About Me

“About Me“
Author     : Kim Youngyua, (just call me Yua)
Main Cast    :  Ayu (Yua/Aku)
Support cast    : Annisa (Park raein), Yati (Oppa), itha ambarwati (eon itha), ayudya (eon kyumong) dan siti (eon inez)
Length    : One shoot
Genre        : Family, Humor, sad and life
Rating        : General
Summary     : Ini cerita pertama kali aku mengenal shinee sampai aku dekat dengan Park raein. Tapi sebelumnya aku menganggap dia sebagai rival terberatku dan ada bahas dikit tentang namkor aku terus kenapa aku bisa tergila-gila dengan kim jonghyunku XD…
Annyeong Reader, ini ff ku yang berdasarkan pengalaman pribadi yaa kalau ada kesamaan dengan drama atau dorama, aku cuman bilang “ hanya kebetulan” hehehehe…. Kenapa aku buat ff ini? Ehm… gak ada, iseng aja ahahahaha… okeh nice to reading chingu ^_^
**************************************Cue***************************************


“haduh kenapa liburan malah disuruh setrika baju, gak tau apa liburku hanya 2 hari” ngomel-ngomel sendiri, tiba-tiba ada sms masuk, aku cek. ehm aku hanya bingung, karna anak ini tumben kali sms,  seingatku dulu dia pernah sms tapi cuman pinjam sesuatu dan hanya sekedar bertanya yaa standarlah untuk kalangan teman yang gak pernah dekat waktu SMP sampai SMA.
================================= Flash back==============================
Dulu waktu aku SMA (kalau dari SMP kepanjangan XD…),gak terlalu interest kali sama shinee apalagi yang nama bboy atau kpop. Jadi aku dulu cuman suka nonton drama asianya aja tapi lebih sering nonton dorama (jepang), waeyO? Karna drama asia dulu (waktu SMP) lebih sering diputari di RCTI ntah SCTV (gak ingat), pokoknya gak ada di indosiar seperti sekarang, nah karna dua chanel itu paling susah dibersihi alias kabur jadi aku lebih sering nonton dichanel 8, chanel 7 ma chanel U (chanel singapur dan malay), soalnya disitu banyak dorama dan film-film jepang, taiwan, thailand yang keren menurutku, Seperti film death note terus dorama my boys (Atashinchi no Danshi ), nodame, blue code (dokter-dokter) dan lupa aku apa lagi  judulnya. Sebenarnya aku tau sedikit tentang bboy kayak Suju dan Shinee tapi aku gak tau orangnya (wajahnya), karna gak ada satupun yang tau apalagi bahas-bahas tentang mereka, pokoknya di lingkunganku itu masih aneh ceritain orang mata sipit (orang korea dan jepang ). Bagi mereka “apa bagusnya suka orang kayak gitu, bagusan orang bule yang super tampan dan bening gila”. Jangankan temanku, ortu  dan saudaraku juga bilang kayak gitu.(menyedihkan T_T)
Setelah lulus SMA, aku kuliah di Politeknik Negeri Batam, jurusan akuntansi. Sebenarnya pengen diluar tapi ortu gak ngasih karna aku anak yeoja satu-satunya dari tiga bersaudara (anak tengah) jadi limited edision, hehehehe. Kenapa aku pengen diluar? Karna aku bisa bebas nonton drama korea, dorama dan film-filmnya (pemikiran org bodoh). Kalau dirumah suka diganggu terus dimarahi habis-habisan pokonya benci kali mereka liat aku nonton yang namanya orang sipit, padahal gak kalah cakepnya (benarkan???) Tapi untungnya aku bisa menikmatinya walau sering ketinggalan beberapa episode yang penting udah denger suaranya aku seneng walau gak tau artinya. Oh iya aku itu paling susah bedain percakapan orang jepang sama korea, bagi aku itu sama aja padahal beda jauh (setelah melakukan analisis selama berbulan-bulan).
Di tempat kuliahku biasa aja gak ada yang senasib kayak aku,pecinta jepang (korea belum terlalu), sampai akhirnya aku berkenalan dengan yati, teman satu kampus dan satu kelas juga (sekarang gak lagi). Semenjak itu, kami sering cerita tentang film sama dorama jepang di chanel U dan 8, paling sering bahas death note dan my boys (udah lupa sama drama asia). Kalau diliat-liat death note itu mungkin biasa aja bagi yeoja tapi bagiku, dia tuh super keren karna ada unsur warna hitam, yaa itu warna favorit aku. Hampir semua yang aku punya pasti warna hitam dari baju, peralatan tulis, tas, casing hp ah pokoknya apa aja yang warna hitam pasti aku tergila-gila kalau ketemu, kecuali orang hitam aku gak suka (jangan marah yaa XD). Terus aku bela-belain cari kaset death note diseluruh mall yang ada dibatam dari Mega mall, BCS mall, DC mall, TOP 100, dan akhirnya ketemu di Nagoya Hill ah~ aku beruntung, tinggal 1 DVD nya death note 2 karna death note 1 ma 3 udah aku download. Sebenarnya bisa aja pinjam tapi temanku pelit kali (anak Informatika) masak dia bilang “pesan aja di singapur atau Malaysia, aku beli disana”(hah~ menyebalkan)
Ehm…aku memang suka L tapi aku lebih suka Massaru, Yamamoto yusuke pemain di my boy (kalau yang di Hanakimi yang jadi cowok aneh kayak paranormal gitu). Gak terlalu cakep di peran itu karna dia rada aneh karna takut sama cewek dan gayanya kayak banci pake celak dan warna-warna dikelopak matanya, pokonya lembut-lembut gimana gitu. Aku juga bingung kenapa suka orang aneh kayak L dan massaru (mungkin udah bosan sama orang cakep XD) tapi yang pasti tipe cowokku bukan kayak mereka berdua.
Dan tibalah drama asia BBF ditayangi di indosiar, aku pertama kali liat langsung jatuh cinta sama pemainnya, kim jun (T-max). Aku pikir mereka orang jepang jadi di nonton aja (maklum masih belum bisa bedain orangnya). Terus aku dengerin lagunya ternyata bagus-bagus tapi belum tahap pencarian (cuek). Sebelumnya, aku nonton IMB di Trans TV, pas tiba peserta Nye_Boy, aku suka dengerin lagu yang mereka pake ternyata dari bboy korea, ring ding dong terus audisi pake lagu 2pm tapi belum nyari juga (cuek level 2). Setelah BBF berakhir aku nonton HIB (he is beautifull) nah aku baru bisa bedain mana orang jepang dan korea, (udah ada kemajuan XD). Terus dengeri lagu-lagu yang bikin hati menangis (over), aku mulai mencari lagu-lagunya dan download dramanya soalnya aku ketinggalan beberapa episode. Jadi aku dan oppa sering certain drama-drama asia saat itu. Lagu korea yang aku punya saat itu cuman dari soundtrack drama BBF dan HIB itupun bluetooth dari dia. Lalu aku ma oppa mulai certain bboy tapi aku gak interest karna gak kenal dan gak up to date juga. WaeyO? Aku gak ada internet di rumah, jadi apa-apa di warnet., mana ada waktu nyari hal-hal begituan dan biayanya juga soalnya aku masih pengangguran.
Tiba-tiba, aku dibeliin modem wah… aku seneng abis, jadi setiap hari aku online dari pagi sampai pagi lagi. Terus aku kepikiran bboy yang yati certain, Suju yang membernya 13 orang tapi sebelumnya aku cari tau tentang lee hongki dan kim jun, nah dari situ aku tau ternyata korea punya band dan bboy. Aku pikir cuman indo yang terkenal band dan bboy cuman orang amerika aja ternyata orang sipit juga ada. (Aseek~)
Pokonya aku suka cari-cari info sampe akhirnya ketemu artikel shinee, itu tetang profilnya, tapi gak ada fotonya, aku kaget soalnya mereka umurnya dibawah aku apalagi si taemin 1993 (sakit hati). Besoknya aku cerita sama yati tentang shinee dan ternyata dia tau tapi dia gak tau ternyata umurnya dibawah dan dia minta aku cari tau tentang suju yaudah dalam seminggu aku cari tau tentang suju. Dia lebih tau suju ketimbang bboy lain soalnya di smansa (SMA 1) udah kpoper duluan (kenapa SMU 4 gak ada yaa? T_T). Terus aku liat orangnya udah tua-tua dan gak ada yang cakep kecuali donghae, leeteuk, siwon, dan khuhyun kayaknya, ah tapi aku cepat bosan abis mereka terlalu banyak jadi aku lewatin aja (Semoga elf gak baca XD).
Ntah kenapa aku ketemu artikel bboy yang paling cakep plus fotonya, top 10 gitu terus dapat blog yang bahas 20 cowok paling cakep disitu, yang aku ingat kim hyun joon (SS051), kim jun (Tmax), kim kibum (shinee), lee taemin(shinee), kim jonghyun (shinee), donghoo (ukiss), thunder (mblaq), lee hongki (Ft island), onew (shinee), jaejong (DBSK), yunho (DBSK), minho (Shinee), yoochun (DBSK), chanming (DBSK), nickhun (2pm), siwon (suju), G-dragon (Bigbang) , Daesung (Bigbang) dan selebihnya aku lupa. Nah dari semua list, shinee itu semuanya jadi aku pikir kalau orang bilang cakep semua kenapa aku gak? jadi aku mulai cari tau tentang shinee dari profilnya (pake poto zaman replay) sampai lagu dan MV nya aku download tapi yang paling terkenal aja kayak replay, ring ding dong, hello, julliet, dan love like oxygen kalau lagu gak banyak (masi pemula).
Terus aku cerita lagi ma yati, dia tertarik karna aku tunjuki MV nya yang replay di Hp, katanya“mereka kok cakep kali yaa” tapi dia menyebalkan katanya jonghyun dan key jelek, terlalu sipit matanya padahal aku suka kali sama jonghyun (sakit hati). Dia bilang yang cakep itu onew karna senyumannya yang menawan (ah aku juga sempat tertarik sama dia tapi aku terlanjur death love sama jonghyun, Aseek~). Semenjak itu aku dan yati sering certain shinee, aku kasi tau dia tentang profilnya, albumnya, kebiasaannya, sampai faktanya, pokonya hampir selesai jam kuliah (istirahat) aku sama oppa selalu certain shinee pokonya ramdomlah dari artis BBF, HIB, suju dan kemana-kemana, pokoknya gak beraturan. Tapi hanya dikampus dan moment tertentu aja gak boleh over karna aku gak mungkin cuekin 2 temanku yang bukan kpop tapi suka drama asia (kami ada 4 orang, Cepi sunbae, Aku/ Noona, Oppa dan Zhona Saeng).
===============================End flasback =============================
“aku buka gak yaa? Ah paling gak penting” buka terpaksa (mianhe)
kira-kira kayak ini isi sms nya……
“Assalammua’alaikum, nie ayu kan?ini annisa… Ayu suka shinee yaa ?” terus aku mikir nisa mana yaa, aku cek dulu nomornya mana tau ke save 2 kali, berapa menit kemudian baru aku tau dia teman SMA dan SMP juga tapi gak pernah sekelas jadi gak dekat kali. Terus aku balas nie…
“iya…  kenapa?” sebelumnya aku shock, kok bisa tau… jangan-jangan
“aku suka shinee juga yu, wah kita sama yaa… bisa nie cerita-cerita” aku jadi mikir lagi, darimana anak ini tau perasaan aku gak pernah cerita, mana kami beda kampus
“ kok tau aku suka shinee? iya aku lagi seneng-senengnya sama mereka. Aku pikir gak ada yang suka di sini ternyata ada, soo sweet… “ soalnya aku dan nisa rumahnya dekat bedanya dia didaerah atas dan aku bawah (bukan daerah gunung, tapi permukaan tanah nya)
“aku tau dari tities yu, katanya suka cerita shinee-shinee gitu pas istirahat. Aku tadi habis main dirumah dia terus dia cerita gitu jadi aku langsung minta nomor HPmu ke dia dan aku SMS sekarang” aku jadi mikir, apa aku ngomongnya terlalu heboh ma oppa jadi titis denger. (titis itu teman satu kampus dan rumahnya juga dekatan tapi dia gak K-pop)
“wah… kok bias yaa, perasaan aku ma titis duduknya jauh. Tapi gak apalah jadi aku tau ternyata ada pecinta korea selain aku hehehehe” mulai fokus setrika baju karna umma ku nongol, liat aku belum siap-siap juga.
“kok gak balas? Katanya mau cerita-cerita” anisa sms lagi
“maap, aku disuruh setrika baju dulu… ehm ntar malam aku sms lagi yaa” lanjut setrika baju karna dari tadi ummaku mondar-mandir (sama aja kayak setrikaan XD )
Dan kami pun mulai dekat padahal dulu aku gak suka sama dia soalnya dia cerewet, pernah aku pulang bareng sama dia jalan kaki (SMA) cukup jauh juga dan dia sanggup cerita dari keluar gerbang sampai tiba di depan rumahku, yaa aku bingung aja nie anak gak ada capek-capeknya cerita (XD).
Pokonya hampir tiap hari kami smsan bahas shinee dan bboy lainnya terus kami mulai nentuin rapat di hari sabtu atau minggu, tapi aku lupa minggu pertama aku kerumah dia apa ke rumah aku yaa… aku cuman ingat dirumahnya (bener-bener lupa). Lalu dia liatin ke aku mv replay,bonamana dan SS051. Lalu aku minta MV nya, ehm waktu itu isi flasdiskku ada MV apa yaa? (bener-bener gak ingat). Dia juga meminjamkan kaset super junior, isinya EHB, reality show ngedate (siwon, kim kibum dan donghae), family apa gitu (ada yunho dan junsu) terakhir kumpulan konsernya dan live concert gitu.
Hampir dua hari aku nonton kaset, aku kesel liat EHB karna ryeowook jarang di eksplos yang sering eunhyuk, kayak cakep aja (sekarang malah jadi biasnya disuju : teuki, hyuk n wookie). tapi aku lebih suka ryeowook karna baca biodatanya dan fakta-faktanya ah pokoknya aku sukalah sama dia, he’s my teddy bear (ahahahaha). Pas aku liat kumpulan konsernya ehm lagu my supergirl aku shock liat ada jonghyun lagi joget sambil tepuk tangan dibawah panggung (mungkin lagi acara show disalah satu TV swasta disana), aku tanya sama anisa ternyata dia sama sekali gak ada nonton kaset itu, kata dia itu baru dikembalikan dan kalau nonton paling dicepat-cepatin karna gak terlalu suka. Lalu aku putar lagi dan bener itu jonghyun. Kok bisa tau yaa, ehm mungkin waktu itu rambutnya belang-belang ada warna kuning (Ringdingdong) jadi walau dibawah panggung agak gelap tapi bisa melihat dengan jelas bling-blingnya. (udah cinta mati sie ahahaha)
Alasanku suka jonghyun, ehm… pertama umur kami sama (90an) terus sebagian karakter atau kebiasaannya sama kayak dia, terakhir dia gak tinggi (Pas mantap). Jadi apapun yang mengenai jonghyun aku pasti suka tapi sering sakit hati kalo jonghyun ada hubungan lagi sama SSK (mantan pacarnya) terus gak suka juga kalau ada orang jelek-jelekin dia, apalagi dibilang tampang badboy padahal dia pemalu sama yeoja. Satu lagi yang buat tersepona, aku pikir jong becanda bilang punggung nya sexy tapi diliat-liat ternyata, ah beneran sexy back~ (XD). Apapun yang orang bilang aku gak peduli lagi, kalau aku udah suka gak ada yang bisa merubahnya kecuali aku sendiri, tapi sepertinya aku tetap bertahan menyukai kimjong, Mj (my jong), jojo, bangjong, dooly, jjong, yeobbo, ikemen (itu nama panggilan jonghyun semua XD)
Lama-kelamaan aku mulai mengumpulin MV serta lagu suju dan shinee tapi paling banyak shinee karna keren-keren. Lalu aku ketemu video onew condition durasinya 11 menit, karna penasaran aku buka karna mainnya dirumah jadi loading lamaaaaaaa kali, yaa aku download aja pakai IDM. Hampir 2 jam lebih baru selesai, aku tonton… wah ngakak abis, dari situ mulai merambat ke reality shownya dan video lainnya. Aku cari reality show pas mereka lagi pakai baju classic (poor man and rich man), waktu itu sama sekali gak ada petunjuk cuman disitu onew jadi burung walet. Berbagai bahasa dan kalimat aku gunai hanya untuk mencari reality shownya dan akhirnya aku tau kalau itu Hello Baby shinee version. Mulailah aku gila download di YT, kalian tau reality shownya ada 12 episode dan 1 episode ada 5 part jadi totalnya 60 part yang harus aku kumpulin selama 2 minggu. Sampai akhirnya kuota modemku habis gara-gara download itu padahal belum sebulan (main paket), abis dah aku dimarah-marahin.
Gak biasanya aku kayak gini, seperti orang kecanduan (Hello baby). Jadi dalam pikiranku, aku harus sampai selesai ntah kenapa aku jadi gila download. Lalu aku ke warnet, ternyata cepat kali. Aku langsung download sekali 4 episode sampai-sampai orang-orang yang main game online jadi macet-macet, awalnya aku biasa aja. Setelah aku selesai download karna udah main 3 jam (habis 10.000), sinyalnya kembali lagi dan mereka bisa lanjutin main gamenya. Aku lansung cepat-cepat pulang takut dimarahin sama orang-orang situ.
Hampir 5 kali aku ke warnet tapi gak berurutan, seminggu sekali aja kesana. Karna udah terkumpulkan sampai 60 part ditambah Mv bboy lainnya. Tapi aku kena musibah, komputer aku jadi kena virus, aku juga gak tau apa? Pokonya kalau buka folder video langsung hang selama 10 detik jadi aku cuman bisa buka lewat media playernya. Saat itu, oppaku (kandung) selalu marah-marahi aku pokoknya mv, video dan foto-foto kpopku mau di hapus. Tapi dia gak tega liat aku yang terlanjur suka sama kpop. Lalu dia mencari cara dan akhirnya bisa teratasi dengan avast bussines dan anti malware yang selalu di update setiap hari jadi kembali seperti semula.
Oh iya, aku nonton hello baby yaa setelah selesai download kalau dapat 3 episode yaa nonton dulu sampai seminggu sampai aku download lagi (di cicil maksudnya) bareng park raein juga. Aku pikir aku udah puas cuman liat itu aja, tapi melihat koleksi raein. Aku jadi ada niat buat saingi dia. Kambuh lagi, mulai download berbagai video shinee, suju dan bboy lainnya pokoknya harus yang baru biar bisa pamer sama dia. Ntah setan mana yang membisikkan agar aku selalu kalahin dia, must be number 1… padahal gak ada untungnya. Mungkin aku hanya menganggap dia cuman untuk bersenang-senang aja bukan persahabatan.
Lalu dia kasih info ke aku kalau dia udah buat FF dan udah dipublish, timbul lagi perasaan iriku. Semenjak itu aku juga ikut-ikutan buat ff, tapi ternyata susah mau mulai darimana karna masih basic kali tentang shinee. Lagian aku belum ada nama korea, jadi aku sms-smsan sama dia. Katanya dia nyarinya di internet dan berdasarkan tahun kelahiran, kami kan sama berarti nama marga ku Park juga. Aku maunya kim biar sama kayak jonghyun, saat itu aku lagi nonton ulang hello baby dari episode pertama. Tiba-tiba sms ku berhenti.
“kenapa gak pake nama youngyua? Artinya kan yua muda, ha bener… mulai sekarang nama ku kim youngyua hehehe thanks onew hyung” aku langsung sms ke raein
Kenapa aku bilang thanks ke onew? karna dia yang kasih inspirasi nama koreaku. Gini, waktu itu (di episode 1)  Taemin lagi jelasin kostumyang dia pake, terus onew bilang “youngyua youngyua” aku denger kayak gitu gak tau penulisannya kayak apa. Semenjak itu aku selalu memakai nama kim youngyua baik di WP, twitter dan coment-coment diberbagai blog yang bahas bboy ( biar keliatan eksis hehehe)
Akhirnya aku berhasil juga buat ff (i want to remember) sampai 5 part aja, tapi yang komen cuman dikit gak kayak park raein selalu banyak sampai melebihi kuota. Hah~ kenapa aku selalu kalah dari dia. Mulai dari informasi tentang shinee dia update sedangkan aku cuman bisa kasih info tentang bboy lain makanya aku lebih fokus ke suju dan sempat berat ke elf. Selama sebulan aku hanya up to date suju, semua aku baca sampai aku bisa hapal muka-mukanya dan tau kepribadian mereka semua, tapi kami tetap sms yaa seperti biasa, karna aku tipe orang yang gak blak-blakkan jadi suka dipendam dan  tipe yang gampang lupa juga, bagiku hari ini yaa hari ini kalau besok lain lagi ceritanya tapi kalo di pancing ingat lagi (my prinsip,ckckckckc)
Waktu aku OL di Fb, aku liat dia punya banyak teman yang shawol dan kpop terlihat jelas dari namanya. Lalu aku tanya, ternyata dia add di page shawolindo. Biasa, aku ikut-ikut juga pokoknya aku langsung add ehm seingatku 10 orang selama seminggu tapi sebelumnya aku buang dulu teman-teman di FB yang gak aku kenal, sehari sampe 50 orang yaa itu aku lakuin selama sebulan. Jadi mianhe kalau reader ada add aku tapi tiba-tiba aku unfriend, mungkin aku belum kenal (perasaan ahahahaha).
Beberapa hari kemudian dia sms aku lagi, katanya dia punya eonni sekarang. Pantes jarang OL sama aku kalau di Fb atau yahoo, hah~ biasalah aku iri lagi. Tapi mencari eonni dan langsung akrab susah karna dari kemarin-kemari dapatnya dongsaeng melulu kayak alfi, park taerin, Yuuri shiga, gisela, nana taemin, zeeza, hoosh, sri, ekaa, dinda, silda, anggita, dll (selebihnya aku lupa namanya mianhe) terus dapat yang seumuran (Yua wandira) malah akunya yang kaku. Menurutku lebih seru sama dongsaeng bisa ngobrol-ngobrol gaje. Ehm Lagian kalau OL atau chatting di yahoo juga aku gak banyak omong sama raein, bingung aja mau bahas apa, paling dia udah tau.
Oh iya, aku ingat. Dulu di channel 8 sering munculin Mnet apa gitu, judul acaranya the legend of. Kalau gak salah mereka lagi pembuatan Mv don’t don sama haengbok (happiness), selebihnya aku gak ingat. Aku ngiranya orang jepang (bikin malu aja), jadi nonton aja. Lama-lama sakit hati liat yang gendut itu, kok bisa di rekrut kayak gak ada orang lain aja terus nama kim kimbum, kenapa nama itu pasaran?, pokoknya aku ngomel-ngomel gak jelas lalu aku ganti ke chanel lain. (sekarang aku menyesal, kenapa gak sadar kalau itu superjunior… omona~). Tapi tiba shinee, aku nonton dari awal sampe habis. Waktu itu aku juga lagi smsan sam raein. Dia gak punya chanel 8 jadi dia bela-belain kerumah aku panas-panas cuman bisa liat shinee. wah itu moment yang sangat indah bisa menrasakan kebahagian bersama-sama (over).
Lama kelamaan aku kenalan sama ayudya (kyumong eon), itha, (eon itha), dan siti (eon inez). mereka eonni yang paling gokil yang pernah aku jumpai di fb. Sejarahnya aku kenal mereka gak seberapa ingat, soalnya dari teman terus ke teman karna aku liatin PP dan umurnya kalau menarik dan tua aku langsung add.
Kyumon eon atau eon kyumong, aku lupa gimana bisa add dia (mianhe). Kalau gak salah dia sering balas wall aku, kalau chatting jarang ketemu. Terus beberapa hari kemudian, aku coment statusnya terus aku ngajak chatting tapi dia lagi wisuda, kecewa sie karna kalau wtw mana seru soalnya dibaca orang lain juga. Akhirnya dia kirim nope nya lewat message di FB. Langsung dah smsan, eon kyumong itu orangnya bener-bener baik banget menurutku. Dia tu orangnya suka bikin aku seneng, apapun yang aku sms pasti aku selalu bikin aku semangat buat balasnya lagi. Menurutku dia orang sangat menghargai dalam smsan, biasanya kalau kita smsan kalau udah bosan atau udah kemana-mana pasti malas balas atau langsung ganti topik tapi eon kyumong beda, dia mau balas lagi. Alasan aku panggil dia eon kyumong, karna suka kyuhyun. Eon itu penggila suju sampe-sampe rela beli jaket suju sama kaset terbarunya (Mr. Simple). Salut dah buat eon, aku belum bisa kayak gitu.
Eon itha, ah eon satu ini sebenarnya paling malas aku bahas tapi dia itu unik jadi aku bahas aja (ahahaha). Aku paling ingat waktu aku add dia karna pake PP nya si L (sekarang ganti lagi) kebetulan langsung di confirm, rupanya lagi OL juga jadilah kami chatting. Ternyata dia aseek juga anaknya karna dia mau off jadi kasih nope nya ke aku jadi chatting berlanjut ke Hp. Dia itu kebalikannya dari eon kyumong, selalu bikin aku jengkel tapi aku selalu semangat buat balas karna ini juga menyangkut nama baik yeobbo ku, dia selalu ngejek Mj jadi aku balas juga si minho dengan sebutan allien (udah basi yaa). Kami berdua ada kesamaan, yaitu lahir di bulan desember. Jadi nasib kami sama punya teman sekelas lebih mudah satu tahun bahkan lebih, di tempat kuliahku rata-rata kelahiran 91, 92, 93 kalau 90an itu pernah kuliah 1 semester di tempat lain, sedangkan aku? Nothing. Jadi aku paling sensitif kalau ditanya umur sama tahun kelahiran (tapi sekarang udah ketahuan XD). Eon itu kalau wtw selalu bikin shock, dia selalu bikin “hai anje, sombong kali (anje itu anak jelek)” pokonya nama anje selalu bikin khawatir karna kalau anje disebut berkali-kali jadi doggy. Jadi aku panggil juga eonje, tapi kesannya biasa aja.
Kalau inez eon? Ehm gara-gara aku coment di status yang bahas jonghyun putus sama SSK , aku sering coment sama orang yang coment juga… lama-lama aku add terus tukaran nope dah. Seperti biasa aku smsan terus sam eon inez. Dia itu orangnya stabil, gak terlalu menyenangkan gak terlalu menyebalkan, standar. Dia cinta mati kali sama kyuhyun, untung gak kenal eon kyumong bisa perang mereka. Tapi aku saeng yang baik hati selalu menjaga perasaan eon-eonnya kecuali eon itha (kami selalu perang ^_^). Ahh~ aku paling bangga kalau ada orang nyodorin duluan nopenya ke aku, berasa kayak artis (aseek~).
Jadi aku merasa sama kayak Park raein, dia up to date aku juga sering baca, dia punya mv terbaru aku juga baru, dia punya ff aku juga buat, dia punya teman shawol atau kpop aku juga ada, dia punya eonni aku pun juga ada malah ada 3 lagi (sombong abis). Pokonya aku harus sama kayak dia, kalau perlu lebih dari dia, lalu aku berfikir kenapa gak uptodate di page atau group dan mulailah aku like-like page shawol dan bboy lainnya sampai 100 kayaknya (hehehehe) soalnya sehari aku langsung like 19 page kalau group sekitar 20 itu antara shinee dan suju tapi paling banyak shinee (tapi sekarang banyak keluar, abis gak pake bahasa indo sama english)
Ntah sampai kapan aku selalu menganggap park raein rivalku, tapi setiap aku memandang matanya aku merasa dia sama sekali gak seperti yang aku bayangkan. Selama ini kalau ngobrol aku gak pernah fokus ke matanya yaa kata orang kalau berbicara harus menatap mata lawan kita tapi aku bisa karna sering berfikiran yang gak-gak. Maksudnya? Aku sendiri juga gak tau kenapa, timbul aja dalam pikiranku istilahnya bisa merasakan dan menebak (kadang sering salah XD). Lalu aku mulai membayangkan selama pertemuan kami, mengingat-ingat sms yang sering kami bahas terus cara dia berbicara dan ada kata-kata yang sering dia ucapkan, mungkin waktu itu membuatku sakit hati lalu menjadikan dia rivalku (aku juga gak tau, kok bisa yaa??? ).
Aku berfikir kenapa gak di test aja? Iya aku langsung sms aneh sama dia, tapi hasilnya malah membingungkan setelah itu aku langsung bilang aja cuman main-main. Begitulah aku kalau udah kehabisan cara, aku sering tes teman-temanku kadang aku jebak ke situasi dimana cuman aku yang tau apa aku bisa jadi sahabatnya apa sebatas teman biasa. Kedengarannya agak konyol tapi itu caraku untuk menyakinkan perasaan dan pikiranku yang sering negatif thingking bukan sama temanku sama mantan pacarku juga makanya hubungan terlamaku cuman 2 minggu (dua hari juga pernah, hehehehe)
Lama-kelamaan aku mulai nyaman, ntah apa pokoknya mulai timbul perasaan sayang aja melebihi saudaraku sendiri. Awalnya aku berfikir ini bukan cinta kan? Karna gak sms sehari aja sama park raein rasanya kayak ketinggalan berita. Baru aku sadar, selama ini siapa yang mau denger ceritaku dan merespon baik apa yang aku bahas saat itu aku mula terbuka masalah jong, aku selalu cerita kayak beneran aja kejadiannya. Kalau orang biasa yang bukan kpop pasti bilang aku gila atau stress karna menganggap jong itu pacarku bahkan suamiku tapi dia selalu membalas dengan candaan karna dia juga menganggap- … ( ehm aku bingung? awalnya dia suka minho, tapi tau banyak tentang key terus suka onew juga jadi aku gak tau bias dia siapa dan akhirnya dia tetapkan adalah Minho, chukkae~)
Saat aku ujian semester 4, park raein selalu sms kasih semangat tapi aku selalu lupa kalau dia ujian. Selama ini dia juga yang memulai sms sedangkan aku jarang karna udah kebiasaan gak smsan semenjak kuliah. Aku mulai berfikir lagi, siapa yang bikin aku makin interest sama shinee? siapa yang kasih tau gimana dapat teman kpop dan dapat eon-eon yang gokil, siapa yang bikin aku yang awalnya paling malas membaca ff apalagi jadi authornya? Siapa yang membuat aku bisa tau banyak tentang kpop dan bisa mengerti bahsa korea? Lalu kalau aku sering download sampe 1 GB dalam sehari terus mau pamer sama siapa? Dan terakhir siapa juga yang sering sms pake bahasa inggris dan membalas smsku yang super panjang hanya untuk bahas jonghyun? Itu semua park raein, bukan berarti teman kpop, eon dan dongsaengku yang di fb gak membantu tapi sebelum aku kenal kalian, aku kenal dia dulu.(mulai serius aku, yess…)
Semenjak itu aku mulai berhenti menganggap dia sebagai rivalku melainkan sahabatku, walaupun kami jarang ketemu karna sering kebentur sama urusan pribadi tapi sms masih tetap berlanjut (tapi sekarang udah jarang karna udah bener-bener padat kegiatan kami). Aku bener-bener menyesal kenapa aku lama (kali) sadarnya, malah memikirkan yang gak-gak. Jelas-jelas dia selama ini baik sama aku tapi kenapa aku harus punya perasaan iri yang berlebihan, tanpa dia aku gak mungkin bisa buat ff ini dan banyak tau tentang kpop. Aku cuman mau bilang “Gumawo jagy~ah” hehehehe (kadang-kadang aku anggap dia pacarku). Tapi cintaku ke jonghyun gak akan pernah pudar gak seperti pasir yang terhapus oleh ombak karna dia udah menancap di hatiku ahhh~ (mati donk).
===========================THE END==================================
Kalau dia udah baca ff ini, aku harap dia gak berubah membenciku atau mulai menjauh apalagi gak mau smsan. Sebelum aku mengakhiri ff ku, aku minta maap dulu sama park raein bukannya aku gak mau jujur selama ini, tapi ini masalah perasaan hati yang gak jelas aseek~ ahahahaha, jadi cukup aku aja yang cari tau tapi kalau kau tau? yang ada kita jadi jaga jarak alias gak smsan terus gak bisa gathering lagi ahahahaha. Aku berharap kita  akan terus bersama jagy (^_^), aku rela kehilangan pacar daripada kehilangan sahabatku dan aku rela di bilang lesbi daripada harus kehilangan sahabatku (becanda kok XD) … sarange jagy~ah ahahahaha (^_^) *please ! don’t kill me now …

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

8 thoughts on “About Me”

  1. Weeew,, Curahan hati ya?? Ommonaaaa,,, banyak kisahnya yg miripppp sama aku,,, kayak suka Drakornya duluan dr jaman smp,, Udd tahu shinee sejak th 2008,, awal keluar itu,, tp gx ngehh klo mrk bersinar,, sama suka Mud2an antara SHINee suju,,wkwkw

    Beruntung punya org2 yg deket secara real yg sama2 suka Kpop,, klo aq semuanya di Dumayy,, alias dunia maya,,hehe

  2. maap thor, aku gak bisa bca semuanya… Pusing… Cerita pertama kali suka korea ya? Kalo aku sukanya pas lg bru pertama kali keluar flim jang geum. Trus boyband yg pertama kali kusuka itu dbsk… Blum ada suju, apa lg shinee…. Suka dbsk juga bentar, cuman 3 thn. Trus aku suka drama korea ma jepang. Cdnya juga minjem ke nenek… Trus tiba” beralih suka shinee… Itu juga cuman 2 thn. Kalo skrang, yakh…. Sisa” hati aku bwt shinee, tpi skarang beralih pda dbsk lg, walau bubar…. *waits…. Jadi curcol* jarang” sih kpopers nyeritain pertama kli dia suka korea. Jdi ketularan curcol. Hehehe… Maap ya thor, jd panjang bgini…..

  3. Aigo~ ak kira ini ff apa’an sampe2 foto q yg cakep djadikan cover #PLAKK
    dan awal baca rada males ya, krna ttg kisahmu yg ak uda tau.wkwk
    tapi tapi,mkin kbwah . .kbwah..kbwah..(abis d0ng). Aku gak nyangka ko anggap ak Rival mu (kecewa). Tapi, alhamdulilah yah sesuatu(?) ternyata ko sadar betapa brharga nya diriku utk disia2 kan.wkwk
    ak ktawa tp jg trsntuh jd na bCa curcol mu..
    Tenang,ak g marah dan g akan benci. Krna ak kan org yg baik hati.hehe
    *pernah y ak crta dr gerbang skolah ampe rumah? Aigo~ secerewet itUkah ak? Tapi, itulah ak. Hehe
    gomawo

  4. hehehe…
    aku gak bisa cerita sama siapa-siapa masalah ini, jadi aku tulis aja semuanya disini…

    buat reader yang pusing bacanya, mianhe…

    aku jadi pengen buat cerita lagi…
    ntar kalian baca lagi yaa? hehehehe…
    gomawo… # aku mau ke toilet T_T (terharu XD)

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s