She Will Be Loved

Title: She Will Be Loved
Author: HeartLess

Cast:

•    Choi Minho

•    Un-named (bayangkan sebagai siapa saja yang kamu inginkan)

Genre: Romance
Rating: General
Length: One Shot

Note:

A songfic, terinspirasi dari Maroon 5 – She Will Be Loved
Untuk lebih mendapatkan feel nya, disarankan mendengarkan lagu nya terlebih dahulu.

Bahkan ketika ia pergi menjauh dari ku, aku tau bahwa ia akan selalu kembali pada ku….

Karena ketika kau terjatuh, merasa rapuh, hanya aku yang tau kemana ia akan bersembunyi dan hanya aku yang bisa menarik nya kembali dalam senyuman….

Hey, Kau….

Kemana pun kau lari, akhirnya ketika kau terluka, hanya aku yang tau kemana kau menyendiri….

Dan hanya aku yang akan terus menunggu di bawah hujan untuk menyembuhkan luka mu ketika kau tersakiti…..

Sejauh apapun kau pergi, kau hanya akan tetap kembali pada ku….. Aku tau itu…..

[Choi Minho’s POV]

Tangan ku memeluk tubuh kecil nya yang bergetar. Seharusnya saat dia bersedih aku juga ikut bersedih. Tapi entah mengapa seperti sudah terbiasa. Memang benar, sepertinya aku telah terbiasa menjadi seperti ini. Kali ini karena seorang namja berusia 25 tahun, lebih tua dari ku ternyata.

Oppagomawo, kau selalu ada untuk ku….” dia melepaskan diri dari pelukan ku. Bisa kulihat wajah manisnya, meski mata nya kini sembab, bagiku bagaimana pun dia akan selalu terlihat manis.

Ne….. Bukankah aku sudah berjanji “ kata ku dengan suara berat ku yang khas, membuatnya tersenyum lega, lalu memeluk diriku kembali.

“ Aku sayang padamu, oppa….. “ ujarnya lugu, membuat ku tak kuasa ingin memeluk balik tubuh mungil nya dan membelai lembut rambut nya, di mana bisa ku jangkau dengan mudah karena tinggi nya yang bahkan hanya mencapai bahuku.

Di saat seperti ini lah aku menginginkan waktu berhenti berputar. Di saat seperti ini lah aku selalu merasa menang. Bukan karena aku senang atas kesedihan nya, tapi karena aku tau, di saat ini saja lah aku bisa menikmati nikmatnya memeluk diri nya dan memiliki nya meski hanya sebentar.

[…….]

Oppa~!! “ sapa nya padaku dengan riang.

Baiklah, sepertinya aku bisa menebak sesuatu.

Ne, wae? “ aku membuka mulut, bertanya basa-basi. Meski aku sudah bisa menebak, kemana arah pembicaraan akan tertuju.

“ Aku, sedang jatuh cinta “ katanya ceria.

Benar, aku sudah tau…. Tanpa di beritau nya pun aku sudah tau….. Meski begitu, aku tetap menunjukkan antusias ku untuk cerita panjang lebar yang akan dilontarkan nya, karena itulah yang bisa ku lakukan untuk gadis ini.

Gadis 18 tahun manis yang ku kenal sejak belia. Gadis kecil ku yang kini sudah beranjak  dewasa.

Jadi aku memutar kursi ku dan menghentikan aktivitasku menggores tinta ke atas kertas rancangan gedung itu, hanya agar aku meyakinkan diri nya bahwa aku selalu siap mendengar apapun kisah yang akan disampaikan nya pada ku.

“ Jadi, siapa pria beruntung itu? “ aku memberikan senyum terbaik ku pada gadis remaja yang duduk di hadapan ku, menyibakkan rambut nya, menyisipnya ke telinga hingga ia membalas dengan senyum nya yang selalu membuatku gila.

“ Dia, seumuran denganku oppa…. “ ah, ternyata seorang bocah, pikirku.

“ Dan? “ tanya ku yang kurasa ia mengerti bahwa aku meminta nya melanjutkan saja apa yang ingin disampaikan nya tanpa sungkan.

“ Namanya Lee Taemin. Dan, dia berbeda dengan semua namja yang pernah ada dalam kehidupanku, oppa….”

“ Dia, tidak mungkin akan pernah menyakiti ku seperti mereka yang sudah-sudah, aku tau itu….”

“ Dan aku sungguh mencintainya…. Lebih dari apapun….. “

Aku tersenyum mendengar kata-kata nya. Entahlah, aku mungkin pria jahat. Karena aku seolah sudah tau akhir dari kisah ini.

Aku seperti sudah terbiasa dengan pola ini. Dimana gadis kecil ku akan datang, mengadu bahwa ia jatuh cinta, kemudian ia akan menghilang berminggu-minggu dari ku, tapi akhirnya akan kembali lagi membawa air mata.

Aku mungkin seorang namja jahat, karena aku selalu tau bahwa sejauh apapun dia pergi, dia akan selalu kembali pada ku.

Karena hanya aku yang bisa mengobati luka nya. Hanya aku yang bisa menjadi tempat nya bersandar. Aku mungkin jahat, tapi boleh kah aku bersyukur untuk hal itu?

Karena meski aku tak pernah menjadi salah satu dari pria yang ada dalam kisah “jatuh cinta” nya itu, tapi aku tau, pada akhirnya, ia akan selalu berlabuh kembali untuk ku, meski dengan air mata dan jiwa yang rapuh, tapi aku menikmati saat itu. Saat dimana ia akan menghambur dalam pelukan ku dan membiarkan  aku memeluk nya, juga menjadi sandaran nya.

Aku tidak pernah cemburu pada mereka, meski aku harus selalu menunggu dia di bawah hujan untuk datang lagi.

Karena aku tau, hanya padaku dia bisa menopang diri.

Karena hanya padaku, dia bisa dicintai, dengan cara yang berbeda…..

[…….]

Entahlah, baru kali ini, pertama kalinya aku merasa kehilangan. Gadis kecil ku, gadis kecil yang lebih muda 5 tahun dariku itu.

Ini sudah purnama ke lima belas, sejak pertama kali aku melihat namja yang di panggilnya Lee Taemin itu berkunjung untuk pertama kali.

Berkunjung sebagai namja chingu pertama yang dikenalkannya langsung padaku.

Ini sudah bulan ke-15, tapi aku belum juga menemukannya datang dengan hati hancur untuk mengadu padaku. Mengadu bahwa ia kehilangan cinta, seperti yang biasa dilakukannya.

Ia mungkin tetap datang setiap ia bersedih, setiap hubungannya melalui sedikit gelombang.

Dan aku mungkin selalu menjadi tempatnya menumpahkan semua itu.

Tapi mengapa aku merasa ada yang hilang?

Dalam hati picik ku sedikit berharap, kapankah akan berakhir kisahnya kali ini? Ini bahkan sudah terlalu lama.

Ini lah pertama kalinya jiwaku galau.

Ini lah pertama kalinya aku merasa cemburu.

Apakah gadis kecilku tak akan lagi datang untuk bersandar padaku?

Aku sungguh tak ingin peranku hilang, tak ingin peran itu di gantikan siapa pun.

Karena bukan kah sejauh apa pun dia pergi dari ku, ia akan selalu kembali pada pelukan ku?

Dan malam ini genap 30 hari, sejak ia sama sekali tak tertangkap oleh bayangan mata ku.

Meski selama ini aku diam, tapi kehilangan nya selama ini belum pernah ku rasakan.

Se sepi inikah?

Malam ku terasa hampa. Bahkan terlalu gelisah.

Aku mencoba memejamkan mata, namun aku tak kuasa.

Detik begitu lama berlalu, mengapa se sunyi ini?

Perasaan ku terasa hambar, tak ada rasanya.

Namun akhirnya sebuah ketukan pada pintu depan rumah ku membuyarkan galau ku.

Kata hati ku mendesak untuk segera membuka pintu putih itu.

Lalu ku turuti.

Dia kah yang akan ku temukan di balik pembatas itu?

“ Minho…. “ sayangnya, bukan dia. Melainkan wanita yang melahirkan nya dan dipanggil nya ‘eomma’

“ Ada apa eomonim? “ ada rasa risau sedikit terbersit, apakah ada sesuatu yang terjadi hingga wajah wanita paruh baya satu ini yang biasanya terlihat ramah menjadi sedikit cemas?

“ Taemin kecelakaan……. “

Mwo?

“ Dan putriku, menghilang… Setelah mendapat kabar ia berlari pergi dan sekarang entah dimana “ wanita itu menangis. Aku tau apa yang dirasakannya.

Karena saat ini aku juga merasa khawatir.

Aku tau, gadis manis ku pasti akan merasa sangat rapuh saat ini. Dan aku tau hanya aku yang dibutuhkannya.

Arasseumnida, aku akan membawa nya pulang dan menenangkan nya “ kataku, lalu mempersihlakan satu-satunya orang tua gadis kecil ku itu untuk masuk dan menunggu di sini saja.

Aku berlari, aku tak ingin menyiakan waktu. Karena aku tau, yeoja kecil ku sedang membutuhkanku.

Aku tak ingin dia melalui sedetik saja waktu sesulit ini tanpa aku. Aku sungguh tidak ingin.

[………]

Saat ini hujan sudah dengan ganasnya menghajar permukaan bumi, dan bersama angin kencang menggalaukan suasana hati.

Aku menemukan sosok itu, meringkuk, bergetar dan  terlihat rapuh di bawah naungan sebuah pohon besar yang bergoncang hebat dipermainkan angin.

Dia seperti tak menghiraukan basah dan dingin yang menjadi penghias malam ini.

Serapuh itukah dia saat ini?

Kakiku perlahan melangkah mendekati nya, membuat nya menyadari kedatangan ku.

Matanya menatap ku, aku tau, bahwa itu artinya dia butuh aku sekarang.

Dia segera bangkit, lalu menghambur dalam pelukan ku, memeluk ku erat, seolah tak ingin membiarkan ku pergi karena tak tau kemana lagi harus bersandar jika bukan pada ku.

Aku bisa merasakan perih yang dirasakan nya melalui isakan tangis nya. Sebegitu dalam nya kah dia mencintai namja bernama Taemin itu hingga terdengar begitu pilu tangisan itu?

Sebuah tangisan yang aku  yakin belum pernah ku dengar dari nya.

Sebegitu hebat kah rasa kehilangan mu akan dia?

Tapi itu tak penting.

Bukan nya aku tak berperasaan.

Tapi nyata nya, bukankah sejauh apapun kau pergi, kau tetap akan kembali padaku?

Angin ini terasa menusuk, guyuran hujan ini terasa basah dan lembab.

Tapi bukankah akhirnya dia kembali lagi padaku?

Aku memang jahat, karena merasa lega saat ini, di kala dia justru sedang terlalu terluka.

Tapi bagi ku, bukan kah arti nya akhir nya dia sudah kembali lagi ke tempat seharusnya ia berada?

Dimana dia takkan bisa hidup tanpa sandaran…..

Dimana dia takkan bisa lari…..

Karena hanya aku, hanya aku yang bisa menjadi penopang nya selamanya.

Karena hanya aku yang bisa mencintai dia seperti ini.

Aku memang jahat.

Tapi, bukan kah pada akhirnya dia tetap mendapatkan aku kembali sama hal nya aku mendapatkan diri nya kembali?

Karena bersamaku, dia akan selalu kucintai..

Kucintai seperti ini…..

“I don’t mind spending everyday

 Out on your corner in the pouring rain

 Look for the girl with the broken smile

 Ask her if she wants to stay awhile

 And she will be loved”

[2 Years Later]

Oppa~!!! “

Suara itu, suara yang selalu aku sukai untuk ku dengar

Wae? “ kataku

“ Aku sedang jatuh cinta “

Ia memperlihatkan ekspresi imut nya, membuatku tertawa kecil.

“ Siapa namja beruntung itu? “ tanyaku mencubit hidung nya.

Aku tak khawatir sama sekali, karena bukan kah sudah ku katakan, bahwa akhir kisah nya selalu akan berujung pada pelukan ku?

“ Orang yang selalu ada untuk memeluk ku ketika aku menangis “ ujarnya polos.

Aku tertawa, lalu menariknya dalam pelukan ku, mengecup nya sekilas sehingga semburat merah terlihat di pipi nya yang putih.

Benar kan?

Sejauh apa pun dia pergi, dia akan selalu kembali ke dalam pelukanku?

—END—

Sedikit cuap-cuap.
Mohon maaf kalau FF ini kurang memuaskan. Karena akhir-akhir ini aku agak buntu dan kurang sense.

Untuk Romance ‘Bling-Bling Jonghyun 6’, harap bersabar lah bagi siapapun yang sedang menunggu nya.

Aku lagi mengerjakannya setelah kemarin-kemarin dilanda krisis sense dan mood yang kurang stabil sehingga aku gak bisa nulis sama sekali.

I love y’alll

—HeartLess—

©2012 SF3SI, Heartless.

This post/FF has written by HeartLess, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

54 thoughts on “She Will Be Loved

  1. oh. pas ending baru ngeh klo yg bkin heartless /plaakkk

    as always.. buatanmu selalu menyentuh.. uh uh uh…

    pengen dipeluk juga ;__;

  2. Heartless Eonnie kembali~ *SKSD boleh ‘kan Eon ;)* #maunya. Tapi kenapa FFnya galau sih Eonnie? mana bacanya sambil dengerin Maroon 5 – She Will Be Loved pula .__. mataku berkaca-kaca bacanya *emang mata punya kaca ya? #plak*

    Daebak as always Eonnie, keep writing^^b

    1. sksd itu wajib klo sama aku😄 hihihihi
      galau kan spesialisasi ku #plaakk

      hihi aku suka loh lagu itu, specially acoustic ver nya😄

      thanks so much tazkia ^^
      :*

  3. WOAHHHHHHH AKU TERPUKAUUUUUUUU #PLAKK
    aku ga punya lagunya, dan aku lagi males donlot, ehhh winamp malah muterin SuJu – Wonder Boy #PLETAKKKKKK
    Butt… AKU SUKA!!!!! KAYAK INCEST DEH!! DAEBAK!!
    Eh, aku mau nanya, ini si Minho tuh cuma temen apa punya ikatan sodara nih??? *pabooo* #plakkk

    overall, aku suka!!! XDDD

  4. bagus thor, aku tersentuh pas bacanya.
    aku suka baca cerita yang kayak gini, kesannya gimana gituh…..
    pokoknya suka deh sama nih ff

  5. Oh my god.
    Aku suka bgt semua jenis ff dr heartless, kata katanya ngena buanget. .
    Kisah yg ini gak kalah bgusnya ama yg lain, 501 jempol dah buat heartless. .

  6. Uyeei! (?)
    Entah kenapa, aku malah mikir kalau Minho itu bapaknya #PLAK haha -_-
    Tapi itu akhirnya tokoh utamanya suka Minho ya? Syukurlah akhirnya bahagia, hehe😀
    Uwaah, aku suka😀
    Neomu choayo, Author! >w</

    1. D: ba… bapaknya…?
      aigoo~~~ usianya kan cuma beda 5 tahun….kkkk~~

      hummm
      kasian minho klo gak bahagia😄
      hihihi

      thank you… thank you,,, thank you so much nabila ^^

  7. huaa, keren! cast nya minho ku.

    Cwek itu pas bnget sma aku yg emang beda 5 tahun sama minho, jdi feelnya dapet banget🙂

    Sekali lagi keren banget!!!!

  8. ahhhh aku kira si minho ngak bakal berakhir bahagiaaa… tapi bahagia juga .. suka sama kata-katanya nyentuh bgt . >,<
    ini ff keren akan ke galauannya … ahahah good job thor .. gomawo and mian baru baca .. ^^

  9. Wahhh,, Maroon 5,,, aku suka,, sukaaa,,, tp yg lg digandrungi Move like jegger saat ini,,,#kagak nanya

    Minhoooo,, aku ngerti banget apa yg dirasain Minho,, Cz aku dulu pernah punya pengalaman yg kayak gitu,, meski ending-nya gx sama,,, klo disini akhirnya tuh yoeja nyadar siapa yg pantas buat dia, hanya berharap dia akan selalu kembali,, meski harapan, tinggal harapan,, yah,, baca nih FF jadi kayak flash back masa SMA-ku,,,, ahh,, jadi mellow deh nihh,,, T.T,,,

    Verroooo,,,, cerita kamu selalu ngena di hati,,, KARENAMU AKU GALAU!! #ala iklan

    hehehe,, good FF ver,, ayo ditunggu next story,,😀

    1. hihi…. klo aku totally love “Misery”
      tau kan??
      eh tumben ini Vi ava nya gak muncul? O.o??

      hyaaa jinjja?? aigoo~~
      aku…. juga pernah sih (TT_______TT)
      tapi bad ending… eh gak ding… justru aku bersyukur endingnya gak sama2… hihihi
      soalnya…………… <== jawab sndri kkkk~~~

      hihihii…..
      thanks Vi^^
      love love love for Vi😄

      1. Tahu donggg,,, enak sih lagunya,, tp aq totally This love,, dr jaman sekolah smp (klo gx salah) ampe sekarang tetep ajj nyantol#malah curcol,,hehe

        Iya,, pke e-mail atunya tuhh,, yg ini lg error wqt itu,, makany ava-ny kagak nongol,,hehe

        Pengalaman pribadi ternyata,, cie, cie,,

        Lope,, lope juga buat kamu Verr,, FF-ny selalu jleb,, tepat sasaran. Sama jangan lupa klo gx sibuk balesin koment aku di FF kamu,, cz aq biasanya ngecek lagi tiap FF yg udd koment itu di reply gx sama author-nya,, klo di reply tuh, sukaa banget. Add kepuasan tersendiri,,haha

        Ok Ver??😀

      2. Hoho this love ya?? aku juga suka😄😄
        tapi MV nya agak……..
        gak demen… kkkk~~~
        Iya sih itu lagu udah lamaa banget tapi masih ttp enak aja di telinga😀 hehe….

        Huaha, pengalaman pribadi yang….. memalukan😄😄 kkk~~

        hihi iya vi,, aku belakangan suka lamaaaa banget baru balesin komen.,, karena faktor2 tertentuu sih :p
        hoho.. but i will surely reply of course😀

        apalagi klo comment Vi ^^ hihi

  10. T___T..untung endingnya memuaskannn…..critanya puitis bngtt(hahaha,*bacanya sambil denger lg sendu)
    DAEBAK!!semangat n di tunggu FF lainnya thor

  11. Terharu, nyentuh, tapi akhirnya bahagia!😄

    Narasinya ituloh, bkin aku seakan2 ngerasain yg Minho rasain. Malah gak kepikiran byangin diri sndri jdi yeojanya#plak

    keren! Keren! Aku suka! XDD

  12. hhhh……hehe,kak vero,daebak.#tebar jarum,ralat.tebar jempol shinee.
    itu,bahasanya ituloh tertata rapih,feel nya ga main”(?),bikin nyayat hati sapi#apalah

    ku tunggu ffmu yang lain kaaak,XD.

  13. Umm lagu barat ya?? => gak tau
    Aku suka. suka suka suka..
    Tp aku rada bingung aja sbenarnya Minho itu siapa pas aku udh slesai baca FFnya
    over all, aku suka kok ^^

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s