{Ji I-summary} Not Cyber Love = Not LDR

Ji I-summary, Not Cyber Love=Not LDR

[Imaginary ver.]

 

Ahaha… nah, ini dia bonus yang aku bilang waktu itu. Eum.. sekarang udh ngerti belum kenapa aku bilang bonus? ^^

Tuh ada keterangan IMAGINARY-nya ^^

Ji I-summary maksudnya, ini cuma penanda aja klo ini punyaku. Biar beda dr yg lain, karena biasanya kan tulisannya prolog, before sory, de el el

Kan 2 part sebelumnya itu based on true story, berhubung ini Cuma hasil karangan semata aku, jd aku sebut ini sebagai bonus ^^

Trus kenapa aku bagi 2? Karena kemungkinannya ada 2 dong kalo Taemin sama Athena sampai ketemu akhirnya, Iya kan? ^^

Jadi, dalam bonus part ini, aku bakal bagi jadi 2, Sad ending dan happy ending. Dan yang akan kalian baca kemungkinan yg sedih-sedih aja dulu ^0^ #authorjahat

Oke.. Apa sih yg bakal kalian temukan disini??

Baca dulu yuk! ^^

Sad Ending

Author : Ji I-el

Main Cast : Lee Taemin, Athena Efrinne (it’s Taemints time) ^^

Support Cast : Lee Taesun (anggap aja kembarannya Taemin), Karrie Hang, Allichia Putri, Kim Hana.

Length : One shot

Genre : Tragic Romance

Rating : PG-15

Summary : “Sudah kuduga, akhirnya pasti seperti ini..”

 

Happy Ending

Author : Ji I-el

Main Cast : Lee Taemin, Athena Efrinne (it’s Taemints time) ^^

Support Cast : Lee Taesun (anggap aja kembarannya Taemin), Karrie Hang, Allichia Putri, Kim Hana.

Length : One shot

Genre : Romance

Rating : PG-15

Summary : “… I hope I still find a love for me in there, then I know right, now.” Kataku sembari menuruti pintanya untuk meletakan tangan kananku di dadanya yang berdegup dengan frekuensi yang tidak dapat aku jelaskan.

** Clouds El Moon **

***Ji I-el

***Athena POV***

1 tahun..

2 tahun..

3 tahun..

4 tahun..

Ini tahun kelima bagiku menunggu Taemin. Namaku Athena, lengkapnya Athena Efrinne. Setidaknya begitulah yang terbordir di nursing uniform yang aku kenakan. Aku mengejar targetku mati-matian hingga akhirnya aku bisa menempuh waktu empat tahun yang harusnya kujalani sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Keperawatan, menjadi tiga setengah tahun saja. Setidaknya aku bisa mewujudkan harapanku untuk bertemu Taemin, dan sekarang disinilah aku. Bekerja sebagai perawat di sebuah rumah sakit di Korea Selatan, Seoul National University Hospital.

Kalian pasti tidak akan menyangka betapa jatuh bangunnya aku agar aku dapat bekerja di tempat ini. Secara konstan, aku mempertahankan GPA ku pada angka 4,00 dan belajar bahasa Korea secara otodidak dalam kurun waktu 3 tahun belakangan ini, kemudian menyempurnakannya dengan mengambil les bahasa Korea selama 1 tahun untuk pemantapan sambil bekerja di sebuah rumah sakit swasta di daerah Bandung, Indonesia.

Namun, semua itu tidak pernah kurasakan lelah, dan ini kulakukan untuk bertemu Taemin. Aku akan menunjukan betapa layaknya aku menjadi pasangannya kelak. Seperti yang dahulu kutahu, Taemin adalah murid terpandai tidak hanya di kelasnya, tapi juga di sekolahnya, atlet basket yang banyak dipuja wanita, dan bahkan berasal dari latar belakang keluarga yang terbilang mampu. Berbanding terbalik denganku, seorang wanita dewasa yang bertingkah kekanakan, belajar hanya kalau ulangan –itupun satu atau dua jam sebelumnya-, banyak teman laki-laki tapi itupun karena sifatku yang menggemaskan bagi mereka, dan parahnya aku hanyalah anak pertama dari kalangan keluarga yang biasa saja. Hampir tidak pernah merasa terlalu mewah.

Tapi, semua itu sudah terbalik. Selama bekerja satu tahun di Indonesia dan satu tahun disini, aku mampu membelikan apa yang orangtuaku pinta, hingga menguliahkan adik laki-lakiku sendiri, bahkan merenovasi rumahku di Jakarta dengan design yang simple namun elegan dengan arsitektur yang lumayan dapat kau katakan ‘Wah!’, jika kebetulan kau mampir ke dalamnya. Semuanya, aku wujudkan dengan gaji per jam yang aku peroleh untuk 2 shift yang kuambil –siang dan malam-, dan juga gaji lainnya yang kudapat jika aku diutus rumah sakit untuk menjadi perawat tetap seorang pengusaha kaya dalam tempo waktu tertentu –selama pasien tersebut membutuhkan rawat jalan-.

Aku mendalami peranku sebagai therapist hemodialysis karena kabar terakhir yang kudapat dari Taesun sebelum akhirnya kami tidak berhubungan lagi, Taemin telah mendonorkan satu ginjalnya untuk Taesun demi menyelamatkan nyawa Taesun. Dan aku harap, ilmu yang kumiliki dapat menolong Taemin kelak. Walaupun Taemin memang tidak sampai harus mendapatkan terapi hemodialisis secara berkala, tapi setidaknya aku paham betul cara merawat Taemin yang hanya mempunyai satu buah ginjal, bukan satu pasang. Dan lagi, yang paling buruk yang membuat perasaanku antah berantah dan juga gigit jari sampai sekarang adalah 5 tahun yang lalu, tepat di hari ulang tahunku yang ke-18, kabar buruk itu menutup hari untuk tanggal itu. Kabar dari Chia –salah satu teman cyber-ku dari Indonesia-, bahwa Taemin resmi bertunangan dengan gadis lain.

** Clouds El Moon **

The End..

Lohh?!! Salah.. Salah. Ahaha.. Aku bkin panic aja nih, ya?

Eum.. maksudku yg the end itu yah summary-nya. Hhohohho.. Kenapa di balik summary ada summary? Suka-suka aku dong. Keke.. ahaha..

Ya udah ya udah.. knp jd ngeledekin gini coba? =.=”

Well, ditunggu ya Sad ending-nya

Yg ga kuat baca sad”an, harus baca kali ini. Jd, biar kalian bs ngerasa manis pas baca happy-nya (kalo iya, kalo gak bs aku bkinnya sesuai harapan?!) #gubrakkk😄

Dan semoga, yang terjadi secara nyata adalah happy endingnya, bukan yang sad yah?! ^^

Monggo di comment.. sok atuh. Ahaha..

Heum.. cause Comment like oxygen dan cara kamu berkomunikasi dengan authornya ^^

-bow-

Author: Ji I-el

©2011 SF3SI, Ji I-El.

This post/FF has written by Iza, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF


35 thoughts on “{Ji I-summary} Not Cyber Love = Not LDR

    1. Yupp ^^
      Iya, iya.. sabar ya..
      Gak selesai” nih partnya. sebel bgt..
      Ketunda mulu kerjaanku ^^
      Thanks for ur comment ^^

  1. omaygat… kalimat sederhana tp menohok (?) bgt ya

    ditunggu yg happy end…

    happy end ada hub.nya gak sm ini? klo ada berarti emin tunangan n cuma athena ketemu aja gitu sm emin, kan athena pengen ketemu emin kan *ya Allah, ini reader sotoy bgt ya* hahaha

    udh ah.. yg penting sy tunggu yg happy endingnya~~~~~~~~~

    1. ahahaha…
      baik yg happy ending ataupun yang sad ending ada kok hubungannya sma ini ^^
      Ga perlu khawatir. Aku udh muter otak biar 2 part bonus nanti itu nyambung satu sama yg lain ^^
      Oke, ditunggu ya ^^
      Thanks for ur comment ^^

      1. mksd aku yg kalimat sdrhana tp menohok bgt itu yg ini “Kabar dari Chia –salah satu teman cyber-ku dari Indonesia-, bahwa Taemin resmi bertunangan dengan gadis lain”

        1. Ohhh bagian yg itu toh ^^
          Km tahu, sampai ke bagian ini, ceritanya masih real ^^
          Thanks for ur comment ^^

  2. Huaaaaa akhirnya sempet baca ff lagi di sf3si, maaf aku baru comment di part yang ini. Dari kemaren sibuk sekolah mulu huff tapi akhirnya dapat kembali kesini, dan mudah mudahan bakal disini terus #curcol

    Jujur ini hemm banget ffnya dari awal baca udah ga kebayang aja taeminnya itu kaya gimana. Tapi tadi pas baca ini aga sedih abis author udah kasih tau isi ff part yang ini bakal sedih apa seneng. Jadi aku sedikit kurang shock #abaikan

    Tapi keren huaa taemin jangan tunangan ama cewe lainnn balikan lagi!!! #maksa

    Lanjuuut ^^

    1. Ahahaha… kan biar kalian ga penasaran sayang, Mkanya aku kasih deh tuh prolognya ^^
      Krn prolognya ada hubungan sama 2 bonusnya nanti, makanya aku ksh tahu aja diawalnya ^^
      Toh, inti ceritanya nanti tuh gmn mrk nangggepin mslh ini kok ^^
      Thanks for ur comment ^^

  3. ahhh authorrr… dari awal aku baca ff mu, aku suka karakter taemin…
    dewasa bgt keliatannya ….
    ahhh jangan sampai bener kalo taemin udah bertunangan …
    ahhh tapi ini cuman sampai segini… aku mau lanjutannya yang ini… eh liat happy end ajah deh dulu ….
    ayooo lanjutannya atau bisa di bilang bonusnya lagiii

    1. Hehehe… Taemin yg asli gak ada dewasa”nya sma sekali ya? #plakk ^^
      Hummm.. msalah tunangan, itu udh bener kok ^^
      Hahaha… nah, gimana Thae couple akhirnya ketemunya ini yg akan jdi sorotan ^^
      Thanks for ur comment ^^

    1. Isshhh kamu ga ngerti ya mksd aku bikin ini??
      Huhuhu… pokoknya cerita ini tuh bisa berakhir sad atau happy ^^
      Nanti gimana jadinya, ahaha… biar aku aja yg putar otak
      Km cukup menikmatinya aja ^^
      Thanks for ur comment ^^

  4. Gigit jari,, gara2 gregetan,, Udd semangat pas lihat judulnya sad ending,, malah udd nyiapain tissue,, elah dalah,,, malah to be continyu maning,, buakakakk aslinya keluar,,hehe

    sukses nih authornya bikin keki,,hehe

    ditunggu lanjutttannya,, Monggo!!!

    1. waduhh… hati” nanti jarinya putus krn kamu gigit😛
      Ahahaha… aku pikir kamu tuh baca bagian atasnya dulu, say ^^

      Aku sukses bikin gregetan nih? keke.. bagus dong klo gitu ^^

      OKE!! tunggu ya kelanjutannya ^^
      Thanks for ur comment ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s