You Save Me from My Silent World – Part 6

You Save Me from My Silent World-part 6

Title : You Save Me From My Silent World

Author : Bibib Dubu

Main Cast  : Park Hana( Imaginary), Lee Jin Ki, Choi Minho

Support Cast :

Length : Sequel

Genre : Romance, Friendship

Rating : PG-15

 

 

Author POV

Deru mesin motor itu membuat orang-orang mendelik sesaat kearah dua manusia yang sedang ada di atasnya. Namun beberapa mata memandangnya dengan tatapan iri, mungkin yang ada dipikiran mereka saat ini adalah : ingin menggantikan posisi yeoja yang ada di belakang sang pengemudi motor tersebut.

Sementara seseorang tersenyum puas melihat pemandangan tersebut, disampingnya berdiri seorang yeoja yang juga tersenyum. Tangan yeoja itu bertengger nyaman di bahu orang yang ada di sebelahnya.

“Key, kau datang di saat yang tepat.” guman yeoja itu sambil menepuk-nepuk bahu Key.

“Ne, untunglah. Aku mengambil cara yang tepat kan?” Key tersenyum nakal pada yeoja yang menepuk-nepuk bahunya tadi.

“Ne, kau cerdik! Kalau saja kau membiarkan Minho yang menyelamatkan Hana, kurasa besok-besok makin banyak fans Minho yang menyerbu Hana, dan Hana makin bahaya nantinya. Dan lagi belum tentu ceritanya seperti sekarang.”

“Tapi Krys, aku kurang setuju juga sih dengan kata-katamu barusan” Key menyipitkan matanya, mendelik ke arah Krystal.

“Sebelah mananya yang salah?” Krystal tampak tidak mengerti.

“Itu, yang kau bilang makin banyak fans Minho yang menyerbunya jadi Hana makin terancam, yah, apalah itu, aku lupa. Tapi kau melewatkan sesuatu Krys.” Key lagi-Lgi melemparkan senyum killernya.

“Maksudmu?” Krystal makin tidak mengerti.

“kurasa Hana makin bahaya juga sih sebenarnya, tidak hanya fans Minho yang menyerbunya, tapi fans ku juga, hehe” Key tertawa kecil, dan itu berhasil membuat Krystal menjitak kepalanya dengan keras.

“Hais, kau ini jadi yeoja kasar sekali sih! Nanti kalau aku jadi amnesia karena sering kau jitak, baru nyesel loh.” Omel Key sambil mengelus-elus kepalanya yang agak cenat-cenut setelah jitak keras.

“Huh, tidak akan.” Krystal mendengus kasar, pergi meninggalkan Key yang masih kesakitan.

++++++

Hana POV

Aku tidak tahu apa yang akan dilakukan namja aneh ini. Tapi aku sudah berjanji pada Key sunbae untuk bertemu Minho. Tapi aku sungguh tidak menyangka ia akan membawaku kesini, ke danau tempat pertama kali aku bertemu dengannya. Tadinya aku kira kita akan bicara di tempat parkir.

“Maaf mengajakmu kesini tanpa bertanya kau mau atau tidak.” Minho menghampiriku yang sudah lebih dahulu berteduh di bawah pohon favoritku.

“Aku hanya ingin menepati janjiku pada Key sunbae, bukan berarti aku ingin ikut denganmu.” aku menjawabnya dengan dingin, ya, aku masih marah padanya. Aku berdiri dari dudukku dan sedikit menjauhinya.

“Yah, terserah. Yang penting, aku kesini untuk minta maaf atas ketidaksopananku waktu itu. Aku hanya tidak terima kau menamparku, dan waktu itu aku hanya dikuasai emosiku.” Ia menatapku, dan aku merasakan kejujuran dan ketulusan di matanya.

“Sebenarnya insiden itu bukan sepenuhnya salahmu. Aku baru menyadari kalau kata-katamu benar, dan sekali pun itu salah, aku tidak sepantasnya menamparmu, aku tidak pernah menampar orang sebelumnya, menampar orang adalah hal yang tidak sopan. Tapi jujur, aku sangat marah padamu, memangnya kau pikir aku yeoja murahan yang bisa seenaknya diperlakukan seperti itu. Aku tidak sama dengan penggemarmu yang mungkin kegirangan kalau mereka jadi aku saat itu. Dan lagi, aku benci kalau ingat first kiss ku hilang dengan cara seperti itu.” Aku mengatakan semua yang aku pikirkan selama ini, ya, aku rasa jujur lebih baik.

“Kau salah, aku sama sekali tak pernah menganggapmu yeoja murahan. Sungguh, aku hanya emosi waktu itu. Aku bodoh memang. Entah, aku tak pernah sebodo ini sebelumnya. Dan aku minta maaf sekali lagi karena telah merebut first kiss-mu, sejujurnya aku juga kehilangan fisrt kiss-ku saat itu. Aku benar-benar minta maaf.”

Minho berlutut dihadapanku, aku tak menyangka ia akan melakukannya. Aku sama sekali tak menginginkannya berlutut seperti ini, aku hanya ingin tidak sekedar memaafkannya, tapi ia harus paham apa yang kupikirkan.

Minho POV

Saat ini aku tengah menantikan kata maaf darinya. Ya, aku rela berlutut di hadapannya, apapun kulakukan asal ia memaafkan kebodohanku.

“Bangun Minho, aku tidak suka pemandangan ini.” ia menepuk bahuku dua kali. Aku pun memenuhi keinginannya.

“Jadi, kau memaafkanku?” aku bertanya kali ini karena dari tadi ia tidak memberiku kepastian.

“Baiklah, kita saling memaafkan.” jawabnya kemudian. Ia kembali duduk di bawah pohon dan aku segera mengikutinya, duduk di bawah pohon itu juga.

Ffuih…aku lega mendengarnya dan aku pun bisa tersenyum kini. Namun aku mulai merasakan sesuatu yang mengerikan lagi. Ya, saat ini jantungku berdetak kencang berhadapan dengannya, ini tidak sama dengan perasaan berdebar yang normal. Inikah sensasi jatuh cinta yang dikatakan orang-orang- kau akan berdebar jika berada di dekat orang yang kau cintai?

“Kau sering kesini ya?” aku membuka mulutku untuk membunuh keheningan.

“Ne.” jawabnya singkat. Hei, apa ini, dia mencuri style bicaraku- hanya mengatakan sedikit kata dengan nada datar. Aku jadi membayangkan apa yang orang rasakan saat bicara denganku, tidak enak ternyata, rasanya seperti diacuhkan.

  Hana POV

“Iya.” aku sebenarnya sudah tidak marah, aku hanya tidak ingin banyak omong jika berhadapan dengannya, Aku takut dicuekin setelah aku panjang-lebar bicara, itu kan kebisaaannya- itu yang sering kudengar sewaktu ia menganggapi teman-temanku.

“Hana, kau masih marah?” tanyanya tanpa memandangku sedikitpun.

“Ani.” jawabku pelan tapi tegas.

“Lalu, kenapa kau seperti ini?”

“Karena kau juga seperti ini kan bisaanya.” aku terkekeh, meliriknya, dan kulihat ia juga melakukan hal yang sama, tapi tetap tidak merubah arah pandangannya.

“Balas dendam ceritanya?” ia masih tertawa. Tawanya sangat manis, pantas saja para yeoja itu begitu menggilainya, aku juga bisa gila kalau saja ia tidak menyebalkan.

“Tidak bermaksud, tapi terserah kau menganggapnya apa. Ah, sudahlah, aku harus kerja, ini sudah setengah lima.”  Aku melirik jam tanganku sebentar, lalu berdiri. Yah, sudah waktunya aku menjalani kewajibanku.

“Aku antar!” serunya sambil menarik tanganku berjalan ke arah motornya, aku sedikit kaget mendengarnya, ini bukan Minho yang biasanya.

Kenapa? Kenapa dia seperti ini? Kenapa dia tiba-tiba jadi baik padaku? Aku tidak ingin seperti ini, aku ingin dia tetap jadi Minho yang super dingin saja. Aku takut kalau dia baik seperti ini, aku akan jadi fans-nya juga. Andwae…aku tidak mau dibikin menderita karena aku menyukai seorang namja yang dikejar-kejar para yeoja. Aku, saat ini aku hanya ingin meyakinkan perasaanku pada Jinki, hanya pada Jinki seorang, Jinki My Angel.

+++++++

Author POV

Hana memasuki restoran dengan wajah berseri. Ya, setidaknya ada hal baik yang terjadi padanya hari ini. Dan lagi, ia akan bertemu Jinki sebentar lagi. Hana begitu merindukan senyum Jinki. Sepertinya ia mulai kecanduan melihat senyum itu , senyum itu memberinya sebuah semangat dan menariknya dari perasaan sepi setiap kali melintas di otak Hana.

Hana menyapa semua teman-teman kerjanya dengan riang bukan main. Yoona sampai kaget, tidak percaya bahwa yang barusan menyapanya adalah Hana. Hana tidak pernah seriang ini sebelumnya. Yang Yoona pahami, Hana hanya akan seperti ini kalau sedang bercengkrama dengan Jinki. Tapi hari ini Hana belum bertemu Jinki karena Hana baru saja datang dan Jinki memang belum muncul saat ini, bahkan sudah beberapa hari ini mereka memang belum bertemu.

“Hana, tumben kau ceria sekali, habis kesambet setan Jinki ya?” Yoona menggoda Hana yang saat ini sedang memasang celemeknya

“A-ani, jangan asal tebak ya.” Hana menjawabnya dengan gugup, tidak menyangka kalau Yoona akan menebak tepat seperti itu. Bukan hanya setan Jinki sepertinya, ada setan lain, Hana tersenyum dalam hati.

Yoona hanya tersenyum, ia tahu betul apa yang sedang dirasakan temannya ini. Ia yakin kalau Hana memang menyukai Jinki.

Hana POV

 Yoona betul, aku memang kesambet setan Jinki, bukan setan, tapi malaikat Jinki. Aku sangat berharap bertemu dengannya hari ini. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas nasehat bijaknya.

Ada sedikit kecemasan di hatiku, aku cemas tidak bisa bertemu Jinki hari ini. Aku juga cemas tidak bisa melihatnya lagi suatu hari nanti, aku tidak mau itu terjadi. Aku jadi teringat hari itu, sehari sebelum aku bermasalah dengan Minho, malam itu aku tidak bertemu Jinki, begitu juga pada malam-malam setelah aku menumpahkan masalahku pada Jinki,  dan aku tidak mau malam ini tidak bisa melihatnya lagi.

Flashback

Hana POV

Kemana sosoknya? Kenapa Jinki tidak datang? Sekarang sudah jam 9 malam, tapi aku sama sekali tak melihat batang hidungnya. Padahal hari ini aku sangat berharap bertemu dengannya, mengobrol dan melihat senyumnya. Aku ingin melihat senyum malaikat itu, senyum itu bagaikan arus listrik yang dapat mengisi ulang sebuah handphone. Ya, aku lah handphone itu, dan Jinki adalah arusku, yang mengalir di dalam tubuhku, memperbaharui semangatku. Aku membutuhkannya setiap hari. Kumohon Jinki…datanglah…

“Jinki tidak akan datang hari ini, percaya padaku.” Yoona tiba-tiba berbisik di telingaku, membuatku kikuk harus berbuat apa. Ya, Yoona sepertinya menyadari kalau dari tadi aku terus-menerus memantau tempat duduk yang bisaa di duduki Jinki.

“Kenapa kau bilang begitu?” ah sudahlah, aku tidak usah berbohong lagi. Yang mau ku ketahui adalah mengapa Yoona yakin Jinki tidak datang hari ini.

“Err…aku hanya menebak saja sih, habis biasanyanya prince-mu itu kan datang sekitar pukul 7-8 malam, tapi sekarang sudah jam 9 lewat.” Yoona terlihat tidak yakin dengan perkataannya. Aku merasa dia menyembunyikan sesuatu, ah, sudahlah, jangan dipikirkan.

Aku terus menunggu Jinki, tapi percuma, aku dikecewakan oleh harapanku. Ya ampun…kurasa aku sudah gila, bisa-bisanya aku berharap bisa bertemu Jinki terus. Perasaan macam apa ini? Aku tidak mau bergantung pada seorang pun. Jinki juga manusia yang suatu saat bisa lenyap dari muka bumi. Bahaya kalau aku benar-benar jatuh cinta padanya dan berharap ia akan selalu ada dalam hariku. Lagipula, sampai kapan pun Jinki tidak akan pernah melirikku. Jinki, sepertinya aku benar-benar mencintaimu…

Sesange Dan Hanappunin Ma-eum

My love ne mameul yeoreobwa geu ane

Keugo jageun niga isseo

Neo eh geman boyeojuneun geoya

(My love, open my heart In there is you big and small which I’m only showing it to you)

Eoduwoon nesarmsoge noui jonjeneun

Bamaneureul barghyeojuneun byeordeurcheoreom nege somang jugo isseo

(Your existance in my dark life is giving me expectation Like the stars that light up the sky)

Eonjebuteonga eoreuni dwen nege sesangeun bwajuji andeora

Geojitgwa shilpaero inhe mire eui gidedo da beoryeotda

(From the day when I’ve become a grown up the world didn’t care

Due to lies and failures I lost all hope for the future)

Ireon nege na gateun nomege neon cheonsacheoreom dagawa

Ne sokgipi mudeodun mabeobeul pureotji

(You came to a person like me, to a fellow like me And cleared away the spell that was buried deep inside me)

Cause you’re my miracle neoman isseumyeon

Won sesangeun hayanseg ggumeuro byeonhaji

Geugeo ani neol neomu saranghaneun

Maum boyeojuji mothe neul mianhal bbuniya

(Cause you’re my miracle, As long as you’re there, The world turns into a white dream

Do you know that I’m always sorry, That I can’t show you how much I love you)

Haruneun himdeun sarme jichyeo neowa

Shimhage datum hue niga ddeonalggabwa

Duryeowohan jeog isseosseo (I won’t let you go)

(One day after arguing with you, When I was tired of my hard life, I was scared because I thought you’d leave, “I won’t let you go”)

Entah kenapa yang terbayang di otakku kini adalah sepotong lirik lagu You’re My Miracle-nya DBSK. Ya, jinki adalah sebuah keajaiban dalam hidupku. Di saat aku sendiri dan tidak tahu harus berbagi dengan siapa, jinki menolongku dan itu membuatku tersentuh dengan ketulusannya. Aku mencintainya, dan aku benar-benar takut kalau harus tidak bertemu dengannya lagi.

Flashback end

Jinki…datanglah…jebal…aku benar-benar merindukanmu, bukankah kau janji akan datang malam ini. Ya, beberapa hari ini aku tidak bertemu Jinki, aku tidak tahu kenapa ia tidak muncul. Jangan-jangan ia sakit? Atau sibuk? Ah, kayaknya rasa cintanya pada ayam masih bisa mengalahkan kesibukannya =.=, atau jangan-jangan tidak punya uang buat makan di sini? Ahaha, ini bukan alasan yang masuk akal.

Aku memejamkan mata, berharap ketika aku membukanya, ada Jinki di meja itu. Aku jadi teringat kata-kata Jinki malam itu, malam dimana aku menangis di hadapannya. Menyadari maksud tersirat dibalik kata-katanya malam itu.

Flashback

Hana POV

“Hana, satu lagi yang mau kukatakan, tapi aku tidak tahu kau bersedia atau tidak. Maukah kau…”

“Oppa?” aku memotong ucapannya, aku heran melihat perubahan mimik wajah Jinki. Wajah Jinki yang tadinya tersenyum kini berubah menjadi-mungkin sebuah kesedihan.

“Ah, kau memotong sih, aku jadi lupa mau bilang apa.” Jinki mengusap mulutnya lalu membalikkan tubuhnya dariku.

“Ah, bohong.” aku mendengus kesal. Aku yakin dia mau mengatakan sesuatu yang penting tadi.

Haha, bercanda. Mmm… Hana, kau harus berjanji padaku kalau kau akan menjalani hidupmu dengan lebih ceria dan lebih berani. Aku rasa ke depannya masih banyak masalah yang menghadangmu, kau tidak akan selalu bisa menemukan orang yang bisa menemanimu dalam kesepian, membantumu dalam kesulitanmu. Hana, kau hanya tidak yakin pada dirimu sendiri, sebenarnya kau luar bisaa, kau harus yakin itu.”

“Iya, aku janji. Aku akan lebih ceria lagi.” Aku tersenyum lebar, meyakinkan Jinki bahwa aku akan ceria. Entahlah, mungkin saat ini  di hadapannya aku bisa tersenyum lebar. Tapi aku akan berusaha untuk menjalani kehidupanku dengan ceria dan lebih berani.

Flashback end

+++++++

Jinki POV

› From: Yoona

Jinki, dari tadi Hana sepertinya menunggumu, kau tidak akan datang kesini? Ia berkali-kali melihat ke arah meja favoritmu.

Aku bimbang, sebenarnya dari tadi aku sudah ada di depan restoran, tapi aku memang sengja tidak masuk. Aku takut perasaanku pada Hana akan bertambah, dari sayang menjadi sesuatu yang lebih tinggi. Aku tidak seharusnya jatuh cinta padanya karena tujuan awalku mendekatinya bukan ini. Tapi seiring waktu berjalan, perasaanku mulai tumbuh, aku merasa sayang padanya, berharap ia ada setiap hari menemaniku berbincang, aku bahkan mulai memimpikannya beberapa malam belakangan ini. Tidak Jinki! Kau tidak boleh jatuh cinta padanya maupun membiarkannya mencintaimu! Sebentar lagi kau akan pergi meninggalkannya, kau tidak boleh membuatnya sakit karena ditinggalkan setelah kau menancapkan panah cintamu! Aku berusaha menguatkan hatiku.

Ya, aku tidak akan menemuinya hari ini.

++++++

Hana POV

Aku pulang ke kost-an dengan perasaan kecewa, ya…aku kecewa karena tidak bisa melihat Jinki lagi hari ini. Tapi aku memang harus sadar, Jinki bukan milikku, ia tidak akan ada setiap saat aku mau. Dan dari perkataan Jinki, aku sadar pesan tersembunyinya.

Aku rasa ke depannya masih banyak masalah yang menghadangmu, kau tidak akan selalu bisa menemukan orang yang bisa menemanimu dalam kesepian, membantumu dalam kesulitanmu.

 

Ya, ia secara tidak langsung berkata : aku tidak bisa selalu muncul setiap hari untuk menemanimu sehingga kau tidak merasa kesepian, aku juga tidak bisa menolongmu setiap saat.

Oke Hana, jangan pikirkan Jinki dan berharap untuk bertemu dengannya lagi!

++++++

Minho POV

Sungguh menggelikan! Ya! Choi Minho, apa yang kau lakukan? Kau sengaja keluar malam-malam, menunggu di tempat itu, hanya untuk melihatnya?

Satu lagi hal bodoh yang kulakukan. Entah apa yang mendorongku untuk melihatnya malam ini juga. Kuharap bukan ini yang dinamakan rindu karena cinta. MWOYA!! Aku mencintai Hana?

Drrrt drrt

Fuih…untung saja HP-ku bergetar, setidaknya aku jadi berhenti memikirkannya

› From : Krystal Pabo

Ya! Minho pabo! Bisa2nya kau bilang pada Key kalau aku tdk bisa masak. Key benar-benar mengejekku tadi, kau tau kan betapa evilnya Key kalau sudah mengejek!

Aku tertawa membaca sms-nya. Dasar yeoja jadi-jadian, siapa suruh kau tidak bisa masak. Haha…sahabatku sejak SMP ini memang tomboy, inilah yang membuatku nyaman dengannya, aku tidak perlu risih mendengar cerita produk make up terbaru, fashion, dan berbagai cerita khas yeoja lainnya. Kami lebih sering membicarakan sepak bola, olahraga favorit kami, ataupun hal-hal yang berkaitan dengan cabang olah raga lainnya.

Dan yang membuatku ingin terbahak, ia menyukai Key hyung, namja popular yang sebenarnya memiliki jiwa keibuan. Ya, aku mengenal baik Key hyung, dia adalah teman satu kontrakanku. Kami tinggal bertiga, aku-Key hyung- changmin hyung. Menurutku, mereka berdua bagaikan evil bermulut lebar, sama-sama tukang ngoceh.

Key-Krystal? Haha, bisa-bisa kalau memang jodoh dan menikah, Key hyung lah yang akan masak tiap hari, sedangkan Krystal malah mencuci mobil atau membetulkan masalah listrik dan atap yang bocor, Hahaha, aku selalu sukses terbahak jika mengingatnya, apalagi jika aku meledek Krystal seperti itu, aku akan bertambah girang melihat ekspresi marahnya. Mmm…aku jadi ingin meledeknya lagi.

› To : Krystal Pabo

Haha…besok aku malah ingin bilang kalau kau itu namja yang operasi kelamin jadi yeoja karena kau naksir Key hyung  =___+ v

Tak lama ia membalasnya

› From : Krystal Pabo

Ya! Sialan, kudo’akan kau bertambah cantik!

Ah sial, kenapa sih ia senang sekali bilang aku cantik, padahal sudah jelas-jelas aku ini sangat tampan, cantik darimananya sih? #Minho geer lagi =.=, tapi author emang takluk pada kegantengan Minho

› To : Krystal Pabo

Haha, biar saja aku makin cantik, siapa tau lama-lama Key naksir aku, bukan naksir kau!

Ah, tapi salah kurasa, aku yg naksir Key, dia kan lebih cantik dariku * evil_laugh

› From : Krystal Pabo

Enak aja, Key itu tampan, bukan cantik!

“Minho-ya, apa sih yang kau lakukan? Senyum-senyum sendiri, apa yang lucu sih?” suara changmin hyung mengagetkanku, entah kapan ia datang, tiba-tiba sudah nempel-nempel di bahuku saja, membuatku geli.

“Minho-ah~~” ia mendesah di telingaku, “bagi-bagi ceritanya dong~~”kali ini lebih mesra.

“ya! Hyung, aku geli! Sana mesra-mesraannya dengan Kyuhun hyung saja!” Aku menyingkirkan kepala hyungku yang sinting ini dari bahuku #diamuk changminnizer, hehe, peace, aku jg changminizer koq

“Maunya sama kamu ah~ kaukan lebih cantik.” sial, ia malah bertambah senang menggodaku, aku buru-buru menjauh darinya, dan setelah itu ia terbahak puas. Dasar changmin hyung!

Krystal POV

› To: Minho ice prince

Ya! Minho pabo! Bisa2nya kau bilang pada Key kalau aku tdk bisa masak. Key benar-benar mengejekku tadi, kau tau kan betapa evilnya Key kalau sudah mengejek!

Aku sedikit kesal dengan sahabatku ini, kenapa dia harus membuka kekuranganku di hadapan orang yang kusukai. Apalagi seorang Key, Umma yang jago masak, jalas saja aku habis ditertawai olehnya, aku benar-benar malu. Kurasa Yeoja manapun ingin terlihat bagus di mata namja yang ia sukai.

› from : Minho ice prince

Haha…besok aku malah ingin bilang kalau kau itu namja yang operasi kelamin jadi yeoja karena kau naksir Key hyung  =___+ v

Sial, rasanya aku jadi ingin juga membeberkan sisi gelap seorang Choi Minho pada yeoja yang ia sukai. Tunggu, benar tidak ya dugaanku kalau ia menyukai Hana? Mmm, kurasa benar. Dia perhatian pada yeoja itu, walau tetap saja tetap dingin dibandingkan dengan namja lain ketika memperlakukan yeoja yang disukainya.

› To: Minho ice prince

Ya! Sialan, kudo’akan kau bertambah cantik!

› from : Minho ice prince

Haha, biar saja aku makin cantik, siapa tau lama-lama Key naksir aku, bukan naksir kau!

Ah, tapi salah kurasa, aku yg naksir Key, dia kan lebih cantik dariku * evil_laugh

› To: Minho ice prince

Enak aja, Key itu tampan, bukan cantik!

Aku paling benci ketika ada yang mengatakan bahwa Key itu cantik, bagiku dia adalah namja tertampan di dunia dan tercantik hatinya. Aku suka Key karena kecerewetannya itu justru yang menunjukkan kalau ia adalah orang yang perhatian. Tapi, aku jadi menyadari sesuatu,aku tidak tahu banyak tentang Key dan keluarganya. Kenapa dia tidak pernah menceritakannya. Aisshh, aku kok jadi berharap seperti ini, jelas saja ia tidak menceritakannya, memangnya aku ini siapa. Satu lagi pertanyaanku, ia tidak pernah menunjukkan kalau ia menyukai seorang yeoja, sebenarnya siapa yeoja yang ia cintai? Tunggu, jangan-jangan ia tidak menyukai yeoja. Hais, jangan sampai. Dan sebenarnya, seperti apa posisiku dalam hidupnya? Apakah dia menyadari perasaanku?

TBC…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

41 thoughts on “You Save Me from My Silent World – Part 6”

  1. cinta segitiga nih kayaknya, jinki-hana-minho~~
    emang jinki mau pergi kemana?
    aku jadi penasaran latar belakang keluarga key apa ada hubungannya dengan sikap key yang ingin ngelindungin hana ya?
    lanjut lanjut lanjut 🙂

  2. minho cantik? Ganteng banget tau!!!

    Lucu deh, disini minho manggil key pake embel-embel hyung..

    jinki nyerah? Jangan dong, maju terus dubu nyunyu….. si dubu penyakitan ya?

  3. wah….Jinki nya kenapa? sakit kah?
    Minho suka yah sama Hana.
    Hana suka sama Jinki?
    dan ternyata Krystal suka sama Key.
    wuah…semakin seru aja.
    daebak!
    di tunggu next part nya! 😀
    ahh…gak sabar…

  4. Key adalah namja tertampan di dunia dan tercantik hatinya…. eiiiii krys… kkkkkk key-krys… double K… wakakakakaakkakakaka

    aduuhh jinki… waeyo?? ada apa sama dubuku?? jgn sakit.. jangan mati -___- (?)

    oh ya pnsrn sm yg punya resto tmpt hana kerja.. punya keluarga jinki ya? *sotoy*

    setuju sm hanjia… penasaran juga sama keluarga key.. n knp dia ingin melindungi hana..

    ditunggu next partnya XD hwaiting!

    1. key kadang ganteng kadang cantik, hehe

      jinki bukan sakit kok ^^

      ntar cerita key-krys ga disorotin kok, kayaknya itu bakal jadi side story ajah, hehe

      makasih udh baca n komen ^^

  5. sama kayak yang diatas… “Ada apa dengan abang kunci?”

    disini aku suka tokoh Krystal~

    ceritanya makin rame… aku suka…
    onew kenapa tuh? sakit? pindah? ato da sesuatu di masa lalu?

    ditunggu next partnya ya thor~ hwaiting!!

  6. Tanda-tanda Minho mulai menyukai Hana. Tapi Hana masih tertarik dengan Jinki. Sedangkan Jinki ingin mengusir perasaannya pada Hana. Lalu apa tujuan awal Jinki mendekati Hana? Jinki-Hana-Key, punya hubungan di masa lalu-kah?
    Nice story. Lanjut!

  7. Ayo hana pilih minho atau jinki?
    Hana:minho..jinki..minho..jinki..taemin aja dech!#PLAK,Itu mah mau nya aku,,
    Hadoh,penasaran tingkat akut nih..next part jangan lama ya chingu..

  8. Ahhhh,,, Ternyata Key yg nolong Hana,, tp kq style-nya mirip2 Jonghyun sihhh,, Gombal,,kekeke

    Hmmm,,, si Krystal ngajak saingan sama aq tuhhh klo naksir Key,, hehehehe

    Jadii,,, si Minho udah mulai naksir Hana nihhh,, sesuatu dehhh,,, dan itu OMG,, demi apapun pensarannn dengan POV ny Jinki,,, dya kenapa sihhh???

    Penasarannnn,, ditunggu lanjutannya nihhh,,,

  9. kereen !! ^_^
    critanya tambah seru aja, aduh ada apa dngan abang onewq…
    awas aja ya lho thor kalo onnpaq dibuat penyakitan *nyasahpisau kekeke just kidding ._.v*next part jangan lama2 onkey ^.^ #maksa

  10. Wkwk, KeyStal! Key yang masak, Krystal yang nyuci mobil? omoo, dunia mau kiamat kali Ho!
    daebak Thor! keren sumpah! Onew yang akan pergi sebentar lagi? apa ia seorang malaikat yang memang sengaja Tuhan turunkan ke bumi untuk menghibur Hana? dan harus kembali ke langit karena tugasnya sudah selesai? *ngaco gara-gara ketagihan FF fantasy* lanjut terus yak thor!

    1. andwaeee…aq juga ga mau itu terjadi, tp apa daya, si abang kunci kan emang demen masak
      aq juga penggemar ff fantasy, lg nyoba bikin tp masih butut. Ff ini mah ga ada fantasy2nya, ini bener2 ff debut kacangan, hoho

      ne, tungguin lanjutannya ya

      gomawo udh baca n komen

  11. huwaaaa jinki kemana ? kasiaan hana… akhirnya hana bisa ceria ya ..
    ahahah ngakak banget pas bagian minho smsan ma si key …
    ayoo mana key juga trtutuup sihh … krystal ahahah tomboy amat sih !!
    kasian …

  12. Annyeon thor,aq reader baru*lambai”*, 😀
    aih…apa sih alesan.a dubu ndeketin hana??mencurigakan..
    Minho tu ganteng,mo di apain kek ttp ajj ganteng,yg cantik tu key..xD
    aq tgu part 7.a 🙂

  13. emg bener kt krystal,key it tampan stngah idup *_*
    jgnkan krystal,aq aja naksir berat sm key…
    makin ksni key mkin sering nongol ya…makin seneng deh aq…
    jinki sngaja jga jarak sm hana nih,kan kashan hana nungguin jinki yg g nongol2,tp penasaran jg sih sm motif jinki deketin hana…

  14. Kenapa jinki bilang kalo dia bakalan ninggalin hana. Emang kenapa? Apa dia sakit parah atau dia mau dijodohin ortunya???
    Kenapa kenapa???? Hwwaaa aku pengennya jinki sama hana 😦

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s