My Sassy Bride – Part 11

Title : My Sassy Bride (part 11)
Author : Park Ara
Main Cast : Key, Tanaka So Hee, Kim Jonghyun, Victoria
Support Cast : Taemin, Choi Minho
Length : Sequel
Genre : Comedy, Romance, Marriage Life
Rating : PG 15
Credit Song :
SHINee – The Name I Loved
U-Kiss – Take Me Away

Tiba-tiba sebuah foto terjatuh di lantai. Aku memiringkan kepalaku lalu mengambilnya. Foto saat kecelakaan itu terjadi. Aku merasa miris saat melihat mobil Appa oleng setelah seorang gadis…
Deg,
Jantungku langsung berdegup kencang. Gadis ini, mengapa terasa tidak asing bagiku? Bukankah, ini wajah So Hee? Tanaka So Hee??

Key POV
Aku keluar kamar mandi sambil mengusap-usap rambutku yang masih basah. Aku menatap kaca sejenak. Kenapa bukan So Hee yang datang? Apa ia tidak mau lagi bertemu denganku?
“Jong…” kata-kataku langsung terhenti saat membuka pintu kamarku dan melihat apa yang dilakukan kakakku. Oh Gosh, koran itu!
“Kau bisa jelaskan padaku apa ini?” tanyanya dingin sambil mengangkat koran itu.
Mulutku terasa gagu. Aku bingung harus menjawab apa.
“JAWAB KEEY!”
“Itu… berita tentang kematian Appa,” jawabku pasrah lalu menunduk. Dasar pabo, kenapa kau bisa begitu ceroboh? Meletakkan barang itu sembarangan.
“Aku tahu Key. Tapi apa bisa kau jelaskan juga tentang foto ini?”
Aku langsung mendongak dan melihat foto yang dipegang Jonghyun. “Apa kau sudah tahu semuanya?”
“Jadi selama ini aku berpacaran dengan orang yang membunuh Appaku sendiri?”
“Bukan, kau salah paham hyung,” aku berusaha menenangkan Jonghyun. “So Hee tidak seperti itu.”
“Lalu kenapa ada nama Jung Soo Jin? Apakah itu nama asli So Hee? berarti benar kan, ia membunuh Appaku lalu menghilangkan jejak,” Jonghyun mulai menuduh yang tidak-tidak.
“Hyung, kau salah paham…”
“Anio!” sergahnya cepat. “Aku paling membenci orang yang telah menyakiti keluargaku sendiri. Apalagi membunuh Appa!”
“Hyung, kumohon jangan sakiti So Hee,” aku memohon padanya.
“Kenapa kau peduli padanya, huh? Memang kau siapa? Kau mencintainya?” tuduh Jonghyun bertubi-tubi membuatku kewalahan.
Aku menatap lurus ke arah kedua matanya. Kami berdua saling terdiam. Aku juga sepertimu saat pertama kali mendengar berita ini. Aku juga membenci So Hee. Tapi ternyata, rasa cintaku mengalahkan semuanya. Dan aku tidak bisa membiarkanmu menyakiti So Hee sekecil apapun. “Aku mulai mencintainya, hyung. Tolong, jangan bicara apa-apa padanya…”
“Ah, persetan kau! Aku tidak akan membiarkannya!” Jonghyun langsung menepis tanganku yang memegang tangannya lalu pergi begitu saja.
Aku mengusap kasar wajahku lalu berteriak keras. Dasar bodoh! Sekarang kau sendiri yang menyebabkan ini Key. Kau yang membuat Jonghyun membabi buta.
Tidak, aku tidak bisa berdiam diri saja. Aku pun langsung berganti pakaian dan bersiap-siap pergi ke apartement Jonghyun.
Key POV END

Tanaka So Hee POV
Aku memandang ke luar apartement melalui kaca jendela dekat balkon. Aku memeluk tubuhku sendiri. Aku merasakan sesuatu yang kupendam sejak kemarin malam. Bahwa aku… merindukan Key. Sangat merindukannya.
Aku bertanya-tanya pada diriku sendiri. Apakah aku mencintai Key? Tetapi kenapa ada sebagian kecil dari diriku yang mengatakan kalau aku juga mencintai Jonghyun oppa? Oh Gosh, ini begitu sulit…
Tiba-tiba aku mendengar suara pintu terbuka. Sepertinya Jonghyun oppa sudah pulang? Aku pun langsung berjalan menghampirinya. “Oppa..” sambutku sambil tersenyum.
Tapi tatapannya begitu dingin. Ia sama sekali tak tersenyum padaku. Tidak seperti biasanya. Ada apa dengannya?
“Jung Soo Jin…”
Mataku langsung terbelalak lebar. Kenapa ia memanggilku dengan nama itu? Kenapa ia bisa tahu nama lamaku? Bukankah aku sudah meninggalkan nama itu sejak 2 tahun yang lalu? Dan waktu itu aku belum berpacaran dengannya.
“Apakah kau yang bernama Jung Soo Jin?” tanyanya lagi membuatku berdiri membeku. “Jawab So Hee!”
“Oppa, sebenarnya apa yang kau bicarakan?” aku berusaha mengelak.
“Kau berbohong padaku?”
“Ne?”
“Bisakah kau ceritakan padaku tentang masa lalumu 2 tahun yang lalu?”
Deg, jantungku terasa berhenti berdetak saat itu juga. Wajahku langsung memucat dan mataku kaku menatapnya. Kenapa Jonghyun oppa bisa berkata seperti itu? Sebenarnya apa yang telah ia ketahui?
“Dan kau tahu siapa Kim Soo Won itu?”
Aku tidak pernah mengalihkan tatapanku dari matanya. Kim Soo Won? Bukankah ia salah satu dari korban kecelakaan itu? Lalu apa hub…
“Dia Appaku yang telah meninggal…” lanjut Jonghyun oppa seolah menjawab apa yang baru kupikirkan. “Dan kau tahu betapa sulitnya keluarga kami setelah Appa meninggal?”
“Oppa… aku…”
“KAU TAHU BETAPA SEDIHNYA EOMMAKU WAKTU ITU? KAU TAHU PENDERITAAN KAMI???” Jonghyun oppa berteriak membuatku semakin takut. Air matanya tumpah seiring dengan emosinya.
“Tapi aku tidak sengaja oppa…” ucapku sambil sesenggukan. Andai kau tahu betapa kalutnya aku saat itu. Betapa takutnya aku melindungi diriku sendiri.
“Tapi kenapa harus mengenai Appaku? Kenapa kau membunuhnya?”
“Aku tidak membunuhnyaaa!!!” teriakku sambil memegangi kepalaku yang terasa mau pecah. “Aku tidak mau dipanggil pembunuh! Aku tidak membunuh siapapun!!!”
“Pergi kau.”
Aku menatapnya. Matanya semakin menyala-nyala. Ia pasti sangat membenciku sekarang. Ia tidak akan memaafkanku.
“AKU BILANG PERGIII!!!”

Aku berjalan di tengah orang-orang yang sedang berlalu lalang di sepanjang Fifth Avenue. Sekarang aku sendiri tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku merasa sudah hancur, tidak akan ada lagi seseorang yang percaya padaku. Aku seorang pembunuh, bahkan membunuh Appa dari seseorang yang kucintai. Ya, aku telah merebut kebahagiaannya.
Aku melihat ke arah langit. Sebentar lagi malam. Lalu aku menunduk dan kembali berjalan. Terus berjalan lurus jauh ke depan, tanpa tahu kemana tujuanku…
Tanaka So Hee POV END

Key POV
“Kenapa kau mengusirnya, huh? Kau pikir kau berhak berbuat seperti itu padanya?!” marahku pada Jonghyun saat mendapati bahwa ia telah mengusir So Hee begitu saja.
“Untuk apa aku mengasihani seorang pembunuh?”
“Dia bukan pembunuh, arasseo?! Dia melakukan itu karena terpaksa dan tidak sengaja!!”
“Aku tidak peduli! Appa meninggal karena dia! Apa kau masih bisa membelanya? Kau telah dibutakan olehnya Key!”
Aku tidak langsung menjawabnya. Baru kali ini aku merasakan kesakitan yang begitu parah ketika seorang yang kucintai dijelek-jelekan di depan mataku sendiri. “Aku memang mencintainya. Dan kau tahu apa perasaanku saat pertama kali mengetahui kenyataan itu? Sama sepertimu, aku juga sakit dan sangat membenci So Hee. Tapi… ternyata rasa cintaku telah mengalahkan semuanya. Dan dalam hati kecilku, telah memaafkannya…” ujarku dingin lalu berbalik dan keluar dari apartement Jonghyun.

Aku menyetir mobilki berkeliling New York untuk mencari So Hee. Kemana ia pergi? So Hee kan tidak punya siapa-siapa disini. Tunggu, apakah ia pergi ke apartement Victoria?
Aku langsung berbelok ke arah apartement Victoria. Semoga ia disana…

“So Hee tidak kesini,” jawab Victoria setelah kutanyai.
“Benarkah?”
“Wheyo? Ada masalah apa?”
Aku menggeleng. Yang terpenting sekarang adalah mencari dimana So Hee secepatnya. “Nanti kuceritakan, aku pergi dulu!” kataku lalu berlalu meninggalkan Victoria.
Aku naik ke mobilku lagi dan mencoba menghubungi gadis itu. Ponselnya dimatikan. Aku pun membanting barang itu ke jok belakang dan langsung tancap gas. Kemana kau So Hee??
Key POV END

Tanaka So Hee POV
Udara terasa sangat dingin menjelang malam. Aku memeluk tubuhku sendiri sejak menyadari kalau aku hanya memakai jaket tipis. Kakiku terasa sangat lelah karena aku tidak berhenti melangkah sejak tadi. Tetapi pikiran dan hatiku lebih lelah lagi kalau mengingat tentang peristiwa itu.
Aku menengok ke bawah. Aku tidak dapat membayangkan seberapa dinginnya aliran sungai di bawah itu. Pasti tubuhku langsung membeku saat masuk ke dalamnya.
“Apa yang kau lakukan pada eommaku, huh?!”
Oh Gosh, kata-kata itu, lagi-lagi aku teringat pada peristiwa 2 tahun lalu. Peristiwa paling mengerikan sekaligus menyebalkan bagiku. Peristiwa yang juga merenggut nyawa Eommaku sendiri…
“LEPASKAN AKU!!”
Prang!
Ciit… bug!
Aku menutup telingaku. Bahkan suara decitan semua mobil yang mengalami kecelakaan waktu itu masih terekam jelas di otakku. Semuanya seperti menjadi sebuah kaset masih bersih dan terawat. Tidak, aku ingin merusaknya namun tidak bisa.
“Jung Soo Jin-ssi, bisa kau jelaskan apa yang terjadi waktu itu?”
“Aku hanya melindungi diriku sendiri…”
Disaat aku ditahan Polisi, aku pun hanya menghadapinya sendiri. Appaku belum pulang dan saat itu aku merasa sudah putus harapan. Aku pasrah jika aku akan dipenjara selama bertahun-tahun. Aku benar-benar hancur dan ketakutan saat itu.
“Mulai sekarang, namamu adalah Jung So Hee…”
Aku menatap Appaku penuh rasa benci. Aku beranggapan ia tidak pernah merasakan penderitaanku. Appa hanya membebaskanku lalu mengganti namaku, dan dengan enaknya ia melupakan semuanya. Ia tidak pernah mau tahu apa yang sebenarnya aku rasakan. Bahkan sampai sekarang pun, ia tetap menutup mata atas semua penderitaanku.
Sekali lagi aku menengok ke bawah. Aku merasakan diriku ikut terhanyut dalam arus sungai yang tenang. Apakah aku bisa melupakan semua penderitaanku kalau masuk ke dalam sana? Mungkin… aku bisa bertemu Eomma lagi?
Tanaka So Hee POV END

Key POV
Aku melihat jam tanganku. Pukul delapan. Aissh… sudah malam begini dan aku belum juga menemukan So Hee. Sebenarnya kau kemana sih? Kenapa menghilang seperti ditelan bumi??
Aku mengemudikan mobilku sambil mengamati jalanan yang ramai. Bagaimana aku bisa menemukan So Hee kalau begini caranya? So Hee… aku mohon kembalilah!
Lalu aku melajukan mobilku melintasi Brooklyn Bridge. Tiba-tiba mataku menemukan sesosok yang kucari. So Hee! Aku menahan tubuhku agar tidak langsung meloncat dari mobil. Tenang Key, dia ada di depanmu sekarang.
Aku menjalankan mobilku perlahan dan mendekatinya. Saat aku keluar, tiba-tiba So Hee sudah mengangkat kakinya ke pembatas jembatan. Apakah ia mau bunuh diri? Aku langsung berlari dan memeluknya. “So Hee jangan!”
Ia memberontak. “Lepaskan! Aku ingin mati!” teriaknya frustasi. Ia terus berusaha melepaskan diri namun aku tetap menahannya.
“Tenanglah So Hee… kau tidak boleh mati!”
“Anio! Hidupku telah hancur!! Aku seorang pembunuuuh!!!”
Aku langsung membalikkan badannya hingga kedua mata kami bertemu. “Kau bukan pembunuh!” teriakku membuatnya terdiam. Ia diam tidak berkata apa-apa.
“Tidak! Kau hanya menghiburku, aku ingin matiii!!!” So Hee memberontak lagi dan kini ia tidak bisa mengontrol energinya sendiri.
“So Hee aku mencintaimu!!” aku langsung mendekapnya dalam pelukanku yang erat. So Hee masih terus memberontak, memukul-mukul badanku sampai akhirnya ia melemas. So Hee menangis dengan keras di pelukanku.
“Tidak ada yang percaya padaku… aku memang seorang pembunuh,” gumamnya sambil sesenggukan.
Aku mengelus punggungnya lembut. “Aku percaya… kau bukan pembunuh So Hee… saranghae..”
So Hee tidak menjawabnya. Ia terus menangis. Kalau kau tahu So Hee, aku sangat ingin mengambil semua beban dari pundakmu. Aku ingin ikut merasakan semua kesakitan yang kau rasakan. Karena aku hanya ingin kau bahagia. Aku tidak ingin kau seperti ini. Meskipun kau telah menjadi penyebab utama kematian Appaku sekalipun, aku tetap mencintaimu…

Aku menaruh secangkir teh di hadapan So Hee. Ia masih memeluk tubuhnya walau sudah memakai selimut tebal. So Hee terserang hipotermia begitu pulang dari Brooklyn Bridge.
“Gwaenchana?” tanyaku duduk disisinya.
So Hee hanya mengangguk lemah lalu meminum tehnya. Kedua matanya sembap dan sesekali ia sesenggukan. Aku menatapnya, serta ikut merasakan bagaimana kesakitannya saat ini.
“Apa kau juga membenciku?” tanya So Hee pelan.
“Anio,” aku menjawabnya dengan mantap. “Aku tidak membencimu.”
“Kapan kau tahu semua ini?”
Aku tidak langsung menjawabnya. “Sebelum Jonghyun tahu. Bahkan, sebelum kau pindah ke apartement Jonghyun.”
So Hee langsung menatapku. Ia tampak tidak percaya. “Mwo? Kenapa kau tidak marah padaku? Tidak mengusirku seperti Jonghyun oppa?”
Aku tersenyum. “Molla. Sesuatu dalam diriku tidak bisa memarahimu… apalagi mengusirmu?”
“Tapi kau pasti juga membenciku kan?”
Sekarang aku berusaha masuk ke dalam tatapan matanya yang lelah itu. “Siapa yang tidak membenci orang yang telah menjadi penyebab kematian seseorang yang kita sayangi?”
So Hee membuang muka. Lalu ia menunduk. “Mianhae…” ucapnya. Nadanya terdengar kalau ia mulai menangis lagi.
Aku pun memeluknya dengan hangat. “But I love you…” aku melepas pelukanku dan memegang wajahnya. Menatapnya, dan menikmati setiap detik romantis di antara kami berdua. Perlahan aku memajukan wajahku, lalu memiringkannya. Mencari posisi yang paling tepat untuk mendaratkan ciumanku.
Sekali lagi aku menciumnya. Ya, kucium bibirnya yang tipis itu dengan lembut dan hangat. Sedikit demi sedikit kulumat bibirnya dan ia membalas permainanku. Aku semakin mengangkat wajahnya agar aku bisa lebih leluasa. Sesekali aku mendengar suara kecupan dari bibir kami dan So Hee menyebut namaku lirih.
Aku tersenyum dalam ciumanku dan memeluk badan kecil itu… Tanganku yang liar semakin bersemangat memegang setiap lekuk tubuhnya. Sesekali kudengar desahan kecil dari mulut So Hee hingga membuatku semakin bersemangat.
Malam ini, aku hanya ingin membuatnya melupakan semua yang telah terjadi…
Key POV END

To be Continued

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

37 thoughts on “My Sassy Bride – Part 11”

  1. wah, key luar biasa ya. meski sakit tapi dia masih bisa memaafkan karena cinta yang luar biasa. jonghyun emosi banget sih, padahal kan nggak sengaja.
    pagi pagi udah penasaran sama kelanjutannya nih…

  2. aaaaaaaa tanggung…
    aaaaa author…. ayo lnjutnnya cepet… kyaaa *reader heboh*

    romantis bgt terakhirnyaaaaaa
    kyaaaa bnrkan trlht siapa yg setia

  3. Tuh kannn,,, bener dugaanku,,, dari masalah ini langsung ketahuan siapa yg bener2 Cinta sama Sohee,,, tentu aja Key,,, sorry bang Jjong kau tidak berpikir mendalam seperti Key,, emosimu masih labil,, #apadehh

    Ah,, ah,,, itu,,, ending-nya nanggung amat,, ya,, ya,,, padahal lagi sweet moment,, authornya jahat nihhh,,,, moga aja Key-Sohee happy ending ea,,,, 😀

  4. Sekarang keliatan deh siapa yg bener2 cinta wuhuuuw
    Jjong kalah deh perasaannya sama Key nih huuu payah dah

    Huaaa nanggung~

    ditunggu nih ya part selanjutnya 🙂

  5. Aih, itu terakhirnya Key mau ngapain ya? Wkwkwkwk.. Pura-pura ngga tahu. 😀 Aku mulai berpikir kalau si Key itu bakal ngehamilin So Hee deh. #PLAK! Reader yadong!!
    Wah, romantis. Daebak, Thor. Suasana sedihnya waktu So Hee mau bunuh diri kerasa banget. Lanjutkan ya Thor!! ^^

  6. Jjong jgn terlalu emosi, kasihan kan SoHee~
    Key so sweet dipart ini. Neomu joahae

    “mencari posisi yang tepat untuk mendaratkan ciumanku” itu kata-katanya lucu. Haha xD

    next part ditunggu^^

  7. key romantis bgt deh 🙂 .. yeahh jjong-nya dikuasai emosi 😦 ..
    kasihan so hee .. oh gosh nanggung bgt itu thor .. ‘I Hate To Be Continued’ mengganggu saja hhehe .. ditunggu next part y author fighting 🙂

  8. Key keren bangeeet disiniii!! Manlynya keliataaan…. Aduuh thor.. Aku kebawa perasaanya So Hee……. So Hee beruntung banget punya Key….. Jinja Daebak! Lanjut thooor! ♥-̮♥

  9. udah feeling dari awal kalau jonghyunbakal membenci so hee…
    itu lebih baik jadi sekarang so hee tahu siapa yg benar2 mencintainya dari 2 kakak beradik itu…
    next partnya ASAP ya…

  10. duhh lama” mmbca ff ini aq jd kesurupan deh…#upsss
    mksudnya critanya,terasa bgt…#kn susah diekspresikn -,-#
    tp yg pling menarik lg pas bgian terakhirnya itu…#ahh mles nulisnya =,=”#
    daebak lah authornya!!!!

    ditunggu ya….<3

  11. wah….. apa- apaan tuh TBC main nongol2 aja,
    i got it, haha aku tahu pasti key tetap mencintai so hee.
    tapi thor kenapa pendek yah ceritanya. kurang puas.
    next partnya di tunggu.

  12. nomu.. nomu joahe…
    Jonghyun main emosi aja, ini uda ketahuan mana yang lebih cinta jjong ato Key dan nyatanya Key!

    Key kamu so sweet amat, aigoo kamu ngapain sama so hee tuu *muka polos*

    hehehe, thor nanggung banget, TBCnya ganggu. dan juga part ini pendek yaa
    ayo thor next part buruann

  13. Kyaaaaa thoorrrrrr. Galau maksimalll… Itu jadinya ntar jjong marah banget sama so hee nya? Padahal key udah mulai cinta sama so hee. Yaudah ditunggu part selanjutnya ya thor. Hwaiting!!

  14. key romantisssss … ya tuhan kata2 “But i love you” .. gak bisa bayangin key ngucapin itu … huaaa!!! kepengen rasanya di filemin aja ini ff, trus yang main shinee. sipp lah part yang ini . author daebakk 😀
    sebenernya aku uda nebak dari part sebelumnya kalo jjong bakal benci sama sohee dan gak bisa maafin sohee… haha.

  15. ahhh jjong … !!!
    kuharap jjong marahnya sampai sini ajah, ngak sampe mau ngebunuh so hee..
    huwaa key !!! kau benar2 .. ahhh kereeen … ngebayanginnya itu buat melongo sendiri .. >,<
    key bener2 cinta sama so hee… huwaaa… mereka suami istri kan ?? jadi ngak masalah .. heheh ^^
    key, si samping kau mungkin frustasi gara2 jjong, tapi setidaknya kau tidak punya saingan lagi .. so hee sepenuhnya milikmu .. wakakakak #plak
    ayo..ayo lanjutannya di tunggu .. ^^ gomawo untuk ffnya dan mian baru baca dan komentar

  16. Aaaaaaa….minho ganteng!!*gg nyambung*
    hayo..tu endingnya key mo ngapain tu??koq gg dilanjutin sih thor??kan dah seru”nya#plak #reader yadong
    tuh kan tuh kan, jjongnya esmosi..*emosi woy!!E-MO-SI*
    di sini dah keliatan yg mn yg cinta ma sohee scr tulus dan apa adanya*tsaah
    key..u’re so sweet!!!>o<,,rasanya aq melting….hehe
    oalaa,ternyata sohee benci sma papanya krn papanya gg peduli ma perasaan.a sohee…poor sohee 😦
    keren!!!kereeen bgt!!apalgi endingnya(?) #eh? #=o="
    awawawawawawww…aq tgu kelanjutannya 😉
    hwaiting!

  17. Hadeh… tu koran harus di masukin kotak terus digembok biar ga makan korban perasaan (?) kaya jonghyun deh kayaknya..

    Hmm,, semakin lama semakin menarik.. hehe… saya suka, saya suka.
    Tolong dilanjutkan ya author yang baik hati 😉

  18. wee..apa yg terjadi it d bagian trhir??key..apakah kau akn melakukan *itu*..kekeke..yadong kumat.
    Hem..hbat bgt th c key,bisa memaafkn sohee…so sweet

  19. Ahhhh, Romantis euy..
    sayang jjongnya tuh lagi labil banget..

    sepertinya so hee bakal beralih ke key nih, aku harap begitu..
    “rasa cintaku melebihi rasa marahku padamu” Kyaaaaa, so sweet abisss~

    Di tnggu deh next chapnya..
    hwaiting~

  20. Ya! Ya!
    Apa tuh yg bakal terjadi slanjutnya..?? Knp mesti ada ‘tbc’ di dunian per-ff-an?? Ugh..
    Next ych..

  21. whaaaaaa……….. makin bagus nich!!
    kelihatan kalau key lebih setia mencintai so hee ketimbang jonghyun ;D
    tapi kenapa dikit bgt thor ;(
    next part lebih panjang ya 🙂
    makin seru nich klimaksnya ^^

  22. Huwaaaaa kereeeen~~ key, ga nyangka bakal jadi gini.. Aku telat baca part 11. sekarang mau lanjut ke part 12. Semangat thor!

  23. rada miris samatraumanya so hee..
    kasian bgt ini anak… trnyata d blik keceriaannya.. ada sesuatu yg bikin dia trauma ampe kaya gitu…
    uljima~ uljima~
    heeeeeeeuuuumm…
    seruuuu makiin seruu…
    apalagi part end nya…
    hahahahaahhaa… XD

    brti jjong udah resmi dihapus dari dftr namja yg dicintai so hee.. nih?
    krg hanya key kan?
    sudah jelas.. key parti jadi pemenangnya.. Dia seorang almighty,, apa yg engga bisa dilakukan key.. key you’re awesome :*

    ayooohhh.. skrg saatnya key-so hee punya keturunan… hahaahhahah
    yey…. #intipin key-so hee

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s