The Proposal: 3.Taemin

Title: The Proposal (Taemin Version)

Author: HeartLess

Cast:

  • Lee Taemin
  • Taemin’s Yeoja

Genre: Teasing Romance

Rating: PG-17

Length: One Shot

 

Author’s Note:

Okay, HeartLess back dengan Proposal versi si cantik Taemin.. Seperti yang tertera kalo rating nya adalah PG-17, yang lom cukup umur dan belom siap mental jangan baca yah. kalau mau baca barengan mama papa nya..hehe

Ada adegan yang sedikit mengundang di FF ini, jadi mohon siapkan tissue sebelum membaca agar nanti kalau mimisan segera di lap.. #plaak

 

Seperti Proposal series yang sudah-sudah, cast yeoja disini tidak di beri nama, agar readers sekalian bisa membayangkan yeoja tsb sebagai diri kalian sendiri,oteh?? hehehe

Dan seperti biasa juga, budayakan RCL (Read-Comment-Like) karena commentmu adalah nafas hidupku :p

Happy Reading^^

………………………………….

Taemin merasa panas. Meskipun udara saat ini dingin karena memasuki musim gugur, tapi sesuatu membuatnya merasa panas.

Panas bukan karena suhu udara,melainkan karena pemandangan di depan matanya itu.

Seorang yeoja menari di dance floor,diantara para namja yang seolah ingin menerkam dan menjelajahi setiap inchi dari kulit tubuh yeoja dengan pakaian yang sangat mengundang itu.

Pemandangan seperti ini sudah tidak mengherankan bagi Taemin. Hampir setiap hari,yeoja itu selalu sukses membuat Taemin belajar menahan kesabarannya.

Yang membuat Taemin sebal bukan namja-namja serigala yang menatap penuh nafsu yeoja dengan ‘sex appeal’ (daya tarik) luar biasa itu. Tapi justru karena yeoja tercintanya itu membiarkan tatapan nakal para clubbers tersebut bebas mengeksplor setiap jengkal kulit mulusnya lewat lirikan mata dan pikiran-pikiran yang sudah pasti membayangkan hal-hal kotor itu.

Oke, Taemin memang hanya seorang bartender newbie di night club ini. Minggat dari rumah membuatnya harus menghidupi diri sendiri melalui pekerjaan apapun. Taemin tau bahwa dia memang hanya seorang mahasiswa tingkat akhir yang tidak punya apa-apa. Masih jauh dari kata mapan.

Tapi setidaknya Taemin adalah seorang namja berperasaan dan punya harga diri. Bagaimana dia bisa diam saja jika yeoja yang selama setahun ini dicintainya dan baru resmi mnjadi kekasihnya setengah tahun ini menjadi objek imajinasi kotor para hidung belang yang datang ke night club untuk menghabiskan waktu,uang dan bermain-main dengan para wanita?

Dia heran,bagaimana bisa yeoja yang lebih dewasa darinya itu tidak mampu menjaga sikap di depan umum? Apalagi dia sudah memiliki seorang kekasih yang saat ini sedang menatapnya kesal dari jauh. Wanita macam apa yang membiarkan namja lain selain namja chingu nya menikmati keindahan lekuk tubuhnya (meskipun hanya lewat pandangan mata)??

Taemin tak bisa menahan emosinya kini saat yeoja itu melirik kearahnya,tersenyum penuh kemenangan,saat menyadari Taemin menatap jengkel kearahnya yg sedari tadi menggila di dance floor.

Kini emosi Taemin memuncak. Oke, yeoja itu berbuat demikian bukan tanpa alasan. Tapi bukankah konyol sekali, jika dia harus mengundang pikiran mesum para buaya-buaya kelaparan di dunia malam ini hanya karena pertengkaran yang umum terjadi dengan pasangan-pasangan pada umumnya?

Taemin tidak habis pikir,bagaimana bisa yeoja yang terpaut 2 tahun lebih tua darinya itu bersikap kekanak-kanakan seperti itu? Berusaha membuatnya cemburu dengan mengundang kumbang-kumbang yang haus madu dengan kemolekan dan kecantikannya,hanya karena dia ingin membalas rasa cemburu tanpa alasan dan tak masuk akal yang dialaminya tadi siang saat melihat Taemin dicium paksa seorang yeoja teman sekampusnya saat berkunjung ke apartemen Taemin.

Tentu saja yeoja satu ini tau bahwa bukan Taemin yg ingin mencium teman sekampusnya itu,tapi yeoja murahan itu lah yang memaksa akan menyakiti dirinya sendiri jika Taemin menolak. Tentu saja Taemin menuruti. Siapa yang mau jadi tersangka kalau terjadi apa2 dengan teman sekelasnya itu hanya karena alasan bodoh seperti “menolak untuk dicium”?

Tentu saja yeoja ini tau bahwa Taemin tidak melakukannya karena dia menyukai gadis itu,terlebih Taemin sudah menjelaskan semua kepada yeojachingu tersayangnya itu. Tapi dia hanya tidak suka miliknya dijamah orang. Hidup di lingkungan elit membuat ego yeoja satu ini begitu tinggi karena terbiasa mendapatkan segala sesuatu sesuai keinginannya.

Dia hanya ingin mmbuat Taemin merasakan rasa kesal yang sama seperti yang dia rasakan. Perasaan panas dan tidak rela jika sesuatu yang menjadi hak miliknya didekati bahkan disentuh orang. Dan sekarang yeoja dengan baju super mini ini merasa cukup puas ketika menemukan raut kekesalan dan kedongkolan terlukis sempurna dari wajah Taemin ketika dia mencoba mencuri pandang untuk menyelidiki reaksi Taemin saat dia melakukan kebiasaan lamanya yang sudah ditinggalkannya demi namja yang membuatnya jatuh hati setengah mati itu.

Taemin kini benar-benar tidak bisa menahan lagi emosinya. Apalagi ketika yeojachingu nya membiarkan seorang namja mendekatinya dan mencoba menjamah lekuk pinggang indah yeoja tersebut yang kini melakukan gerakan seperti ular.

Taemin menarik tangan yeoja tersebut sesaat sebelum namja pasangan dansa nya sempat menyentuh kulit yeoja cantik tersebut bahkan 1cm pun,kemudian melemparkan pelototan yang sukses membuat namja itu mundur,tak ingin mencari masalah.

Taemin masih menggenggam erat pegelangan tangan yeoja-nya dan menuntun langkah mereka menjauhi keramaian yang kini tengah memperhatikan mereka berdua. Taemin terus melangkah hingga sampai di sebuah koridor menuju sebuah ruangan yang adalah ruang ganti karyawan. Tidak ada siapapun selain mereka disana. Taemin segera melepaskan genggaman tangannya saat dirasanya sudah tidak ada org yg mengganggu mereka utk berbicara.

“Noona,hentikan melakukan hal memalukan seperti itu” kata Taemin menahan emosinya yang hampir meledak daritadi.

Yeoja sexy tersebut hanya memberikan seringaian nakal sambil tersenyum angkuh.

“Noona… Aku tak suka kau disentuh dan dipandang seperti itu oleh orang lain. Kau hanya milikku,noona..” Kata Taemin lagi menatap yeojanya itu dalam-dalam sambil semakin menyudutkan yeoja tersebut membuatnya semakin terhimpit diantara dinding koridor yang memang sedikit sempit itu dengan tubuh Taemin yang sedikit kurus tetapi menggoda.

Yeoja itu membalas menatap Taemin tanpa keraguan sedikitpun,masih dengan keangkuhan khas nya yang selalu sukses membuat Taemin tergila-gila.

Taemin merasa tidak puas dengan jawaban hanya berupa sebuah senyuman nakal tanpa kata-kata apapun yang keluar dari bibir sensual yeoja yang wajahnya kini hanya berjarak beberapa centi saja dari wajah cantik Taemin.

Entah setan apa yang merasuki Taemin. Ada desiran aneh berkecamuk di dadanya setiap berhadapan dengan yeoja ini. Dia selalu tak bisa mengontrol diri dan terbawa oleh hasrat dan luapan emosinya setiap kali matanya terpaut dengan mata yeojachingunya ini.

Taemin menjambak pelan rambut panjang coklat yeoja tersebut,membuatnya otomatis menengadah keatas,kemudian melayangkan sebuah gigitan pelan ke leher yeoja ini,sehingga membuat yeoja liar satu ini mendesah pelan dan spontan meremas rambut Taemin.

Taemin melepaskan tautan bibirnya dari leher sexy yeojanya,membiarkan ujung hidungnya bergesekan dengan sekitar kulit leher yeoja yang putih mulus ini, lalu berhenti di daun telinganya.

“Noona,kau hanya milikku seorang.. Menikahlah denganku noona, jadilah milikku untuk selamanya.. Jeongmal saranghae, jagi” bisik Taemin lembut pada telinga yeoja yang membuatnya gila ini.

“Would you be my wife,noona? Be only mine for now and forever” kini Taemin menatap dalam-dalam kepada mata bening yang selalu bisa menghipnotisnya ke dalam badai emosi yang menggebu-gebu itu. Taemin menatapnya dengan sungguh-sungguh dan berusaha melukiskan bahwa dia tidak main-main dengan ucapannya barusan.

Sekali lagi yeoja itu tidak menjawab,dan memberikan senyum penuh kemenangan. Dia mengulurkan tangan ke arah kerah seragam bartender yang dikenakan Taemin,menariknya sehingga jarak antara wajah Taemin dan wajahnya semakin menipis.

Dia segera melumat ganas bibir Taemin,membuat aliran darah dalam tubuh Taemin terasa semakin cepat dan naik ke ubun-ubun. Taemin membalas lumatan-lumatan basah tersebut dengan sama agresifnya,kemudian menyisipkan lidahnya di sela-sela tautan bibir mereka yang masih beradu sengit itu.

Seketika Taemin merasakan sebuah gigitan kecil pada lidahnya yang menggeliat nakal di liang mulut lawan jenisnya itu,membuatnya sedikit mendesah

Yeoja tersebut tak membiarkan Taemin menikmati lebih lama lagi sensasi yang membuatnya sedikit ‘panas’ itu, segera melepaskan tautan bibir mereka, membiarkan nafas Taemin terwngah-engah.

Wajah mereka masih berdekatan satu sama lain,masih saling memandang satu sama lain secara lekat. Sementara tangan yeoja itu masih memegang kerah Taemin,dia tersenyum sekali lagi,lalu berkata.

“Aku yang menang Taemin.. Kau menjadi milikku sekarang dan selamanya.. Kau tak akan bisa lari lagi dariku.. Dan hanya akulah yang boleh berada di sisimu.. Saranghae, Taemin-ah.. Lamaranmu kuterima” katanya nakal sambil tersenyum penuh kemenangan, lalu melepaskan genggamannya dari kerah Taemin dan berjalan meninggalkan Taemin yang masih terpaku sambil melambaikan tangan tanpa berbalik.

Taemin terdiam dan meremas bajunya di bagian dada,merasakan desiran jantungnya yang begitu tak terkontrol sekarang. Masih terpaku mencoba menenangkan luapan emosi bahagia yang kini memenuhi dadanya, sampai sebuah text message memaksanya beranjak dari keterpakuannya itu.

Taemin mengambil ponselnya dan mencoba melihat apa yang tertera di layar samsung ace berwarna hitam tersebut.

From: naughty noona

Message: kalau kau menginginkan jawaban yang lebih sah untuk pertanyaan tadi, segera datang ke apartemenku membawa cincin lamaran untukku segera setelah pekerjaanmu selesai, tuan bartender~

Taemin tersenyum. Dia memang tidak akan pernah bisa menang melawan noona tersayangnya itu.

“Saranghaeyo noona… Aku akan menjagamu selamanya” Taemin mengecup layar ponsel dengan wallpaper foto noona nya,kemudian mendekap erat ponsel tersebut di dadanya sambil bersandar ke dinding koridor dan menengadahkan wajahnya sambil tersenyum penuh arti.

—END—

satu…dua…tiga.. kabuuurr!!!

takut di kejar ama Taemints gara2 Taeminnya dijadiin liar disini.. omona, jujur waktu bikin FF ini aku hampir mimisan membayangkannya.. #plaaak!!

Dan sekedar info, selanjutnya yang akan terbit (?) adalah Minho Version. Apa masih ada yang mau baca?? Semoga ada (T-T)

sekali lagi mohon Comment dan Like nya… meskipun FF ini jelek, ngmg aja terus terang, diterima dengan senang hati kok

hohoho

Gomawo^^

©2012 SF3SI, HeartLess

This post/FF has written by HeartLess, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

75 thoughts on “The Proposal: 3.Taemin

  1. taeminnieeee.. aigoo…. taemin is a man now… kkkkk
    itu lucu yg terakhir… peluk2 hape .___.v
    ditunggu lamaran namja2 yg bersinar lainnnya

  2. Astaga….
    DEDEKKU!!!!!! LIAR AMAT KAU DISINI??? CECEH SENTIL YAKKK???? #plakkkk *yangmudasapagehh* XDDDDD
    Ya! Kau yeoja! Apaan lanjutan di apertemen hah?? LAKUKAN ITU SESUDAH MENIKAH PABO!!! #plakkkk baru aku ijinin #pletakkk
    Well, seperti biasa, daeeebaak!!!
    Kyaa!! Habis ini Minho. Naee yeobooo… XDD #plakkk

  3. Ahhh,, si Mimin,,, sekarang udah nakal2 ya,,, hehe

    Si Noona agresif banget,,, Tau ahh bingung mau koment apa,,, speechless aq,, good,, ceritanya sederhana,, tp dibalut dgn kesan sedkit “Nakal”,, #nah lo koment juga,,,hehehe

    Ditunggu Minho-nya,,,😛

  4. taemiiiiin udah gede🙂
    panas ini *kipaskipas . hehehe
    aku bukan bayangin ceweknya yg seksi tapi malah bayangin taemin pake kemeja bertender yang malah bikin dia seksi😛
    suka cara gambarinnya kasar tapi pake perasaan . hahaha
    cemburu emang tanda cinta yaaa.

  5. waah, wah, wah,
    parah, parah, parah,
    taeminnn,, kau bnar bnar membuatku panas dingin,,,
    yeah, taemin bawalah cincin utk ku,,
    keren,
    dtunggu versi nya minho,,,

  6. woakhirnya versi Taemin nongol jugah! Hahaha,puas banget bacanya wkwk,
    gabisa bayangin taemin seperti itu,
    kereeeen thooor!

  7. %^$%#$@!@!@#$%^&*&*(*)
    T-T-Taemin…….
    Shock saya ngebacanya thor T^T…..
    kalo boleh jujur….umur saya belum 17 tahun .__. #ditabokAuthor+Readers
    habis saya penasaran sih=3= maaf ya, Papa Mama-_-

    Nice FF^^

  8. wow!!!
    si baby taemin disini bnar2 mengejutkan.
    ah! aq ga bsa byangin seandai’y taemin kyk gtu, pasti ga cocok dech.
    muka’y tu lho,,,,tiada cucok2’y jdi bartender/pun laki2 ‘sangar’…*digampar taemin.
    nice FF…
    aq tunggu yg versi minho.
    keep writing!!!

  9. Kalo Taemin aja kaya gini ntar Minho kaya gimana yah??*ga bisa bayangin kalo ‘panas’ lagi. bisa mimisan beneran ntar saya.
    Selanjutny nae yeobo, bang Bulka dan nae oppa, bang Dubu. Ditunggu ya thor.. ^^

  10. ahhh gila disini taemin sama sekali ngak ada imut-imutnya !! manly bangeet !!!
    aisshh kereen …
    waduh taemin…taemin… ckckck
    noonanya juga ada-ada ajah …
    ayooo bagian minhooo ….

  11. tidakkk! aku sangat memastikan, ‘yeoja’ itu bukanlah aku. aku bukan taemints, aku bukan ‘yeoja’ itu. tidakkk~

    tapi keren loh, adaaa aja yang ngelamar di ruang ganti karyawan~ tapi bagaimanapun juga, emang benar kata ‘yeoja’ itu. ngelamar emang kurang lengkap kalau belum ada cincinnya~

    oiya, hpnya Taemin beneran samsung ace? kok jadi pengen…… *gagagagitu*

  12. yuhhu..
    Taemin nakal deh..
    Itu yg jdi yeojanya mantab..
    Hehe..
    Habis ini minho ych..
    Ah.. Penasaran nch..
    Ditunggu ych..
    Gomapta.,

  13. bagian terakhirnya itu lho…
    yg ngecup n ndekep hp itu…
    hahaha,
    temin bgt dah…
    sumpah, mw diapa-apain taemin y tetep taemin yg imut!!
    ah~

    next~
    minOOO!!!
    q pnasaran bgt gmn cara qw nglmar diriku!!
    hehehe…
    *dgorokflamessedunia

  14. aaaaaah, eonni-yaaa!!!

    bagaimana bisa kau menyulap taemin nan polos itu jadi seperti ini?

    berikutnya minho, ya? ahhh, semoga ga gini, semoga romantis tanpa adegan seperti ini, semoga semoga semoga >.<

    buat yang key sama jjong, aku masih bisa bayangin yeoja-nya aku, tapi kalau yang ini, eaaaaa, ga kuat deh.

    ckck, ternyata vero eonni bisa bikin FF macam ini juga. bagus eonni, sampe aku ga kuat bacanya #mimisan

  15. aduh knpa taemin ku yg polos kau jodohkan dengan noona yg aga “ehem” liar author
    serius aga ga rela kalau taem dapet yeoja kya gtu dikehidupan nyata
    taem ku yg polos hiks T_____T

  16. huwaaaaaaaaaaaaaaa
    gak kuat bacanya lol
    tapi gak deh😄
    sumpah keren loh ini
    rasanya gimana gitu😄
    kasian kasian taemin harus menjadi dewasa sebelum waktunya(?) *apa ini*
    kekeke
    good job thor
    dapet dah feelnya
    maaf lama bacanya
    belum ada waktu😄.__.v

  17. epep nya daebak..! Cerita nya simpel tp bhasa nya author naughty n hot jadi ikt panas dingin..huah..ha3 tp suka,taem jd bad boy.keren bgt min..xDD 13 suju thumbs for you d(^^)b wkwk oy,ni ada onew ver nya ga?bkin yg 17+ jg yg dubu,wkakak

  18. nae yonae!! kenapa jadi seperti ini?? *nangis darah* berarti kalau…
    hwaaaa!! aku gamau jadi noona noona nakal seperti itu. tapi kan aku memang masih kecil yah? *ngumpet disudut kamar*

    aku suuukkaaaa cerita ‘proposal’ dari 1, 2, 3, 4, sd 5 nyaa ^^ *maruk* #pletak *dilempar sendal*
    hahaha aku suka aku sukaa ^^

  19. Kyaaaa…… #jitak author yang udah diumpetin di WC…
    Kok buat Taemin jd begini…?????
    Ni, mah, ratingnya lebih tinggi dari Jjong….
    #jitak author lagi….
    kok, tega amat, sih, thor….
    Taemin adekku yg polos…. udah ternoda….
    #kunci WC lg….

  20. astaghfirullah…
    kenapa baru nemu FF ini sekarang? pas lagi puasa gini lagi. bikin yadong aja. belum juga ilang shockQ baca bagian Jjong sebelumnya….
    Taeminnie gag unyu2 lg😦 . tapi sumpah, kerrreeen, DAEBAK dech pokoknya…
    narasinya detail banget, sampe bisa menghayati…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s