OUR LOVE – Part 3

OUR LOVE – Part 3

Title:  OUR LOVE

Author: Sungrin imnida~ (della)

Main Cast : Lee raera & SHINee

Support Cast : SHINee

Length : sequel Genre : Romance, a bit comedy

Rating : General

*******************************

2 tahun kemudian

Taemin pov:

*diapartement SHINEE*

“hyung aku keluar sebentar ya..,” kataku.

“kau mau kesitu lagi?” tanya key.

“ne, aku pamit..,”

aku berjalan kesebuah rumah yg sudah ditempati lagi. Ya, rumah ku, dan hyungku dgn Raera yg dulu. Semenjak beberapa bulan lalu aku rajin ke sini.

Saat aku ingin kembali, aku berpapasan dengan seorang gadis cantik yg familiar. Aku melihatnya memandangi rumahku yg dulu dan membawa koper. Apa aku kenal?

Aku menghampirinya dan bertanya,

“apa yg kau lakukan disini?”

“eh? Mm.. Orang yg dulu tinggal di sini, dimana ya?” kata gadis itu.

“kau mencari siapa?”

“lee.. Ah kau pasti gak akan percaya..,” katanya ragu.

“kau benar-benar tidak ingat wajahku???”

“t-taem-in oppa?” tanya nya ragu.

Aku yakin ini Raera dan aku langsung memeluknya. Dia memeluku balik dan menangis.

-end of taemin pov-

“oppa! Kenapa kau sangat berubah!!?” tanyaku dipelukanya.

“jinjja? Kau juga berubah..,”

“oppa… Bogoshippoyo,”

“nado..”

“apa kabar oppa yg lain??”

“kita bicara di dorm kami aja ya, naneun jeongmal Bogoshippo….,” katanya yg membuatku

tersipu malu. Aku dan Taemin pergi ke dorm mereka.

“HYUNGGGG!! TUTUP MATA KALIAN!!” teriaknya.

“kenapa sih!?” sahut minho.

“ada kejutan!” jelasnya. Hyungnya pun langsung menutup matanya. Taemin langsung menariku masuk.

“TA~DA!!” teriaknya.

Keadaan jadi hening.

“Raera!?” teriak mereka bersama dan tersenyum.

“ne!” balasku senyum.

“jeongmal Bogoshippoyo~” kata jjong oppa dan memeluku.

“hahaha berpelukaaaannn~” teriak Taem oppa dan kami semua berpelukan.

“bagaimana keadaanmu?” tanya onew oppa.

“ne, aku sudah operasi dan kemo,”

“bagaimana rasanya operasi??” tanya key oppa.

“… Aku hampir..kehilangan nyawaku…” balasku dgn mata berkaca-kaca.

“hahh.. Hyung sudah ganti topik ganti topik!” kata minho.

“jadi sekarang kau tinggal di mana?” tanya jjong.

“uhh… Umma menyuruhku.. Tinggal dengan kalian lagi…,” kataku malu.

“ta-tapi kalau gak bisa gapapa kok. Aku bisa nyari apartement.. Hehehe..” jelasku.

Mereka semua terdiam yg malah membuatku canggung.

Mereka berdiskusi dan berteriak, “ARASSEO!”

“eh? Jadi?” tanyaku bingung.

“tentu boleh.. ^^ ” kata onew.

“tapi disini kamu pake kamar tamu ya.. Arachiii?” tambahnya.

“arasseo! ^^ ,” balasku mantap.

Aku mengemas barang- barangku dan beristirahat. Aku melihat boneka pemberian taemin waktu itu. Tiba-tiba aku teringat kejadian di bandara.

“kau tuh nekat banget sih!” kataku berbicara pada boneka itu.

Taemin pov:

“kau tuh nekat banget sih!” kata Raera dikamarnya. Dia ngomong sama siapa sih?? Aku

langsung mengetuk pintu kamarnya.

“ne oppa? Ada apa?”

“tadi kau ngomong sama siapa?”

“a-ani.. Bukan siapa-siapa..,” balasnya yg langsung mengumpatkan sesuatu.

“apa itu?” tanyaku.

“bukan apa-apa.. Oppa kenapa sihhh???”

“itu apaaa?” tanyaku lagi dgn muka melas.

Lalu dia mengeluarkan sesuatu. OMO! Itu kan boneka yg ku kasih waktu itu.

“puas?” katanya dengan muka cemberut dan pipinya yg memerah.

“hahahahaha.. Kyeopta..” balasku sambil mencubit pipinya.

“oppa! Sakit..”

“hahaha mianhae..”

saat makan malam kami berbincang sebentar.

“omo~ uri taeminnie bakalan punya adegan kisseu di dramanya..” kata key sambil memajukan bibirnya.

“kisseu? Dia lagi main drama?” tanya Raera.

“ne.. Katanya ada adegan kisseu nya..” jelas onew.

“a-ni… Itu bukan aku yg mau!” belaku.

“ohhh..” balas Raera datar.

-end of Taemin pov-

aku pergi ke balkoni untuk melihat langit malam. Jujur aku cemburu karna taemin. Aku

hanya melihat ke arah lampu-lampu gedung yg indah dilihat dari jauh.

Tiba-tiba taemin datang dan meletakan tanganya diantara leherku.

“yaahhh.. Cemberut..,” ledeknya.

“andwe! Enggak kok!”

“kau cemburukan karna aku main drama itu????”

“aku bilang andwe!”

“coba kalau kau menerima ciuman ku di bandara..,” ledeknya lagi yg bikin kupingku panas.

“andwe!andwe!andwe!” kataku sedikit teriak dan pergi kekamar.

“ya!” teriaknya.

“aku ngambek! Weekk,” kataku dan menutup kamar.

Esoknya aku bangun kesiangan. Aku keluar kamar dan melihat jjong.

“oppa.. Nganggur lagi?”

“begitulah..,”

“hahaha.. Sama saja seperti dulu..,”

“Raera.. Tolong jaga dorm ya.. Aku mau keluar sebentar..,”

“ne, tapi mau kemana?”

“mau ketemu yeoja chingu ku.. Dahh…,” balasnya langsung pergi.

Wahh.. Dia sudah punya yeoja chingu toh.. Itu memang salahku.. Karna gak bisa yakin sama perasaan sendiri..

Jam menunjukan pukul 7.00 malam. Aku menyiapkan makan malam. Aku menunggu mereka sampai malam. Sampai aku ketiduran di meja makan. Taemin pulang dan melihatku.

“ya.. Bangun.. Maaf aku lupa bilang kami pulang telat..” katanya.

“nghh.. Iya.. Hahaha.. Seharusnya aku gak usah bikin makan malam ya? Hahaha.. Ng.. Kalo

gitu aku kekamar dulu ya..,” balasku sambil ke kamar.

 Entah mengapa rasanya mereka beda. Atau memang pekerjaan mereka yg tambah banyak? Ah entahlah.

Beberpa hari setelah itu aku tidak pernah memasak lagi.

Aku sudah berkerja sampingan sebagai pelayan. Suatu hari, aku sedang melayani pelanggan yg ternyata Suengra! Dia juga menyadari keberadaanku. Dengan enaknya dia menyuruhku ini itu dengan bawel dan sangat seenaknya. Kesabaran ku habis. Aku menyiramnya dengan minuman. Tapi tidak di duga onew datang.

“Seungra?? Kau gapapa?” tanya-nya cemas.

“itu.. Wanita itu menyiramku..,” balas nenek sihir itu sambil sok nangis.

“Raera-ah! Minta maaf!” paksanya.

Aku kaget dengan sifat onew yg berubah drastis. Aku menangis dan pergi. Aku kembali ke dorm mereka, mengemasi barang-barangku. Tarnyata ada Taemin. Dia melihatku dengan muka kaget.

“kau ngapain?” tanya-nya sambil memeluku dari belakang.

“aku.. Aku gak kenal kalian lagi mianhae..,” balasku dan beranjak berdiri.

“w-waeyo???”

sebelum aku pergi aku membalasnya, “aku kenalnya sama onew oppa yg murah senyum, jjong oppa yg selalu ada di dekatku, key oppa yg selalu cerewet, minho oppa yg selalu cool didepanku, dan… Taemin oppa yg selalu menolongku. Aku gak nemuin mereka di sini….. Senang bertemu denganmu..”

“kalau begitu aku pamit,” lanjutku senyum dan menangis.

Hatiku sudah terlalu sakit untuk ini semua. Aku berjalan dengan pandangan kosong. Aku gak tahu harus kemana. Akhirnya, aku membeli apartement sederhana dengan kartu kredit yg dikasih umma. Aku langsung sms umma kalau aku beli apartement. Aku rapihkan barang-barangku dan beristirahat.

Esoknya, aku benar-benar malas melakukan apapun.

*****di dorm SHINee****

Taemin pov:

“Raera… Mianhae..,”

*flashback*

“kalau begitu aku pamit,” katanya sambil menangis.

Aku tak bisa menahanya untuk tidak pergi. Karna aku juga menyadari semua perubahan. Aku berbaring lesu di atas sofa.

*tingtingtong*

ternyata mereka sudah pulang. Aku hanya diam tidak memberitahu kalau Raera pergi.

“ya! Raera kemana? Kok kamar tamu rapih?” tanya key setelah menge-cek kamar tamu.

“pergi,” balasku singkat.

“MWO!?” teriak mereka.

Aku menjelaskan apa yg terjadi dan apa yg Raera bicarakan. Mereka semua tampak lesu.

“mianhae.. Ini salahku..,” kata onew.

“memangnya ada apa?” tanyaku.

Onew pun menjelaskan kejadian tadi di toko. Dia juga menjelaskan kalau Seungra itu menantunya Lee soo man. Dan Lee soo man memintanya untuk menjaganya. Haahh kenapa semua jadi rumit gini?

*end of flashback*

“onew hyung, pinjam hp dong..,” pintaku. Aku menyalin nomer hp ummanya dan meminta nomer hp Raera.

-end of Taemin pov-

Taem: yeoboseyo..

Raera: yeoboseyo? nuguseyeo?

Taem: Raera… Eodiseo??

Raera: Taemin oppa?

*Peepeepeepeep*

aku langsung menutup telfonku. Aku ingin sendiri dulu. Aku gak mau denger siapapun sekarang.

*******************************

beberapa hari kemudian, aku pergi ke amusent park untuk refreshing. Aku berjalan-jalan sebentar. Aku melihat kerumunan, sepertinya ada yg manggung. Ah tau ah. Aku menaiki, horse ride, roller coaster, giant swing, histeria, kora-kora, pontang-panting. Aku sangat menikmati bermain di sana. Hari sudah mulai malam. Sebelum aku pulang, aku menaiki ferris wheel.

Taemin pov:

hari ini ada konser di amusent park.

“hyung… Break dulu yukk,” pintaku.

“ayoayo,” balas key.

Kami berjalan sebentar. Tidak bisa di percaya! Aku melihat Raera lagi naik ferris wheel.

“ya! Taeminnie! Kita sudah mau take lagi buat penutupan! Ayo palli!!” sahut onew.

“ta-tapi.. Itu..,” kataku sambil menunjuk ferris wheel.

“ayo palli! Kau mau naik itu? Nanti juga bisa!” kata jjong sambil menarik tanganku.

Selesai penutupan, aku berlari ke ferris wheel berharap bisa bertemu Raera. Tapi… Saat aku kesana, dia sudah tidak ada.

“ya! Kita sudah naik ferris wheel! Kenapa mukamu lesu?” tanya key.

” … .”

“kau ngambek? Mianhae..” lanjutnya.

“tau gak hyung?” tanyaku.

Semuanya menggeleng.

“tadi aku ngeliat raera di ferris wheel!” kataku sedikit teriak.

Sepulangnya, aku menelfon raera. Tapi selalu saja di reject. Aku mengirimnya sms.

*to: raera

annyeong.. Bagaimana kabarmu? Tadi aku melihatmu di ferris wheel loh..*

Aku menunggu balasan darinya. Tapi tak ada juga balasan.

-end of Taemin pov-

aku menerima sms dari Taemin. Ternyata tadi yg manggung itu SHINee. Aku tak membalas

smsnya. Aku masih mau sendiri.

Esoknya, aku pergi ke toko buku. Aku melihat buku yg kucari. Tapi sayangnya, bukunya ada di rak paling atas. Aku meminjam bangku untuk mengambilnya. Aku mendapatkan bukunya. Saat aku ingin turun, bangkunya goyang dan aku hampir terjatuh. Untungnya, ada seseorang yg menangkapku.

“minho oppa?” tanyaku kaget.

“gwaenchanayo?”

“gwaenchana, aku permisi,” kataku dan pergi.

Tapi minho malah menahan tanganku.

“jebal.. Bicaralah padaku..,” pintanya.

Akhirnya aku dan minho pergi ke cafe.

“kau kenapa pergi?” tanya-nya.

“aku.. Kalian beda seperti dulu.. Seperti di rumah yg dulu..,”

“pertama aku minta maaf, karna akhir-akhir ini kami punya jadwal yg padat.. Dan.. Kau

harus tau kenapa onew hyung membentakmu..,”

“wae?”

“seungra itu menantu nya Lee Soo Man, pemimpin SM ent..,”

“ah.. Arasseo..,” kataku tanda mengerti.

“sekarang kau tinggal dimana?”

“tapi janji jangan kasih tau oppa yg lain! Janji?”

“janji”

“di apartemen *peeep* lantai *peeep*..,”

(nama apartement dan lantai dinsensor karna privacy O.o)

“oke.. Kau gak mau balik ke dorm kami?”

“andwe.. Mianhae.. Aku masih mau seperti ini..,”

“baiklah.. Gomawo raera.. Tapi.. Apa kau marah pada kami semua?”

“ani… Aku gak pernah kok.. ^^ “

“ok.. Kapan-kapan aku main ke apartement mu ya..,”

“ne.. Ingat! Jangan bilang oppa yg lain!”

“ne..ne..”

setelah itu aku pulang dan beristirahat sambil membaca buku. Tiba-tiba ada yg menekan tombol pintu.

“nugusaeyo?” tanyaku.

“delivery..” balasnya.

“sepertinya aku tida-“

orang itu langsung membekap mulut ku dan aku pingsan.

-TO BE CONTINUED!-

gimana chinguuu? ^-^ commentnya ditungguuuuu~~ 😀

kalau masih ada kekurangan jebal mianhae ya.. ^^

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

5 thoughts on “OUR LOVE – Part 3”

  1. aku udh baca part sblumnya gak ya.. wew lupa… hehee

    (nama apartement dan lantai dinsensor karna privacy O.o ) ahahaha si author aja aja ada.. hahahaha
    komedinya di author nih.. hahahaha

    lanjut

  2. aaaahhh suka sama ceritanya, tapi lupa sama sebelumnya …
    heheheh … kesan2 burunya keliatan thorrr….
    di ff ini pov raera di tandain juga dong .. jangan abis pov taemin, langsung bablas pos raera … aku sempet linglung tadi .. heheheheh
    itu ajah selebihnya ngak ada lagi kayaknya …
    buat penulisan cukup bagus kok…
    ayoo lanjutannya … itu raera kenapa ???

  3. Ehh,, itu si raera kenapa?? Di culikkah?? Aduhh,, jadi korban penculikan berikutnya yg lg tren dijakarta kah?? #abaikan

    Hohoho,, pas dateng ternyata udd keduluan Ellajulli,, sama babylionew,, 2 SSF paling rajin sejauh yg aq tau #lirik2 koment diatas,,hehe Piss, #mohon abaikan intro diatas

    A-yo ditunggu part lanjutannya,,hehe

  4. Ya ampun
    Jangan bilang fans stalk minho
    Terus ga terima liat minho sama raera
    Akhirnya diculik
    Aaa selamatkan raeraa

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s