My Real Prince – Part 1

MY REAL PRINCE (part 1)

Author : WiKey a.k.a widya 🙂

main cast : – kim ki bum a.k.a key (still hidden)

– Lee Hyo Rin a.k.a Hyo rin

– Choi Min Ho a.k.a minho

support cast : Lee Taemin

lee jinki

Il sora

Im Yoona

Cho Heera

Rating : PG – 15

Genre : romance, sad, friendship

A/N : FF ini sudah pernah ku publish di situs facebook ku >> http://facebook.com/cherrywiedh , dan di wp aku http://diahwidya.wordpress.com  …

Tapi bedanya part 1 & 2 disini ku gabung J hihi~ dan ada perubahan sedikit kata-katanya yang kusingkat, karena waktu pertama kali ku pub itu banyak bner kata-kata yang ku singkat hihi dan ada juga yang ku tambahin serta merta anggap saja disini mereka belum tergabung di shinee kikikiki .. so happy reading 😀

HyoRin POV

“oppaa!!” Teriakku lantang karena dia lagi2 tidur disamping ku .

” ada apa sih saengie? ganggu aku tidur aja deh km ini” kata taemin oppa

tanpa ada dosa .

“abis kamu aku panggilin dari tadi disuruh bangun gak mau,

jadi aku tidur aja deh disni, capek tau bangunin kamu itu hyorin”

tambah taemin oppa lagi .

“okelah! udah sana oppa, aku mau mandi dulu. nanti bisa telat masuk sekolah

kan aku gak bisa liat pangeranku oppa”tampang ku polos

“Tsk! dasar, kamu bawel sekali hoy! aku tau mau ketemu minho kan?”

jawab taemin sekenanya, dan entah kenapa membuat diriku semakin gila mendengar namanya

——-

Author Pov

selesai hyo rin mandi brpakaian dan berdandan , “ah aku sudah rapih lah, lebih baik

aku gak bareng oppa dlu lah :D” pikir hyo rin

dia pun langsung keluar dari kamar , berlari kecil menuju eomma nya

“eomma, aku berangkat duluan yah, males berangkat dengan oppa

abis dia lama bener”

” gak apa-apa kamu berangkat sendiri hyorin?” jawab eommanya karena

dia sedkit cemas..

“gak apa-apa eomma, annnyeong! Aku bawa roti aja yah” balas hyorin

“ aku tau eomma dia pngn ketemu sama teman ku namanya choi min-empp” hyo rin pun langsung membekap mulut oppa nya

Pasti eomma lngsg bertanya2 nanti nya L, pikir hyorin

“eomma! taemin oppa bohong, aku berangkaat annyeong byeee :p” hyorin pun langsung pergi begitu saja

sementara taemin kesakitan karena hyo rin terlalu membekap nya dengan keras ,

—-

@ school~

“ah, akhirnya masuk sekolah juga, setelah liburan panjang, hmmmm” ucap hyo rin sambil menghirup udara

pagi yang segar, “huammmmmm”

#BUGG!!!

“maaf2 aku buru-buru” kata orang itu meninggalkan hyo rin yang masih kesakitan

karena kepalanya terkena sikut orang itu .

hyorin pun mengepalkan tangannya

“HEEEH!! sakit tau, dasar gak tanggung  jawab bener sih itu orang, nappeun namja!” hyorin pun mengelus-elus kepalanya yang masih kesakitan

awas saja orang itu, kalo ketemu lagi, uh tapi aku tidak melihat wajahnya seperti apa….. eh??

apa ini? kartu nama? hyorin pun melihatnya dan

“kim ki bum” oh, namja itu ternyata namanya kim ki bum, namja yang aneh ,awas  saja nanti dia! gak akan ku kembalikan kartu namanya

“hyo? hyo rin-ah, kenapa muka mu kecut seperti itu huh? kok kamu gak bareng dengan oppa mu sih ?

kan aku ingin  melihat dia”  seru sora, sahabat karib hyo rin

“ya!! pertanyaan mu itu, banyak sekali sih . aku kayak  gini karena namja sialan itu nabrak aku, tau gak liat nih sakit tau kepalaku, terus aku deteng cepet-cepet because i want to see my prince choi minho ” balas hyo rin, sejenak ia melupakan rasa sakit di kepalanya .

” haha, kasian deh loh! makanya jangan nglamunin minho sunbae sambil jalan, itu kan akibat nya, dan hukuman karena gak dateng kesekolah dengan oppamu” sungut sora begitu saja,

“maaf, nanti kan bisa lihat oppa ku, entar aku salamin deh ke oppa ku, tenang lah sora

oppa ku, buatmu” jawab hyo rin menenangkan temannya 😀

” gomawo hyo rin- ah!! aku senang sekali kalo begit—

#PLETAAK!!!

Hyo rin POV

#PLETAAK!!

“wadaw! sakit tau, kepalaku ini di fitrahin(?) udah 2 kali kena. kalo benjol tanggung jaa.. eh heh..he jinki sunbae

“ann..yeong”  aku pun langsung berlindung dibelakang sora tapi sama saja dia juga kena pukulan jinki sunbae.

“ya!! Bentar  lagi masuk juga ngegosip di jalan, cepet masuk kalian itu kalo tidak mau berurusan dgn guru BK . “kata jinki sunbae, seolah2 dia seperti  guru BK saja.

” maaf, kan kami tidak tau kalo udah mau masuk, lagian juga kami kan..” aku pun mencari alasan yg tepat, tapi apa yah, bingung.

“kan apa?” tanya jinki sunbae dgn nada tegasnya

*hening*

“annyeong.. jinki oppa, maaf mereka tadi  abis nemenin aku nemuin guru, udah selesai kok aku ketemu dengan guru park. yok kita ke kelas”  suara heera menyelamatkan mereka berdua dari pacarrnya sendiri, yaps! heera juga adalah sahabat hyo rin mereka bertiga emang terkenal(?) dikelas suka bergosip ria, tapi karena hee ra sudah ada yang punya *ciyee-.-* jadi dia agak mengurangi kebiasaaan nya nggosip bareng  2 cecunguk tersebut.

——- istirahat—

“cepet sora!! katanya mau liat oppa ku, cepetan kerjain soalnya, buruan tinggal 2 lagi tuh cepet ! ” seru ku gak mau ketinggalan melihat sunbae-sunbaeku main basket .

“aigo, dia charming sekali cool man” godaku sementara sora mngerjakan nya terburu2 hingga buku nya lecek.

..3..2..1 SELESAAI!! yok kita kesana ” teriak sora, menarik tanganku langsung menuju lapangan.

/skipskipskip/

Taemin POV

“pasti aja setiap ada minho, pasti dongsaengku ngintilin dia, dasar.. gak puaskah udah ku kasih foto2 minho juga” keluh taemin

“hey kau kenapa? dan siapa dongsaeng mu? tanya minho begitu aja, mungkin  karena dia mendengar yang aku bicarakan sendiri

” biasa ho, yg tadi neriakin nama mu sewaktu kamu main basket, nma nya lee hyo rin”

“oh, yeoja itu dia cantik yah, dan dari teriakanya tadi sepertinya dia fans ku juga” jawab minho *PD bgt kau ho*

apa aku boleh mendekati dongsaengmu? tambah minho secepatnya sebelum taemin menjawab pernyataan nya tadi ,

“huh? Jangan  bilang kau juga ingin mendekati yeodongsaengku?” insting ku mulai berjalan.

” nee, aku suka dengan nya juga karena dari kemarin bahkan dari pertama dia masuk sekolah ini, paling ceria dan kau tau dia menyemangati ku yah bisa ku bilang udah lewat batas, tapi dia ga pernah menyerah yah, ayolaah jebal kali ini aja, karena sebentar lagi aku ingin ke L.A dan mungkin menetap disana” ujar minho panjang lebar , dan murung seketika

“what??? L.A ? kau tidak pernah menceritakan padaku kalo kau ingin ke L.A ? hajiman.. kenapa kau ingin mendekati hyo rin, kalo ujung2 nya juga kamu bakal menetap di L.A? hm ok lah, karena kamu sahabatku kamu boleh mendekatinya, remember! jangan membuat hyo rin berharap lebih kepada mu minho-ya?” aku juga menjawab panjang lebar, karena gak habis pikir, ternyata di ingin ke L.A

Minho POV

“ne, taeminie, aku cuma ingin dekat dengan nya saja kok, aku juga akan mmberi tau nya tentang kepergianku , mungkin sekitar akhir semester ini aku pindah taeminie” suara ku , ku ubah agak sedikit sedih, supaya dia khawatir kepadaku

“yaudah lah ho, tapi kau jangan sakiti dia yah? janji?” tanya taemin,

“JANJI!” jawabku secepatnya..

“oke ho:) yok kita makan dulu, aku udah laper nih” terang taemin sambil memegang perutnya

“ahah, okelah kajja kita ke kantin” akhirnya dia sangat  mudah ditipu, haha

maaf taeminie, sebenarnya dongsaengmu sama seperti yeojachinguku, im yoona” dalam hati ku..

aku ingin dia menyimpan hadiah ku, yang belum sempat ku kasih ke dia, chagiya!! apakabar kmu disana?

entah kenapa stiap aku melihat hyo rin, bayang yoona selalu hadir di pikiranku,

taeminie, sekali lagi aku minta maaf, aku tidak bisa memenuhi janjimu” ucapku dalam hati~

Author POV

Sibuk berkutat dengan pikiran masing-masing taemin menikmati banana milk nya

Sedangkan minho memikirkan masa lalu nya yang pahit .

“aku ingin hyorin menyimpan hadiah ku yang belum sempat ku beri ke yoona..”

MinHo flashback…

“chagi-ya kenapa kamu dateng ke club malam-malam” tanya yoona dengan nafas tersengal-sengal nya dia masuk ke dalam  .

“buat apa kau datang kesini hah? Im yoona ! Apa kau tak mengerti perkataan  tadi? jangan sekali mendekati namja itu!” jawab minho kasar.

“mianhae, tadi aku ada perlu den—-  “ perkataan  yoona pun terhenti karena minho meraih tengkuk yoona dengan cepat dan mengecup bibirnya, melumat nya dengan ganas, minho juga menggigit pelan bibir yoona, dan membiarkan yoona meronta-ronta agar minho melepaskan ciumannya..

~  selama beberapa detik kemudian

Minho menghentikan ciumannya , menarik wajah nya agar dapat melihat yoona..

Sadar akan yang di perbuat minho kepada yoona, yoona pun langsung meninggalkan minho begitu saja, pikirannya masih dipenuhi oleh perbuatan minho tadi , dan rasa alkohol dari bibir minho pun masih terasa di tenggorokan yoona, membuat yoona merasa sedikit pusing.

Karena insiden ciuman mereka, yoona pun hilang keseimbangan  dan..

CKIITT…BRUUMM..DUAK…

Mobil ngebut dari belakang yoona pun, menubruk nya..

Minho POV

CKIITT…BRUUMM..DUAK… *ini kyk bunyi pintu rusak dihantem batu gede*

“IM YOONA” teriak minho, dia pun berlari smbil terhuyung-huyung karena alkohol yang dia minum tadi sudah mengambil alih sebagian dari dirinya..

“yoona!! Kenapa kau begitu cepat meninggalkan ku, padahal aku hanya berpura-pura  dihari ulang tahunmu ini juga aku ingin memberi teddy bear ini!” sesal minho dan tanpa dia rasa, keluar air dari sudut matanya, kemudian dia mengambil boneka teddy bear yang dia sembunyikan dan menggenggam nya erat .

Minho flaschback end..

^^^…^^^

@ minho house

BLAAM!!

“sial! Kenapa aku jadi memikirkan yeoja itu , seharusnya aku menemui hyo rin dan mengajak dia pergi jalan-jalan, dan sekarang aku harus bisa melupakan yeoja itu perlahan-lahan, aku tidak mau terlarut dalam kesepian” keluh minho dan minho pun langsung merebahkan dirinya di tempat tidur nya..

“minho-ah! Bisa diam tidak dirimu! Eomma lagi mengurus surat untuk kita pindah nanti, kalau kamu berisik eomma tidak konsen” seru eomma minho

“ NE EOMMA” teriak minho

~~~

Hyo Rin pov

“Yaa! Cho heera cepat sedikit kamu itu dandan nya lama banget sih! Ntar kalo kita gak kebagian tiket nya gimana? Kamu ingin mengganti hari berharga ku ini, baru kali ini aku dibolehin pergi dengan eomma-appa dan oppa ku” umpat ku kesal, karena diantara kami bertiga yang paling lama dan lelet itu heera dalam masalah apa aja.

“lain kali jangan ngajak dia lah rin, aku juga kesel nih tuh anak cuma mau nonton aja dandan nya lama bner, heera palli!” teriak sora juga kesal sama seperti ku

“nee, aku sudah selesai kok, kalian cerewet bener kali, aku juga udah nitip tiket nya dengan oppa ku, dia udh nunggu di bioskop dengan yeojachingu nya” jawab heera datar

“ jeongmalyo? Oppa mu sudah punya yeojachingu? Nugu? Kok gak cerita lagi sih dengan aku heera-ya” tanya sora dan raut wajah nya berubah menjadi sedih ,

Aku bingung  dengan ini anak pencinta namja sekali, tadi taemin oppa sekarang jangan bilang dia juga suka dengan oppa heera – cho kyu hyun—

“ ieuuh, kau ini sora-ya , nama nya park eun joon , satu kampus dengan oppa ku. Sudah lah jangan banyak tanya, ntar kita bener-bener telat nntonnya”  heera langsung meninggalkan kami dan berjalan duluan

@bioskop

“Oppa, aku disini..” teriak heera sambil melambai-lambaikan tangan  ke arah oppa nya

“oh, itu yah yeojachingu oppa nya heera, ahh aku kalah saing dengannya ternyata” keluh sora

“kyuhyun sunbae sudah berapa lama pacaran dengan yeoja yang disampingmu?” tanya sora dengan tampang polos,belo’on,gak ada dosa, somplak(?), hyorin dan heera pun cuma bisa geleng-geleng kepala ngliat tingkah sahabatnya yang bisa dibilang kelewat percaya diri XD.

Mungkin karena geli mendengar pertanyaan dari temannya heera, yeoja yang berdiri tepat disamping kyuhyun tersenyum pernuh arti melihat sora menanyakan hal yang menurutnya tidak penting untuk dipertanyakan.

“ hmm, seingat aku sih agaknya udah mau ke 6 bulan *lu kira mengandung bayi kyu-_-* jawab kyuhyun sambil terkekeh pelan,

“oppa! Kau ini benar-benar sudahlah lebih baik kita nonton aja langsung dari pada berdiri disini kelamaan” ujar eun joon mengalihkan suasana, takut nya gak jadi nonton malah mendengarkan percakapan antara teman heera dan kyuhyun oppa

“errrgh, seharusnya kan dia diam saja, merebut kesempatan emas ku buat berbicara langsung dengan kyuhyun sunbae” omel sora , dan jelas pasti dia mengecilkan suaranya takut-takut kyuhyun dan yeojachingunya mendengar pembicaraan sora

#PLETAAK!!

“yaa! Kalo kamu ingin dengan kyuhyun sunbae jangan harap aku akan membantu mu mendapatkan oppaku” seru hyorin sambil memukul kepala sora dengan tas nya, membuat mereka jadi pusat perhatian orang yang ada disekitar bioskop tersebut.

“mian mian, iya deh aku dgn oppa mu saja, jebal bantuin aku hyorin-ah jebal” kata sora dengan  jurus puppy eyes nya,

“oooh tidak! jangan puppy eyes lagi, oke oke aku bantu! Kajja kita nonton” yaps, itu kelemahan ku, jika ada orang yang mengeluarkan jurus puppy eyes nya aku akan luluh

‘eomma! Aku ingin terapi biar gak luluh dengan puppy eyes orang lain’ teriakku dalam hati

****

‘Sungguh aku ingin keluar dari maut ini, disekolah tadi sukses dapet ocehan dari yunho seonsaengnim karena nilai ku dibawah rata-rata dipelajaran  aku mendapatkan nilai tangke batang(1) jelas bener dia ngasih tugas bejibun dan membuat otakku butek seketika kalo liat soalnya’ batin hyo rin, dan dirumah juga taemin oppa mengadukan ke eomma dan appa tentang nilai hyo rin , alhasil itu membuat nyonya lee marah abis JBRET BREET! Botak deh lama2 kalo diocehin terus DAMN !!

ternyata benar berkat nilai hyorin yang anjlok dan turun drastis yang membuat eommanya akan memanggil guru les .

“eomma, taemin oppa aja yang mengajariku, yah eomma jangan guru les lagi bisa-bisa aku gak bernafas karena galak semua, jebal eomma  berkali-kali aku mengeluarkan aegyo ku

Jurus puppy eyes ku, baru lah eomma mengijinkan untuk sementara ini oppa ku yang menjadi guru ku dirumah, hahaha! Aku tidak bisa membayangkan oppa ku mengajar adik kelas nya sekaligus adik kandung nya sendiri.

“ jangan senyum-senyum sendiri lihatlah nanti aku akan memberimu pelajaran  seperti yunho seonsaengnim! “ cerca taemin sukses membuatku ngeri karena yunho seonsangmin terkenal dengan guru yang sangat galak dan tegas dalam mengajar anak murid nya

“ ANDWAE!!! Kenapa tidak seperti taeyeon seonsaengnim saja oppa, kan aku mengerti kalo gurunya sebaik dia, ya oppa?? Ahh kalo bisa kayak minho sunbae aja oppa ku jamin pasti aku langsung nyambung setiap oppa menjadi guru ku, oke oppa?

“ hmmmm, i don’t know see you later my yeodongsaeng”  seru taemin melalui adiknya dan menyunggingkan senyum liciknya

****

“ jinjja! Taemin oppa kok gitu bener sih, gak kasian tah dengan yeodongsaengnya sendiri

Tau gitu lebih baik guru les nya taeyeon seonsaengnim aja” oceh hyo rin sambil memegang es krim yang dia beli tadi, karena hyo rin suntuk dirumah dan apalagi karena nilai dia yang tidak bisa diajak kompromi, dia pun ke taman yg tidak jauh dari tempat dia membeli es krim dan duduk disana..

Karena hyo rin larut dalam pikirannya sendiri, sehingga dia tidak sadar ada seseorang yang duduk disampingnya .

“jangan melamun terus nanti es krim ditangan mu akan meleleh” kata pemilik suara itu membuat hyorin sedikit terkejut dan menengok kesamping siapa pemilik suara itu .

“ omo, min.. minho sunbae, ann..yeong sun…bae” jawab hyo rin terbata-bata dan membuat minho terkekeh pelan melihatnya .

“ apakah aku mengganggu  mu hyorin?” tanya minho yah dia masih stay dengan gaya coolnya, “ an..aniyo sunbae, kau tidak menggangguku” jawab hyorin masih gugup dan seketika wajah nya berubah mnjadi merah merona karena bisa melihat minho dengan jarak sedekat mungkin.

“hmm, hyo rin-ah kau makan es krim seperti anak kecil” minho meraih dagu hyo rin dengan jari telunjuknya dan membersih kan sisa-sisa eskrim yang masih ada di sekitar bibir hyo rin dengan ibu jarinya, dan membuat tubuh hyorin tegang melihat apa yang dilakukan minho terhadapnya.

“ uh ma..af aku tadi lagi kesal, jadi aku asal makan es krim saja” elak hyo rin sedikit menjauh dari minho , karena jantung hyo rin berdetak tak karuan

“ haha, kamu lucu sekali hyorin-ah, berapa no. Hp mu, cantik ?” tanya minho to the point dan sedikit penekanan dgn kata ‘cantik’ dan mulai memegang hp nya karena dia yakin pasti hyo rin akan memberi nya, so siapa yang tidak kenal dia, si flaming charisma , karena senyum nya saja bisa membuat yeoja disekolah mematung , klepek-klepek dah *PD bner minho ini –author nyambung-*

“ne, ini nmor ku 08xxxxxxxx” jawab hyorin, oh tidak apa aku bermimpi? Minho sunbae meminta no.hp ku? Oh my God , aku tidak percaya aigo! Oppa dongsaengmu sudah memikat hati choi minho, pikir hyo rin sambil senyum-senyum sendiri , minho yang sedari tadi disampingnya heran, ‘ah sma sperti yeoja lainnya bener perkiraanku pasti dia bakal begini’ terka minho.

“sampai berapa lama kamu akan disini terus? Apakah oppa mu tidak akan khawatir?” tanya minho, yang membuat yeoja disamping nya itu kembali ke alam sadarnya. “uh, aku lagi kesal dengan dia”

Geurae, sampai ketemu besok lee hyo rin” minho pun menghadap ke hyorin memperkecil jarak diantara mereka berdua …. ..

Cup ~ ♥

Minho mengecup kening hyo rin lagi-lagi membuat hyo rin kaku, dan hyo rin hanya membalas anggukan saja , cukup memberi sinyal untuk minho kalau yeoja itu belum bisa mencerna apa yg baru saja dia lihat .

~SOMEONE POV~

“apa aku tidak salah lihat? Dia memegang bibir yeoja itu, dan!! Dia juga mencium keningnya ! jgn sampai dia mencuri first kiss nya, sungguh! Arrgh! Kenapa dia diam saja mendapat perlakuan dengan namja seperti itu hah! Begitukah caramu mendapatkan yeoja Choi Min Ho” Umpat nya kesal.

~ To Be Continue ~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

21 thoughts on “My Real Prince – Part 1”

  1. Ugghhh…psti bkalan seru nih thor lnjutannya.,ku tnggu ya
    btw,tanda petik pda crita di atas suka ga ada,jdi kdang suka bingung itu sbenernya dialog ato bukan…

  2. Minho punya maksud apa tuh mendekati Hyorin? Apa yeojachingu-nya dulu–Yoona–sudah meninggal dan itu jadi masa lalu pahitnya? Someone itu sepertinya suka sama Hyorin. Tapi siapa, ya?
    Nice story. Lanjut!

  3. Itu yang terakhir Key ya?? #sok tau
    cerita’y seru thor, cuma sayang bnyk tanda baca yg rada bikin bingung…
    tp ga apa2, tetep bagus ko…

  4. Ah? Yang terakhirnya Taemin ato Key ya? Kasian Hyo Rin… Dia jadi pelampiasan Minho ya ceritanya? *sotoy* Daebak Chingu~! *sksd* #geje

  5. hmm authoorrr….
    alur,cerita semuanya baguuusss bgt, seru buat di baca… apalagi konfliknya…
    tapi author, ada beberapa yang harus di ubah, misal gaya bahasa. penulisan, tanda kutip, huruf besar, tanda koma…

    dan untuk alurnya udah bagus, tapi kesan terburu-burunya keliatan banget, jadi serba cepet..

    aku suka sama tokoh hyorin disini ,… ahahah
    lucu, ahhh ada suamikuuu … *key* #plak!!
    ayo..ayo.. di tunggu lanjutannya …

    1. iyaaa, jeongmal mianhae.. hehe tanda penulisannya itu bkin bingung, soalnya aku ngetik smbil belajar jadi kurang konsen hehe ^^

      ne, gomawo aataas sarann & kritik nya chingu ^^

  6. Hmm.. Kayakny bkl seru nih.. Siapa tuh someone povnya? Penasaran nih thor.

    Thor, sekedar saran nih thor. Peratiin tadan koma, titik, sma tnda petikny juga ya thor biar baca nyaman, tenang dan damai #alah

    tapi yg pasti cerita ini dasarny bagus kok thor. Dilanjut, jgn lupa ya…

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s