Bodyguard

Title                       : Bodyguard

Author                  : Lee Jongki

Main Cast            : Onew

Support Cast      : The rest of SHINee members

Genre                   : Humor

Length                  : 1.420 words (songfic)

Rating                   : PG-15

Warning               : OOC, implied shounen-ai

“Siang-siang begini Seoul panas sekali ya,” Diva Key menyeka dahi dengan saputangan pink, “saking panasnya mungkin aku bisa meleleh.” Ia menyipitkan mata memandang langit biru cerah tanpa awan. “Untung aku pake satu botol sunblock. Apa kata dunia kalau kulitku yang halus mulus dan kenyal ini rusak?”

“Jangan lebay ah. Cuma 26 derajat kok. Masih belum seberapa dibanding musim panas tahun lalu.”  Minho datang membawa lima cone es krim vanilla di kedua tangan tanpa kesulitan kemudian dengan cekatan membaginya kepada setiap member. Serempak JongYuTaeKey mengucapkan ‘gomawo’ dengan berseri-seri; sangat berterimakasih karena sang rapist, eh rapper tinggi semampai nan tampan  itu menyelamatkan mereka dari ancaman dehidrasi.

Hari ini SHINee cukup beruntung. Mereka diberi waktu sehari tanpa latihan. Sang leader mengusulkan untuk jalan-jalan. Mereka mengenakan hoodie sederhana dan kacamata hitam agar leluasa melihat-lihat tanpa dikerubuti fangirl tapi akibatnya mereka kegerahan. Setelah keliling Seoul selama dua jam mereka beristirahat di sebuah taman dengan bangku kayu yang dinaungi pohon-pohon besar. Sejauh ini mereka belum dikenali oleh seorangpun.

“Ah! Esku!” Onew memandang sedih pada es krimnya di tanah; masih utuh.

“Onew-hyeong makan punyaku aja.” Jonghyun tersenyum menawarkan esnya yang sudah dimakan separuh.

Onew ragu-ragu. Ia menelan ludah. Pemandangan di depannya membuat jantungnya berdegup kencang. Kalau aku makan itu sama saja aku mencium Jjong.

“Hyeong, plis deh… Jangan samakan dengan ciuman tak langsung. Dasar Dubulge mesum.” Key memutar bola mata. Seperti julukannya, Almighty Key memang Mahatahu.

“E-enggak kok! A-ku nggak mikir begitu!” Pipi tembem Onew dirambati warna merah. Ia berdiri. Sayangnya ia tersandung kakinya sendiri dan jatuh tersungkur.

JongKey segera beraksi, “mwolhaedo Onew sangtae.” Taemin tertawa sementara Minho dengan santai mengangkat dan mendudukkan leadernya kembali.

Jonghyun menggeser duduknya mendekati Onew. “Jangan malu-malu hyeong. Nih, buat kamu.”

“Gomawo Jjongie.” Onew memberi Jonghyun senyum 400 megawatt dan eye-smile khasnya.

Ups… Sepertinya Dewi Fortuna tidak benar-benar memihak mereka hari ini. Mendadak angin bertiup kencang. Gadis-gadis dengan rok mini memekik, mencoba menutup rok mereka yang berkibar-kibar. Mata Jonghyun langsung jelalatan. Roda gigi yadong di otaknya berputar kencang.

Bletak!

“Yah! Dino mesum!” bentak Key, “di saat seperti ini- omo!”

JongYuHoTaeKey kurang waspada; tutup kepala terbuka, kacamata berjatuhan.

Segera setelah terdengar tarikan nafas para gadis yang sekarang memandang ke arah mereka dengan mulut ternganga, hanya satu yang ada di pikiran mereka: sial, kita ketahuan.

Seorang gadis menjerit, suara gedebuk setelahnya menandakan ia pingsan. Semua gadis, termasuk para gadis dengan rok mini tadi, mulai berkerumun, seringai mereka menakuti semua member SHINee.

“Lari!” seru Onew, menunjuk sebuah celah.

Gempa tercipta saat ratusan fangirl memburu mereka dengan histeris. Kegemparan yang disebabkan oleh kemunculan SHINee membuat macet jalanan. Debu-debu beterbangan. Setiap gadis yang dilewati ikut-ikutan mengejar.

Jonghyun berteriak, hanya cukup untuk didengar member yang lain, “kita harus berpisah! Key, kamu sama Minho dan Taemin, aku sama Onew-hyeong. Kita ketemu di asrama!” Keempat member mengangguk.

Di persimpangan TaeMinKey berlari lurus. JongYu berbelok tajam ke kanan. Fangirl yang memuja member tertentu mengikuti idola mereka masing-masing. Sungguh sial, pasangan OnHyun dikejar lebih banyak gadis.

Onew terengah-engah, menoleh ke belakang setiap saat. Di sampingnya, Jonghyun belum kelihatan capek sedikitpun. Ia sendiri tak keberatan bersama Jonghyun dalam situasi seperti ini. Onew sudah menyukai namja ganteng seksi itu sejak masa training mereka dulu.

“Eomeona! Onew manis sekali!” teriak seorang gadis.

“Jonghyun-oppa, jadilah milikku!” seru yang lain.

“Yah! Jonghyun nggak akan pernah jadi milik kamu! Dia itu milikku!”

“Jangan mimpi! Oppa milikku seorang!”

Tiba-tiba kerumunan gadis itu berhenti. Perang pecah. Mereka saling memukul, menendang, menjambak, dan menampar. Jonghyun dan Onew terkaget-kaget. Mereka bersembunyi di samping tempat sampah di sebuah gang. Kepala mereka tersentak mendengar suara kaca pecah. Onew merasa sepasang tangan membelit lehernya.

“Para fangirl menakutkan ya,” Jonghyun berbisik ke telinga kanan Onew yang mengangguk setuju. Onew memusatkan perhatian pada para gadis yang masih ‘bertarung’ memperebutkan mereka berdua. Ia terkesiap melihat seorang gadis mengambil pecahan  kaca. Onew tak akan membiarkan para fangirl saling membunuh. Tepat saat si gadis akan menikam, Onew melompat keluar dari persembunyiannya dan berseru, “berhenti!” Sebuah kesalahan besar.

“Omo! Itu Onew! Oppa kau seksi sekali!”

Gelombang pekikan menyerbu. Kejar-kejaran berlanjut.

“Babo!” Sebuah tangan merenggut lengan Onew dan menariknya berlari. Senyum menghiasi wajah Onew. Ia membiarkan Jonghyun menyeretnya entah kemana.

When I’m together with you like this

I feel like I have the whole world

Until the end of time, forever, I’ll love you

-0-0-0-0-

                “Akhirnya…” Ketiga member berdiri di depan pintu asrama memandang lautan fangirl yang ditahan oleh para penjaga.

“Menurutmu mereka berdua akan baik-baik saja?” tanya Minho, bersandar pada dinding dengan letih.

“Key-eomma, apa kau lihat keganasan gadis-gadis itu? Barangkali saja mereka akan memakan Jonghyun-hyeong dan Onew-hyeong!”

Key menertawakan jalan pikiran Taemin. Mungkin itu efek samping dari kebanyakan minum susu pisang. Sang Diva duduk bersila dan mulai berpikir.

“Instingku mengatakan mereka akan baik-baik saja. Kita harus mengutus seseorang untuk menjemput mereka.”

Minho dan Taemin setuju. Key mengeluarkan HP dan memijit tombol melebihi kecepatan suara.

-0-0-0-0-

                Apapun yang terjadi aku harus melindungi Onew-hyeong. Jonghyun teringat sebuah lagu berjudul Bodyguard yang mereka rekam beberapa bulan yang lalu.

I’m your bodyguard

                I’ll protect you

                I love you

                We, who are cuter than anyone else

                Illumination, the moment we fall in

                You’re perfect to me

                Call me anytime, I’ll run to you

                So that your heart, your love can come to me

Mereka berdua berlari melewati sebuah taman besar yang ditumbuhi pepohonan. Fangirl menyusul sekitar 15 meter di belakang. Jadi jarak antara hidup dan mati terpaut lumayan jauh. Mereka masuk ke tetumbuhan lebat penuh cabang dan semak. Pada saat itu semua baik-baik saja sampai Onew tidak bisa bergerak.

“Kenapa?” Jonghyun mencolek lengan leadernya.

Onew menarik-narik hoodienya. Rupanya tutup kepalanya tersangkut cabang. Ujung yang runcing itu masuk ke dalam kain.

“J-Jjongie, a-aku tak bisa bergerak.”

Para fangirl semakin dekat. Jonghyun berusaha keras memikirkan jalan keluar.

Ting! Sebuah bohlam menyala di atas kepala Jonghyun. Ia segera merobek hoodie Onew.

Muka Onew memerah melihat dongsaengnya menatap tubuhnya tanpa berkedip. Di bawah hoodie ia hanya memakai tanktop kuning. Kulit halus seputih susu berkilauan ditimpa sinar mentari sore.

Beberapa saat kemudian pikiran Jonghyun kembali waras. Tanpa menunggu lebih lama ia menarik Onew keluar dari labirin itu. Tak jauh di belakang, mereka mendengar suara sesuatu digasak. Hoodie yang malang itu diperebutkan gadis-gadis yang melihatnya.

Mereka sampai di sebuah jalan yang hanya berjarak beberapa blok dari asrama. Teriakan-teriakan yang menulikan telinga bergema di gendang telinga Jonghyun dan Onew. Ribuan kamera menjepret mereka. Jonghyun mendesah dan menyeret Onew menuju lampu lalu lintas. Tiba-tiba ia tersenyum lebar. Onew menatap bingung. Kenapa seseorang bisa tersenyum dalam situasi mengerikan seperti ini? Apa suara cempreng gadis-gadis itu merusak sel otak Jonghyun? Mungkinkah ia menjadi gila karena tak tahan melihat perut buncit Onew?

“Jjongie, kok senyum-senyum? Wae?” Onew memiringkan kepala. Ia melihat Jonghyun menunjuk ke depan. Matanya mengikuti arah tersebut. Limo hitam terparkir. Seorang ajeossi melambai ke arah mereka.

Akhirnya! Bantuan datang! Tinggal beberapa meter lagi!

Mereka berlari dengan kecepatan penuh. Yang pertama masuk adalah Jonghyun. Onew terpeleset. Para fangirl dengan buas meloncat ke punggungnya.

“Hore! Onew ketangkep!” Seorang gadis berseru dalam kemenangan.

“Hehe, akan kujadikan kau budak cintaku, oppa!”

Menyadari hyeongnya berada dalam bahaya, Jonghyun melesat keluar ala Superman.

I’ll go now

Flying like superman, I’ll protect you

Sebelum ia dapat meraih tangan Onew, ia mendengar Onew berseru dramatis, “Jjong, selamatkan dirimu! Kau penyanyi utama SHINee. Kau harus tetap hidup!”

Jonghyun mengerutkan dahi, mencengkeram bagian depan tanktop Onew, “nggak usah lebay kali. Ayo, yang lain sudah menunggu.”

“Jangan! Dia budak kami!” Seseorang memprotes.

“Maaf nuna, dia sudah jadi budak cintaku,” ujarnya singkat sambil menebarkan senyum menawan dan mengedipkan mata sekali.

“KYAAAAAAAAAAAAAA~!!!”

Teriakan mereka hampir meledakkan gendang telinga Onew dan Jonghyun. Tanpa sengaja dalam keterkejutannya seorang gadis merobek baju Onew. Teriakan bertambah keras, lebih banyak lampu flash menyala di sana-sini. Sebagian saling mendorong, mengais robekan kain. Tapi kebanyakan dari mereka berusaha mengejar limo yang melaju dengan kecepatan cahaya.

Fiuh… Sekarang Onew dan Jonghyun bisa bernafas lega. Mereka sudah lepas bebas dari incaran para fangirl ganas.

“Sejak kapan aku jadi budak cintamu?”

Jonghyun tertawa kecil. “Kau sudah jadi budak cintaku dari dulu hyeong. Aku hanya belum memakaimu saja,” jawabnya enteng, meneliti tubuh topless di sampingnya.

“Jjongie~ Jangan menatapku seperti itu. Memalukan.” Kedua tangan Onew bergerak menutupi dadanya.

Para fangirl itu benar. Hyeong seksi sekali… Tangan Jonghyun membelit pinggang Onew, bibirnya membentuk sebuah senyum mesum.

-0-0-0-0-

                “Shishus! Lihat ini!” Taemin berseru dari ruang komputer. JongYuMinKey segera mengerubungi maknae. Mata Key dan Minho terbelalak, mulut Onew dan Jonghyun terbuka lebar. Tahukah kalian apa yang mereka lihat? Di sebuah website terpampang dengan jelas foto-foto topless Onew yang sedang diseret Jonghyun. Tawa Kibum pecah. Minho menundukkan kepala, merasa malu atas  kelakuan kedua hyeongnya. Jonghyun dan Onew memukul dahi.

“Fangirl…” ucap mereka berbarengan.

~끝~

P.S.        : Jangan jadi fangirl buas dan ganas kayak di FF ini ya.. Oke? *kedip*

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

90 thoughts on “Bodyguard”

  1. *ngakak guling2*
    itu yg pas sblun onew topless.. dramatis bgt ya.. lol

    Di bawah hoodie ia hanya memakai tanktop kuning. — kuning.. lol.. inget tmnku yg g suka warna kuning n smpt histeris dgr taemin rmbut kuning.. lol

    Kulit halus seputih susu berkilauan ditimpa sinar mentari sore. —- ea ea ea

    lucu ah.. fangirlnya bkin ngakak.. rebutan hoodie smpe tanktop.. lol

  2. Hahahaahaha,,, Ketawa ngakak gx abis-abis,, tapi gx tahu dibagian mana yg oaling lucunyaaa (dari awal udd lucu sihh),, padahal aku lagi marah gara2 berantem sama adek cowokku yg super nyebelin,, #eh malah curhat,,

    Bener tuhh kata Mimi oen,, yg sebelum baju Onew sobek dramatis pisaannn,, sama yang terakhir itu lohh,, foto Onew topless diseret Jonghyunn,,, “sejak kapan aku jadi budak cintamu?”
    “sejak dulu,, hanya aku belum memakaimu saja,,” ini kalimat ampuhh,, LOL,,

    Wiihhhh,,, Fangirl-nya nyereminnn,,, kayak kawanan burung gagak ketemu daging segarrr,,, Langsung sambar,,,,

    Jongki Daebakkk,,, Like you!! Ehh maksudnya Like your FF,,wkwkwkw 😛

    1. :O Nuna punya namsaeng? Aku pengen punya namsaeng juga. T^T

      Seneng bisa buat orang marah jadi ngakak kayak orang ‘waras’. Kekekeke. #sarapkumat

      Hadeuh. Kenapa yah belakangan ini banyak yang nyatain perasaan ke aku? Yang kangen aku juga ada. (.___.)> *ditabok seluruh penghuni + penunggu SF3SI*

      Betewe, terimakasih atas sumbangan oksigennya yah… 😀

      1. Nihh Namsaeng aku buat kamu dehh,, tapi ntar klo aku kangen tinggal ambil #diinjek Key kiri kanan,,,

        Wehhh,, Chukkaeee,, banyak yg nyatain cinta,,, #awas bang Jjong udd melotot tuhh,,hihihihi

  3. jongki oppa,kyaknya oppa bner2 tgila” ma onhyun……….
    tu kan,udh ku bilng epep oppa mmng daebak…ngga usah bilng’biasa aja’ oppa…
    eh bicr soal ff nya BWAHAHAHAHAHAH……#lebay…tpi emng lcu..ga bisa byangin onyu make tanktop kuning
    .tpi ku lbih sneng jongkey ma onkey…..
    ku suka ma lgu bodyguard…jdi enjoy klo ngejlanin hidup..
    ga nyambung bnget ni komen…….jongki:BLETAK!…emng lu mah ga prnh nyambung klo komen….ni mata gw mrek mahal tau…jngan diruskin ama komen lu..

    1. Gek ngerti baheng kemyong (baru tau aja kamu). Aku dari dulu juga udah kesengsem sama JongYu kali. FF pertamaku di sini aja JongYu kok. 😀

      Geurae. Bukan ‘biasa aja’, tapi ‘jelek’, eottae? 😉

      Aku bayangin Onew suka warna kuning soalnya dia seneng makan ayam goreng. *Eunri: emang ayam goreng warnanya kuning terang kayak police line gitu? Kagak pernah makan ayam ya bang?*

      Hueeee… Lagi-lagi JongYu kurang peminat dibanding JongKey dan OnKey. TT____TT

      Kok tau mataku merek mahal? Iya, merek Swallow. 🙂

      Makasih udah mampir dan ngomen. 😀

  4. Suupperr koccaakkk..
    Kilo aku menyaksikan lgsg mgkn bakalan ngakak gegulingan dh#plak
    Aahh maauu liat dubu topless..kekekekkk..
    Jjong yaa selalu dh jelalatan*d bakar blingers*

    1. Jangan, nanti Anda bisa terkena virus Dubutius Sangtaerius jika berani menatap perut buncit Onew selama lebih dari 1/100 detik. (~___~) *dilempar MVPs ke dalam Lubang Serigala*

      Ah, sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Hobi(?) Jjong memang seperti itu. *dilempar Blingers ke dalam lubang hidung Jjong*

      Gomawoyo. 😀

  5. BUAHAHAHAHAHAHA..
    Aku ga tahan buat ga ngakak..
    Ngebayangin onew topless#yadongkumat hahaha..
    Jjong sempet2nya gombal.. Kkk~

    1. :O Jangan mikir yadong. Mikir yang mesum aja. #eh *digampar bolak-balik*

      Jjong si raja gombal saingan Rajagopal(?). Kekekeke. #Jongkisangtaekambuh

      Hati-hati. Ngakak jangan ditahan nanti wasir(?) loh…

      Sankyu. 😀

  6. Yaay, OnJong in love. ONJONG IN LOOOOVEE XD #histeris

    Omaigaad, bayangin Jjong ngerobek hoodienya Onew rasanya agak gimanaa gitu, pasti sweet banget ^/////^

    nunggu Penggangu part 2 nih, haha 😀

    1. AND YES I’M IN LOVE WITH JONGYUUUU… NOTHING CAN STOP ME FROM WRITING JONGYU~! Muahahaha. XD

      Sweet apa yadong? 😉 *zaKey: both. Sweet smut* #plakbakbuk

      Plis jangan ingetin aku deh. Aku tuh capek, tau nggak? *ngomong lebay sambil megang kening pura-pura pusing*

      Tetep setia nunggu Pengganggu yah. Masih lama lagi. Kekekeke. <== author kejam tega nyuruh readernya supaya nunggu sampe lumutan + jenggotan(?)

      Komenmu menyegarkan seperti oksigen. Gomawo. 😀

  7. Huaaahahahah ketawa sendiri kaya orang gila.. Fangirl’x buas2, ngeri sampe hoodie ma tanktop sobek ajah d rebutin..
    Gokiiiilllll..

    Nice ff..

    1. Jadi inget itu, si ‘laptop’ dan ‘tak sobek-sobek’. <== nggak nyambung samasekali #Jongkisangtaemaning

      Jangan tertawa di tempat umum ya. Nanti Anda dikira 'orang waras'. Keke. Damai, mbak. (.__.)v

      Gomawoyo. 😀

  8. Jjong, tahan dulu nape otak yadongmu-.-. bentar lagi juga nyampe dorm, tinggal kunci kamar deh(?) *nah loh, mau ngapain noh?*

    Aigoo, nggak bakal deh saya jadi Fangirl yang ganas kayak gitu .__.v janji, tapi kalau teriak-teriak doang boleh ‘kan~? 😉
    Aiih, FFmu Daebak as always Jongki Oppa! 😀 *SKSD wajib ‘kan disini?*

    1. Aduh, nongol reader yadong nih. (-___-) Nggak sabar pengen baca yaoi karyaku yah? 😉 *dijitak* Palingan mereka baca yaoi. Nyahahaha. <== author juga sama yadongnya

      Boleh, boleh banget. Boleh teriak di ruang kedap suara. 🙂

      Gomawo, Taz. 😀 <== SKSD juga

  9. Awas, serbuan fangirls ganas! Heboh! Heboh!

    Eaa, Jonghyun melesat keluar ala Superman, selamatkan Onew dari lautan fangirls yang menggila.

    Pesan Jongki bener. Jadi fan nggak boleh berlebihan, apalagi sampai merusuh atau saling serang melukai antar fan seperti tadi.

    Nice story.

    1. *bisik-bisik di telinga Starlit* Sssstt… Iki rahasia. Sebenernya mau aku masukin adegan fangirl saling pukul sampe ada suara tulang remuk gitu. Tapi aku takut readernya trauma(?). Ini juga ratingnya cuma PG-15. Sekian dan terimakasih. #bakbukplakbletak

      Matur nuwun. 😀

  10. ngakak abis.. jjong sempet sempet berpikiran yadong pas ngeliat onew topless padahal lagi keadaan darurat.. fangirl nya buas banget ya ampun..

  11. Hahahahah…..DAEBAK…
    Suer tekewerkewer deh…
    Dr awl smp akhr ngakak polpolan…

    G ngebayangin onyu toples…
    Gimana wujudnya ya….»Senyum2gaje smbil ngebayangin…

    Tp suer g mikirin yg yadong2 ky jjong kok…
    »diserang blingers

    Cm Pengen tau sebuncit apa si perutnya onyu…plakplak»kali ini giliran mvp yg nyerang…

  12. Bahahaha jongki oppa emg jagonya lawaaaak!! XDD bahahahahaahaha topless gara2 fangirl! Jd headlines bagus tuh XD wkwkwkwk ada2 aja JongYu XD bahahahaa fangirlnya keren semua!! Praktekkin ah klo ketemu shinee XD bahahahha #dijambakshawol

  13. BWAHAHAHAHA #lebay kumat.

    oppa FFmu selalu lucu ngakak waktu bagian Onew topless hahaha
    mana dia pake tanktop kuning lagii

    itu fangirlnya buas, hampir saling membunuh. kalau aku ma ketemu SHINee bakal sok cool padahal dalem hati tereak2 kesenenngan

    udahan deh jongki oppa ngomennya dari tadi ntar makin ga nyambung hehehe 😀 oppa aku tunggu FF humor lainnya oke!

  14. hahaha…keren oppa.
    fangirl di ff ini buas bgt yah. pantesan SHINee sampai kyk gtu di ff ini.
    wuahaha, jonghyun mesum nih.
    hoho…Onew..onew. malng skli nasibmu.
    senyum2 sndiri pas Jonghyun blng”kau sudah menjadi budak cintaku dari dulu hyung. hanya saja aku…” kekke Jongyu moment.
    daebak jongki oppa! 😀

        1. Diadem artinya ‘mahkota’. Kalo nggak salah tiara itu semacam mahkota kecil. Kayak di kontes-kontes kecantikan gitu. Mahkotanya cuma secuil. Kekekeke~

          Diadem bisa juga buat nyebut fansnya T-Ara (re: tiara). ^^

  15. Kyaaaa!!!! saia hizzterizzzz baca ini,,,, enak tuhh jadi fangirl yang ngejar2 jongyu… bisa liat Onew pake tanktop…Kuningggg…. wkwkwkwkwkw *ngakak guling-guling*
    Lucu…lucuuu… Jjong mesum lag *plakkk

  16. Aku telat bacanya, gara-gara tugas kuliah numpuk# curcol….

    YAk, LEE JONGKI!! kenapa kau menistakan abang ayam kita tersayang??? Tragis amat sih, sampe robek gitu bajunya…

    Eh…Btw, beneran ya, Onew itu buncit,,,kekekeke

    Kamu kemarin ngingetin aku sama pengganggu,,jadi sekarang aku kamu todong buat nyelesein…ayo buruan,,,

    1. Seandainya aku di situ pasti kubantu deh: bantu bengong + doa. *dicekek nuna*

      *tutup kuping * Bukan menistakan, nuna, aku hanya berusaha membantu supaya bang Chikin tambah terkenal. Lewat skandal. Sungguh baik hatiku, bukan begitu? :3

      Efek kebanyakan makan ayam bikin kita nabung lemak di perut alias buncit. ᄏᄏᄏᄏ

      Hadeuh, si nuna belajar Russian Reversal yah? Contohnya RR gini:
      – Dalam bahasa RR: Lee Jongki ngefans sama nuna
      – Dalam bahasa Indonesia: nuna ngefans sama Lee Jongki <== karena kita hidup di Indonesia jadi yang benar kalimat ini *ditampar nuna*

      Err… Tunggu saja Pengganggu, paling dua bulan lagi dipublish. Kkkk. Sabar yah. :3

      Gomawo sudah sudi mampir meskipun dihimpit(?) tugas kuliah. Jeongmal gomawo. 😀

  17. *Ngakak guling”*
    ckck…ffnya jongki oppa *SKSD* mmg gg jauh” dari JongYu,..buktinya banyak banget Jongyu moment di ff ini :3
    Kalimatnya mudah dimengerti, dramatis,menyentuh hati (?) dan lucu*ciri khas.a oppa* xDD
    jujur,sebenernya aq gg terlalu suka ma ff” SHINee yg main cast.a couple” gituu tpi entah mengapa ff.a jongki oppa sll menghipnotisq x_x,tanggung jawab!!!haha
    Jonghyun.. Jongyun.. dirimuu.. gg kenal waktu, tempat dan kondisi,.. tetep ajj mesum =o= #plak
    aq GAG BAKAL mau jadi fangirl yang ganas” kayak gitu.. hii,.. amit” jgn sampe ._.
    menaktukaan, kan kasian idola.a kalo fans.a sampe kyk gituu..,fufufu
    Daebak!aq sukaa~ hahay 😀

    1. Iyadong. JongYu kan pairing langka yang harus terjaga kelestariannya(?). 😀

      Wah, bukan. Ciri khas FFku cuma satu kata G-E-J-E. Titik.

      Jeongmal? Aku nggak mau tanggung jawab ah. Nanti aku dituduh bang Dino ngapa-ngapain kamu. #eh #ignore this

      Kalau tidak mesum, bukan Jonghyun saya~ *dilempar sandal sama Blingers*

      Sip. Fangirl yang patut dicontoh. d(^w^)b

      Gomawo. 😀

  18. gw suka penggambaran lu tentang fangirl gelo nya. hahaha bener-bener gelo pisan euy XD…
    apa fangirl korea begitu aslinya? apa jangan-jangan fangirl indo yang begini? kekeke :p
    tapi kok gw jadi geli yak ngebayangin onew topless dengan perut buncit. jadi mirip bapak-bapak *ditusuk ramean sama MVP GELO*

  19. astagfirulohh alaziiimmm … itu fangirls paraaah !! sableng gilaaa …. -_-”
    ahahaha .. pembukaanya diva key .. ahahah
    wawwww jjong !!! kau sama onew, ??? baiklah maka key yang akan bersama kuuu .. !! #plak!!
    heheh suka lucuuu …. ffnya seru .. ahahahha

  20. Key pasti kesel deh, JongYu bersatu. Biasanya kan si diva selalu jadi kembang desa yang direbutin.
    Huaha… Onew topless? Keliatan dong ‘cute abs’ nya. Hehe, tapi bersyukur loh Onew perutnya buncit, jd dia jarang buka-bukaan.
    FF couple yg menyenangkan, yaoi nya gak berlebihan. Nice FF

    1. Kembang desa? Muahahaha.

      Alhamdulillah yah… #eh Jadi inget Hello Baby. Ada banyak JongYu moment di episode itu, kan? 😉

      Ah masa? Jjong aja jarang buka-bukaan. Yah, setidaknya aku belum pernah liat absnya. :p

      Tergantung selera juga sih. Menurutku yaoinya nanggung banget. #eh.eh.eh.eh

      Omohomoho~ Kamu muji JongYu juga kan? Iya kan? XD #sangatberharapOTPnyadipuji

      Thanks for giving me oxygen. 😀

  21. astajim itu kenapa seperti ituuu *nunjuk perut buncit onew*
    jiaahh jongki drimu hobi sekali menistakan(?)jongyu keke
    eh tpi untung onew pke tanktopnya kuning coba klo pink beuh pst lcu tuh mana perutnya buncit lgi haha *dilempar galon*
    fiuh untung aq bkn fangirl jongyu jd ga akn ganas ky mereka kcuali klo minho yg dhadapanku q bkal lbih beringas dan liar(?)dri mereka huahaha *ketawa ala mbah buto*
    jongki sampeyan iki hobine ndagel po?knpa nda ikut srimulat wae? *mksudnya*
    pokoknya critamu selalu sukses bkin ngakak ga jelas and i love it,,seperti biasa LLLLAAAANNNNJJJJUUUUTTTTKKKKAAAANNNN JJJJOOOONNNNGGGGKKKKIIII *sesuai permintaan 4x semua hehe #plaakk

    1. Ah, itu semua hanya untuk memperkenalkan JongYu pada dunia ini. 😀 Kekekeke.

      Inyong kok dadi kelingan cah cilik yo. <== medok

      Liar dan beringas? Nyahahaha. *ketawa ala kakek sihir*

      (.__.)a Srimulat niku sing kados pripun nggih? #gubrak

      Boten. Hobi kula nedha. Kula remen sanget kalih nedha-nedha. #apadeh

      Terimakasih, nuna. 😀

      LLLLAAAANNNNUUUUTTTTAAAANNNN!!!! XD

  22. Omoo itu fangirl atau monster? #lebay
    Ganas amat Thor -__-
    Tenang aja, saya nggak bakal jadi fangirl seperti itu *cielah*

    waah JongYu couple lagi nih 😀
    Nyehehe Jjong masih keliatan yadongnya XD
    Ini siapa sih yang ngeyadong? Ah, udahan ah 😛

    FF nya simple dan fresh (?), dan menghibur hehe 😀
    Neomu choayo deh, oppa ^o^/ *boleh panggil oppa ya Author, hehe*

    1. Campuran keduanya. XD <== berasa kayak Dr. Jekyll & Mr. Hyde ato Frankenstein #plakplak

      Yay! Satu fangirl teladan(?) lagi. Keep it up. d(^w^)b

      Ung. Aku kan author spesialis JongYu. 🙂

      Boleh, boleh, boleh, boleh. 😀 Aku malah seneng dipanggil oppa. Whoops! #obsesikumat

      Sankyu, Nabila. 😀

  23. ahahaha sumpah ff nya kocak abis! pas banget buat refreshing abis ngerjain tugas tugas yang numpuk 😉 disini jjong rada lebe juga ya haha tapi kocak sih

  24. Kocak banget deh Ff JongYunya… Jadi keinget Hello Baby, banyak JongYu momentnya… Jjong terpesona sama perut buncit Onew? Kkk~ Biasanya Key jadi rebutan antara Onew+Jjong, kalo ini Onew yg jadi rebutan deh ya,, kkk~

    1. (O_O) OnJongKey? *syok*

      Iya. Kapan lagi ada acara semacam itu? Kangen interaksi JongYu. 😥 #curcolnggakpenting

      Jjong nggak terpesona tapi emang udah jatuh cinta sama cute absnya Onew. Muahaha. XD

      Gomapda udah mampir dan nyumbang oksigen. 😀

  25. waaaaaaawwwww#teriak gaje
    lucu ngebayangin SHINee di kejer ama fangirl segitu banyaknya…ckck
    lucu nih FF..bagus bagus…
    *mimisan bayangin Onew topless*

    1. Udah muncul teaser Onew yang topless, kan? Harusnya baca ini sambil mandangin fotonya. Pasti darahnya langsung ngalir deras persis air terjun Niagara. XD #plakbletak

      Gamsahaeyo sudah mampir dan meninggalkan komentar. 😀

  26. oke oppa *kedip
    aku nggak akan jadi fangirl buas kayak di FF-mu kok.
    btw, as usual, ringan dan menghibur, itulah ciri khas dari FF jongki oppa.

  27. belum sempet ngeliat ToT
    masih sibuk ama urusan kampus..
    ini aja nyuri waktu buat komen ^^

    aduuuhh jadi penasaran nih ama yang topless topless ^^v

    cheonmaneyooo~~ kalo ada waktu pasti di baca dan di komen…

  28. Kereen… lucu abiss. Tapi kesannya Jjong nafsu banget ya… Agak geli sendiri ngebayanginnya. Oppa, sekali sekali bikin ff buat Taemin sama Minho dong!!! Sekaliii… aja. Soalnya tulisan oppa kan baguss… hehe.

    1. Bukannya Jjong emang gitu yah? XD *ditendang Dino pake <3*

      Mwo? 2Min? Kalo mereka sebagai support cast bisa. Tapi untuk main castnya… Eum, aku sekarang cuma bikin JongYu aja. (u__u)

      (O_O) Eh? Tulisan tanganku jelek, mirip tulisan dokter. #bletak

      Gomawo udah baca plus ngomen. 😀

      Betewe, kamu line berapa sih? Aku line 94.

  29. hyaaa aku baru baca ini… huaahaahaa aku suka….
    jongki sllu bisa bikin JongYu moment yang gak romantis tapi asik
    aku sukaaaa
    sesuai banget dengan 2 tetua shinee itu. kkk~

    i am ur fan XD XD

  30. Aaaa, Onew oppaku!! Jjong dino mesum! huaa kenapa harus nyebut-nyebut perut buncit disana? wakakaka, nggak bisa berhenti ketawa kalo udah baca fanfiction OnJongnya Jongki oppa. daebak oppa! bikin fanfiction cinta tentang OnJong lagi yo! ^^

    1. Ye, kan muka imut Jinki cocok sama cute abs. Kekekeke~

      Oke. Pasti. Sekarang aku jadi author JongYu 100%, nggak akan nulis pairing lainnya. Jadi tunggu aja JongYu dariku. 😉

      Thanks for reading and leaving me fresh oxygen. 😀

  31. Chukkaee,,
    sudah bikin saya jd bahan lirikan orang 1 bus, ckckck krna ketawa ngakak sampe nangis..
    Ya jong oppa,daebak!
    *salah ga ya manggil oppa?line brapa oppa?

  32. KYAAAA JONGYU!!!!!!
    gila itu fangirl buas amat, kayak baru nemu barang diskonan aja -_-
    kkkk ini mah kesempatan si jjong buat deketin onew wkwkwk superman banget sih~ si onew pula apalagi yang “selamatkan dirimu, kau penyanyi utama SHINee” kayak lagi perang aja -_-
    naiseu~ naiseu~
    kak Jongki, boleh minta alamat facebook/wp pribadi/twitter-nya gak? ._.
    NAISEU JONGYU!!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s