Sudden Love – Part 3

Sudden Love – Part 3
Title : Sudden Love – part 3
Author : Niladf
Main Cast : Kim Ki Bum a.k.a Key , Min Joo Ri a.k.a Joo Ri
Support Cast :lee min Jung , jonghyun , minho , onew , taemin.
Length : Sequel
Genre : Romance(itu menurutku ya)
Rating :NC-15 (ga tau deh menurut reader)
NB: part 3 nya dah jadi deh… smoga suka . happy read . 😀
Admin Note : Sorry banget, ada kesalahan fatal nih :(. Maaaafff banget baru di perbaiki sekarang, sekali lagi maaf kepada SSF dan author. Maaafff *sujud*
*Author POV*
Mereka saling menatap satu sama lain , karna mereka berfikir kalo mereka akan tinggal dirumah Ny.kim atau Ny.min , bukannya hanya tinggal berdua.
“mwo ? apa maksudmu dengan rumah baru ?” key marah marah pada sekertaris itu.
“Ny.kim telah membelikan kalian rumah , sebagai hadiah pernikahan kalian.”jawab sekertaris itu dengan sopan.
“mwo ?? hadiah pernikahan kita sebuah rumah ?? yaa~sepertinya keluarga mu itu benar benar kaya.”kata joo ri sambil menyenggol lengan key dengan agak kasar.
“ auww,, kau ini . sekarang apa yg harus aku lakukan ?” rintih key , lalu ia berkata dalam hati.
“silahkan ,, kalian bisa menggunakan mobil yg didepan . karna mobil anda sudah dibawa oleh ibu anda “.sekertaris itu menunjukkan mobil yg akan dipakai key dan joo ri .
“ARRRGGGG , eomma apa yg kini kau lakukan ?”gerutu key dalam hati , dan langsung prgi masuk ke mobil.
“yaaa~kim ki bum , tunggu aku “ panggil joo ri kemudian dia berlari mengejar key
Selama di mobil mereka mengurusi urusan masing masing , key mendengarkan lagu di ipodnya, sementara joo ri tidur dengan pulas .
*Key POV*
Kenapa perjodohan ini harus terjadi pada ku , dan yg lebih menyeramkan lagi adalah mempunyai istri yg galak seperti yeoja di sampingku ini.
“aishhh , kau in…”aku ingin marah padanya karna tiba tiba saja dia sudah bersandar dibahuku , tp dia terlihat manis jg ketika sedang tidur.”yaaa ~ apa yg kau pikirkan key “. Aku memukuli kepalaku , karna sepertinya otakku sudah tak beres lagi.
*Author POV*
Ketika sampai dirumah , supir membangunkan mereka berdua, ternyata key jg tertidur dan bersandar di kepala joo ri.
“hooaaammm ,, sudah sampai rupanya ..” key bangun dr tidur nya . dia melihat joo ri masih tertiduur di bahunya
“YAAA~iroena , kita sudah sampai “ teriak key , tp joo ri msh saja belum bangun.”YAAA~ IROENA , kau itu sudah seperti ratu tidur saja”.gerutu key , yg kemudian berhaasil membuat joo ri bangun.
“hoaaamm , mian ,,, aku mengantuk sekali.”kata joo ri sambil merentangkan tangannya ke udara .
Mereka turun dari mobil , ketika masuk ke rumah mereka bingung karna hanya ada satu kamar saja yg bisa di pakai . karna kamar yg satunya lagi tidak ada barang barang untuk dipakai tidur sperti tempat tidur dan lain lain (sebenernya Ny.Kim sengaja hanya menyiapkan satu kamar agar mereka bisa tidur satu ranjang , karna dia tau pasti anak dan menantunya itu tidak akan mau tidur bersama)
“kenapa hanya satu kamr yg disiapkan?”.joo ri kebingungan dan menatap key untuk mendapatkan jawabannya.
“mungkin eomma ingin kita tidur seranjang” jawab key dengan enteng , karna key sudah tau apa yg dipikirnkan eommanya itu.
“mwoo??kita akan tidur bersama?? Andwee ..” joo ri mengembungkan pipinya.
“kalau kau tidak mau ya sudah , sana tidur diruang tengah , aku tidak melarang kok” key ingin menggoda joo ri lagi, tp sebenarnya ia tidak mau kalo istrinya tidur diruang tengah , karna ia ingin tidur bersama joo ri di ranjang yg sama ( hehe ,, dasar key )
“yasudahlah , aku akan tidur dikamar jg dengan mu , tp awas ya kalau kau macam macam dengan ku “ kata joo ri pasrah . key tersenyum kecil , karna ia berhasil membuat joo ri tidur bersama dengannya.
Joo ri masuk kekamar mandi karna ia ingin membersihkan diri , sedangkan key sudah selesai mandi dan sudah siap untuk tidur.
Beberapa menit kemudian joo ri keluar kamar mandi lengkap dengan piyamanya , key hanya tersenyum dan berpura pura tidur.
“namja itu ternyata sudah tidur , sepertinya dia kelelahan karna pesta td ..”joo ri memandangi key yg sedang tertidur .
“aigooo~dasar namja pabo,, malam inikan dingin sekali . kenapa dia tidak menggunakan selimut”joo ri melangkah menuju key , ia berniat memakaikan selimut pada suaminya . saat selesai memasangkan selimut ia beranjak pergi kedapur ingin membuat chocolate hangat , tp langkahnya terhenti karna ditahan key.
“yaa, kau mau kemana ?”kata key sambil memajang wajah bingungnya.
“aku ingin membuat chocolate hangat , apa kau mau ?”jawab joo ri , yg tersenyum kecil pada key.
“hmm,, annii~aku mau yg lain , boleh tidak ?”kali ini key menggunakan muka tampannya(bisa bayanginkan)sambil menyeringai kecil.
“mwwoo? Kau pikir aku ini pembantu yg bisa kau suruh suruh ? tp untuk kali ini aku akan berbaik hati pada mu . kau mau aku buatkan apa ?”Tanya joo ri dengan ketus.
Key menarik joo ri ke pelukannya. Alhasil joo ri jatuh diatas tubuh key ( asikk dah sama kayak diperputakaan tuh kayaknya )
“KYAAAA~apa yg kau lakukan ?”joo ri meronta ingin dilepaskan
“kau kan bertanya aku ingin apa ?”key mempererat pelukkannya itu .
“iyyaa, tp aku kan bertnya kau ingin aku buatkan apa ?”kata joo ri sambil marah marah
“ssttt apa kau ini tidak bisa diam ? “key semakin mempererat pelukkannya.
“aiiish , sebenarnya kau ini mau apa ?” joo ri meronta lebih kuat agr bisa keluar dr cengkraman key.
Key mengguncang pelan tubuh joo ri agar membuat joo ri lebih tenang , setelah itu mereka saling menatap dalam satu sama lain.
*Joo Ri POV*
Apa yg kini ia lakukan , aku sangat gugup sekarang . jangan jangan mukaku sudah memerah . kim ki bum sebenarnya apa yg akan kau lakukan . jangan katakana kau akan…. , andweee aku tidak boleh berfikir seperti itu , mungkin saja dia hanya ingin menggodaku.
*Author POV*
Kini key mulai mendekatkan wajah nya .
“KYAAA ,, apa yg kau lakukan “joo ri membenturkan kepalanya ke kepala key , ia melakukan itu agar key tidak jd menciumnnya .
“AUUwww , kau ini kenapa ?” Tanya key sambil memegang kepalanya yg kesakitan
“aissh , aku kan sudah katakan,kita tidak akan melakukan itu , pertama . karna kita masih sekolah . kedua,aku belum ingin punya anak saat aku masih sekolahn . dan yg terpenting AKU TIDAK AKAN MELAKUKANNYA KALAU BUKAN DENGAN ORANG YG AKU CINTAI . ARASSEO ?” joo ri langsung meninggalkan key yg masih kesakitan.
“dasar yeoja aneh , seharusnya kalau sudah sedekat itu , dia menurut saj denganku . bagaimana bisa dia melakukan itu padaku . awaas kau min joo ri ,aku akan membuatmu jatuh cinta dengan ku”gerutu key sambil menatap joo ri dari belakang.
Keesokan paginya , key bangun dari tidurnya. Ia melihat kesamping nya , tp joo ri sudah tidak ada . key berfikir bahwa joo ri sudah pergi sekolah , tp dia ingat kalau mereka akan libur dua hari karna pernikahannya.tiba tiba ia mencium bau harum dari dapur , ternyata joo ri sdang memasak.
“kau sudah bangun”kata joo ri yg masih memfokuskan matanya ke penggorengan.
“ne , kau masak apa ? dr baunya harum sekali .” jawab key sambil memeluk joo ri dari belakang.
“yaaa~apayg kau lakukan ?”joo ri ingin membalikan tubuhnya , tp d tahan key
“biarkan seperti ini , sampai kau selesai memasak.”bisik key ketelinga joo ri
Joo ri hanya bisa diam , entahkenapa ia tidak bs menolaknya . ia melanjutkan akitivitas memasaknya sampai selesai .
“yaa~aku sudah selesai , bisa kau lepaskan aku sekarang?”kata joo ri , dengan lembut.
“ne” key melepaskan pelukaannya , dan berjalan menuju meja makan.
Joo ri membawa masakannya ke meja makan , ia melihat ke dahi key yg biru karna kejadian semalam.
“mian , dahi mu jadi biru karna aku “ kata joo ri sambil memberi key kain yg sudah dibasahi dengan air dingin.
“gomawo , tidak apa apa “ key mengambil kain kompres itu , lalu meletakkannya di dahi yg sakit
Selama sarapan mereka kembali tidak mengeluarkan suara.ketika selesai joo ri beranjak dari kursinya ingin mengambil piring kotor key , tp begitu kagetnya ketika key mengecup bibirnya.
“YAAA~KIM KI BUM” teriak joo ri
“morning kiss” kata key sambil berlari , karna takut joo ri akan marah
“akhh , dasar namja itu ..” joo ri memegang bibirnya , mukanya mulai memerah.
*Joo Ri POV*
Akhh namja itu , pasti mukaku memerah sekarang . tp mengapa hatiku senag sekali dicium dia , kenapa aku tidak marah ketika dia menciumku . apa aku mulai jatuh cinta padanya.
*Key POV*
Pagi ini aku mengecup bibirnya, bibirnya terasa hangat. Tp aku pastikan besokdan sterusnya aku tidak hanya mengecupnya , aku akan menciumnya. Sepertinya aku benarbenar menyukainya.
*Author POV*
Ketika mereka sedang sibuk dengan urusannya masing masing , tiba tiba ada suara bel berbunyi.yang membukakan pintunya adalah joo ri
“ia tunggu sebentar “ joo ri berlari kecil untuk membukakan pintunya,
“YAa , min jung . aku kangen banget sama kamu .” ternyata yg datng adalah min jung dan keempat teman key jonghyun,onew.minho dan taemin.
“aku juga kangen sama kamu”mereka saling berpelukan.”yaa~ ,joo ri . apa kau tidak kangen dengan kami ?”Tanya taemin , yg membuat semua tertawa.
“ne , aku jg kangen dengan kalian , kajja masuk”joo ri mempersilahkan teman temannya masuk.
“dimana suamimu ?”tanya onew , kata katanya untuk menggoda joo ri .” kau ini ,, tunggu aku panggilkan”jawab joo ri dengan sedikit ketus.
“key ada teman teman datng “ teriak joo ri.”yaa ~ seharusnya kau memanggilnya dengan lembut seperti yeobo teman teman kita dtng atau chagi ada teman teman kita ni ” kata minho yg sontak membuat yg lain tertawa kecuali joo ri yg kesal sambil menggembungkan pipinya.
Key keluar kamar dengan lesu.
“key ada apa dengan mu ?”tanya jonghyun ”apa kau kecapean gara gara malam pertamamu ??? “ lanjut onew. “ aisssh kau ini. “kata joo ri sambil memukul lengan onew.
“aku tidak apa apa kok , adaapa kalian kesini “ jawab key dengan lemas
“apa kita tdk boleh melihat pasangan baru ?” tanya taemin dengan muka imutnya.
“ah ya , mengapa kau datang bersama mereka . apa kau sudah mulai akrab dengan mereka ?” kata joo ri pada min jung , mengalihkan pembicaraan yg menurutnya sudah mulai ngelantur.
“akhh , kau ini .lebih tepatnya sudah akrab dengan jonghyun”jawab minho sambil meminum teh
“ahh , ne . kebetulan td aku di ajak jonghyun” kata min jung . “ ahh seperti hubunganmu dengan jonghyun sudah akrab sekali ya .”kata joo ri sambil sekilas melihat jonghyun.
Mereka berdua terlihatt malu malu , karna dr td temna teman selalu menggoda mereka.
“waaah rumah kalian besar jg ya . ada kolam renangnya lg” ( yaah onew mulai nora deh)
“ jinca ? aku jg mau lihat “ lanjut taemin sambil berlari seperti anak kecil , dan diikuti yg lain.
“ berhubung kalia sudah menikah , aku ingin memberi kalian hadiah “ kata minho , yg tiba tiba mendorong joo ri dan key ke kolam renang , yg lain hanya bisa tertawa melihat mereka.
Teman teman joo ri dan key sudah mau pulang , joo ri mengantar mereka sampai pintu depan. Key tidak ikut mengantar karna sepertinya dia demam.
Ketika masuk kekamar joo ri memeriksa kening key , ternyata dia demam . ia melihat baju key basah dengan keringat .” kalau bajunya basah seperti ini, mungkin ia akan tambah demam” gumam joo ri pelan , ia tidak mau membangunkan key .ia mengambil pakaian lain di lemari , dan ia melepaskan pakaian key dengan perlahan agar dia tidak bangun dan yg pastinya memejamkan matanya
Tapi sebelum ia memakaikan pakaiannya , tangan key menahan lengan joo ri .
“yaa~apa yg kau lakukan ?” tanya joo ri panic.
“kita belum melanjutkan yg kmarin malam kan?”jawab key dengan senyuman devilnya .
“andweee ,, aku tidak mau . bagaimna kalau nnti ak….”kata kata joo ri terputus,karna key sudah menariknya kepelukan key.
“tenang saja aku tidak akan melakukannya sekarang . aku Cuma ingin bersamu saja “ lanjut key yg langsung mencium joo ri.
“ yyaagfp,,leppsftt.. akuftt”joo ri menggeliat ingin keluar dari cengkraman key
Key melepaskan ciumannya “tenaglah , aku tidak akan melakukan itu sekarang . aku hanya ingin bersama dengan mu . jd tolong kau jangan menolaknya  “ kata key dengan lembut , kemudian kembali mencium joo ri
Mendengar kata kata key , joo ri hanya bisa terdiam.key mencium joo ri dengan lembut sedikit memainkannya ,tp tidak ada balasan dari joo ri . lama lama ciuman itu mulai sedikit dalam , key berharap joo ri akan membalas ciumannya . joo ri mulai merasakan ciuman key semakin dalam , dam joo ri mulai membalas ciuman key . mengetahui hal itu key tidak akan melewatkan kesempatan itu ,ia mendorong tubuh joo ri ke samping agar posisi mereka lebih nyaman , kini key yg berada diatas joo ri . key semakin memperdalam ciumannya , yg dibalas oleh joo ri . joo ri tidak sadar bahwa tangannya sudah bertengger di leher key .
*Key POV*
Sekaranng aku sedang berciuman dengannya , aku tidak menyangka bahwa dia jg membalas ciumanku .sebenarnya aku ingin lebih dari ini , tp aku harus bersabar karna kita masih sekolah .
Berciuman dengannya saja jantungku sudah berdetak sangat cepat , bagaimna kalau kita sampai melakukannya . begini saja sudah cukup untukku , berciuman dengannya , berbagi kasih sayang dengannya dan aku bisa memiliki dia seutuhnya . terima kasi tuhan , terima kasih joo ri hari ini kau sudah membuatku bahagia.
*Author POV*
Keesokan paginya mereka berdua masih tertidur dengan pulas . tiba tiba key bangun karna suara jam weaker . ia cepat cepat mematikan jam itu agar tidak membuat joo ri bangun . key manatap joo ri dengan senyumannya . ia memeluk joo ri dengan perlahan dam mencium keningnya.
“sepertinya hari ini dia akan bangun siang “ kata keysambil beranjak dr tempat tidur.
“sebaiknya aku memasak untuknya “ key mengambil celemek yg ada di lemari.
Selama memasak key tidak memikirkan masakannya enak atau tidak . yg dia pikirkan hanya wajah joo ri .
Selesai memasak key kembali ke kamar untuk membangunkan joo ri . ia melihat joo ri masih tertidur pulas . ia hanya tersenyum dan membuka tirai kamar agar cahaya matahari masuk . ia melihat joo ri menyipitkan matanya karna kesilauan .
“morning yeobo “ sapa key sambil tiduran disamping joo ri.
“ne…. yaa~mengapa kau buka jendellnya . aku masih mengantuk.”jawab joo ri masih dengan keadaan setengah sadar dan membalikan badannya memunggungi key.
“ini sudah siang . ayo bangun.”kata key sambil menarik selimut joo ri.
“ aku masih mengantuk”jawab joo ri sambil menarik selimutnya.
“baiklah , kalau kau tidak bangun . aku tidak akan tanggung jawab kalau ada yg terjadi dengan kita “ goda key , sambil memeluk joo ri dari belakang.
“YAA~ kau mau apa . baiklah aku bangun “ teriak joo ri.
“cepat mandi dan , sarapan .” kata key yg beranjak dr tempat tidur dan mencium bibir joo ri .
“YAA~KIM KI BUM “ teriak joo ri lagi sambil memegang bibirnya
“morning kiss chagi” key tersenyum dan pergi begitu saja
-tbc-
Mian ya kalo ceritanya lebih pendek , soalnya aku lg keabisan ide nih . tp mudah mudahan kalian suka . gomawo J

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “Sudden Love – Part 3”

  1. iiihh seruuuuu
    lucuuuu
    romantis jg…

    ubek2 part sblumnya ah.. g tau awalnya.. hihihi

    oh ya thor.. pngetikannya diperbaikin ya 🙂
    agak brntkn.. tp ceritanya seruuu loh

  2. kata-katanya ngebingungin tapi seru.
    Key nafsu amat ma joori, dikit-dikit cium.
    Agak gak ngerti ceritanya coz baru baca part ini, blum baca yg laen hehe..

  3. Pagi-pagi udah Envy-envy-an,, buakakakk

    Key dirimu Pervert sekali,, main curi2 cium segala,, gx nyuri2 jg bakal aq kasih kq,, #gubrak,, abaikan,,hehe

    serru,, serruu,, tp setuju koment diatas tulisannya agak berantakan,, di rapiin lagi ya,,

    ayo ditunggu lanjutanya,, semangat,, 😛

  4. Lama bgt thor,aq sampe rada lupa sm critanya,hehe
    dah bagus kq 😀 cmn bahasa.a mending jgn disingkat”,trs kalo awal kalimat pake hufur kapital..^^
    ea..joori dah mulai suka ma key..wkwk
    aq tgu part 4.a 😀

  5. hihihi 🙂
    lucunya pasangan ini… ciee, jonghyun ma minjung udh “lebih dari dekat” nih :p
    masih ada typonya… hehe 🙂
    lanjut lanjut lanjut…

  6. Iiiih pengen deh tiba2 dipeluk Key gitu
    Dicium juga apalagiii heuuuh gemess
    Apalagi kejadian yang dikamar errrrrr

    Ini blum ada orang konflik orang ketiga ya..
    Yampuun makin seru aja, ga sabar
    Next part pasti lebih bagus

  7. ahhhh ceritanya sesuatuuu !!!
    kereen bangeeet !! lucu… buat aku senyum-senyum sendiri,.. tapi thorr… tulisannya di coba jangan di singkat-singkat ya… dan coba pakai gaya bahasa yang lebih santai.. kayaknya itu terlalu gimana lah ..
    huwaaa ayo lanjutannya jangn lama2….

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s