My Sassy Bride – Part 10

Title : My Sassy Bride (part 10)
Author : Park Ara
Main Cast : Key, Tanaka So Hee, Kim Jonghyun, Victoria
Support Cast : Taemin, Choi Minho
Length : Sequel
Genre : Comedy, Romance, Marriage Life
Rating : PG 15
Credit Song :
SHINee – The Name I Loved
U-Kiss – Take Me Away

Mataku membesar dan aku begitu shock saat melihat seorang yeoja dengan seragam SMU disana. Ia terlihat sangat jelas sedang melempar sebuah tongkat baseball ke arah mobil Appa. Dan yang membuatku semakin terpukul adalah… bahwa yeoja itu benar So Hee… So Hee yang sekarang menjadi istriku, dan aku baru saja mencintainya…

Tanaka So Hee POV
Aku terdiam di dalam apartement setelah Key keluar. Tanganku masih sedikit gematar. Aku mengusap wajahku, merasakan beban di kepalaku yang sangat berat ini. Oh God, kenapa kau memberiku cobaan seberat ini?
Aku kembali membuka ponselku dan membaca pesan dari Jonghyun oppa. Sebuah pesan yang hampir membuatku mati shock.
Aku memutuskan untuk tinggal di New York dan membeli sebuah apartement disana. Maukah kau tinggal bersamaku?
Kalau saja tidak ada masalah cinta segitiga ini, aku pasti sudah sangat senang. Tapi sekarang, kisahnya telah berubah. Jonghyun oppa bukanlah satu-satunya namja yang ada di mataku. Ottohke?
Dan sekarang, aku hanya bisa meratapi diriku yang begitu rakus ini. Bisa-bisanya aku mencintai dua orang kakak beradik. Bahkan aku sampai tidak bisa melepaskan salah satunya. Kau terlalu bodoh, So Hee-ya!
Tanaka So Hee POV END

Key POV
Aku masih memperhatikan foto dan koran itu dengan lebih hati-hati. Siapa tahu ada kesalahan, siapa tahu hanya salah paham. Dan bukanlah So Hee yang menyebabkan kematian Appa. Tapi… ARRRKGGHH! Kenapa harus seperti ini? Aku membanting semua yang ada di tanganku dengan kesal. Kenapa harus So Hee? Kenapa harus dia???
Tapi… kenapa So Hee melempar tongkat baseball itu? Apa ada sesuatu? Aku memperhatikan foto itu lagi dengan saksama. Kemudian di otakku terbesit nama Victoria. Bukankah ia sudah bersahabat dengan So Hee sejak lama? Seharusnya ia juga tahu masalah ini…

Aku menekan bel apartement Victoria dan menunggu sebentar. Tak lama kemudian, yeoja itu keluar dan terkejut saat melihatku.
“Key?”
“Bolehkah aku masuk?” tanyaku basa-basi dan Victoria mengiyakan.
“Apa yang membawamu sampai ke sini, Key?” tanya Victoria lalu pergi ke dapurnya yang dibuat menyerupai bar kecil untuk membuatkanku minuman.
Aku tidak langsung menjawabnya. Aku menunggu sampai Victoria duduk memberiku minuman. “Thanks.”
“Jadi?” tanya Victoria.
“Sudah berapa lama kau mengenal So Hee?”
Victoria mengerutkan kening mendengar pertanyaanku. Lalu ia tertawa kecil. “Wheyo? Kau mau mengorek semua tentang So Hee padaku?”
Aku ikut tertawa untuk mencairkan suasana. Tapi kemudian kami berdua sama-sama terdiam lagi. “Apa… kau tahu semuanya tentang So Hee?”
“Tentu.”
“Termasuk apa yang pernah menimpanya 2 tahun yang lalu?”
Victoria langsung menatapku tanpa berkata apa-apa. Wajahnya terlihat sangat terkejut. Bahkan sekarang telah memucat. “Tidak ada yang terjadi,” jawabnya berdusta sambil mengalihkan pandangannya. Ia tidak berani menatapku.
“Aku mohon, ceritakanlah padaku. Sebenarnya apa yang terjadi padanya?” bujukku memohon.
“Sebenarnya apa yang kau inginkan? Aku sudah berjanji pada So Hee untuk mengubur cerita itu dan tidak akan pernah membukanya lagi…”
“Apa dulu dia bernama Jung Soo Jin?” potongku, lagi-lagi membuat mata Victoria membesar.
“Key-ya, sebenarnya apa saja kau ketahui?”
“Aku mohon… ceritakanlah padaku. Aku sangat ingin mendengarnya darimu. Sahabatnya sendiri.”
Victoria membuang mukanya. Ia tampak sedang berpikir keras. “Apa kau benar-benar ingin mengetahuinya?”
“Sangat,” jawabku mantap.
Victoria menghembuskan nafas panjang dan membuangnya sebelum ia bercerita. “Ia, nyaris menjadi korban pembunuhan dan Eommanya dibunuh didepan matanya sendiri.”
Aku langsung shock berat begitu mengetahuinya. “Apa?”
“Jadi, Appanya, Jung Seung Wook-ssi, menitipkan So Hee dan Eommanya pada temannya karena saat itu, ia ada tugas di luar negeri dalam waktu yang lama.”
“Lalu?”
“Awalnya semua berjalan seperti biasa. Teman Appa So Hee bersikap baik pada So Hee dan Eommanya. Namun suatu saat, kejelekan teman Appa So Hee itu terbuka. Saat So Hee pergi, teman Appa So Hee mencoba untuk memperkosa Eomma So Hee. Tapi So Hee yang waktu itu tiba-tiba pulang dari latihan baseballnya, langsung berusaha menghentikan perlakuan bejat teman Appa So Hee itu. So Hee berusaha untuk memukul orang itu. Namun yang akhirnya terjadi adalah…”
“Apa?”
“Eomma So Hee terkena pisau yang dipegang laki-laki itu. Dan itu membuat So Hee sangat shock.”
Hatiku terasa langsung remuk saat mendengarnya. Di satu sisi aku sedikit membenci So Hee, tapi di sisi lain aku sangat sakit mendengar masa lalu So Hee yang begitu mengerikan itu. “Apa, hanya sampai disitu?”
“Laki-laki itu lalu berusaha untuk mengejar So Hee, karena otomatis So Hee akan melaporkannya ke Polisi. Tentu saja So Hee memberontak. Ia pun keluar dari apartement laki-laki itu sambil terus berusaha memukul laki-laki itu dengan  tongkat baseballnya, karena laki-laki itu terus mengejarnya dan berusaha menyeretnya masuk. Tapi naas, saat So Hee berada di pinggir jalan, tidak sengaja ia melempar tongkatnya hingga mengenai sebuah mobil dan menyebabkan kecelakaan beruntun.”
Appa, hatiku langsung menyebut Appaku. Itu pasti mobil Appa. Aku menutup wajahku dengan kedua tanganku. Aku merasa semua organ tubuhku hancur berkeping-keping. “Lalu apa yang terjadi berikutnya?” tanyaku berusaha menguatkan diri.
“Otomatis, So Hee dipanggil pihak kepolisian dan laki-laki itu juga. Saat itu jiwa So Hee sangat terguncang. Dan Appanya pulang 2 hari setelah kejadian itu. Karena suatu usaha kotor, Appa So Hee berhasil membebaskan So Hee dari hukuman dan mereka berdua langsung pindah dan mengganti nama So Hee yang sebelumnya Jung Soo Jin menjadi Jung So Hee. Tapi setahun terakhir, So Hee menggantinya lagi menjadi Tanaka So Hee. Ia masih belum memaafkan Appanya, walau beliau tidak sepenuhnya bersalah,” Victoria mengakhiri ceritanya.
Aku semakin tidak bisa berbicara apa-apa. Sekarang kenapa seseorang yang aku cintai adalah orang yang secara langsung menyebabkan orang tuaku meninggal? Apa aku harus membencinya? “Apakah laki-laki itu bernama Seo In Guk?” tanyaku spontan.
Victoria menunjukkan ekspresi terkejutnya lagi. “Jadi orang itu yang menceritakan hal ini lebih dulu padamu?”
Aku mengangguk. Sekarang aku tahu tujuan utama laki-laki itu adalah apa. Ia ingin membalas dendam karena So Hee berhasil di bebaskan dari hukuman sedangkan ia tidak.
Oh Gosh, bagaimana aku bisa mengatakan ini pada So Hee? Apa aku harus berpura-pura melupakannya? Tapi… kenapa di satu sisi aku juga membencinya? Apa yang harus kulakukan?

Akhirnya, aku baru pulang saat malam tiba. Aku bahkan melupakan semua pekerjaanku hari ini. Ya, pikiranku begitu kacau. Aku juga tidak yakin apakah nyawaku ada dalam tubuhku atau tidak.
“Key, kau sudah pulang?” So Hee menyambutku. Ia tersenyum lebar lalu menghampiriku. Melihatnya saja sudah membuatku sangat sakit. Kenapa kau tidak pernah menceritakannya padaku? Setidaknya, aku tidak mendengar cerita ini dari orang lain.
“Kau kenapa?” tanyanya lagi.
Aku begitu ingin menceritakannya namun aku begitu gagu. Aku sangat sulit untuk membuka mulutku sendiri. “Ju…”
“So Hee-ya!”
Aku langsung membalikkan badan dan terkejut melihat Jonghyun ada disana. Apa ini? Apakah akan ada satu kejutan lagi?
“Oppa?” gumam So Hee sama terkejutnya denganku.
Jonghyun langsung mendekati So Hee. “Mulai besok, kita akan pindah ke apartementku.”
“Mwo? Kau membeli apartement disini?” tanyaku terkejut. “Untuk apa?”
“Tentu saja untuk kutinggali bersama So Hee. Ya kan So Hee?”
Aku melihat So Hee tersenyum. Tapi setengahnya ia menatapku dengan tatapan bingung. Sementara aku, memikirkan dua hal yang berbeda. Pertama, aku tidak rela So Hee kembali ke dalam pelukan Jonghyun. Kedua, aku masih memikirkan peristiwa itu. So Hee-ya, kenapa kau begitu membuatku sulit?
Key POV END

Tanaka So Hee POV
Malam sudah begitu larut, namun aku masih belum dapat terlelap. Ah, penyakit insomniaku sepertinya kambuh lagi. Lalu aku memutuskan untuk keluar untuk menonton tv di ruang tengah.
Tapi ternyata aku melihat Key sedang menonton tv juga. Aku tersenyum, kenapa bisa kebetulan seperti ini ya? “Kau belum tidur?” tanyaku sambil mengambil posisi duduk disisinya.
Key tersenyum padaku, menganggukkan kepalanya lalu menatap ke layar tv lagi. Aku mengerutkan dagu, tidak biasanya ia sesingkat ini? “Kau suka menonton tv di tengah malam juga?” tanyaku berbasa-basi.
“Hm…” jawabnya lagi-lagi sesingkat mungkin. Ada apa dengannya?
“Key-ya, apa saja yang kau lakukan hari ini?”
“Banyak hal.”
Aku semakin menangkap ada yang tidak beres pada Key. Apa dia marah karena Jonghyun oppa tiba-tiba datang dan mengajakku pindah? “Kau marah padaku?”
Kali ini Key manatapku. “Anio…”
“Lalu?”
“Karena sesuatu, yang tidak bisa ku terima,” jawabnya. Apa masalah Jonghyun oppa?
“Mianhae, tapi aku tidak bisa menolak ajakan Jonghyun oppa. Aku tidak punya alasan yang tepat.”
Key menatapku sambil tersenyum. “Sebenarnya, siapapun kau dan apapun yang pernah kau perbuat, aku tidak akan membencimu…”
Aku mengerutkan keningku. Apa maksudnya? Apa bukan masalah Jonghyun oppa? Lalu apa? Kenapa aku tidak bisa memahami kata-katanya?

Esoknya, Jonghyun oppa dengan bersemangat membantuku mengemasi barang-barang. Sementara aku, dengan lesu aku membereskannya. Kenapa aku harus pindah? Disaat aku sudah merasa nyaman disini?
Sesekali aku menatap Key yang sepertinya bersikap acuh tak acuh. Atau mungkin ia hanya berpura-pura? Ia takkan membiarkanku pergi kan?
Tanaka So Hee POV END

Key POV
Aku memilih berpura-pura tidak melihat acara pindahan yang menyesakkan ini. Disaat satu masalah belum selesai, kenapa So Hee sudah harus pergi? Aku bahkan belum bisa menentukan bagaimana sikapku untuk menghadapinya. Aigo… ini terlalu sulit!
“Cha, semuanya sudah selesai!” ucap Jonghyun senang sambil mengusapkan tangannya satu sama lain.
Kemudian aku merasakan seseorang menghampiriku. So Hee? Ia tersenyum. “Gomawo, atas semua yang pernah kau perbuat untuk membuatku senang,” ucapnya lalu beralih dan menghampiri Jonghyun lagi.
Aku menatapnya dan merasa sangat miris. Hatiku begitu ingin menahanmu So Hee, tetapi sesuatu juga telah membuatnya menjadi beku. Aku tak tahu bagaimana seharusnya aku berbuat. Aku sangat mencintaimu, dan aku tidak akan pernah bisa membencimu. Tapi aku…. ARRGKKHH! Aku merutuk diriku sendiri.
Key POV END

Jonghyun POV
Sesekali aku menoleh ke arah So Hee lalu kembali fokus menyetir. Aku sangat senang, ya karena mulai sekarang aku tidak perlu khawatir lagi dan dapat hidup bersamanya. Dan mulai saat ini, aku berharap So Hee benar-benar menjadi milikku.
“Kau senang kan So Hee?” tanyaku dan ia hanya mengangguk sambil tersenyum.
“Ah… akhirnya kita bisa hidup bersama,” ucapku sambil tersenyum berseri-seri.
Aku merasa So Hee diam saja. Pandangannya kosong, sepertinya ia tidak benar-benar memperhatikanku. Apa ia sakit?

“Welcome!” seruku begitu masuk ke apartement yang baru saja kubeli itu. Aku merentangkan tangan lebar-lebar seolah menyambut tempat baru ini.
“Woa… tata desainnya benar-benar indah,” decak So Hee kagum. “Kapan kau membeli apartement ini, oppa?” tanyanya.
“Belum lama sih. Ottohke? Choa?”
So Hee mengamati lagi setiap isi ruangan ini. Kemudian ia menganggukkan kepalanya sambil tersenyum. “Ngomong-ngomong, dimana kamarku?”
“Itu, yang dekat wastafel. Kau mau istirahat ya?”
So Hee pun mengiyakan lalu ia berjalan menuju kamarnya. Aku hanya dapat menurutinya. Padahal, aku masih ingin sekali bercerita banyak hal padanya. Tapi, ya sudahlah aku tidak suka memaksanya.

“Oppa, sepertinya ada sesuatu yang tertinggal di apartement Key,” kata So Hee saat aku sedang menonton tv. “Aku pergi dulu ya.”
“Chankam, barang apa itu?”
“Tas merahku.”
“Biar aku saja. Tas itu ada di kamarmu kan?”
“Oh… ne.”
“Keurae, serahkan saja padaku,” ujarku sambil tersenyum lalu langsung pergi keluar. Ya, sebisa mungkin aku mengurangi intensitas pertemuan antara Key dengan So Hee. Bukan apa-apa, tapi aku hanya mengantisipasi.

Aku menekan bel apartement Key dan tak menunggu waktu lama, Key sudah membukakan pintunya. Aku menyapa sekadarnya.
“Ada apa? Apa ada yang tertinggal?” tanyanya.
Aku mengangguk. “Tas So Hee. Bolehkah aku masuk dan mengambilnya?”
“Keurom…” jawab Key lalu membiarkanku masuk. Key berjalan di depanku dan kami berdua saling terdiam.
“Oh, hyung… igo…” ujar Key terpotong.
“Mwo?”
“Mian, untuk sikapku tempo hari. Aku tidak bermaksud apa-apa,” lanjutnya. Ah, pasti peristiwa di Times Square dan saat ia menyelimuti So Hee waktu itu. Akhirnya, dia meminta maaf juga padaku.
Aku mengangguk sambil tersenyum. “Gwaenchana…”
“Keurae, kalau begitu aku mau mandi dulu.”
“Hm, aku akan menunggu,” sahutku santai dan aku melihat Key masuk ke kamarnya.
Ah, sebenarnya apa tujuanku datang kemari? Aku pun langsung masuk ke kamar So Hee dan mencari dimana tas itu. Tepat, ternyata ada di meja. Aku tertawa kecil. Dasar So Hee yang ceroboh!
Setelah mendapatkan tas itu, aku pun keluar dan memutuskan untuk menunggu Key di ruang tamu. Aku memperhatikan setiap sudut ruangan ini. Benar-benar nyaman. Apalagi letaknya yang strategis di tengah perkotaan. Hebat juga Key bisa mendapatkan hadiah semewah ini.
Tiba-tiba mataku teralih ke sebuah meja kecil di dekat sofa. Tatapanku terpusat pada sebuah koran lama dan foto yang terselip di dalamnya.
‘PEBISNIS SUKSES KIM SOO WON, TEWAS DALAM SEBUAH KECELAKAAN BERUNTUN’.
Apakah koran ini memberitakan kematian Appa? Dengan tangan agak gemetaran, aku mengambil koran itu dan membacanya.
‘… Walaupun Polisi menyatakan kecelakaan beruntun ini murni kecelakaan lalu lintas, namun kenyataan yang sebenarnya menyatakan jika seorang gadis sedang diperiksa karena diduga telah menyebabkan kecelakaan tragis ini…’
Apa? Seorang gadis? Kenapa aku baru tahu?
‘… Gadis berumur 15 tahun yang bernama Jung Soo Jin, kini tengah di tahan pihak kepolisian karena diduga ia telah melempar sebuah tongkat baseball dan mengenai kaca mobil Jung Soo Won, hingga terjadilah kecelakaan tragis ini…’
Tanganku terasa bergetar hebat saat membaca artikel itu. Apa Key sedang mengusut lagi kasus Appa? Kenapa ia tidak menceritakannya padaku?
Tiba-tiba sebuah foto terjatuh di lantai. Aku memiringkan kepalaku lalu mengambilnya. Foto saat kecelakaan itu terjadi. Aku merasa miris saat melihat mobil Appa oleng setelah seorang gadis…
Deg,
Jantungku langsung berdegup kencang. Gadis ini, mengapa terasa tidak asing bagiku? Bukankah, ini wajah So Hee? Tanaka So Hee??

To be Continued…

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

40 thoughts on “My Sassy Bride – Part 10”

  1. woaa jjong juga udh tau.. jeng jeng jeng.. dr kbnrn yg trungkap itu bkl trlht siapa yg setia n bnr2 mncintai sohee…

    sbnrnya g sngja jg sih ya itu ngelempar tongkat baseball.. kan gr2 dikjr pria jht itu

    mkin bkin pnsrn ini.. A-Yo! ppalli lnjutannya

  2. Aduh, aduh. Gimana itu ya.. Jonghyun udah tahu tentang So Hee yang ternyata bikin Appanya meninggal. Jangan-jangan nanti Jonghyun tanya langsung sama So Hee? Terus So Hee jadi tahu apa yang bikin Key cuekin dia? Wah wah.. Atau malah setelah itu Jonghyun mutusin So Hee?? .Gregetaaaaannn!! Lanjut Thor! Ngga sabar part 11-nya.. 🙂

  3. Woaa.. Akhirnya jjong tau jg deh..
    Rumit.. Rumit dan semakin rumit#apa dch..
    Tpi emang bener kq.. Smakin ke sini makin ruwet masalahnya.. Dan yg pasti makin bikin penasaran..
    Good job, chingu..
    Ditunggu klanjutannya..

  4. Wah, makin complicated ajh nihh..
    Si Jjong jug udah tau lagi..
    gmana yah reaksi Si Jjongnyaa????

    Penasarann..
    d tnggu next chapnyaa~
    hwaiting~

  5. kyyaaaa!! jadi jjong juga bakal tau kalo so hee yg bikin appa mereka kecelakaan? omoo. omooo.. so hee nya trus gimana ntar nasibnya. jangan tanya victoria deh. #freepukpuk. asap di tunggu part selanjutnya ya thor. hwaiting

  6. huaa~ so hee.. ga nyangka jalan ceritanya bakal jadi kayak gini. keren thor! JJANG! Lanjutkantapi jangan lama~~

  7. ternyata so hee memilki masa lalu yg cukup kelam juga…
    apa dengan jonghyun yg tau tentang kenyataan ini akan membuat dia membenci so hee???kalau dari pandangan aku denger cerita victoria, presentasi kesalahan so hee itu 20% doang yg 80% lagi itu kesalahan teman appanya so hee. kalau dia nggak bunuh eomma so hee pasti itu ngga bakal terjadi, trus kalau dia nggak ngejer so hee pasti itu juga nggak bakaln terjadi…

  8. makin seru nih FF! Si jjong sudah tahu… Huaaa.. Kok kayanya part ini pendek yaa? Thor, lanjutannya yang cepat yooo:)

  9. huwa~~
    q ngga nyangka sohee punya masa lalu kayak bgtu…
    apalagi kim besaudara itu uda tau kenyataannya…
    wua~~
    penasaran ma lanjutannya!!

  10. Ahhhh,,, jadi gitu ceritanya,,, Semakin seru dan menegangkan,, Jonghyun juga akhirnya tahu,,,

    So,, bagaimana sikap Jjong selanjutnya,, dari sini bakal ketahuan siapa yg bener2 cinta sama Sohee,, wahh Key,,, hidup ini indah,, #efek teaser Key yg emejing belum ilang juga,,,

  11. Oh tidaak…makin ruwet..skrg jjong jga dah tau :o,,penasaraaaan bgt ma kelanjutannya..kn klo key msh bisa nahan emosinya gituu..lah jjong??msh ‘gelap'(?),huwa..kasian sohee.a..lgian kan itu gg sengaja trs sohee emang lgi dlm keadaan kepepet…>o<
    makin seruu..konflik.a nambah,fufu
    aq tgu part 11.a..jgn lm" yaa 😀

  12. kyaaaa… ceritanya menegangkan !!! … tau2 ntar jjong gak bisa terima trus malah balik nyakitin sohee. trus key yg nolongin , soalnya key kan uda bilang g bisa ngebenci sohee . hahaha .. tebakkan ngawurr .. lanjuttt thorrr 😀

  13. huwaaa jjong tauu !! apa jjong bakal benci so hee ??
    kasian sohee… dia punya penyakitkah ??
    ckckck aku masih penasaran sama cerita ini .. konfliknya beruntun dan seru .. ^^
    ayo..ayoo lanjutannyaa…
    gomawo for ff ^^

  14. jjong??/
    waeeee…?
    kenapa dtg di saat smua lagi rumit… T^T
    napeun #cubit jjong oppa

    heummm..
    setelah dgr yg dibilang sama vic nuna..
    itu ga sepenuhnya kesalahan soo hee juga kan..?
    itu gara2 pelaku yg ngebunuh umma nya so hee…
    key galau..
    so hee juga galau..
    bingung milih antara jjong n key?
    jeball~~ bersama jjong saja.. biar key sama aku… hahahaahah #plak #dilempar bola baseball -_-

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s