My Special Travel Agent [2.2]

My Special Travel Agent [2.2]

Author             : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Mayuki

Main cast         : Onew & YUI

Suporting cast : Member SHINee, Manajer Hyung, Namja pencuri.

Length             : Twoshoot

Genre               : Romance, Friendship.

Rating              : PG-15

 

Yui terbangun dari mimpinya. Dan melihat Onew yang sudah duduk di tepi tempat tidurnya dengan wajah khawatir.

“ Kau baik-baik saja?” tanya Onew. Yui hanya tersenyum lemah. Air matanya jatuh setiap kali mimpi itu datang, mimpi tentang hari dimana Ibu dan Ayahnya pergi meninggalkannya selamanya. Yui menangis sambil memeluk kedua kakinya. Onew melihat Yui yang sedang menangis. Dia tidak tahu apa yang membuat gadis itu menangis seperti itu tapi Dia tidak tahan melihat Yui yang sedang menangis seperti itu. Hatinya terasa seperti disayat. Ia mendekatkan tubuhnya ke Yui dan merangkul Yui dalam pelukannya.

“ Jangan menangis.. semuanya akan baik-baik saja. Aku akan menemanimu” kata Onew sambil mengeratkan pelukannya pada Yui. Yui yang awalnya kaget dengan perlakuan Onew, setelah merasakan kehangatan dan kenyamanan dalam pelukan Onew perlahan membalas pelukan Onew. Tangannya melingkar kepunggung Onew dan membenamkan kepalanya dada bidang Onew.

“ Jangan tinggalkan aku.. aku mohon. Jangan tinggalkan aku seperti Ibu dan ayah. Aku mohon” kata Yui lemah.

“ Tidak akan. Tidak akan pernah aku janji” jawab Onew mengeratkan pelukannya.

***

“ Onew-ssi.. onew-ssi kau harus bangun sekarang! Kau akan terlambat untuk pemotretan majalah hari ini” Yui menguncang-guncangkan tubuh Onew yang masih tertidur di kamar Yui. Ya .. semalam Onew benar-benar menemaninya sampai pagi. Onew mengerang sebentar lalu kembali menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

“ Yaaa! Lee Jinki!! Cepat bangun! Aku sudah memasakkan sarapan Sandwich ayam untukmu!” omel Yui sambil menarik selimut Onew. Onew bergerak sebentar lalu kembali terdiam.

“ Yaaa!! Bahkan kau tidak-“ kata-kata Yui terputus karena dia kehilangan keseimbangan akibat mengguncang-guncang tubuh Onew terlalu keras dan terjatuh di atas tubuh Onew. Dan tanpa di duga bibir mereka bersentuhan satu sama lain. Yui benar-benar kaget, ia tidak bisa berpikir jernih sekarang. Onew membuka matanya dan melihat Yui sudah ada di atas tubuhnya dan bibir mereka masih bersentuhan. Yui yang melihat Onew membuka matanya segera menarik wajahnya dari wajah Onew. Onew tersenyum melihat Yui yang wajahnya sudah semerah kepiting rebus. Lalu Onew merangkul pinggang Yui yang masih berada di atas tubuhnya dan menyentuh wajah Yui lembut lalu mendekatkan wajahnya ke wajah Yui. Yui benar-benar tidak bisa berpikir jernih sekarang dia hanya bisa memejamkan matanya. Dan merasakan bibir lembut Onew menyentuh Bibirnya. Selama beberapa detik mereka berciuman dan Onew melepaskan Yui dari pelukannya. Dia tersenyum manis.

“ Cara membangunkan yang unik. Terima kasih ya Yui” kata Onew sambil bangun dari tempat tidur Yui. Menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Yui yang masih terduduk di kasurnya menyentuh bibirnya tidak percaya. Bukan tidak percaya dengan apa yang Onew lakukan padanya tapi tidak percaya pada dirnya sendiri yang tidak menolak sama sekali perlakuan Onew, atau bisa dibilang ia menyukainya? Aarrrgghhh! Ada apa dengannya?

Sementara Onew, hanya terdiam menyentuh bibirnya di dalam kamar mandi. Dia.. dia sudah mencium Yui. Apa yang ada di pikirannya saat ini? Tapi dia tidak bisa menahan dirinya tadi. Apa benar dia menyukai.. ah tidak, atau lebih tepatnya mencintai Yui yang baru di kenalnya selama 2 minggu?

Onew keluar dari kamar mandi dan melihat Yui sudah duduk manis di meja makan dengan beberapa potong Sandwich ayam.

“ Waahh sandwich ayam” seru Onew begitu dia hendak duduk di bangku dihadapan Yui. Dilihatnya Yui yang wajahnya masih merona merah. Onew tersenyum kecil.

“ Makanlah dulu sebelum kau berangkat” kata Yui sambil menundukkan kepalanya. Onew tersenyum. Lalu mengambil sepotong sandwich dan memakannya.

“ Kenapa kau belum mengganti bajumu?” tanya Onew pada Yui.

“ Eh?” hanya itu respon Yui. Dia menatap Onew meminta penjelasan.

“ Hei bukankah hari ini aku akan jadi Agen Travelmu selama sehari?” tanya Onew. Yui menatap Onew bingung.

“ Bukankah hari ini kau ada pemotretan majalah?” tanya Yui. Onew terkekeh pelan.

“ Pemotretannya kan besok! Hari ini hari minggu nona Yui!” jawab Onew. Wajah Yui menjadi berseri-seri. Sudah 2 minggu dia berada di rumah menonton tv, merapikan rumah, dan -tanpa Onew tahu- Yui melakukan kerja sambilan, dia merasa bosan. Dia butuh refreshing.

“ Jadi hari ini kita akan benar-benar pergi?” tanya Yui meyakinkan dia lupa sama sekali atas kejadian pagi ini.

“ Ya! Aku kan sudah berjanji. Sudahlah cepat ganti bajumu” jawab Onew. Yui yang senang segera berlari kekamarnya dan memakai Baju paling bagusnya yang tersisa.

“ Jadi pertama kita akan kemana Onew-ssi?” tanya Yui begitu semangat ketika Onew siap menyalakan mesin mobilnya.

“ Kau maunya kemana?” tanya Onew balik.

“ Hei! Kau kan Agen travelku. Jadi tempat apa yang kau rekomendasikan untukku Onew-ssi?”

“ Baiklah, pertama kita akan ke Lotte World. Bagaimana?” usul Onew.

“ Kedengarannya sangat menyenangkan” jawab Yui semangat. Onew tertawa dan mengendarai mobilnya menuju Lotte World. Setelah mereka bersenang-senang di Lotte World, mereka menuju National Folk museum, lalu ke Dongdaemun Market. Selama perjalanan Yui tak henti-hentinya bertannya atau berkomentar tentang tempat yang mereka kunjungi.

“ Apa kau senang?” tanya Onew sepulangnya dari Dongdaemun Market yang lagi-lagi membuat Onew tidak bisa berhenti untuk membelikan Yui sesuatu.

“ Tentu saja! Ini benar-benar menyenangkan. Dan terimakasih hadiahnya” jawab Yui bersemangat sambil menunjukan sebuah kotak berbungkus kertas kado yang tadi dibelikan Oleh Onew. Onew tersenyum.

“ Tunggu sampai tujuan terakhir kita” kata Onew.

“ Eh? Jadi masih ada?” Yui melihat jam tangannya pukul 06.45 sore.

“ Tentu! Kurasa kau akan suka yang satu ini” kata Onew sambil tersenyum misterius. Yui tertawa melihat Onew dan tidak sabar mendatangi tempat yang akan segera ia kunjungi.

“ Waaahhhh!! Indah sekali!” seru Yui ketika mereka tiba di Cheonggyecheon Stream Park. Suasana sungai yang di hiasi beberapa lampu berwarna-warni dan air mancur yang menari-nari di malam hari sangat romantis. Yui tidak bisa berhenti mengatakan waahh. Onew memperhatikan Yui yang begitu senang. Onew tersenyum melihat Yui yang begitu senang. Dilatarbelakangi air mancur yang menari-nari, hiasan lampu berwarna-warni dan beberapa kembang api yang menyala di langit malam Seoul Yui berdiri menghadap Onew dengan senyum yang mampu membuat Onew tidak melepaskan pandangannya dari Yui. Entah kenapa Yui yang dia lihat sekarang sangat berbeda dengan Yui yang ia kenal selama ini. Yui yang mampu membuat Onew rela melepaskan segala ketenarannya demi bersama Yui. Onew berjalan menghampiri Yui dan memeluknya dari belakang. Onew meletakkan dagunya di bahu Yui. Yui menoleh ke arah Onew kaget. Ada apa dengan Onew?

“ Yui… aku sudah tidak bisa menahannya lagi. Sepertinya… tidak bukan sepertinya.. tapi pasti.. ya pasti aku menyukaimu.. aku ingin bersamamu.. maukah kau menikah denganku?” tanya Onew yang mampu membuat Yui terbelalak kaget. Ya ampun Onew… Onew menyukainya? Ini mimpi kan? Ini Cuma mimpi kan? Tidak mungkin… Onew yang disenangi banyak yeoja bisa meyukai seorang Yui yang bahkan baru saja dikenalnya selama 2 minggu. Yui tertawa hambar.

“ Jangan bercanda Onew-ssi… itu tidak lucu” kata Yui gugup. Onew menatapnya dengan tatapan serius.

“ Aku tidak bercanda Yui. Aku benar-benar menyukaimu.. bahkan bisa kukatakan bahwa aku mencintaimu.. apa kau tidak memiliki perasaan yang sama sepertiku?” tanya Onew matanya terus menatap mata Yui. Yui menunduk menghindari tatapan Onew.

“ Tatap aku Yui..” pinta Onew sambil mengangkat wajah Yui lembut dan mendekatkan wajahnya pada wajah Yui. Di sudut taman ada beberapa orang yang membawa kamera memotret adegan itu tersenyum penuh kemenangan. Foto itu jika di jual pada media massa pasti akan mahal. Foto Onew yang hendak mencium seorang gadis sangat jarang ada. Karena hanya Onew, satu-satunya member SHINee yang jarang terlihat bersama seorang gadis.

***

“ Pagi Chagiya…” sapa Onew begitu melihat Yui keluar dari kamarnya pagi berikutnya. Yui berjalan sambil mengusap-usap matanya. Dan sesekali menguap.

“ Tumben pagi-pagi begini kau sudah bangun. Kerasukan setan apa?” tanya Yui asal. Onew tertawa mendengar pertanyaan Yui.

“ Aku kan ingin memasakkan sesuatu pagi ini untuk calon istriku” jawab Onew lalu meletakkan sepiring Spagetti ayam. Yui hanya tersenyum menatap Onew. Ia kembali mengingat kejadian tadi malam..

“ Tatap aku Yui..” pinta Onew sambil mengangkat wajah Yui lembut dan mendekatkan wajahnya pada wajah Yui. Yui sekali lagi hanya bisa memejamkan matanya. Sekali lagi ia merasakan kelembutan bibir Onew dibibirnya dan kehangatan tangan Onew yang memeluk pinggangnya. Onew melepaskan bibirnya dan tersenyum.

“ Jadi.. kau tidak menolak kucium.. berarti kau juga menyukaiku. Bukan begitu?” tanya Onew senang. Yui menatap Onew. Ya. Sepertinya yang di katakan Onew benar. Yui mengangguk pelan. Onew yang melihat Yui mengangguk langsung memeluknya erat seakan tidak akan pernah melepaskannya lagi.

Yui hanya tersenyum mengingat kejadian itu.

“ Tapi kenapa hanya ada 1 piring disini?” tanya Yui ketika melihat hanya ada sepiring Spagetti di atas meja makan. Onew tersenyum nakal.

“ Kita bisa makan berdua. Kau bisa makan mienya dari ujung sana dan aku makan dari ujung sini” kata Onew sambil mengambil satu lembar mie Spagetti itu dan memberikan ujung satunya kepada Yui. Yui meletakkan kembali mie yang di berikan Onew.

“ Aku tidak mau! Sebelum kita menikah.. aku tidak akan menciummu lagi” kata Yui tegas.

“ Kenapa??” Protes Onew.

“ Aku hanya ingin di cium oleh suamiku nanti. Dan kejadian yang lalu hanya kecelakaan” seru Yui tegas. Onew memasang wajah antara merana dan protes.

“ Baiklah! Kalau begitu aku harus menjadi suamimu secepatnya” seru Onew. Yui hanya tertawa melihat tingkah Namjachingu-nya itu.

***

“ BAGAIMANA INI ONEW?? KAU LIHAT FOTO-FOTO ITU? KAU TAHU APA AKIBATNYA JIKA FOTO-FOTO ITU SAMPAI TERSEBAR KE MASYARAKAT!?” teriakkan manajer hyung hampir membuat Onew tuli. Onew melihat fotonya bersama Yui ketika jalan-jalan ke Cheonggyecheon Stream Park. Foto itu menunjukkan wajah Onew yang hendak mencium Yui. Untung wajah Yui tidak terlalu jelas di foto itu karena sudah malam. Walaupun wajah Onew terlihat cukup jelas tapi dia tetap lega wajah Yui tidak terlihat. Ia tidak perduli orang akan mecercanya seperti apa setelah melihat foto ini. Tapi ia tidak mau kalau Yui sampai di ganggu Mvp-nya.

“ Tenanglah Manajer Hyung. Itu memang salahku. Tapi aku sangat menyukai Yeoja ini. Aku tidak ingin melepaskannya” kata Onew mencoba menjelaskan.

“ Kau tahu peraturan SM. Ent kan? Kalian itu dilarang memiliki pacar” kata Manajer Hyung sudah sedikit lebih tenang.

“ Aku tahu Hyung.. aku tahu”

***

Yui menatap kamar Onew dengan perasaan sedih. Dia sudah merapikan semua barangnya. Ya. Dia akan pulang ke Tokyo. Setelah mendengar semuanya dari Manajer Oppa yang tadi datang. Yui sudah memutuskan untuk kembali ke Tokyo secepat mungkin. Manajer Oppa memberikan Yui uang transport dan Pasport baru dan meminta Yui dengan sangat agar Yui meninggalkan Onew.

-Flashback-

“ Annyeonghasseo.. kau kah yang bernama Yui?” tanya seorang namja yang sudah berdiri di depan pintu apartement Onew begitu Yui membukakan pintu.

“ Ya.. tapi anda siapa ya?” tanya Yui curiga. Trauma akan kejadian lalu masih membekas di pikirannya.

“ Tidak perlu takut. Aku ini Manajer SHINee. Bisa kita bicara sebentar?” jawab Manajer SHINee sambil tersenyum. Yui mengangguk pelan dan mempersilakan –orang yang mengaku- Manajer itu masuk.

“ Apa kau sudah dengar dari Onew tentang apa yang sedang terjadi sekarang?” tanya Manajer itu ketika Yui meletakkan secangkir Coffee di meja untuknya. Yui menggeleng sambil duduk di sofa dihadapan Manajer itu.

“ Ahh ya dia tidak akan memberitahumu hal ini, aku yakin. Tapi aku harus memberitahukan hal ini padamu. Sebelumnya aku minta maaf jika aku tiba-tiba bicara begini tapi ini demi Onew dan juga dirimu sendiri. Ketika kau bersama Onew di Cheonggyecheon Stream Park ada beberapa paparazi yang memotret kalian berdua. Jika sampai foto itu tersebar ke masyarakat tidak akan baik untuk Onew dan kau sendiri. Jadi maukah kau meninggalkan Seoul dan juga Onew? Aku tahu kau dan Onew saling menyukai, tapi saat ini Onew tidak boleh terkena scandal karena mereka akan mempromosikan album mereka yang baru” jelas Manajer itu pada Yui. Yui hanya menatap manajer dengan tidak percaya. Apa yang harus dia lakukan jika sudah begini? Ia tidak ingin berpisah dengan Onew secepat ini, tapi dia juga tidak bisa membiarkan karier Onew dan SHINee hancur gara-gara dia.

“ Bagaimana? Dan kudengar kau berasal dari Tokyo? Apa kau tidak ingin pulang? Kudengar kopermu dan seluruh barang berhargamu di curi orang maka dari itu kau bisa tinggal di rumah Onew?” tanya Manajer lagi. Yui hanya mengagguk lemah.

“ Baiklah .. ini.. Uang ini bisa kau gunakan untuk Transportasi kembali ke Tokyo. Dan aku bisa mengurus Pasport barumu dengan cepat. Bagaimana?” kata Manajer sambil meletakkan sebuah amplop cokelat yang cukup tebal. Yui menatap amplop itu dan Manajer itu bergantian.

“ Aku tahu ini sulit. Tapi ini demi Onew. Kau tahu kan?” tanya Manajer itu.

-End of Flashback-

Sebenarnya Yui tidak ingin meninggalkan Onew. Tapi ini demi karir Onew dan teman-temannya. Dia harus menjauh dari Onew agar Gossip itu tidak semakin menjadi-jadi. Yui kembali menatap kamar Onew dan meletakkan secarik surat di atas meja disamping tempat tidur Onew.

“ Selamat tinggal Onew-ssi” kata Yui lalu berjalan menaiki taxi yang sudah menunggunya dan siap membawanya ke bandara. Taxi Yui berjalan menjauhi apartement Onew. Tak lama kemudian mobil Onew berhenti dedepan apartementnya. Onew segera berlari masuk. Mencari sosok Yui.

“ Yui!!… Yui… kau dimana? Yui?!” panggil Onew di setiap ruangan apartementnya. Tadi dia mendengar dari Key bahwa Manajer Hyung baru saja datang ke apartement-nya. Key tidak tahu untuk apa Manajer Hyung datang ke apartement Onew, tapi Onew tahu sekali apa yang dilakukan oleh Manjer Hyung. Ia pasti akan meminta Yui menginggalkannya demi karirnya. Setelah mendengar itu dia langsung mengendarai mobilnya secepat mungkin kembali ke Apartementnya dan mencari Yui di setiap ruangan. Tapi hasilnya nihil. Dia memasuki kamarnyanya dan melihat secarik kertas di meja lampunya. Dia mengambil surat itu dan membacanya. Lalu segera dia berlari menuju mobilnya dan membawa mobilnya ke Bandara.

Haloo Onew!

Maafkan aku tidak bisa menjadi istrimu karena aku memutuskan untuk kembali ke Tokyo. Aku tidak menyangka hubungan kita berakhir secepat ini. Tapi kita masih bisa bertemankan?  Hehe. Oh iya aku hampir lupa mengucapkan terima kasih padamu atas perjalanan satu hari yang meyenangkan itu. dan juga atas apa yang selama ini kau berikan padaku. Baju, tempat tinggal, dan sosok teman yang peduli. Bahkan kau memberikanku  cinta. Kau tahu? Aku sangat berterimakasih padamu. Dan aku mohon maafkan aku, pergi seperti ini. Sebenarnya aku tidak ingin pergi seperti ini. Tapi mungkin ini yang terbaik untuk mu dan untukku. Jagalah baik-baik mvp mu karena merekalah yang membuatmu sehebat sekarang. Oh iya jika kau ingin berlibur di Tokyo aku bisa menjadi travel agent-mu selama sehari sebagai ucapan terimakasihku atas segalanya. Thank you My Special Travel Agent.

Oh iya aku sudah tidak menganggap orang Korea itu jahat kok! Karena aku sudah bertemu denganmu.Baiklah Onew.. kau harus tetap berjuang apapun yang terjadi, ya? Gambatte ne!! o(^.^)o

                                                                                              YUI

Onew berlari-lari dibandara mencari sosok Yui.

“ Yui!! Kau dimana?” teriak Onew frustasi. Air matanya mengalir.

“ Penerbangan Seoul-Tokyo akan segera lepas landas” terdengar pengumuman menggema di seluruh penjuru bandara. Dan pesawat yang ditumpangi Yui lepas landas. Onew menatap pesawat itu dengan perasaan sangat sedih.

“ Yui..” kata Onew lemah.

***

2 tahun kemudian….

“ Yeaaahhhh Tokyo! Akhirnya kita debut di jepang juga ya Hyung!” kata Taemin.

“ Aku ingin jalan-jalan” seru Jonghyun yang segera disambut anggukan dari semua member SHINee kecuali Onew yang sedang sibuk mengotak-atik Ponselnya.

“ Hyung.. kapan waktu bebas kami?” tanya Onew pada Manajer Hyung yang langsung melihat catatan jadwal mereka.

“ Hmm besok kalian bebas. Jadi besok kalian bisa jalan-jalan” kata Manajer Hyung.

“ Yeeeeaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh kita jalan-jalan!” seru Jonghyun, Taemin, Key dan Minho.

“ Jadi besok kita mau kemana?” tanya Minho. Masing-masing dari mereka sibuk memberikan pendapat tentang tempat yang bagus untuk di kunjungi. Hanya Onew yang masih sibuk mengotak-atik Handphonenya. Tak lama kemudian dia tersenyum lebar.

“ Hyung. Menurutmu besok kita baiknya jalan-jalan kemana?” tanya Taemin pada Onew.

“ Maaf ya teman-teman.. aku tidak bisa jalan-jalan bersama kalian besok. Aku sudah ada janji” jawab Onew. Semua member menatapnya bingung.

“ Janji?? Janji dengan siapa? Memang Hyung kenal Orang Tokyo?” tanya Minho.

“ Janji dengan My Special Travel Agent” jawab Onew singkat sambil tersenyum lebar dan semua dongsaengnya hanya bisa mengernyitkan alis.

-Fin-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

52 thoughts on “My Special Travel Agent [2.2]”

  1. huaaa yui…. bikin saya cembourrroouuuuu…. T^T

    2 tahun berlalu… masih berhubungan ya… kkkkkk

    author jjang… ceritanya keren n sukses bikin sy cembourouuuu sama yui.. waakakakakakak

    1. aduhh Mianhae.. ceritanya cuma sampe situ hehe
      silahkan bayangkan sendiri kelanjutan hubungan OnYu couple hehe
      makasih ya udah mau baca.. jgn bosen baca FF ku yg lain 🙂

  2. Aku ngebayangin waktu onew ma yui kisseu pagi-pagi,onew kan baru bangun tuh..uweek,belom sikatan,iler nya masih nempel..hahaha
    Happy ending ya,sesuatu dech!
    Author ff mu daebak,,aq juga mau dunk ke korea kalo onew yg jd travel agents nya..
    Dibuat sequel nya pasti seru..

  3. huaa…enaknya jadi Yui pagi2 udah ada accident kayak gitu. aku jga mau. *abaikan
    wuah…daebak thor!
    keren.
    jadi, selama dua tahu itu. Onew sama Yui masih berhubungan. bikin sequelnya dong thor…*narik2lenganauthor *abaikan
    ahhh,,,daebak! 😀

    1. Ahh tiara jgn gitu Yui jadi senyumsenyum gaje tuh #plak *abaikan*

      makassiihhh udah mau baca.. aku seneng bgt!!

      sequel?? aku lemah bikin sequel.. hehe nanti di coba bikin After storynya deh..

  4. Dua tahun berpisah, akhirnya ada kesempatan pergi ke Jepang. Masih berlanjut tidak nih ajakan Onew menikahi Yui?
    Nice story.

    1. sengaja kubuat begitu.. maaf ya.. silahkan bayangkan sendiri hubungan merka selama2 thn :).. oh iya makasih udah baca.. jgn boseng dgn FF ku ya…

  5. Aigoooooo ini gakada next partnya lg?
    Pdhl ini seru bgt loh!
    Keren keren! Suka bgt sm ceritanya!
    Daebak thoor:D

  6. Wah~
    mau ketemuan lagi… Aku dukung!!

    Minta sequel_y dong!! Kelnjutan hub. Onew sama Yui!!
    Ya.. Ya…

    Aku.. Eh kami tunggu!! 🙂

    1. Aku juga dukung!! wkwkwkwk…

      sequel.. aduuhh maaf aku lemah di sequel.. wkwkwk kapan-kapan kukirim yg sequel deh.. hehe 🙂

      makasih udah baca.. jgn bosen ma FF ku ya 🙂

  7. Wah.. Gtulah hdup jd arts, ap2 dlrang..
    Pdhl onew n yui ny udh slg cnta n bkin greget krn yui ny mlu2 gt..
    Ad kah sequel ny? Kyk ny bkal lbh sru klo ad sequel ny..

    1. betu -betul *ngangguk2 gaje

      hahaha makasihh ya udah baca..

      sequell aduuhh saya pusing nih pada minta sequel hehe.. maaff aku lemah id sequel.. nanti bukannya bagus malah jd gaje 🙂

    1. makasihh udah baca.. kamu sering muncul di FF aku.. seneng deh.. hehe

      aduuhh knp pada minta sequel.. aku tuh emah kalo bikin sequel.. hehe maaf ya..

      nanti dicoba bikin lagi deh.. sbenernya udah bikin FF baru OnYu couple lagi.. tapi belom kukirim.. kalo mau lihat bisa liat di blog ku.. makasiihh 🙂

  8. buat lanjutannya dong Maulisa -ssi …
    aku suka baca ff nya .. runutan sama bahasanya halus banget .. jadi berasa nonton film . jelas banget .

    punya blog pribadi ngga ?
    mo jadi reader setianya author aaah … boleh kan ?? ^^
    regards ,

    1. aku lanjutin cerita OnYu couple ini sama cerita baru.. tapi belom dikirim hehe
      makasihh bgt melayang nih di puji.. wkwkwk

      blog? aku punya klik aja di username aku nanti langsung kesana kok.. hehe

      ehh?? reader se..setia?? #pingsan
      ga nyangka bakal ada yng bilang gitu ke aku *flying

      hehe jgn bosen baca FF ku ya ?? 🙂

  9. Kyaaaa terakhirnyaaaaaa :):):):)
    Itu bikin aku senyum lebaar banget wakkakaka-_-
    Mungkin karena tokohnya onew dan bias aku onew makanya aku jadi menghayati banget bacanya. Onew nya ehhhmmm banget disini ahaha
    Daebak thoooorr :D:D

    1. Haha iyaa.. maaf ya kalo lama.. 🙂

      makasih udah bca.. tapi maaf ceritanya dah ending jadi ga ada lanjutannya.. hehe
      maaf..

      tapi jgn bosen baca FF ku ya???

    1. makasih 🙂 aku seneng banyak yg suka.. lanjutan?? maaf ga ada kan ini cuma 2 shot.. siahkan bayangkan sendiri kisah OnYu couple selanjutnya 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s