Destiny

Destiny

Title : Destiny (part 1)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Summary: FF ini menceritakan tentang 2 sahabat kecil yang terpisah sekian lamanya dan bertemu saat mereka telah dewasa, takdir membawa mereka tidak mengenal satu sama lain, hingga suatu hari semuanya terungkap.

a/n : in the end happy ending tentunya, mian ini ff pertamaku, jika masih ada yang kurang, please I need your comment.

Part 1

Sebentar lagi hari itu akan tiba, 10 tahun tak bertemu denganya membuatku begitu merindukan masa-masa saat bersama denganya, aku begitu merindukan seseorang  yang seperti malaikat bagiku. Tapi apa setelah bertemu dia akan mengenliku?. lee gye won faighting…!! Aku menyemangati diriku sendiri agar tetap berjuang untuk menyelesaikan ujian akhir dan balik ke korea untuk melanjutkan kuliah di sana.

1 bulan kemudian Incheon International Airport.

Wuuuuaaah….. 10 tahun berada di amerika membuatku merasa begitu merindukan korea. Hari ini aku tiba di tempat tujuanku. Aku telah dijemput sepupuku lee taemin, sejak aku di amerika taemin selalu memberikan kabar tentang perkembangan disini. Waah taemin kau sekarang sudah menjadi pria dewasa bahkan tinggimu melewatiku, tak disangka dulu kau begitu kecil sekarang malah sebaliknya, aku mengacak2 rambutnya yang panjang sebahu. Yaa… lee gye won jangan mengacak2 rambutku aku ini sudah bukan Minnie kecilmu, aku sekarang sudah menjadi lelaki dewasa dan mulai sekarang panggil aku taemin. Yaa…. Kenapa tidak memanggilku noona?. Siro…. Kau terlihat lebih kecil dariku, dan juga sifatmu itu.. ku rasa aku lebih dewasa.

Sepanjang perjalanan kerumah kami bertengkar, seperti itulah jika kami bertemu… tapi jika jauh hampir tidak pernah  bertengkar. Akhirnya sampai juga dirumah nenek…. Dimobil denganmu membuatku merasa sangat bosan. Apa kau bilang??? Minnie……!!!! Sini kau…., aku mengejar taemin. Di korea aku tinggal bersama nenek dan taemin karena orangtuaku sibuk dengan pekerjaanya makanya mengharuskanku untuk pulang sendiri dan tinggal bersama nenek dan taemin. Aku bercerita banyak pada nenek dan taemin, mereka

Title : Destiny (part 2)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Part 2 continued

Nampak begitu sangat merindukan kebersamaan ini, hingga tak terasa waktu sudah menunjukan larut malam. Lee gye won cepat tidur karena besok kau akan ada wawancara masuk perguruan tinggi. …, ne halmoni.

Keesokan harinya aku di antar taemin ke Soul International University. Gye won bagaimana dengan pria malaikatmu itu, apa kau tak ingin mencari tahu dimana dia? kenapa kalian tidak saling mengirim kabar? Itu.. itu karena….!

Flashback

Oppa.. kenapa kau menangis? Apa aku berbuat salah?. Kau tidak salah gye won tapi berjanjilah padaku jika nanti aku tak ada kau jangan menangis. Oppa memangnya kau akan kemana? Apa kau akan meninggalkanku?. Aku hanya pergi sebentar dan begitu kita bertemu lagi aku akan bisa melihatmu dan kita bermain bersama lagi, tapi kau harus janji sebelum aku menghubungimu kau jangan pernah mencariku. Tapi kenapa oppa?. belum sempat menjawabku, Nampak ia telah dijemput lalu dituntun masuk kedalam mobil. Aku yang hanya bisa menangis menatap kepergianya. Oppa kapan kita akan bertemu lagi? Apa nanti jika kau sudah bisa melihat, kau akan mengenaliku?

Flashback end

Taem menurutmu apa dia akan mengenaliku, aku takut jika aku bertemu denganya dia tidak mengenalku. Sudahlah gye won, aku yakin jika dia memang merindukanmu, perasaanyalah yang akan menununtunya padamu oke, jangan bersedih sebentar lagi kau akan diwawancara. Gomawo taem . oya jika sudah selesai wawancara tlp aku ya biar aku bisa menjemputmu. Memangnya kau tidak sekolah?. Hari ini aku pulang cepat. Ooh ok.

Setelah selesai wawancara , aku berjalan untuk melihat-lihat isi kampus, saat sedang melihat-lihat aku mendengar bunyi piano yang sedang dimainkan . musik itu tidak asing ditelingaku, aah itu kan instrument “Yiruma-kiss the rain”. akupun mencari sumber suara tersebut, hingga langkahku terhenti disebuah ruangan . dari kejauhan aku melihat seorang pria yang sedang memainkan piano, aku menikmati permainan pianonya, hingga Aku kaget ketika seseorang mengatakan “ Siapa kau” dia mulai berjalan mendekatiku, pabo3… aku memukul2 kepalaku karena sangat malu . maaf aku tidak sengaja lewat dan mendengar

Title : Destiny (part 3)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Part 3 continued

permainanmu. Tanpa menjawab pertanyaanku dia pun langsung pergi. Aku menatapnya sepintas, pria yang tampan dan permainan piano yang indah.

Akupun mengirim pesan pada taemin untuk segera menjemputku. Sambil menunggu taemin datang, akupun duduk di halte depan kampus. Mataku menangkap sosok pria yang tadi, dia Nampak tak sendirian karena ada pria satunya lagi yang bersama denganya. Karena masih malu dengan kejadian tadi akupun menutupi wajahku dengan buku agar dia tak mengenaliku. Tapi dugaanku salah dia malah mendekatiku dan berkata, kau suka melihatku ya?. What? Siapa yang ingin melihatmu, tadi itu hanya kebetulan lewat dan mendengar permainan pianomu yang indah. Apa tadi kau memujiku? . belum sempat menjawab aku melihat dia tersenyum evil padaku tapi tidak dengan pria disampingnya dia menggunakan kaca mata hitam dan tersenyum begitu manis. Taem kenapa kau lama sekali?. Maaf tadi aku masih ada urusan disekolah. Ayo cepat naik, nenek sudah menunggu kita dirumah.

Bagaimana wawancaramu? Ooh itu, tenang saja halmoni aku anak yang cerdas. Cerdas apanya? Sambung taemin. Yaa.. bisa tidak kau jangan memancing emosiku sehari saja. Sudah2 kalian berdua selalu bertengkar. Ma..maaf halmoni (taem & aku). Ya sudah habiskan makanan kalian.

Malam harinya aku minta ijin keluar pada halmoni. Tapi tetap saja harus taemin yang mengantarku. Kau ini merepotkan saja, ujung2nya pasti aku yang harus mengantarkanmu. Taem bisa tidak jangan memancing emosiku. Aku hanya ingin menikmati udara malam di kota seoul. Mobilpun berhenti dijembatan sungai Han. Aku berjalan perlahan menjauhi taemin yang tetap tidak mau turun dari mobil. Tiba2 pleetak, aaaw ada sesuatu mengenai kepalaku. Haa kaleng? Siapa yang beraninya membuang kaleng sembarangan. Maaf nona apa kau tak apa2? Tadi itu aku bermain tending kaleng dengan temanku. Akupun mendongakan kepalaku setelah mendengar penjelasanya, betapa kagetnya ternyata itu pria judes di kampus tadi. Diapun kaget melihatku dan langsung tersenyum sinis dan pergi. Karena kesal akupun melempar balik kaleng tadi hingga mengenai kepalanya. Merasa tidak terima dengan perlakuanku diapun menarikku paksa kemobilnya dan menyandarkanku di mobilnya. Yaa kau mau balas dendam ha? . kau mau apakan aku?. Terserah aku, aku akan membuatmu menyesal karena telah melempar kaleng itu padaku. Baru saja dia ingin mendekatkan bibinya

Title : Destiny (part 4)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Part 4 continued

padaku tampak ada yang menarik paksa dirinya dan taeminpun datang dan memeluku yang begitu sangat ketakutan. Lelaki itu menampar pria jsinis tadi. Diakan pria yang bersenyum manis itu! Dia masih menggunakan kaca mata hitamnya. Nona maafkan temanku, dia tidak berniat jahat, dia hanya sedikit kesal. Setelah meminta maaf merekapun pergi begitu saja. Taemin membawaku masuk kedalam mobil dan akupun menceritakan kejadian tadi pada taemin.

1minggu berlalu, akupun diterima di Seoul International University. Aku mengambil juurusan Seni musik. Hari pertama ku lewati dengan begitu menyenangkan, dan akupun mendapat banyak teman disini. Selesai perkuliahan aku memutuskan tidak langsung pulang kerumah tapi aku ingin mencari tempat yang sepi untuk bersantai dan menikmati udara segar, aku langkahkan kakiku ke taman karena disana adalah tempat yang tepat untuk bersantai, saat sampai di taman aku melihat seseorang sedang tertidur di bawah pohon. Karena penasaran ku dekati dia, wajahnya begitu tenang. Sosoknya tidak asing, akupun duduk dan bersandar di pohon itu dan mengambil Mp3 dan memasang headset ditelingaku.

Tak sadar aku juga tertidur, saat membuka mata pria tadi sudah terbangun dan menatapku, membuatku salah tingkah saja. Mian tadi aku mengganggu ketenanganmu. Tanpa melepas pandanganya diapun menjawab, Tidak apa-apa, kau orang pertama yang mendekatiku saat aku tidur dibawah pohon ini. Oya lee jinki imnida dia mengulurkan tanganya padaku, siapa namamu?. Lee jinki?… lama aku berfikir hingga dia menarik tanganku dan berkata, kenapa dengan namaku? Apa aneh? Teman2 biasa memanggilku onew, jadi panggil saja onew, siapa namamu? Aku… aku lee gye won. Saat mengatakan namaku, diapun terdiam dan beranjak pergi. Orang itu aneh, tapi namanya sama dengan oppa. Apa dia jinki oppa? Tapi jinki oppa tidak mempunyai nama panggilan yang lain. Aah sudahlah itu hanya perasaanku yang terlalu merindukanya.

Jinki side

Gye won, apa itu kau? Jika yaa..apa kau tidak mengenaliku? Aku sangat merindukanmu, sudah lama aku mencarimu.

Title : Destiny (part 5)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Part 5 continued

Yaa… onew apa yang kau pikirkan?. Ooh ani, kenapa kau terlihat begitu senang?. Kau mau tau kenapa aku begitu bahagia saat ini, aku jatuh cinta. Waah … siapa gadis itu?. Lee gye won, gadis yang selalu bertengkar denganku itu telah membuatku jatuh cinta. Mwo … lee gye won? Kau tau dari mana namax?. Tadi waktu mendata anggota baru di club music, aku melihatnya mendaftar juga dan ku lihat namanya didaftar anggota. Dia sangat cantik dan menarik. (Jinki pun langsung pergi), yaa apa kau tak suka?

Kenapa dia? Kenapa harus gye won yang di cintai kibum. Aarggghhh… aku harus mencari tahu siapa gadis itu, apa dia gye won yang ku cari atau bukan. Seminggu berlalu, ternyata benar dia gye won kecilku. Kau tumbuh menjadi gadis yang cantik gye won, tapi kenapa kau tidak mengenali oppa mu. Saat sedang memikirkanya. Tiba- tiba, “sunbe ini minuman untukmu kelihatanya kau lelah”. Gye won … gomawo. Setiap hari seperti ini. Apa dia tak menyadari siapa sebenarnya aku, walaupun dulu aku buta tapi aku bisa merasakanya gye won. melihat kibum yang terus berusaha mendekatinya. Membuatku ingin mengatakan yang sebenarnya.

Gye won side

Akhir2 ini kibum terus mendekatiku, sosok pria yang sinis kini berubah menjadi malaikat. Tapi aku tak menggapnya lebih dari sekedar teman. Miane kibum aku tak bisa membalas cintamu. Onew sunbe membuatku sangat penasaran, akhir2 ini dia begitu perhatian, membuatku berfikir dia adalah jinki oppa. Wajahnya juga menguatkan dugaanku.  Derrrrttt…drrrrrt… hpq bergetar, sengaja tak ku bunyikan karena sangat mengganggu kegiatanku di kampus tadi. Yobseyo.. ada apa kibum? Pesta kejutan untuk sunbe, baiklah aku tunggu jam 7 di rumahku. Kibum menelpon menyuruhku membantunya menyiapkan pesta kejutan, aku harus siap2.

Pukul 7, kibum sudah didepan rumah menungguku,“Ayo naik”. Kenapa kau tak bilang jika kita akan naik motor, tau begini aku kan bisa memakai celana. Mian gye won’a. ya sudahlah jangan ngebut ok. Sepanjang perjalanan aku hanya diam. Gye won’a apa kau menyukai seseorang?. Ne?, apa kau menyukai seseorang, ulangnya lagi. Kenapa kau bertanya seperti itu? Ku rasa itu hal pribadiku. Diapun menghentikan motornya. Lee gye won aku tak tau mungkin ini terlalu cepat tapi aku rasa aku telah menyukaimu. Kibum’a, aku… cuuupph,

Title : Destiny (part 6)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Part 6 continued

dia mencium keningku lalu memeluku erat. Gye won aku belum pernah seperti ini sebelumnya, aku sangat berharap dengan jawabanmu. Kibum kau begitu baik padaku,tapi…, suuuut tolong  jangan katakana tapi, jika kau telah menyukai orang lain, anggap saja tadi aku tak mengatakan apa2 padamu. Tapi biarkan perasaan ini seperti ini dulu, kibum’a miane. Kaja kita hampir terlambat.

Kenapa kita ke taman kampus? Kau mau tau jawabanya ikuti aku…  wuuuuahhh kibum kau menyiapkan semuanya? . haahaahaa tadinya aku menyiapkan ini untukmu jika kau menerimaku tapi tak apa ini tetap untukmu, untuk persahabatan kita. Kibum kau membuatku merasa bersalah. Gye won’a kau tak salah justru kau benar dengan perasaanmu. Ayo makan setelah ini kita ubah smuanya menjadi pesta kejutan, oya memangnya kejutan apa?. Ulang tahun, tepat jam 12 tengah malam kita akan merayakan ulang tahun onew . Apa… ulang tahunya sebentar lagi?. Kenapa kau begitu kaget? Apa ada yang aneh?. Kibum bisa kau ceritakan tentangnya dari masa kecilnya hingga sekarang, kau kan yang paling dekat denganya. Tapi kenapa kau begitu penasaran denganya?. Tolong ceritakan dulu padaku. Baiklah sepertinya kau sangat ingin tau.

Setelah mendengar cerita kibum, aku tak tahan lagi air mataku tumpah dengan sendirinya, melihat ku seperti itu kibum langsung memeluku dan menenangkanku. Kibum’a kau tau dialah orang yang selama ini ku cari,yang sangat ku rindukan 10 tahun ini. Jadi kau gadis yang selama ini membuatnya seperti itu?. Maksudmu?. Kau tau dia sangat merindukanmu, setiap hari dia mencarimu, dia tak pernah tertarik pada gadis2, sampai2 para gadis mengira kami pasangan Homo. Kibum’a aku tak tau harus bagaimana lagi sekarang. Gye won’a kau tau seminggu terakhir ini aku melihat dia sangat perhatian padamu, aku akui itu membuatku sedikit cemburu, tapi dia tak pernah merespon tiap kali aku mengatakan menyukaimu, apa karena dia sangat mencintaimu dan dia tau kau adalah gye won masa kecilnya?. Entahlah kibum aku bingung jika memang dia tau kenapa dia tidak mengatakan langsung.

Kau tau kenapa aku tidak mengatakan langsung? Tiba2 jinki muncul begitu saja membuat aku dan kibum kaget. Yaa onew sejak kapan kau dibalik pohon itu?. Sejak kalian belum datang aku telah disini, aku mendengar semuanya. Gye won’a kau gye won kecilku.

Title : Destiny (part 7)

Author : Ni made fitriyanti.

Main cast: Lee Jinki (onew) & Lee Gye Won

Support cast: Lee Taemin & Kim Kibum

Length: Sequel (parts)

Genre : romance, friendship, family.

Rating : PG 15

Part 7 end

Oppa kau…, air mataku danya tak terbendung lagi, kami berpelukan sangat lama, melepas kerinduan yang tak terukur seberapa besarnya.

Kibum pov

Sepertinya aku harus meninggalkan mereka, walau hatiku sakit, tapi lebih sakit lagi melihat gye won yang begitu merindukan onew, begitu pula sebaliknya.

Jinki & gye won sides

Oppa aku sangat merindukanmu, apa selama ini kau tau akulah gye won yang kau cari?. Aku sudah tau seminggu terakhir ini, aku juga sangat merindukanmu, aku mencarimu kemana2. Aku juga sepertimu oppa sangat merindukanmu, kibum telah menceritakan semuanya padaku. Ya aku tau, aku telah mendengar semuanya, ku rasa ini kado terindah di hari ulang tahunku. Oppa sepertinya kita harus mempersiapkan pesta untukmu. Gye won’a biarkan seperti ini dulu, aku masih ingin memelukmu.

23.59 Am. Sangeil chukae oppa… oya kemana kibum?. Dia sudah pergi tadi dia mengirim pesan padaku, mengatakan selamat ulang tahun n maaf tidak bisa bersama kita, aku rasa dia ingin membiarkan kita berdua. Gye won apa kau menyukai seseorang?. Ne oppa aku telah menyukai seseorang , jawabku mantap. Kenapa oppa bertanya seperti itu?. Kau ingin tau .. cuuuup … saranghe lee gye won. Aku tak dapat membendung kebahagian ini hingga air  mata kebahagiaanku pun mengalir. Nado…. Nado saranghe oppa. Diapun menyiumku lembut membuatku merasakan memiliki jinki seutuhnya.

Keesokan harinya jinki menjemputku dia mengetuk pintu yang kemudian di bukakan oole taemin. Nuguseyo?. Anyonghaseyo lee jinki imnida, aku dating menjemput gye won. Lee jinki? Hyung  yang selama ini dicarinya bukan, sejak kapan kalian bersama?. Yaa Minnie kenapa kau tidak menyuruh tamuku masuk, apa kau ingin mengintrogasinya seperti yang kau lakukan pada kibum?. Tidak noona kali ini aku turut senang. Apa yang kau katakana barusan “noona” apa kau sakit taem?. Taeminpun berbisik, “Mulai sekarang  aku akan memanggilmu noona karena kau sudah terlihat dewasa noona”. Gomawo taem kau dongsengku yang paling imut dan baik.Sejak hari itu aku dan jinki oppa jadian, kami berjanji akan selalu bersama apapun yang terjadi. Masa kecil yang sedih berakhir dengan bahagia. Inilah Destiny (the end)

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

11 thoughts on “Destiny”

  1. ceritanya bagus…
    cuma aq gak ngerti di pemenggalan per partnya… klo sequel kok pemenggalannya mlh di antara kalimat… n ini jd oneshot.. coz klo part jg kependekkan..
    trus soal dialog.. klo bs pke tnda “____” per dialog. n jg disebut jg siapa yg ngomong… jd tau itu dialog siapa n siapa aj yg ngomong… klo ini kyk narasi jdinya.. tp untung paham sih dkt..
    over all ceritanya bagus kok

  2. Ehm… Aku agak bingung baca’a soalnya gak ada tand petik’a… 😦
    Tp jangan menyerah ya thor. Moga2 dg kritik dan saran dr temen2 yg lain, ngebuat thor jd tambah semangat bikin ff 🙂

  3. Wah… ide cerita’y bagus lho thor…
    Apalagi kl masalah pemenggalan masing2 part’y lbh d perhatiin lg. Terus sm tanda baca’y (“…”) juga penting tuh, buat ngbantu reader lbh mudah memahami jalan cerita’y. Dan 1 lg, kl bsa kasi narasi yg lbh detail… cerita’y pasti lbh bagus…
    Tetap berkarya ya thor… semangat…

  4. hmmm…..
    aku setuju sama semua komentar di atas, dan ngak ada tambahan lagi .. heheeh
    tapi benar … tetep semangat buat ff, liat ff yang memang sudah berpengalaman, liat bentuk tulisan, pemilihan kata dan alur cerita ..
    bukan untuk menjiplak, tapi untuk pembelajaran …
    alur ini teralu cepat ..

    dan jangan lihat pada satu ff, lihat semua penulisan yang ada di sf3si, bisa jadi pembelajaran buat authornya .. hehehe

    ngomong2 nama mu sama kaya nama adik kelas paskib ku .. -_-”
    heheheh
    good job, gomawo .. ^^

  5. thank u so much reader, q bru pertma x ngepost jd gk tau. Ff slanjutx q janji bkal lbh baik. Oh ya slam knal smua. Cheers:)

  6. wuuhh,,
    author, maafkan aku,, aku sdikit bingung… wkt dialog kapan, wkt crita kpan,,
    emm,, tiap part critanya agak pendek, coba dikembangin lgi, jdi dpet bnyak kalimatnya,,, dalam crita, tanda petik sangat penting(menurutku) supaya readers paham, itu kalimat dialog ato kalimat critanya,, selebihnya udah bgus,,
    btw, author dari Bali ya?#abaikan
    kurasa itu saja, maaf bnyak komen,,
    Semangat ya author……

  7. Bingung! Hehe

    sorry, tapi aku bener2 bingung. 😦
    kalo percakapan coba deh pake tanda petik (“). Biar gampang dibaca dan ya… Biar rapih juga.

    Ini sequel atau oneshot?

    Diperbaiki lagi ya!
    A-yo semangat! 🙂

  8. ceritanya bagus thor, cuman gara-gara percakapannya nggak ada tanda petiknya, bacanya jadi pusing terus bingung siapa yang ngomong
    ini juga termasuk oneshoot bukan sequel thor ._.

    tapi ceritanya bagus kok thor 😉
    semangat lagi ya bikin ff yang lain lagi =D
    tapi jangan lupa kasih tanda petik loh ya ;;) Hwaitiingg!

  9. Ceritanya bagus author!! Cuman itu aja ga ada tanda petik jd readers jg agak bingung bacanya. Terus ini kyknya trmasuk oneshoot ya bkn sequel.

    Next time nulis lg ya author, dan jgn lupa ‘tanda petik’. Ide ceritanya bagus kok. Hwaiting!! ^^/

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s