Love At First Sight

LOVE AT FIRST SIGHT

Author             : lee hyun mun
Main cast        : kim jonghyun , park hyerin
Length             : one shot
Genre              : romance
Rating              : PG-13
A.N                  : jangan lupa RCL ya 😉
JONGHYUN POV
Sebelum upacara dimulai, kulihat seorang yeoja sedang mengobrol dengan temannya. Saat aku sedang memperhatikannya tiba tiba dia menghadap ke arahku dan tersenyum kepadaku. Senyumannya terlihat sangat manis dan sejak saat itu, aku mulai tertarik kepadanya dan mencari tahu tentangnya. Setelah mencari tentang yeoja itu, yang kudapat namanya adalah park hyerin , dia memiliki seorang kakak perempuan yang baru lulus 2 tahun yang lalu dan selain itu aku mendapatkan nomor hapenya dari salah satu teman dekat yeoja itu, aku langsung mengirimkan pesan padanya. Aku tidak menyangka kalau dia akan langsung membalasnya dan setelah menerima balasan darinya aku langsung mencoba untuk menghubunginya. Dan dia langsung mengangkat telepon dariku.
““yeobosseo?”kata hyerin kudengar suaranya yang begitu terdengar sangat ramah
“yeo…yeobosseo ”kataku
“nugu?”tanya hyerin
“aku jonghyun, aku satu sekolah denganmu”
“jonghyun dari kelas apa?”
“aku dari kelas 11B”
“ada apa menelponku malam malam begini?”
“tidak apa apa, aku hanya ingin berbicara denganmu”
“apa yang ingin kau bicarakan denganku?”
“tentang sekolah , sunbae meenyuruhku untuk mempromosikan ekskul sekolah, apakah kau berminat untuk mengikuti ekskul yang ada di sekolah?”tanyaku
“aku berminat mengikuti ekskul modern dance, kalau jonghyun-ssi ikut apa?”
“jangan pangil aku ssi panggil saja aku oppa, aku mengikuti ekskul break dance”
“iya baiklah o..o..oppa”jawwabnya gugup
“sudah dulu ya oppa , eonni memanggilku”
“oh yasudah , sampai bertemu di sekolah”
“ne, annyeong”katanya sambil menutup telepon
Sesudah aku menutup telepon, aku langsung bergegas untuk tidur.
KEESEOKAN HARINYA~
AUTHOR POV
Saat sedang break time, Hyerin pergi ke kantin bersama temannya untuk membeli jajanan kemudian ia melihat jonghyun yang tersenyum kepadanya
“hi hyerin”kata jonghyun tersenyum kepada hyerin
“hi”kata hyerin singkat
“sepertinya kami mengganggu nih , kami ke kantin duluan ya hehe”kata han soora teman hyerin
“kalian mau kemana? Tunggu aku!”kata hyerin bergegas berlari untuk mengejar temannya
“yeoja itu lucu dan berkepribadian aneh , itu yang aku suka padanya”kata jongyun dalam hati
SAAT PULANG SEKOLAH
HYERIN POV
Setelah sekolah aku dan teman temanku berkumpul di sebuah kedai eskrim dan sambil berbincang bincang tentang namja yang disukai teman temanku, tetapi aku hanya diam saja, karena tidak ada namja yang aku suka sukai saat ini.
“hyerin, kenapa kau diam akhir akhir ini?biasanya kau sangat sangat cerewet haha”kata temanku lee jiri sambil menertawakanku
“tidak , aku diam karena kalian berbicara tentang namja yang kalian suka sedangkan aku tidak menyukai namja saat ini, jadi aku bingung mau berbicara apa”kataku dengan santainya
“bukankah ada salah satu namja yang kau sukai? Yang tadi mengobrol denganmu saat kita ingin berjalan ke kantin” kata park hyo soo temanku
“aku tidak suka dengan namja itu, kau tahu! Dia saja yang menegurku, apa salah jika ada seorang namja menegurku?”tanyaku kesal
“ya tidak apa apa sih , tetapi namja itu terlihat sangat menyukaimu walaupun kau tidak menyukainya hehe“kata lee jiri sambil terkekeh melihatku
“terserah kalian mau bicara apa tentang namja itu, tapi yang penting aku tidak suka dengannya”kataku membentak temanku
“maaf hyerin kami cuma bercanda hehe”kata rae ah
“ya ya ya”kataku sedikit kesal
AUTHOR POV
Saat hyerin bergegas pulang, jonghyun tiba tiba mengirim pesan lagi ke hyerin.
“apa kabar?”
“baik”
“kau sedang apa?”
“aku sedang pulang menuju rumahku”
“oh begitu, semoga selamat sampai tujuan yaa hehe^^”
“ne, gomawo” 
Namja ini selalu menanyakanku , dia namja yang sangat baik.
Saat hyerin tiba dirumah, jonghyun mulai mengirimnya pesan lagi
“kau sudah sampai rumah hyerin?”
“ne, aku sudah sampai rumah oppa”
“ohehe maaf ya kalau aku mengirimmu pesan terus , maaf kalau mengganggumu”
“tidak apa apa oppa”
“gomawo^^”
KEESEOKAN HARINYA~
Hyerin mulai digosipkan dengan jonghyun, namja yang selalu mengirimnya pesan dan menelponnya jika hyerin ada waktu senggang.
“hyerin, akhir akhir ini kau terlihat sangat dekat dengan namja itu, apakah kau pacaran dengannya?kenapa kau tidak memberitahu kami terlebih dahulu jika kailan sudah berpacaran?”tanya hyo soo penasaran
“MWO? Aku tidak berpacaran dengannya, dan aku juga tidak suka padanya”jawab hyerin
“benarkah itu? Kau tidak berbohong kan?”tanya hyo soo lagi
“aku tidak berbohong hyo soo, untuk apa aku berbohong”jawab hyerin cuek
“ne hyerin”kata hyo soo
Berbulan bulan jonghyun sering mengirim pesan ke hyerin
Dan saat ini jonghyun berencana untuk menyatakan perasaanya ke hyerin dengan mengirimkan pesan teks.
“hyerin?”
“iya oppa ada apa?”
“aku melihatmu sejak aku masuk sekolah ini, aku suka padamu sejak pandangan pertama, apakah kau mau menjadi yeojachinguku?”
Setelah beberapa menit hyerin tidak menjawab jawab pesannya dan setelah berjam jam jonghyun menunggu, akhirnya hyerin menjawabnya.
“oppa maaf , lebih baik jika kita berteman saja, aku bukan benci padamu tapi aku hanya ingin sebatas teman saja oppa”
“baiklah, aku mengerti itu^^”
“gomawo oppa, kau sangat mengertiku^^”
Jonghyun sebenarnya sangat sedih, tetapi jonghyun tidak ingin jika hyerin melihatnya sedih.
“Hyerin suatu saat aku akan mengejarmu sampai kau ingin padaku hyerin”pikir jonghyun dalam hati
Selama disekolah, jonghyun menyumputkan rasa sedihnya itu, agar tidak terlihat oleh hyerin. Jonghyun hanya tersenyum terpakasa saat temannya menghiburnya dengan sedikit candaan.
HYERIN POV
Setelah semalam jonghyun mengirim pesan padaku, aku menceritakan semuanya pada teman temanku. Mereka bilang :
“kenapa kau menolaknya, kau tidak dibolehkan oleh orangtuamu untuk berpacaran?”tanya soora penasaran
“pertama alasannya itu dan juga jika aku menerimanya aku pasti tidak akan konsen ke pelajaran dan terus hanya memikirkan dia”kataku
“bukankah kau bisa backstreet ?” tanya jiri
“aku tidak mau pacaran saat ini!”jawabku dengan sedikit membentak temanku
“bisakah kau sedikit tenang?”kata hyo soo
“mian chingu”kataku merasa bersalah
Setelah beberapa minggu akhirnya hubunganku dan jonghyun yang hanya sebatas sahabat mulai membaik, dan aku sering bercerita dengannya.
Dia juga sering mengirimku pesan teks dan menelponku. Dan saat ini aku sedang berbalas pesan dengannya.
“halo park hyerin? Apa yang sedang kau lakukan saat ini?^^”
“aku sedang membaca buku hehe”
“apa aku mengganggumu? Lebih baik aku mengsms mu nanti saja ya^^ , selamat membaca buku^^”
“ne oppa, annyeong”
AUTHOR POV
Besok adalah hari minggu, yang berarti hari kelulusan jonghyun. Hyerin merasa kesepian jika ia dan jonghyun berpisah. hyerin tidak bisa curhat, hyerin tidak bisa menanyakan keadaan jonghyun lagi. Dan pasti hyerin akan merindukan saat saat itu. karena setelah jonghyun lulus, ia akan melanjutkan kuliah di university of tokyo,jepang.
HARI MINGGU~
HYERIN POV
Hari ini adalah kelulusan jonghyun, sebenarnya aku sangat sedih, aku tidak bisa menanyakan keadaannya lagi, tidak bisa!
Setelah kelulusan, jonghyun mengirimku pesan.
“hyerin, aku pamit ke jepang ya, aku ingin melanjutkan kuliah disana, kuharap kau bisa menjaga dirimu^^, setelah kau lulus pasti aku akan datang dan aku akan mengejarmu sampai kemanapun! Ingat itu baik baik hyerin^^”
“gomawo oppa karena selama ini kau telah memberiku solusi tentang masalahku, pasti aku akan merindukan saat saat itu oppa^^”
Saat itu aku menangis , aku merasa kehilangan.
1 tahun kemudian~…
HYERIN POV
Hari ini adalah hari kelulusanku, aku harap jonghyun oppa akan datang di kelulusanku ini, aku menunggumu oppa selalu 😥
Setelah selesai acara kelulusan, aku menghampiri guru guru dan memeluknya dan aku melihat jonghyun oppa duduk dibelakang. Aku langsung menhampirinya
“jonghyun oppa? Apa ini kau?”kataku
“apa aku berbeda saat ini? hehe”katanya
“kau terlihat berbeda oppa mungkin karena potongan rambutmu itu”
“tapi masih terlihat tampan bukan?hehe”katanya sambil bercanda
“ne oppa pasti selalu tampan hehe”
Saat beberapa menit kemudian~
AUTHOR POV
Jonghyun terlihat mengeluarkan sebuah bunga dari belakang tangannya.
“apakah kau mau menjadi yeojachinguku hyerin?”kata jonghyun sambil menyerahkan bunga ke hyerin
Hyerin terlihat bingung , apa dia baru saja bermimpi?
“oppa?”
“dulu kau bisa menolakku hyerin, tapi sekarang? Apakah kau mau menjadi yeojachinguku untuk selamanya? Jika kau mau, ambil bunga ini, jika tidak, kau tidak usah mengambil bunga ini”tanya jonghyun dengan ekspresi muka yang serius
“aku mengambil bunga ini oppa”jawab hyerin
“gomawo hyerin, saranghaeyo!”kata jonghyun girang
“nado saranghae oppa”kata hyerin mantap
~~~HAPPY ENDING~~~~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

14 thoughts on “Love At First Sight”

  1. Agak pusing bacanya. Soalnya jeda antar paragraf kurang lebar (?), tanda baca di akhir kalimat kebanyakan nggak ada, awal kalimat seharusnya pake huruf kapital dan spasinya. Mianhaeyo kalo bawelku nggak ketulungan. *bow*

    Tapi tetep, 좋은 FF. 🙂

    Hwaiting! 😀

  2. Wahhhh kerenn
    Sedikit kecepetan
    Tapi seru bgt!!!!
    Ternyata hyerin masih menjomblo demi jong
    Sampe dia lulus hemmm bgt

  3. setuju sama komentar2 di atas aku … alurnya cepett bgt .. kesan buru2nya nyampeeeee banget …
    sebenernya ceritanya bagus kalo ngak singkat-singkat gini… feelnya ngak dapet .. –”
    tapi nice ff kok .. heheheh

  4. Aku selalu suka kalo JJong yg main
    Tapi memang kurang space untuk antar paragraf
    Jjong masi aja ya rela nunggu aku suka Geu Namja..
    Huaaaa
    Terus berkarya lagi author semangat !!!

  5. Bang Jjong ditolak?? Wkwkw merana sekali dikau bang,, Tp Happy ending ya,,hehe

    Hmm,, itu jeda antar alenia-nya gx dikasih jarak ya?? Rapet banget,, agak terkesan buru2 jadinya,,hehe

    ditunggu cerita lainnya,, 😛

  6. Ficnya bagussss~
    tapi, coba deh alurnya gak terburu2, pasti bakalan lebih bagus!
    Overall, ini bagus!#ngulangin lagi ^ ^

    Mungkin tambahan untuk jeda di tiap paragraf biar reader gak pusing bacanya, apalagi kalo yang punya mata minus#hiks
    Gak maksud apa-apa kok, cuma ngasih masukan aja, maaf kalo terlalu bawel,

    Ditunggu cerita yang lainnya ya~ #lempar bias

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s