{YAOI} Babe, Kissing U

Babe, Kissing U

Author             : Hanakimchi a.k.a Hana eonni

Main cast         : OnKey, 2Min, Jjong (?)

Rate                 : All age » Adult (?)

Genre              : YAOI, Romance, Fluff, Smut, (*asal aja dech …?)

Language        : Indonesian, English, Korean …

Length             : sepanjang celananya Onew yeobo … bwahahahahaha ~

Credit song     : Kissing U by Miranda Cosgrove

~.: FOREWORD :.~

Hi …

Halo …

Annyeong …

YANG GAK SUKA YAOI … TUTUP SAJA POST INI!!!

GAK USAH DIBACA DARIPADA BASHING!!!

Hana eonni is back … with the new story and this time is about our belove 2Min, the ‘Sweetest’ couple and OnKey, the ‘Coolest’ couple. I like to try anything new, feeling the experience and doing my best ‘coz life is too worthed to be useless, smile is to pity to be missed.

OH … hampir aja lupa! Bagi yang nunggu ‘A YEAR LOVE STORY’ eonni masih ngetik hingga 15 dan udah dikirim kok (*lagi buat soal Ujian Semester nih?) … ASAP deh pokoknya!

Bagi para readers … jangan kaget dengan bahasa eonni yang lumayan amburadul ya??? Using Indonesian, English and Korean at the same time … #right!

ALL IN MY POINT OF VIEW!

Cue~

~ ~ ~

 

Sparks fly, it’s like electricity

I might die, when I forget how to breathe

You get closer and there’s no where

In this world I’d rather be

 

~ ~ ~

 

*) Livingroom, new SHINee dorm …

Sore itu, ‘the awesome’ SHINee members pada bersantai ria di ruang keluarga. Dua Manager hyung gak ada ditempat, mungkin juga lagi cari hiburan sendiri.

Yach … ternyata bukan SHINee saja yang payah tapi juga Manager-nya.

Si ‘Umma’ lagi masak ayam sebagai menu utama makan malam ditemani sang ‘Appa’ yang selalu nempel-ria dibelakangnya, mungkin gak sabar nunggu-nya …

Dasar si ‘Chicken-holic’ … setidaknya si ‘Umma’ masih menjadi prioritas pertamanya.

Si ‘Dino’ yang lagi telfon-telfonan (entah dengan siapa) dan mulai tertawa sendiri saat ‘rayuan’ gombalnya keluar. The King of Pervert, si Jjong Cassanova, Dino-pabo-head … entah berapa banyak lagi panggilan untuknya.

Si ‘Kodok’ yang lagi asyik main Winning Eleven sama si ‘Baby’ dengan tampang serius atau mungkin malu kalo kalah. Apalagi kalah dari ‘Minnie’ nya, yang notabene mantan murid-nya dulu di perguruan Winning Eleven. Aigooo, si mata belo yang lagi serius malah membuat lebih belo lagi.

“Hei … kodok!” si ‘Umma’ berteriak ke Minho, mengacungkan spatula pink-nya yang sangat serasi dengan celemek dengan warna senada. All in PINK!

“Wenirinya! (apaan sih?)” jawab Minho ketus tanpa menoleh kearahnya sama sekali.

FOCUS ON HIS GAME!

“Mulai malam ini kau harus pindah kamar” pinta Key atau lebih tepatnya memaksa dengan tiba-tiba.

“HUH! … seenaknya!” dengus Minho sambil melempar ‘death glare’ nya sekilas.

“Aku akan pindah kekamar Onew hyung, jadi kau bisa temani my ‘Baby’ karena aku tak percaya sama si ‘Dino-head’ pervert itu” jelasnya sambil menaruh piring di meja makan.

Sedangkan si ‘Appa’ masih asik ria menempel dibelakang ‘istri’ nya sambil sesekali mencoba mengambil kesempatan mencuri ayam yang sedang dimasak di atas electric stove.

“Ummaaaaaaa …!” tiba-tiba si ‘Baby’ berteriak setelah menaruh game joystick-nya.

“Wae ‘Baby’? Apa kau tak mau?” sahut ‘Umma’ ke anaknya yang imut itu. MAJA!

“Minho hyung kan susah bangunnya, kalo aku terlambat kesekolah gimana?” jelas Taemin mem-pouted-kan bibir mungilnya sambil menoleh ke ‘Umma’ nya. JELAS RAGU!

“Tenang sayang, ‘Umma’ bakalan bangunin kamu kok! Kalo perlu dobrak pintunya ne~ …” sahut ‘Umma’ nya SHINee sambil tersenyum penuh arti. Sang ‘Almighty’ gak bakalan kehilangan akal untuk membangunkan semua member SHINee. Dan itu juga berlaku buat si ‘Raja Molor’ Minho.

“Chongmallyo … aku sekamar dengan ‘Baby’?” tanya Minho berbinar, meyakinkan dirinya sendiri akan adanya harapan hidup baru, tidur sekamar dengan Minnie-nya?

AH SIAL … MIMPI APA MINHO SEMALAM!

HAPPILY INDESCRIBABLE! (bahagia yang tak terlukiskan)

“Ne … otte?” sahut Key singkat.

“With my pleasure” jawab Minho sambil menyungging smirk-nya yang terasa penuh dengan arti dan maksud yang terselubung yang mungkin sudah dipendamnya sejak lama.

HEH! KALIAN TAK TAHU APA YANG ADA DIDALAM OTAK MINHO SEKARANG!

“Hyung, aku bantu beres-beres barangmu nanti ya?” kata Taeminnie sambil tersenyum.

“Ne baby … choa …” sahut Minho sambil mengelus rambut ‘pacarnya’ itu …

HAH! ONJEWAYO? (Sejak kapan?)

MAJA, CHIGEUM BUTHO! (Tentu saja, sejak saat ini!)

“FROGGY! DON’T TOUCH HIM IN FRONT OF ME!” teriak Key sambil mengacungkan spatula pink-nya kearah si ‘Kodok’ dengan melotot dan hampir saja memukulkannya ke Minho.

Untung saja si ‘Appa’ dengan sigap memeluk pinggang ‘istri’ nya itu dari belakang, kalo tidak …

WAH! SI KODOK BAKALAN JADI TUMBAL SPATULA SI UMMA!

“Ummaaaa … jangan kasar sama Minho hyung dong?” teriak Taeminnie saat menarik tangan Minho masuk kekamarnya, mungkin mulai beres-beres barang si Minho …

“YAK! BABY … KAU SUDAH BE ……emffthhh”

~ CHU~

“Diamlah, atau aku akan mengulanginya lagi!” kata Onew. Ternyata, Onew membekap bibir pink Key dengan ‘sweet short kiss’ nya yang gak bakalan pernah bisa ditolaknya.

Ckk … ternyata si ‘Almighty’ punya kelemahan juga!

“Aku … tak akan diam” sahut Key seraya menunduk. Semburat merah muncul seketika di pipi tirusnya, mata kucingnya menyipit dan menyungging sedikit senyum di bibirnya yang … tipis menggoda. Bibir itu serasa menggoda untuk dibekap lagi, serasa ingin didiamkan lagi oleh bibir lainnya. Bibir tebal si ‘Appa’ yang lembut dan hangat.

“Kalo begitu, terimalah hukumanmu” sahut Onew. Onew mulai melancarkan aksinya kembali ke bibir Key, semakin gencar menyerang tak hanya upper-lips tapi juga mulai berani menggigit kecil lower-lips nya. Bent kiss itu semakin bergairah dan panas menuju ke French kiss yang lebih dalam.

Perlahan tapi pasti, ‘Appa’ mulai mengarahkan tangan-nya ke-punggung mulus si ‘Umma’. Ditemani kecapan kedua bibir mereka yang saling bertaut dan menikmati masing-masing.

“YAK! GET A ROOM PLEASE!” tiba-tiba Jjong berteriak dan langsung masuk ke kamarnya (kamar Jjong dan Minho). BLAM … membantingnya perlahan tapi tetap mengeluarkan gebrakan.

Sedangkan mereka berdua (Onew dan Key) beringsut menjauhkan diri dan kembali ke posisi awal masing-masing (?). Key kembali fokus pada masakannya sedang Onew langsung membuka lemari es dan mengambil Cola lalu lari ngibrit kembali ke kamarnya sendiri.

Woy … apakah kalian tahu? Si Key memegang dadanya yang bergetar hebat, menepuk pipi tirusnya yang dirasa semerah kepiting rebus, nafasnya tersengal hebat dan itu tadi …

MANIS. HANGAT. NIKMAT. APAKAH RASANYA SEPERTI ITU?. AKU INGIN LAGI!

Sedangkan Onew (yang didalam kamarnya) menenggelamkan kepalanya di meja dengan menangkup kedua tangannya. Berbagai fikiran sukses berkelana ria di kepalanya sekarang.

BAGAIMANA BISA SEBERANI ITU? AKANKAH PERTAHANANKU RUNTUH?

KAPAN? BAGAIMANA BISA? AARRRGGGHHHHH …!!!

Onew berteriak … FRUSTRASI!

~ ~ ~

Time stops, like everything around me

Is frozen, and nothing matters but these

Few moments when you open

My mind to things I’ve never seen

~ ~ ~

*) Minho’s bedroom …

“Jjong hyung mau kemana?” tanya si Baby saat Jjong keluar dari kamar mandi, sudah wangi dan rapi serta membawa tasnya pula. Entahlah … setelah ber telefon ria si Dino tiba-tiba saja berkemas.

“Aku pulang kerumah, nuna tadi memintaku bertemu sebentar. Besok balik kok?” sahut Jjong sambil memakai leather jacketnya, black sun-glasses dan mengalungkan head-set putih kelehernya.

“Hyung, josimhae (be careful). Salam buat Omonim dan nuna ya?” kata Minho.

“Ne … monjo ka (I’m going)” pamit Jjong dan langsung menutup pintu kamar.

“Hyung … emangnya ‘Umma’ tadi kenapa?” tanya Taemin, yang duduk di pinggir ranjang Minho sambil mendongak menatap Minho. POLOS! Aigoo … tak tahukah kau Taemin? Jantung Minho serasa mau meloncat dari dadanya sekarang, melihat ‘Minnie’ nya yang innocent.

CALM DOWN MINHO! It’s not the right time for you! HOLD ON!

“Molla baby … tanya ‘Umma’ mu saja deh?” sahut Minho (masih mencoba menahan diri untuk tidak ‘menyerang’ mahkluk didepannya itu) yang jongkok di depan Taemin. Mengacak rambut pirangnya lembut, memainkan poni yang menjuntai di dahinya dan tersenyum hangat.

“Aiissshhhh … Dino hyung suka ngorok, aku malah gak bisa tidur. Minho hyung suka molor, aku malah gak bisa bangun pagi” timpal Taemin, terlihat sebal dengan ‘Umma’ nya yang sangat keras kepala, seenaknya dan suka memaksa. Itulah kenapa Key mendapat sebutan si ‘Almighty, sang ‘Maha Perkasa’ tapi tidak jika berhadapan dengan Onew empat mata saja.

“Ya … wae?” sela Minho heran. Menoleh pada Taemin dan menyungging senyum sambil terus melipat beberapa pakaian miliknya dan menaruhnya diatas ranjang.

“…” Taemin hanya mampu menggelengkan kepalanya, tanda tak tahu apa alasan yang tepat. Bingung mengapa sang ‘Umma’ ingin pindah sekamar dengan ‘Appa’ nya dan menyuruh Minho hyung-nya sekamar dengannya. Mengapa tidak ‘Dino’ hyung?

“Jika kau tidur denganku, jangan kuatir … gak bakalan bangun kesiangan kok” ucap Minho yang beralih duduk disebelah Taemin sembari mengelus punggungnya pelan.

BINGUNG TAPI HANGAT! Itulah yang dirasakan Taemin.

“Ottokaji? (how can it be?)” Taemin menoleh polos dan membuat nafas Minho tercekat. Serasa tak bisa bernafas, tercekat dan membeku seketika saat wajah Taemin berada sangat dekat dengannya. Wajah polos itu membuat Minho ingin menelannya hidup-hidup, ingin hanya dirinya saja yang bisa melihat dan memiliki. Hanya Minho saja yang bisa! NOBODY ELSE!

Tak seorangpun boleh menatapnya kecuali Minho, tak seorangpun boleh berbicara dengannya kecuali Minho, tak seorangpun boleh memilikinya kecuali Minho.

“We’ll se tomorrow” timpal Minho yang memaksakan diri kembali ke alam sadarnya setelah Taemin mengerjapkan matanya … YEPPEO!

“Ehm … arasso” jawabnya sambil manggut manggut paham. AH … CUTE!

“Hyung mandi dulu ya?” Minho beranjak berdiri dan membuka kaos krem yang dipakainya, melemparnya ke keranjang cucian lalu menuju ke kamar mandi sembari menyambar handuk putih besarnya. Woiii … Minho-ya! Tahukah kau? Readers sudah pada mau pingsan tahu!

“Hyung … boleh aku membuka laptopmu?” tanya Taemin ragu, takut Minho tak mengijinkannya. Takut kalo ada sesuatu yang penting didalamnya, takut akan dimarahi Minho hyung-nya.

“Bukalah …” sahut Minho sambil melempar senyuman kecil ke Baby-nya itu (?)

“Cihuyyyy … azik azik” Taemin berdiri lalu meloncat kegirangan ke meja belajar Minho dan langsung menyalakan laptop Minho.

TING …

“HEH! NA? OTTOHKAJI? (ME? HOW CAN IT BE?)” Taemin bengong, heran, kaget, shock … setelah tahu apa yang dilihatnya. Wallpaper laptop Minho adalah … tadaaaaaaaaaaaaaaa …

~ ~ ~

‘Cause when I’m kissing you, my senses come alive

Almost like the puzzle piece, I’ve been trying to find

Falls right into place,you’re all that it takes

My doubts fade away, when I’m kissing U

~ ~ ~

*) Still in Minho’s bedroom …

Lima belas menit berlalu …

Setelah selesai, Minho keluar dari kamar mandi sembari mengeringkan rambut coklatnya yang basah. Hal itu dilakukannya untuk mengembalikan separuh nyawanya yang hilang karena ulah Taemin tadi. Ulah si namja yang polosnya minta ampun, namja yang tak sadar telah membuat dirinya merasa semakin tak bisa menahan diri lagi, namja yang semakin hari semakin tak bisa diacuhkan dan ditolak pesonanya. Walaupun namja itu tak menyadarinya sama sekali.

KREK …

“OMO!” pekik Minho pelan tertahan, saat mengetahui Taemin ternyata sudah memeluk boneka Keroro dan telah tidur nyaman di ranjangnya. Minho perlahan mendekati namja manis itu, duduk di sebelahnya dan membenahi bantal biru yang telah tersembul manis dibawah rambut pirang pucatnya. HAH! TUHAN … TOLONGLAH HAMBAMU INI!

“Aigoo, bagaimana bisa tidur secepat ini?” Minho menarik keatas selimut biru-nya (Minho is blue-addicted) yang menyelimuti Taemin sebatas perutnya hingga naik ke bahu namja manis itu.

Minho membelai lembut kepalanya, menyibakkan poni yang menutupi dahi namja yang disayanginya itu, mengelap butiran peluh yang bersarang disana dengan lembut.

Lalu mendaratkan ciuman ringan.

~ CHU ~

“Euunngghhhhh …” Taemin bergerak pelan dalam tidurnya yang seketika membuat Minho membeku. Takut jika ciuman itu membangunkan ‘Angel’ nya dari tidur siang yang nyaman. Takut namja manis yang pulas tahu apa yang dilakukannya, STEALING HIS KISS!

Walau hanya di dahi, belum pada bibir plum tipis yang segar punya Taemin yang sangat menggoda.

Ternyata Taemin hanya bergerak sedikit, hanya mengganti posisi kepalanya dan kini ganti miring menghadap Minho tetapi masih tetap memeluk boneka Keroro-nya.

CHOA!Minho tersenyum senang. Karena Keroro itu adalah pemberiannya saat ulang tahun Taemin kemarin. Minho belum tahu apa yang bisa diberikannya saat hari jadi mereka nanti. Entahlah, apa yang diinginkan Taemin darinya. Tapi jika Taemin menginginkan sesuatu, apapun itu … pasti dilakukannya. Tanpa banyak tanya, tanpa mengeluh, dimana saja, kapan saja!

ANYTHING FOR YOU!

~ ~ ~

When I’m kissing U, it all starts making sense

And all the questions, I’ve been asking in my head

Like are you the one, should I really trust

Crystal clear it becomes, when I’m kissing U

~ ~ ~

*) Key’s bedroom …

“Chagy …” Onew membuka pintu dan langsung memanggil ‘Kibum’ nya.

Ternyata, … si ‘Umma’ sudah tertidur dengan pulasnya. Manis pula posisinya. YEPPEO!

Onew langsung meraup tubuh Key dan menggendongnya bridal style, meninggalkan boneka Bear putih yang tadi dipeluk Key dan langsung menuju kamarnya (kamar Onew). Setelah sampai, Onew membaringkan Key dan kembali secepat kilat mengambil boneka Bear putih tadi dan langsung mendekapkannya kepelukan Key kembali. Aigoo … nae Key is sleeping sweetly.

“Eennghhh …” Key terbangun, matanya mengerjap pelan dan mendapati Onew duduk disampingnya. Berusaha bangun dari tidurnya yang nyaman, mengusap pelan kedua mata kucingnya dan menyungging senyum.

“Chagy …” sapa Onew lembut, mengelus rambut pirang pucatnya perlahan. Mengeluarkan senyum chubby-nya dan memegang tangannya perlahan.

“Hyung … kenapa kau disini?” tanya Key, yang belum sadar dari tidur lelapnya tadi dan hari sudah menjelang sore. Setidaknya sudah 3 jam lebih dia tidur.

“Ini khan kamarku? Wae?” sahut Onew, tersenyum. Mata sipitnya semakin hilang ditelan pipi chubby-nya. Neomu neomu choa! (sangat sangat suka!).

“Anio …” timpal Key malas, hanya beringsut mengganti posisi, kini memeluk guling Onew dan memunggunginya. Mungkin masih ingin menikmati tidurnya kembali.

“Kau sengaja kubawa kemari …” kata Onew sembari duduk di sofa dan memasang kacamata minus-nya, meneruskan kegiatan membaca-nya lagi. Ya, membaca disaat hari libur sangat disukainya.

“Ranjang ini empuk sekali” sahut Key pelan, menikmati posisi baru tidur siangnya kini. Mengacuhkan Onew kembali tanpa ingin bertanya atau ngobrol lebih lanjut.

“Tidurlah kembali ne~” pinta Onew kembali dan …

“Ne~ … HEH! KAMARMU!” Key kembali berjingkat bangun, kaget saat mencerna kata-kata Onew. Matanya mengerjap tak tenang tiba-tiba menunduk dan menutup wajahnya.

Dia sekarang dikamar Onew? Bagaimana bisa?

“Hei … katamu mau pindah tadi” Onew yang ikut kaget kembali duduk disebelah Key dan menatapnya heran. Meraih tangan Key yang lembut dan membelai punggung tangannya, memberikan sedikit ketenangan pada Key yang shock atau gak yakin?

“Baby mana?” tanya Key, mengalihkan topik pembicaraan, agar semburat merah di pipinya yang kini muncul tak terdeteksi oleh Onew, noye saranghanun namja (his lovely boy).

“Entahlah … mungkin masih dikamar Minho” sahut Onew perlahan.

“YAK! SI FROGGY BI … eemmpphhhttt”

~ CHU~

Key seketika terdiam, karena bibir pink-nya dibungkam kembali oleh Onew untuk kedua kalinya.

“Sudah kubilang tadi … jika kau tak bisa diam, kau harus terima hukuman dariku” sela Onew setelah melepaskan ciuman kecilnya dari bibir Key. Menyeringai nakal sambil melepar senyum polosnya. CHOA! NEOMU CHOA!

“Sudah kubilang juga tadi … kalo aku tak akan diam” jawab Key, dengan menunduk, lagi.

MALU, TAHU!!!

“Baiklah … kalo itu maumu” Onew langsung berdiri dan berjalan mengunci pintu kamarnya. Lalu melepas, menaruh kacamata disebelah buku yang dibawanya keatas meja. Berjalan mendekati Kibum-nya dan naik ke ranjang dengan melepas kaos hitam yang dipakainya lebih dulu.

Onew berada diatas tubuh namja cantik itu, menindih tubuh mungilnya tanpa menimpakan beban padanya. Menyangga tubuh dengan kedua tangannya sendiri, yang sekarang berhasil mengunci tangan Key, bahkan kedua-duanya. Tubuh atas Onew terlihat oleh Key. Pundak yang gagah, collarbone yang sexy, dada yang bidang, perut yang datar dan membetuk sempurna lalu …

“Hyung, mwohanungoya? (what are you doing?)” tanya Key polos, tak tahu apa yang akan dilakukan namja chubby itu padanya. SANGAT POLOS!

“Satu saja yang kuminta, jika kau merasakan sesuatu yang aneh dan mulut mungilmu ingin mengeluarkan suara … gigit saja aku. Arasso!” pinta Onew sambil menangkup kedua pipi Key.

“Kwaenchaningoya? (is it OK?)” tanya Key kembali, masih tak tahu mengapa, untuk apa dan akan melakukan apa setelah ini. THE CLUELESS ALMIGHTY KEY!

“It’s OK, chagy” timpal Onew lembut, membelai puncak kepalanya dan berhenti ditengkuk lalu menggapainya. Hingga membuat wajah mereka sangat dekat. Otomatis Key memejamkan matanya, takut menghadapi apa yang akan terjadi saat itu. Entahlah … apa yang sebenarnya yang akan dilakukan Onew padanya.

~ CHU ~

“Chagy, open your eyes and look at me ne~?” pinta Onew sambil meraih dagu Key.

“I’m scare hyung?” jawab Key, lirih, masih dengan mata tertutup.

“Don’t worry, I won’t hurt you. Trust me” yakin Onew pada namja manis itu.

“Ehm …” Key hanya mampu mengangguk dan beberapa detik kemudian …

Membuka mata kucingnya perlahan. Onew mulai menciumnya lagi … entah sudah yang keberapa kalinya, dimana saja dan itu membuat suara-suara yang tak jelas bahkan terdengar aneh keluar dari mulut mungil Kibum-nya(?). Terdengar beberapa kali jeritan kecil yang masih saja lolos, mungkin tak terkontrol atau Kibum tak bisa mengontrolnya. Memulai kegiatan yang hanya memang diperuntukkan bagi yang sudah dewasa, setidaknya berumur 21 keatas. Sudahlah readers, biarkan mereka melanjutkan kegiatan mereka. Sebagai readers yang baik, kita tidak boleh mengganggu atau bahkan mengintipnya. BIG NO!!!

~ ~ ~

Past loves, they never got very far

Wall’s up, made sure I guarded my heart

And I promise I wouldn’t do this

Till I knew it was right for me

~ ~ ~

*) Let’s go back ke kamar Minho …

Minho masih menatap Taemin lekat-lekat, tak mau mengganggu kenikmatan tidur his sweet little boy. Hanya berani memandangnya, menikmati setiap perubahan ekspresi tidurnya, tersenyum sendiri bahkan terkadang mengelus rambut pirang itu lembut.

“Bagaimana kau bisa seperti ini heh~? Kau tahu, aku semakin merasa takut untuk menyentuhmu. Takut menyakitimu, takut tergores sedikit saja, takut kau terluka atau akan tercemari hal buruk dariku. Baby, tahukah kau? Melihat senyummu adalah keinginanku setiap bangun pagi. Memintaku membantumu mengerjakan PR adalah hasratku sebelum tidur. Dan peluhmu saat menari serasa menghilangkan dahagaku tanpa minum. Nan neomu neomu choa (I really really like you)” Minho berkata sendiri, terasa berbisik hampir tak terdengar. Sedangkan Taemin, tetap nyaman dengan tidurnya terasa menikmati dunia mimpinya.

Minho berdiri dan meraup tubuh Taemin yang mendekap Keroro-nya. Membopongnya bridal style dan beranjak memindahkannya ke kamar Taemin karena Minho yakin kalo Key sudah pindah sekamar dengan Onew. Karena disaat melewati kamar Onew, Minho sempet mendengar suara-suara aneh (?) yang muncul dari kamar itu. Erangan, desahan dan bahkan jeritan kecil yang membuatnya harus menelan ludah. Bagaimana harus mengendalikan dirinya jika harus mendengar suara itu setiap malamnya setelah ini? Ah … mereka sudah GILA!

MINHO BERGAIRAH! DAN MENGINGINKANNYA JUGA!

“Ah … mereka? Sore-sore begini masih sempat juga? Untung si Baby masih tidur. Kalo tidak … pertahananku bakal jebol juga. Aaiiisshhhhh …” Minho hanya bisa menggerutu pelan sembari menggeleng-gelengkan kepalanya. HERAN!

Saat sampai dikamar Taemin, Minho agak kaget dengan wallpaper kamar itu yang serba pink dan soft-yellow (Key is pink addicted dan Taemin is yellow addicted).

Pink-heart, banana, Spongebob, Keroro dan … susu pisang!

“Hwahahahaha … Baby Baby, kau bahkan tak lupa yang satu itu” ucap Minho perlahan sembari membaringkan Taemin di ranjang. Mendekatkan kembali wajah tampan-nya ke hidung Taemin dan mencium puncuknya lembut. Tapi Minho ingin lebih dari itu … tanpa mengurangi jarak mereka, Minho sejenak menurunkan kecupannya tepatnya ke … bibir Taemin.

~ CHU ~

Minho hanya berani memberikan ciuman kecil, tanpa berani mengecapnya lebih lama atau bahkan melumatnya. Si ‘Wild Cat’ Umma bakalan memotongnya hidup-hidup jika tahu apa yang diperbuat Minho pada ‘Baby’ nya itu. Dan otomatis si ‘Appa’ akan dengan senang hati membantunya memutilasi Minho. Lalu dibuang ke Sungai Han di pagi buta.

ANDWE! Not now FROGGY! HOLD ON! HOLD ON!

YA TUHAN … KUATKAN AKU SAAT INI!

JANGAN SAMPAI MINHO JUNIOR HARD ON!

“Hyung?” tiba-tiba mata Taemin terbuka dan … menyadari apa yang Minho lakukan padanya.

“Minnie? …? …?” sahut Minho bangun lalu menjauhkan wajahnya dari depan Taemin.

Gugup, bingung, kaget, takut kalo Minnie-nya akan menangis dan marah padanya.

Tapi ternyata … Taemin hanya mengulas senyum kecil, matanya terlihat cerah. BENING!

“Hyung …” kata Taemin tiba-tiba. Meraih kerah kaos Minho dan malah membuatnya membungkuk kembali lebih dekat dengan wajah Taemin. Masih dengan tersenyum, menatap tajam mata Minho dan menguncinya. Mencari satu alasan mengapa Minho melakukan itu padanya. Mencari sebuah keyakinan yang bisa menjadi harapannya kelak. Harapan akan isi hati Minho padanya.

“Mian~”

Minho tak mampu menatap mata bening itu, hanya mampu menunduk, takut akan isi hatinya bakalan terkuak pada Taemin langsung, dalam jarak sedekat itu. JANGAN SEKARANG!

“Hyung …”

Satu tangan mungil Taemin meraih dagu Minho, mengangkatnya sedikit dan sudut bibirnya menekuk, menyungging senyum yang hangat. Yang menyeruak di hati Minho, yang bisa mencairkannya dalam hitungan detik, yang bisa membuatnya limbung kehilangan akal sehatnya.

THAT’S LEE TAEMIN! MY MINNIE!

~ CHU ~

VOILA …

Taemin mendaratkan ciuman kecil ke bibir Minho yang tak menduganya sama sekali. Bagaimana Taemin seberani itu? Bagaimana itu bisa dilakukan oleh Lee Taemin yang POLOS?

Entahlah, he can’t think about it now!

“Nado neomu neomu choa, saranghae … (I really really like you too, I love you)” sela Taemin. Masih dengan menyunggingkan senyumnya kembali, senyum yang membuat Minho mabuk dan kecanduan. Kecanduan dalam kadar yang sudah tak dapat disembuhkan!

“Minnie …? I love you more than you thought” timpal Minho, bahagia.

“I know hyung” ucap Taemin tersenyum hangat.

“May I?” tanya Minho sembari mengedipkan sebelah matanya.

Menggoda, smirk yang penuh arti, entahlah … tak bisa menjelaskan lebih detail (lagi).

“Sure …” jawab Taemin yakin.

Yakin akan dirinya dan jawaban yang diberikannya pada Minho sang ‘Ice Prince’, namja pujaannya, namja yang selama ini menempati tempat khusus yang hanya bisa dijangkau oleh dirinya sendiri. Namja yang tak mungkin tergantikan oleh yang lain, namja yang bisa memahami apa yang diinginkannya, namja yang diharapkan bisa menemaninya dalam keadaan apapun.

NAMJANYA LEE TAEMIN!

HANYA LEE TAEMIN!

“You … nappun namja eh~ (bad boy~)!” sela Minho sambil mengelus pipi Taemin lembut.

“Being the youngest isn’t always cute and innocent you know. I have my naughty side too, hyung” sahut Taemin sambil tersenyum penuh arti.

AIGOO … menjadi yang termuda tidak selalu manis dan polos, tapi punya sisi nakal juga …

AH … bagaimana Baby Minnie-ku berubah nakal seperti ini?

Apakah masih pantas dipanggil ‘Baby’? Bagaimana jika si ‘Almighty Umma’ tahu kalo aegy-nya sudah beranjak dewasa? Akankah si ‘Umma’ siap dengan kenakalannya nanti?

“One condition, just being naughty only with me ne~?” pinta Minho.

“Ehm … just for you” dijawab Taemin dengan anggukan pelan.

Sama seperti pasangan ‘Umma’ dan ‘Appa’ mereka di kamar sebelah … apa yang mereka lakukan adalah biarkan menjadi rahasia mereka sendiri. Entahlah   …   narrator, author,  eonni-pun tak mau dan tak mampu menjelaskannya. Biarlah itu menjadi sesuatu yang indah bagi mereka saja.

~ ~ ~

But no one, no guy that I met before

Could make me, feels so right and secure

And have you noticed I lose my focus

And the world around me disappears

~ ~ ~

— END —

‘Sesuatu yang baik dan membahagiakan memang harus dibagi pada yang lain …’

‘Tapi untuk Minnie dan Minho bahkan Onew dan Key … biarlah mereka yang memilikinya!’

‘Para SHIPPER sudah bahagia dengan keberadaan mereka!’

Don’t be passive reader, your critics and suggestions could make anyone or anything better.

Disclaimer: Author is aware of the imperfections and shortcomings. Therefore, the authors accept any suggestions and criticisms as well as that apologizing if any mistakes are intentional or not because in this case the author is also still a beginner.

(More than Words, Larger than Life @Hanakimchi)

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

43 thoughts on “{YAOI} Babe, Kissing U”

  1. Waaahhh… Baru kali ini ketemu ff yaoi di blog ini!!! Daebak thor! Keren ffnya! Si babyminnie ternyata ‘nakal’ juga! Si minho menderita bgt tuh nahan ‘nafsu’ si jjong kasian -_- kaga ada couple
    Pokoknya daebak deh ^^

  2. ini udh pernah dipost di SYF ya?
    kyknya pernah baca yg kyk gini? ><a
    2MS and OKS! lol
    Aish, mereka pada ngapain tuh? wkwk
    taemin ya, ternyata pervert jg .wkwk

  3. Ya ampun, pagi2 gini udah baca ff yaoi. sampe diliatin temenku di kelas gara2 senyum sendiri -_-”

    waa, bayangin Taetaem tidur polos kayak gitu siapa yg nggak tergoda, aku juga bakal eager nyium Taetaem #yadong

    ayo, thor, buat lagi. Lain kali yg lebih ‘ringan’ ya. Haha

  4. Waa!! OnKeeeyy,, makin mabok ama couple satu ini.. Muehehe,..
    2Min jga sweet bget,, spechless,, aku gak bisa ngomong apa2 lagi. Kcuali, neomu, neomu joaa.!! XD

  5. Ya ya ya..*tutup mata*#buka celah dikit ,penasaran ama yg dilakuin onkey#plak plak
    unnie..ku ga ga ga kuat*7 icon mode on*bner eun..ni epep ku bcanya lompat2…mrinding…

  6. .. wkwkwkwkwk ..
    .. ni 2min sm onkeynya sama aja ..
    .. gag da bedanya ..
    .. tapi seruu ..
    .. keynya polos beud ..
    .. taemin not an innocent kid anymore .
    .. wkwkwkwk ..

  7. Hallo hana eonnie 🙂
    Aku reader baru (baru tau blog mu maksudnya)
    Aku suka banget sama ceritanya,ini kreatif.
    And about onkey,they`re always sweet hahaha..
    Fighting eonnie,thanks for nice ff ^^

  8. OnKey’s love is never end!!!!!!

    sweet….too sweet…. *gigitauthor(?)*

    cara Jinki appa bikin Key umma diem itu ihh..aduhhh…ga nahann… ><

    sering sering aja deh bikin FF kyk.gini..nomu johaaaa xD

  9. weew yaoinya daebak thor..
    klo yaoi aku emang cuman ska bacanya klo onkey…
    soalnya sweeet bgt…
    tapi sebenarnya ngak mau baca yaoi.. takut belok…
    kecuali onkey…

  10. BIKIN JONGNO DONG MINTHOR…
    JongNo = Jonghyun Jino = Couple SM the Ballad itu lho..
    Ya ya ya *puppy eyes* kalo bisa nc juga #plakk xD
    bagus min epepnya ^^b
    HIDUP ONKEY!! MAKAN AYAM GORENGNYA!! #digetokOnew xD

  11. Anyong eonni,baru nyemplung tapi ga tau mau baca yg mana, ko kayanya pernah kesini-_-” tapi lupa#garuk2

    Aku suka 2min and onkey<3<3

  12. annyeong^^
    reader baru…. numpang bc ffx yun?!hhe~

    aduhhhhhh sweet2 sangat ini umma-appa plus baby-mantu. gk tahannnnn!!!! tp kesian jg jjong ahjushi hrs nungsi krn gk ad pasanganx.ckckck

    panggil jinomu utk kluar dr persembunyianx ahjushi biar ahjushi ad tmn main(?)nya.hhe~

    suka suka suka^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s