One For Me – Part 1

One For Me
Title: One For Me
Author: Thitie
Main Cast:
–    Yoo So Hyun a.k.a You
–    Kim Jonghyun
–    Kim Kibum a.k.a Key
Support Cast: All member SHINee
Length: Sequel
Genre: Romantic
Rating: PG-15
Summary : Yoo So Hyun adalah seorang gadis yang trauma akan namja. Karena trauma itu ia menjadi seorang gadis tomboy dan penyendiri. Akan tetapi, ada 2 namja yang sangat mencintainya. Siapakah mereka? Akankah So Hyun luluh terhadap kedua namja itu? Mampukah So Hyun sembuh dari trauma nya akan namja?

A.N : Ini adalah FF pertamaku yang dikirim di blog ini. Semoga bisa membuat yang baca senang akan ceritanya. Maaf kalau ada kata” yang kurang berkenan atau cerita nya aneh. Karena yang bkin pun aneh 😛
Kritik n saran bisa disalurkan ke twitter saya @thieedictator atau FB >> Thitie Raffa Hatake (Sekalian promosi) 😀
Oke deh segitu aja yaa pembukaan nya .. Once more I HATE SILENT READER so ditunggu RCL nya ^_^
Happy reading ….

—————————————-

“Kyaa~”
DRUKKKKKKK ..
Sebuah motor menabrakku.
“Woy!!! Jalan liat-liat dong, lo mau mati ya!!!” ucap orang itu.
“Heh, lo tuh yang baru bisa naik motor, jelas-jelas gue udah jalan di pinggir!!!”
Orang itu pun berlalu.
“Heh!!! Tanggung jawab lo!!!” teriakku tetapi ku rasa orang itu pura-pura untuk tidak mendengarnya.
Teng teng teng teng
Bel sekolah berbunyi.
Tidakkkkkkkkkkk!!!!! Aku telat masuk kelas, hari ini adalah pelajaran Shim soengsaenim, jika aku telat masuk aku akan di jemur sampai pulang sekolah denagn guru itu.

“Ya!!!!! Yoo So Hyun, kau telat lagi. Sekarang kau keluar!!!!” ucap Shim seongsaenim.

Ya, namaku adalah Yoo So Hyun, aku bersekolah di Seoul High School. Karena aku sering dimarahi guru, aku tidak memiliki teman, ya mereka seperti menghindar dariku. Tapi di dalam diriku yang seperti ini aku memiliki prestasi yang cukup hebat. Aku pernah mendapat nilai sempurna saat mengerjakan soal Matematika untuk anak kuliahan, dan sampai sekarang pun aku masih berprestasi di sekolah ini, namun Karena aku anak yang suka bermasalah dengan guru, jadi predikatku sebagai murid berprestasi tidak berpengaruh lagi.

“Aish!!! Guru itu menyebalkan sekali, mengapa di sekolah sebagus ini harus ada guru seperti Shim seongsaenim. Guru Matematika yang paling killer.”

Aku bergumam sendiri sambil menuju lapangan karena aku di hukum untuk berjemur hingga pelajaran selesai. Ku pikir kali ini dia sedang berbaik hati karena menghukumku hanyasampai jam pelajarannya selesai, tapi tetap saja hari ini pelajarannya di kelasku adalah 3 jam.
“Huh di hukum lagi!!!” ku dengar suara seseorang dari belakangku.
“Ya!!! Kau orang yang tadi pagi menabrakku kan??? Hei kau harus bertanggung jawab karena hari ini aku telat dan itu semua karena kau menabrakku!!!” ucapku panjang lebar.
“Yaa!!! Karena kau menghalangiku, aku jadi telat juga!!” ucapnya.
“Aishh!! Kenapa aku harus bertemu denganmu lagi sih, lengkap sudah penderitaan ku”, ucapku lagi sambil menghela nafas.
“Hei, aku minta maaf!!! Aku Kim Kibum,” ucapnya sambil menjulurkan tangannya.
“Yoo So Hyun,” ucapku singkat karena masih kesal atas perbuatannya tadi.
Ku lihat dia hanya diam sambil memandang tiang bendera yang ada di depannya, ya sama sepertiku. Sesekali ku lihat arlojiku, ternyata sudah jam 10 yang berarti sebentar lagi jam Shim seongsaenim selesai.

Teng teng teng
Bel istirahat.
“Yes!!!! Makan makan makan,” ucapku senang dan berlalu menuju kelasku lalu kulihat namja yang bernama Kibum itu menuju kantin.

-Key POV-

Tidakkkkkkkkkkkk!!!!! Aku bangun jam 06.15. Aku pasti telat. Aku bergegas menuju kamar mandi dengan membawa pakaianku. Karena sudah telat aku hanya menyikat gigi dan membasahi rambutku agar terlihat segar. Setelah semua rapih, aku langsung langsung menuju garasi dan mengambil motor ku lalu bergegas menuju sekolah.
DRUKKKKKKKKKKKK

Oh tidak, aku menabrak seseorang.
“Woy!!! Jalan liat-liat dong, lo mau mati ya!!!” ucapku.
“Heh, lo tuh yang baru bisa naik motor, jelas-jelas gue udah jalan di pinggir!!!”
“Heh!!! Tanggung jawab lo!!!” teriaknya tetapi aku pura-pura untuk tidak mendengarnya.

Ku biarkan dia berceloteh sendiri karena ku piker aku sudah telat, dan jika aku telat aku akan di jemur.

“Annyeonghaseo seongsaenim, mianhamnida aku telat,” ucapku pada Park seongsaenim sambil membungkukkan badanku 90 derajat.
“Ya!!! Kim Kibum, sudah berapa kali kau telat dalam pelajaranku, sekarang kau ku hokum dengan berjemur di lapangan.”
“Huh di hukum lagi!!!” keluhku.
Sepertinya aku mengenal orang itu. Ya benar orang itu adalah yeoja yang aku tabrak pagi tadi .

“Ya!!! Kau orang yang tadi pagi menabrakku kan??? Hei kau harus bertanggung jawab karena hari ini aku telat dan itu semua karena kau menabrakku!!!” ucapnya panjang lebar.
“Yaa!!! Karena kau menghalangiku, aku jadi telat juga!!” ucapku.
“Aishh!! Kenapa aku harus bertemu denganmu lagi sih, lengkap sudah penderitaan ku,” ucapnya lagi sambil menghela nafas.
“Hei, aku minta maaf!!! Aku Kim Kibum,” ucapku sambil menjulurkan tangannya.
“Yoo So Hyun,” ucapnya singkat.

Teng teng teng
Bel istirahat.

“Akhirnya istirahat juga,” helaku dan pergi menuju kantin, lalu ku lihat So Hyun berjalan menuju kelas.
Ku lihat beberapa namja sedang duduk di tukang bakso langgananku, ya benar mereka itu sahabat-sahabatku.

“Hey hyung, Minho, Taemin!!!” teriakku.
“Ya!! Key, kau lama sekali!!!” ucap Onew hyung.
“Mian, tadi aku di hukum hyung.”
“Kau ini hyung selalu saja telat,” ucap Taemin sembari melahap bakso dagingnya itu.
“Itu gara-gara seorang yeoja yang menghalangi jalanku tadi dan tak sengaja aku menabraknya, lalu kami bertengkar tapi aku langsung meninggalkannya karena ku tau aku sudah telat,” ucapku panjang lebar.
“Tega sekali kau hyung meninggalkan seorang yeoja yang kau tabrak,” ucap Taemin.
“Bodo,” ucapku singkat.
-Key POV end-

“Mashita!!!!” ucapku.
Wahh sepertinya eomma membuatkan ku makanan yang sangat lezat. Tak menyesal aku memiliki eomma seperti dia, walaupun suka mengomel tiba-tiba, tapi aku sangat menyayanginya.

Teng teng teng
Bel masuk.
Tiba saatnya pelajaran yang sangat membosankan, bahasa Sunda (Reader: Heh author emang di Korea ada bahasa Sunda apa?? Author: Biarin, biar lucu!!! Reader: Yee gak ada lucu-lucu nya kali. Author: *gigit jari di pojokan*). Karena aku tidak bisa dalam pelajaran ini, aku hanya duduk diam menyendiri sambil menggambar sebuah sketsa wajah seseorang yang ku kagumi sejak dulu, Kim Jonghyun. Ya, dia adalah siswa Seoul High School ini yang duduk di kelas 3A. Dia terkenal dengan kepandaiannya dan suaranya yang sangat indah. Jika ada kegiatan pensi di sekolah pastilah Jonghyun yang selalu membawakan acara dengan bernyanyi.

“Ya!!! Yoo So Hyun!!! Apa kau tidak memperhatikanku???” ucap Kang seongsaenim, yang membuat seluruh mata di dalam kelas tertuju padaku.
“A..ani seongsaenim hanya saja saya tidak mengerti dengan pelajaran ini.”
“Ya!! Kalau kau tak mengerti makanya perhatikan.”
“Ne, seongsaenim.”
“Aishh, guru ini tak tau apa kalau cara mengajarnya sangat membosankan, lihat saja itu murid-murid banyak yang hampir tidur,” gumamku.
Teng teng teng teng
Bel pulang.

“Yes!!!”
Aku bergegas keluar karena sudah sangat bosan, 2 jam pelajaran serasa 20 tahun. Benar-benar membosankan pelajaran bahasa Sunda itu. Seandainya ada Jonghyun oppa disini, pasti aku akan sangat semangat. Ku berjalan menyusuri jalan, karena memang rumahku tak jauh dari sekolah, tapi aku sering telat. Ya, karena aku pemalas. Hehehe. Cuaca hari ini sangat panas, setibanya di rumah aku bergegas menuju kulkas dan menengguk beberapa gelas air.

“Yaa!!! Segarnya!!”
“Yoo So Hyun!!!” terdengar suara seseorang memanggilku.
“Ne eomma, waeyo ???”
“Pali, eomma sudah membuatkan kau makan siang.”
“Ne eomma.”
“Aigooo mashita!!!” ucapku sambil menyugingkan senyum.

Setelah selesai makan, aku bergegas ke kamar untuk tidur beberapa jam, karena hari ini aku sangat lelah. Mulai dari tertabrak namja aneh, di jemur guru bersama dengan namja itu pula, dimarahi Kang seongsaenim. Hari yang melelahkan. Ku rebahkan tubuhku di tempat tidur yang panjangnya kira-kira 2.5 x 1 meter itu dengan seprai merah bergambar Mickey Mouse kesukaanku.

Dert dert dert
One message received.
From: Go Shi Ju
Yaa!!! So hyun~ah, bagaimana kabarmu?? Sudah lama bukan kita tak bertemu??? Bisakah kau datang ke restoran Appugeun sore ini pukul 17.00.. Aku ingin bertemu denganmu. Annyeong So Hyun~ah 

Ya, Shi Ju adalah sahabatku saat aku duduk di bangku SMP. Hanya dialah temanku untuk saat ini. Karena kau tau bahwa di SMA aku tidak memiliki sahabat. Tak lama kemudian ku balaslah dari Shi Ju.

To: Go Shi Ju
Ne, aku akan kesana. Annyeong 

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

6 thoughts on “One For Me – Part 1”

  1. cewenya nksir jjong… n key nksir cewenya ntr?
    kkkkk
    cinta segitiga *sotoy*
    lanjut thor..
    eh tp ini blum trauma sm cwo kan itu si sohyun?

  2. Heh?? Udahan??? Aq bingung sama alurnya@@#garuk-garuk kepala,,

    Itu setiap pergantian setting latar gx add pemberitahuan atau tanda app,, maksudnya kayak penjelasan atau gimana,, tahu-tahu udd ganti tempat ajj,, jadinya bigung sendiri,, dan aku belum menangkap inti dari ceritanya,,, Mianhe klo kebanyakan Kripik,, eh Kritik maksudnya,,

    Tp secara pemilihan bahasa dan penulisan udd bagus,, hanya saja add yg janggal diawal cerita wqt Key tabrakan sama si yoeja pake bahasa Lo-gue,, padahal diselanjutnya aku-kamu,, jadi rasanya kurang sinkron ajj,,hehe

    Ditunggu next part y,, Keep writing!! 😛

  3. setuju sama vikeykyulov, janggalnya di lo gue.. ahahah
    aku juga ngerasa ini alurnya seperti terburu-buru…
    hmm… apalagi ya ?? bingun sendiri jadinya…
    ini ff bagus, coba lebih perdalam feelnya .. biar pembaca juga bisa kebawa suasana…
    heheheh

    aku suka ada keynyaaa !! ^^ #plak !
    ayo lanjutannya .. ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s