To Be With You..

Tittle : To be with you..
Author : Iheartaemin.
Rating : PG 15.
Length : Oneshoot.
Genre : Fantasy.
Main cast : Hyemi,Lee Jinki(Onew).
Support Cast : Seungyeon KARA,Other SHINee members.
Disclaimer : This is purely my imagination!i own nothing except Hyemi and plot!Lee Jinki belongs to the right owner.
Don’t be a plagiator cause plagiating wont make you good.so back off.
Comments are loved :]
Don’t blame me cause I’m not a good writer..i’m still learning 🙂
Don’t bash me!!!
Check it out ^^~


©2011 Iheartaemin
.o-‘O’*o.o*’Happy reading’*o.o*’O’-o.
‘Something’ POV
‘Aigoo..itu terlihat enak..huhu..i want it.. TT’ batin ku sambil meratapi wortel yang sedang dimakan namja bergigi kelinci seperti ku itu.
Eh?
‘geundae..mengapa dia makan di taman..?biasanya manusia kan makan nya di dalam tempat berkaca(baca:cafe/restoran) seperti itu..?’ batin ku lagi sambil melihat sekilas ke rumah ber jendela kaca di seberang taman.
Aku mendekati namja itu dengan sembunyi sembunyi.
Aku berlari dari pohon satu dan bersembunyi.berlari lagi ke pohon kedua dan sembunyi.begitulah seterusnya sampai aku berjarak kurang dari 30cm darinya.
Aku mengintip namja bergigi kelinci itu dari pohon yang tepat disamping nya.
‘umma..aku mau wortel itu T^T’ucap ku tak sadar.
Hikssss..
Onew POV
‘Aish!menyebalkan sekali sama sooman sonsangnim -_-
Jadwal SHINee begitu padat sampai sampai waktu makan pun tak ada.
Aigoo..aku lapar sekali..’
‘Bunnie-Rabbie’ eja ku dalam hati.senyum ku pun mengembang
Aku pun masuk ke dalam restoran Bunnie Rabbie yang berbau hal kelinci tersebut..
“Osseo Oseyeo” ucap seorang pelayang sambil membungkuk kan badan nya 90°.
“mau pesan apa tuan?” ucap nya ramah.
Kkk~tidak ada yang mengenali ku karna aku sedang memakai penyamaran xD
“hmm..” gumamku sambil mengamati etalase yang berisi makanan itu.
“igo!” ucap ku dan menunjuk makanan yang belum pernah ku temui seumur hidupku.*lebay*
Aku menyerah kan beberapa lembar uang kepada kasir dan keluar dari toko itu.
Di depan ada taman yang amat sangat sepi.aku memutuskan untuk membabat(?) makanan yang baru ku beli ini.
Aku mulai membuka syal,kacamata hitam yang membuat ku sangat gerah -.-
Hap
Ku makan sedikit makanan asing ini.
“aigoo..mashitda!!” pekik ku riang.
‘nyamm..nyamm..’ suara(?) ku membahana di taman sepi ini.
Srett srett
‘suara apa itu?’ batin ku
“……….” hening..aku melanjutkan acara ku yang sempat tertunda tadi.
“ikk..ik.k..ikk(?)” sebuah suara mengagetkan ku.
kulihat ke sekitar ku dan sewaktu berbalik..
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA” jeritku histeris.
Kelinci itu unyu sekali ><’ imutt nyaaa *w*
Makhluk itu alias kelinci unyu unyu(?) itu ikut berteriak ‘IKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK’ *mian aku nggak tau suara kelinci itu kayak mana xD* bersamaan dengan ku.
“AIGOOOO!!KYEOPTA!!!”pekik ku.
Kelinci itu memasang muka heran*emang kelinci bisa berekspresi? XD author sarap*
Aku langsung mengangkat tubuh mungil kelinci tersebut.
Omo!bulu nya lembut sekali.kelinci putih dengan mata agak kecoklatan yang agak besar.
Kelinci ini sungguh berbeda dari kelinci lain yang pernah ku lihat.
Dia terus melihat ke arah makanan ku.
“kwawu yapal yaa?”(kau lapar ya?) Tanya ku.
Muka kelinci itu berubah menjadi sumringah dan dia menjawab dengan pekikan kecil ‘ikk’.
Aku menduduk kan nya di pangkuan ku tapi kelinci itu malah melompat dan duduk disamping ku layak nya seorang manusia.
Aku menyodor kan makanan itu ke depan mulut nya.kelinci itu hanya memakan wortel nya.
‘ahh..dia suka wortel..’ batin ku.
“OMO!!jam berapa ini!” panik ku.
“Mianhae kelinci unyu..aku harus pergi..jaga diri mu baik baik ya ^^” ucap ku sambil mengelus kepala nya.
Muka kelinci itu berubah menjadi kusut.aigoo..aku tak tega 😦
“mianhae..”
Aku berbalik tiba tiba kelinci itu melompat ke bahu ku.
“kau mau ikut dengan ku?” tanya ku
“ik!” seru nya.
“………………”
“arrasseo!kaja!kita pulang .. ” ucap ku tertahan.
“Hyemi…Lee Hyemi..” sambung ku lagi.
Author POV
Setiap hari dilalui Onew dan Hyemi bersama.
Kadang Hyemi kesal karena Onew lupa memberi nya makan ,_,
Hyemi sangat penurut.member SHINee lainnya juga sangat sayang pada Hyemi.
***
Hyemi POV
Saat sedang asik bermain dengan Onew oppa tiba tiba seorang yeoja datang.
‘nugu?’ batin ku.
Onew oppa langsung menelantarkan ku di sofa -_-
“Seungyeon noona..” ucap onew oppa girang.
Grrrrr aku tidak suka cara onew oppa menatap nya
Aku melompat dan bermanja manja pada onew oppa.
“ini kelinci mu?” Tanya yeoja yang bernama seungyeon itu.
“ne..cantik kan?^^”papar onew oppa.
Uaaaaaaa ><’ dia mengatakan aku cantik!! Degdegdeg
“ne..” ucap nya sambil mengelus ku
Aku langsung menggigit nya karna aku TIDAK SUKA!
“ya!!hyemi-ah!!!” pekik onew oppa.
Seperti nya dia sangat marah.
Onew oppa belum pernah memarahi ku.
Tak sadar mata ku berkaca kaca.
Kelinci seperti ku juga mempunyai perasaan..aku juga bisa menangis.
Walau aku tidak bisa mengekspresikan nya dengan jelas.
Aku melompat dari pangkuan onew oppa dan berlari ke balkon untuk sembunyi.
***
Semenjak kejadian itu onew oppa tidak lagi peduli pada ku.
Hanya Key oppa dan oppadeul lain yang memberiku makan..
Aku sedih..
Oppa..kau tidak sayang lagi pada hyemi? :((
Belakangan ini aku tidak ada selera makan.aku merasa lemas.
Kira kira 3 hari aku mogok makan,oppa selalu saja sibuk dengan yeoja yang bernama seungyeon itu 😦 dia sudah tidak memperdulikan ku!buat apa aku hidup kalau onew oppa tidak peduli lagi dengan ku?
Setelah beberapa saat aku pun tertidur.
***
“Annyeonghaseyo Hyemi-ssi” ucap seorang dalam cahaya yang sangat terang.
“do annyeong,nu..nuguseyo?” jawab ku.
“ nan nugu?aku adalah malaikat penjemput mu..” suara yang sangat merdu itu berkelebat di telinga ku.
“menjemputku?kemana?”balas ku.
“Tempat yang sangat damai..” jawab malaikat itu.
“apakah ini waktu nya?” Tanya ku dengan suara bergetar.
“ne..mianhae Hyemi-ssi..” jawab Nya lagi.
“boleh kah aku meminta sesuatu?”pinta ku.
“malhaebwa” jawab Nya dengan tenang.
***
Aku terbangun dengan wujud manusia.
Wujud asli ku….di kehidupan lampau.
Aku memasuki kamar Onew oppa.
Menyibakkan selimut nya
Dia begitu damai.begitu tenang.
“oppa..” gumam ku.
Dia menggeliat dan membuka mata nya perlahan.
“nugu..nuguseyo?”ucap nya setengah sadar.
“Oppa Naya(ini aku),Hyemi..” jawab ku setenang mungkin.
“mwo?!hyemi kelinci ku?jangan bercanda..” jawabnya.
“terserah oppa mau percaya atau tidak.”
“………….” hening..
“Arrasseo..waeyo hyemi-ah?” tanya oppa yang sudah sadar sepenuh nya.
“temani aku jalan jalan..jebal..”mohon ku.
“aku sibuk …” ucap nya potong ku.
“hanya sekali ini..jebal.” ucap ku sambil memelas.
“karena ini adalah hari terakhir ku bersama mu..onew oppa..” lanjut ku berbisik.
“mwo??” tanya nya.
“ani..ya?” jawab ku.
“hh~arrasseo!” ucap nya.
“Gomawo oppa!you’re the best!” pekik ku girang sambil mencium pipi chubby nya itu.
“oh?” dia terlihat cengo.
“ppalli oppa!” seru ku.
***
Seharian kami bermain sepuas nya.
Lotte world kami jelajahi.
Sekarang kami di pinggiran sungai han,
“Hyemi-ah..kaja..kita pulang..sudah terlalu larut.tidak baik,kau akan sakit.” Papar onew oppa.
“ oppa pulang saja duluan..”jawab ku dengan sangat pelan.
Aku tak ingin onew oppa tahu kalau aku nangis.karena ini sangat gelap jadi dia tak akan tahu.
“hajiman..” ucap nya setengah karena ku potong,”Gwaenchana..jinja jinja gwaenchana..” sergah ku.
‘I’m okay..eventhough I’m not..’
“hah arrayo” balas nya.
“annyeong hyemi-ah” ucap onew oppa dan berlalu.
Aku menghapus air mata ku.
“oppa!!!” jerit ku sebelum onew oppa benar benar menghilang dari pandangan ku.
Onew oppa membalik kan badan nya dan tersenyum dalam gelap nya malam.
Aku melambai kan tangan ku dan berseru.
“Gomawo!!terimakasih untuk hari ini!!”
“Cheonmanneyo hyemi ah!!aku rasa aku mulai menyukai mu!” seru onew oppa balik.
Oppa..tak sadar kah diri mu..perkataaan mu membuat hati ku sangat sakit..
“SARANGHAE LEE JINKI OPPA!” teriak ku lepas.
Beban?tidak ada lagi beban dalam hati ku sekarang..aku sudah mengungkap kan nya.
Onew oppa hanya tertawa di seberang sana.
“Annyeong!!onew oppa..” ucap ku sambil menahan tangis.
Dia melambaikan tangan nya dan mulai menghilang dari pandangan ku.
“To be with you..was impossible..” ucap ku sambil menangis.
***
Onew POV
Tiba2 aku terbangun dari tidur ku.
“eh?hanya mimpi?” ucap ku terheran.
Tapi perasaan ku sangat tidak enak.hah..hanya perasaan ku saja.
Aku beranjak ke dapur untuk minum.
Eh?ada surat?
(So goodbye-Jonghyun)
To : Onew Oppa.
Oppa..naya..Hyemi.
Bagaimana hari ini?adakah menyenangkan bagi mu?
Aku berharap iya.
Gomawo atas semuanya.aku akan benar benar meninggal kan mu oppa.
Mianhae..aku tidak bisa menemani mu lebih lama,masa hidup ku sudah habis.
Aku sudah dipanggil untuk kembali ke sisiNya.
Kkk~saat membaca surat ini jangan bersedih.. jeongmal saranghae..
Aku berharap oppa bisa hidup bahagia selamanya.
Mari bertemu di kehidupan selanjut nya.
So Goodbye,don’t cry and smile :’)
,Hyemi
Tess…
Air mata ku tumpah.
Aku berlari ke ruang depan dimana hyemi biasa berada.
“hyemi ahh..” ucap ku lirih
“hyemi ahh..” ucap ku lagi.
“ireona..”
“ireona hyemi ahh”
“hyung…”taemin menepuk bahu ku.
“hyemi ah mianhae..jebalyeo..jebal..ireona!!” ucap ku sambil memeluk tubuh hyemi yang terkulai lemas.
***
I’m okay eventhough I’m not.
I’m stronger eventhough I’m still weak.
But I know..i cant love you anymore.
I cant hold on..i cant stand here for you.
All I gonna say is GOODBYE.
To be with you..is impossible..
***
End of story~
Thanks udah baca epep abal abal ini x’( #lapingus #jorokk
Gimana?saran nya ya..
Maaf ya,Chingudeul kan tau kalo aku inii ‘sepesial’ nulis FF yang  Angst,gabisa buat yg happy ending. xP
Huahahh sorry if there’s any typo!! 🙂
Visit my blog Iheartaemin.wordpress.com and follow me @Christsella | @iheartaemin
Thank [kyu]hyun ^^
Sincerely,
Iheartaemin

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

14 thoughts on “To Be With You..”

  1. pas bc something pov itu jg mikir kelinci . eh bnr trnyata…

    aaaa mau jg punya kelinci unyu kyk gitu… tp yg namja… *lirik jinki*
    hahhaha

    sad ya endingnya.. eh itu yg endingnya yg onew meluk hyemi itu hyeminya brwjud kelinci?

  2. You’re so mean. Aku hampir nangis nih. Soalnya dulu aku punya pet juga. Matinya tragis banget. T^T

    Feelnya dapet. Pas Jinki cuma ketawa, dia nggak tau apa yg akan terjadi pada Hyemi. Mungkin dikiranya Hyemi bakal terus ada. /sobs

    Kalo sambil dengerin So Goodbye bisa tumpah beneran air mataku.

  3. kekeke, manisnyaaaa ^^

    “kwawu yapal yaa?” itu bahasa apa? bahasa korea kah? *cengo

    hehe. ide cerita yang luar biasa. cuma kurang di pengembangan bahasanya aja. buat FF lain yang nggak kalah kreatif dari ini ya ^^

  4. ahhhh mau epilognya… ini sedih bangeet !!! aku mau tau kenapa hyemi bisa jadi kelinciii…
    ayooo epilognya .. aduhh jinki bisa begitu jahat yaaa.. ckckckk
    ayooo ayoo epilognyaaa bener2 di tunggu loh .. #plak!!

  5. Wah… Bagus thor.
    Jadi .. hyemi itu kelinci.
    Hah… Pasti rasanya gak enak bgt jadi Hyemi.
    Di tunggu FF lainnya thor! ^^

  6. RT, and Like This !!! Great story nya, thor… pas banget tuh aku lagi denger lagu Davichi Don’t Say GoodBye…. So, dapet banget feel-nya… T^T
    Nica Story !!!

  7. huaaa… bulan ni kayanya banyak FF sad yaa,, stiap baca FF bawaannya nangiiiis mulu…
    TT ^ TT

    suka sma FF nie, kelincinya menjelma jadi cewe. kasian si hyemi harus jadi kelinci.

    bingung mau ngomen apa lagi, tapi alurnya kecepetan dan juga aku request sequelnya dong thor soalnya authornya kreatif sih

    aku tunggu ya karya author yang lainnya 🙂 author HWAITING!!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s