The Proposal : 1.Jonghyun

Tilte: The Proposal (Jonghyun Version)

Author: HeartLess

Cast:

  • Kim Jonghyun
  • Jonghyun’s Yeoja (un-named) a.k.a You

Genre: Romance

Rating: PG-15

Length: Ficlet

 

Author’s Note:

holla everyone ^^

sesuai dengan janji, HeartLess datang membawa “The Proposal” versi yang pertama, yaitu versi Jonghyun ku yang tampan, dan menggoda #plaak!! Hehehe

Seperti yang tertulis diatas, ratingnya PG-15 (karena nyaris-nyaris gitu lah) jadi yang lom cukup umur tolong. Tolong jangan khilaf hehehe. Kalo khilaf, buru-buru minta ampun ama yang diatas xD #plaak!! *apaan dah ini author*

Dan seperti yang dijanjikan juga, yeoja nya tidak akan diberi nama, agar readers sekalian bisa membayangkannya sebagai diri kalian sendiri^^

 

Dan biar lebih meresapi ceritanya, baca teasernya dulu ya xD *author banyak maunya

Hehehehehehe

 

Okay langsung aja kita ke TKP yah!! don’t forget To RCL ya… author msih butuh kritik dan saran nih ^^

Happy Reading 😀

 

……………………………………………

 

Jonghyun berdiri di depan sebuah pintu berwarna coklat tua dari salah sebuah ruangan di antara berpuluh-puluh ruangan yang ada di gedung ini.

Di pintu tersebut tertulis angka ‘310’ yang berarti ‘ruangan no 10 yang terletak di lantai 3’.

Jonghyun ingin mengetuk pintu tersebut, namun tak berani.

Sekali lagi dia mencoba untuk mengetuk pintu di depan matanya itu, namun diurungkannya niat itu saat tangannya hampir bersentuhan dengan permukaan pintu kayu tersebut.

Berulang kali seperti itu.  Dia menaikkan tangannya lagi, tapi kemudian menurunkannya kembali. Entahlah, dia terlalu gugup untuk masuk ke dalam ruang apartemen yang telah 1 tahun diitinggalkannya demi menjaga ibunya yang ada di luar negeri sampai masa pemulihannya selesai.

Bukan hanya itu, dia merasa takut untuk bertemu kembali dengan seseorang yang selalu dicintainya, dan selalu setia menunggunya di apartemen tempat mereka selalu memadu kasih.

Jujur saja, Jonghyun merasakan debaran sangat hebad di dadanya. Keringat dingin mengalir dari dahinya, bahkan telapak tangannya. Ada perasaan bercampur berkecamuk di dalam hatinya.

Perasaan antara rindu meluap-luap di dalam dirinya untuk segera memeluk dan mencumbui kekasihnya yang sangat dirindukannya, bercampur dengan rasa gugup untuk meminta si venusnya untuk besedia menjadi miliknya selamanya.

Jonghyun kini membulatkan tekadnya, membiarkan keyakinan dan kemantapan hatinya mengalahkan rasa berdebar yang telah memenuhi relung jantungnya.

Dia menarik nafas dalam sambil memejamkan matanya, kemudian menghembuskannya lagi sambil membuka matanya kembali, lalu melakukan hal yang dari tadi ingin dilakukannya -mengetuk pintu ruangan tersebut-

“Tok tok tok” tak lama pintu terlihat terbuka, segera Jonghyun memeluk yeoja berambut panjang bergelombang yang baru saja tampak membukakan pintu, memeluknya dengan sangat erat, melepaskan segala beban kerinduan yang telah ia pendam selama setahun terakhiir ini.

“Oppa.. kau sudah pulang? megapa tidak menyuruhku menjemputmu di bandara?” kata sang yeoja berparas manis itu.

Jonghyun tak menjawab, malah kemudian berlutut di hadapan yeoja yang tidak terlalu tinggi itu, membuatnya bingung dan heran.

“I miss you,and i really love you.. Would you marry me?” seraya Jonghyun membuka kotak cincin yang telah di genggamnya dari tadi di hadapan yeoja itu, sukses membuat butiran air mata haru yang hangat menghiasi pipi yeoja tersebut.

Jonghyun merasakan debaran yang sangat hebat, apalagi ketika yeoja itu tak menjawab dan terdiam masih sambil membiarkan butiran-butiran kristal membelai lembut kulit wajahnya. Ada rasa takut di dalam hatinya kalau yeoja yang dicintainya melebihi apapun itu berkata “tidak”

Yeoja itu lalu tersenyum, lalu mengulurkan tangan kirinya kepada Jonghyun dan berkata “Yes I do”

Seketika, luapan kegembiraan meledak dan memenuhi hati Jonghyun, sekarang yang bisa dia rasakan hanyalah kegembiraan, kebahagiaan yang luar biasa.

Segera ia memeluk erat yeoja itu setelah memasang cincin platinum bertahtakan sebuah batu sapphire kecil yang sederhana, namun indah.

Jonghyun mengecup lembut bibir yeoja yang tak ingin dia lepaskan lagi dari pelukannya itu, menatap matanya dalam-dalam dengan tatapan penuh luapan emosi. Lalu kini kembali melumat bibirnya lembut.

Mereka tenggelam dalam ciuman yang penuh dengan luapan perasaan rindu,sayang dan tidak ingin melepas satu sama lain lagi.

Jonghyun membiarkan langkah kaki yeoja itu menuntun mereka ke balik pintu ruangan apartemen tersebut, membiarkan mereka berdua masuk ke dalam apartemen,dengan masih sibuk menautkan bibir mereka dalam-dalam satu sama lain, lalu membiarkan sebelah tangannya menutup pintu, sementara tangan lainnya masih memeluk erat gadis itu yang masih sibuk membalas lumatan-lumatan dari bibir Jonghyun itu.

Jonghyun melepaskan tautan bibir mereka, lalu menatap yeoja itu dalam-dalam sekali lagi. Dia merasakan jutaan sel-sel di dalam tubuhnya bergerak dengan cepat. Seperti berjuta-juta rasa rindu mencoba mendobrak jantungnya. Dia tak bisa menahan rasa bahagianya kini, melihat senyum manis yang ingin dimilikinya selamanya.

Yeoja itu memeluknya erat, memeluknya dengan berjuta luapan emosi yang terpendam selama satu tahun disimpannya. Jonghyun membalas pelukan itu dengan pelukan yang tak kalah eratnya, lalu mengalungkan tangan yeoja itu ke lehernya sendiri. Tak buang waktu ia mengangkat tubuh yeoja nya yang mungil itu, lalu kembali melumat bibirnya mesra, sambil kakinya mencoba melangkah menelusuri ruang utama apartemen ini, hingga sampai di depan pintu sebuah ruangan lainnya yang ada di dalam apartemen mereka ini.

Jonghyun melepas ciumannya sejenak, kemudian meraih gagang pintu dengan sebelah tangannya, sementara tangan lainnya masih menahan tubuh kekasihnya itu, lalu kembali menciumi bibir berwarna ‘cherry’ tersebut setelah pintu terbuka dan terlihat sebuah tempat tidur yang memang khusus untuk ditiduri dua orang.

Jonghyun menciumi sang yeoja semakin dalam, dan dibalas dengan dalam pula oleh yeojachingu nya itu, lalu membiarkan kakinya membawa mereka masuk ke dalam ruangan tersebut,masih dengan bibir saling melumat satu sama lain.

Jonghyun menutup pintu ruangan tersebut dengan mendorongnya menggunakan punggungnya, dan kini ruangan telah tertutup oleh pintu putih yang adalah pintu satu-satunya kamar di apartemen ini.

Sunyi, tak ada bunyi apapun menghiasi seluruh ruangan apartemen ini. Hanya hawa kebahagiaan, dan luapan rindu dari sepasang insan yang tidak ingin melepas satu sama lain,untuk selamanya.

—END—

okay.. gada pangkal,gada ujung dan sangat gaje..saia sadar itu *author tutup mata,siap dirajam massa*

Jadi, siapa yang mau rajam, saya siap dirajam hehehe.

Sebelumnya, versi si Jonghyun emang paling singkat, soalnya memang tema yang ku berikan untuk bang Jjong itu ya seperti itu, hehehehe. Jadi mohon mangap (maaf maksdunya) sebesar-besar-besar-besarnya kalau terlalu singkat, heehhe.

Selanjutnya adalah “Proposal” versi bang konci alias Key the Kim Kibum. Semoga readers sekalian masih mau baca FF aneh bin ajaib ini ya L

dan akhirnya, comment mu adalah nafas hidupku. Please Comment nya yah^^

segala macam comment akan selalu diterima kok hehe

Gomawo 😀

—HeartLess—

©2012 SF3SI, Heartless.

This post/FF has written by Iza, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

67 thoughts on “The Proposal : 1.Jonghyun”

  1. KYAA…pagi-pagi otak saya udah terserang sindrom yadong..kenapa gak diteruskan aja pendeskripsian mereka yang dikamar#PLAK abaikan..
    saya suka semua ff eonni..oke ditunggu versi si konci yang akan melamar saya#ampun locked

  2. Hayooo,,, Mereka mau ngapain?? Pake nutup pintu segala,,,

    Gx gaje kok,, justru aq nangkepnya tuh pertemuan mrk tuh sarat kerinduan,, #apa deh bahasanya,,

    Keren,, keren,, singkat tp nice,,
    ayo ditunggu yg bagian Key,, penasaran gimana cara dia mw ngelamar aq,,#eh itu aq kn main castnya,, *plakk abaikan,, reader ababil,,hehehe

    1. mereka…kayaknya… mau… main petak umpet XD /slap kiri kanan/
      mweeheehee
      ditunggu ya next part nya Key^^

      gomawo for the oxygen 😀

  3. hooaaa johayo.. aq bacanya penuh penghayatan… kkkk

    so sweet.. tp eh jjong ngapain itu d kmr jjong? woi woi blum nikah.. sbr nape *nyerocos sndiri*

    envy.. *lngsung dtgin onyu buat ngelamar*

  4. deg-deg’an nya jjong berasa bngt di aku
    tapi waktu jjong tiba2 ngelamar yeoja na di depan pintu apartemen itu kurang berasa romantisnya
    padahal khan jjong itu salah satu member yg paling romantis di SHINee
    and itu pas masuk kamar knpa ga dilanjutin #plak #readeryadong kekeke

    1. hoho….. sengaja, abisan uda banyak FF yang menampakkan sisi romantis jjong….
      gantian dong member lain :p <== authornya seenak hati XD

      anyway thanks for reading and leaving comment ^^

  5. wawawawawawawawawwww ,,,,, singkat , padat & sweeeettttt …..
    gag sabar nunggu yg part key’na … huaaaa ,, gmn cra dy melamarku yaa ?? *ge_er bangetz*

  6. ‘yeoja berambut panjang bergelombang’ sayangnya rambutku pendek :’ tapi tak apa lah, masih ada Key sehabis ini~

    lumayan pendek, tapi feelnya nyampe! daebak!

    1. anggep aja udah manjangin rambut chingu :p <== ngomong sih gampang thor
      hoho ^^

      next part nya Key, moga ga mengecewakan ya chingu 😦

  7. ff ini daebak…
    Di tunggu versinya key.

    Oh ya, saya belum baca teasernya. Jadi berasa g lengkap. Ya udah deh, saya mau baca yang teasernya.

  8. aaaahhh kereeen … aku suka … >,<
    untung bukan NC … aku masih di bawah umurr … dan ngak suka kaya begituan .. issshh …
    ahhh jjong bener2 gugup.. ahahah romantis bgt sih, baru dateng cepet2 pergi buat ngelamar .. ahahahah
    ayooo di tungggu ver keyy !!!

  9. Bagus bagus!! Cuman emang singkat banget ini, pas ngelamarnya jg kyk krng appaaa gitu *peace author peace ^^v* but overall bagus kok, jjong oppa jg ttep romantis . Next part jgn lama2 🙂

    Ooh iya salam kenal jg author, soalnya aku reader barunya author HeartLess ini 🙂

    1. karna comment nya ada beberapa aku reply yang disini aja ya^^

      ah~~ mianhe…..
      abang jjong jadi kelinci percobaan soalnya XD #dihajarblingers
      hoho…… gomawoyo^^

  10. -,- padahal dah b’hrp kejadian di kamarnya dibahas(?) #DUAAGH
    mnrtq t’ll singkat thor,tp gpp..dah keren kq, dari segi crita,bahasa,dan tokoh*tsaah
    jjong so sweet :3
    aq tgu yg part.a Key :DD

  11. *glek* nelen liur
    Ver… Itu mereka berdua di kamar ngapain Ver??? Astagaaaa ya Tuhan singkirkan pikiran yadong ini dari otakku!!!! XDDD

    Weeettzzz sumpah. Daleeeeem banget bahasanya cuy. Berasa gali sumur *apasehhh* XDDD

    Keren!!! Nan neomu joayo!!! Ditunggu yang abang konci yooo!!! XDDD

    1. mereka…. lagi….
      Kyaah~~ ga sanggup ngucapinnya XD XD XD
      kekeke~~~ <== tolong abaikan orang sarap satu ini :p

      ah, gomawo Reene 😀

  12. to the point,sesuai judulnya,hehe..
    sebenernya ngarepin yg lebih dramatis siih tapi ini juga oke kok..
    ditunggu lamaran dari Key nya!

  13. Widih speechless deh.. Ceritanya keren, sayang kurang panjang ㅠ ㅠ
    tapi tetep daebak! Yang akhir2itu ehem ehem biasa banget si ojong otaknya gituuu aja yang ada. Yadong mulu dahh

    for author hwaiting! Di tunggu yg selanjut lanjut nya ya! 🙂

  14. wow cara jonghyun mengekspresikan kerinduannya itu ‘liar’ sekali ya (?) bikin lanjutannya dong mihihi~ ceritanya bagus, cuma kurang panjang^^

  15. udah dibaca penuh dengan penghayatan.. Eh taunya pendek.. Tpi gapapa kq.. Tetep keren..
    Aha.. Berasa jadi tunangan jjong dch skrg.. Hahaha..

    Ditunggu next proposal-nya..
    Gomawo..

  16. Pas baca -END- langsung mangep trus blg hah -_- wkwkwkwkkwkwk bagus kok! Walopun aku telat bgt baca nya -_-V wkwkwkkwk anyway chukkae ya uda jadi author tetap ^^ penggunaan bhsnya rapi bgt! Aku suka ehehhehee once again chukkae

  17. mmm….maaf ya thor, habis saya penasaran nih sama proposal-nya abang ojong(?) jadinya saya baca deh .__. <— masih 11 tahun-_-, tenang dengan secepat kilat akan saya hapus pikiran yadong dari otak saya^^ *semoga bisa-_-*

    Ditunggu ya yang proposal Keynya^o^

  18. kok jadi aku deg degan sendiri bacanya lol
    maaf baru baca thor T___T
    huhuhuhu~~~~ #lebay
    kekekeke
    keran loh walau sekedar ficlet
    aku kira bakal ada konflik berat gitu(?)
    tapi ternyata gak hahahaha
    good job thor:D

  19. kurang panjang unn..(kurang yadong?,wkwk) keren…singkat,sdrhana tapi mengena..tapi ini harus nya NC 17 un…anak2 jgn diracuni sama hal yg kaya gini ==a *sok tua* :O

    ini dibandingin sm yg taemin ver,tingkat yadong nya (?) hampir sama..jd lebih baik PG nya dinaikin jadi NC 17 aja unn..

  20. gpp deh, thor… kalo versi Jjong Dino rada2 ‘beginian’
    Udah nasibnya dapet imej ‘yadong pervert’….
    kekekekeeee…..
    lanjut ke versi Key, yah….
    PS: aku gk baca teaser lg…
    Versi Jinkuku, mudah2an ttep pake’ imej sangtae yg bikin gondok sekaligus lucu….
    jinki-yaaa…. lamar aku dong….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s