At Night in The Dorm [1]

Title : At Night in the Dorm 1

Author : Choi Minjin

Main Cast : Lee Jinki

Support Cast : SHINee

Length : drabble

Genre : horor gaje

Rating : General

A.N : tolong maklumilah FF gaje kali ini. dan tolong bacalah malam hari sendirian kalau ingin merasakan sensasi horonya. kalo nggak, nggak akan terasa serem sama sekali pokoknya. hahaha

Jinki menguap. Ia berusaha menahan kantuk walau sekarang sudah pukul satu dini hari. Dia harus menyelesaikan lirik lagunya. Sebagai leader dia tidak mau kalah dari Jonghyun yang sudah menulis banyak lirik lagu. Dia juga ingin lagu yang ditulisnya disukai para Shawol.

Member lain tampaknya sudah tidur pulas di kamar. Jinki duduk sendiri di sofa ruang tengah hanya ditemani secangkir kopi hangat. Hujan deras memukul-mukul jendela. Sunyi.

Jinki terlonjak ketika terdengar suara pintu dibuka. Ternyata Minho. Dia memandangi Jinki dengan mata besarnya.

“Kau bangun? Ada apa?”

Minho tidak menjawab. Jinki maklum. Ketika sedang benar-benar terjaga saja dia tidak banyak bicara, apalagi ketika sedang mengantuk begitu.

Minho hanya memandangi Jinki. Jinki tidak begitu mempedulikannya. Mungkin Minho sedang ngelindur, meskipun itu jarang sekali.

Jinki meneruskan pekerjaannya. Minho duduk di kursi makan tanpa suara, masih memandangi Jinki.

“Kau lapar? Hanya itulah satu-satunya alasan yang logis mengapa seorang Choi Minho bangun di tengah malam kurasa.”

Minho masih diam.

Jinki mendongak dari laptopnya, memandangi Minho lekat-lekat,”Kau kenapa sih? Sakit? Wajahmu pucat.”

Minho hanya menggeleng. Ia tersenyum.

Bahkan bagi Jinki yang sesama namja pun senyum Minho memang sangat mempesona, membuat iri. Pantas saja senyum itu bisa membawanya menjadi member SHINee.

Minho berdiri lalu masuk ke kamar mandi. Oh, ternyata dia mau ke toilet.

Jinki menutup laptop dan menghabiskan kopinya. Ia sengaja tidak mematikan lampu karena Minho masih di kamar mandi.

Di kamar, ia merebahkan diri di kasur. Tempat tidur di sebelah kanannya kosong. Tentu saja karena Minho sedang di kamar mandi. Tapi kenapa tempat tidur Kibum juga kosong?

Seingatnya dari tadi ia tidak melihat Kibum keluar dari kamar. Aneh. Kemana dia?

Saat itulah Jonghyun terbangun karena ngelindur. Ia memandangi Jinki yang sedang bingung,”Kenapa belum tidur, hyung?”

“Jjong, mana Kibum?”

“Kibum? Bukannya tadi aku sudah memberitahumu? Kibum dan Minho tidak pulang malam ini. Ada pekerjaan sampai dini hari.”

“Hah? Tapi aku baru saja…”

Jonghyun sudah tidur lagi. Jinki benar-benar bingung. Apa maksudnya ini?

Ia keluar kamar. Melewati meja dan kursi makan yang tadi diduduki Minho lalu membuka pintu kamar mandi.

Tidak ada siapa-siapa di sana. Kosong. Gelap.

Tengkuk Jinki merinding seiring angin yang berhembus dari dalam kamar mandi.

Jinki berbalik. Baik, yang tadi itu bukan Minho. Oke. Itu tadi bukan Minho.

Tetapi segera Jinki menyesal karena berbalik.

Sesuatu yang mirip Minho, berjalan santai dari arah ruang tengah menuju dapur. Dia benar-benar mirip Minho.

Si ‘Minho’ menoleh pada Jinki dan tersenyum. Matanya lebih besar dari mata Minho. Kulitnya lebih pucat, rambutnya hitam legam dan senyumnya tidak terlalu mempesona lagi. Lebih seperti senyum dingin menyeringai.

Jinki pingsan.

-end-

-minjin’111111-

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

46 thoughts on “At Night in The Dorm [1]”

  1. Ahahaha. Jinki pingsan. Pasti dia takut banget ya.

    A-yo ANitD yang lain. Nuna jjang! XD

    Semoga nyepinya menyenangkan yah… Viel spaß. 😀

    – From Jongki with ❤

  2. omo~
    ad hantu mrip minho…aq jg mw donk ktmuan am tu hntu…#plak
    hahahahahaLOL
    jinppa pingsan…
    saking tkutnya kah…
    aigo~
    btw ad g’ ya hntu yg mrin jnki oppa…#khyalan tngkat tnggi/plak
    😀

  3. Ehhhh,,, Kayaknya ada deh member SHINee yg pernah cerita kalo di pernah ngeliat hantu,, itu Jinki bukan sihhh???

    Waw,, senyum itulah yang bisa membawanya menjadi member SHINee,, aku suka bagian itu,,

    Aku bacanya siang hari,, jadi gx kerasa seremnya,,, abis hatunya ganteng kayak Minho sihhh,,, bukannya takut ntar malah dimintai tanda tangan lagi,,wkwkwkkw

    Bang Jinki Pingsann,, ketakutan ya bang,,, ceritanya sederhana,,, 😛

  4. Hua apaan tuh yg dliat jinki?? Jd mrinding sndiri q bacany,, pdhl ni msh siang lo…hehehe

    Keren chingu,, q suka… 😀

  5. ih unnie slah tau,mino ama key itu ga pulang malem ini krna nginep di kmar kuu*kkkk* jinki oppa pingsan……aduuuh nyalinya kcil amat…pdahal ktmu ama hantu minho,klo aku yg ketemu udah langsung nyodorin krtas ama pena,minta tanda tngan deh*klepek-klepek*……..ku bcanya pagi,jdi bkan trasa horror mlapan trasa kya humor n komedi

  6. @ViKeyKyuLov, Iya,,, Jinki yang cerita…katanya pas dia minta diambilin handuk gitu sama Minho. Jinki udah ngeliat Minho dari kamar mandi tapi dipanggilin Minho nya diem aja,,eh tiba-tiba Minho nongol dari kamar terus bilang dia gak denger sama sekali Jinki manggilin dari tadi and yang paling seremnya, ternyata selama Jinki mandi Minho sama sekali gak keluar kamar….Jadi, yang diliat Jinki dari balik pintu kamar mandi siapa dong?????

    Serem ih,,biarpun bacanya siang tetep aja aku merinding…
    Ngomong-ngomong Taemin gak ngeksis nih???

    Ayo buat lagi yang lebih horor #PLAK

    1. Ohhh berarti bener Jinki ya,, aku gx tahu cerita pastinya,, cuma tahu klo add member SHINee pernah lihat hantu didorm mereka,,hehehe

      Berarti dorm mereka Wingit juga ya klo kata org Jawa,,hahaha

  7. Lumayan serem nih *peluktaemin(?)* wah aku pernah ngalamin kayak gini nih, jadi keinget lagi >,<
    Ayo minjin eon bikin horror lagi, seirus bkin takut loh FF horrornya minjin eonni!

  8. aku baca ni FF sore – sore, hari hujan petir, sendirian lagii. tapi kok ga takut malah ketawa apalagi waktu jinki pinsan wkwkwkwk 😀

    jadi inget cerita jinki. ayo thor buat yang lebih serem!!

  9. ga mempannnn XD :p #ditendangminjinunnie

    ngakak iya ini sih! Bayangin jinkinya pingsan dgn posisi kaki ke atas dan punggung sampe kepala d bawah (?)

    wkwkwkw jinki sial bener deh XDD
    ah jd inget fakta kalo jinki pernah liat hantu mirip minho XDD jgn2 itu sodara kembar minho yg terpisahkan (?) #ngaco

    daebak minjin unn! Jinkinya itu lho XD

  10. minjii onnie !!!!!
    -_-”
    kau selalu membuat ff yang glekk..
    nusuk ke jantung, kageet !
    wawww hari ini genrenya kebanyakan hororr… ini ff terakhir yang ku baca, jadi udah merinding, di tambah ff ini kageet … tanggung jawab nih … eommaaa apppa… cepeet pulang …
    ini sendirian … jadi ngeriii … tapi kalo ketemu hantu yang mirip key ngak apa2 deh .. heheh #plak
    wahhh bener deh merindingnya di mulai pas jjong ngomong, padahal yang merinding dari ff lain belom ilang …

    jinki pingsann ?? ehh hantunya hebat, mau minjem kamar mandi doang .. -_-”
    huwaaa daebbak .. ^^ kerenn…keren…. ini kan ada bacaan
    At Night in the Dorm 1
    berarti masih ada lagi dong… bagian member lainnya ?
    aku tunggu, penasaran sama taemin,key minho…
    ^^

  11. Minjin eonnie, gara2 baca FF-mu aku jadi gak tnang ini-__-‘ tanggung jawab eon! Hehehehehe Canda.
    Horrornya dpt eon. keren! 😀
    FF horror dari minjin eonnie emang bnr2 horror. Daebak! 😀
    Tapi, eon. Gimana ini? Aku jadi gak bsa tdur tenang nih. jadi takut bgdang lagi. Huh.. -_- (ktahuan bgt penakutnya–“) kkekeke

  12. Wah,, aku kok ngga ngerasa horor sih,, mlh lucu,, hehehehe
    soalx si jinki sih sok” brani pengen liat ‘minho’ eh mls pingsan,,,,

  13. Wah,, aku kok ngga ngerasa horor sih,, mlh lucu,, abisx aku bca siang” sih
    jinki oppa jga sok” brani pengen liat ‘minho’ eh mls pingsan,,,,
    btw ad hantu yg mirip key oppa ngga ya??? Wkwkwkkwk

  14. Buakakakakaka, gila thor… hehehehehe, tu hantu kurang kerjaan banget yak ? dapet thor !! dapet !! *apanya yang dapet coba ? #PLAK 😀

  15. kayaknya ini cerita nyata ya? Onew katanya emang pernah liat ‘Minho’ di dorm..

    Daebak, sayangnya aku bacanya siang2 di tengah keramaian kelas -_-

  16. Buahaha…!!! Kenapa aku ketawa pas baca ff ini??? *diplototin hantunya* XDD
    Singkat(?), padat(?), dan jelas(?)….
    Aku sukalah pokoknya!!! XDD

    Ditunggu ff selanjutnya…^^

  17. Hueeh (?) merinding~ ><''
    Biarpun bacanya sore-sore tetep aja kerasa
    Makanya Onew oppa, kalo mau begadang baca doa dulu (?)

    Uwaa ternyata minjin eon lagi 😀 #sokakrab
    Aku nggak tau lagi mau komen apa -__- aku RT komen-komen di atas aja deh haha *dasar reader nggak kreatif*
    Daebak deh, aku suka XD

    Oh iya, ngomong-ngomong ini ada lanjutannya nggak Thor? Habis itu ada angka [1] hehe. Kalau ada sih aku tunggu 🙂

  18. glek ._.

    ini ide ceritanya dari ceritanya onew bukan sih? yang di youtube itu?
    sumpah nyeremin banget kalo dibayangin #abaiikan

    Daebak thor! kreatiifff *kasih 5 jempol*

  19. Oke, Minjin-ssi. Aku nurut perintahmu. Aku baca ff ini malam-malam, sendirian.
    Kamu sukses bikin aku takut karena aku memang penakut.

  20. hahaaa… jadii yaang di liat onew apa??
    wahh… jadi pengen ada di sana pas onew pingsan…

    ceritanyaa krenn… seremnya terasa walaupun bacanya siang bolong…

  21. Kok aku gak ngerasa serem ya? .__. *yaiyalah, orang bacanya siang bolong-_-* malah lucu lho kayak yang ngomong *baca : aku* #plak

    Nicee, kayak sosis so nice #ditendang

  22. Kyaaa onew oppa pingsan…. #oppa mendingan pingsan dipelukanku aja di jamin yahuuut hut hut *plakkk

    daebakkkk….aku sangat suka ff ini !!

  23. wahhh hantunya ganteng donk berarti
    Mau dong ketemu hantu seganteng it
    Tapi berhubung saya ni MVP jadi saya pengen ketemu hantu mirip onew dan kalau perlu sangtaenya juga sama kayak onew..haahahaa..ngarep..:D

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s