Secret Password To My Heart

Secret password to my heart

Author : @kikyuzaraaa

Cast : Lee Taemin (SHINee), Kang Jiyoung (KARA)

Genre : romance

Ratting : G

Declaim : fanfic ini sebelumnya udah pernah dipublish di wpku myonewworld.wordpress.com

Most people just call me Lee Taemin (which is the name on my birth certificate)

But you call me oppa.

I just love the way your voice sound when you says it.

‘oppa’

Its like the secrets password to my heart.

I love you so much.

The name i loved.

Kang Jiyoung

~~~~~~

Aku sadar betul apa yang kulakukan ini bodoh. Aku merasa seperti seorang penguntit. Mungkin memang benar aku ini seorang penguntit. Apakah mengikuti seorang gadis yang kau cinta secara diam-diam itu bisa disebut menguntit?

Aku hanya tidak tahu bagaimana harus mendekatinya. Aku terlalu takut berhadapan langsung dengannya. Rasanya otakku kacau saat ia menatap mataku, aku benar-benar tidak sanggup untuk mendekatinya.

Rasa cinta yang muncul dari sebuah kejadian konyol seminggu yang lalu itu telah mengubah hatiku. Hatiku yang memang tidak pernah tersentuh cintapun akhirnya dapat merasakan rasanya jatuh cinta.

Gadis itu, Kang Jiyoung..

Dialah yang telah berhasil merebut hatiku.

*flash back*

Aku terlalu terburu-buru, hingga tidak menyadari lantai yang kuinjak itu masih basah karena habis di pel.

Akibatnya, aku terpeleset didepan anak-anak kelas 1. Sangat memalukan. Buku yang kubawa ditanganku jatuh berserakan, kepalaku benjol karena terbentur lantai. Anak kelas 1 yang menyaksikannya tentu saja menertawakanku. Kecuali seorang gadis..

Gadis itu tidak tertawa. Ia justru malah menghampiriku. Membantuku bangkit berdiri. Ia tersenyum padaku, senyuman yang benar-benar manis.

“oppa, apa kau baik-baik saja?”. Tanyanya pelan.

Apa aku tidak salah dengar? Ia memanggilku ‘oppa’ . Satu panggilan yang belum pernah kudengar untuk memanggilku seumur hidupku. Bahkan adik kelasku yang lain tidak pernah memanggilku dengan sebutan ‘oppa’. Mereka lebih senang memanggilku ‘Lee Taemin’ tanpa peduli bagaimana aku tidak suka mereka memanggilku seperti itu. Rasanya mereka tidak menghormatiku yang berusia lebih tua dari mereka.

Tapi gadis yang berdiri didepanku ini lain. ia memanggilku ‘oppa’ . Saat ia mengatakan itu hatiku seperti terketuk. Monster dalam hatiku sepertinya menyukai panggilan itu. Sepertinya gadis itu telah mengatakan password rahasia untuk masuk kedalam hatiku. Dan aku mulai mencintainya detik itu juga.

*flashback end*

~~~~~~

Bagaimana aku tahu namanya. Tentu saja aku dan Jiyoung belum pernah berkenalan. Bahkan saat pertemuan pertama kami ia tidak menyebutkan namanya.

Aku mencari tahu sendiri siapa nama gadis yang berhasil merebut hatiku itu. Aku bertanya pada temannya. Namanya Kang Jiyoung. . Nama yang indah bukan? Nama yang aku cinta.

Tapi aku merasa seperti seorang pecundang. Bahkan mendekati jiyoung saja aku tidak berani. Bagaimana aku bisa menyampaikan perasaanku ini padanya.

Setiap hari aku selalu mengikutinya. Setiap istirahat, pulang sekolah, bahkan aku selalu menunggu didepan rumahnya sampai malam. Aku benar-benar seperti maniak. Aku tahu yang kulakukan ini mengerikan. Tapi hanya ini yang bisa kulakukan.

~~~~~

Suatu hari sepulang sekolah aku mengikuti jiyoung seperti biasanya. Ia baru mau pulang kerumahnya. Jalan yang dilewati sama seperti biasanya. Tapi mendadak ia berbelok, dan masuk kedalam sebuah mini market.

Aku menunggunya didepan mini market itu. Tentu saja aku bersembunyi, aku tidak mau ia melihatku apalagi memergokiku mengikutinya.

Tidak lama kemudian jiyoung keluar dari mini market. Tangannya menjinjing sekantong pelastik belanjaan.

Dan aku terkejut saat ia berjalan menuju ke arahku. Ia mendekati tempat persembunyianku.

“oppa”. Ia memanggilku dengan password rahasianya. Dan itu berhasil membuat tubuhku lemas saking senangnya.

Tapi aku takut, takut ia menyadari bahwa aku telah mengikutinya selama beberapa hari ini.

“hh..hai..”. Sapaku tergagap. Jantungku dan hatiku benar2 tidak mau diajak santai. Aku terlalu gugup.

Ia tersenyum, aku tidak mengerti maksud dari senyumannya.

“kenapa oppa terus bersembunyi? Kenapa oppa mengikutiku?”.

Deg.. Sial! Ternyata ia menyadari aku mengikutinya.

“ini untuk oppa”. Ia mengambil sebungkus es krim dari kantong pelastik belanjaannya. “kita makan sama-sama ya”. Lagi-lagi jiyoung tersenyum. Senyuman yang membuat dadaku sesak.

“kau tidak marah?”. Tanyaku pelan.

“marah? Kenapa harus marah”.

“karena aku menguntitmu selama beberapa hari ini”. Jawabku jujur. Wajah jiyoung sama sekali tidak kaget saat aku mengatakan itu. Ia juga terlihat tidak marah.

“tentu saja tidak”.

“kenapa tidak marah?”. Aku sama sekali tidak mengerti mengapa pertanyaan itu meluncur begitu saja dari mulutku.

“karena aku suka oppa”. Jiyoung berkata dengan malu2. Bukan hanya wajah jiyoung yang merah karena malu, wajahku pun kurasa sudah semerah apel. Entah harus senang atau bagaimana mengungkapkan perasaanku. Barusan gadis yang kusuka mengatakan bahwa ia menyukaiku juga. Ya tuhan.. Sadarkan aku kalau ini bukan mimpi.

“ayo kita makan es krimnya. Nanti keburu cair loh”.

Jiyoung menggandeng tanganku, ragaku seperti melayang saat ia melakukannya. Aku menurut saja saat jiyoung membawaku kesebuah bangku didepan mini market.

Aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi. Ini seperti mimpi.

“jing.. Hmmpp.. Jadi.. Kita pacaran?”. Tanyaku kaku. Hanya sekedar memastikan. Tapi mengapa aku takut mendengar jawaban jiyoung.

“oppa mau kita pacaran?”. Jiyoung malah membalikan pertanyaanku.

Aku harus jawab apa. Lidahku kelu seperti tidak bisa bicara. Jadi aku hanya mengangguk sebagai jawabannya.

“oke, kalau gitu kita pacaran”. Jiyoung tersenyum padaku. Ya tuhan.. Senyumnya manis sekali.

Aku ingin berteriak saking senangnya. Sekarang aku dan jiyoung pacaran.

Tapi tunggu dulu! Pacaran? Pacaran itu seperti apa? Ngapain aja?

Meskipun aku tidak mengerti bagaimana berpacaran. Tapi tanganku dengan sendirinya bergerak menggenggam tangan jiyoung. May be.. Pacaran itu tinggal mengikuti insting. Aku akan belajar demi jiyoung bagaimana caranya pacaran.

_end_

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

34 thoughts on “Secret Password To My Heart”

  1. Tapi tunggu dulu! Pacaran? Pacaran itu seperti apa? Ngapain aja?

    Meskipun aku tidak mengerti bagaimana berpacaran. Tapi tanganku dengan sendirinya bergerak menggenggam tangan jiyoung. May be.. Pacaran itu tinggal mengikuti insting. Aku akan belajar demi jiyoung bagaimana caranya pacaran. # PLAK,, Dasar Taemin…

    Aku suka ceritanya, simple, bahasanya pun enak…..
    Tapi aku kurang suka kalau pairing-nya member-member GB #CEMBURU!!

    Ditunggu karya selanjutnya…..

  2. “pacaran itu spt apa?? ngapain aja??”
    laaaahhhhhhh….taemin pengen tau apa itu pacaran dan ngapain aja,sini nuna ajarin gmn cara pacaran yang baik dan benar ….#langsung dirajam sama taemints
    bener-bener si maknae satu ini,polos amat sih….
    aq suka ceritanya simple tp manis bgt…ala-ala cinta anak abg gitu deh…hehehe
    apalagi endingnya….bikin ngakak sampe guling-guling
    nice story…:D

  3. Taemint begitu POLOS kayak kertas, putih, bersih, belum ada nodanya xD
    Sweet bgt aku suka bahasanya nggak informal bgt tpi santai, nicenice b^^d

  4. gyahahahahahahahah………taemin ga tau gimn cranya bpacaran?
    omohomoho…….tpi ku sndiri jg ga tau sih#plak plok
    ku suka alur crita ky gini,mdh diphami.ga hrus baca brulang2…………
    kren thor……….

  5. huwaaaaaaaa taemiiin !!!!!
    kau mengikuti jiyoung, kata2 mu cinta2an.. tapi ngak tau gmna pacaraaan ??? sama sih kayak aku… #plak
    tapii ahahah ngakak sama tingkah taemin .. untung jiyoungnya maju ya… gimana kalau ngak??? ckckckck nungguin taemin sampe bolot itu mah .. ahahha
    polossss….

    bener tuh manis.. bgt ceritanya… akhirnya juga buat ngakak… ahahah ^^
    nice ff thor … ahahah

  6. hahahaha…taemin polos banget sih..

    kalau taemin belum pernah dipanggil oppa, aku malah gak ada orang yang bisa aku panggil oppa.. 😦 *kokjadicurhat#abaikan

    Ceritanya simple, kata-katanya bagus, aku sangat suka thor..

    mau sequelnya donk..aku tunggu ya? 🙂

  7. Hahaha….so sweet…taeminnie
    Tp pendek banget…..g kerasa tau2 udh end,saking sweetnya…hehe
    Aku ko ngebayangin yg jd jiyoung itu sully ya…
    »jiwa shipper nya kumat…hehe

  8. Au gak tahu muka Jiyoung kayak apaa,,,hehehe

    Taemin anehhh,,, sejak kapan jadi penguntit,, Gx ngerti gimana pacaran ya nakk?? Minta ajarain umma Key gihh,, dia paling ahli looo,, #plakk,, dikeroyok Lockets,,hehehe

    Ceritanya singkat banget ya,, langsung To The point,,hihihi

  9. Aaaaaaaa envyyyy berattttt

    So sweet ich taemin jd stalker gt
    Klo stalker nya kyk taemin mah siappaaaa yg ga mw coba :p
    Manis bgt dech crtanya, simple alurnya tp karakternya jujur
    Ahhhhhauthor jeongmal johahanda ❤

  10. so sweet..tapi pendek bgt..sayang..hohoho taem2..udah umur 19 tp msh blm tau pacaran?wkwk ni aku malah bayangin nya taem jadi anak smp gt..muahaha keren lah thor~

  11. So sweet. Ceritanya manis banget, nggak nyangka Jiyoung juga suka sama Taemin 🙂

    secret password to Taemin’s heart is ‘Oppa’? Oke….

    OPPA OPPA!! Ayo kita jadiaaan, aku udah manggil Oppa nih XD #maunya

  12. Cast-nya cucoookk…!!! Taemin beneran pas jadi cast disini, polosnya keihatan bangett!! salut untuk author! ^^b

    Tapi masih ada kata yang disingkat-singkat tuh……. *tunjuk-tunjuk ke atas*
    Menurut saya kalau pengen buat sesuatu yang bagus, gak usah setengah-setengah, dilanjutkan aja terus sampe tuntas *??*

    Jalan cerita singkat namun berkesan. Itu nilai lebihnya untuk ff ini *masih menurutku*
    Secara keseluruhan ff ini sudah excellent… b^^

    Good Job…
    Teruslah berkarya… 🙂

  13. ini sih karakternya taemin bgt! mau tp malu haha
    tulisannya bgus, bahasanya jg enak. tp penempatan tanda bacanya masih byk yg salah. kalo soal huruf kapital, mungkin chingu emang sengaja bkin jadi huruf kecil semua kali ya?

    tapitapi, ada yg salah chingu…
    => di pel
    => didepan, ditanganku, didepanku, kedalam, kerumahnya, kedalam, kesebuah
    yg nunjukin kata kerja pasif harusnya disambung, yg nunjukin tempat itu baru dipisah. kebalik ching hehe

    but, overall nice ff 🙂

  14. Waah ini FF nya manis banget XDD kayak yang ngomong (baca : saya) #PLAK
    Huehe, agak cemburu sih.. Tapi Jiyoung KARA emang cakep ya : 3

    Bahasanya enak, nggak ribet. Ceritanya juga simple.
    Nempel di hati deh Thor 😀
    Ditunggu karya selanjutnya ^O^/

  15. nice~ 🙂
    taemin kelihatan bnget kalo msih polos..
    hahhaha..
    pdahal biasanya jga pegang” tngan aq..
    hohohoh.. #PLAK..

  16. Great post. I was checking continuously this blog and I am impressed!

    Extremely helpful information specially the last part :
    ) I care for such info a lot. I was seeking this certain info for a very
    long time. Thank you and good luck.

  17. Among other things, the company cut its capital expenditures outlook by $5 million $60
    million to $55 million via pushing new store openings into fiscal year 2013.
    What are some of the new-era systems across the show floor during CES 2013 to offer a glimpse of the new Internet
    reality that was undermining the competition.

Leave a Reply to ellajuli Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s