I See You From The Balcon – Part 1

Judul : I see you from the balcon

Author: han dong hee
Main cast: – kang miyoung
–      lee taemin
support cast: – song hyerin ( miyoung chingu)
–    lee jin ah
–    kim dee ah
genre: romantic
length: sequel
rating: pg-13
Summary:
Taemin adalah eorang namja yang dingin tampan namun tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya dan kang miyoung adalah seorang gadis,yang walaupun mendapatkan kasih sayang dari neneknya, namun dia tidak dipedulikan orangtuanya, karna orang tuanya lebih mementingkan dan membanggakan kakaknya, kang miseung, seorang ballerina terkenal dan hebat. Maka itu kang miyoung hanya tinggal bersama neneknya,sedangkan orangtua dan kakaknya di seoul .
a.n
annyonghaseo!! Ini adalah ff pertamaku, mian ya kalo gak nyambung, aneh dsb….
Karna ini ff pertamaku, jadi aku terima saran dan kritik-nya ya… supaya aku bisa lebih baik lagi jadi author…
Gamsahamnida ^o^..
 
Di musim panas yang cerah, orang-orang sedang kesal karena cuaca panas ini membuat mereka begitu kegerahan, namun berbeda dengan kang miyoung, seorang gadis cantik berambut panjang, bermata bulat dan berkulit putih ini, ia justru tersenyum senang karena ingin menemui teman-temannya.
Disebuah café..
“chinguya!!!” gadis itu memanggil teman-temannya, lalu menghampirinya.
“ miyoung-a!!, oremaniya!! Chongmal bogosiphota,,,”   “ na do,,”  lalu miyoung pun duduk dan melihat setumpuk buku diatas meja itu.
“ ya, igo mwoya?” “  ini adalah komik doraemon dari vol 1-10,,” jawab temannya dengan bangga,, “ chinja!!!! Uwwwaaaa, daebak-ida,,, boleh kupinjam tidak???? Boleh ya,,, pliss,,,” ucap miyoung memohon,,
“ok,,ok,, tapi ingat ya jangan sampai rusak, basah, maupun kotor, karna ini semua punya oppaku, bisa-bisa aku kena marah olehnya,,”
Miyoung senang bukan main, sampai-sampai ia lupa bahwa ia harus kuliah,,
“ oh iya!!jam berapa sekarang,,??”  “jam 12.30 pm,, kenapa??”
“aku lupa!! Aku harus kekampus sekarang!!! Kalian tidak kekampus hari ini?? “
“ bukankah dosen kim. Sedang cuti?? Karna dia tidak ada, jadi kami tidak kuliah hari ini,,”
Lalu miyoung segera ke kampus yg tak jauh dari kafe itu dengan membawa komik doraemon dan buku pelajaran lainnya di tangannya, ia berlari dengan penuh tergesa,gesa  agar tidak telat namun di saat ia sedang berlari dengan kencangnya ia menabrak seorang namja,,,, namja itu adalah lee taemin, namja itu adalah namja yg sering dikagumi para yeoja, karena ketampanannya,,
Miyoung pov
Enak sekali teman-temanku, tidak ada kuliah hari ini,, sial sekali aku, padahal aku ingin baca komik-komik doraemon ini,, ah tapi sudah lah, yang penting sekarang aku harus cepat sampai kekelas, semoga saja, saat aku sampai sana dosennya belum ada,,
Aku harus berlari kencang, sekencang mungkin,, namun tiba-tiba,,
Brrruuukkk!!!!
Aku menabrak seorang namja, aku pun meminta maaf kepadanya, dan saat aku lihat wajahnya, ternyata itu adalah lee taemin!!! Aku benar-benar tidak percayaa, dia ada dihadapannku saat ini,, dia sering dibicarakan oleh para yeoja karna ketampanannya,,
“ ah, maafkan aku,, maafkan aku,, ma,,,” aku terpaku
( lee taemin?? Dalam hatiku,,)
Lalu taemin membantu membereskan buku,,
“ oh, gomawoyo,,…” namun tiba- tiba taemin terdiam, dan melihat ke arah bawah, aku bingung apa yang sedang ditatapnya, aku pun mengikuti arah matanya,,
“ komik doraemon vol.1”
*o* !!!!! tidak…!!! Dia melihat komik doraemon ku, aku yakin dia pasti heran melihat komik diantara buku-buku pelajaran!!!
Aku pun segera mengambil buku itu dan ber-argumentasi, tentang buku itu padanya.
“ i , ini bukan buku-ku, ini buku adikku, kau jangan kira aku suka membaca komik seperti ini,,” lalu taemin hanya tersenyum kecil dan pergi.
Aku hanya terdiam melihat kepergiannya, sampai aku sadar bahwa aku harus cepat kekelas sebelum dosen. lee datang.
Author pov.
Ternyata dugaan miyoung salah, sesampainya disana ia terlambat dan terlambat lagi, ini adalah 12 kalinya ia terlambat di pelajaran dosen.lee maka itu dia pun dihukum untuk membersihkan gudang yang berada dekat balkon kampusnya.
Taemin pov.
“ lee taemin!!” suara dosen mengabsensi. “ ne,,” jawabku.
“murid-murid, kampus kita akan mengadakan korea dance festival, dan kepala sekolah bilang kita membutuhkan beberapa peserta dari fakultas kita ini, ada yang berminat tidak?????
Semua diam…
“ hmmmm, bagaimana kalau lee taemin???”
“ne?” aku kaget ketika, dosen menyebutkan aku untuk menjadi peserta.
“ lee taemin, apakah kamu mau menjadi peserta??”
Aku terdiam…
“ taemin-a kau ikut saja,, kau kan jago menari,,” kata orang didepanku,,
“ iya taemin,,, kau ikut saja,,” semua orang dikelasku menggerutu… benar- benar pusing aku mendengar mereka,,
“ baiklah bu, aku ikut” kataku terpaksa..
——————————————————————————————————————————————————————————–
“ ya, sampai disini dulu ya pelajaran kita”
Aku segera pergi ke balkon, untuk berlatih namun seseorang memanggilku,,
“ taemin-a!” aku pun menengok.
“ taemin-a aku ingin mengembalikan kameramu, terima kasih ya,, oh iya, kau tahu kan , kampus kita akan mengadakan korea dance festival??”
“ iya, aku tahu lalu?”
“ klub fotografi kita berencana mengadakan pameran foto, jadi tiap-tiap anggota diwajibkan untuk memberikan hasil foto mereka,, jadi kau jangan lupa juga memberikan hasil fotomu ya, batas pemberian foto adalah hari senin besok, karna kita akan menghiasnya dulu sebelum dipamerkan,,”
“ baiklah sunbae, terima kasih ya,,”
Miyoung pov
“ aaah,, sial sekali aku harus membersihkan gudang ini,,”
(La..la..la ~~~) terdengar suara musik yang merdu dari balkon)
“ o, suara apa itu??” aku pun pergi ke balkon yang tak jauh dari situ.
“ tidak ada siapa-siapa,,”
( la. , la..la~~~)
“o, dari mana ya suara itu??) aku pun melihat ke bawah, dan aku lihat ada seorang anak yang sedang berlatih balet, aku melihatnya dengan serius, tapi entah kenapa, aku seperti merasa ingin menari juga ya,,???
Aku masih memperhatikan anak itu..
Aku semakin merasa ingin menari balet juga..
Aku pun memutuskan untuk mencoba menari balet yang aku bisa sambil mengikuti alunan musik merdu itu..
Taemin pov.
Aku sedang dalam perjalanan ke balkon sambil menggenggam kamera di tanganku, namun sesampainya aku di balkon, aku melihat seorang yeoja yang sedang menari ballet, yeoja itu cantik dan manis, dengan rambutnya yang panjang matanya yang besar serta kulitnya yang putih, bentuk badannya pun bagus, terutama saat dia sedang menari ballet. Aku baru sadar ternyata itu adalah yeoja yang membawa komik doraemon itu!! Aku pun memfotonya tanpa ia ketahui, aku memfotonya cukup banyak, lalu kemudian aku pergi, aku takut dia tahu bahwa aku memfotonya.
Taemin pov’s end- – – – – –
Miyoung pun terus menari hingga tiba-tiba ia terhenti karna suara musiknya berhenti. Setelah itu miyoung pun kembali membersihkan gudang.
——————————————————————————————————————————————————————————–
Miyoung pov
Hari ini aku datang kekampus lebih cepat dari pada biasanya, yaa supaya aku nggak disuruh bersihin gudang lagi..  hari ini cuaca lagi bagus nih,, enaknya ngapain ya?? Nae dareun chingu lagi pada nggak kuliah sih,,,
Ah aku ke balkon aja ahh, sambil baca komik doraemon…
“haa..haa..haa..” tawaku saat membaca buku doraemon.. namun tiba-tiba
(sumeul gokdo choji mothae nareun..~~~)suara musik lucifer)
Oh, ada suara musik lagi,, tapi kali ini bukan musik merdu seperti yang kemarin,,, kalau tidak salah,, ini…… oh iya! Ini kan lagu lucifer,, tapi siapa yang memutar lagu ini ya??? Tanyaku dalam hatiku.
Aku pun menengok kebawah, dan aku melihat taemin!! Taemin sedang menari dengan lagu lucifer!! Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya menari,, ternyata kemampuan menarinya bagus juga ya,,…
Aku masih memperhatikannya, sampai aku rasa lagunya akan berakhir…
Miyoung pov end————
Taemin pun selesai menari,, dia kelelahan dan duduk di bawah pohon sambil bersandar, dia kemudian meminum air putih sambil matanya menatap ke balkon, dia melihat miyoung, taemin tahu itu adalah yeoja yang membawa komik doraemon itu.. namun saat dia sedang melihat kang miyoung, miyoung kaget, karena taemin tahu bahwa dia sedang memperhatikan taemin, akhrinya miyoung kabur karena malu..
Taemin pov
“chhh,, bodoh,,” bodoh sekali yeoja itu, sudah jelas dari tadi aku melihatnya sedang memperhatikanku, kenapa dia baru sadar??…..
Tapi,, dari sini dia terlihat cantik,,
To be continue..
gimana, aneh gak?? maklum ya author masih pemula soalnya,, makasih ya ya sudah mau baca!!! ^ ^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

19 thoughts on “I See You From The Balcon – Part 1”

    1. ia bener kata myBabyLionOnew jarak antar pov nya terlalu rapat.. tp sprtinya crtanya bagus.. d tunggu part 2 nya 🙂
      Hwaiting author 🙂

  1. bgus kok author ffnya 🙂
    cuma pngetiknnya aj dbnrin.. kerapatan.. jrk antar povnya.. coba ntar ksih enter 1 ato 2..
    dtunggu lnjutnnya

  2. cerita dan alurnya bagus, tapi penulisannya kurang, untuk setiap point of view coba deh pake bold, biar keliatan, tapi aku sempet ngak ngeliat taemin pov,..
    ok..ok.. ^^
    aku setuju juga sama mybabyliononew…
    bacanya rada buat puyeng …
    tapi aku tetep suka jalan ceritanya .. ^^ dan pendeskripsiannya, dicoba untuk singkat padat jelas, jangan sampe udah panjang2 tapi readers ngak ngerti .. okok..

  3. bagus . . .
    maaf thor aku gak bisa kasih saran
    soalnya aku ngeh banget sma yg namanya
    menulis, jadi aku baca aja.
    di tunggu kelanjutannya

  4. keren thor…
    cuma spacingnya aja yang mesti di edit biar ngga kerengketan

    itu aslinya miyoung bisa ballet ya?
    next part nya jangan lama2 ya..

  5. Itu sih cwex leko.
    Biar leko yg penting dlmx bagus, ga masalah.
    Lanjutin part 3 nya author.
    Semangat.
    Fighting.

  6. Bagus kok thor
    Kekurangannya cuma jarak antara paragraf terlalu rapat ^^
    Meskipun FF pertama, tetep bagus 🙂
    Smangat ya thor

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s