Open My Mind

Title: Open My Mind

Author: HeartLess
Cast: Onew, Key
Support Cast: Jonghyun, Taemin
Genre: Friendship
Rating: General
Length: Ficlet

Note:
Saya menulis FF ini secara kilat, jadi mungkin alurnya terkesan buru-buru dan endingnya terkesan tidak menutup(?) dengan sempurna, alias gaje.

Tapi, apapun comment yang akan masuk nanti, bagi saya itu semua adalah sah-sah saja🙂

Happy Reading^^

“Brug!!” suara itu mengagetkanku.

“hahahaha” tapi kemudian tawa-tawa yang menyusul setelah bunyi itu membuatku langsung bisa menebak apa yang sedang terjadi dan  aku kehilangan ketertarikanku terhadap hal tersebut. Mengapa? Sudah pasti lagi-lagi dia.

“Onew, kau benar-benar lucu”

“Hahahaha, pabo Onew”

Mereka menertawakannya, sementara orang yang ditertawakan hanya ikut tersenyum cengengesan. Aku, bukannya benci dengan namja itu, tapi apakah dia sama sekali tidak mempunyai wibawa?

Asal kalian tau saja, namja itu, namanya Onew. Dia seorang yang benar-benar lembek menurutku. Melakukan tingkah konyol, atau membiarkan orang lain menertawakannya dan berbagai hal bodoh lainnya, selain itu selalu tersenyum cengengesan setiap saat. Dan yang paling buruk dari semua itu, dia adalah seorang KETUA KELAS. Ah, yang benar saja, aku tidak menyukai tingkahnya itu sejak awal. Apa-apaan dia?

Kalian pikir aku terlalu sensitif? Tidak, kalau kalian menjadi aku, sudah pasti kalian merasakan hal yang sama. Aku bukannya tidak menyukainya hanya karena itu, tapi juga beberapa hal dari sifatnya itu yang membuatku dongkol.

Contohnya, dia terus melakukan hal konyol saat klub dance sedang berlatih menari. Melakukan atraksi yang membuatnya terjatuh berulang kali saat pelajaran olahraga, tidak memarahi orang-orang yang mengejeknya, malah ikut tertawa tidak jelas dengan orang-orang itu. Tersenyum pada orang-orang yang jelas-jelas menghinanya. Hey apa-apaan itu?

“Ish…..” gumamku melemparkan tatapan tidak suka

“Ada apa denganmu, Key” aku melihat ke samping, Jonghyun, teman dekat ku menyapa dan menghampiriku

“Seperti biasa” ujarku singkat masih dengan tampang tidak suka

“Haha… Onew?” tebak Jonghyun

“Apalagi kalau bukan” aku mengerlingkan mataku

“Haha….” Jonghyun hanya tertawa membuatku semakin sebal

“Seperti orang bodoh saja” kataku saat melihat ke arah kerumunan teman-teman namja sekelas yang sedang asik tertawa berkat aksi konyol dan tidak masuk akal dari Onew

Jonghyun tersenyum

“Kau hanya belum mengenalnya”

aku menatap Jonghyun tak percaya, dia membelanya? Oh, yang benar saja?

“Sudahlah, pergi kau sana” Aku mendorong namja itu pergi, dia hanya terkekeh. Bagus, Jonghyun pun membelanya.

aku melirik sekali lagi ke arah namja itu. sekarang dia sedang ditertawakan oleh yang lainnya. Aish~ semoga aku tak akan pernah menjadi sepertinya.

……………………………….

Latihan dance, hari pelaksanaan festival sekolah sudah semakin dekat, dan kami klub dance akan menampilkan dance, tentu saja. maka hari ini akan dilaksanakan latihan.

Seperti biasa, kalau sudah seperti ini, Taemin sang ketua club akan memperlakukan kami semua dengan keras. Tampangnya memang imut, tapi soal ketegasan dalam memimpin club, jangan main-main. Dia bisa menjadi seganas harimau jika sudah menyangkut latihan dance.

Hari ini, lagi-lagi ada beberapa orang dibentak olehnya. Ah, seandainya saja ketua kelas kami setegas dia.

“KALIAN INI BAGAIMANA??!! LATIHAN YANG BENAR!! CONTOHLAH KEY!!” suaranya menggelegar di ruangan latihan yang luas ini, sedikit bangga dia memujiku dan membuat seisi ruangan melihat ke arahku. Tentu saja, aku selalu melakukan yang terbaik, berbeda dengan seseorang yang berdiri di depanku.

“LANJUTKAN LATIHANNYA!!!” teriak sang ketua -TAEMIN- membuat semua orang menghela nafas lantaran lelah, sudah 3 jam lamanya kami latihan non-stop. Kulihat sudah ada beberapa anggota yeoja yang kelelahan dan terlihat pucat. Namun perintah Taemin adalah mutlak, tidak bisa ada seorang pun yang membantah.

“Eun So kau tak apa?”

“Kau terlihat pucat”

“Sudahlah Ji Kyung aku tak apa”

Terdengar percakapan dua orang yeoja yang berdiri di depanku. percakapan yang lebih tepatnya terdengar sebagai bisikan.

“Hey kalian jangan bergosip terus lanjutkan latihannya!!” seru Taemin dari depan

“Ne, sunbae” jawab dua orang yeoja itu lemah

Ah, mau bagaimana lagi, perintah Taemin itu mutlak dan aku pun tak berani melawannya.

Aku melihat Onew melirik sekilas ke arah dua orang junior tadi.

“Hey, ketua, aku mau ke toilet sebentar” Onew menyela dan mengangkat tangannya tinggi-tinggi membuat Taemin memasang tampang sangat kesal sekarang.

“Kau ini, cepat sana!!” bentaknya, sementara Onew hanya melemparkan senyum cengengesannya yang paling menyebalkan itu.

Namja itu berjalan melewati barisan. Namun setelah berhasil menerobos diantara barisan, saat hampir sampai ke depan, dia malah tersandung langkahnya sendiri dan kalian tau apa yang terjadi?

“BRAKKK!!” dia terjatuh dan badannya menimpa music player yang dipakai untuk memutar musik latihan, dan seketika. Sudah bisa dipastikan, benda itu tidak mungkin normal-normal saja setelah ditimpa dengan bobot seorang namja.

Semua perhatian tertuju padanya.

Beberapa orang ternganga tak percaya, beberapa membuka mulut karena kaget dan beberapa menutup mata dengan tangan mereka, bahkan sudah ada yang bersiap menyumpali lubang telinga mereka, mengapa?

“ONEEEWWWW!!! APA YANG KAU LAKUKAAAAAANNN!!!” yap benar, teriakan amukan macan mengaung di ruangan latihan klub dance ini. Membuat marah singa yang kelaparan, astagaa…..

“Maaf aku tak sengaja” Onew hanya bangkit sambil tersenyum tidak jelas, membuat jangankan Taemin, aku yang melihatnya saja emosi. Mukanya seperti tidak menunujukkan penyesalan.

“Aish~~ Latihan hari ini bubar!! Onew, kau harus bertanggung jawab!! Kau harus memperbaiki ini dan biayanya? Pikirkan sendiri!!!!” bentak Taemin dan kemudian ia pergi, dan membanting pintu.

Seisi ruangan menatap kearah Onew, sementara dia?

Membalas dengan sebuah senyum cengenges lagi.

Ya ampun aku benar-benar tidak menyukai namja ini.

………………………………….

“Lihat ini” yap, lagi-lagi dia melakukan atraksi aneh. padahal beberapa jam lagi kami akan tampil. Hari ini adalah hari pertunjukan. Bukannya sibuk menghafal gerakan, dia malah asik dengan “Onew Sangtae” nya. Itu adalah julukan yang diberikan oleh anak-anak seantero sekolah bagi sifat anehnya yang garing, konyol dan, ah sudah lah aku bahkan malas menyebut dan mengungkit segala sesuatu tentang dia.

“Key, good luck” seseorang menepuk bahuku, aku menoleh

“Jonghyun-ah” aku tersenyum pada sahabatku yang datang mendukung.

“Nyanyianmu keren sekali tadi” pujiku

“Gomawo, kau juga harus menari dengan keren” katanya sambil mengedip genit. Sahabatku ini di juluki “The King Of Temptation” karena dia begitu menggoda. Semua yang dilakukannya pasti selalu membuat para yeoja menjerit.

Untung saja aku namja normal, jadi kedipan dewa nya itu tak berpengaruh bagiku

“Tentu saja, kau pikir aku siapa” jawabku angkuh

“yeah, almighty key.. yang serba bisa” katanya tertawa kecil

“Aku menonton di bangku paling depan” dia mengedip lagi, lalu berlalu

Performance kami masih setengah jam lamanya. Aku memutuskan pergi ke toilet lebih dahulu.

Maka pergilah aku.

Selesai dari toilet, aku berniat kembali ke ruang persiapan di balik panggung, dengan terburu-buru aku berjalan karena tidak ingin terlambat dan menyia-nyiakan waktu terlalu lama. Namun naas nya, aku tak menyadari lantai basah dan licin di depanku hingga kurasakan keseimbanganku goyah dan aku terjatuh.

“Awas!!” kudengar suara seseorang.

Eh? mengapa tidak sakit?

Perlahan aku membuka mataku. Kudapati seseorang sedang menahanku dengan tangannya tertimpa oleh badanku dan tubuhnya tergeletak di lantai, di sebelah ku yang hampir terkapar pula.

“Kau tak apa?” tanyanya, ku perhatikan baik-baik

“Onew” kataku pelan

“Aish ceroboh sekali penari utama kita, kalau kau cedera, habislah kita semua” dia lagi-lagi mengeluarkan senyuman yang paling ku benci

“Terimakasih” dengan enggan aku mengucapkan hal itu lalu bangkit dan segera pergi. Aku bukannya tidak berterimakasih, karena benar katanya. Aku main dancer di tim dan jika aku terluka, maka dengan sangat yakin performance pasti akan sangat hancur.

Tapi, aku tidak terlalu menyukainya. Mengapa dia yang menyelamatkanku? Apa dia mau sok pahlawan? Hey yang benar saja? Dia pikir aku seorang yeoja? Akan menganggap dia pahlawan setelah dia menyelamatkanku? Maaf saja.

“Hey, kau kemana saja!!” ujar Taemin dengan nada keras saat seorang namja bermata sipit memasuki ruangan.

“Toilet” jawab namja sipit itu singkat,mengundang emosi Taemin semakin memuncak.

“Santai sekali kau menjawab. Cepat bersiap, kau mau merusak acara ini? Awas saja kalau kau berbuat ulah” bentak Taemin, sementara yang dibentak lagi-lagi hanya tersenyum. Senyum yang benar-benar aku benci.

“Kita sambut penampilan dari club dance!!!” terdengar suara MC, dan kami pun segera menuju panggung, membuat barisan dan formasi seperti yang telah kami lakukan selama latihan.

Aku melihat namja sipit itu, Onew, wajahnya sangat pucat. Huff, pasti dia sangat gugup. Ternyata dia hanya bisa tertawa cengengesan dan berbuat konyol di antara teman-teman, tapi saat performance begini nyalinya ciut, apalagi sampai pucat seperti itu, memalukan.

Musik pun diputar, kami bisa menyelesaikan performance dengan baik, dan tentu saja, aku adalah bintangnya. Semua sorak sorai itu terdengar merdu di telingaku.

Kami, memberi hormat saat penampilan kami selesai dan berbalik berjalan menuju backstage, mengakhiri penampilan kami. Aku berjalan paling depan. Setelah ini pasti semua orang akan memujiku. Namun langkahku terhenti saat sebuah suara terdengar

“Bughhh!!”

“Onew!! Onew! Hey!! Kau kenapa!!”

“Onew pingsan!!”

Yang benar saja? Pingsan? kelelahan sehabis dance paling-paling.

“Tangannya bengkak!!” namun kata-kata seorang rekan club membuatku kaget

Teringat insiden tadi, mungkinkah… Segera aku berlari menghampiri namja yang tergeletak itu dan memastikan. Benar, itu adalah tangan yang menahanku tadi. Ya ampun….

……………………………….

“Hey.. aku dimana?” Dia membuka matanya perlahan

Saat ini kami berada di rumah sakit, Onew, kata dokter tangannya retak akibat benturan yang sangat kuat dan keadaan itu diperparah dengan menggunakan tangannya untuk gerakan yang melelahkan secara berlebihan, sehingga cederanya bertambah berat.

“Kau tidak apa-apa?” aku bertanya namun menyembunyikan nada khawatir dalam bicaraku

“Ah ne, tidak apa” dia tersenyum

Senyap sejenak….

“Kau, begini karena menolongku kan?” aku membuka suara, memecah keheningan

“……..” diam, dia hanya terdiam

“Dan mengapa kau tidak mengatakannya pada tim kalau tanganmu sakit? Kau, mau meminta perhatian?” nada suaraku meninggi, jujur aku sedikit kesal dengan sikap sok pahlawannya itu. Namun dibalasnya dengan sebuah senyuman

“Kalau aku mengatakannya, bukankah semua orang akan panik. Dan kalau pun ada yang bisa menggantikanku, pastinya konsentrasi kalian semua sudah sedikit terganggu dengan hal itu. Dan lagi, aku hanya ingin memberikan yang terbaik yang bisa kulakukan” kata-katanya menampar batinku.

“Kau……” aku ingin menjawabnya, namun melihat senyumnya aku mengurungkan niatku

“Dan mengapa kau selalu tersenyum meski di bodoh-bodohi teman sekelas? Dan selalu berbuat konyol? Kau bahkan tak terlihat punya wibawa sebagai seorang ketua kelas” sambungku, mengeluarkan apa yang selama ini mengganjal pikiranku

Lagi-lagi ia tersenyum, bahkan tertawa kecil

“Karena sebuah senyum dari satu orang bisa mengundang senyum lain dari orang lain” jawabnya santai

Aku memandangnya tidak percaya

“Dan semua kekonyolan itu” tanyaku lagi

“Kau tau bagaimana rasanya bisa membuat orang lain tertawa karena dirimu?” dia menatapku, aku menggeleng

“Lebih menyenangkan dari apapun” senyumnya kembali merekah

“Sudah kubilang,kau hanya belum mengenalnya” aku berbalik, melihat siapa yang menyela pembicaraan kami

“Jonghyun” Onew tersenyum dari pembaringannya

“Hidup Onew Sangtae” Jonghyun mengepalkan tangannya, Onew tertawa kecil melihatnya

“Kau ini” dengusku kesal

“Kalau begitu, insiden merusakkan music player saat latihan itu?”

“Kalau tidak begitu bukankah latihan tidak akan terhenti dan akan banyak anggota yeoja yang bertumbangan” ujarnya santai menanggapi pertanyaanku membuatku tak percaya mendengarnya

“Kenapa kau mau, terlihat bodoh dan dimarahin demi orang lain?” aku masih tak mengerti

“Entahlah, setiap orang punya persepsi berbeda mengenai ini, tapi aku adalah tipe orang yang punya pandangan ingin melindungi satu sama lain” aku menatap tak percaya sekali lagi padanya

“Sudahlah Key, Onew butuh istirahat, ayo kita pulang. Biarkan si Sangtae ini kesepian” kata Jonghyun segera menarikku pergi, dan Onew melambai sambil tersenyum.

“Jadi…………” ujar Jonghyun memecah kesunyian

“Apa?” responku

“Bagaimana menurutmu” dia mendelik ke arahku

“Apanya?” jawabku polos

“Haha, sudahlah lupakan” Jonghyun tertawa kecil lalu mengalihkan pandangan dariku.

“Ah, sudah sampai, berhenti disini Key” perintahnya, membuatku memberhentikan mobilku di depan rumah berwarna abu yang terlihat sederhana namun rapi.

“Semoga ini bisa mengubah pandanganmu” Jonghyun mengedip sejenak sebelum meninggalkan mobil dan masuk ke dalam rumah. Dasar aneh.

Dalam perjalanan aku terus terpikir tentang perkataan Onew tadi. Kurasa selama ini memang akulah yang terlalu salah menilainya. Kubayangkan jika dia tidak melindungiku tadi, bisa jadi aku akan terbaring cedera selama berbulan-bulan dan tak bisa menari.

Aku terus merenungi semua hal yang terjadi. Apa memang aku yang selama ini terlalu berpikiran sempit terhadapnya?

Kalau benar begitu, kuharap belum terlambat untuk bisa memperbaiki semuanya.

Aku, aku rasa besok aku harus kembali kesana, meminta maaf pada namja itu, dan setidaknya membuka pikiran sedikit tentang dia.

Aku teringat kata Jonghyun dulu. Setiap orang itu berbeda dan setiap orang punya karakter masing-masing. Itu yang membuat semua terasa unik dan beragam.

Kurasa aku memang harus sedikit memperbaiki pola pikirku dan mulai membuka diri untuk hal-hal baru?

Aish, baiklah, kali ini aku akui saja. Onew Sangtae Daebak.

—END—

Berakhir dengan gaje bukan? Tapi terimakasih untuk yang mau membaca dan meninggalkan comment ^^

©2012 SF3SI, Heartless.

This post/FF has written by HeartLess, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

70 thoughts on “Open My Mind

  1. woww,
    onew, kau rela dimrahi demi para anggota yeoja,, aaah, salut dah,,
    ouch, itw bkan taemin, bkan,,
    author, knpa kau membuat taemin yg imut menjdi singa yg super duper ganas,, galaknya taemin,,,
    dann ohh omg, itw ad namaku nyangkut,, hehehe….
    Keren,
    daebaaaakkkk………

  2. Verrooo is back,,,, Yeaaahhh,, kali ini nggak bawa sesuatu yang bikin galau,,,hehehe

    Geleng-geleng kepala dengan Author satu ini,,, pasti ada aja yang dibawaaaa,,,, makanya tiap liat judul FF trs authornya,, klo add tulisan Heartless,, tanpa pertimbangan langsung dibuka aja,,hehehe

    Kereeeennnnn Verrr,,,, aku sukaaa,, Yeahh Mengutip kata Jjong,, Hidup Onew Sangtae,,,

    Key,, tuhkan,, Onew emang daebak dengan kesangtaeannya,, Jjong King Of Temptation,,, hahaha,, emang tuhh,, si Jjong suka banget kedip-kedip genit,,

    Ommo,, Taem Taem Tegas bangettt,,,, suka sama dia disini,,, eh,, Minho kagak ngeksis ya?? Kasihan amat,,hihihi

    Over all,, berjari-jari buat kamu dehh verr,,,😛

    1. huwaaa mian baru dibalas atuh

      Iyaa aku emang suka julukin jjong dengan “King Of Temptation” abis dia menggoda banget sih😄😄
      kkkk~~~

      Hihi, onew sangtae always daebak lah😀
      Minho nya lagi cuti dari dunia ff kali😄 kkkk~~

      thanks Vi^^

  3. aih.. Uri leader..#spechless
    Eonnie.. Ga bisa bayangin taem jdi ganas bgt.. Hehe

    Jjong oppa.. Kedip2 mulu dch.. Tiap dy kedip aku pingsan.. Hahaha

    Daebak eonn..
    Daebak onew sangtae..

    1. hihi, pasti kebayang kok klo Taemin nya kayak di Lucifer😄
      hehehehe

      ah, berarti udah berkali kali pingsan dong hyora? :p hihihi

      Onew sangtae always daebak lah😄

      thanks ya Hyora😀

  4. Dia bisa menjadi seganas harimau jika sudah menyangkut latihan dance… aq ngakak bgt sm klmt itu.. hahaha
    taemin seganas harimau.. jd byngin loh gmna klo bnrn gtu.. key pasti kalah.. hahaha

    jadi kangen jinki u.u

  5. Heartless…neo yeoja or namja?
    TAEMIIIIN….ko galak banged ciih?…onew …kau ituu
    *Mwoalhaedo onew sangtae#duet breng key n jjong*
    bikin karya bru lgi thor..cozz epepmu bgus2 ^__^

    1. aku? yeoja dong hehe.. waeyo??
      kkkk~~ sekali kali Taemin perlu dibuat jadi berbeda :p
      ikutan dah nyanyi lagu onew sangtae😄😄😄

      thanks a lot eunri-ssi😀

  6. setelah ini, yeobbo-ku (baca : Taemin) bakalan ke rumah sakit gara-gara darah tinggi-_-. Kasihan ngeliat dia dari tadi marah mulu .__. tapi nggak apa sih, sehat kok(?)

    kereeeen😄, FF ini benar-benar mengandung makna(?) ada pelajaran yang bisa diambil dari FF ini^^

    1. kkk~~ gapapa lah sekali kali Taemin olahraga jantung(?) hihihi
      tapi klo masuk rmh sakit jangan lupa jengukin ya😄😄

      #dicincang taem

      hihi thanks Tazkia ^^

  7. waah,, ternyata Onew baeek bgt :’)
    gbs bygin taem disini galak bgt, mana bentak2 onew pula, ckck.
    *abaikan.

    btw minhonya mana nih??

    FF nya daebak thor, d tggu FF laennya..
    kL bs ada minhonya, hehe^^

    1. hihi Onew kan emang baek :p
      uri leader kan emang selalu do the best for the other members ^^
      Taem nya udah gede(?) mknya marah2 mulu :p

      Minho nya lagi hiatus dari dunia FF😄
      kkkk~~

      ne, thank you so much ya ^^

  8. huaa Taemin galak! pasti serem, setuju sama nabila hijri kalau aku jadi istrinya ga tahan *diubah dikit hehe^^*

    Onew kamu baek sekalii *nyubit2 pipi Onew*
    rela dimarahin untuk nolongin yeoja, rela sakit demi nolongin Key, dan selalu membuat orang tersenyum🙂 jadi jatuh cinta sama Key #Taemin : *mengeluarkan aura marah bagaikan macan me : kamu tetap dihatiku yeoboo* #PLAKK digampar Taemints.

    Onew sangtae Daebak!!

  9. Jadi inget Age Swap moment yg di Hello Baby, dan Taemin jd Hyung yg lainnya jd dongsaeng kekekekeke^^ Ceritanya keren deh suka bgt! Mana Onew baik bgt lg! Keren thor!:D

  10. Cieee OnKey…
    FF ini bikin kangen sama si Mr. Sangtae itu.. TT_TT
    Segaring apapun lelucon Onew, kalau udah liat wajahnya pasti ketawa.
    Omona Taemin!! Suka gayanya! Teriakannyaa, Key juga kalah.

    1. hweeheehee OnKey time😄😄
      hum setuju~!!
      meski onew suka garing, tapi garing nya lucu (gimana sih mksdnya)
      wkwkwk
      Taemin berjaya😄😄

      thanks ya😀 hehe

  11. woahhhhhhhhhhhhhhh……………………..
    klo Onew sangtae daebak, author juga daebak bgtlah, kekekke…………..
    keren bgt smpai terharu bacax TT^TT
    tp jdi kangen pengen liat Onew back on the stage lagi, huaaaaa……..

    makin jdi MVP-lah aku ini, hehehe…..
    klo aq pux 4 jempolku buat author semua……. ^______________^

    1. Hihihi…. saking excited krna kangen omyu ya??🙂
      Hum… aku salah satu penggemarnya “onew sangtae” loh… hihihi….

      makasih ya kezia ^^

  12. Cuma bisa menghela nafas nh baca ke-sangtae-an Jinki gk Ada abisnya,,ckckckkc
    Chagiii..chagi untung Kau imut Dan menggemaskan jd bisa termaafkan segala kecerobohanmu ituu,,
    Jinki superr baik hatii,,nice story..

  13. Yeaaahh Onew sangtae daebak B-)
    Meskipun karakternya agak aneh, freak, dan ngeselin, ternyata Onew berhati mulia🙂 gak nyangka maksudnya dia ngerusakin music player supaya nyelamatin yeoja-yeoja biar gak pingsan. Duh nae nampeon :$ /dzing
    Bagus thooor😀

  14. Asal bisa membuat orang lain tertawa, itu sudah menyenangkan untuk Onew. Nah tuh, Key sudah mulai mau melihat karakter Onew sebagai pribadi yang bisa diterima, yang memiliki keunikan, dan nilai tersendiri.
    Nice story.

  15. Oh ini POVnya Key ya? Pertama aku bingung soalnya ngga ada tulisan Key POV😀
    Bagus bagus bagus! Amanatnya kerasa banget hhe😀

  16. waaaaah thor ceritanya unyu hahahahaha, onewnya hebat wakakaka.. kirain aku yang pertama itu cewek eh ternyata key-____-

    1. Pro??😮

      aish~~ aku mah pemula feli.. masih byk typo, masih amatiran lah pokoknya..hehe…..
      The Proposal? kyaaa malu (o/////o)

      anyway thanks kunjungannya ^^

  17. Taemin mengerikan, uluh2… ._.
    Aku suka ffnya thor, pesannya kayak gmna gitu. Ngena bget ke aku#plak

    Onew Sangtae Daebakkk!!!😄

  18. weleh taem-taem galak amet dsini!
    tpi keren!
    kapan lgi ngedenger taem-taem ngeluarin teriakan amukan macannya?
    hehehehe…

    onew!
    luph u somac!😄
    hahaha!
    kau leader terkeren!
    *ngga nyambung

  19. waaa………singkat tapi kereeen😄
    about friendship ya, bagus ^O^d
    tapi taemin galak amat sih sama hyung2nya -_- jadi ga imut lagi kan,
    keke~ love thiss~~

  20. suka ff ini, ada pelajaran yang bisa diambil juga. daebak author! tapi aku masih ga kebayang gimana taemin jadi singa galak di sini hehehe

  21. kaya gini dibilang FF GAJE ?????
    ya ampun author ini keren
    ff yg ngasih pelajaran banget

    aku terharu dngan perkataannya onew
    hiks hiks smpe berkaca-kaca aku bacanya
    saking bijaknya suami saya onew

    btw key judesnya ngalahin yeoja ya
    kekeke

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s