A Song For You

Title : A Song For You
Author : Choi Minjin
Main Cast : Minho
Support Cast : Yuri, Jinki, Jonghyun, Kyuhyun
Length : drabble
Genre : comedy gaje
Rating : PG 13
A.N: hanya satu kata yang dapat mewakili ff ini : geje. awalnya mau bikin romance kok jadinya malah begini hahaha. eniwei, karena udah terlanjur jadi dipost sekalian ajalah…
hehehe

Minho tertegun melihat Yuri memasuki restauran. Ia bukannya tidak menyangka Yuri akan datang, tetapi ia belum siap melihat wajah Yuri lagi setelah perpisahan mereka beberapa hari yang lalu. Yuri datang bersama beberapa temannya dan tampak sedang mengedarkan pandangan ke seluruh penjuru, barangkali mencari Minho.
Farewell party ini diprakarsai Jinki untuk melepas kepergian Kibum yang mendapat pekerjaan di Amerika. Jinki mengundang hampir semua teman seperjuangan semasa SMA dan menyewa restauran ini untuk makan malam bersama. Kibum yang awalnya tidak tahu menahu hanya dapat menangis terharu dan berkali-kali mengucapkan terima kasih pada semua orang.
Minho tahu, satu diantara puluhan orang yang diundang Jinki tentunya Yuri. Ia bukannya takut melihat Yuri. Bukan juga ingin menghindar. Dia hanya takut akan tambah membenci Yuri. Setelah pengkhianatan Yuri padanya, rasa cintanya sirna tak berbekas. Tapi ia tidak ingin membenci Yuri. Setidaknya sampai Yuri meneleponnya dua hari yang lalu dan meminta maaf dengan entengnya. Meminta agar Minho mau menerimanya kembali.
Dulu Minho memang mencintai Yuri. Sangat. Tetapi hatinya sakit. Amat sangat sakit mengetahui Yuri tidak menghargai cintanya sama sekali.
“Yah. Itulah Jonghyun, sudah bernyanyi untuk kita. Dan Kibum, apa air matamu itu belum habis juga? Sebaiknya kau berhenti menangis sebelum tempat ini kebanjiran.”
Minho menghela nafas dan memusatkan perhatiannya pada Jinki yang berdiri di depan, berlaku sebagai MC di acara kecil-kecilan ini. Ia ingin melupakan Yuri. Ia ingin mengalihkan pandangannya, benar-benar menjauh dari Yuri.
“Baiklah, siapa selanjutnya yang mau menyanyi? Kyuhyun, kau mau menyanyi? Nyanyikan lagu yang ceria untuk Kibum ini! Apa? Kau mabuk? Ayolah, kau kan cuma minum jus jeruk?”
Ponsel Minho bergetar. Ada sms masuk. Minho membukanya. Dari Yuri?
‘Menolehlah ke kiri. Aku disini. Tataplah aku dan maafkanlah aku’
Minho mendengus. Enak saja. Lebih baik ia menonton Kyuhyun yang sedang menarikan ‘abrakadabra’ di depan.
Ponsel Minho bergetar lagi. Dengan mendecakkan lidah, ia membukanya.
‘Ada apa denganmu? Setidaknya tataplah aku.’
Minho mematikan ponselnya. Yuri itu keras kepala sekali. Sudah ia katakan, ia tidak mau menerimanya lagi.
“Baiklah, Kyuhyun. Itu tadi sangat menghibur. Baiklah siapa lagi yang mau menyanyi? Tidak ada?”
Minho meminum jusnya, mungkin setelah ini dia mau pulang saja. Tetapi belum sempat berdiri, Jinki sudah menarik tangannya.
“Nah, saudara-saudara. Bagaimana kalau kita dengarkan suara Minho? Kalian sudah pernah dengar Minho bernyanyi? Belum kan?”
Minho gelagapan. Ia meronta, berusaha melepaskan pegangan tangan Jinki. Tetapi ia sudah terlanjur berdiri di depan, dengan gitar disorongkan di tangannya.
“Baiklah, sekarang kita dengarkan suara Minho.”
Minho bingung, apa yang harus dinyanyikannya? Dia tidak benar-benar pintar bernyanyi. Apa ya, lagu yang kira-kira cocok untuk suaranya?
Ia mengedarkan pandang dan tanpa sengaja matanya menangkap Yuri.
Baiklah.
Dengan mantap, Minho memetik gitarnya. Lalu ia mulai bernyanyi.
Dulu aku cinta padamu dulu aku memang cinta..
Yayaya..
Dulu aku gila padamu dulu aku memang gila..
Yayaya..
Sekarang tak tak tak tak ku tak mau tak mau tak tak tak tak tak ku tak mau tak mau tak.
Ku tak mau tak.
Sekarang tak tak tak tak ku tak sudi tak sudi tak tak tak tak tak ku tak sudi tak sudi tak.
Ku tak sudi tak!

Ah iya, dia ingat, katanya suaranya yang ngebass itu setali tiga uang dengan Bang Haji.
-end-
-minjin’111031-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

39 thoughts on “A Song For You”

  1. Buahahaha. Nggak nyangka sama sekali. Kukira Minho mau nyanyi yang serius gitu. Ternyata oh ternyata…

    Nuna neomu daebak~ You truly are the best. d(^o^)b

    – From Jongki with ❤

  2. wuahahaha….eon.
    kocak pas bagian Minho nyanyi.
    kekekeke
    aku nyengir2 sendiri ngebayangin Minho kayak gitu. haha
    dan di tutup dgn.
    ah, iya dia ingat. suara yang ngebass itu setali tiga uang dengan bang haji”. kekeke
    daebak eon!^^

  3. SOMPLAK!!

    Aku gak baca genre nya apa,,diawal-awal cerita aku udah serius baca and nyangka nya nih FF bergenre romance atau kalau gak sad..
    Makin ke bawah,makin ke bawah,aku mulai senyum-senyum..
    Bener-bener ngakak pas baca dibagian minho nyanyi,pake nyamain suara nya sama bang haji lagi..wkwkwkwk

    Ketipu aku,,lain kali sebelum baca FF aku teliti dulu lah genre nya apa..

    Good job chingu,aku suka ceritanya..

  4. Hahahahahaha!!! ku kira dia bakal nyanyi lagunya SHINee atau nggak lagu inggris kek, olalalah~ ternyata malah nyanyi lagunya BANG HAJI.

    Pas baca yang terakhirnya nyengir kuda, sama sekali nggak nyangka Minho bakal nyanyi itu .__. . daebak~ XDD

  5. Huakakakakakaka!
    Aku kira comedynya boongan krn baca awal-awalnya serius gt. Tp pas bagian Kyuhyun mabok grgr Jus doang itu lawak bgt:”
    Nah skrg Minho lg yg nyanyinya bgitu….
    Wakakakakak nggak ngebayangin bgt! TROLOLOLOL!
    Daebak thor, bisa menjebak! Keren-keren! 😀
    Suka bgt sm ff ini 😀

  6. kirain FF mellow2, ternyata….
    ngakak abiz thor!
    hhaa,

    ga bs byagin suara minho ngebass gtu nyanyi dangdut 😀
    good FF thor, i Like it^^d

  7. Di awal-awalnya sudah mikir nih Minho pasti mau nyanyi lagu putus cinta waktu lihat Yuri. Lagunya pasti yang sedih-sedih gitu. Tapi pas tahu ternyata lirik lagunya Bang Haji, aw-aw-aw, emang TOP BGT yang bikin cerita ini.
    Nice story.

  8. Ohohohoho minooo…..itu mw nyanyi pa mau ngerap (?)
    awal2 nya melow2 gimana gitu
    pas terakhirnya #GUBRAK…
    eonnie pinteeerr…daebak

  9. wahh aji gile, nipu nih ff. haha
    wlopun gw bca gendre nya ada comedy nya tp gw gak nyangka minho bklan nyanyi itu. gw kita bakalan nyanyi serius. hahaha

    nih lagu kyk’y bkalan booming lg deh klo msup album shinee comeback
    hahaa

  10. apa ini?????
    Ending bikin alis aku naik semeter(?) o.O
    Tapi kocaklah… pada akhirnya aku ketawa juga XDD

  11. oh my god! aku kira bakal nyanyi lagu galau gitu ternyata oh ternyata xDD
    kocak banget!! two thumbs up buat author!

  12. Ahahaha,,
    drtd baca FF karya Choi Minjin gag ada yg bener, ujung2nya ngakaka,
    ahahahah..
    *ketawa guling2*

    bener kata jongki, You’re The Best!
    Keep writing!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s