SHINee’s Romance: Bling Bling Jonghyun [3]

Title: SHINee’s Romance -Bling Bling Jonghyun- (Part 3)

Author: HeartLess

Main Cast:

  • Kim Jonghyun
  • Choi Sunghwa
  • Choi Yunhwa

Suppot Cast:

  • SHINee members

Genre: Romance, Friendship

Length: Chaptered

Rating: General

Author’s Note:

Annyeonghaseyo readers^^ maaf nih sebelumnya kalau FF ini lama postnya. Harap maklum, bulan2 dimana gawean banyak heehee. Di part ini masih singkat dan belum ketemu konflik nya. Tapi tenang saja, part 5 akan mulai seru karena ini masih menceritakan proses PDKT nya si jjong.

 

Dan seperti biasanya, i hope there is no silent reader ya. Karena author sangat membutuhkan masukan, kritik dan saran agar makin menghasilkan karya yang bagus. Hehe

Happy Reading^^

…………………………………..

Part 3

 

“Hyung,kau sudah berada di depan cermin ini selama setengah jam tau” key menggerutu,melihat hyung nya yang sedari tadi kerjaannya hanya berkaca dan bolak balik mengganti pakaian

“mau kemana memangnya? Sampai berjuta-juta kali memilih baju dan berjuta-juta kali menyisir rambut begitu?” sambung key kini melipat tangannya di dada dan bersandar di dekat pintu ruangan ganti yang ada dalam dorm mereka. Ruangan dimana khusus untuk menyimpan pakaian,accessories,sepatu dan tempat berias. Sementara Jonghyun masih tidak menggubrisnya dan tetap sibuk merapikan rambutnya yang sebenarnya sudah rapi itu.

“okay. This is nice” akhirnya Jonghyun merapikan cardigan rajut yang ia padukan dengan low neck t-shirt berwarna abu-abu,menandakan akhirnya dia menyelesaikan apa yang dari tadi dikerjakannya. Dia berbalik dan baru menyadari keberadaan Key yang sebenarnya sudah daritadi kesal melihat Jonghyun yang sibuk berdandan tidak menggubrisnya sama sekali

“Key Jagi. Sejak kapan disini? Aku sama sekali tidak menyadari” Jonghyun tersenyum cengengesan, senyum seperti biasa yang selalu ia tunjukkan setiap melakukan keisengan bersama member SHINee lainnya.

“aku sudah daritadi memanggilmu,tau. Tapi kau tak menghiraukanku sama sekali hyung. Malah sibuk senyum-senyum sendiri di cermin. Menyisir rambut saja sampai setengah jam. Memangnya kau mau kemana hyung? Sampai ber jam-jam memilih baju begitu?” jawab Key sedikit judes,saking kesalnya dengan hyung nya yang sudah dari kemarin bersikap aneh itu.

“Na?? Aku… um,.. aku….. Aku ada sedikiti urusan keluarga” jawab Jonghyun mencoba mengalihkan kenyataan bahwa sebenarnya hari ini dia berdandan begitu lama karena akan keluar bersama Yunhwa,yang pastinya akan diikuti Sunghwa,ibu dari gadis kecil tersebut. Bagaimana mungkin Jonghyun mau tampil biasa-biasa saja jika dia akan bertemu dengan seseorang yang akhir-akhir ini menarik perhatiannya?

“waeyo,Key Jagi. Kau takut aku berselingkuh dengan yeoja lain ya? Tenang saja yeobo. It’s only you my baby,it’s only you” Jonghyun menggoda Key dengan menyanyikan lagu ‘only you’ nya 2PM,sekaligus mengalihkan Key dari pertanyaan “mau kemana” nya itu,agar Key tidak bertanya lebih lanjut. Key hanya menatap Jonghyun dengan wajah sedikit bete.

“hyung,daritadi kami sudah menyelesaikan sarapan kami semua, aku mencoba memanggilmu,tapi kau Cuma sibuk berdandan.” Key kembali membuka mulut bawel nya sambil berjalan keluar dari ruang rias sesaat setelah Jonghyun melangkahkan kakinya keluar.

“Ah, aku akan makan diluar. Aku harus pergi sekarang.” Jawab Jonghyun setelah ia mendapati bahwa jam dinding sudah menunjukkan pukul 10.00

“aku pergi dulu,aku pulang sedikit sore ya” dengan buru-buru entah dikejar apa Jonghyun langsung membuka pintu keluar dari dorm

“aish, ige saram~” key menggeleng-gelengkan kepalanya, masih tidak mengerti dengan sikap hyung nya yang aneh dari kemarin itu

“mau kemana dia,seperti dikejar setan begitu?” gumam key lagi memasuki ruang makan dimana 3 member lainnya menikmati perbincangan mereka di hari libur yang cerah ini ditemani segelas teh hangat

“Jonghyun,odissoyo?” tanya onew mendapati key telah kembali dari ‘usaha memanggil jonghyun makan’ nya,tapi tak menemukan sosok Jonghyun yang sedari tadi memang tidak mereka lihat

“sudah pergi.” Key mengangkat bahunya, duduk bergabung dengan Onew, Taemin dan Minho lalu meneguk pelan teh hangat miliknya yang sama sekali belum tersentuh karena memanggil Jonghyun dari tadi

“kemana,hyung?” tanya Taemin

“molla..” jawab Key singkat,lebih memilih menikmati teh hangatnya daripada memikirkan tingkah Jonghyun yang aneh

“dari kemarin tingkahnya aneh” sambung minho sambil menikmati biskuit di depannya

Key hanya mengangkat bahunya,tidak mau terlalu memusingkan keanehan hyung nya beberapa hari ini, dan begitu pula member lainnya yang hanya menikmati minuman mereka.

……………………………………………..

From: Juliette -Sunghwa-

Message:   “jesongeyo Jonghyun-ssi, Hari ini Yunhwa akan berulang tahun dan dia bersikeras untuk mengundangmu ikut makan siang bersama di rumah hari ini. Dia terus merengek dan tidak mau dibujuk. Kalau tidak sibuk dan tidak keberatan,maukah kau datang ke rumah hari ini?”

Jonghyun terus menatap layar handphone nya sambil tersenyum senang. Sudah daritadi pagi sejak dia menerima mail tersebut di hp nya, ia terus membacanya berulang kali sambil menyunggingkan senyuman bahagia. Untung saja saat ini dia sedang memakai sebuah syal yang sangat besar menutupi wajahnya. Selain sebagai penyamaran agar orang tidak menyadari bahwa yang sedang berdiri berdesakan di bus saat ini adalah Kim Jonghyun sang Bling-Bling, selain itu juga sukses menyembunyikan wajah Jonghyun yang sedari tadi tidak bisa berhenti tersenyum. Bayangkan saja kalau wajahnya tidak tertutup syal, mungkin orang akan mengira dia gila karena tersenyum daritadi.

[…….]

Jonghyun melangkahkan kakinya ke depan pintu rumah berwarna putih yang sering didatangi nya. Ada sedikit rasa gugup bercampur senang setelah ia menekan bel yang terletak di pintu rumah tersebut. Dengan penuh rasa yang susah dijelaskan, Jonghyun menunggu hingga akhirnya seorang yeoja membuka kan pintu baginya.

“Annyeonghaseyo, Sunghwa-ssi” Jonghyun membungkuk mendapati yeoja cantik yang sudah tak sabar ditemuinya dari tadi tersenyum ramah saat mengetahui bahwa Jonghyun lah yang telah menekan bel rumah mereka.

“Ne, Annyeonghaseyo Jonghyun-ssi,sihlakan masuk” yeoja bernama Sunghwa itu tersenyum,sukses membuat kegembiraan Jonghyun meningkat 5 kali lipat dari sebelumnya.

“Oppa!!!” seru suara yang tak asing lagi bagi Jonghyun dari arah ruang utama rumah yang cukup besar tersebut.

Dari kejauhan, Jonghyun bisa melihat sesosok gadis kecil yang sangat menggemaskan berlari ke arahnya. Jonghyun menyambut gadis kecil tersebut ke dalam pelukannya kemudian menggendongnya tinggi-tinggi.

“Yunhwa, neomu bogossipo yo” Jonghyun tersenyum lembut pada gadis kecil itu

“Na do,oppa” Yunhwa kecil kini membalas senyuman Jonghyun dengan senyuman khasnya yang selalu membuat matanya membentuk sebuah garis saja.

“Jonghyun-ssi,sihlakan duduk saja. Aku sedang menyiapkan makanan dan kue nya. Anggap saja rumah sendiri” Sunghwa menyuguhkan minuman pada Jonghyun yang sedang duduk di ruang tamu sambil bercanda dengan Yunhwa.

“Sunghwa-ssi,apa perlu bantuanku?” Jonghyun menawarkan diri membantu Sunghwa sambil berharap dalam hati untuk melihat yeoja itu lebih dekat.

“Gwenchana Jonghyun-ssi, aku tidak mau merepotkan tamuku” Sunghwa tersenyum kemudian segera melangkahkan kaki menuju dapur

“Kalau butuh bantuan panggil saja aku” kata Jonghyun segera dan membuat Sunghwa berpaling sejenak kemudian tersenyum lembut,lalu melanjutkan langkahnya kembali ke dapur.

………………………………….

“Oppa,  oppa” panggil Yunhwa sambil menarik-narik baju Jonghyun dengan tampang yang menggemaskan.

“Ne, waeyo, little princess?” sahut Jonghyun yang tadinya sedang membalas sebuah pesan di Handphone nya

“Oppa hari ini terlihat sangat tampaaaan sekali” sorak Yunhwa sambil menampakkan senyum nya yang manis sekali, yang selalu sukses membuat Jonghyun merasa sangat gemas padanya

“Jeongmal?” jawab Jonghyun tersenyum jahil sambil mencubit pipi Yunhwa

“Ne oppa… tapi jangan mencubit pipiku..” jawab Yunhwa dengan pipi menggembung dan bibir yang dikerucutkan,membuatnya kini terlihat semakin menggemaskan.

“AUWH!!!” suara teriakan dari arah dapur itu mengagetkan Jonghyun dan Yunhwa. Dengan segera, Jonghyun dan Yunhwa berlari  ke arah dimana suara ringisan itu berasal

“Yunhwa-ssi,gwenchana?” tanya Jonghyun setibanya di dapur dimana Sunghwa sedang berdiri menghadap ke arah meja dapur

Jonghyun menghampiri Sunghwa dan mendapatkan jari yeoja itu tidak sengaja teriris pisau dengan luka yang dalam.

“Yunhwa,dimana kotak first aid?” tanya Jonghyun panik sementara Yunhwa hampir menangis melihat darah bercucuran dari jari telunjuk eomma yang disayanginya. Yunhwa dengan kaki kecilnya segera berlari ke arah ruang utama, mengambil sebuah kotak berwarna putih yang terletak di bawah meja,lalu berlari kembali ke dapur,dengan air mata yang telah bercucuran kini.

“Oppa….” Yunhwa menyerahkan kotak putih di tangannya,masih sambil menangis kecil

“Gomawo,Yunhwa..” segera Jonghyun membuka kotak yang diberikan Yunhwa, mencari alkohol,kapas dan plester. Kemudian dengan berhati-hati menuangkan sedikit cairan alkohol pada kapas dan meraih tangan Sunghwa.

“Deg” sejenak jantung Jonghyun berdetak lebih kencang,tapi kini tak dipedulikannya. Mengobati jari Sunghwa yang teriris sangat dalam kini lebih penting.

Dengan segera, Jonghyun mengoleskan alkohol dengan lembut pada luka yang terbuka di jari telunjuk kiri Sunghwa yang sesekali meringis karena merasakan perihnya alkohol yang membasuh lukanya. Untunglah darah kini tidak mengalir dengan deras lagi. Jonghyun menyadari bahwa cairan alkohol sedikit membuat luka itu terasa perih, kemudian meraih telunjuk Sunghwa yang terluka dan meniup-niupnya sejenak sebelum akhirnya menempeli nya dengan plester.

“Gomawo, Jonghyun-ssi” untuk sesaat, Yunhwa sempat merasa gugup,terutama ketika Jonghyun meniupi lukanya yang terasa perih karena terkena alkohol

“Ne,Sunghwa-ssi..” respon Jonghyun sambil membereskan kembali peralatan first aid ke dalam kotaknya. Jonghyun masih merasakan sedikit berdebar setelah dia memegang tangan Sunghwa secara langsung,bahkan meniupi jari nya yang benar-benar ia tidak habis pikir bisa dilakukannya.

“Eomma…” isakan tangis itu kemudian membuyarkan kegugupan Jonghyun

Ya, Yunhwa kecil masih terisak tangis. Mungkin merasa takut melihat ibunya yang jarinya terluka dalam dan mengeluarkan banyak darah. Sunghwa segera memeluk Yunhwa kemudian mengelus-elus punggungnya.

“Sudah,Yunhwa.. Eomma tidak apa-apa.. Sudah tidak luka lagi,lihat” Sunghwa masih mencoba menenangkan putrinya yang masih terisak dan memeluknya erat

“Yunhwa, jangan menangis lagi ya. Eomma sudah tidak apa-apa” Sunghwa melanjutkan kata-katanya, membujuk agar putri satu-satunya mau menghentikan tangisannya. Karena bagi Sunghwa, tangisan Yunhwa terasa lebih menyakitkan daripada apapun

“hik..hik… Jinjja eomma? Sudah tidak sakit lagi?” Yunhwa kini menatap eomma nya dengan penuh kecemasan. Tatapan cemas seorang gadis berumur 7 tahun yang terasa pilu.

“Ne,jangan menangis lagi ya,Yunhwa sayang. Ini kan hari ulang tahunmu. Lihat,kau terlihat jelek di depan Oppa nanti” kini Sunghwa mencoba memberikan senyum penuh kasih sayang nya kepada putri tunggalnya itu, berharap Yunhwa dapat menghentikan tangisannya yang sekaligus juga membuat hati Sunghwa sebagai seorang ibu merasa pilu.

“Ne, eomma..” angguk Yunhwa pelan sambil mencoba menghentikan tangisannya sendiri

“Anak pintar. Sekarang main dengan oppa ya.. Eomma mau melanjutkan memasak” Sunghwa tersenyum sambil membelai kepala Yunhwa lembut yang kemudian dijawab dengan anggukan dari Yunhwa.

“Sunghwa-ssi.. berhati-hatilah,jangan sampai terluka lagi” ucap Jonghyun dengan cemas sambil mengikuti langkah Yunhwa yang tangannya menuju ruang makan.

……………………………………….

“Saengil Chukha, princess Yunhwa” Jonghyun memberikan sebuah kotak kecil kepada Yunhwa yang duduk di sampingnya dan memakai topi pesta berbentuk kerucut

“Kamsahamnida oppa” sorak Yunhwa senang

“Jonghyun-ssi, kau sampai repot-repot membelikan kado untuk Yunhwa. Gomawo” Sunghwa tersenyum kepada Jonghyun yang dengan gemasnya mencubit pipi Yunhwa

“oppa!! Aku juga punya kado untukmu!” seru Yunhwa gembira kemudian segera melompat turun dari kursinya dan berlari menuju sebuah ruangan yang sepertinya adalah kamar tidurnya.

“Yunhwa memang selalu aktif. Kadang-kadang dia sedikit berisik” ucap Sunghwa sambil tertawa kecil.

“Bahkan saat tertawa saja dia tetap anggun” bisik Jonghyun dalam hati, menyembunyikan keterpesonaannya pada yeoja yang jelas lebih tua darinya itu.

“Bagaimana kalau ku jodohkan dengan Yoogeun saat dia sudah besar nanti” cetus Jonghyun yang tiba-tiba memancing tawa Sunghwa.

“Hihi… darimana kau bisa dapat ide seperti itu Jonghyun-ssi? Aku membayangkan Yoogeun akan selalu mengeluh dengan tingkah Yunhwa yang tidak bisa diam” Yunhwa masih tertawa kecil

“Oppa! Ini dia!” Yunhwa kini kembali sambil berlari dan membawa secarik kertas berukuran amat besar. Ya, tentunya masih dengan tingkahnya yang sedikit aktif dan suara nya yang sedikit berisik.

Jonghyun memandang Sunghwa sejenak yang sepertinya masih geli membayangkan sikap putrinya masih sedikit hiperaktif saat besar nanti, lalu ikut terkikik sedikit karena tergelitik utk membayangkan hal yang sama: Yunhwa remaja yang hiperaktif.

“Oppa!” protes Yunhwa versi asli –Yunhwa versi usia 7tahun- yang masih berdiri di dekat Jonghyun sambil menyodorkan kertas yang dari tadi dipegangnya kepada Jonghyun

“Apa ini?” Jonghyun menerima kertas tersebut kemudian melihatnya. Itu adalah kertas berisikan gambar khas anak usia 7 tahun dimana sepertinya adalah gambar seorang laki-laki dan perempuan berjalan beriringan sambil menggandeng seorang anak kecil di tengah-tengahnya.

“Jonghyun oppa yang tampan, Yunhwa yang cantik dan eomma yang baik” Yunhwa menerangkan kepada Jonghyun sambil menunjuk satu persatu orang yang tergambar dalam gambar tersebut –dengan volume suara yang sedikit nyaring-

“Yunhwa menggambar oppa,yunhwa dan eomma?” tanya Jonghyun sambil menggendong Yunhwa ke pangkuannya

“Ne, oppa. Oppa tampan sangat cocok dengan eomma yang cantik” sorak Yunhwa yang sukses membuat Sunghwa tersedak dengan teh yang tengah diminumnya. Jonghyun dan Sunghwa hanya saling menatap canggung.

“Oppa, gambar ini untuk oppa! Simpan baik-baik oppa. Kalau tidak aku akan marah kepada oppa dan menangis kuat-kuat” kata Yunhwa sambil menggembungkan pipinya dan membuat Jonghyun tidak kuasa untuk tidak tersenyum lalu mencubit pipinya

“Ne, putri kecil Yunhwa” Jonghyun mengacak-acak rambut Yunhwa yang kini tersenyum puas.

…………………………………..

“Gomawo, untuk undangan dan hidangannya, Sunghwa-ssi” Jonghyun memberi sedikit anggukan kepada Sunghwa yang kini sedang berdiri di depan pagar rumah untuk mengantar Jonghyun yang akan pulang.

“Ani, aku yang seharusnya berterima kasih telah datang menemani Yunhwa bermain sampai tertidur hari ini. Biasanya dia akan selalu kesepian” jawab Yunhwa sedikit sungkan kepada Jonghyun.

“Gwenchana Sunghwa-ssi. Aku sangat senang dengan Yunhwa. Dia anak yang manis” kini Jonghyun tersenyum sambil menahan rasa gembiranya. Gembira karena seharian bersama yeoja cantik di depan matanya ini.

“Jonghyun-ssi, sebagai tanda terimakasih ku, bawalah ini. Aku sengaja membuat kue lebih,agar kau bisa membawanya untuk member lainnya juga.” Sunghwa menyodorkan sebuah kotak yang berukuran sedang dan telah dibungkus dengan rapi

“Aish, Sunghwa-ssi,kau sampai repot-repot begini. Jeongmal kamsahamnida-ya. Oh ya,hubungi saja aku kalau butuh bantuan apa-apa. Aku permisi Sunghwa-ssi” Jonghyun membungkukkan badannya

“Ne, berhati-hatilah Jonghyun-ssi. Terutama dengan penyamaranmu. Kalau sampai diketahui fans, bisa-bisa kau dikerubuti”

“Ne, Annyeonghi gaseyo” Jonghyun melambaikan tangannya setelah membuat syal tergulung hingga menutupi sebagian wajahnya lalu kemudian belalu

“Annyonghi gyeseyo” balas Sunghwa

…………………………………………………………

“aku pulang” Jonghyun membuka pintu dorm sambil membuka syal yang melilit di lehernya dan menutupi hampir setengah wajahnya itu

“wah  hyung apa yang kau bawa itu?” Taemin yang berada tidak jauh dari pintu masuk menghampiri Jonghyun dengan cepat saat melihat sesuatu yang dipegang tangan Jonghyun. Sesuatu yang sepertinya berisi makanan lezat, setidaknya begitulah kata insting Taemin.

“Kue… mungkin” jawab Jonghyun sambil melepas jaketnya dan meletakkannya rapi diatas sofa dan menyodorkan kotak di tangannya kepada Onew yang baru saja menghampirinya.

Onew dan Taemin meletakkan kotak tersebut diatas meja dan membukanya dengan penuh harap.

“wuah!! Chocolate cake!!” teriak Onew girang yang sukses menarik perhatian Minho yang tadinya hanya membaca novel sambil duduk-duduk di sofa satunya lagi.

“Yeobo, kemana memangnya?” tanya Key yang tadinya berada di dapur menyiapkan cemilan sore

“kerumah noona sepupu jauh” jawab Jonghyun sekena nya. Mana mungkin Jonghyun membiarkan member lain tau soal ‘noona beranak satu’ yang sedang mengisi kepalanya sekarang?

“Mau makan?” tanya key lagi

“Gomawo,tapi aku sangat kenyang. Sudah makan diluar tadi. Aku mau istirahat di kamar” Jonghyun dengan buru-buru mengambil jaketnya dari sofa kemudian melangkahkan kakinya masuk ke kamarnya. Mendeteksi akan ada banyak introgasi dari Key. Itulah yang insting Jonghyun katakan.

“Hyung, Jonghyun hyung mencurigakan. Tidak biasanya dia meninggalkan kue ini utuh pada kita tanpa menyentuhnya. Biasanya kan dia akan memonopoli” bisik Taemin pada Onew

“Coba kita intip dia” ajak Minho pada member lainnya sambil berjalan pelan,hampir tak terdengar suara langkah kakinya.

“Jangan-jangan si Bling itu sudah gila ya. Dia senyum-senyum sendiri tuh sambil baring” bisik Onew pada member lainnya yang masih mengawasi Jonghyun di depan pintu kamar

“Kita sudah berdiri terang-terangan disini saja dia masih tidak sadar dengan kehadiran kita” sambung Minho

“Ne, benar-benar aneh. Hyung, apa jangan-jangan Jonghyun hyung gila benaran ya?” bisik Taemin sedikit takut kalau apa yang dibayangkannya benar

“Molla…” Key hanya mengangkat bahu nya saat ketiga member lainnya mengarahkan pandangan kepadanya –berharap couple Jonghyun yang satu ini tau sesuatu karena dia yang paling dekat dengannya-

Sementara Jonghyun masih sibuk dengan lamunannya. Dan masih tenggelam dalam kebahagiaannya –hanya karena kata-kata Yunhwa: “Jonghyun oppa yang tampan sangat cocok dengan eomma yang cantik”

Dan lagi-lagi, Jonghyun hanya bisa tersenyum dan larut dalam lamunannya sendiri sambil menatap ke arah langit-langit.

“ck ck ck” geleng ketiga member SHINee mendapati vokalis utama mereka yang belakangan ini sangat aneh itu.

=====TBC=====

Sorry yah untuk Romance nya Jonghyun ini memang agak panjang,soalnya mesti bikin dengan rinci gimana awalnya Jonghyun dan Sunghwa bisa jadi dekat satu sama lain. Semua perlu proses yang bertahap,jadinya memang perlu part yang banyak.

 

Mian kalau part ini agak membosankan. Tapi tenang saja, sebentar lagi akan semakin seru kok,karena akan terjadi hal-hal tak terduga di part-part berikutnya.

Semoga readers masih tetap setia menunggu kelanjutannya yah hehe….

Please ninggalin jejak comment yah biar author bisa menulis lebih baik lagi

Gomawo ^^

—HeartLess—

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

31 thoughts on “SHINee’s Romance: Bling Bling Jonghyun [3]”

  1. huwaah akhirnya…aku udah nunggu lama banget nih FF..
    jjong senyum-senyum gaje ngebayangin sunghwa..kikikik
    oea,chukkae eonni atas menangnya eon di FF party..FF eonni memang the best lah..
    oke,ditunggu next part nya..

  2. Yey!akhirnya muncul jga!!aq dah nungguin lama lho thor,>.<
    wkwk..si yunhwa,bs ajj..tu kan si jjong jd kyk orang gila xD
    ea~tu di awal" key cemburu yah??=3#nyolek"dagunyakey(?) #plak
    seru seru,..gg ngebosenin kq thor ^^
    aq tgu part 4.a 😀 😀
    btw chukhae thor!dah mng di ff party kmrn!hehe

  3. Hehehe,, jadi ikut senyum2 ngebayangin Jjong sering ngelamun gitu,, Key!! Jangan cemburu sama Oppa begitu,, kn udd add aq,,#plak abaikan,,

    Sweet banget pas moment Jjong,senghwa sama little princessnya,, unyu-unyu banget,,hehe

  4. qeqeqeqeqe ,,,,,, lucu dhe ngebayangin jong oppa senyum2 sendiri ..
    apalagi tampang bete key yg dikacangin ……
    ini lumayan seru koq , gag ngebosenin ..
    ayoo lanjutkan ..!!

    1. gomawo chingu.. sbenernya agak ragu awalnya ama FF ini (-____-)
      jujur sejujur jujurnya (-____-)

      tapi tetep thanks buat mampir dan ninggalin jejak 😀

  5. Ah.. Ku slalu nunggu ni FF..
    Jiah.. Key cemburuu.. Kkkk
    ..
    Haha.. Noona sepupu jauh??? Ada2 aja jawaban jjong..
    Sunghwa daebak!! Bisa bikin jjong gila.. Hahaha

    Keren, vera! Ku suka ff-mu.. Apa lagi yg maincast-nya jjong..hehe… Bahasanya enak..
    Ditunggu next part-nya..
    Btw, chukkae atas kemenangannya..

  6. baca jg akhirnya.. tengah mlm.. *hobi bgt ya bc tengah mlm*

    eh tunggu.. aq udh bc blum ya part 2nya.. kkkk ntr deh dicek d pc..

    makin gimana gtu ya.. aih aih.. aq kira ank siapa itu umurnya 5 thun trnyata 7 ya.. hahaha

    lanjut2.. dsr ya member lain itu. lucu bc bag mereka ngintip itu

  7. wkwkwk aku ketawa wktu bayangin member SHINee ngintipin jjong yg lagi senyum2 gaje dikamar
    gy jjong tingkah na mencurigakan bngt sih
    jadi disangka gila khan sma yg lain

    btw jjong kerumah sunhwa pake bus umum ??
    kmna mobil lu bang
    msh idol papan atas ga punya mobil pribadi

    aku tunggu part 4 nya

    1. kekeke~~ si jjong jatuh miskin kali XD XD XD
      tenang aja, itu semua akan di jelasin di part-part berikutnya, tapi masih rahasia di part mana :p hoho…..
      gomawo^^

  8. Ini aku baca sambil ketawa-ketiwi, si jjong sedang kena love struck.. Wkwkwkwkwkwkkk kiyuuuuuuutt banget ai yunhwaaaa
    ff ini kereen!! Auyhor bgus bgt bikin fluffy chapter!! *cemburu #PLAK HEHEEHEH

  9. akhirnya mncul .. pas pertama liat, aku lupa thorr… tapi pas jalan ceritanya waaah ini ff g di tunggu ….
    ahhh aku juga ikut senyum2 sendiri… ahh benarkah part selanjutnya lebih seru …
    eh kenapa jonghyun ngak bawa mobil ???
    ahh lucuuu … bayangan yunhwa denga yoogeun
    ahhh harus buat tuh .. ahahahhaha #plakk !

    1. tenang.. tenang..
      nanti akan terjawab kok soal itu.. 😀
      part selanjutnya???
      Sebenarnya aku sendiri juga ragu (TT___TT) hiks hiks
      krisis kepercayaan diri (TT____TT)

  10. aku jadi senyum2 gaje nie pagi-pagi,,,
    gak sabar mau baca romantisasinya jjong berikutnya hehehehe…
    klo aku jadi sunghwa, baru ketemu langsung meleleh, aigooo…

  11. haha, parah, bahkan udh diintipin jelas2 bgt kagak nyadar2 si jjong.
    efeknya sunghwa bner2 bkin jjong happy yaa

    nicee,
    lanjut lagii~

  12. “Oppa tampan sangat cocok dengan eomma yang cantik” ahh~ aku ikut senyum senyum jadinyaaa… feelnya dapet banget thor!! jadi pengen fanggirling gitu ya bacanya 😀 semangat thor..

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s