Everything – Part 9

Title : Everything [Part 9]
Author : Shineelover14
Main Cast : Member SHINee, Im Yoona SNSD
Support Cast : Han Seung Yeon KARA, Kim Hyera (as Reader’s) and Other cast
Rating : PG-13
Genre : Romance, Friendship
Lenght : Chapter
Credit Poster : @Vania AlmightyCharisma
Disclaimer : FF ini terinspirasi waktu aku liat MV-SHINee yang Replay Jap. Versi. Cuma aku buat dalam bentuk imagenasiku loh. Eh .. Malah makin ngaco’ .. Hehehe .. Aku ucapin banyak terima kasih buat admin yang dengan baik hati mau ng-postin FF aku. Ke dua, buat readers yang udah nunggu-nunggu FF ini makasi banget. Jangan lupa commentnya yagh.  HAPPY READING!

Continue reading Everything – Part 9

Advertisements

Jam Tangan

Title : Jam Tangan
Author : Choi Minjin
Main Cast : Choi Minho, Kim Kibum
Support Cast : Lee Jinki
Length : drabble
Genre : horor *tapi nggak serem-serem banget kayaknya*
Rating(*) : General
A.N: hmm… habis nnulis ff ini saya takut ke belakang. haha. sebenernya agak geje juga sih.. ff macam apa ini??? hahaha. yah maklum saja, bikinnya aja cuma sekitar sepuluh menit. ditunggu komen2nya yaa..

Continue reading Jam Tangan

Miracle Romance [Chapter X]

Author : diyawonnie

Title : Miracle Romance [Chapter X]

Cast : Lee Taemin, Shim Chaesa (imaginary cast) and SHINee.

Genre : Friendship, Fantasy, Romance, and Life.

CHAESA duduk di atas tumpukan level di depan ruang latihan. Kegiatan klubnya sudah selesai setengah jam yang lalu. Ia masih di sini karena pesan Minho yang memintanya untuk pulang bersama saat istirahat tadi siang. Namun, hingga saat ini pria tinggi itu belum juga menunjukkan batang hidungnya.
Continue reading Miracle Romance [Chapter X]

My Yeoja – Part 5

Judul FF : My Yeoja  [chapter 5 from 6 ]
Main Cast : Kim Taeya (You), Lee Taemin (SHINee), Choi Minho
Support Cast : Kim Jonghyun, Kwon Yuri, Onew, Key
Lenght : 6 Part (sequel)
Genre : Romance, Friendship PG-13
Author : Song Miin Ah a.k.a AMRLIN
Annyeong. Come back again with me. Hehe, menurut kalian Taeya bakal sama Minho apa Taemin? Aku juga bingung sebenernya. Tapi, kuputusan ini sudah final! Penasaran? Baca aja…. Gomawo, Chingu! *bow* Continue reading My Yeoja – Part 5