Genie Hunters

Title : Genie Hunters
Author : Choi Minjin
Main Cast : Choi Minho, Kim Kibum, Lee Jinki
Support Cast : Taeyeon (SNSD)
Length : one shot
Genre : comedy
Rating : PG-15
A.N: Wahahaha. ini baru ff comedy pertama yang saya bikin. waktu dibaca lagi kok garing. tapi kata temen saya lucu kok.komen-komen ya.. happy reading.. *maap kalo geje*

Minho dan Kibum menggali dan terus menggali. Apa yang sedang mereka gali? Kuburan? Mungkin saja, tapi sayangnya kedua orang ini bukan tukang gali kubur. Mereka ini dalam kehidupan nyata adalah penyanyi dan rapper. Tapi dalam kisah ini mereka adalah mahasiswa biasa yang hidup di desa dan merantau ke kota.
Pulang ke desa setengah tahun sekali, kadang-kadang hanya dua hari. Lalu apa yang mereka lakukan berdua-dua di bawah pohon sambil menggali-gali di sore yang cerah ini? Mencurigakan bukan? Itulah kenapa, Jinki yang kebetulan lewat menjadi curiga akan tingkah dua orang bongsor itu. Jangan-jangan mereka sedang menyembunyikan mayat?
“Yah! What are you doing bro?”
Minho dan Kibum terlonjak mendengar ucapan bahasa Inggris berlogat ndeso itu. Mereka menoleh,”Anda siapa ya?”
Gondok, Jinki memonyongkan bibir,”Ini hyung yang setiap hari ngerjain pe er-pe er kalian dari esde sampe es em a, bro.”
“Oooohh…”Kibum mengacungkan jari, mengingat-ingat,”Lee Jinri, right?”
“No, no, no. Itu sih personilnya ep eks, bro. Ini gueh bro, masa kalian ngga inget sih?”
“Aaaah.. Dubu hyung!”kali ini Minho berhasil menebak dengan tepat *dubu itu niknemnya Jinki dalam kisah ini* ia langsung mendapat peluk haru penuh air mata dari Jinki “Oh, dongsaeng-dongsaengku, ternyata kalian tidak melupakan daku. Sungguh, aku benar-benar tersentuh… bro.”
Minho dan Kibum membersihkan muka mereka dari air mata buaya Jinki. Jinki mengusap-usap pipinya dengan lengan baju Kibum,”Apa yang sedang kalian lakukan, bro? Apa kalian sedang mencoba mengubur Taemin hidup-hidup lagi, seperti duabelas tahun yang lalu?”
“Awalnya niatnya begitu. Tapi Taemin udah pinter ngumpet, hyung.”
“Oh, begindang toh. Pantes terakhir liat Taemin dia lagi nongkrong di atas pohon nangka. Kebiasaan ngumpet dari Jonghyun yang kelemahannya di ketinggian kali yah. Dia kira kalian nggak bakal bisa nangkep dia kalo di atas pohon.”
Minho dan Kibum berpandang-pandangan. Ooo, di atas pohon nangka rupanya. Huahahahahahahaha..
“Betewe bro, berhubung kalian nggak lagi nge-bully Taemin, apa gerangan sesungguhnya yang kalian lakukan?”
Minho mendekat ke Jinki sementara Kibum menoleh ke kanan kiri, memastikan tidak ada yang menguping,”Hyung, ini rahasia. Benar-benar nggak boleh dibocorkan ke siapa-siapa. Kalo nggak, kita bakal mati!”
“Ha terus, kenapa kamu ngasih tau aku?”
“O iya ya.”Minho menggaruk-garuk kepalanya,”Udah terlanjur. Wah, mati deh!”
“Halah, nggak papa lah. Paling nggak beneran mati, kok. Dubu hyung doang juga.”Kibum meyakinkan. Kalopun beneran mati, nanti juga Minho yang mati. Kan dia yang bilang-bilang.
Minho menjitak kepala Kibum,”Aku tau apa yang kau pikirkan, busuk! Lo suruh gue yang ngomong biar gue aja yang mati kan? Udah, sono! Terusin!”
Kibum menenggak ludah,”Begini, hyung. Kami ini lagi nyari… nyari…”
“Nyari jodoh?”
“Bukan. Nyari..”
“Nyari wangsit? Nomer togel?”
“Ngaco! Bukan lah. Udah, diem aja deh hyung kalau nggak tau apa-apa mah.”
Kibum menenggak ludah lagi,”Kami ini lagi nyari lampu ajaib.”
“Hah?”Jinki melongo,”Lampu ajaib? Buat apaan? Buat belajar ya?”
“Ah, hyung babo. Itu bukan lampu belajar, hyung. Pernah denger ceritanya kagak sih? Aladin aladin gituan, hyung.”Minho menggerak-gerakkan sekopnya dengan gemas.
“Oke. Wateper lah. Terus buat apaan tu lampu?”
“Buat tempat kentut. Ya buat ngeluarin jin lah! Namanya juga lampu ajaib.”
“Jin?”
“He eh.”wajah Minho terlihat bersemangat,”Genie, hyung. Genie.”
“Rumornya tu genie bisa ngabulin tiga permintaan cowok ganteng. Asoy nggak tuh?”Kibum semakin keras  menggali.
“Oh ya?”Jinki terlihat tertarik,”Terus kok bisa kalian ngegali-gali disini?”
Minho menatap langit,”Kami sudah melalui berbagai macam studi, penelitian, pencarian, pengincaran, hingga akhirnya kami menemui fakta mengejutkan yang mengatakan bahwa lampu itu ada di desa kita tercinta, di bawah pohon sawo ijo!”*latar belakang debur ombak dan api membara*
“Tapi bro, pohon sawo ijo disini kan banyak.”
“Makanya itu, hyung,”Minho melanjutkan menggali lagi,”Susah bbbuuuuaaanged gitu deh nyari lampu ajaib. Ini udah pohon sawo ijo ke tiga ratus tujuh puluh tiga yang kita galiin bawahnya. Eh, belum nemu juga. Daripada bengong begitu, bantuin napa?”
Jinki mengangguk-angguk. Walaupun sebetulnya dia belum begitu mengerti, tapi dia ikut menggali. Berhubung tidak ada sekop, Jinki menggali pakai lidi.
“Hyung! Ngomong-ngomong hyung ini sempet lulus pleigrup kagak sih? Masa ngegali pake lidi? Babonya nggak ketulungan.”
“Tau, berapa abad lagi selesenya coba, kalo ngegali pake lidi?”
“Haish. Oke. Oke. Bawel buanget sih. Nih, pake cangkul ya!”Jinki menemukan cangkul di balik pohon, mungkin punya bapak-bapak yang biasa nyari rumput ketinggalan di situ. Mereka bertiga lalu dengan kompak menggali-gali sambil sesekali bernyanyi-nyanyi. Nyanyiin lagu yang lagi ngetrend-ngetrendnya.
“Kemana… kemana.. kemana…?? Ku harus mencari kemana??”
“Dimana… dimana.. dimana…?? Lampu ajaibnya dimana??”
“Kesana kemari mencari alamat. Jreng, jreng! Tapi yang kutemui bukan dirinya! Jreng, jreng!”
Saking asiknya bernyanyi, mereka tidak sadar langit sudah gelap.
“Bro, udah gelap nih. Pulang yuk, serem coy.”Jinki meletakkan cangkulnya. Tapi Minho dan Kibum tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti,”Tanggung, hyung. Baru segini juga.”
“Baru segini? Eh, kalian tu emang tinggi-tinggi yah badannya. Tapi jangan segitunya juga kale. Kita tu udah ngegali lima meter, bro. Nggak lama lagi ini lubang udah jadi sumur.”
“Ah, hyung bawel amat sih. Kita tuh memang harus berkorban buat nemuin si gen…”Kibum menancapkan sekop ke tanah. Belum selesai kata-katanya, sebuah sinar muncul dari ujung sekopnya.
“Apaan tuh?”Minho berjongkok. Kibum mencabut sekopnya dan ikut berjongkok. Jinki tetap berdiri, senang karena kelihatan tinggi.
“Ini… ini.. la la la LAMPU AJAIB!!!”Minho mengangkat benda bercahaya itu dengan dramatis. Kibum mencucurkan air mata dan Jinki melongo.
Minho dan Kibum berdiri. Mereka mengangkat bersama-sama lampu ajaib itu sambil berputar-putar dan bernyanyi sumbang,”WEEEEE ARE THE CHAAAAMPIIOOONN!”sementara Jinki masih melongo.
“Ayo kita gosok!”
“Apaan tuh yang digosok?”
“Ya bodinya dong, hyung. Apaan lagi?”
“Hah! Bodinya siapa?”
“Bodi elu! Ya bodinya lampu ajaib lah.”
“Kirain.”
Mereka menggosok lampu ajaib itu bersama-sama. Tiba-tiba muncul kepulan asap putih yang berbau agak busuk. Cahaya lampu itu menghilang.
“Wah, apaan nih? Minho, kamu kentut ya?”
“Ngaco. Jangan samakan kentutku dengan bau ketiakmu.”
Begitu asap putih itu hilang, mereka tidak bertiga lagi. Tiba-tiba di antara mereka tersempil seorang wanita dengan baju bergaya military, berambut pirang dan lumayan cantik.
“Buset. Siapa lagi nih? Udah tau disini sempit, pake main gabung aja.”
Kibum membekap mulut Jinki,”Hyung… ini teh genienya atuh.”
Si genie memandang sekeliling dengan tidak suka,”Halo.”katanya ketus,”Perkenalkan nama saya Taeyeon. Saya genie yang paling tua. Ngomong-ngomong maaf banget ya atas… ehm, ketidaksengajaan yang nggak enak tadi. Soalnya tadi pagi saya makan singkong rebus, jadinya dari tadi.. ehm. Maaf. Buang angin terus.”
Minho, Kibum dan Jinki kompak ber’oh’.
*dalam hati Minho*’Buset ini cewek cantik-cantik kentutnya dahsyat amat ya. Jadi minder nih.’
“Ngomong-ngomong ngapain situ pada ngegosok-gosok saya? Eh, maksudnya lampu saya? Ngganggu aja deh. Tadi lagi enak-enak juga.”
“Ngapain?”
“Ah, udah deh nggak usah nanya. Nah, sekarang buruan deh apaan permintaannya? Saya mau ngelanjutin urusan saya lagi nih! Belum kelar tadi.”
Minho berpikir keras,”Ng.. begini mbak Genie. Saya mau..”
“Eh, tunggu. Ngomong-ngomong kalian nih nggak sopan deh. Kenapa kalian nggak ngebawa lampu saya ke atas dulu baru digosok? Disini kan sempit. Panas. Bau. Udah gitu gelap bo’. Saya jadi nggak jelas liat muka situ bertiga. Nggak yakin deh saya, kalian itu cukup ganteng kagak buat saya kabulin permintaannya.”
“Masalahnya mbak, kami ini lupa bawa tangga. Jadinya nggak bisa ke atas. Tapi masalah tampang, nggak usah ragulah mbak. Kata orang muka saya nggak jauh beda sama personilnya Saini.”
“Saini? Apaan tuh?”
Kibum menggaruk-garuk kepalanya,”Apaan ya? Tim sepak bola, kali.”
“Iya nih, mbak. Kabulin dong permintaan kami. Kami udah susah-susah bertahun-tahun ngegali lobang ini. Muka sih nggak jauh beda sama Ridho Rhoma!”Jinki menarik-narik tangan si genie Taeyeon.
“Ogah ah. Kalo saya belum yakin situ bertiga ganteng, saya nggak mau. Nggak level saya, ngabulin permintaan orang jelek. Udah ya, saya mau masuk lampu lagi aja. Udah nggak tahan nih.”
“Eh, jangan mbak! Aduh gimana ya? Andai aja kita ada di atas lobang.”
Tring! Tiba-tiba mereka berpindah tempat. Sekarang mereka berdiri di dekat pohon sawo ijo, di sebelah lubang.
“Untung hari ini saya lagi baik. Jadi saya kabulin deh permintaan kalian.”si genie Taeyeon memandang satu-satu wajah Minho, Kibum dan Jinki dibantu cahaya lampu petromaks dari warung bajigur dekat situ,”Wah, ternyata kalian ini ganteng-ganteng ya. Nggak nyesel deh saya ngabulin permintaan kalian.”
“Hah? Jadi permintaannya udah kepake satu?”
“Iya dong. Saya kan bukan wanita gampangan ya. Saya nggak akan ngasih lebih dari tiga. Jadi kalian masih punya dua lagi. Berhubung situ bertiga ganteng, nggak papa deh, saya tahan dulu hasrat perut saya ini.”
“Ah, Minho. Salahmu tuh. Jadi kepake satu kan permintaannya, gara-gara minta naik kesini.”
“Yee.. mana kutahu. Katanya kalo belom liat muka kita kagak bakal dikabulin.”
“Eh. Kok malah ribut sendiri sih? Saya juga punya batas kesabaran nih. Apalagi saya lagi.. aduh. Maaf. Barusan saya kentut lagi. Udah, apaan permintaannya?”
Minho, Kibum dan Jinki menutup hidungnya. Jinki mengibas-ngibaskan tangannya,”Gila nih bau! Makan apa aja sih mbak? Andai aja ini kentut bisa ngebunuh gue.. pasti..”
Bruk! Jinki jatuh ke tanah dan tidak bergerak lagi.
“Hah! Dubu hyung kenapa tuh?”
“Kan barusan dia bilang pengen dibunuh pake kentut saya. Nah itu, udah.”
“Aduh mbaaaakkk. Itu bukan permintaan tauk! Aduh, ternyata ada ya genie kayak begini. Hadoh. Hadoh.”Minho meremas-remas rambutnya sendiri dengan gemas.
“Jadi Dubu hyung beneran mati nih??”Kibum berjongkok di samping Jinki, berusaha membangunkan Jinki dengan cara mengorek-ngorek telinganya pakai lidi. Tapi Jinki tidak bergerak sama sekali.
Si genie Taeyeon mengangguk tanpa dosa. Minho dan Kibum menangis histeris sambil menggoyang-goyang kepala Jinki,”Hyuuuuuuung… tidaaaaaaaakkk… jangaan maatiiiiiiii… ntar siapa yang ngerjain tugas-tugas kuliah sama skripsi kitaaaaaaa????? Siapaaaaaa??? Tiiiidaaaaaakkk!”
“Hyung, biarpun engkau bau. Jorok, nggak pernah mandi. Banyak makan dan suka nggak lucu, engkau tetaplah orang yang berharga, hyung. Engkaulah satu-satunya orang yang mampu ngebikinin tugas sekripsi, hyuuung..”
Kibum mengangguk-angguk sedih,”Andai aja engkau hidup kembali, hyung…”
Tring! Seketika Jinki membuka mata. Minho dan Kibum langsung berdiri dan berteriak ketakutan. Mereka bersembunyi di belakang punggung Taeyeon,”Zombie! Zombie! Tolong!”
“Hadoh, kalian ini gimana sih? Minta dia idup lagi tapi kok malah lari-lari begitu?”
Kibum berjongkok. Dia menggelesor sambil menangis histeris,”Hadoooooohh.. mbak… itu bukan permintaan.. abis deh. Abis deh perjuangan kita bertaon-taon..”
“Ih, saya nggak mau tau yah. Yang penting saya udah ngabulin tiga permintaan. Selese urusan. Ya udah ya, saya balik dulu. Ngomong-ngomong menurut peraturan per-genie-an, orang yang udah minta tiga kali sama genie udah nggak boleh minta lagi selamanya.”
“Selamanya?”
“Selamalamalamalamalamalamalamalamanya.”
Minho ikut menggelesor dan bergabung dengan Kibum, menangis histeris.
“Oke. Saya balik ya. Ugh, udah bener-bener nggak tahan nih. Dadah, bronis-bronis cakep.”lalu si genie Taeyeon menghilang.
Jinki yang masih belum mengerti situasi, menoleh kanan kiri dengan bingung. Dia memandang heran pada Minho dan Kibum yang menangis histeris,”Hei bro, ngapain nangis?”
Minho dan Kibum berhenti menangis. Mereka menatap Jinki datar selama beberapa detik.
Lalu mulai menangis histeris lagi.
-end-
-minjin’111104-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

62 thoughts on “Genie Hunters”

    1. iya bener, siang2 bolong bgini ngakak2 gak jelas. Untung gak ada orang, kalo diliat orang kan disangka gila saya..
      Haha ngehibur bgt!
      XP

  1. buahahahaha kocak abis..
    Itu yang oon si genie apa mereka bertiga sih??
    Kesian amat udah bertaun2 gali lobang giliran ketemu genie malah gaje gtu permintaannya wkwkwk
    lucuuu thor! Bikin lagi ep ep yang lucu kayak gini yak! XD

  2. Buahahahaha. Buset dah. Udah baca berkali-kali masih ngahak. Ngebayangin ekspresi mereka di scene terakhir. Logat ndesonya Jinki. Taeyeon yang cantik tapi ‘anu’nya dahsyat. XD

    Laik dis peri mac. 😀 Kapan-kapan buat humor lagi ya. Nuna’s the best! 😀

    – From Jongki with ❤

    1. Nyahahahaha,
      niruin logat ndesonya Jinki tuh? Hrusnya gini: ‘Laik dis somad’. mhahahahaha.
      Aku udah kapok nulis comedy. Lama-lama tambah garing. Lebih enak nulis yang sad deh, hahahahaha.
      Gomawo Jongki XD

  3. “Hyung ngomong-ngomong kau pernah lulus pleigrup kagak sih”hahahahahaha,, ngebayangin Jinki di tanyain gitu sama Key, trs cuma garu-garuk kepala,, hahaha Leader pinter tapi oon plus ceroboh,, #stop, udd dipelototin yg punya nama,,hahaha

    Lucu,, lucu,,, aku rasa semuanya tuhh yang Oon,, bahkan sampe readernya ikut Oon,,wkwkwkw

    Yg scene terakhir,, alamakkkk,, Gokil gila,,hahaha

    Good Humor,,, 😛

  4. aiiissssh,,, ahahaha kasian bgt tuh minho sma key, udah bertahun2 melakukan riset, hasilnya gituuu .. wakakakakak
    haduuuhh ketawa-ketawa sendiri aku thor … 😀
    ayooo ayooo… ff yang lucu laaagiiii

  5. *latar belakang debur ombak dan
    api membara* dan petir menyambar … lol
    ngakak bgt bcnya.. huahaha
    puhahaha
    taemin dikubur hidup2.. lol

    90liners+89liner menggila.. buahahaha

    adek lg tidur aq mlh ktwa ngakak bgt

  6. OnMinKey sarap! Taeyeon sarap! Aku sarap! Unnie sarap!! Semua saraappp! #ditendang XD
    bahahahaah beneran pd sarap semua di sini XDD wkwkwkwk jago dah unn! Comedynya mantap abis! Unn berhasil bkin mereka jadi SARAP! XD

    *menggelinding di lantai saking ngakaknya XD

        1. betul betul betul. padahal MinKey kan lucuuuuuuu *emang pelawak apa?*
          Kalo aku OnHo dan MinKey kedudukannya setara. I love both. But sometimes I love MinKey more. mhahahaha.
          Salam kenal sebagai sesama MKS ^^

  7. HAHAHAHAHAHAHAHAHA~~#ketawa ala shindong di bonamana.bner2 ni epep bikn orng msuk RSJ.tangung jwb thor#BUAGG,di tendang author ampe planet mars.nice ff
    Btw qu reader bru di sini…
    Salam knal eonnie \(^¤^)/

  8. Ep eks?, saini tim sepak bola?, wahaha!! Kocak banget bro!#niruin Jinki

    ini ff udah bkin aku ktwa gaje malam2, gak bisa ngomong apa2 lagi deh, gokil bro!#niruin Jinki lagi

  9. Ep eks? saini tim sepak bola??
    wahaha!! Kocak banget bro!#niruin Jinki

    ini ff udah bkin aku ktwa gaje malam2, gak bisa ngomong apa2 lagi deh, gokil bro!#niruin Jinki lagi

  10. Genie-nya nggak tanggung-tanggung nih. Setiap ‘andai’ yang diucapkan berarti permintaan yang mesti dikabulkannya. Hmph, kasihan akhirnya Key, Minho, Jinki nggak dapat apa-apa. Tapi paling nggak mereka sudah diakui ganteng sama Mbak Genie.
    Nice story.

  11. Umm.. Buahahahaha… Ada” aja si author bkin critanya. Udh brthn” nyari ehh prmintaannya habis gr” kejadian” yg ga diinginkan -_-” Astaga… Ahaha.l ga than liat Minho yg frustasi jdinya. Cup cup cup.. Sini aku aja dh yg ngabulin prmintaan? Minta apa Bang Minho? Jodoh? Ada aku kok disini :p

  12. aigoo…
    sedih amat nasib key ma mino…
    gara-gara jinki sie, jadi sial mereka ahahahaha…

    genie tu pelit amat, kalau sama aku… ehm udah kasih semuanya…semua semua XD

    ceritanya lumayan bikin aku jadi orang gila sehari, awalnya lagi kesel tiba-tiba ceria… mungkin karna february ceria XD

  13. WAHAHAHAHAHAHAHA KOCAK!
    Cuma gara-gara hal sepele kepake dah tuh tiga permintaan..
    Yang menggali si MinKey pula *hasrat shipper keluar* ;____;

    “Ogah ah. Kalo saya belum yakin situ bertiga ganteng, saya nggak mau. Nggak level saya, ngabulin permintaan orang jelek. Udah ya, saya mau masuk lampu lagi aja. Udah nggak tahan nih.” <———— Sumpah ini ngakak banget! WKAKAKAKA Yaampun ngga ngebayangin kalo Taeyeon kayak begitu beneran………

    Ini lucu kok, thor! Huahahaha
    Keep up the good work! 😀

  14. wuahaha…lucu eon. lucu! 😀
    haha, itu Onew-nya ada2 aja.
    apa udah gali sampai beratus2 lubang? ckckc
    unni, minkey shipper kah?
    soalnya kalau gak salah kebanyakan ff dari unni itu pasti ada minky-nya.
    daebak eon!
    di tunggu ff lainnya 😀

  15. Daasaaarrr, itu anak bertiga goblok amat!!!!!!!
    Genie-nya jooorookk…!!!! XD *ditendang taeng

    Saya pagi-pagi ngakak sendirian, dikira orang gila…..
    Tapi menghibu bangetlah!!!!

    FF-nya beneran kocak!!! Ayo bikin lagi!!! XDD

  16. Wkwkwkwk guling-guling dari atap aku thoor~
    hahahaha tuh genie galak amat yak?! Pada o’on semua..termasuk yang baca *eh? ^^v piiss

  17. muahahaaha
    apaan nih??
    wkakaka ngakak. .
    gak genienya gak yang ngegosok tuh lampu sama bobroknya!!
    nice ff. .
    bikin lagi ya^^
    ffnya menghibur sangat. .

  18. ni ff bikin ngakak banget ya!!!!!
    haduh…perutku jadi sakit…

    numpang nanya…:)
    Kalo boleh tau ini nama asli authornya siapa ya ???
    gomawo sebelumnya!!!
    hehehe

  19. Bwahahaha *ktawa gk jelas* ep eks(!?), pohon sawo ijo(!?) hahaha,
    fantastic ,elastic, dan kolak-kolak,
    lanjut buat FF-yang lainya thor semangaat!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s