The Proposal (Teaser)

Title: The Proposal (Teaser)

Author: HeartLess

Cast:

  • Kim Jonghyun &  His Yeoja
  • Kim Kibum (Key) & His Yeoja
  • Lee Taemin & His Yeoja
  • Choi Minho & His Yeoja
  • Lee Jinki (Onew) & His Yeoja

Genre: Romance

Author’s Note:

Holla guys^^

HeartLess is here membawakan sebuah FF baru xD

Aku mencoba bikin FF Chronicles dengan tema “Proposal” atau “lamaran” dimana akan menceritakan seorang namja melamar yeoja nya dengan cara mereka masing-masing. Jadi nantinya akan ada “The Proposal” versi masing-masing member yang masing-masing di pisah dalam FF one shot. Jadi totalnya ada 5 chapter sesuai dengan jumlah member SHINee^^

Nah sebagai pembuka, aku mulai dengan Teaser dulu. Dan semoga bisa membuat reader sekalian penasaran #plaak!! ß author kepedean xD

Dan semoga readers menyukainya ya ^^

 

Tidak lupa selalu cantumkan comment, kritik maupun saran agar aku bisa memperbaiki lagi kualitas tulisanku dari waktu ke waktu. Gomawo^^

Happy Reading 😀

………………………………………………..

 

-Kim Jonghyun-

Aku sungguh tak sabar menemui yeoja itu. Kekasih hatiku yang sudah lama tidak kulihat. Bagaimana rupanya sekarang? Ah, pasti dia semakin cantik. Aku sangat merindukannya.

Aku ingin segera sampai ke apartemen tempat kami selalu memadu kasih, aku ingin segera mengatakan “aku pulang” sambil tersenyum padanya. Memeluk tubuh nya dan mencium aroma yang selalu kusukai dari rambutnya. Maka aku percepatlah laju mobilku. Sesampainya dari bandara, aku segera mengambil kunci mobil dari rumah keluargaku tanpa sempat merapikan barang-barang dulu. Karena aku sudah terlalu merindukannya.

Maka sampailah aku di depan pintu apartemennya. Apartemen yang kubelikan untuknya, kubelikan sebagai tempat dimana dia berjanji akan selalu menungguku. Aku memandangi sebuah kotak kecil yang ku genggam di tangan kiriku. Aku tak sabar ingin menautkan benda bundar ini ke jari indahnya. Aku menarik nafas dalam, menyiapkan hatiku sebelum mengetuk pintu ruangan apartemen yang ada di hadapanku.

………………………………………..

 

-Kim Kibum (Key)-

Menyebalkan! Dia benar-benar menguji kesabaranku! Ini sudah setengah jam!!

Dia yang mengajakku bertemu disini, tapi dia juga yang membuatku menunggu lama. Padahal dia paling tau bahwa aku paling benci menunggu.

Ku pandangi sebuah cincin dengan batu ruby yang indah menghiasi diatasnya.

Sebenarnya hari ini aku bermaksud memberi sebuah kejutan kepada yeoja ku yang kasar dan susah diatur itu. Entah mengapa aku merasakan tekad yang sangat bulat bahwa hari ini adalah hari yang sangat tepat untuk menyatakannya. Menyatakan bahwa aku telah memilihnya sebagai yeoja yang ingin kudampingi seumur hidup. Maka dari itulah saat dia menelepon dan mengatakan ingin mengajakku makan malam di tempat ini, aku langsung mengiyakan. Entah mengapa ada sesuatu yang seperti berbisik padaku bahwa ini hari yang tepat untuk menyatakannya padanya.

Tapi moodku sedikit rusak jadinya, karena dia terlambat. Dan setengah jam bukanlah waktu yang singkat. Sungguh, yeoja satu ini membuatku kesal.

Namun kekesalanku tak berlangsung lama saat sebuah suara yang ku kenal memanggilku, membuatku menghadap kearah sumber suara tersebut. Aku terkejut, sangat terkejut dan bahagian saat mendapati apa yang ada di hadapanku saat ini. Oh ya ampun. Aku bahkan sangat tidak menyangka.

………………………………………….

 

-Lee Taemin-

Sudah cukup! Noona, dia benar-benar sangat keterlaluan. Baiklah, aku memang lebih muda darinya. Dan aku memang hanya seorang bartender trainee di bar ini. Tapi bukan berarti aku bisa di permainkan seperti ini. Melihat dia saat ini, hatiku panas! Sangat panas meskipun sebenarnya saat ini justru sedang memasuki musim dingin.

Emosiku benar-benar tak tertahankan lagi. Bukankah sudah kukatakan padanya bahwa dia hanya milikku dan dia tidak boleh disentuh oleh siapapun selain aku? Apakah aku harus menyatakan dengan resmi bahwa dia adalah milikku selamanya baru dia akan berhenti membuatku merasa panas seperti ini? Jika itu yang diinginkannya, baiklah. Aku akan mengatakannya saat ini juga. Aku akan mengatakan kalimat yang di tunggu-tunggu nya. Untuk memateraikan bahwa dia adalah milikku. Hanya milikku, untuk selama-lamanya.

Akan ku katakan kalimat itu, yang akan mengikatnya menjadi yeojaku saja. Dan aku tau, dia memang sengaja memancingku untuk mengatakan ini. Tapi caranya ini terlalu kasar.

Uff, baiklah noona, kali ini kau menang. Dan aku memang tidak bisa melihatmu bersama namja lain. Kau menang, karena aku memang sudah terkunci padamu. Kau menang noona, karena aku memang terlalu mencintaimu, dan aku harap kau hanya akan menjawab “iya” padaku saat aku menanyakan kalimat sakral itu padamu.

………………………………………………….

 

-Choi Minho-

Kemana perginya yeojaku? Aku mencarinya kemana-mana, tapi dia tak kunjung kutemukan. Entahlah, saat ini hujan deras, dan ada perasaan tidak enak di dalam hati ini yang mendorongku untuk segera mencarinya. Ada bisikan dalam hati ini yang mengatakan bahwa telah terjadi sesuatu yang buruk dan aku harus segera menemukan yeojaku.

Aku terus berlari berkeliling, tak mempedulikan guyuran air dingin yang telah membuatku basah sepenuhnya. Yang ada dalam otakku hanya dia, dia yang kucintai. Hanya segera menemukannya dan memeluknya dalam.

Aku terus berlari, hingga mataku menangkap sosoknya yang sedang menangis. Ada apa dengannya? Ku hampiri dia, mencoba bertanya padanya. Namun jawaban yang keluar dari bibirnya terlalu menyakitkan. Terlalu menyayat dan terlalu pahit untukku. Hatiku terasa tercabik-cabik. Sungguh menyakitkan. Terlalu menyakitkan bagiku untuk melihat luka yang terbersit dari cahaya matanya. Tuhan, jika aku boleh, berikanlah kesempatan padaku untuk bisa menjadi seseorang yang menjaga yoeja ini seumur hidup. Bolehkah Tuhan?

…………………………………………………….

 

-Lee Jinki (Onew)-

Aku kembali memeriksa persiapan yang sudah kulakukan. Benda itu, benda yang paling penting, jangan sampai aku melupakannya.

Setelah aku merasa bahwa semuanya sudah siap, aku segera mengambil kunci mobilku.

Sesekali dalam perjalanan aku menarik nafas dalam, aku merasakan debaran jantungku sangat dahsyat. Bahkan melebihi dentuman drum double pedal.

Ini adalah hari yang penting untukku. Dan semoga saja semuanya berjalan dengan baik. Hari ini, aku akan mengatakan semuanya kepada princessku yang sangat kusayangi.

Ini adalah hal yang sangat menegangkan bagiku. Membutuhkan sebuah keberanian besar untuk rencana ini. Aku bahkan menghabiskan waktu satu bulan hanya untuk memantapkan hati, dan menyiapkan mental.

Aku sampai di depan gerbang rumah nya yang raksasa. Sebentar, aku perlu menarik nafas dalam dulu. Aih~~ mengapa aku tiba-tiba gugup begini? Sungguh, sekarang hatiku sangat gugup dan jantungku sudah seperti mau melompat dari sangkarnya. Ya Tuhan, kumohon berikan kekuatan padaku untuk melakukan ini dan semoga semuanya berjalan dengan lancar.

……………………………………….

 

 

That is the teaser for “The Proposal”

Heheh jadi gimana pendapat readers sekalian? Apakah sudah ketebak ceritanya? Ah semoga belum ketebak deh xD

 

Oh ya, dan sebelumnya, sebagai tambahan, bahwa di setiap Sekuel “The Proposal” ini Cuma akan ada 2 cast yang terlibat. Yaitu cast SHINee dan yeoja mereka masing-masing. Dan satu lagi, setiap yeoja di “The Proposal” ini tidak akan diberi nama. Kenapa? Agar kalian bisa membayangkan yeoja tersebut sebagai diri kalian masing-masing xD

Berasa dilamar beneren ma SHINee gak siih xD hehehehe

 

Gomawo bagi yang udah baca apalagi bersedia ninggalin jejak. Author ingin dengar pendapat dari readers sekalian mengenai Teaser ini.

So, please no silent reader ya^^ apapun pendapat kalian akan aku terima dengan lapang dada kok ^^

 

—HeartLess—

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

25 thoughts on “The Proposal (Teaser)”

  1. wooaaa jinki.. aku tunggu lamaranmu… kkkk

    key kasian.. yeoja kasar wkwkwk..
    emiiinnn… sama noona.. aih aih…

    noona neomu yeppeo.. *dance reply* #abaikan

    gak sabar bc full story nya… happy end kan? harus dong ya.. kan lamaran.. kkkk

  2. waa..
    Brasa mw dilamar beneran..
    Jjong-ppa.. Q tunggu lamaranmu..#tarik nafas bareng jjong

    Daebak eon..
    Ditunggu semua full story-nya..

  3. waaaaaa ga sabaaaaaar! teasernya sukses membuat saya penasaran! good job -__- hah

    cast yeojanya gadikasih nama? kalau aku yang jadi castnya, aku rada takut. takut ngebayanginnya. takut fly trus ga balik-balik. apalagi ‘yeoja kasar’ katanya, itu aku banget #pede

    selamat menulis yaa heartless 😀

  4. wahh….teaser nya kerenn…
    daebak!
    kira2 gimana nya ceritanya…???
    ahhh…gak sabar.
    di tunggu part pertamanya 😀

  5. Wahhhh,, Teasernya kerennn,,,,

    aku mau dong jadi yoeja ny Key,,, tp aq gx kasar lohhh,,, cuma sedikit Tomboy ajj,,wkwkwkw#abaikan

    paling menarik teaser ceritanya Minho,, kenapa tuhhh??? ,penasaran,, pennasarannn,,,

  6. waaah,menarik!
    kayanya yang Minho bakal agak sedih ya ceritanya?
    wow,Jonghyun royal banget ngebeliin pacarnya apartemen,ckck..
    aku tunggu part 1 nya ya!FIGHTING!

  7. kalau aku lbh penasaran sma ver minho
    cos teaseer na lbh misterius

    py aku paling menantikan “the proposal” versi onew
    kyaaaaaaa onew aku akan bilang yes yes yes kalau kamu ngelamar aku #ngarep

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s