My Sassy Bride – Part 2

Title : My Sassy Bride (part 2)
Author : Park Ara
Main Cast : Key, Tanaka So Hee, Kim Jonghyun, Victoria
Support Cast : Taemin, Choi Minho
Length : Sequel
Genre : Comedy, Romance, Marriage Life
Rating : PG 15
Credit Song :
SHINee – The Name I Loved
U-Kiss – Take Me Away

Aku menengok ke balik badan Sutradara Jung. Seorang gadis berambut panjang yang agak berantakan terlihat sedang memasukkan barang-barangnya ke dalam tas. Chankam, bukankah gadis itu…
“KAU?!” teriakku dan gadis itu bersamaan.
Jadi aku akan dijodohkan dengan yeoja yang telah membuatku merinding tadi di pesawat? Yeoja yang sangat-sangat mengerikan itu?
TIIIIIIIDAAAAAAAAAAAAKKKKKK!!!! #$@#!^&%*$#%@#!$%&*@

Tanaka So Hee POV
“Eonni, apa kau masih ingin disini?” tanyaku pada sahabatku, Victoria yang mengantarku ke bandara.
Victoria mengangguk mantap sambil tersenyum. “Mianhae… aku masih ingin bersama Halmoni.”
“Yah… baiklah. Aku pergi Eonni, kalau sudah pulang ke Seoul, hubungi aku ya!” pintaku sambil membentuk tanda telpon dengan tanganku. Setelah Victoria mengiyakan, aku melambaikan tangan padanya dan berjalan masuk ke ruang tunggu.
Sebenarnya aku masih merasa belum cukup puas di New York. Ah liburan yang singkat, kenapa harus cepat berakhir? Dan sekarang aku kembali ke Korea, untuk… sekolah! Aissh… aku ingin cepat-cepat lulus agar bisa seperti Victoria, dia bisa bekerja dan liburan sepuasnya. Aku sangat ingin…
Bug, tidak sengaja aku menabrak orang sampai aku terjatuh. “Aauww…” aku merintih kecil.
“Apa kau berjalan hanya dengan kakimu?”
Mwo? Apa katanya? Kenapa dia malah marah-marah padaku? Aku langsung mendongak ke atas dan melihat seorang namja yang memarahiku. Hah, wajahnya saja menyebalkan sekali! Aku pun berdiri dan balas menatapnya. “Apa kau tidak merasa berdiri di tempat yang salah?”
“Mwo? Memang kenapa kalau aku berdiri di sini?” balasnya lagi membuatku pantas menganggapnya bodoh.
“Dasar bodoh, kau berdiri tepat di depan pintu masuk. Jadi jangan salahkan orang yang menabrakmu, dong. Salah sendiri kenapa berdiri disini?” jelasku panjang lebar.
“Apa? Beraninya kau berbicara seperti itu padaku!” bentaknya semakin menjadi-jadi.
“Memang kenapa? Kau takut?” aku tidak mau kalah.
“WHAT?! Hei, kau minta maaf sekarang atau… aku akan menuntutmu!”ancamnya.
“Silahkan!” seruku tak peduli. Aku langsung pergi tanpa ingin memperpanjang masalah. Karena membuat masalah dengan orang seperti itu sama saja buang-buang waktu dan energi. Lebih baik aku masuk ke ruang tunggu sekarang.

Aku meletakkan pantatku di kursi pesawat. Aku melihat seorang namja berkaca mata hitam sudah duduk di kursi sebelahku. Hm baguslah karena aku tidak suka duduk sendirian.
Tak lama kemudian, pesawat mulai lepas landas. Aku memilih untuk memejamkan mataku. Sedang namja di sampingku ini mendengarkan musik melalui headphonenya. Apa dia orang yang takut ketinggian ya? Ah apa urusaannya denganku? Sadarlah So Hee, kau mulai melakukan lagi kebiasaan burukmu!

“Kau mau bir nona?” tanya seorang Pramugari menawarkanku beberapa botol bir di meja dorong. Aku melihat botol-botol itu dengan tidak nafsu. Aku justru ingin makan sekarang.
“Bisakah aku memesan makanan?” tiba-tiba namja disampingku menerobos pembicaraanku dan si Pramugari. Aku langsung menatapnya kesal.
“Hei, dia kan melayaniku,” kataku tidak terima. Kenapa ia tidak menunggu sampai aku menjawab pertanyaan Pramugari itu sih?
“Memangnya kenapa kalau dia melayani orang lain? Tidak boleh?” tanyanya balik membuat ubun-ubunku ingin meledak.
“Tidak,” tegasku. Lalu aku menatap Pramugari itu, “Aku ingin kopi saja.” Ah, kenapa kopi? Aku kan sedang tidak ingin minum. Ini semua gara-gara namja ini!
“Hei kau…”
“Kau mau memukulku? Kenapa tidak di bandara saja nanti?”
“Hei, kau benar-benar menyebalkan sekali! Apa kau manusia?”
“Apa katamu? Apakah kau bisa sopan sedikit?”
“Kau yang lebih dulu tidak sopan padaku, tahu!”
Aku tidak menjawabnya. Aku hanya menatapnya tajam. Hei, bukankah ia namja yang bertabrakan denganku tadi? Huh, dunia memang begitu sempit! “Kau belum tahu siapa aku sebenarnya,” ujarku singkat lalu menghentikan ini dengan membaca majalah sambil menunggu pesananku datang. Aku membolak-balikkan majalahku dengan kesal.
“Nona, ini kopi pesanan anda..”
Aku tersenyum pada Pramugari itu dan menerima secangkir kopi. Aku pun melanjutkan kegiatanku membaca majalah Entertainment itu. Aku sedikit heran saat melihat satu halaman yang terdapat foto seorang namja yang berdiri dengan kemeja putih. Sepertinya aku pernah melihat orang ini? Oh, ya Tuhan?!
Diam-diam aku melirik namja disampingku, lalu kembali melihat gambar di majalah. Oh dear, mereka adalah orang yang sama!

Fiuh, sampai juga di bandara Incheon! Aigo, kalau tidak salah ingat Appa akan menjemputku. Dan aku akan dijodohkan hari ini juga. Andwae, aku kan sudah punya pacar. Jangan sampai Appa menemukanku..
Aku pun berjalan keluar bandara sambil mengintai keadaan sekitar. Appa pakai baju apa ya? Aku tidak boleh ketahuan.
“So Hee?”
Aigo, apa itu Appa? TIDAAAAAKK!!!
“Tanaka So Hee?”
“Appa aku mohon jangan jodohkan aku! Aku sudah punya pacar Appa!!” aku memohon-mohon tanpa melihat wajah Appa. Itu terlalu mengerikan!
“Chagiya…”
Eh, bukan Appa? Aku pun mendongakkan kepalaku. “Oppa?” seruku senang karena aku melihat namja yang sangat kucintai ini berada didepanku. Ia pun langsung memelukku.
“Bogoshipeo…” ucapnya.
“Na ddo…” aku melepas pelukannya. “Jonghyun oppa, kau tahu ada banyak tempat yang indah di New York.”
“Jeongmal? Ayo kita kesana saat natal.”
Aku mengangguk setuju. Tiba-tiba mataku menangkap sosok yang sangat ku kenal. Appa?! “Oppa, sepertinya aku harus pergi sekarang.”
“Mwo? Ada apa So Hee?”
“Gwaenchana… nanti kutelpon! Saranghae!” aku langsung lari tunggang langgang seperti di kejar hantu. Saat sampai di depan, aku langsung menyetop taksi. Fiuh, untunglah aku selamat.
Tiba-tiba ponselku bernyanyi riang. 1 message received from Appa? Jantungku langsung berdebar keras.
Kau turun dari taksi sekarang
atau Appa akan membunuhmu dari belakang!

Mwo? Aku menoleh ke belakang dan melihat mobil Appa sedang membuntutiku. Aku melengos lemah. Akhirnya aku menyadari satu hal, aku tidak bisa melawan semua yang diperintahkan Appa. Oh… sincha!

Mobil yang dikemudikan Appa pun berbelok ke halaman sebuah rumah bercat putih. Aku mengamatinya dari jendela mobil. “Rumah siapa Appa?”
“Tentu saja rumah namja yang akan dijodohkan denganmu,” jawab Appa sambil membuka pintu mobil.
“Mwo?” aku berlarian kecil menyusul Appa. Aku melihat Appaku tersenyum pada seorang wanita, mungkin pemilik rumah. “Appa! Aku baru sampai kenapa kau sudah mengajakku kesini?!” seruku kesal tapi Appa tidak menggubrisku.
Kemudian, aku melihat sesosok namja dari balik badan Appa. Posturnya seperti, oh gosh?!
“KAU?!” seruku dan ia bersamaan. Tidak mungkin! Jadi aku akan dijodohkan dengan namja ini?! ANDWAAAAAEEEE…!

“So Hee, beri salam,” suruh Appa. Aku masih enggan melakukannya sampai Appa memelototiku.
“Annyeonghaseyo…” salamku sambil membungkukkan badan.
“Aigo… kau cantik sekali,” puji Ajhumma. Aku hanya membalasnya dengan tersenyum simpul. “Silahkan duduk.”
“Maaf, anak kami memang sedikit tidak sopan,” ujar Appa sambil tertawa. “Ah, Key-ssi, kita berjumpa lagi,” Appaku menyapa namja yang disebut Key itu.
“Apa kau sudah merencanakan ini sejak lama? Enak saja kau akan menjodohkanku dengan anakmu,” balas Key membuat kedua mataku melotot. Berani sekali dia melawan Appaku. “Asal kau tahu saja, anakmu ini sudah membuatku sial seharian!”
“Key…” kata Eomma Key.
“MWO?!” aku langsung berdiri. “Bukankah kau yang membuatku marah?” balasku. “Kalau aku tidak bertemu denganmu hari ini, pasti hidupku akan baik-baik saja.”
“So Hee, cepat duduk,” Appa memarahiku dengan nada rendah. Aku menurutinya. Tapi aku masih menatap Key dengan kesal. Sudah berbicara kasar pada Appaku, mengataiku pembawa sial pula!
“Maafkan anakku,” Eomma Key sedikit membugkukkan badan dan Appa pun melakukan hal yang sama.
“Maaf Key-ssi, aku pikir kejadiannya tidak akan seperti ini,” aku terkejut mendengar Appaku meminta maaf seperti itu.
“Appa, kenapa minta maaf padanya?” protesku.
“Kau diam saja, atau Appa tidak akan memberimu uang saku selama setahun!” ancam Appa. “Nyonya, aku dengar kau memiliki dua anak namja kan?”
“Ah, ne. Anakku yang pertama,” jawabnya. “Key, mana hyungmu?”
“Hyuung!!” teriak Key. Aigo, dia itu memanggil hyungnya atau pembantunya sih?
“Annyeonghaseyo..”
Aku langsung berdiri mematung melihat siapa yang datang. Oh dear… apa aku tidak salah lihat? “Oppa?”
Sesaat kemudian aku tidak merasakan apa-apa lagi. Dunia di sekitarku menjadi gelap. Aku hanya mendengar Appa memanggil-manggil namaku…

“So Hee, kau sudah bangun?”
Samar-samar aku mendengar suara Jonghyun oppa memanggilku. Aku merasa sedikit pusing, tapi berusaha membuka kedua mataku. “Oppa…” panggilku lemas. Tapi aku kecewa karena orang yang pertama kali kulihat adalah si namja menyebalkan itu, bukan Jonghyun oppa.
“Aku disini,” panggil Jonghyun oppa dan akhirnya aku dapat melihatnya. “Gwaenchanayo?” tanyanya sambil tersenyum.
Aku mengangguk.
“Tadi kau pingsan,” ujarnya. Aku mengingat-ingat. Benar, karena aku terlalu shock kalau orang yang akan dijodohkan denganku adalah adik dari namja yang aku cintai. “Apa karena aku?”
“Bukan, dia saja yang berakting agar semua orang panik,” tiba-tiba Key menerobos pembicaraanku dan Jonghyun oppa.
“Ya, siapa yang pura-pura huh?!” sergahku cepat. Anak ini kalau dibiarkan teryata melunjak!
“Sudah-sudah, Key kau tidak bisa sedikit sopan pada yeoja?” Jonghyun oppa membelaku. “So Hee, aku panggilkan Appamu ya.”
Aku mengangguk sambil tersenyum. Jonghyun oppa pun keluar dari kamar.
Krik, krik… kini hanya ada aku dan Key di dalam satu ruang. Aku tidak ingin berbicara sepatah katapun padanya. Bagiku, menghirup udara yang sama dengannya pun membuat aku ingin mati.
“Ya, apa kau pacar hyungku?” tanya Key memecah keheningan.
“Kalau iya kenapa? Apa urusanmu?” jawabku acuh tak acuh. Setiap berbicara dengannya, suhu tubuhku selalu naik.
“Ya, kenapa kau begitu? Aku kan menanyaimu baik-baik?! Dasar yeoja aneh!”
“Mwo?!” aku langsung bangkit dari tempat tidur dan mencari-cari barang untuk memukulnya. Ah, tongkat baseball! “Ya, kau menantangku tadi di pesawat. Sekarang ayo kita selesaikan!” aku mengayun-ayunkan tongkat di tanganku.
“Keurae!” mataku melotot melihat Key juga menggenggam tongkat baseball di tangannya. “Kesini kau!”
“YAAAAAA!!!”
Bug, bug tongkat kami bertumpu keras. Aku melihatnya lalu menatap Key. Aku tidak boleh kalah! “AAAAAAAAAAA!!!” aku mengayunkan tongkatku secara membabi buta ke arahnya.
Tanaka So Hee POV END

Author POV
Key tidak mau kalah, ia juga terus menyerang So Hee secara bertubi-tubi. Bahkan ia sudah tidak peduli lagi kalau yang menjadi lawannya sekarang adalah seorang yeoja.
“Dasar kau setengah setan!” seru Key sambil terus mengayunkan tongkatnya. Ia juga tidak sadar ponselnya terjatuh.
“Kau namja tidak tahu diri!” balas So Hee.
Mereka masih terus mengayunkan tongkat masing-masing sampai…
SET! CHU!
Kaki Key terpeleset ponselnya sendiri sampai ia jatuh menindih So Hee. Keduanya langsung terdiam dan menatap satu sama lain. Ditambah… bibir mereka saling mengunci.
“Omo… kalian?!” seru Eomma Key terkejut. Begitupun dengan Jonghyun dan Appa So Hee. “Apa sebaiknya kalian menikah saja? Sepertinya kalian sudah tidak sabar?”
Key dan So Hee yang baru sadar dengan posisi mereka langsung berdiri. “ANDWAAEEEE!” seru mereka kompak.
Author POV END

To Be Continued…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

60 thoughts on “My Sassy Bride – Part 2”

  1. Yah, author. . .
    kenapa harus TBC?

    tapi cerita.a tetep keren. . .
    daebak, . .
    gak bisa bayangin key Oppa perang tongkat baseball sama Tanaka So Hee. . .
    dan di akhiri dengan adegan Key terpeleset dan chu. . .
    wahahaha. . .

  2. aigoo,
    jonghyun, kasihan skali drimu,, pcarmu djdohkan dngan adikmu,,,
    wezz, perang tongkat baseball,,
    keren,
    lanjuuutttt……

  3. wuahahahaha..
    Perang tongkat baseball yg b’akhir plg manis.. Hahaha..
    Trus nasib jjong gmn tuh.. Ah.. Jjong-ppa sma aku aja dch..#kaburdikejarblingers

  4. weeeeeeeeeeeeeh makin seru aja nih ffnya!!!
    aq penasaran banget nih ceritanya! jadi gimana??? key atau jonghyun???
    so hee sama key kan??? gak sama jonghyunkan????? *bayk tanya*:D

    ayo..ayo…ayo lanjutin thorrr!!! seru2 kekekekekekekekeke 😀

    nice ff and keep writing! 🙂

  5. Wiih, daebak deh thor
    TBC lg deh..
    Padahal ga trasa bacanya..
    Cpt bgt udh TBC part2 nya
    Tp deg2 kan jg baca nya
    Kekekekek
    Fighting thor..
    Lanjut deh~

  6. OMOOOO…
    aq kuq mlh kasian ma jjong ya?? rasanx kyk pacar nx direbut ituu
    euuuuun dikit amat sich bnyakin lg dungs…!!
    tpi bgs kuq eun,
    ditunggu yaa lanjutannx

  7. sepertinya cinta segi empat nih.
    antara jonghyun yang suka ama so hee. trus so hee yang ntar bakalan sama key. terus si victoria yang rasa-rasanya jga suka ama key.
    #sotoy amat lhu.
    hehe..
    hanya nebak kok thor.
    but capcus ditunggu part selanjutnyaaaa

  8. mianhae jeongmal mianhae ga bisa bales satu-satu … T.T
    #bow

    Gomawo buat semua yang udah baca dan komen!!!! XD
    Author jadi semangat banget deh!!! hehehe…
    #bow again

  9. hay authorrr(?)
    jjong kasian..ToT..pacarnya dijodohin ma adeknya,sini ma aq ajj #eh #digantungBlingers
    key gg sopan amat,masa ma appanya so hee kayak gitu..-.-,appanya sohee juga sadis ._.
    Tu key sama sohee bener” preman yah,perangnya gg nanggung” pake tongkat baseball =o=!tp akhir”.a so sweet :3,wkwk
    aq tgu next part.a..hoho 😀

  10. ini yg bikin aku BT bgt sama yg bikin cerita… mengapa dunia ini harus ada kalimat TO BE CONTINUED….
    sebel deh….
    semoga lanjutannya cepetan di publish ya….
    amiinnnnn…

  11. “ya apa kau pcr hyungku”
    “klo iya knp? mslh buat lo?
    ok author.. maaf saya lebay.. -___- hahaha

    weleh.. malah berantem.. seru tuh klo direkam.. wakakaka

    malah jatoh.. dan cup deh… kkkk

    ditunggu part 3nya thor 😀

  12. suka perangnya… sering-sering aja adegan perangnya hwehehe
    wah, kasian sekali uri jongie,
    pokoknya si jong harus dapet pasangan yang lain thor! author harus tanggung jawab biar jong gak patah hati entar! (author : wah nih reader berisik banget deh, gak tau apa nyari ide ceritanya susah. Aku: *kabuuur* :p )

  13. bantuin mereka bedua teriak..
    “ANDWAAEEEE!”
    kekekeke…

    jonghyun oppa,
    kasian sekali nasibmu!
    sini sama aq aja..
    *ditarikminhopulang
    kekekeke..

  14. jiaaaahhhh , gimana kabarnya jonghyun tuh liat cweknya ciuman sm adiknya dan posisinya ituloooo , bikin sesek nafas….hahaha.
    TBC nya sumpahhhh menganguuuuuu !!!! lanjuttttt lanjutttt , hehehe

  15. Ya ampunbentar banget, perasaan baru mulai baca tiba2 udah selesai aja ya….
    Mau kalo di CHU key, tapi lebih mau lagi JJONg sama aku
    Hehe
    Itu gimana ya masa perangnya ganass amet
    Huaaa, ntar jjong gimana ya ? Apalagi setelah liat kejadian itu ?

  16. ga sabr bca part selnjut.nya,,
    huaaa,key perang tongkat ampe adgan kyk gtu jd slah paham dech semua.nya,, jhong oppa sabar yaa!!
    thorr ceritanya keren hwaitting yaa bikin next partnya

  17. Oh my god
    Wah kebayang perasaannnya jong gimana
    Tapi kayanya perjodohan akan di percepat nih
    Dan…
    Sayang banget hpnya key keinjek
    Pasti ancur

  18. ahhh jjong,, hadeeh kasiaaan
    huwaaa sudahlah lanjutkan ..
    aku ngikik pas baca appanya bakal ngebunuh kalo dia ngak turun dari taksi .. ckckckk parah..paraaah…
    ahahahahah
    ceritanya menarik.. ahahah
    jjong sama aku ajah deh .. *ahhhh#plak!!*
    ayo..ayo.. lanjutannya .. heheheh

  19. min mau nanya doong
    aq bingung, kayanya waktu itu my saaay bride part6 sama part 9 udh ada, tpi ga bisa dibuka lagi sekarng, apa aq yg salah yaa, hehe
    oh iya, next partnya segera dikeluarin yaaaa 🙂

  20. ya ampun, g namja g yeoja sama2 sarap*geleng2 pala*.
    Omo… Cerita cinta segiempat ini.
    npa jh msti jd kakakny key sih?? Kalo sohee nikah m key, ksian amat jhny.
    rumit bget.
    d akhir bkin ngakak, abis brantem, kepeleset, ciuman.
    Wanbyeokhan hahaha

  21. aduh itu kasian key oppa dapat calon istri gengster gitu hahahha
    sumpah mereka itu gk cocok,ntar yang ada kalau mereka jadi nikah pasti deh perang terus apa lagi key oppa itu kan kayak umma hahah 😀
    ditunggu next chap

  22. Iiihhh..
    It kenapa mereka..
    Cinta nya ribet banget..!!
    Pacar kakak ku tunangan ku..!!
    Key oppa jangan kasar2 sama cewek dong..!!
    Lanjuttanya cepatan ya thor..
    Hwaiting..!!

  23. wahh, lucu amat nih Key sama So hee..
    gmana ma Jonghyun nya klo gtu *udah sama saia aja hahaa

    makin seru nih critanyaaa..
    like his…like this…

    Hwaiting!!

  24. serruuu seruuu seruuu…
    ini parah… jadi Jonghyun oppa pacarnya so hee?
    astagaa..
    kasian jjong oppa… T^T
    Key~~ kau dijodohin sama aku ajaaa.. jebal… 😉 #kedip-kedip genit

    itu pas mereka di kamar..
    astagaaa.. mereka berdua perang pake tongkat baseball?
    ga takut babak belur apa mereka itu.. -____-a
    key sama si soo hee sama2 aneh..
    kekekekeekeke XD

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s