My Sassy Bride – Part 9

Title : My Sassy Bride (part 9)
Author : Park Ara
Main Cast : Key, Tanaka So Hee, Kim Jonghyun, Victoria
Support Cast : Taemin, Choi Minho
Length : Sequel
Genre : Comedy, Romance, Marriage Life, Sad
Rating : PG 15
Credit Song :
SHINee – The Name I Loved
U-Kiss – Take Me Away

“Tapi aku… telah mencintaimu…” ucapnya lirih dan langsung menempelkan bibirnya ke bibirku. Entah, tapi aku tidak menolaknya. Kali ini aku membiarkannya mengeluarkan seluruh isi hatinya. Karena mungkin, setengah masalahnya akan menghilang. Ya, karena aku juga tidak mau menyakitinya…

“Bagaimana dengan Jonghyun oppa dan Victoria eonni? Apa kau pikir mereka akan menerimanya begitu saja?” tanyaku saat kami berada di mobil dalam perjalanan pulang.
Sekali Key menengok ke arahku lalu kembali fokus menyetir. “Molla. Kita bisa selesaikan bersama, So Hee,” jawab Key lalu menggenggam tanganku.
Aku memejamkan mataku lalu menarik tanganku. “Tidak. Ini salah Key…” ucapku.
“Kenapa? Kau tidak mencintaiku?”
“Ani…” aku menatap Key. “Tapi masih ada dalam diriku yang mencintai Jonghyun oppa..”
Tiba-tiba Key menepikan mobilnya. Ia menatapku. “Kenapa kau berbicara seperti itu?”
“Karena aku mencintaimu, dan hyungmu…” air mataku menetes. “Mian Key, aku belum bisa menentukan sekarang…”
“Apa yang bisa kulakukan agar kau hanya melihatku?” tanya Key dengan kedua matanya yang benar-benar bersikukuh. Aku menatapnya dengan degup jantungku yang semakin kencang. Aku sudah melihatmu Key, hanya melihatmu… Tapi aku tidak bisa membuat Jonghyun oppa tersakiti. Mian…
Tanaka So Hee POV END

Key POV
“Apa yang bisa kulakukan agar kau hanya melihatku?” kataku kehabisan akal. Kenapa cinta ini begitu sulit? Aku hanya ingin bersamamu, So Hee. Hanya itu, setidaknya kau bisa melihat kesungguhanku dan belajar mencintaiku. Tidak bisakah kau melakukan itu?
Aku pun mengalihkan pandanganku ke jalanan lurus di depanku dan mulai menjalankan mobilku lagi. Suasana hening di sekitar kami. Tidak ada satupun dari kami yang berbicara. So Hee diam seribu bahasa, entah apa yang ada di pikirannya sekarang. Aku tidak dapat masuk ke dalamnya.
Sampai mobilku tiba di lokasi pun, So Hee belum mau bicara. Aku mendahuluinya keluar.
“Key-ya…” So Hee memanggilku. Ia menatapku sedih. “Suatu saat, aku akan melihatmu, hanya melihatmu. Karena aku meyakini sesuatu, yang menurutku ini sangat benar. Percayalah…”
Aku termenung. Apa maksud dari kata-katanya itu? Dan setelah berkata seperti itu, ia malah pergi begitu saja. Tanpa memberiku kesempatan untuk bertanya.

“Camera, rolling… ACTION!”
Aku langsung berjalan di tengah orang-orang dan menyunggingkan seulas senyum. Sesekali aku melihat jam tanganku.
“Cut!” teriak Sutradara tiba-tiba. “Hei, seharusnya kau berjalan lebih lama, jangan buru-buru melihat jam! Kau ini bagaimana, masa adegan semudah ini saja tidak bisa? Sudah, tenangkan dirimu dulu. Kita break!”
Aigo… aku menutup wajahku lelah. Aku sadar sudah banyak sekali pengulangan pada adegan ini. Ayolah Key, kau harus profesional!
“Paboya!”
Aku membuka mataku dan melihat So Hee. Ia menyodorkan sebotol minuman sambil tersenyum lebar. Aku menerimanya.
“Aku pikir kau pintar. Tapi masa untuk adegan seperti ini saja kau tidak bisa? Paboya!” katanya lagi.
Aku tersenyum kecil. Apakah So Hee sedang berusaha membangkitkan semangatku?
“Ya, Kim Ki Bum! Kau harus fokus pada pekerjaanmu. Kau tahu, banyak orang ingin mendapatkan posisi sepertimu. Tapi mereka tidak seberuntung kau. Ara?” aku menatap So Hee sambil tersenyum dan mengangguk. “FIGHTING!!” serunya sambil mengangkat kedua tangannya.
“Fighting!”
Key POV END

Victoria POV
Dadaku terasa begitu sesak saat melihat pemandangan itu. Key dan So Hee. Ternyata benar, mereka memang saling mencintai. Mereka selalu berdua dan tertawa bersama sejak tadi. Kenapa mereka begitu romantis?
Aku menunduk, kuurungkan niatku untuk menghampiri Key dan menghiburnya. Sudah ada So Hee, yang lebih dapat membuatnya bersemangat. Bukan kau, Victoria. Kau bukan siapa-siapa, ara?
Mungkin memang akan begini akhirnya, dan seharusnya aku sudah tahu sejak peristiwa di Times Square itu. Tapi kenapa kau masih mengelak dan masih ingin mengejar Key? Kau tahu, kau begitu kasihan Victoria. Kau berusaha mendapatkan sesuatu yang terlalu mustahil bagimu. Key bukan milikmu, dan kau harus mundur secara teratur sebelum kau lebih tersakiti lagi…
Victoria POV END

Author POV
“Ayo pulang,” ajak Key saat syuting selesai.
So Hee hanya mengangguk lalu masuk ke mobil yang sudah dibukakan pintunya terlebih dahulu oleh Key. “Aigoo… hari ini begitu melelahkan!” keluh So Hee berpura-pura mengusap keringat yang tidak ada sedikitpun di tubuhnya.
Mereka berdua tak menyadari kalau sejak tadi ada seseorang yang terus memperhatikan mereka, terlebih pada So Hee. Orang itu menyunggingkan sebuah senyum licik. Ia seperti merencanakan sesuatu.
Author POV END

Tanaka So Hee POV
Aku dan Key langsung masuk ke apartement begitu sampai. Sesekali kami bercanda sampai tertawa lepas. Aku melihat wajah Key sangat bahagia hari ini. Entahlah, tapi aku merasa seperti memberi sebuah harapan kosong padanya.
Key membukakan pintu apartement untukku. Aku tersenyum, ia tak pernah berhenti melakukan hal-hal romantis sejak tadi.
Key masuk ke kamarnya dan aku juga. Beberapa jam kemudian aku dan ia juga keluar secara bersamaan. Kami saling tertawa. Kenapa semua ini begitu lucu?
“Kau mau makan mie ramen?” tanya Key menawarkan.

Aku memotong-motong daun bawang dengan sebuah gunting. “Baru kali ini aku memasak ramen sendiri…” ucapku.
“Mwo? Memang kau tidak pernah masak ramen? Sama sekali?” tanya Key tidak percaya.
Aku tertawa kecil. Setiap bersama Key, aku selalu menemukan hal yang baru. “Belum pernah..”
“Aigo.. kau parah sekali!”
“Tapi kau menyukaiku kan?”
Key terdiam, lalu ia menggaruk tengkuknya.

Key menaruh mie ramen ke piringku. Huaa..perutku langsung berbunyi begitu mencium aroma ramen itu. “Sepertinya begitu lezat?” gumamku lalu memakannya. “Ah, benar! Sangat lezat!”
“Aissh… habiskan dulu baru bicara,” omel Key seperti Eomma-Eomma.
Aku menyunggingkan sebuah senyum evil.  “Apa kau benar-benar menyukaiku?”
Key berhenti menyuapkan mie ramen ke mulutnya dan menatapku. “Mwo?”
Aku menyodorkan sebuah cabai hijau besar padanya. “Mokko…”
“Mwo?”
“Cha, kau mau melakukan apapun untukku kan?”
“Ya…!”
“Keurae, kalau begitu aku akan kembali pada Jonghyun oppa,” kataku pura-pura ngambek.
“Aissh… kau benar-benar menyebalkan!” sergah Key lalu mengambil sebuah cabai dan memakannya. Mataku langsung membulat lebar. Dia benar-benar melakukannya?
“Waa…” seruku kagum.
“Bagaimana? Kau menerima cintaku?”
“Eum…” aku berlagak sedang berpikir. “Bagaimana kalau tidak?”
“Mworagu? Ya!”
“Masa cuma gara-gara kau makan cabai lalu aku langsung menerimamu? Hahaha… mau saja kau kukerjai!”
“Aissh… kau!” Key bersiap mengejarku dan aku langsung berlari. “Ya! Berhenti kau!” seru Key namun aku tetap berlari. Aku tertawa lepas. Kenapa aku merasa sangat bahagia? Aku merasa memiliki sebuah keluarga yang hangat saat bersama Key.
Akhirnya Key berhasil menangkapku. Ia memelukku dari belakang. Aku tersenyum. Mungkin, sesuatu telah merubah diriku. Sesuatu yang tidak dapat kulihat, namun secara perlahan menyusup masuk ke dalam perasaanku. Lalu setelah sekian lama ia bersarang, kini sesuatu itu menyeruak dengan sendirinya. Key, sebenarnya aku telah menerimamu. Aku sudah dapat melihat cintamu sebagai sesuatu itu…
Tanaka So Hee POV END

Key POV
Aku berjalan ke basement apartement untuk mengambil mobilku. Ah… hari ini rasanya indah sekali? Apa karena So Hee? Mungkin… tapi sayang hari ini ia tidak bisa ikut denganku. Dasar pemalas, seharusnya aku memecatnya saja sebagai managerku. Haha…
“Benarkah kau yang bernama asli Kim Ki Bum?”
Aku membalikkan badan dan melihat seorang laki-laki paruh baya dengan topi dan kacamata hitamnya. Sepertinya ia orang Korea, tadi saja mempertanyaiku dengan bahasa itu. “Siapa kau?”
“Apakah kau salah satu anak dari Tuan Kim Soo Won?”
Aku terkejut. Kenapa orang ini bisa tahu nama Appaku? Padahal Appaku sudah meninggal sejak lama. Sepertinya ia bukan orang biasa…

Aku pun mengajak laki-laki yang ternyata bernama Seo In Guk ini ke sebuah resto di dekat apartementku. Aku menunggunya menceritakan sesuatu. Ia seperti membawa sebuah rahasia besar. “Sebenarnya apa yang mau kau katakan?”
“Apa kau tahu penyebab sebenarnya dari kematian Ayahmu?” tanyanya sambil melepas kacamatanya.
Aku mengerutkan kening. “Ia kecelakaan,” jawabku. Setahuku memang begitu, Appa meninggal karena kecelakaan lalu lintas.
Laki-laki itu menyunggingkan sebuah senyum licik. “Ternyata kau tidak tahu. Ckckck…”
“Apa maksudmu?” aku mulai tidak sabar.
“Kalau bukan karena seseorang, Ayahmu tidak akan mengalami kecelakaan tragis itu.”
“Apa?”
“Apa kau mengenal seorang yeoja yang bernama Jung Soo Jin?”
“Tidak,” jawabku singkat. “Siapa dia?”
Kemudian laki-laki itu mengeluarkan sebuah koran. Tentu itu koran lama. “Apa kau pernah membaca artikel di koran tentang kematian Ayahmu? Semua koran menulis Ayahmu meninggal karena murni kecelakaan lalu lintas. Tapi koran ini tidak. Seorang gadis bernama Jung Soo Jin, dialah penyebab semuanya. Ia telah melempar sebuah tongkat baseball dan mengenai kaca mobil Ayahmu sehingga ia mengalami kecelakaan hebat.”
Tanganku bergetar hebat membaca artikel itu. Disana terdapat foto keadaan mobil Appa yang begitu mengenaskan.
“Saat itu, sebenarnya gadis itu terkena hukuman penjara 10 tahun. Tetapi karena keluarganya yang kaya, maka ia dapat dibebaskan.”
Kini aku menatap In Guk lagi. “Lalu apa sebenarnya tujuan utamamu menemuiku, huh?”
“Aku tidak menyangka, 2 tahun berlalu dan gadis itu sudah berganti nama. Ayahnya benar-benar hebat…”
“Bicaralah dengan jelas!” bentakku memotong kata-katanya.
“Gadis itu, sekarang bernama… Jung So Hee, atau Tanaka So Hee.”
Aku meremas koran di tanganku itu. Sedang tanganku yang lain terkepal erat. Aku begitu ingin meninju orang ini, namun aku sendiri merasa begitu lemas. “Aku tidak percaya.”
In Guk tersenyum lalu mengeluarkan sebuah foto. “Bukan aku yang mengambil gambar ini, tetapi seorang fotografer yang kebetulan sedang memotret di sekitar sana. Kau tentu dapat mengenali siapa gadis ini kan?”
Mataku membesar dan aku begitu shock saat melihat seorang yeoja dengan seragam SMU disana. Ia terlihat sangat jelas sedang melempar sebuah tongkat baseball ke arah mobil Appa. Dan yang membuatku semakin terpukul adalah… bahwa yeoja itu benar So Hee… So Hee yang sekarang menjadi istriku, dan aku baru saja mencintainya…
Key POV END

To be Continued…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF
Advertisements

32 thoughts on “My Sassy Bride – Part 9”

  1. speechless…
    bnr ya.. pas awal2 aneh gtu.. kyk ad paksaan dr ayah sohee gtu soal prjdohan…

    kyknya g sengaja deh ngelempar tongkat baseball..

    hanya kekuatan cinta yg bs mndamaikan.. #eaaaa #apasih

    penasaran… kok berasa pndek ya..
    tak aplh … lnjutnnya jgn lama

  2. Kok jadi gini huaaaaa baru aja mulai saling cinta..
    Jujur thor ini kecepetan hehe, tbtb jg victoria nyerah terus jjong gimana?

    Tapi overall bahasanya bagus kok 🙂

    ditunggu kelanjutannya 😀

  3. Cieee,, cie,, Key,, Sohee,, udah mulai ngibarin bendera putih nihh,, malah udah mulai jujur sama perasaan masing2,,hehehe

    Tapi,, gimana dong sama bang Jjong,,, masa ditinggal gitu aja,,,

    Ehh,, itu yg Sohee penyebab kematian ayah Key (yg berarti juga ayah Jjong) seriusan,, kayaknya part depan bakalan serru nihhh,,, *Sohee senjata andalannya tongkat basebol ya,,hihihihi 😛

  4. duh, nyesek…
    gimana yah reaksinya key setelah tau kejadian tersebut ?
    haaaa…… penasaran.
    thor ceritanya pendek.
    next partnya di panjangin yach …..

  5. padahal cinta baru aja bersemi, tapi cobaan udah banyak aja yg datang…
    jadi penasaran itu rekayasa apa beneran sih???
    atau ini alasan ayah so hee maksa so hee buat dijodohin sama key…
    key dan jonghyun kan sama2 cinta sama so hee trus habis kejadian ini gimana sikap mereka terhadap so hee???
    apa bakal berubah juga??

    ditunggu next partnya pasti seru deh…

  6. Author koq ceritanya berasa pendek?
    Part selanjutnya panjangin ya
    Ya ampun so hee koq bs terlibat sma kematian appa ya key ???
    Ah penasaran pengen liat sikap key selanjutnya ma so hee
    D tunggu lanjutannya ya author

  7. jadi appa nya key meninggal gara gara so hee? omoo. omoo.. waah makin complicated. malah skrg key udh suka sama so hee nya. ditunggu part selanjutnya ya thor. hawiting!!

  8. Whaaaat???!!!konflik.a nambah lagi!!makin seru!!bqn penasaran..tu sohee ngelempar tongkat baseball krn sengaja ato lgi badmood,trs ngelempar tgkt baseball.a sampe kena ke mobil.a appa.a key,alias gg sengaja??smoga ajj sih gg sengaja..omo!pantes sohee ngerubah namanya,trs wkt key gg sopan sama appanya sohee,appanya sohee gg marah >.<
    vic dah 'nyerah' kan??trus spa yg nge-smirk ke sohee??aq yakin,walopun gg 100% org ntu bkn vic..
    Aa..kata"nya so sweet..feel.a terasa..tp pas bc bagian ini '…cintamu sebagai sesuatu itu…' aq rs.a pengen ktwa..kena syahrini fever yah thor?xD #plak #digorokauthor
    aq tgu next part.a..aq makin penasaraaan!! 😀

  9. wiii baru aja cinta bersemi musim gugur datang #apaansih!

    ciee si sohee sama Key udah jujur sama perasaan masing2. tapi uda ada hambatannya.
    aku yakin seo in guk itu suruhannya seserang yang tersenyum licik di lokasi syuting yang nyuruh dia bilang ke Key kalau sohee penyebab meninggalnya appanya Key. #sotoy

    pokoknya aku selalu disisi sohee karena karakter dia mirip ma aku kekeke

    aku penasaran banget, I always waiting for next part *benar ga yaa?*

  10. uwaaa masalah muncul…
    ayo dong min, lanjutanya jangan lama2
    sohee jangan galau antara key sama jonghyun dong, key aja.
    daebak!! ditunggu next part ya thor

  11. yaaaa!!! cerita yang lucu dari awal ternyata udah kayak gini ajah… jgn2 ini konflik utamanyaaa!!!
    aku penasaraaan .. soo hee sma jjong apa sama key… kasian jjong ..
    wah bapak2 itu siapa???
    vic jgn bersedih …
    apa soo hee benar akan bersama key ???
    ckckckc ,,,penasaraaaan …

    good ff thorr .. ^^
    di tunggu chap selanjutnya yaaa… ^^

  12. Huahahhhh,, awalnyaa romantiss tapi knapa harus ada masalah lagi..
    gmana sama reaksinyaa key???

    marahkah sama sohee??
    Shock banget klo aku jadi key…

    tapi siapa yg ngasih tau itu yah???

    makin penasarannn..
    d tnggu next chapnya~

  13. Waduw . . . kok jadi tambah ruwet gini ceritanya. Masa’ mereka bakal pisah? Padahal baru sadar satu sama lain kalo udah saling suka.

  14. Mwo (O.O) apa lagi ini, pantesan kayanya Sohee gimana gitu. Tapi emang beneran murni kesalahan Sohee apa.
    Jonghyun oppa pasti sakit hati deh, klo tau Sohee sekarang main belakang sama suami aslinya sendiri ^^ *sini-sini Jjong oppa sama aku aja* #Plak

  15. heeummm…
    gimana jadinya hubungan key n so hee stlh ini..?
    bakalan seru deh..
    trnyata so hee ini slh satu penyebab appa nya key meninggal..
    aigoo….
    penasaran..
    itu si namja misterius yg ngasi berita.. mksudnya dia apa ya, ngasi tau key kaya gitu…
    suruhannya siapa..?
    oke deh saya lgsg cabuut ke next part.. penasaran.. 😉

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s