PLEASE,DON’T GO !

Annyeonghaseyo *bow
Kembali dengan ff geje ku *tebarboxerminho
Ini ff nya aku buat selama UTS lho *apahubungannya?
Siap kan tisu kalian untuk baca ff ini
Dan maaf untuk para flamers aku buat minho nya mati di sini ,jangan salahkan author..
Salahkan saja otak author ..
Okee!!
Jangan lupa RCL yang ga RCL author sumpahin ga ketemu bias nya *kejam
Chek it out!!

PLEASE,DON’T GO !

Tittle: Please, Don’t Go
Author: Nanda Lee
Main Cast: -Choi Minho
Length: Oneshoot
Genre: Sad Romance
Cast:    -Choi Minho
            -Hwang Minra
            -Eomma&Appa(?)
            -Dokter,Suster Dll(?)
 
“Aku tidak percaya ini! Tuhannn!!! Kenapa begitu cepat kau mengambil nya,bahkan aku belum menyatakan perasaan ku , Minra-ah !jebal.. apa perlu aku menyusul mu?” kataku dalam hati,kini aku tengah berada di sebuah pantai bersama seorang jasad yeoja yang aku cintai,aku tak tau mengapa dia pergi di saat aku akan menyatakan perasaan ku , ini memang tidak adil
Hwang Minra,yeoja cantik bertubuh mungil yang mampu memikat hati ku .. banyak cerita yang sudah aku lalui bersama nya,tapi apa?? Dia mengakhiri nya begitu saja.. sungguh ini tidak adil ..!
Minra-ah.. kenapa kau tinggalkan aku?,jasad minra dengan kepala yang bersandar di bahuku aku biarkan,baru saja 5 menit yang lalu aku dan dia bermain air pantai,berfoto ria dan mengukir namaku dan nama nya di pasir CHOI MINHO HWANG MINRA FOREVER ,kini tulisan itu hanya menjadi saksi bisu kepergian minra.Ku putar kembali video ku bersama nya yang 5 menit lalu aku rekam ,
“oppa..sini coba lihat kerang ini,cantik kan ?” “ne..secantik wajah mu” “choi minho jangan menggodaku!”  “yeobo..” “yaa!!!!!!…jangan panggil aku seperti itu” “yeobo..yeobo..yeobo..mmuahhh” “yaa!!aishh!siapa yang mengijinkan mu mencium pipiku,awas kau choi minhooo!!!” “ayo coba kejar aku kalau bisa” “ani..aku tidak akan mengejarmu,aku mau ngambek ah” dia duduk “yah..ngambek,ga asik ahhh” aku ikut duduk di samping nya,di sandarkan kepalanya di bahuku, “oppa..apa kau akan merindukan ku jika aku pergi ketempat yang jauh?” “hmm?ne ..pasti aku merindukan mu,memang kau mau kemana?” “kemana saja boleh” “ya..!!!” “jangan tangisi kepergianku ya oppa,karena kau sangat jelek jika menangis”  “aissshh!kau bilang aku jelek..kau juga jelek jika menangis” suasana menjadi hening.. tapi ini cukup lama,ku lihat wajah minra sangat pucat dengan mata tertutup “minra-ah kau sakit?ayo kita pulang..” “………” tidak ada jawaban dari nya “minra ayo bangun kita pulang..minra hwanbg minra” ku guncang guncangkan tubuh nya “minra-ah !!!bangun !” ku dekatkan jari ku kehidung nya ,nihil !tak ada hembusan nafas yang keluar dari mulut nya , beberapa saat kemudian air mataku jatuh . ku tutup handycam yang telah merekam akhir kepergian min ra
#Flashback
Minra POV
“agashi..2 jam 25 menit lagi sel kanker mu akan menyebar keseluruh tubuh mu,aku sangat berharap ada keajaiban dari tuhan” “ne..ahjussi arraseo,tapi bolehkah aku keluar sebentar untuk menemui sahabatku?jebal.. ahjussi..aku ingin bersama nya di akhir hidupku” kulihat dokter itu tampak bimbang bersama suster suster nya ,ku lihat juga eomma dan appa banjir dengan air mata,ya.. hidupku memang sudah tidak lama lagi..
Dan selama aku 8 hari di rumah sakit aku tidak pernah bertemu minho,aku tidak ingin membuat nya khawatir..aku juga melarang orang tua ku untuk member tahu minho “baiklah..saya ijinkan agashi keluar” “kamsahamnida ahjussi,jeongmal kamsahamnida” aku langsung turun dari tempat tidur kamar pasien ku dan langsung ke kamar mandi untuk berganti dress yang sudah aku siap kan jauh jauh hari , dress merah muda selutut dengan sepatu berhak rendah yang sepadan dengan warna dress ku ku poles sedikit muka pucat ku dengan make up,lalu setelah selesai ku telfon minho oppa
“yeobseyo oppa..”
“ne,yeobseyo”
“temani aku jalan jalan ya..jebal..”
“lho?kau sudah pulang dari tempat nenek mu?”
“ne..aku sudah pulang”
“pulang kapan?kenapa tidak memberitahuku”
“aisshh!cerewet.. aku tunggu di tempat biasa
Sebuah mobil sport hitam berhenti di depan ku,dan aku langsung masuk ketika sang pemilik nya membukakan pintu mobil nya ..
“yeppeooooo..kau sangat cantik,ada apa ini?tumben sekali berdandan seperti ini” “dasar bawel!ayo cepat jalan!” “isshh!!galak sekali kau ini”
Setelah puas berjalan jalan ke berbagai tempat mulai dari taman bermain,mencoba berbagai macam makanan . minho oppa memutuskan untuk pergi kepantai
“aigo..15 menit lagi” batinku
“oppa..sini coba lihat kerang ini,cantik kan ?” “ne..secantik wajah mu” “choi minho jangan menggodaku!”  “yeobo..” “yaa!!!!!!…jangan panggil aku seperti itu” “yeobo..yeobo..yeobo..mmuahhh” “yaa!!aishh!siapa yang mengijinkan mu mencium pipiku,awas kau choi minhooo!!!” “ayo coba kejar aku kalau bisa” “ani..aku tidak akan mengejarmu,aku mau ngambek ah” aku tak ingin mengejar nya karena badan ku mulai melemas dan kepalaku mulai pening dan mungkin jika aku berlari aku akan jatuh dan itu pasti membuat minho khawatir,kuputuskan untuk duduk “yah..ngambek,ga asik ahhh” minho ikut duduk di sampingku, kan kepalaku di bahu nya “oppa..apa kau akan merindukan ku jika aku pergi ketempat yang jauh?” ucapku “hmm?ne ..pasti aku merindukan mu,memang kau mau kemana?” “kemana saja boleh” “ya..!!!” “jangan tangisi kepergianku ya oppa,karena kau sangat jelek jika menangis”  “aissshh!kau bilang aku jelek..kau juga jelek jika menangis” tiba tiba ku lihat sebuah cahaya yang sangat menyilaukan membuat mataku terutup.
#Flashback end
Minho POV
Ku lihat eomma dan appa minra berjalan mengahmpiriku dengan langkah lunglai serta tampak juga seoarng berpakaian dokter  dari samping,sungguh aku takut ,aku takut mereka kira aku membunuh nya “nak minho..apa minra sudah pergi?” Tanya eomma minra “mwo?apa maksud nya semua ini,jebal omonim jelaskan padaku” omonim menjelaskan semua nya padaku di bantu dengan dokter , hatiku semakin sakit mendengar nya , aku kira min ra selama ini baik baik saja ternyata tidak,dia sangat tersiksa menahan penyakit nya .
Aku kini berada di kamar ku,memandangi semua foto minra yang terpajang manis di kamar ku,kau tau?ada ratusan foto minra di kamarku .. mulai dari foto nya sewaktu bangun tidur yang kudapatkandari eomma nya,foto nya sedang cemberut,tertawa lebar,tersenyum,foto mulut nya yang penuh dengan es krim,foto nya dan diri ku yang sedang merayakan ulang tahun nya ..
Itu semua berat bagiku,jika harus menghapus nya begitu saja.. ku ambil sebuah pisau carter yang ada di laciku
Ku goreskan ke urat nadiku
Minra-ah aku akan menyusul mu Saranghae~
                                    END
entah kenapa author suka sekali kalo minho menderita di semua ff yng admin,rasanya ada kepuasan sendiri ..
*dibakarflamers hahahaha

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

22 thoughts on “PLEASE,DON’T GO !”

  1. Wuaah singkat ya thor ceritanya :O tapi keren!!! Sedih banget pas tau hidupnya 2jam lebih lagi.. Mana meninggalnya pas dibahu minho 😐
    Daebak daebak daebaak!

  2. pas tau nyiapin pisau cater langsung skip,,,
    Krn aku kl baca dihayati dan dibayangkan, aku gak sanggup bayangin adegan bunuh dirinya dan membayangkan darah mengucur, huek :C

  3. ommo……… minho meninggal???
    andwaeeee#stress
    huwa koq pendek thor? jdi nangung bca.a -3-
    so sweet bgt yh minho-minra kyk romeo en juliet XD
    keren sangat thor

  4. Ah.. Jinjja seulpeuda. T__T

    Kok sama Thor, aku juga suka nyiksa Minho. :p

    “Ku ambil sebuah pisau carter yang ada di laciku
    Ku goreskan ke urat nadiku”
    Woaa… Yang ini. Yang ini bikin ngiler. Bayangin Minho bersimbah darah merah pekat. Joahaeeee.. XD #vampir

  5. ehhh buseet …. *nada betawi*
    dari kemarin aku baca ff sad mulu suer dehh… maincastnya pasti minho… heh minho berubah haluan keff sad ye ?? #plakk !
    apa emang tahun ini tahun galau jadi author kebanyakan buat ff sad… tapi aku suka bgt sih ff sad… jantungnya jadi gimana gituuu …
    hmmm sebenernya ini ff terkesan buru-buru dan kurang rapih… ada jarak antar paragraf dong author .. hehhehe.. but jalan ceritanya sudah bagus kok… tapi kenapa minho harus bunuh diri?? aissh…

  6. Yaah minho kenapa ikut2an mati? Barusan baca ff minhonya mati, sekarang minhonya mati juga. Sedih ceritanya, tp keren thor! 😀

  7. sebenernya sih, feelnya rada kurang dapet masalahnya
    pertama, dialognya nggak dipisah jadi rada puyeng bacanya.
    kedua, deskripsi perasaan minho sama deskripsi adegan dia mau bunuh diri nggak digambarkan dengan halus ..
    kalau udah gitu pasti bakal kerasa banget deh walaupun ff nya pendek,

    jangan tersinggung ya Nanda-ssi .. hehe
    hwaiting !! ^^

  8. jangan marah ya, tapi nggak enak bacanya kalo antar dialog nggak di.enter #sembunyi di balik Taemin
    alurnya kecepetan, tapi keren deh, hahaha. Setuju sama komen2 di atas. Akhir-akhir ini Minho mati terus di ff yang kubaca. Apa Minho cocok jadi pemeran ff angst?

  9. terharu bgt..#nangis guling2..minhonya knp bunuh diri pdahal ma ak aj..hihi#digebukin flamers..daebak storynya..lanjut ya..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s