Weird Destiny – Part 1

Title : Weird Destiny Part 1
Author : Jae-Rin
Main Cast : Minho , Krystal , Taemin
Support Cast : Yoon Dujun, Jessica Jung
Length : Sequel
Genre  :  Humor,Friendship, Romance
Rating : PG-13

Summary : Ketika sesuatu yang tidak diharapkan datang begitu saja dan merubah segalanya.. dan saat ku tau bahwa itu adalah… Sarang (love)

*NOTE: Omoo XD ganyangka ff ku di share juga ._.v ff ini sebenrnya iseng belaka kerjaan aku sama temenku si fahmi._.v dia yang ngasi aku ide ff ini^^ awalnya cuma cinta segi 3 ehh malah keterusan jadi bersegi-segi. (Reader: emang cinta segi berapa si tor? Author: entahlah author juga binggung ._.v) gomawo buat yg coment di teasernya :* maaf ya kalo hasilnya ga seperti yang kalian mau >< HAPPY READING^^

Semilir udara pagi turut meramaikan (?) indah pagi hari ini..
Mungkin untuk saat ini waktu yang menunjukan pukul 07.12 semua orang sudah memulai aktifitas sehari-hari seperti biasa.. kecuali dia… yeoja cantik nan pemalas yang masih berkutat di alam mimpinya..

Krystal Pov

“Dongsaeng ku ayo bangun..” suara lembut milik jessica memecah keheningan..
“Krystal yaa.. ayo bangun!” ia sedikit meninggikan suaranya, namun nihil tidak ada balasan dari yeoja ini..
“YA! YEOJA PEMALAS BANGUN!”  tak tahan ia pun memekik
“Ya! Onnie! Penggangu pergi sana!” balas krystal
“Oh baiklah akan kusuruh Pak Lee pulang saja, lihatlah sekarang jam berapa?” dengan santai jessica pergi meninggalkan dongsaengnya itu
“Mwoh? Jam berapa? ….. KYAAAA TAEMIN OPPA!!!”   *brak bruk jderr(?) * dengan jurus kilat ia menggambil handuk merah jambu nya, tanpa ba bi bu aku mengenakan seragam sekolahnya seadanya dan menyemprotkan sedikit parfum di ujung leher dan berlari ke luar kamar..

“Onnie! Kenapa ga bangunin aku lebih awal sih!!” omel ku
“Haruskah? Lagipula masih untung aku mau ke kamar mu” balasnya santai dan meneguk secangkir teh ._.v *eaa elit aja*
“Aigoo! Yaudah aku berangkat sekarang! Annyeong onnie!” ucap ku..  Tapi..
“Eiits sekolah ? Onnie baru saja menyuru Pak Lee pulang kerumahnya^^” jessica senyum penuh kemenangan
“OMOOO!!” hari ini Taemin oppa akan bertanding basket bagaimana kalo aku kelewatan moment penting itu!! Ottokea?!” runtukku dalam hati
“Yasudahla aku jalan saja! Dah nenek lampir!” secepat kilat aku pergi (?)
“YAAA!!”  yang dipanggil nenek lampir hanya bisa berteriak

♪♪ I love u u u.. so beautiful my you uu uu.. ♪♪

One messange from: Minho oppa

Heii adik manis kau dimana?
Aku sudah ada didepan rumahmu, sepertinya berantem lagi?
Haha kutunggu kau Annyeong^^

Omoo! Minho oppa menjemput ku gyaa,, gomawo Tuhan aku tidak akan ketinggalan pertandingan itu^^v

Namja berpostur tumbuh tinggi itu walaupun wajahnya tertutup helm tidak membuatnya menghilangkan pancaran aura ketampananya (?)

“Oppa!”  pekikku
“aissh kesiangan??” tanya minho
“Ne! kau tau aja hehe Kajja! Nanti terlambat!” lalu aku menyambar bangku belakang motornya yang kosong itu
“Peggangan kita ngebut!!!”  Minho langgsung menancap gas!

Taemin Pov

“Gyaa!! Omoo kenapa kau begitu lucu!!”
“TAEMIN OPPA saranghae!!!!”
“Fighting OPPA!!!”

Riuh pikuk pekikan seluruh yeoja di sekeliling lapangan yang hanya meneriaki nama namja yang bernama Lee Taemin

“Woy! Gausah tebar pesona fokusin sm pertandingan kita min!” sindir Dujun sang kapten basket
“anni hyung aku diem aja kok dari tadi” bukan salahku kan kalo wajahku yang seperti ini -_-v
“Ya! Mana si bodoh itu?! Pergi sebentar tapi kok ga balik-balik sih?!” gerutu Dujun lagi
“Hyung sabar kek, minho hyung? Paling ke toilet hehe” aku nyengir cukup lebar justru membuat Dujun tambah kesal karena teriakan Yeoja semangkin jadi..

“Mianhee!! Aku telat!!!”
Namja tinggi itu tampak berlari tergesa-gesa dengan sedikit peluh keringat di keningnya

“Babo! Ku kira kau kemana?! Ayo cepat sebentar lagi tim kita beraksi!” ucap Dujun
“Mianhe Hyung aku jemput adik ku dulu hehe” dia membalas santai,, adik? Mwoh? Minho hyung punya adik?

“terserah deh, ayo semua KUMPUL!” sang kapten mulai membisikan tak tik permainan..

“TAEMIN OPPA!!!!! KALAHKAN LAWAN MU! KAU YANG TERBAIK!!”
Suara cempreng itu tersdengar lagi,, haha siapa lagi kalau bukan yeoja itu.. Krystal

“Haii^^ gomawo!” aku melambai ke arahnya
“KYAAA!!! Kau lihat itu ?!! Oppa!!!”  yeoja itu berteriak kencang,,  lucu sekali^^

“Ya! Dia adik ku!” suara berat itu mengagetkan ku
“eh minho hyung ada apa? Dia adik mu? Aigoo yeoja lucu itu adik mu?” tanyaku riang
“Ne!”  balasan singkat dan berlalu menuju lapangan
“Aneh” batin ku

Pertandingan itu berjalan lancar, satu lemparan layout maut dari Choi Minho berlahsil membuat kelompok lawan kalah telak 12-6

“Great boys! Kau hebat taemin!” Puju sang kapten
“Eh.. tapi kan yang nyetak angka tadi Minho hyung._.”  ucap ku
“Ya,, ya Minho kau hebat!!” Dujun berkata dengan penuh kemenangan (?)
“hh,,, gomawo hyung!” minho tampak begitu kelelahan…

“OPPAAA!!!” lagi lagi yeoja itu, ia berlari sambil membawa handuk kecil dan 2 botol air mineral
“Igo Minho oppa^^” ia menyerahkan 1 botol air untuk minho
“ahh gomawo dear^^” minho tampak bahagia sekali

“Ne^^  dan igo untukmu oppa^^ kau hebat sekali tadi gyaa!! >3
“Gomawo untuk air nya krystal-ssi^^” aku mengacak pelan rambut panjangnya

“UHUK!!”

Minho Pov

Krystal gadis itu berlalri ke arah ku sambil membawa 2 botol air mineral, mwoh? Dua?!

“OPOAAA!!!” Pekiknya.. aigooo
“Igo Minho oppa^^” ia menyerahkan 1 botol air untukku dan satu lagi untuk namja krempeng itu!! Aiish!

“Ne^^  dan igo untukmu oppa^^ kau hebat sekali tadi gyaa!!” dia hebat? Ya! Layout tadi milikku!

“Gomawo untuk air nya krystal-ssi^^” dia mengacak rambut yeojaku YA! Andwae >3

“Ya! Krystal cepat sana masuk kelas oppa sama taemin masih ada urusan sama Dujun Hyung” ucapku sengit
“Yaaa… aku ingin ikut jebal :(” rengeknya
“Ga! Cepet sana masuk kelas.” Usir ku
“huffft.. ne.. -__-“ akhirnya yeoja ku menjauh juga dari si taemin \:D/

Krystal Pov

“Ya! Krystal cepat sana masuk kelas oppa sama taemin masih ada urusan sama Dujun Hyung” ucap minho oppa marah-marah … waeeyo?? .__.v
“Yaaa… aku ingin ikut jebal L” rengekku sambil menarik ujung bajunya (?)
“Ga! Cepet sana masuk kelas.” Usir Minho,, dia sudah marah apa boleh buat..
“huffft… ne.. -___-“ Dengan malas aku meninggalkan lapangan dan dua orang namja  itu..
Aigoo minho oppa kenapa  si, merusak waktu indahku dengan taemin oppa saja!!

Tap.. Tap.. Tap..

Terdengar langkah kaki yang mangkin mendekat kearahku..

Tap..Tap.. Tap!

Langkah itu semangkin jelas, kupercepat jalanku!

Tap Tap Tap Tap!!
Langkah itu ikut berlari mengikuti ku..

“Omma!!!” Tangis ku pecah seketika
“a.. aa.. anu Krystal-ssi gwen.. gwencana?!Ullji,, ulljima”  suara berat yang jarang kudengar memeggang bahuku dari belakang

“Kyaa! Nuguseyo?!” pekikku dengan mata tertutup..
“Ak.. ku.. aku.. emm..” namja itu terbata
“Mwoh?! KAU?!”  aaah ternyata dia pria si kaca mata itu……

-TBC-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

9 thoughts on “Weird Destiny – Part 1”

  1. woaah,
    seru nich,
    minho suka krystal, krystal suka taemin,
    wohh, cinta sgi tiga nich,
    emm, tu namja cpa,?
    Keren,
    lanjuuutttt……

  2. Pas lihat cast-nya Krystal sama Minho,, awalnya gx mw baca,, cz aq gx terlalu suka klo FF pairing GB,, tapi akhirnya baca juga,,hahaha

    Krystal sama Minho add hubungan apa?? Kq dianggep adek?? Diintronua gx add penjelasan,,hehe

    Hmm,, kririk dikit, itu yg diawal pas masuk Krys POV kq masih pake kata ganti dia,, 😛

    Aigoo,, ntu sapa pria berkaca mata ituu???

  3. Minho sudah jelas nggak suka melihat Krystal terlalu memperhatikan Taemin karena dia menyukai Krystal. Key kah namja berkacamata itu?
    Nice story. Lanjut!

  4. ahhh ahahahah dari awal udah rame dan heboh, gimana lanjutannya … ayo..ayo lanjutt… aissh si minho, katanya dongsaeng ??? doyan juga dah (?)
    yaa krys ahahahah lucu ..
    taemin juga lucu,.. ya itu krys kenapaa??
    ayo lanjutannya … ^^

  5. Wah si 2Min rebutan yeoja nih ceritanya he3x, gak nyangka ternyata Minho bisa juga cemburu,, tapi kira2 yg bakal dapetin hati krystal siapa yah, udah penasaran bgt nih chingu, lah trs yg pske kacamata itu siapa?jgn2 bakal jadi saingan 2Min buat dapetin Krystal,,
    Nice FF chingu^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s