Lubang

Title        : Lubang
Author        : Lee Jongki
Main Cast    : Jonghyun, Onew, Key, Minho
Genre        : Romance
Length         : 590 words (one shot)
Rating         : PG-15
Summary    : SHINee berkencan di sebuah danau dan menyewa perahu bocor

Onew x Jonghyun

“Jjongieeee… Eotteokhaji?” Jonghyun memandang lubang di tengah perahu yang mulai mengucurkan air. Mereka menyewa sebuah perahu tua dari seorang pria tua yang tinggal di sebuah rumah kayu tua di pinggir danau.
“Jjongie aku takut…” “Jjongie, apa kita akan mati tenggelam?” “Jjongie aku nggak bisa renang.”  “Jjongie aku nggak mau mati.” “Jjongie aku nggak mau mati sebelum menikah.”
Jonghyun sebal mendengar ocehan leadernya. “Diam Jinki-hyeong. Kamu berisik sekali seperti anak kecil. Oh. Aku nggak percaya kamu lebih tua dari aku. Beneran kamu yang paling tua?”
“Jjongie jangan gitu dong. Aku nggak bercanda. Ugh…” Onew cemberut.
“Daripada ngomong yang nggak berguna mending bantu aku mendayung.”
Onew melirik sebuah kayuh di tangan Jonghyun, kemudian kayuh yang satunya di samping Jonghyun. “Bagaimana bisa kita keluar dari danau ini kalau kamu cuma mendayung dengan satu kayuh saja? Jjongie babo.”
“Mwo?! Siapa yang kamu panggil babo?” Jonghyun mulai marah. Kayuhnya dipegang dengan dua tangan; siap untuk menghajar Onew.
“Kurasa lebih baik kamu mendayung dari sana dan aku mendayung dari sini. Dengan begitu kita akan lebih cepat sampai ke tepi. Aku ambil kayuhnya ya…” Onew berdiri dan melangkah maju. Baru dua langkah. Krek. Retakan di tengah perahu membesar.
“Ups.” Tiba-tiba Onew tersandung kakinya sendiri.
Jonghyun melotot. “Stop hyeong! Kamu bisa membunuh kita berdua!” Jonghyun mengayunkan tubuhnya ke depan untuk menahan Onew agar tidak menimpa perahu. Kalau saja tidak menyangkut hidup dan mati pasti Jonghyun sudah menyanyi “mwolhaedo Onew sangtae”.
Kreeeekkk… Perahunya terbelah menjadi dua bagian. Beberapa detik kemudian kepala Onew dan Jonghyun menyembul dari permukaan air.
“Maaf Jjong,” Onew cengengesan.  “Aku nggak tahu kalau sangtaeku masih ada.”

Jonghyun x Key

“Udah aku bilang. Aku dah bilang kalau nyewa perahu reyot bukan ide bagus. Babo babo babo babo. Perahunya jelek, tua, busuk, bau. Apalagi orang yang nyewa sama yang nyewain. Lebih busuk busuk busuk busuk.”
“Iya. Aku emang busuk,” Jonghyun bermuka masam. “Jangan ngerap terus Kibum. Pikirin suatu cara biar kita nggak mati di sini.”
“Jong, jangan panik! Jangan khawatir! Jangan panik! Jangan khawatir!” Key komat-kamit lagi.
“Yah! Kamu ngomong biar aku nggak panik tapi kamu sendiri yang panik. Gimana sih.”
“Sori. Udah kebiasaan.”
Key terus mengoceh tidak jelas sementara Jonghyun mulai mendayung. Tangannya yang berkeringat membuat kayuhnya hampir terlepas beberapa kali. Dia mulai panik. Kayuhnya digenggam lebih kuat. Key menoleh ketika mendengar suara keras.
“Kibum gimana nih, kayuhnya patah.”
“Jonghyun! Ngapain kamu?!” Key menjerit. “Otot gedemu itu seharusnya nyelametin kita, bukannya nyelakain. Masak cuma dipegang kamu aja udah patah. Oh. Oh. Kita akan mati tenggelam. Matilah kita. Mati.”
Jonghyun menghentakkan kayuhnya ke perahu. “Yah! Stop ngerap dengan suaramu yang cempre-“
Perahunya terbelah sebelum Jonghyun menyelesaikan kalimatnya.
Key menggeram. “Grrrr… Jong… Lain kali aku nggak akan pergi berdua sama kamu lagi.”
Jonghyun meringis sambil mengangkat dua jari membentuk tanda ‘peace’.

Minho x Onew

“Onew-hyeong, jangan bergerak sedikitpun, oke? Aku tidak mau kau melukai dirimu sendiri,” ucap Minho dingin, mengawasi Onew dengan mata besarnya.
Onew meringis, matanya tinggal segaris, “oke.” Ia tahu Minho benar-benar peduli dan khawatir dengan keselamatannya meskipun pandangan mata Minho berkata sangtaemu-bisa-membunuh-kita.
“Hyeong tidak bisa berenang ‘kan?”
Onew menggeleng. Bersamaan dengan itu Minho memegang tepi perahu, siap meloncat ke air.
“Eh?! Minho, kau mau apa?” Onew mencicit.
“Menyelamatkan kita berdua.”
“Bagaimana caranya?”
Minho menghiraukan pertanyaan Onew dan memutar mata. Byur… Ia meloncat.
“Nah, sekarang naiklah ke punggungku,” Minho menepuk punggungnya dua kali.
Sambil tersenyum lebar Onew naik ke punggung Minho. Samar-samar terdengar suara Key yang sedang mengomeli Jonghyun dengan suara cemprengnya. (“Lain kali aku nggak akan pergi berdua sama kamu lagi! Blablablabla!”)
Minho menahan tawa. “Kasihan sekali Jonghyun-hyeong.”
Onew menyambung, “iya. Sebentar lagi dia pasti jadi budek.” Onew dan Minho tertawa ngakak.

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

80 thoughts on “Lubang”

  1. Hahahahahaha,,, Onew Sangtae,,, Paling lucu OnKey,, mana Key nya udd cerewet banget kayak petasan Rempet,wkwkwkw

    Kayuhnya dipegang Jjong lgsg patah,,hahahay,,

    Minho So Cool,, gendong Onew biar gx tenggelam,, jadi inget ucapan Key, klo diantara member Shinee pd tenggelam yg pertama mw diselametin si Onew,,hehehe

    Kok cuma 4?? Si Mimin kemana nihh?? Takut air ya??hehehe

    Nice story,, 😛

  2. mwahahahaha
    endingnya bkin ngakak… bwahahaha
    puhahaha

    cuma jjong n minho yg waras.. lol
    onyu cerewet… key ngerap mulu… hahaha

  3. Hahahahahahaha…..
    Hahahahahahaha….
    T…O….P bikin aku ngakak gulangguling
    Onew… Sdh antara hidupmati msh aja ngeluarin sangtae nya…kekekekek
    Key…duh cerewetnya umma yg satu ini…
    Jong…duh otot mu mlh bikin mslh..
    Minho…mau2nya kamu gendong onew…

  4. Mhahaha, mhihihi, mhehehe *ketidakwarasankumat*
    OnHo ❤
    JongKey ❤
    aku pengen JongHo dan MinKey juga.
    Jongki jjang! Neoui iyagireul neoooomu joha XD

  5. Wahahahaha, ngakak bacanya XD. Jjong payah ih =3= #digampolBlingers.
    Kok nampyeon-ku nggak muncul Jongki Oppa? (baca : Taemin) #dibunuhmassal

    pendek, simpel, jelas. sangat khas ceritanya Jongki Oppa 😀
    Daebaaak~^^

    1. Akhirnya nona main author alias reene(kem)pott menyambangi FFku. XD

      Terimakasih atas komen dan likenya ya. 😀

      Btw, kurang ‘g’ tuh. Namaku Jongki, bukan Jonki. ^^

      Eung. Kasian. Tapi pasti seneng juga dong. Secara ditumpangi namja-namja keren nan tampan. Kkkk.

  6. hahahha, seger banget baca cerita ini pas pulang sekolah.

    minho kereeen banget!!!!

    eh, perasaan onew pernah bilang, kalaudia terdampar di pulau pengen ngajak minho. mungkin ini alasannya ya ^^

  7. sumpah!! gila!! kocak banget!
    kasian si onkey jadi korban

    key nge – rap mulu
    kalau jjong karna saking kuatnya kayuhnya patah
    onew cerewet banget
    sedangkan minho dengan coolnya nyelamatin onew

    pokoknya TOPBGT deh! ^^
    yang kurang Taemin doang, soalnya Taemin ama aku lagi pacaran dipinggir danaunya hehe #PLAKK *digampar taemints*

  8. Onew x Jonghyun.
    Bawel betul lah si Onew. Sangtae-nya nggak kelupaan. Emangnya Jonghyun mau yang tertua?

    Jonghyun x Key.
    Yo yo yo, nge-rapp.

    Onew x Minho.
    Nggak usah banyak ngomong, langsung nyebur.

    Nice story.

  9. Ngakak aku ngakak!!
    Jongki,dirimu benar-benar…ah,aku gak tau harus ngoment apa,,yang jelas aku selalu suka ceritamu..
    Btw,aku gak sabar nunggu kelanjutan “pengganggu”,ayo dong buruan..

  10. Ngakak aku ngakak!!

    Aduh kasihan tu si dino,diomelin suami aku..#yeobbo,biar gimanapun itu tetap hyung kamu..

    Jongki,dirimu benar-benar…ah,aku gak tau harus ngoment apa,,yang jelas aku selalu suka ceritamu..
    Btw,aku gak sabar nunggu kelanjutan “pengganggu”,ayo dong buruan..

    1. It’s okay. 🙂

      Pengganggu? T^T Untuk sementara ini belum bisa nongol. Mianhaeyo. Jeongmal mianhaeyo. /bowing 90 degrees

      Aku benar-benar apa? Awesome, aren’t I? Nyahahaha. #dipancung seluruh penghuni SF3SI

      Terimakasih sudah mampir dan ngakak ya. 😀

  11. Ya ampun, aku di sumpahin budek coba -_-
    Apa-apaan nih Onew-hyung sama Minho?

    Terus tuh, masak gegara aku nyanyi, lubang di perahunya jadi makin besar? Emang dasar suara ku kebagusan kali yaaaa XD
    *plok

    Dan lagi, aku di marahin sama Key-umma? Oh, no! Budek beneran sudah -___-
    *dirajam umma

    Jongki-hyung! I love your FF, bikin lagi yang lain ya bang 😀

    1. Muahaha. You’re my very first namsaeng. Cheot namsaeng. XD *nyeka air mata haru kehijauan dari hidung* #bletak

      Makasih Myungsoo. 😀 Sini sini. Dengan sepenuh hati akan kugantikan Key merajam kau pake <3. Diriku baik hati sekali, bukan? Nyahahaha.

  12. aahahah jjong .. ahahah kereen …
    keren onengnya .. wakakak , ;agian pake nyewa perahu reoott
    minhoo so sweet ahahahah
    ngak ada taemin ya .. fiuuh untung lah, kalo ngak kasian dia…
    si onew .. ngak mau komentar .. udah kaya bocah … ahahahah
    #plak
    keren2 lanjutkaan

  13. KYAAA~~~ ONHO DAN JONGYU are LOVE XDD #plak
    kenapa gada MinKey dan JongHo T.T #digampar
    bhahahahaha si onew ngakak deh XDD yang ngakak si JongKey. Keynya ngerap XDD

    lain kali panjangin dong jadi 10 kata FFnya (?) #itu bukan FF namanya –_____–
    nice nice, bikin lg yang lebih gila ya xD biar sakit perut terus saya xD

      1. kejam -______- #digamparpakesepatu
        kok tau namaku sih -___- aku kan cuma nulis ‘van’ di unamenya…. ih peramal ya? XD
        itu gravatarnya sesuatu. asli apa editan? #ini kenapa jd OOT?!!

  14. Huahahhahaa….
    Kocak.. Kocak..
    Pas aku baca judulnya kirain aku ini yang bersangkutan dgn ‘hidung’ tahunya nggak hehhe (makannya jgn sok tempe :p)
    Hahaha.. Ya ampun Onew di saat yang genting gitu sangtae-nya masih aja keluar. Ckckck..
    Kiakaka aigoo.. Kasihan Jjong di omelin Sama Key.
    Minho itu gak keberatan apa. Nyuruh Onew naik ke punggungnya. Wkwkwkwk…
    Daebak Jongki oppa 😀
    Di tunggu karya lainnya ^^

    1. Cepet sembunyiin komenmu dari Jjong. Nanti dino ganas itu tersinggung loh. #bakbukbletak

      Oke oke. Gomawo Tiara. I’ll keep writing. 😀

      Minho kan atletis. Harusnya nggak keberatan. Aku aja sanggup gendong nuna-nuna. Nyahahaha. #nggaknanya

    1. Iya. Aku lagi nggak ‘normal’ waktu nulis ini. (._.)>

      *Jjong : tenang, kalo Onew macem-macem ntar aku ‘hukum’* #imajinasimelayangtinggi

      Idek. Aku ngerasa dalam komenmu seolah-olah ada udang yang bersembunyi di balik bakwan, eh, batu. Anyway, thanks for commenting. 😀

      1. masa sih?
        padahal aq gasuka bakwan loh apalagi batu.. *makin ga nyambung ;p

        aq yg jealous tauk ngliat minho sm onew T.T
        minho you’re too sweet..

    1. Yaelah. Sangtaenya Onew dikangenin padahal bisanya bikin bencana aja. XD #plakbletak

      Taemin nggak ada di ranselmu. Kali aja dia nggak sengaja kesedot ‘lubang hitam’ Jjong. Nyahahaha. *disambit Jjong pake <3*

      Gomaawoyo sudah mampir dan baca. 😀

  15. onew sangtae, wkwkwkwkkw… 😀
    ngapai juga si jjong ngjak mreka kdanau, nyewa perau reot lg
    dah tw reot tetet dnaikin jd bocor kan???
    key juga bisa2 ngrap ddalm keadaan genting kyk gitu gk kalah sangtae dri onew

    dr mreka ber4 yg normal cuma minho
    huhuhu minho keren
    Gokil ^o^

  16. Kyaaaa!! Jongki-aaah *sok akrab*, gomawo uda bikin ngakak di saat-saat stres belajar ujian!! Gilak dah ni ff, top lucunya!!
    Pengen subscribe semua ff bikinan jongki hahaha. Gak tau kenapa, aku ngerasa kamu bener-bener ngenal karakter shinee dan ini ngebikin ff yg kamu bikin bener-bener kaya tentang mereka. Ni aku mpe baca mundur loh, nyari-nyari ff bikinan kamu demi ngakak sebelum ujian hahaha #melarikandiridaritanggungjawabbelajar

    1. Sampe rela nyari-nyari FF aku. Terharu. T^T

      Jangan lupain belajar lho. *padahal authornya sendiri nggak pernah belajar Ujian? Kamu kelas 3 SMA juga?

      Gomawoyo udah nyempetin baca dan komen ya. 😀 *nggak enak manggil ‘babo’

  17. yang paling buat aku blushing adalah OnHooooooooooooo~~

    hiyaaaaa~~~ demeeeeeeeeeenn >_<

    ishh minho sangat manly… mau dong digendong jugaa… 😥

    demen ah… ❤

    daebak!!

  18. pertama bca judulnya kesannya gmana gitu,kirain rada misteri ato fantasi gitu kek,slese bca mlh ealah buset tnyta bner misteri,misteri knpa onjongminkey tetep pke prahu yg tgl perakitanya jaman ice age(?),
    abang hoho mnis bgt si tu baru talk less do more *kya iklan* kebalikan ma key,rada susah y ngebedain mna yg panik ma ngerap,itulah key skg crewetnya mpe susah mbedain hehe *ampun key*
    nice story boy
    song joongki eh salah lee jongki LLLAAAANNJJJUUUUTTTKKKAAANNNN *ala pak kumendan*

    1. (o_O) Wut? Dari mananya bisa dapet kesan misteri dan fantasi, nuna?

      Muahaha. Iya. Misteri ilahi itu. Nggak bisa dijelaskan dengan akal bahal, eh, akal sehat. <== guyonan garing ala Jongki sangtae

      Ih, ketahuan nuna suka nonton TV. 😉 Hihihihi.

      (-____-) Awas, kalo salah nyebut namaku bisa-bisa kulempar pake <3. :p

      LANUTAAAAN! XDD

      Nice comment too, nuna. Thanks for giving me fresh oxygen. 😀

  19. Hahaha~ Ada-ada aja nih oppa XD
    Aku paling suka bagian Jonghyun x Key. Ngomong-ngomong, Key ngerapnya selalu empat kali. Apa karena Jongki oppa suka angka empat? hehe 😀 *keponya kumat*

    Entah kenapa kok aku merasa lucu ya pas Jjong dimarahin Key.
    Huehehe~ >u< *disedot 'lubang hitamnya' Jonghyun*

    Jongki oppa daebak b^o^d
    Keep writing :3

    1. Akhirnya ada yang sadar juga. Emang aku sengajain empat kali. Iya, itu angka favoritku. :’D *seka air mata bahagia* #eh

      Muahahaha. Ati-ati jangan sampe Jjong tau. XD

      Gomawo. 😀

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s