A Replacement [1.2]

A  Replacement Part 1/2
Author: Narayamanaka
Main Casts: Key Shinee
Support Casts:  Anggota Shinee lainnya
Esseul Park (Tokoh khayalan)
Nam Yun (Tokoh khayalan)
Mu Won (Tokoh khayalan)
Genre: Romance, Angst (kalau kerasa) Friendship, Family, a little bit Humor (Maybe)
Rating: General
Summary:
“Semakin aku pikirkan ternyata semakin aku merasa bahwa aku sama sekali tak berguna disini….”

A  Replacement Part 1/2
Pukul 7.45 Malam waktu Seoul
“Key hyung… Pali konsernya akan segera dimulai …!!” Taemin berkata dengan nada tinggi sambil membuka pintu toilet pria. Untuk alasan yang tidak ia ketahui ia merasa panik. Karena 15 menit lagi konser akan segera dimulai tapi nyatanya Key belum bergabung bersama anggota Shinee lainnya padahal tidak biasanya Key seperti itu. Key sang perfectionist… rasanya amat mustahil Key mendadak terjangkit penyakit Onew yang sering kelupaan jadwal konser dan terlambat bergabung dalam tim Shinee untuk melakukan ritual berdoa dan saling menyemangati  sebelum konser atau tampil di suatu acara. “Key hyung!!” Taemin kembali memanggil, ia bertambah panik saat menyadari di kamar mandi pria tidak nampak sosok hyung-nya yang paling cerewet itu. Acara ini bukanlah acara  biasa… ini acara mini konser mereka yang pertama tanpa ada satupun artis lain yang ikut mengisi acara… Ini momen yang luar biasa dalam karir seorang penyanyi. Key yang sejak kecil memang bercita- cita jadi penyanyi tak mungkin melewatkannya begitu saja. “Key hyung… ayolah…” kali ini suara Taemin semakin meninggi karena diimbuhi rasa cemas yang amat besar. Dengan perasaan tak menentu ia buka satu- persatu pintu kamar mandi yang ada disana, berharap menemukan sosok hyung yang ia amat sayangin. Tapi nihil… Key tidak ada dimanapun. Yang Taemin temukan hanyalah kamar mandi kosong.
******
“Kibum… dimana kau?” Minho berkata dengan nada tak keruan campuran antara kesal, khawatir dan bingung. “Kibum…” Minho menggumam pelan sambil membuka kasar tiap pintu ruangan yang ada dibelakang panggung. Keringat mulai menetes dari dahi Minho bukan karena kelelahan melangkahkan kaki- kaki panjang miliknya kesemua sudut belakang panggung. Tapi karena Minho merasa adrenalinnya mulai terpacu. Kemungkinan buruk bahwa hyung yang tak pernah dipanggilnya hyung itu menghilang… menghilang tanpa jejak. Minho mencoba menghapus pikiran buruknya itu dengan mempercepat langkahnya berharap sosok Kibum akan segera muncul dihadapnya.
*******
“Tidak… tidak ada…” dengan nafas yang terputus- putus Minho mengatakan rangkaian kata tak sempurna itu pada Jonghyun, Taemin dan manager hyung yang ada di depannya. Mendengar perkataan Minho wajah semua orang berubah semakin kelam. Tidak seperti biasanya kali ini para member Shinee sudah dihiasi peluh yang bercucuran padahal mereka belum tampil bernyanyi dan menari. “Tidak ada di kamar mandi juga…” Sang Maknae (ikut melaporkan hasil pencariannya juga. Wajah imutnya kini terlihat amat kusut. “Aku sudah melihat di bangku penonton tapi ia juga tak ada…” Jonghyun terpaksa mengatakan hal yang sebenarnya tak ingin ia katakan.
Manager hyung wajahnya memucat bukan karena kecapaian tapi karena panik, cemas dan takut. Yah… takut… sangat takut… mengenai bagaimana caranya menghadapi para Shinee World dan Lockets yang telah membeli karcis mini konser Shinee. Bagaimana caranya mengatakan pada mereka semua bahwa salah satu anggota Shinee tidak bisa tampil? Lebih buruk lagi bagaimana cara memberitahu mereka kalau Key mendadak menghilang. Padahal jarum jam benar- benar tak mau menunggu… 5 menit lagi konser Shinee harus dimulai…
*******
Di waktu yang bersamaan
Sebuah motor sport berwarna hitam pekat  melaju dengan kecepatan diatas rata- rata, sang pengendara tampak mengenakan busana berwarna hitam- hitam.Pengendara motor itu dengan nekat menyalip beberapa mobil yang ada di depannya padahal dari arah yang berlawan ada kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi. Si pengendara motor tak ambil peduli ia terus memaksakan motornya untuk melaju. Seolah ia tak takut pada dewa kematian yang siap menghampirinya kapan saja jika ia lengah. Sumpah serapah para pengemudi mobil dan pengendara motor lainnya tak ia hiraukan. Ia benar- benar menantang maut.
********
“Mana Onew?” Manager hyung yang tengah dilanda kebingungan luar biasa mendadak menyadari kalau sang Leader Shinee tidak ada diantara mereka. Mendengar pertanyaan itu Jonghyun, Minho danTaemin saling menatap pada satu sama lain dengan wajah yang bingung. “Jangan bilang kalau…” Manager hyung berkata dengan nada cemas. “Onew hyung juga ikut menghilang….” Jonghyun melanjutkan kalimat itu. Sekali lagi wajah semua orang menegang. Tidak… jangan sampai Onew juga ikut menghilang… sementara itu sayup- sayup terdengar suara para Shinee World mengelukan nama anggota Shinee di bangku penonton.
********
Pukul 7.58 Malam waktu Seoul
Si pengendara motor sport hitam yang melaju gila- gilaan itu akhirnya menghentikan motornya di sebuah taman kota yang terlihat sepi. Ia tahu ia harus meninggalkan motor itu disini jika  tak mau keberadaannya terlacak oleh orang- orang yang pasti akan bergegas mencarinya. Perlahan ia turun dari motor hitam yang ia pinjam tanpa izin. Ia menatap jam tangannya sejenak, lalu mulai berjalan setelah ia menggunakan masker dan topi berwarna senada dengan busanannya. Jika ada yang berpikir ia adalah seorang pencuri orang itu salah… tapi jika ada yang berpikir bahwa ia bukan orang yang baik… mungkin orang itu tidak salah.
********
“Manager hyung…” sebuah panggilan yang hampir tak terdengar karena diimbuhi nafas yang menderu keras memecah ketegangan yang meliputi Minho, Jonghyun, Taemin dan orang yang baru saja disebutkan titelnya. “Onew!!! Syukurlah…” Manager hyung tak bisa menahan perasaannya saat melihat yang datang adalah sang Leader Shinee, Lee Jinki atau yang lebih dikenal sebagai Onew. “Omo kami pikir hyung juga ikut menghilang…” Taemin langsung memeluk hyung-nya itu. “Tak apa Taeminie… aku tidak hilang kok…” Onew membalas pelukan dongsaeng termudanya itu. “Tapi sepertinya… Key memang benar- benar menghilang…” Onew meneruskan ucapannya dengan suara yang  hampir tak terdengar.
********
Pengendara motor hitam sport itu terus berjalan dengan langkah yang terburu seolah ia adalah seorang bandit yang tengah menghindar dari kejaran polisi. Ia kembali menatap jam tangannya sesaat. Yah… 2 jam… 2 jam lagi semuanya akan berakhir baginya… bagi karirnya…
********
Pukul 08.10 Malam waktu Seoul
“Orang yang terakhir kali melihat Key adalah cordi noona… ia melihat Key sudah siap untuk tampil sekitar 30 menit lalu. Key sudah memakai kostum panggungnya dan sudah selesai dirias. Setelah itu Key pergi dari ruang rias dengan alasan mau ke kamar mandi… tapi…” Onew mulai menerangkan hasil pencarianya. “Ia tiba- tiba menghilang…” Minho meneruskan ucapan Onew yang menggantung. “Aku juga mendengar laporan dari salah satu staff bahwa ada staff yang kehilangan motornya… hal ini diketahui karena ketika semua orang mencari Key ada staff yang memeriksa parkiran dan mendapati motornya hilang…” Onew melanjutkan ucapnnya. Mendengar itu semua orang langsung setuju pada satu kesimpulan yang diucapakan oleh Jonghyun. “Apakah itu artinya Key melarikan diri?” Sementara itu gemuruh suara para Shinee World semakin keras karena tak sabar menantikan penampilan idola mereka.
*******
Si pengendara motor berbusana hitam- hitam itu kini ada disebuah jalan pusat pertokoan. Berbeda dengan sebelumnya kini langkahnya amat lambat. Seolah ia berjalan melalui tangga nada dari lagu balad paling sedih di dunia ini. Ia kembali menatap jam tangannya.Waktu menunjukan pukul 8.45 malam waktu Seoul. Entah kenapa ia merasa hancur… ia memang hancur… dan lebih buruk lagi ia telah menghancurkan impian teman- temannya juga.
*******
Pukul 09.00 Malam waktu Seoul
Manager hyung menatap lekat- lekat layar LCD telepon genggam miliknya. Berharap ada panggilan masuk atau paling tidak sebuah pesan dari staff yang tengah disebarnya untuk mencari  keberadaan Key. Ia benar- benar sudah tidak tahu harus bagaimana lagi, konser mini Shinee telah terlambat sekitar 30 menit dan ia tak punya pilihan lain selain menampilkan anggota Shinee minus Key. Ia tak mau membuat para Shinee World kecewa karena itu ia meminta pembawa acara berbohong dengan mengatakan bahwa Key tidak tampil di awal acara karena ia tengah mempersiapkan kejutan… Yah… Key memang telah mempersiapkan kejutan besar bagi para Shinee World dengan berita menghilangnya sebelum konser mini Shinee dimulai.
********
Pukul 09.30 malam waktu Seoul
Sesosok tubuh dibalut busana hitam- hitam terlihat duduk termangu di sebuah bangku taman di pinggir kota. Kakinya telah lelah karena sudah lebih dari satu jam ia melangkah kesana kemari tanpa tujuan yang jelas hanya satu niatnya yaitu mengaburkan jejaknya. Agar orang- orang yang mencarinya tidak akan pernah bisa menemukannya. Ia bukan pencuri, penculik atau perampok tapi ia yakin bakan ada banyak orang yang berusaha melacak keberadaannya.
Ingatannya melayang pada sosok teman- temannya yang selalu dekat dengannya selama ini. Ia yakin teman- temannya kini tidak berada dalam keadaan yang menyenangkan. Ia yakin teman- temannya kini tengah bingung karenanya. Sosok itu mencoba memejamkan matanya seerat mungkin mencoba mencengah ingatannya yang melayang pada teman- temannya.
Mungkin… mungkin ia adalah seorang pencuri… ia telah mencuri impian teman- temannya… mungkin… mungkin… ia adalah seorang penculik… ia telah menculik asa dan cita milik teman-temannya… dan mungkin… mungkin… ia benar seorang perampok… karena ia telah merampok semua harapan teman- temannya… setelah sebelumnya ia ikut membangun harapan itu.
********
Pukul 10.00 Malam waktu Seoul
Manager hyung mondar- mandir tak karuan, sejak 30 menit lalu telepon gengamnya memang tak pernah berhenti bergetar menandakan ada pesan masuk. Tapi tak satu pun dari pesan itu menyampaikan kabar yang ia inginkan. Semuanya menyatakan bahwa  keberadaan Key masih juga belum terindetifikasi. Ia benar- benar bingung… hilangnya Key adalah sebuah masalah yang amat serius baginya. Bukan hanya karena masalah bisnis. Meski ia yakin jika Lee Soo Man, sang direktur utama SM Management mengetahui hilannya Key maka saat itu juga ia akan kehilangan pekerjaannya karena dianggap tidak dapat melakukan pekerjaannya dengan baik.
Key baginya lebih dari artis yang ia asuh dan manageri. Key adalah dongsaeng yang menyenangkan… sangat berbakat… pintar dan pandai menyulap suasana menjadi beratus- ratus kali lebih menyenangkan daripada seharusnya. Key juga seorang pekerja keras yang tak pernah kenal lelah dalam bekerja dan sangat professional. Karena itu ia tidak mengerti mengapa tiba- tiba Key menghilang begitu saja tanpa alasan yang jelas.
Ingatannya melayang pada sosok Key yang tadi sore terlihat agak muram tidak seperti biasannya. Mengingat itu manager hyung menyesal karena tidak menghiraukan perubahan sikap Key dan sibuk memantau latihan dance Onew. Karena Onew akan melakukan dance solo di  konser mini  Shinee. Kini manager hyung bingung entah bagaimana caranya mengisi waktu konser 30 menit lagi tanpa sang Almighty  Key.
********
Di waktu yang bersamaan
Sosok tubuh berbalut pakaian hitam- hitam itu kini kembali mengayunkan kakinya. Ia tidak boleh terlalu lama berada disana khawatir jika keberadaannya akan segera tercium. Sambil melangkah tanpa juntrungan yang jelas ingatan sosok itu melayang pada kejadian dua hari lalu
~ Dua hari lalu~
“Yah… Nam Yun!! Apa- apaan ini?” sesosok tubuh namja membuka pintu kamar tidur kekasihnya dengan kasar hanya untuk menemukan kekasihnya sedang bermersaan dengan namja lain yang dikenalnya sebagai Mu Won, sang ketua klub sepakbola di kampus mereka. “Oh…Key…” tanpa rasa bersalah yeoja yang diteriakan namanya menjawab tenang tanpa berniat melepaskan rangkulan Mu Won di pinggangnya. “Apa maksudnya ini semua?” namja yang ternyata bernama Key itu bertanya sambil menahan amarahnya. “Menurutmu apa?” Nam Yun balik bertanya dengan penuh ketenangan, ketenangan yang sangat menyebalkan.
“Apakah kau menkhianatiku Nam Yun” Key bertanya dipenuhi rasa kesal yang memuncak karena ketidakacuhan kekasihnya. “Tidak…”  Nam Yun menjawab cepat. “Bagaimana mungkin ia mengkhianatimu yang bukan siapa- siapanya?” kali ini Mu Won yang berbicara. Sebenarnya Key tak mau mengakui tapi sosok Mu Won amat mirip dengan Kim Jaejong, DBSK sunbae, sosok yang bisa membuat para yeoja histeris dengan kedatangannya. Key menatap tak percaya mendengar ucapan Mu Won.
“Apa maksudnya ini?” tiba- tiba saja suara Key meredup. Nam Yun dan Mu Won hanya menanggapi dengan senyuman. “Apa kau mengiraku sebagai yeojachingu  mu Key?” Nam Yun bertanya sinis. Key hanya bisa terpaku menatap sang primadona Universitas Kyuhee. “Sedari awal aku kan bilang padamu ‘isilah hari- hariku yang sedang kosong’ aku bukannya memintamu menjadi namjachingu ku … Namjachinguku tetap Mu Won…” Nam Yun menjelaskan dengan manis. Mendengar itu sontak ingatan Key terbang pada kejadian 2 minggu lalu saat Nam Yun dengan sikap malu- malu menghampirinya dan memintanya untuk mengisi hari- harinya yang sedang kosong.
Wajah Key sudah tidak bisa lagi dideskripsikan campuran antara amarah, kesal, malu, bingung dan sejuta emosi lain yang bertumpuk di hatinya. “Apa kau masih belum mengerti juga Tuan Artis? Maksud Nam Yun-ku waktu itu adalah memintamu menggantikan posisiku sebentar sebagai namjachingunya selama aku sibuk mengikuti pertandingan sepak bola antar kampus?” ucapan Mu Won telak membuat dunia Key pecah berantakan.
“Terimakasih sudah menggantikan posisiku untuk sementara yah Tuan Artis…”suara Mu Won kembali memecah udara. “Yah yeobodia adalah pengantimu yang tepat. Dia membuatku makin populer di kampus karena dia adalah artis. “ Nam Yun menanggapi dengan ceria. “Yah… terimakasih Tuan Artis kau telah mengantikanku dengan baik… Ah yah… tentu saja kau bisa mengantikanku dengan baik, kau biasa melakukannya kan? Bukankah di grup mu kau juga selalu bertindak sebagai pengganti jika ada anggota yang tidak bisa hadir? Kurasa itulah fungsimu disana” Mu Won berkata dengan nada meledek. Nam Yum ikut menanggapi dengan tawanya.
~~~~~
Sosok yang ternyata adalah sang Almighty Key memukul dadanya pelan karena mengingat kejadian 2 hari lalu menimbulkan luka yang mendalam di benaknya. Bukan karena Nam Yun meninggalkannya. Karena jujur Key tak pernah mencintai Nam Yum yang baru dikenalnya. Ia mau menjadi ‘pengisi hari- hari kosong Nam Yun’ karena ia tak sanggup menolak yeoja itu. Ia paling tak bisa menolak permintaan orang yang memintanya melakukan sesuatu dengan baik- baik. Yang membuatnya sakit hati adalah ucapan Mu Won yang dibenarkan oleh Nam Yun bahwa keberadaannya di Shinee hanya karena ia  pengganti yang sempurna untuk anggota lain yang berhalangan hadir… bahwa ia tak lebih dari ban serep bagi anggota lain.
Di saat seperti ini tiba- tiba Key mengingat semua rentetan kejadian selama karirnya bersama Shinee. Ia terpaku saat menyadari bahwa benar… ternyata ia adalah orang yang selalu menjadi pengganti bagi anggota lain. Ia akan menggantikan Minho melakukan rap jika Minho tak bisa tampil bersama Shinee, ia akan mengambil alih bagian Jonghyun ketika si Bling- Bling harus memenuhi jadwal lain. Ia jugalah yang akan menyanyikan bagian Onew jika sang Leader berhalangan manggung bersama Shinee. Dan lagi- lagi ia juga yang akan menggantikan solo dance Taemin ketika Taemin punya kesibukan lain.
Rasa sakit di hati Key terasa makin menggila. Dulu ia selalu bangga pada kemampuannya bisa menari, bernyanyi dan melakukan rap, karena itu juga ia memiliki julukan almighty. Tapi kini semuanya berubah. Key baru menyadari bahwa mungkin ia adalah anggota paling tidak berguna di Shinee, mungkin ia memang bisa bernyanyi tapi ia bukanlah orang yang menjadi lead vokal atau main vokal seperti Jonghyun dan Onew . Mungkin ia adalah penari yang baik tapi sampai kapanpun titel sebagai lead dance akan selalu jadi milik Taemin. Dan yah… Key mempunyai titel sebagai rapper tapi ia juga tidak buta untuk menyadari bahwa Minho-lah yang selalu mendominasi bagian rap di lagu- lagu Shinee.
Key mendesah kecil… semakin lama ia berpikir ia semakin meyakini bahwa ucapan Mu Won benar adanya. Bahwa ia hanyalah sang pengganti bukan almighty seperti julukannya. Karena itu pulalah hari ini Key kabur sebelum konsernya dimulai karena sebuah pikiran terlintas dibenaknya bahwa… ia sudah tidak diperlukan jika 4 anggota Shinee lainnya ada.
********
TBC
A/N: Sebenernya ini oneshot tapi karena kepanjanganya jadilah 2 part… so reader gimana ceritanya? Gaje kah? Anehkah? Baguskah? *ngarep mode:on. Kasih tahu saya yaah supaya lain kali nulisnya bisa lebih bener lagi.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

37 thoughts on “A Replacement [1.2]”

  1. firstkah? aah.. kasian anak2 SHINee pusing nyariin Key.

    Key kejam.. #PLAKK *digampar lockets*

    aku suka FF nya ada benarnya juga sih kata si mu won, Key cuma menjadi pengganti. aah aniyaa Key kau the bestlah.

    suka sama FFnya thor feel dapet, joayo ditunggu next partnya

  2. aish,,key..
    kau bukan pengganti,,tapi kau adlah ALMIGHTY..
    hwaaa,,nyesek bcanya#mwek d plukan onppa/d rjam mvps
    tp bgus bgt,,daebak..
    alurnya mdah d mngerti..
    kta2nya jg pas..
    q tnggu next chap..

  3. Keren, penggunaan kata-katanya bagus^^
    Ya ampun Keeeyyyy-_- semoga aja Key yang di dunia nyata tidak berfikiran seperti ini ya, karena kalau nggak ada Key namanya bukan SHINee dong? hehe^O^

    Keren banget FFnya! ditunggu next partnya ya thor^^

  4. ‘isilah hari- hariku yang sedang kosong’… kalimat ini mah emng punya 2 makna sih ya.. hihihi

    key … kau the best kok..
    justru bs gntiin part2 mmber lain key hebat.. key gntiin part rap minho yg blum tntu mmber laen bs ngelakuin.. key bs gntiin dance emin yg blum tntu mmber lain jg bs ngelakuin …..

    jd kasian sm key.. hiks hiks
    ditunggu lnjutnnya

  5. huwaaaaaaa TT.TT kasian Key.. ahh tu cewek jahat bner.. masak key digituin..gaa terima :((

    kasian bgt Key.. pdahal dy kan hebat bgt, serba bisa, bisa nyanyi, ngerap, dance.. apalg girl group dance na yg keren bgt.. key the best deh pkok na.. jdsdih bias ku di gtuin sm cewek.. :(( tp keren kok ff na.. hehehehe ditunggu lanjutannya :))

  6. 😮 Kibum termakan omongan si Miwon, eh, Muwon itu. Sadarlah Key! *ngguncang badannya sambil teriak histeris ala sinetron* #plakbletak

    Feelnya dapet. Bahasanya juga enak dibaca. Tapi penulisannya nggak ramah mata. Maksudku, jarak antar paragraf rapet banget. Lalu satu paragraf isinya campur aduk dialog berbagai tokoh. Enaknya satu orang punya line sendiri2 alias diberi spasi antara kalimat percakapan. Lain kali penulisannya dirapikan lagi ya. Oke yeppeun nuna? *tebar senyum & kedip2 kelilipan*

    Kutunggu lanjutan FFmu. 😀

  7. DON’T BE LIKE THIS OPPA~
    berjuaaanngg!! amel mendukungmu~~
    huaaaaa authoooooooorrr
    ceritanya sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh
    oppa~ uljima……

  8. keren bener ceritanya….. sumpah aku nyesek sampe mau keluar air mata karenanya…. kok author bisa kepikiran gt, sih? tapi, gpp… ide ceritanya bner2 bagus, daebakk!!

    semoga Key cepaet sadar kl dia bukan sekedar replacement melainkan THE ALMIGHTY ONE… SHINee won’t be shiny without uri Kim Kibum…

  9. ahh ya ampun nyesek, mau nangis, kalo itu bener2 yang di rasakan key, .. dia bias.. ku …
    ahhhhh
    key… yang bukan biasnya key juga pasti bakalan nangis kalo baca ini ff, feelnya dapet banget, ayo di tunggu lanjutannya ,..

  10. Aaah tbc!
    Key! Jangan berpikir gtu! Kamu itu almighty, bukan pengganti! Shinee bisa terus bersinar karena ada key juga! Kalau cuma 4 org rasanya ada yang tertinggal! *weishh
    Sadar keyyy, ceweknya sadis dah-_-
    Yaa semoga key cepet sadar terus balik ke konser!
    Lanjutannya jangan lama” thor 😀

  11. huwa~~
    sedih…
    bener-bener d key…
    kok tiba-tiba galau bgitu?
    sedih ngeliat key jdi bgitu…
    moga endingnya ngga sad…
    huwa~~

  12. Omona key oppa you’re so important in SHINee, SHINee takkan bersinar tanpamu,
    FF ini bikin deg2an dan penasaran kira2 apa yang akan dilakukan key oppa yah, lanjut chingu nulisnya,,
    NB: sebenarnya gak kebayang gimana Key yg semanis itu naik motor, rada susah bayanginnya chingu, tapi pasti keren^^

  13. wah thor..ane pernah nemu artikel yg ngatain key hanya duplikat member lain judulnya SHINEE 4 MEMBERS MINUS KEY. ane nyesek baca artikel it thor..daebak dech ane tnggu next partnya #penasaran

  14. Key, jangan dipikirkan omongan si Muwon dan Namyun.
    SHINee tanpa Key bukan SHINee namanya, begitu juga dengan yang lain. please, abang konci jangan berpikiran pendek seperti itu. Kasian member2 sama manajer lagi pusing mencari dirimu… cepet balik yaaa 🙂

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s