunia ini..
Oh my god .. kenapa kau lakukan ini pada ku ???
“ne..maukah kau menjadi yeojachinguku??” .. aku diam..entah kenapa mulut ku ini susah untuk mengucapkan kata kata .. “otthe??” .. aku kembali diam .. setelah beberapa menit akhir nya mulutku ini bisa terbuka “nado jinki-ah ..” “jinjja??” “ne..” aku tersenyum malu .. jinki keluar dari mobil nya dan memeluk ku .. “mulai sekarang kau menjadi yeojachinguku..aku akan mengumumkan nya besok di sekolah” “mwo??kau gila jinki..aniyaa!!” “aku akan mengumumkan nya besok” “aisshh..terserah kau saja..” “hehehe..saranghae..jeongmal saranghae..sebenar nya aku juga menyukai mu sudah lama..”
END

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

24 thoughts on “SARANGHAE”

  1. first?
    ciieeeee udh jadian… trnyata cintanya g bertepuk sblh tngn ya.. hihihihi…
    lucu pas klimt wjh2 ank ipa yg pnuh dgn rumus…. wakakaka
    good author

  2. ahahah bagus, iya aku tau maksud perkataan mu thor… kelas yg pintar dalam hal bermain .. wakakak
    wajah ipa penuh rumus ?? ahahah pribahasa? apa kata contoh itu ??
    ehmm.. sebenernya efeknya terlalu buru2 sih, bukan efek sih, tapi kesan… dan penulisannya, mepet2 gitu ya ??
    ahaha apa mata ku yg bermasalah .. ??
    huwaaa kerennn .. ayo di tunggu karya lain .. ^^^

  3. setuju ma komen diatas. alurnya kecepatan dan keliatan buru2, mungkin supaya gk kepanjangan kali ya?
    tapi, cerita nya bgus kok, kocak 🙂
    ditunggu ff nya yg lain^^

  4. alurnya cepat ya. tp gpp deh. pas bca sbgai pngantar tidur jd ga prlu lama2 xP
    kesan dr cerita ini adlh HEBOH! but, i like it! mmbuat ceritanya terasa hidup. great 🙂

  5. wow, pasti malu banget itu…=.=…
    apa lagi yang pas ‘ “aku tidak mau bertemu jinki saat ini ><” kataku cukup keras .. aku yakin jinki sudah berada di dalam bersama jangro ahjussi saat ini “kenapa kau tidak mau bertemu jinki?” “aku sangat malu terhadap nya gara gara tadi pagi aku salah masuk kelas nya” “oh..kau menyukai nya?” “ne..sangat,aku sangat menyukai nya..” TUNGGU !! siapa yang mengajak ku berbicara .. seketika ku putar tubuhku ke belakang ,,. “JINKI-ahh !!!” '

    wakakakak! XDD, daebak thor 🙂

  6. Hahahaha.
    Aku suka karakter eunsae disini, lucu.

    Iya aku setuju, alurnya agak kecepetan.

    Author, tulisannya kecil terus ngerempet-ngerempet (?) gitu. Jadi agak susah dibacanya, hehe.

  7. ahahaha, aku suka Jinki.nya disini, to the point banget xD
    tapi emang rasanya trlalu mepet, kyaknya kurang di-enter buat dialognya biar bacanya lebih mudah 🙂

  8. Kekeke~ ketawa/i sndri pas bca wajah anak” IPA sperti rumus.
    Aih akhr’y jd jg.cintamu trsmbut jg oleh bang Jinki chukaeyo_

  9. daebakk chingu , lucu bgt ngeliat eunsae nya plos bgt , jinki oppa jg lngsung to the point bgt hahahhaha kocak kocak . tapi alurnya kecepetan kyaknya chingu 😀 kalo bisa buat sequelnya dong hehe

  10. kyaaaaaaaa……….. bagussssssssss………………….. tapi kependekan deh kayanya*readers banyak maunya-_______-*. hehehe terus kayanya ada typonya juga tuh*nunjuk2 keatas* hehehe tapi secara keseluruhan bagus bgt kok,,,

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s