My Tea Teacher

JUDUL: my tea teacher

Auhor : han dong hee

Main cast:: lee taemin , kim hyerin (imaginary)

Support cast : all other member shinee, and min ah (hyerin friend)

Genre: general,romantic

Length: oneshot

Rated : PG-13

a.n:

gara-gara keseringan baca ff, jadi pengen bikin sendiri deh!!! Tapi aku bener-bener masih pemula, jadi kalo ada kesalahan, mohon di kritik dan di saran ya!! ^^
cerita ini terinspirasi dari komikku, love café,, tapi gak semuanya sama kok!!

Aku percaya..

Bahwa cinta yang manis adalah yang sangat diingikan oleh setiap gadis..

Cinta yang manis dan membara..

Hingga mampu mencairkan kesedihan seperti apapun..

“wahhh… enak ya mereka…. Pengen deh punya pacar kaya gitu..” ucap hyerin dalam hati.. sambil melihat seorang pasangan yang sedang berjalan diluar jendela..
“ woy,hyerin!!” teriak min ah yang membuat hyerin kaget..
“ apa sih!?! Bikin kaget aja,,”
“ itu awas!!”

Brrrruuuukkk!!!!!!!!

“awww!!!”

“ ah, hyerin maaf ya,,”

“ ya, lee taemin!! Kenapa kau bermain bola di kelas!!! Kalau kena kaca bagaimana!!!??!! Kau saja sudah mengenai mukaku!!!”
“ maaf deh… ehm? Maaf ya??”
“ aaiiissshhh,, dasar kau ini seperti anak kecil saja!!”

Saat pulang sekolah…

“hyerin!!” teriak min ah dan langsung mendekati hyerin,,
“pulang bareng dong,,”
“ maaf min ah, aku tidak bisa..” ucap hyerin yang terlihat buru-buru sambil memegang kertas.
“ itu apa??” tanya min ah
“I,I, ini??” lalu min ah menyadari bahwa itu adalah surat lamaran kerja

“ I,I,itu bukannya surat lamaran kerja??? Kau mau berkerja sambilan??”
“ iya,,” ucap hyerin dengan bangga..”
“untuk apa??”
“ aku tidak boleh hanya menunggu saja!! Akan kumulai debut kisah cintaku dengan menggaet namja dewasa dan cool..”
“ namja dewasa dan cool??”
“ ya, sebenarnya sih intinya namja itu mempunyai sifat terbalik dari taemin yang kekanakan itu,,”
“ kau akan melamar dimana??”
“ di café xxx”
“ CAFÉ XXX????!!!!!???”
“ iya,, memangnya kenapa??”
“ kau sudah gila ya,, café itu kan café yang terkenal karena para pelayannya yang tampan-tampan,, sudah banyak yeoja dari sekolah kita yang berusaha menggaet mereka,, namun tak satupun berhasil!!!”
“ aku tidak peduli,, pokoknya aku harus berusaha mendapatkan salah satu dari mereka!! Hwaiting hyerin-a!!!!”
“ iya,, iya hwaiting hyerin-a,,”

####### – – – – – – – – – – – – –  – – – – – – #######

Di café xxx

“ ahjussi,, saya ingin berkerja disini,,”
“ apa kemampuanmu??”
“ne,! ke-ke-kemampuan??”
“ iya,, kami sedang mencari pegawai yang ahli meracik jus, meracik teh dan membuat kue cake,,”
“ apa, hanya menjadi pelayan biasa tidak bisa??”
“ pelayan biasa?? Aahh maksudmu yang bertugas mengantar makanan?? Sudah cukup banyak pelajar yang bekerja sebagai pelayan disini,,”
“jadi, apa kemampuanmu??”
“ ke-kemampuan?? Aku tidak punya,,”
“ tidak punya??, kalau begitu silahkan coba lain waktu,,”
“t-t-tapi ahjussi…”

Hyerin pov..

Hyerin duduk dikursi café dengan rasa putus asa,,

“Aaaiiissshhh,,,, sial sekali aku… bagaimana aku mendapatkan salah satu namja di café ini,, dari awal saja aku tidak diterima bekerja disini,,

(“ kau sudah berusaha,,”) terdengar suara namja didekatku,, aku pun menengok,, dan ternyata itu adalah LEE TAEMIN!!

“ annyeong hyerin!!!”sapanya dengan ceria

“k-kau, apa yang kau lakukan disini,,?”

“aku bekerja disini,,”

“kok bisa!!!!!”

“ ”
“sudah kuputuskan,, aku akan terus berusaha agar aku bisa diterima disini!!!! Aku nggak mau kalah darimu!!”

Keesokannya..

(mana mungkin taemin lebih baik dari aku?? Mungkin kemarin penampilanku kurang menarik!!!,, hari ini aku akan berubah total!!)

Dikelas,,

“ya hyerin-a kenapa kau berpenampilan seperti itu??”
“ kenapa?? Aku nampak dewasa bukan??”
“ ia, memang benar kau nampak dewasa, tapi kau benar-benar akan wawancara dengan penampilan seperti itu??”

Hyerin pov end – – – – – – – – –

Author pov

Diruangan bos dari café xxx

Tok,, tok,,tok,,

“ masuk,,”
(“ annyeonghaseo ahjussi…) ahhh,,, pelajar ini lagi,, apa-apaan dia,, aku kan memintanya untuk datang dengan kemampuan,, bukan dengan penampilannya yg seperti ini!!

“ coba lain kali lagi ya,,”

Author pov end – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –  –

Hyerin pov

“ coba lain kali lagi ya,,”

Apa-apaan dia?? Dia bahkan hanya menatapku sebentar lalu kembali menatap buku yang sedang dibacanya,, ahjussi setidaknya lihat aku dulu!!!

(“ makan dulu saja,,”) aku terkaget dengan suara namja yang berbisik dikupingku,, aku sudah tahu, itu pasti taemin,, aaiiissshhh,,, kenapa harus dia yang bertanya padaku,, pegawai disana ada yang lebih tampan dari dia,,

“ tidak usah,,”
“ hari ini aku gratiskan deh,,, aku yang bayar,,… gimana??”

Gratis?? Wah lumayan makan gratis disini,,, baiklah aku mau..

“ b-baiklah,,” ucapku dengan sedikit sinis,,”
“ dasar kau ini,, mood-nya gampang berubah ya,,”
“i-itu karna aku nggak ada alasan untuk menolak traktiranmu, jadi kuterima saja,,”

##### – – – – – – – – – #####

Beberapa saat kemudian taemin datang dengan membawa teh.

“ baru begini saja kau sudah mau menyerah,, kudengar dari min ah, katanya kau mau mencari namja dewasa dan cool disini??”

Berani sekali dia membicarakan hal ini padaku!!!! Mood-ku hari ini pun sedang tidak bagus,, kenapa dia mengatakan hal ini !!!!!!

Aku pun melotot padanya..

“ loh! Kenapa melotot??!”
“ jangan membicarakan hal itu sekarang!! Sudah sini aku saja yang menyeduh teh-nya!!! Kau benar-benar membuat mood ku hilang!!”

Eeeiiittt,,,!!!

“tunggu dulu,, menyeduh teh seperti biasa saja tidak cukup,,”
“ hmm?”
“ baik teh,green tea, teh cina……. Semua memiliki waktu menyeduh dan suhu yang tepat..” ucap taemin sambil menyeduhkan teh-nya secara perlahan..

Ah,,, dasar taemin… kenapa dia jadi berbicara sendiri,, dia memang benar-benar membuat mood-ku hilang!!

“kau harus menyeduhnya dengan…….”

Sseet…! Langsung kuambil saja teh nya,,

“ waaa,,, dasar hyerin memang tidak sabaran!!”
“ biar saja,, salah sendiri kau terlalu lama menyeduh!!”

Aku pun meminumnya….

………….

Tunggu dulu…

Kenapa rasanya berbeda……..?

Biasanya, aku kurang suka teh.. karna rasanya yang kental,,,,

Tapi kali ini beda!!

Waaaa… taemin hebat!!!! Pantas saja café ini mau menerimanya!!

Sekarang aku tahu caranya agar aku bisa diterima di café ini….!

“ taemin-a, ajari aku cara membuat teh!!”
“boleh,, kalau begitu setiap pulang sekolah,aku akan kerumahmu,, tapi  sebagai syarat,, kamu harus selalu menyediakanku kue!! Oke??”
“i-iya,,”

Entah kenapa sejak kapan aku mulai terbawa oleh taemin..

Keesokannya….

Belajar dengannya memang menyebalkan,,,,
Tapi ini demi lolos wawancara!!
“ mana kuenya??”
“ itu, di meja,,”
“ uwwwaa….. cheese cake!!!, aku sangat suka cheese cake!!”

Uuhhh,,, dasar kekanakan,,

“ jadi kita mulai dari mana??”
“ baiklah,, aku keluarkan dulu teh nya,,”
“ uwaa,, ini semua berbagai macam teh, ya??”
“ aku ini kan penggila teh,,”

Ya.. begitulah taemin,, dia sangat ahli soal teh,,

########

Beberapa hari kemudian…

“ sssrrupppttt….”
“ bagaimana rasanya??”
“ hhmm!! Enak!! Waaaa akhirnya kau bisa juga membuat teh enak seperti ini hyerin!!”
“waaahh,,,akhirnya aku bisa wawancara juga,, setelah 2 kali ditolak,,”
“ sepertinya kau ingin sekali bekerja disana,,….. padahal kau kerja bukan karna ingin menambah penghasilan,, tapi karna namja-namja yang bekerja disana kan??”
“ lee taemin!! Sudah kubilang jangan bahas itu!!” teriakku dengan muka marah..
“ aku tidak yakin ada yang mau denganmu,, lihat saja wajahmu sekarang,, seperti minum teh yang sudah kelamaan diseduh………….. kecut,!!”

Uuuhhh dasar taemin,,, bisanya hanya meledekku saja!!

Keesokannya aku dan taemin pulang bersama

“Cuma karna ingin mendapatkan salah satu namja disana kau sampai harus belajar membuat teh,, kurasa itu hal yang hebat,,”

Ada apa ini,, kenapa aku merasa menjadi tersipu-sipu??? Ada apa denganku.. kenapa akujadi gugup seperti ini??

“ ah, ma-masa sih?? Hehe..”
“ kapan mau belajar lagi??”
“ nanti saja,kalau aku sedang mood untuk belajar dan mendengarkan kata-katamu yang panjang itu,,”

Pelajaran menyeduh teh bersama taemin… bukan hanya soal teh saja…
Ada banyak kata-kata penyemangat yang kudapatkan..
Cara menyeduh teh yang diketahui taemin… ada berapa banyak lagi ya?

“kau harus lebih bekerja keras lagi,,”
“ aku tahu,, aku akan berusaha agar aku bisa bekerja disana,, digaji kecil pun tidak apa-apa! Aku tidak terlalu peduli dengan gajinya!!”

Ring ding dong ring ding dong ringgiding ding ding ding….
Suaara hp taemin berbunyi,,

“yobuseo,,, o, omma ada apa??”
Aku hanya memperhatikan taemin yang sedang menelfon

“ mengantar kakek cek kerumah sakit?? Sekarang?? Tapi aku hari ini akan…..”

Taemin disuruh mengantar kakeknya cek?? Tunggu dulu,,, ini kesempatanku untuk bekerja disana!! Aku bilang saja aku disuruh taemin menggantikannya,, karna taemin sedang ada urusan,, dengan kemampuan menyeduh teh yang diajarkan oleh taemin,, sepertinya aku diijinkan menggantikan dia,,

“taemin-a kau ingin mengantar kakekmu kan?? Kalau begitu aku akan menggantikannmu dicafe ya!!! Annyeong!!” akupun pergi dengan segera,.

Di cafe xxx

Ah, syukurlah aku diperbolehkan mengantikan taemin setelah si ahjussi menyebalkan itu melihat kemampuan menyeduh tehku,, ini memang belum sehebat taemin,,, tapi setidaknya aku bisa..

“selamat sore!! Kau pegawai baru ya??” tanya salah satu pegawai yaitu lee jinki waahhhh benar kata orang-orang dia itu manis dan juga ramah ya!!!!

“tidak,, hari ini aku Cuma menggantikan taemin,, taemin sedang ada urusan hari ini,,”

“kudengar kau murid-nya taemin ya??” ucap kim kibum dari kejauhan dan lalu berjalan ke arahku..
“ murid apaan??” tanya minho yang juga sedang berjalan ke arahku yang sedang menyeduh teh,,
“taemin mengajarkannya cara membuat teh,,, taemin memang hebat ya.. dia kan penggila teh,,” jawab jonghyun..

Waaaahhhh…. semua namja yang kuinginkan sedang ada dihadapanku sekarang ini,,, hmmmm aku pilih yang mana ya?? Hi..hi… dasar kau hyerin mengkhayal saja..

“ kenapa kau tertawa??” tanya kim ki bum
“ ne! A-aniyo..”
“ teh ini milik pesanan nomor berapa??” tanya minho
“ memangnya kenapa??”
“ biar aku yang antar,, teh ini cukup banyak,, aku takut kau tidak mampu mengangkatnya,,”
Waahhhh…… namja yang satu ini benar-benar romantis dan baik hati…. dia benar-benar berbeda dengan taemin,,, kira-kira namja itu mau pacaran dengan ku tidak ya??

Hari sudah malam,,, dan aku bersama beberapa pegawai lainnya berada di ruangan karyawan untuk bersiap pulang sambil bercakap-cakap.

“jadi setiap pulang sekolah kalian selalu berdua??” tanya lee jinki yang manis itu
“ iya,, setelah pulang sekolah dia akan kerumahku untuk mengajarkan aku,,”
“ waaahhh aku jadi iri,, waktu sma,, aku ingin sekali pulang bersama yeoja,,”
“kau dan taemin berpacaran??” ucap sepontan kim kibum yang membuat aku kaget..
“ a-aniyo!!! Mana mungkin aku ada perasaan sama bocah kaya taemin,,”

Greek..

“ o, taemin-a!” ucap minho
“ kau pasti ada perasaan dengan hyerin kan taem?????makanya kau mau mengajarinya kan???” ucap kim kibum , aku semakin shock mendengarnya bicara,,
“tidak,, aku mau melakukannya karna aku ingin memakan kue-kuenya,,” ucap taemin..
“ ternyata yang diincar kuenya ya,,!! Dasar kau taemin seperti anak-anak saja,,!” ucap jonghyun

Entah kenapa kau semakin merasa tidak enak dengan taemin,, sepertinya dia mendengar apa yang aku katakan tadi,, bagaimana ini??? Taemin-a ku mohon bicaralah padaku…. maafkan aku ya… lee taemin…

“ hyung,, hari ini kau dan jonghyun shift malam kan??” tanya taemin pada lee jinki
“ iya,, tapi taemin-a bukannya hari ini kau tidak ada shift malam??kenapa kau datang kesini??” tanya lee jinki
“ hari ini shift siangku kan digantikan oleh hyerin,, sebagai gantinya aku akan bekerja shift malam hari ini,,”

Lee taemin kumohon tataplah aku,,, jangan marahlah padaku,,, kumohon maaf kan aku….

“ eehhhmm… hyerin-a?”
Akhirnya dia bertanya padaku,, tapi aku terlalu kaget saat dia memanggilku,,
“ n-ne!?!”
“ hari in terima kasih sudah menggantikan aku,,”
“ne..ne…”

Tatapan wajahnya berbeda dari biasanya,,, apa dia marah padaku??? Maaf ya taemin…  aku jadi makin merasa bersalah padanya..

Keesokannya..

Hari ini  aku akan diajarkan oleh taemin, hari ini dia akan mengetes bagaimana rasa teh buatanku,tapi sepertinya dia sudah tidak marah lagi,,

“ssrrruuupppttt……….”
“bagaimana rasanya??” tanyaku.
“wow,,!! Sempurna lho!!

“sini tanganmu,,” lalu taemin langsung menarik tanganku dan memberikan sebuah cap..
“ini cap apa??”
Namun taemin terdiam….
Beberapa saat kemudian..
“ waahh,,, sepertinya aku sudah tidak harus kesini lagi setiap pulang sekolah,,”
“maksudmu apa,?!?”
Taemin terdiam sejenak..
“peranku sudah berakhir,,”

Eh?? Apa maksudnya perannya sudah berakhir??

“kau harus wawancara nanti,,semoga berhasil ya!!”
kemudian taemin pergi tanpa memakan cake yang kusajikan..

padahal hari ini aku sengaja membuatkan untuknya,,,,,,

setidaknya makan dulu kek,,

Hyerin pov end – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – –

Author pov

Di cafe xxx

“wah, kau mau coba wawancara lagi ya!!” ucap sang bos dengan wajah senang.
“tidak,, aku ingin mengantarkan kue ini untuk taemin,,”
“waaahh.. sayang sekali,, padahal dia sudah sengaja memberikan pekerjaanya untukmu..”
“ apa??” hyerin terkaget dan bingung
“dia memohon agar kau bisa diterima,, sebagai gantinya dia akan berhenti…..
Apakah dia……….menyukaimu???? kalau kau mau wawancara.. kau bisa coba kapan saja kok,,

Author pov end – – – – – – – – # – – – – – –

Hyerin pov

“waaahh.. sayang sekali,, padahal dia sudah sengaja memberikan pekerjaannya untukmu..”

“ apa??” aku terkaget dan bingung..

“dia memohon agar kau bisa diterima,, sebagai gantinya dia akan berhenti…..
Apakah dia……….menyukaimu???? kalau kau mau wawancara.. kau bisa coba kapan saja kok,,

Dia mengatakan bahwa hari ini aku harus wawancara.. walaupun aku datang kesini bukan untuk wawancara… tapi kalau ternyata dia mengorbankan dirinya seperti ini aku juga tidak mau,,!!! ,dasar taemin,,, apa sih yang dipikirkan si bodoh itu..??? lebih baik aku tidak usah lagi melamar disinni,, dari pada dia yang harus berkorban!!

“aku tidak akan pernah mau wawancara disini lagi!!” ucapku keras
“aku tidak ingin,,,, bekerja ditempat yang tidak ada taeminnya!!

Akupun pergi meninggalkan cafe itu..

Padahal awalnya aku ingin mencari cinta yang manis…. mencari namja yang lebih baik dari taemin,,, tapi kenapa sekarang hatiku justru terpaku pada taemin??

Tapi……

Benar juga…….

Taemin memang namja yang baik…

Dia tidak pernah merasa kerepotan……

Walaupun dia tidak bisa istirahat karna harus mengajarkan aku..

Taemin… selalu mendukungku..

Haahaaha…… kenapa aku baru sadar tentang perasaan itu sekarang??

Ssrrreeeetttt….!!!!!!  tiba-tiba ada yang menarikku dari belakang………
Dan sekarang aku berada dihadapan seseorang….

“ya kim hyerin!!!! Kenapa kamu tidak ikut wawancara???!???”

Ternyata taemin…. dasar bodoh,,, sampai seperti ini dia masih menyuruhku wawancara??

Tapi….  entah sejak kapan……. daripada belajar membuat teh….
Mengikuti wawancara…….. rasanya yang terpenting untukku sekarang…. adalah……… bisa bersama di samping taemin………

Dia… memang namja yang baik…….

Mungkin…….

Ini saatnya……………….?

“ya,hyerin-a! Kenapa kamu tidak jawab???!!???”

“taemin-a a-a-aku…”

“ aku inginnya bekerja bersama taemin! Meski hanya satu menit,aku ingin bersamamu lebih lama!”

“a-a-aku…..suka padamu!”

Hyerin pov end – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – – -###

Taemin pov

“ aku inginnya bekerja bersama taemin! Meski hanya satu menit,aku ingin bersamamu lebih lama!”

“a-a-aku…..suka padamu!”

Akhirnya… kata-kata ini keluar juga dari mulutnya,,, sebenarnya.. sudah lama aku menyukainya.. aku selalu berharap dia mau melihatku dan perasaanku…. tapi dia lebih suka pada hyung-hyung di cafe,, aku senang akhirnya dia punya perasaan yang sama padaku…….. gomawoyo hyerin!!

Taemin pov end – – – – – – – – – – – – – – -###

Author pov

“se,se,serius??”” ucap taemin..
“kalau kamu tidak suka padaku juga tidak apa!! Aku juga tidak akan memaksamu,,!!” ucap hyerin dengan keras..

Sreett… lalu taemin menarik hyerin ke pelukannya..

“ tidak,, kau salah,, justru ini kata-kata yang kutunggu dari mulutmu!! Aku suka hyerin yang seperti ini,, aku selalu berusaha keras agar hyerin melihatku………. sekarang……. kau mau kan jadi pacarku???”

“pacar??…………….. iya ak…..”

Author pov end – – – – – – – ##

Hyerin pov

“pacar??…………….. iya ak…..”

CHU~

Aku belum selesai bicara, padahal aku baru saja ingin mengatakan “iya,aku mau!!” namun itu terhentikan karna sekarang bibirnya menempel dibibirku…. yaaaa bisa dibilang…
Kita kissing!! Ini adalah first kiss kita yang pertama…..

Namun kemudian taemin melepaskannya dan berkata…

“aku tidak perlu kata yang lain,, aku hanya cukup kata iya darimu..”

Lalu ia menciumku kembali……

-END-

Gimana?? Aneh gak??? Walaupun aku bilang ini terinspirasi dari komik,, tapi cukup banyak juga bagian yang gak ada dikomik,,, dan kalau tulisannya ada yang salah,, mohon dicomment ya,,, soalnya supaya aku bisa menjadi penulis ff yang benar,, aku perlu comment dari orang lain,,dan juga maaf baanget ya!!! Kalau ff nya tuh gak nyambung, aneh dsb,,,, karna author kan masih pemula!!!!! Thanks!!! 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

19 thoughts on “My Tea Teacher”

  1. FF pertamamu? Masih berbau manga. Mudah ditebak alurnya. Hehe. Tapi nggak aneh kok. Suer. Aku suka FF ini. Fluffy banget & sweet. Keep writing Donghee (nuna?). Hwaiting! 😀

    Aku juga mau kerja di kafe itu. Yah, jadi tukang cuci piringpun nggak apa2. Yg penting bersama Jjong. XD

  2. Kritik sedikit ya. Banyak penggunaan tanda baca yang berlebihan kayak “,,,”, “!!!”, “??” atau “…….”. Lalu awal dialog seharusnya nggak pake spasi dan pake huruf kapital. Ada typo dikit sih.

    Kutunggu FFmu selanjutnya. 🙂

  3. Wew unik nih ceritanya 😀 Aku setuju sma coment jongki oppa yg ttg typo. Soalnya kalo aku pribadi kurang suka kalo baca tanda koma-nya ada dua gtu 😀 Tpi kseluruhan bagus kok 😉

  4. Woaaahhhh,,, Aku mauuu kerja disitu jugga,,biar bisa deket sama Key,,hehehe

    Ceritanya Fluffy banget,, Taemin ommo,,, penasaran dg teh seduhanmu nak!!?-ekeke

    Hmm,, so’al koment kayaknya idem sama yg diatas,, #nunjuk Jongki dan HaniB On # kelebihan penggunaan tanda baca malah bikin kesan berantakan.

    but over all,, udd bagus.

    Keep Writing ya!! 😛

  5. Sorry nih ya, cuma ceritanya mirip banget sama manga love cafe. Sama2 ngelamar di cafe nyari cowok dewasa. Dapetnya sama temen sepantaran yg kerja di cafe itu trs ngajarin bikin teh. Cm kritik aja. Inspirasi boleh.. Tapi lebih kreatif dikit ya sayyy…

  6. alurnya udah bagus… cuma byk typo dan kebanyakan make titik dan koma. paragrafnya juga gak nongol2. kalau yang gini emang bagusnya dijadiin manga….

    gapapa…. masih pertama mah… kayak aku. masih awal-awal bikin ff. haha~
    oh,ya… sama lain kali paragraf sama dialognya diseimbangkan ya…

    FIGHTING, AUTHOR-AH~!!! ^^

  7. huwaaa .. ^^ kereen, suka sama alurnya, ahahah tapi feelnya kuranng dapet, terus setiap POV cukup dengan
    “Taemin P.O.V”
    ngak usah pake ” – – – – – – – ##”
    bakalan bisa lebih rapih lagi, coba liat-liat cara penulisan ff yang lainnya deh, apalagi yang memang sudah sering dan ngerti tentang tata cara penulisannya .. ^^
    ayoo hwaiting ^^

    kau masih mending thor, ff pertama ku, ancur, kata-katanya, masih kata-kata bocah, biasa “alay” sms jadi xmx. sekarang udah ngak lagi sih .. hehehe
    “alay adalah proses menuju ke dewasaan” jiaaah kutip karya raditya dika dulu deh bentar ..

    hwaiting buat ff seterusnya ya… ^^

  8. jujur aja aku bacanya lompat2. kebanyakan titik sama koma bikin nggak terlalu enak bacanya meski ceritanya menarik. ff pertama kan? hwaiting for the next ff! ^^

  9. ide ceritanya bagus Lo sebenarnya, aq sukaaa 😀
    tp emg bner masih ada ksalahan pmakaian tanda kutipnya (“). Trus menurutku penjabaran tentang latarnya masih krg. Tp santai aja, kalo udah sering maen kesini pasti lama2 jd jago kok, hwaiting!^^

  10. Kritiik Yah..
    Aku juga udh baca ‘Love Cafe’ Emang keliatan kalo kamu terinspirasi dari komik itu.
    Perubahannya banyak, cuman.. yah itu dia.. Tanda baca yang berlebihan.. dan, entah kenapa menurutku rasanya Alurnya kecepetan *Mian
    Tapi, Ini FF yang bagus.. + Sweet^^
    Terus berkarya yah.. Fighting!^^

  11. Wow so sweaat deh…..
    Tappi kalau soal komennya Ak imkut yang diiiatas tapi tEttappp nulis ya.
    Aku tunggu FF sellanjjutanya ya

  12. jujur aja aq cm bca awal ff ini. kata dee ceritanya mirip bget sm love cafe. sedangkn cara penulisannya trlalu to the point, ga ada narasi yg mnjelaskn sm skali. msalnya waktu hye ri mw lamar pake pakaian yg katanya dewasa, ga ada pnjelasan ttg penampilan hyeri wktu itu. aq bingung mmbyangknnya. lalu jg tnda bcanya bkin pusing..
    sori kalo kesannya kasar. smg bsa lbh baik lg. perbaiki penulisannya, buat ide cerita sndri, jgn cm dialog tp ada narasinya 🙂

  13. Waaah terakhirnyaaa~ sweet yaaa kkk
    Asik kaliya cafe pegawainya begitu semua wkwkwk
    Dr segi penulisannya karena masih pertama sih gapapalaah. Cuma diperbaikin aja biar gak berantakan dan semakin bagus *sok pro-_-*

    Tapi overall bagus! Keep writing! 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s