Cyber Love = LDR [1.2]

Cyber Love=LDR

(Part 1.2)

 

Hai.. hai.. lama ya ga ngeliat aku disini? Kekee.. mianhae. Aku sibuk kuliah dan jadwalku padat. Mulai dari tugas sama ulangan” dan juga laporan. Setelah aku menghadirkan karya yg aku angkat dari kisah nyata yang berjudul “Summer Love Story”, aku bawakan lagi nih satu kisah nyata lainnya. Kekeke.. Jangan tanya kisahnya siapa ya, karna aku ga akan pernah memberitahukan identitas sumber” referensiku dalam berkarya😀

Sekali lagi aku minta maaf. Flashdiskku yang aku pakai untuk nyimpen semua FFku hilang, gimana coba. Trus backup-annya juga cuma ada beberapa FF yg menurutku ga tepat kalo diluncurin (?) sekarang jd, maaf ya.. Nah sekarang, aku harap kalian suka sama FF baruku ini. Oh ya, berhubung disini aku bawa” facebook, gak maksud sih buat promosi, tapi apalah daya, komunikasi cyber yang dipakai tuh emg facebook. Jadi maaf ya teman” L

Oh ya, diawalnya itu merupakan alur maju trus flashback deh, tp gak ada keterangannya. Biar kyk novel kebanyakan gitu. Hehe.. Jd hati” ya bacanya ^^

Happy reading ^^

Author : Ji I-el

Main Cast : Lee Taemin, Athena Efinne (it’s Taemints time) ^^

Support Cast : Lee Taesun (anggap aja kembarannya Taemin), Karrie Hang

Length : Twoshot

Genre : Tragic Romance

Rating : PG-15

Summary : ‘Apa yang harus aku lakukan seandainya suatu hari aku tidak bisa lagi memandang nama-namanya dalam layar komputer atau ponselku?’ batinku dalam hati sambil terus mengetik barisan-barisan puisi untuknya. –(“Ketika akhirnya kau sanggup bertahan dengan semuanya, maka semua itu karena kepercayaanmu akan adanya cinta sejati)- quotes: I-el

 

***I-el

***Athena POV ***

Hari itu terasa agak terik, bahkan di musim penghujan. Bulan Desember bukanlah hal yang aneh bagi wilayah Indonesia untuk mengalami hujan yang deras seperti ini, bukan? Jangankan kota Bandung yang menjadi tempat tinggal sementara bagiku selama aku menuntut ilmu ini, kota lainnya seperti Jakarta –tempat dimana aku tinggal dan dibesarkan-, sudah mengalami banjir yang cukup menyusahkan kebanyakan penduduknya yang padat.

Beralih lagi padaku, di Bandung ini, sebenarnya aku mencoba menjauh dari keramaian kota Jakarta yang menyesakanku. Sebenarnya, aku tidak benar-benar berada di kota Bandung, bagiku kota Bandung dan Jakarta tidak ada bedanya. Jadi, setelah menimbang-nimbang, aku memutuskan untuk melanjutkan study-ku di sebuah kampus yang letaknya agak dipinggiran Bandung, tepatnya di Lembang.

Mengenai alasanku kenapa aku harus jauh-jauh melanjutkan kuliah hingga ke Bandung sekalipun di Jakarta bertebaran berbagai macam kampus maupun akademi untuk jurusan keperawatan, selain karena keluargaku mengatakan akan sangat mudah meniti karir di luar negeri jika aku lulus dari kampus itu, alasanku yang lainnya adalah aku ingin menghindari masa laluku. Aku mau meninggalkan semua yang pernah aku alami selama aku di Jakarta dengan harapan di Bandung ini aku bisa menata lagi kehidupan dan perasaanku yang telah remuk.

Dan di hujan seperti ini, aku bermaksud untuk membuka akun facebook baruku, lebih tepatnya aku sedang menunggu seseorang dari balik layar ponselku.

Dulu aku sempat berpikir bahwa mungkin dengan mempunyai akun facebook lain, aku sedikit bisa disibukkan dengan aktivitas mengobrol dengan teman-teman baru yang berada akun tersebut. Dan ternyata aku berhasil. Mulai dari perkenalanku sekitar 3 bulan yang lalu dengan seorang laki-laki yang lebih muda dua tahun dariku bernama Taesun, aku mulai mengakrabkan diri dengan orang-orang terdekat yang ada di akunnya. Percakapan kami yang seru layaknya seorang kakak perempuan dan adik laki-lakinya, semakin membuat pikiranku teralih dari apa yang aku alami sebelumnya di Jakarta.

Hingga suatu hari, aku membuka inbox dan disana aku dikagetkan dengan kabar bahwa Taesun sedang sakit parah. Ini kedua kalinya aku menerima kabar seperti itu, setelah sebelumnya, kira-kira 1 bulan setelah aku mengenal Taesun, aku mendapat kabar yang sama. Dan lagi-lagi, keadaan Taesun yang harus dirawat intensif itu terjadi karena aku yang sibuk mencampuri urusannya dengan Karrie –pacarnya di dunia maya, tapi menurutku mereka sangatlah cocok-, hal ini membuatku malah menghabiskan waktu onlineku untuk berbicara dengan saudara kembarnya, Taemin. Dia menggunakan akun facebook Taesun untuk mengabari aku dan Karrie tentang Taesun. Ini kedua kalinya juga aku berkomunikasi dengan Taemin. Dan sejujurnya aku takut berbicara pada Taemin karena apa yang terjadi pada Taesun adalah salahku.

To: Lee Taesun

Eum.. Is it Taemin? How is Taesun, now?

 

Yes I am.the doctor hasn’t tell us about his condition.

From : Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Mianhae.. It’s all cause of me. He was fighting with Karrie and last night, I ask him to think before decide to break with Karrie. She asked me to help her to be back again with Taesun, then as the oldest between them, I try to help them to repair their relationship. Sorry..

 

Ah it cause of that.u know?taesun can’t think too much.he’ll frustrated then he was nose bleeding.

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Mwoya?? He was bleeding? TT.TT

Mianhae.. Mianhae..

 

I don’t need that.now he is sleeping.it’s okay.he’ll recover sooner.he just need some rest.

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Ne.. Then, what will u do? Reading?

 

Yes.that’s ma habit.

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Ahh~ I see ^^

 

Yah, memang. Taemin sangat suka membaca, berbeda dengan Taesun yang lebih suka online atau bermain, Taemin yang menurutku tipe orang yang serius ini begitu tergila-gila dengan buku. Dan perbincangan kami berlanjut hingga akhirnya Taesun dinyatakan sadar di hari berikutnya. Sebenarnya, yang mau aku ceritakan adalah kisah yang terjadi setelah ini. Sebagaimana yang aku ceritakan tadi adalah segelintir jalan yang aku lalui hingga akhirnya aku menemui apa yang sebenarnya aku harapkan dengan memainkan facebook baruku.

** Clouds El Moon **

Ketika itu, kira-kira akhir November, dan lagi-lagi Taesun harus dirawat di rumah sakit. Taemin bilang, akhir-akhir ini Taesun terlalu lelah, jadi dia membutuhkan sedikit perawatan di rumah sakit. Jujur, sampai sekarang aku bahkan tidak tahu penyakit apa yang sebenarnya Taesun derita. Dulu, pertama kalinya Taesun dirawat di rumah sakit sejak aku kenal dia, aku hanya tahu kalau dia punya trauma di otaknya karena terjatuh ketika bermain. Dan bahkan ketika itu, Taemin bilang dialah yang menyebabkan kembarannya itu harus terus-terusan keluar-masuk rumah sakit sampai sekarang.

Saat aku buka ponselku, aku langsung menyambangi akun facebook baruku dan ternyata Taesun mengirim personal messages. Awalnya dia memang hanya ingin menyapaku dan mengatakan bahwa keadaannya baik-baik saja di rumah sakit, seperti biasa, kami bercengkrama dengan diselingi sedikit pertengkaran kecil disela-sela obrolan kami. Ya, kehidupan seperti inilah yang akhirnya membuat aku berangsur melupakan masa lalu percintaanku yang kelam.

Kembali lagi pada percakapan kami, aku iseng menanyakan kabar adik perempuannya yang aku panggil Little Angle –dikarenakan sampai sekarang aku tidak berani menanyakan mengenai namanya pada anak kembar itu-, dan tak lupa aku tanyakan keadaan Taemin.

 

To: Lee Taesun

Cute saengi, how is Lil Angle? –begitulah panggilanku pada Taesun-

And how bout ur hyung?

She is okay.then, like always hyung is date with his gf

U know?he’s gf is book,noona

From : Lee Taesun

 

Jujur saja, aku hampir mati dengan posisi tengkurap ditempat tidurku, ketika membaca baris pertama jawaban dari personal messagesku, tapi berhubung aku segera membaca baris kedua, jantungku masih tetap bisa berada di tempatnya. Dengan dengan menyeringai menyembunyikan senyumku karena perkataan Taesun yang bisa kubayangkan betapa polos wajahnya saat mengetik baris-baris kata itu, aku membalasnya

To: Lee Taesun

Mwo? His gf is book? Aigo~

If he has a real gf, he’ll forget bout it cause his book ^^

 

Ne,noona.His real gf will be his second gf only

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Hahaha.. And if I be his gf, he will forget that he has me as his gf. I think, I don’t want to be his gf

 

Aku menahan gelak tawaku ketika menjawabnya. Jujur saja, Taesun itu memang polos, seperti bayi kecil yang tak mengerti apa yang ia katakan. Bisa dibilang spontan. Berbeda dengan Taemin yang serius dan menurutku agak sulit untuk bercanda dengannya. Kemudian aku mendapat balasan dari Taesun lagi. Dan, balasannya kali ini membuatku tercengang hingga kaku saking takjubnya. Dia, seperti paranormal.

I’ll kick him if he forget u,noona

Noona,u like my hyung,right?

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Ahh?? Ani.. Ani..

I.. I just feel interest w/ him. Ne. I like his habit, reading. That’s all.

 

Noona,u lie.u like my hyung,right?

*poke ur chin*

I’ll tell him

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Aishh~ this boy. Ya!!!

I just feel interest w/ him, saeng. Saeng!!!

 

Jinjja??ahh noona lie to me.

From: Lee Taesun

 

To: Lee Taesun

Eum.. okay okay. I like him. So what then??

Hhh~ I know he doesn’t like me. I know that. Well, I like him since he was using ur acc and talking w/ me, cute saengie. –look down- -blush-

 

Ahahaha..noona wae u blushing like that?

From: Taesun

 

To: Lee Taesun

Aniya..

Well, what do u think? Does he like my personality?

 

Eum..i think so noona ^^

From: Lee Taesun

 

Dan melihat jawaban itu, aku merasa ingin terbang saat itu juga. “Benarkah Taemin menyukaiku?” begitulah benakku. Tapi kemudian aku tersadar lagi, “Ahh mungkin dia menyukaiku sebagai noona saja, sama seperti rasa suka Taesun padaku.” kataku lagi sambil tersenyum.

** Clouds El Moon **

Keesokan harinya, aku melihat status Taesun yang berbunyi:

Please add my hyung

He is newbie in here ^^

Dia mempromosikan akun facebook Taemin dan tak lupa memposting link dari akun Taemin. Ketika itu aku shock tapi sangat antusias. Seperti menyambut kelahiran anak pertama. Setelah melihat status Taesun, aku segera beralih ke akun Taemin dan menambahkannya sebagai temanku. Dan ternyata postingan status pertamanya berbunyi:

I make a deal w/ my twin to make this acc.he said that he’ll buy me some books if I make a facebook acc

            “Astaga!!!” aku menepuk jidatku sendiri begitu membacanya. Ini pasti ulah Taesun. Sebenarnya, perjanjian macam apa yang mereka buat hingga Taemin –seorang yang dikenal tidak tertarik dengan social network seperti facebook ini-, pada akhirnya mau bergabung dengan jutaan lebih pengguna facebook di seluruh dunia?!

Segera saja aku ketik barisan-barisan messages yang kutujukan pada Taesun

To: Lee Taesun

What the?! U asked Taemin to make a facebook acc?

 

Ne,noona.well, have u add him?

From: Taesun

 

To: Lee Taesun

Ne ne ne… I already have add him. Then, what?

 

Then,now u have to talk w/ him ^^

From: Lee Taesun

 

            “Hhh.. baiklah. Aku pikir tidak ada salahnya juga jika aku mengobrol dengannya. Bagaimanapun juga, aku memang menyimpan kekaguman yang lebih padanya.” kataku sambil menarik bibirku hingga keujung rahang bawahku. Akupun memulai pembicaraan dari personal messages karena aku tahu dia tidak akan mungkin menyapaku duluan. Tapi, entah kenapa suasananya sangat canggung.

To: Taemin

Taemin..

Welcome to FB, ne? ^^

 

Ne..

From: Taemin

 

To: Taemin

Umm..

 

What?

From: Taemin

 

To: Taemin

Keke.. ani

 

Okay

From: Taemin

 

To: Taemin

Aishh~

What?

From: Taemin

 

To: Taemin

Ani~ forget it   

 

Fine

From: Taemin

 

Akhirnya aku frustasi sendiri. Kenapa tiba-tiba sulit sekali bicara dengannya? Padahal, beberapa waktu yang lalu kan aku masih bisa ngobrol dengannya, bahkan sangat lancar. “Aishh kenapa aku jadi begini gugup dan tidak bisa mengontrol sekitarku?” batinku lagi seraya memukul-mukul kepalaku. Akhirnya, aku pasrah dan mengrim inbox pada Taesun karena aku lihat namanya masih terpampang di daftar chat.

To: Taesun

Saengie, I think I’ll give up. It’s so hard to talk w/ him. He seems so cold to me. Then, u see that? He already has so many yeoja chingu on his wall. I’ll not get him..

 

Ya!!what u say?if u give up,I don’t want to talk w/ u anymore.

From: Taesun

 

To: Taesun

But, Taesun. Understand me.. There r so many yeoja whose interest w/ him. I can’t get closer to him.

 

If u don’t talk w/ him now,I’ll never talk to u anymore!!arra?

From: Taesun

 

            “Aishh.. anak ini. Maunya apa sih? Kenapa dia memaksa begitu? Apa jangan-jangan alas an kenapa Taemin membuat akun facebook adalah keberadaanku?” kataku agak berbisik. “Ahh Thena babo! Pede banget dirimu!!!” seruku setengah berteriak, sehingga kemarin siang aku hampir saja membangunkan teman-teman sekamarku. Okay, lebih baik aku malu-maluin dan kelihatan agresif di depan Taemin, daripada aku kehilangan Taesun, yang hampir 4 bulan ini sudah kuanggap adik kecilku sendiri.

To: Taemin

Eung.. Taemin-ah, Taesun will get mad to me if  I don’t talk w/ u. But, I dunno what I’m gonna talk to u:/

 

Then,i will tell him to don’t mad to u

From: Taemin

 

To: Taemin

Ahh, ani. Ani.

I wanna talk w/ u. Eum.. Why do  u make this acc?

 

Well,just make a deal w/ Taesun

From: Taemin

 

To: Taemin

Ahh~ I think there is another reason.

 

Maybe

From: Taemin

To: Taemin

Maybe?? May I know bout that other reason?

 

Why should u know?

From: Taemin

 

To: Taemin

Ehh? Eum.. It’s okay if u don’t allow me to know.

 

Okay

From: Taemin

 

To: Taemin

Aishh~ so hard to talk w/ u

 

Really?

From: Taemin

 

To: Taemin

Ne, I’m confused how to be close w/ u

 

Umm sorry

From: Taemin

 

To: Taemin

Sorry for what? This is not ur fault.Me.. I dunno what should I do in front of the boy who i..

 

Who you love?

From: Taemin

 

To: Taemin

Not wrong. But, actually the answer is “The boy who I’m waiting for since I know him.”

Umm.. I think u’ll never make a facebook acc. Taesun said that u r not interest w/ this

 

He is right.but,now I think that it’ll be interest to make a facebook acc.

From: Taemin

 

To: Taemin

Ahhh~ i’m happy that i can talk w/ u from ur acc. But, when i see that in ur wall there r so many girls, i prefer that u don’t make this acc. So that, i’ll be the one who can talk w/ u privately.

 

If u want to

I’ll talk w/ u

From: Taemin

 

To: Taemin

Not just talk..

 

So, what else?

From: Taemin

 

To: Taemin

Just think by urself

 

What do u want?

From: Taemin

 

To: Taemin

I’m a girl. I’ll not tell u.

 

U want have a relationship w/ me?

From: Taemin

 

To: Taemin

Ne.. –look down-

 

Really?

From: Taemin

 

To: Taemin

U doubt? Okay if u don’t trust me #gonna cry

 

I trust to you

From: Taemin

 

To: Taemin

So, what I must to do?

 

What?

You must be my girl

From: Taemin

 

To: Taemin

Umm.. Ne

 

Accept my relationship request

From: Taemin

 

To: Taemin

I did it. I’m happy ^^

 

That’s sound good to see you happy

From: Taemin

 

To: Taemin

Ahhh~ too much happiness ^^

 

Just take care of you.i heard that you was sick

From: Taemin

 

To: Taemin

Ahh? Ani. I’m not sick

 

Don’t need to lie to me

From: Taemin

 

To: Taemin

Aniya. I’m okay.

Taemin?

Do u get mad to me??

Okay okay. I’m sick. But, don’t worry. I’m okay. Trust me J

 

If you don’t want to trust me

 how can I protect you

From: Taemin

 

To: Taemin

Ne.. Ne.. I’m sick. So, now u can protect me

 

Okay,please don’t hide anything from me.
Because i like truth
now,take your medicine and take your dinner.

From: Taemin

 

Dan tak lama setelah itu, aku melihat statusnya di wall berbunyi begini:

My mission in here is to make her happy.

** Clouds El Moon **

Wanita mana yang tidak akan merasa bahagia ketika dirinya menjadi suatu alasan bagi laki-laki yang dicintai untuk hadir dan berada di sekitar dirinya? Dan, kebahagiaan seperti itulah yang kurasakan sampai hari ini, tepat satu hari setelah moment penting itu terjadi.

Tapi, yang sebenarnya jadi pikiranku saat ini adalah kenyataan bahwa kami dipisahkan oleh benua dan samudera yang bila dihitung bisa bermil-mil jauhnya dan lagi, umur kami yang berjarak 2 tahun. Bukan Taemin yang lebih tua dariku, melainkan sebaliknya. Taemin sempat menanyakan hal itu kemarin sebelum akhirnya kami offline untuk melakukan aktivitaas kami masing-masing dan aku pun menjawab apa adanya karena memang aku tidak pernah mempermasalahkan umur, siapa yang lebih tua dan siapa yang lebih muda. Tapi, tetap saja, hal ini akan jadi bahan pemikiranku sampai kapanpun. Apa yang akan terjadi jika seandainya di masa depan kami akhirnya menjalani hubungan ini lebih serius dan ada pikiran untuk menikah? Pasti umur kami inilah yang akan menjadi batu sandungan bagi kami untuk bersama.

            “Aishh.. apa sih yang kau pikirkan, Mini? Jalani saja dulu apa adanya. Biarkan semuanya mengalir.” Kataku seraya menarik dan menghembuskan napasku dalam, untuk merilekskan diri.

Tapi memang aku berharap lebih pada hubungan kali ini. Sekalipun sekarang aku sama sekali tidak tahu seperti apa bentuk dan rupanya seorang Taemin, aku bisa merasakan perhatian lebih yang dia berikan padaku. Ditambah lagi, ternyata aku pacar pertamanya, wanita mana yang tidak akan bermimpi bila suatu hari bisa mendapatkan suami yang hanya memiliki namamu di hatinya untuk pertama dan bahkan terakhir?

** Clouds El Moon **

Nah, gimana? Gimana?

Udh penasaran belum bakal jadi apa nih fanfictionku kali ini?

Semoga aja sih kalian penasaran ^^

Well, Thanks ya buat kesediaannya membaca. FFku kali ini Cuma 2 part kok, tp ada 1 part bonusnya. Hehehe..

Knp aku bilang gitu?

Nanti, kalian akan tau dgn sndirinya ^^

Oh ya, jangan lupa buat kasih comment ya. Karena comment like oxygen dan cara anda berkomunikasi dengan authornya

Ppyong! ^^

©2011 SF3SI, Ji I-El.

This post/FF has written by Iza, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

57 thoughts on “Cyber Love = LDR [1.2]

  1. yeyy…slh satu author favoritku nongol.

    Aq suka bgd ama karya2mu chingu.
    Ceritany real bgd dan bkin terhenyak.suka bgd ama karakter taemin,dingin tp sweet.
    Ayo dtunggu lanjutanny chingu

    1. Wahh… selamat ya kamu jd commentator pertama^^
      Senangnya menjadi author favoritmu’
      Maaf ya selama ini aku menghilang ^^
      Hehehe..
      Jelas dong ceritanya real bgt kan based on true story jadi yah begitulah
      Makasih ya atas commentnya ^^
      Gomawo..
      -bow-

  2. aaaah penasaran penasaran sama selanjutnya authoor😀

    hehe walaupun di awal keliatannya taemin masih canggung waktu ‘nembak’ Athena, tapi dia tetap berusaha menjaga si doi.

    Ditunggu yang Part 2 yang authoor😀

    1. Ehh??
      Masa sih kayak gitu??^^
      Kekkeke.. aku aja yg bikin ga melihat smpe segitunya tauXD author macam apa aku ini?!!! @_@
      Thanks for ur comment ^^

  3. Wahhh,, jadi ini thooo,, bergayaan baca yg english versionya dulu,, ehh ujung2nya nyontek yg iNdonesia juga,,,hehehe

    Tp ternyata pemahaman inggrisku tidak seburuk Taemin lahh, #gubrakk,, di ganyang Taemints,,

    ceritanya baguss,, endingnya juga susah ketebakk,, kirain Athena sukanya sama Taesunnn,,, eh malah ma si Miminn,keke

    Good job thor!!

    1. Ehehehe…
      kamu coba english versionnya ya? ^^
      Heum… bagus dong, ternyata bhs inggrisku jg ga buruk” amat, msh bisa bikin ebg version walau berantakan ^^

      Wahh.. berarti kamu penasaran dong ya??

      Thanks for ur comment ^^
      -bow-

  4. ahhh iya penasaraaan .. kenapa taemin terbanding terbalik dengan taesun ?? O.o
    ahahahahha bener bgt tuh kalo ngomong sama org dingin kaya gitu bingung… kenapa bisa jadian gitu yaaa aaahhh cinta tak melihat dari mata tapi dari hati … sedikit tak percaya, but percaya-percayain ajah dahh…
    eh si taesun kenapa sebenrnya ???
    penasaraaan ayoo lanjutannya …

    ps: authorr, mian.. jeongmal mianhae, aku ngak baca ff author yg b inggrisnya yaaa…. kurang pinter b inggris.. atau lebihnya ngak pinter sama sekali .. ^^ heheheh

    1. EUM…. Kan ga semua anak kembar itu identik sampe ke sifat”nya ^^
      Iya, ga enak ngomong sama orang yang dingin, bwaannya bingung mau ngapain ^^
      Iya, cinta juga ga pernah melihat dr umur ^^

      Gapapa kok, aku ga mengharuskan kalian baca yg eng version krn itu aku bikin untuk temanku dr luar negri ^^

    1. Iya… semoga gak lama soalnya aku bingung kok save draftku menghilang ya?
      Kyknya sih udah di ambil sama admin berarti bentar lagi tayang ^^
      Thanks for ur comment ^^

  5. weh ~
    so sweet ffnya…
    trus gimana lg nih ceritanya penasaran…. ayo cepet dipublish eonni .. ahahahayy ffnya bgus kyk novel kyaaaa~
    Fighting!! KEeep writiing!😀🙂

    1. Aku tdk menambahkan gula sepertinya ^^
      Kekeke…
      Heumphh… Bagus dong klo FFnya kyk novel, aku terharu :”)
      Thanks for ur comment ^^

  6. like this yo *korban iklan*
    suka.. lucu.. trus aplg ya… mmm taemin iiihhhhh cieeeee.. taemin… *colek dagu emin*
    penasaran gimna endingny.. tebak2 buah manggis.. emm emin dtgin athena k bandung? nyehehe

    1. AHAHAHA… entah mengapa akhir” ini org” senang sekali berkata itu ^^
      Eumm.. masa sih Taem lucu?? ^^
      Taem ke bandung? Jd orng bandung mksdmu??? ahaha.. mungkin iya, mungkin jg tidak ^^

  7. Eerrr….ending yang tak dapat ditebak ._.
    Gimana kalo sbnr.a taemin tu taesun yg menyamar jadi cuman nyenengin athena??:o
    appan lagi tu thor 2 part tapi ad bonus.a??bener” bqn penasaraaaan…
    Aq tgu..😀

    1. Masa sih endingnya kga bisa ditebak??
      Ahahaha…. penasaran tingkat akut ^^
      Kkekeke,,,, ^^
      Iya, ada bonusnya,,, nanti juga taulah kenapa itu dibilang bonus^^
      Thanks for ur comment ^^

  8. aku ngeliat genrenya ‘tragic romance’, aku jadi penasaran kelanjutannya, mana ini true story pula~ apapun yang terjadi, semoga yang terbaik yah :’

    1. Ahahaha… iya tragic romance. ada apa ya dibalik itu?? ^^
      Heumm.. liat saja nanti kelanjutannya ^^
      Kekeke…
      Amiiinnnn…
      Thanks for ur comment ^^

  9. wah .. bener” nggak kebayang bakal kayak gimana akhirnya .
    gimana nggak ? udah TBC belum ada konflik .. hmm … -_-

    oke, mau nggak mau harus nunggu.
    semangat ya sunbae bikin lanjutannya😀 . HWAITING !! ^^

    1. HUWAAAA… JANGAN CIUM SAYA!!! AKU CUMA BOLEH DICIUM MINHO #PLAKKK
      Lebeh deh aku. kekeke…
      Thanks for ur comment, ne?
      -bow-

    1. Ahahaha… maklumlah.
      Maaf ya, aku bingung gimana bikin percakapannya
      Masa iya aku harus persis ngikutin versi FB, kan repot ^^
      Btw, thanks for ur comment^^

    1. Astajim…
      aku baru aja liat comment mu sekarang. Ahhh.. => author teledor😄
      Ehh?? ahahaha..😀
      Iya iya disini Taemin diluar karakter bgt ya?? Ahaha.. tp ga salah dong, toh sekarang di Sherlock skrng image dia bgitu kan??😄
      Umm sayangnya Athena bkn cewe yg putus asa sih ya kayaknya? => apaan (???)
      Thanks for ur comment ^^

  10. Aaaah aku kyknya telat banget baca ff ini itupun ga sngaja krna liat Not Cyber Love = Not LDR (Happy Ending) yg br terbit.

    Taeminnie cool skali disiniii, ooh jd crtanya pcrn lewat dunia maya ya? waaa~ bkalan seru ini apalg beda benua. Drpd bacot disini lbh baik trbng ke part slanjutnya.

    Anyway, ffnya daebak author!!🙂

    1. Ehehe.. emg sih telat, tp gapapa kok. Sangat dimaklumin, berhubung banyak bgt FF dsini, jd wajarlah klo bnyk yg missing” gtu ^^

      Iya, dia aku ubah imagenya jd dingin kyk kulkas, jd ga salah toh?? ahaha… kan jd mirip konsep dia di Sherlock skrng ya?? => ngeles pdhl mah emg mau bunuh karakter Taemin yg imut” aja😄

      Thanks buat pujiannya
      dan Thanks for ur comment ^^

Give Me Oxygen

