Someone Special – Part 1

Title     : Someone Special

Author : Gratify Girl (@GGratify)

Cast     : Someone, Lee Sung Mi, SHINee, Im Rihae, Lee Sungmin

Genre  : Romance, Friendship, School

PG        : -15

A.N      : Annyeong haseyo !!! Ini fanfic debut saya. Tebak ‘someone’ disini siapa ya. Kali ini kita akan bersama dengan 5 badboy namja. I hate plagiat. Don’t be silent reader ! Happy reading !!!

Part 1

–          Someone POV

Sekolah, hal yang paling aku benci di dunia ini. Sebenarnya, aku cukup bisa dalam hal pelajaran. Yang paling aku benci adalah olok-olokan yang mereka berikan padaku. Di sekolah, aku tidak memiliki teman. Aku merasa mereka semua sama saja. Entah kapan aku bisa menemukan orang yang bermuka dua di sekolah ini.

Aku melangkahkan kakiku kedalam kelas. Tahun ajaran kali ini sama seperti sebelumnya  tidak ada yang special untukku. Sama sekali tidak ada. Kecuali, jika aku dapat bertemu dengan orang yang menerimaku apa adanya.

–          Key POV

Yeoja itu lagi. Yeoja yang murung dan sangat tidak bersemangat. Tahun ini, aku akan sekelas dengannya bersama Minho. Entah apa yang akan terjadi namun, aku sangat tertarik dengan yeoja itu. Mungkin sebagian besar orang pasti tidak akan percay seorang namja badboy bernama Key menyukai yeoja yang pendiam seperti dia. Namun, tahu, dia tidak sependiam itu.

Aku melihatnya duduk di sudut kelas. Hei Key, sadarlah. Kalau kau memperhatikan dia terus, maka yang lain akan tahu bahwa kau menyukainya. Dasar pabo ! Aku memperhatikan ke sekeliling kelas. Minho belum datang. Aku memutuskan untuk berkeliling sekolah untuk mencari teman-temanku yang lainnya. Yeoja itu, kenapa aku terus memikirkannya.

“Ya ! Hyung, kenapa dari tadi kau melamun terus ?” Tanya suara yang biasa kudengar. Aku menengok (bahasa bagusnya apasih?) ke belakang. Sudah kuduga, maknae kami. Taemin. “Biasanya aku yang datang pagi. Kua berniat menyaingiku ya?” sahutnya lagi.

“Sepertinya, tidak ada yang harus kusaingi darimu” sahutku sambil menatapnya. Aigo, anak ini sangat polos, entah mengapa dia bisa masuk geng kami. Mungkin karena dibalik sifat polosnya itu tersimpan sifat dia yang sangat dewasa dibandingkan anak-anak seumurannya. Atau bahkan kami.

“Terserah hyunglah. Aku harus ke ruangan guru terlebih dahulu. Kang sonsengnim memanggilku” Sahutnya sembari berlalu. Oke, mungkin kalian akan bingung. Kami, SHINee. Merangkap sebagai 5 namja yang Bad boy, namun kami adalah school president dan terdiri dari siswa yang paling berprestasi di sekolah ini. Bahkan, kadang-kadang guru yang segan terhadap kami. Pengaruh kami di sekolah ini sangatlah kuat.

Lee Jinki, alias Onew leader kami. Seorang pianis Shining School. Dia juga sangat pandai dalam pelajaran Fisika dan Kimia. Dia sudah memenangi bermacam-macam olimpiade Fisika dan Kimia. Suara yang dia miliki juga sangat bagus dan lembut. Saat ini dia duduk di kelas III.

Kim Jonghyun, alias Jonghyun. Dia memiliki suara yang sangat merdu dan dapat dibilang diatas rata-rata. Sudah berkali-kali ia memenangi kejuaraan menyanyi. Bahkan sudah sampai tingkat Internasional. Sama seperti Onew hyung, dia duduk di kelas III.

Aku, Kim Kibum, alias Key. Memiliki kemampuan berbahasa yang sangat baik. Aku sering mengikuti pertukaran pelajar ke berbagai negara. Aku anak dari kepala sekolah ini. Aku juga pandai benyanyi, ngedance, dan ngerap. Sekarang aku duduk di kelas II.

Choi Minho, alias Minho. Seorang namja paling tampan disekolah ini. Entah sudah berapa banyak yeoja yang dia pacari. Rival terberatnya adalah Jonghyun hyung. Dia adalah atlet sekolah ini. Dia sering mengikuti pertandingan basket atau sepak bola. Sama denganku, dia duduk di kelas II

Lee Taemin, alias Taemin. Maknae kami. Seorang namja yang sangat pandai ngedance. Wajah imutnya yang innoncent mampu menyihir yeoja. Sayangnya dia terlalu polos untuk masalah yeojachingu. Dia juga pandai berbahasa Jepang. Saat ini dia duduk dikelas II hanya saja kami berbeda kelas.

–          SungMi POV

Aku melangkahkan kakiku ke dalam kelas. Aku menatap kesekeliling kelas ini. Akhirnya ! aku mendapatkan tempat disudut kelas lagi. Tempat ini paing enak. Karena tidak aka nada yang meminta contekan padaku. I’m Free !!!

Aku membuka Hp-ku. Ada sms dari Sungmin oppa.

From : Sungmin Oppa

Pulang minta dijemput dengan Jang ahjussi saja. Aku ada urusan sebentar. Nanti aku akan menyusulmu ketempat latihan.

Aku malas membalas smsnya. Aku melihat kesekeliling kelas. Aku mendapati seorang namja masuk ke kelas. Namja yang sebenarnya tidak terlalu ku ketahui. Yang ku ketauhi dia adalah Key. Aku juga kurang perduli dengannya. Toh, orang-orang seperti dia tidak akan menerimaku apa adanya ya kan?

Aku membuka Hp-ku dan mendengarkan lagu. Aku mendapati Im Rihae masuk ke kelas ini. Kenapa dia harus sekelas dengan-ku ? Aku sangat tidak menyukai yeoja itu. Sangat. Dia hanya yeoja centil yang berotak kosong. Sama seperti yeoja tenar lainnya. Mungkin yang ada di pikirannya hanyalah namja, namja, dan namja.

–          Key POV

Untuk tahun ajaran ini, Baek sonsengnim yang akan menjadi wali kelas kami. Aku duduk tepat dua baris sebelum bangku yeoja itu di sebelah kanannya. Minho duduk di sebelah kiriku karena dia pasti akan melihat kearah lapangan jika sedang bosan.

“Annyeong, mianhe Baek sonsengnim, saya disuruh oleh Kang sonsengnim untuk memanggil yeoja yang bernama Lee SungMi” Sungmin hyung sunbae kami dan Taemin tiba-tiba muncul di depan pintu. Apa jangan-jangan Taemin pernah kenal dengan SungMi ?

“Oh ya, Sungmi silahkan” Sahut Baek sonsengnim.

Saat Sungmi keluar kelas siswi lain mulai berisik. Terutama Rihae.

“Sejak kapan dia ada di kelas ini ?”

“Kenapa haru masuk kelas ini sih ? Yeoja itu nggak tenar, ngapain masuk kelas yang sama dengan kita ? Nanti ketenaran kita ikut memudar gara-gara temenan sama dia. Ihh amit-amit deh” seru Rihae. Darahku sudah naik diatas ubun-ubun. Nih, yeoja bisa diem gak sih ?!

“Bisa diem gak sih ?!” Aku membentak Rihae yang duduk di barisan sebelah kananku. Tepat di belakangku. “Neomu oba hajima (jangan bersikap berlebihan)” sahutku mulai bisa mengontrol emosiku. Rihae dan teman-temannya langsung diam.

“Hyung, tenang” sahut Minho menenangkanku. Aku langsung memasang earphone di telingaku. Entah mengapa aku merasa marah jika ada orang yang mengolok-olok SungMi. Huh ! Key kau sudah gila !

–          Someone POV

“Ada apa oppa?” Tanyaku pada Sungmin oppa. Tumben sekali aku dipanggil oleh guru. Ini sangat jarang terjadi.

“Entahlah, tumben sekali masing-masing tingkatan kelas memiliki perwakilan” Sahutnya lalu melirik kearah namja yang kuketahui namanya adalah Taemin setelah melihat name tag-nya. “Menurutmu ?” Tanya Sungmin oppa pada Taemin.

“Entahlah, semoga saja bukan hal yang buruk” Sahut Taemin enteng. Akhirnya, kami tiba juga di ruang guru.

“Ada apa sonsengnim?” Tanya Sungmin oppa.

–          Key POV

Aku yang masih penasaran akhirnya mengirimkan sms pada Taemin

To : SH Taemin Maknae

Kau kenal dengan Lee Sung Mi-ssi ?

From : SH Taemin Maknae

Aniya, baru saja tadi. Waeyo ? Kau menyukainya ?

To : SH Taemin Maknae

Aniya, penasaran saja.

Key, kau sungguh pabo ! tentu saja itu kelihatan seperti kau cemburu pada Taemin. Huh, biarlah. Molla. Toh, Taemin bisa mejaga rahasia dan kami sudah berteman sangat dekat.

–          Sungmi POV

“Waeyo?” Tanyaku pada Rihae cs yang mengelilingiku.

“Ikut aku dan jangan membuat kegaduhan oke?” Perintahnya sambil berbisik di telingaku. Aku hanya dapat menurut, takut terjadi sesuatu yang lebih parah dari apa yang dia akan lakukan padaku nanti.

Mereka membawaku ke belakang sekolah yang sepi. Perasaanku sangat tidak enak saat ini.

“neo jeongmal chi sa hada (kau yeoja murahan)” seru Rihae sambil menampar pipiku. Perih. Aku tidak boleh menyerah ! Aku menatap matanya.

“Apa salahku ?” Tanyaku dengan nada ditahan serendah mungkin.

“naesung ddeoljima (jangan pura-pura innoncent) Kau buat apa hingga Key tertarik denganmu huh ?” Tanyanya dengan nada tinggi.

“Apa maksudmu” Tanyaku tak percaya. Key ? Mana mungkin !

“Pura-pura tidak tahu lagi. Key itu ngeliatin yeoja seperti kau terus tiap hari. Seperti tidak ada yeoja lain saja” Sahutnya sambil mengangkat tangannya ingin menamparku. Aku memejamkan mata. Namun, kenapa ia tak kunjung menamparku ? Aku membuka mataku, aku melihat Taemin tengah memegang tangan Rihae.

“Taemin ?!” Teriakku agak tertahan.

“Kau dicari Kang sonsengnim di hall barat tempat latihan seni. Cepatlah atau nanti aku yang dimarahi” Sahutnya padaku.

Tanpa sadar, ada seorang namja yang melihat mereka. Dan dia merasa menyesal tidak lebih cepat datang daripada Taemin untuk menolong Sungmi.

–          Rihae POV

Untuk saat ini dia memang selamat. Kalau saja tadi dia tidak ditolong Taemin, dia akan habis ditangaku. Dan saat ini Suzy-lah yang cemburu. Baiklah, semakin banyak musuh semakin baik.

Mungkin sebelum melakukan sesuatu kami harus merencanakan sesuatu dengan baik terlebih dahulu. Dan sebuah keberuntungan bagiku, dia anak yang pendiam.

“Eoni, kapan kita akan menghabisi Sungmi ? Dia bisa saja nanti merebut Taemin-ku” Rajuk Suzy saat kami berada di kantin.

“Tenang saja, aku sedang mencari rencana” Sahutku sambil menatap ke-arah 5 orang namja yang sedang berjalan di koridor sekolah. Sesekali mereka saling tertawa. Namun, kenapa ada yang aneh dengan Key ? Matanya yang biasanya sangat sinis tiba-tiba menjadi mata orang yang menyiratkan kesedihan. Sepertinya aku tahu apa yang sedang dipikirkannya.

–          Key POV

Yeoja itu, aku melihatnya keluar dari Hall Barat, tempat latihan dance dan musik. Seharusnya aku tahu dia menyukai kegiatan yang sama dengan Taemin. Pabo. Kenapa sedari dulu kau tidak menyadarinya ?

“Yak ! Waeyo Key ? Sedari tadi kami melihatmu sangat murung. Mana eomma yang biasa kami lihat huh ?” Tanya Onew hyung membuyarkan lamunanku akan yeoja itu. Ya ! Key kenapa yeoja itu terus yang ada di pikiranmu.

“Ani, gwenchana hyung. Nanti aku akan menceritakannya pada kalian” Sahutku sambil tersenyum.

“Ternyata eoma kita bisa punya masalah juga ya. Kenapa tidak cerita sekarang saja ?” Tanya Jonghyun hyung.

“Pabo, kalau begitu satu sekolah bisa mendengarnya” Sahutku sambil menjitak kepalanya.

“Sudahlah, ayo masuk kelas aku tidak ingin di marahi oleh Yoo sonsengnim lagi. Annyeong semua” Seru onew hyung sambil menarik tangan  Jonghyun menjauh. Beruntungnya aku memiliki sahabat seperti mereka.

–          Someone POV

Sungmin oppa memberhentikan mobilnya tepat dihadapanku. Aku langsung membuka pintu dan masuk kedalam mobil. Aku memainkan Blackbery-ku di dalam mobil. Ada yang menginvite-ku. Tapi, aku tidak mengenalnya sama sekali. Ah, sudahlah aku accept saja.

“Oppa, kita akan kemana ?” Tanyaku. Aku bingung, kami melewati jalan yang bukan kea rah rumah kami.

“Eomma menyuruh-ku untuk membawamu ke rumah temannya” Sahutnya pendek sambil terus menyetir. Memang tidak baik juga sih menyetir sambil berbicara.

–          Key POV

Tumben sekali eomma menyuruhku untuk pulang cepat. Biasanya jika aku pulang cepat malah dia yang akan bertanya-tanya. Aku langsung menjalankan mobil-ku menuju ke rumah. Saat aku tiba dirumah kenapa ada nyonya Lee ? Dia adalah teman eommaku. Hei, ada apa ini ?

“Kibum, ayo duduk dulu. Nyonya Lee, kenalkan ini anakku Kim Kibum” Sahut eommaku.

“Wah, anakmu sangat tampan Nyonya Kim. Aku yakin perjodohan ini akan berjalan lancar” Sahut nyonya Lee.

Tunggu ! Perjodohan ?! Apa maksudnya ?! Seandainya aku bukan anak tunggal keluarga ini aku sudah akan menolaknya keras. Sayangnya, ini demi kebahagiaan eomma appaku jadi aku harus menuruti apa kata mereka.

“Nah, ini dia mereka sudah tiba” Sahut Nyonya Kim saat sorang yeoja yang kukenali masuk kedalam rumah. Mungkin tuhan memang beriat menjodohkan kami. Tentu saja karena yang akan dijodohkan denganku nanti adalah seorang yeoja yang membuatku menjadi stalker.

“Annyeong, jeoneun Sungmi Imnida” Sahutnya. Suaranya menandakan bahwa dia adalah yeoja lembut. Kalau dia setuju dengan perjodohan ini, aku berjanji akan menghilangkan sifat blak-blakan-ku.

“Ah, silahkan duduk. Wah dia neomu yeppo ya ? Sangat mirip denganmu waktu dulu masih muda” Sahut eomma-ku gembira. “Ah, Sungmin terimakasih telah mengantarnya kemari” Sahut eommaku pada Sungmin. Yang kuketahui, Sungmin adalah sunbae-ku disekolah. Yang ternyata adalah oppa dari Sungmi.

“Nah, Kibum, ajak saja dia ke lantai atas atau mungkin keruang dance, atau ke taman belakang atau kemana saja terserah kau lah” Sahut eomma-ku sambil melirik kearah Sungmi.

“Ne, ayo” Sahutku sambil menarik lengan Sungmi yang duduk disampingku. Ini sebuah kemajuan Key ! Aku mengajaknya ke taman belakang. Tempat aku biasa menghabiskan waktu-ku bersama anak geng SHINee yang lainnya.

“Kau ingin minum apa?” Tanyaku padanya.

“Apa saja” Jawabnya sambil tersenyum manis. Sangat beruntung aku dapat melihat senyumnya. Ini sangat jarang terjadi di sekolah.

“Tunggu sebentar ya” Sahutku. Aku langsung melesat kedapur untuk meminta minuman pada Sung ahjussi.

–          Sungmi POV

Dijodohkan dengan Key ? Aku tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Bisa jadi aku akan dibunuh dengan Rihae cs jika mereka mengetahuinya. Aku menunggu Key sambil memainkan Blackberry-ku.

“Hei, lama menunggu ?” Tanyanya padaku. Kalau setiap hari seperti ini, aku bisa menyukainya.

“Ah, ani”

“Jika, pertunangan ini benar-benar terjadi apa yang akan kau lakukan ?”

“Entahlah, aku juga tidak tahu. Tapi, aku juga sangat takut”

“Kenapa harus takut ?” Tanyanya padaku. Entah sejak kapan aku merasa nyaman jika berada di dekatnya. Mungkin memang harus keceritakan kejadiannya. “Oh, masalah itu, aku sudah tahu. Tenang saja, aku akan melindungimu”

“Kau sudah tahu ?”

“Ne, Taemin yang memberitahukanku. Pokoknya kau tenang saja”

“Aku mohon, jangan sampai masalah ini bocor pada yeoja lain” Sahutku memelas.

“Tenang saja, tidak akan ku biarkan yeoja lain mengganggumu” Sahutnya sambil mengacak-acak rambutku. Ah, entah mengapa aku merasa nyaman dengan namja ini.

–          Key POV

Aku tidak dapat menahan pertanyaan ini lagi. Sudah saatnya juga aku menanyakan hal ini pada Sungmi.

“Oh ya, kenapa kau tidak pernah terlihat bersama yeoja lain ?”

“Aku tidak menyukai mereka. Mereka hanya memperhatikan ketenaran dan kecantikan mereka. Otak mereka kosong. Yang ada dipikiran mereka hanyalah namja-namja dan namja” Aigo, sangat langka yeoja yang memiliki pikiran seperti dia. Ini yang tak akan aku dapatkan dari yeoja lain.

Tiba-tiba, ponselku berbunyi. Aku melihat layarnya. Ternyata Onew hyung. Aku melirik ke arah Sungmi. Seakan tahu apa yang kipikirkan dia-pun menganggukkan kepalanya. Aku mengangkat telepon dari Onew hyung dan menghidupkan speakernya. Aku takut nanti mereka akan ke rumahku. Setidaknya Seungmi bisa langsung mendengarkan percakapan kami.

“Annyeong hyung, wae ?”

“Kau di rumahmu kan sekarang ? Hari ini jadwal belajar di rumahmu”

Aku menatap Sungmi sebentar. Tak lama ia menganggukkan kepalanya. Sepertinya dia tahu apa yang kutanyakan.

“Ah, ne. Baiklah. Aku juga ingin memberitahu sesuatu pada kalian”

“Ara, kami sedang dalam perjalanan. Annyeong Key-ah”

“Annyeong hyung” aku kemudian memasukkan ponsel-ku ke dalam saku celana sekolah yang belum kuganti. “Apa tidak apa-apa?” Tanyaku pada Sungmi.

“Mereka teman-teman yang kau percayai kan? Jika mereka menyebarkan rahasia ini berarti mereka juga menyebarkan rahasiamu. Lagi pula aku tak yakin mereka akan memberitahukannya pada orang lain” Sahutnya sambil mengerjakan pr kimia yang tadi diberikan oleh Kang sonsengnim.

10 Menit kemudian . . .

“Annyeong, siapa teman eomma-mu itu ?” Tanya Minho saat masuk ke taman belakang. Setelah melihatku duduk bersama Sungmi di pinggir kolam dia langsung terdiam. “Bagaimana mungkin kalian . . . Sudah sejauh mana hubungan kalian huh ?” Tanyanya tak percaya.

“Inilah yang ingin aku beritahu pada kalian” Sahutku sembari mengulurkan tangan ke arah Sungmi untuk membantunya berdiri ia segera menyambut uluran tanganku.

“Sejak kapan Key ?” Tanya Onew hyung. Padahal baru tadi pagi aku menceritakan perasaanku terhadap Sungmi dengan mereka ber-lima.

“Baru saja, kira-kira sejam yang lalu sebelum kalian datang” Sahutku enteng. “Kami telah ber-“ Sungmi langsung membekap mulutku dengan tangannya. “Jangan disini, ayo kita cari tempat lain” Sahutnya.

Kami lalu pergi ke ruang belajar-ku. Wajah mereka menunjukkan ekspresi yang sulit ditebak. Antara tidak percaya atau percaya Sungmi bisa berada dirumahku. Jangankan mereka, aku saja masih belum percaya.

“Nah, oke. Bagaimana ceritanya ?” Tanya Jonghyun hyung.

“Ceritanya panjang” Jawab Sungmi pendek.

“Kalau begitu persingkat” Jawab Minho tak sabar.

Aku menghembuskan nafas pelan. “Kami bertunagan” Jawabku yang tambah membuat mereka bertanya-tanya.

“Tapi, kaliankan masih SMA” Tanya Taemin tak percaya.

“Memang benar, tapi ini demi membahagiakan Sungmi” Sahut eommaku yang tiba-tiba muncul.

“Maksud eomma apa?” Tanyaku. Aku kemudian menatap ke arah Sungmi. Entah mengapa aku melihat mata Sumgmi memancarkan kesedihan.

“Kau akan tahu nanti. Nanti antarkan Sungmi pulang ya?”

“Ne”

–          Sungmi POV

“Ayo aku antar pulang. Ini sudah mendekati pukul 9 malam. Lagipula aku belum tahu rumahmu” Sahut Key saat yang lainnya sudah pulang.

-Sesampainya Dirumah-

“Mau masuk dulu ?” Tanyaku menawarkan. Ia hanya menganggukkan kepalanya dan berjalan keluar mobil.

“Ahjuma, eomma dan appa kemana ?” Tanyaku pada Jung ahjuma.

“Oh, nyonya dan tuan Lee sedang pergi ke pesta ulang tahun pernikahan temannya. Sepertinya dia akan pulang larut malam ini” Jawab Jung Ahjuma.

“Ah ne, gomawo ahjuma” Aku lalu mengalihkan tatapanku kepada Key. “Mau melihat-lihat ?” Tanyaku.

“Tempat yang paling kau senangi saja” Jawabnya pendek. Matanya yang sinis itu seakan menyihirku. Tuhan, jika ini hanya mimpi segeralah bangunkan aku. Tanpa sadar aku menarik tangannya menuju ke lantai dua. Aku membuka ruangan yang terletak di ujung.

“Kau menyukai seni ?” Tanya Key langsung. Aku menganggukkan kepala tegas.

“Aku bisa bermain piano, bermain gitar, bernyanyi, sedikit ngerap, dan dance” Sahutku malu-malu.

“Berikan aku satu lagu sebelum aku pulang” Ia menyerahkan gitar padaku.

“Baby I’m sorry

neowaiss-eodo nan Lonely

saranghaginnaegabujoghangabwaileonmosnannalyongseohae

I’m sorry igeneowanaui Story

srlang-ilannaegengwabunhangabwa ne gyeot-e iss-eodo

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Cuz I’m just another girl i bam-i oelowonan

deoneungyeondilsueobs-eo Good bye

Cuz I’m just another girl

neomunaoelowo jigeum ne gyeot-e iss-eodo

(Baby I’m so lonely)

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely

Baby I’m so lonely lonely lonely lonely lonely (2NE1-Lonely)”

“Suaramu sangat bagus” Serunya.

“Ah ne, gamsahamnida Kim Kibum-ssi”

“Jangan se formal itu. Aku pulang dulu annyeong”

“Ne, annyeong”

TBC . . .

Not for Publish

Nama              : Divasari Larasati Ul’haq a.k.a Diva a.k.a Gratify Girl

Domisili           : B.Lampung

No.Telp            : 085664854048

Twitter/FB       : @GGratify / gk punya fb

Ini fanfic debut aku. Mian kalo jelek. Semoga dapat di publish (amin) Gamsahamnida, annyeong !

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

15 thoughts on “Someone Special – Part 1”

  1. DAEBAKK!!
    baguss..critanya santai…^_^ jadi inget wkt muda lo’ baca ini!(whahah)
    Menengok,bisa pakek “key memutar/membalikkan badan melihat ke belakang,..(*saran ya thor..heheh)
    Semangat moga2 lanjutannya cepet qeluar >_<

  2. huaaa,,, mereka cepat bnget dekatx,,, tapi sebenrx ada apa sama sungmi????
    wahhh jadi penasaran,,,
    d tunggu next partx author,,,
    🙂

  3. Tu someone.a sungmi kan??
    Trs apa maksudnya ‘membahagiakan’ sungmi??masa sungmi punya penyakit??andwae!!>o<
    kereen..aq suka critanya,tapi mnrtq agak aneh ajj,sungmi yg awalnya gg t'll tertarik ma key tiba" bs deket gituu…hehe
    aq tgu kelanjutannya^^

  4. wah, daebak. Dateng2 langsung dijodohin dan langsung disetujui. Daebak, daebak *author: maksudmu apa sih?*

    Ceritanya mirip drama-drama korea gitu yaa, haha. Ditunggu next part.nya 😀

  5. hmm author sedikit masukan…
    aku sedikit bingung dengan pendeskripsian author yang singkat itu .. heheh apalagi pas bagian sungmin manggil sung mi… nah abis taemin muncul di depan pintu itu .. pas pertanyaan apa taemin mengenal sungmi ?
    sebelumnya coba ada pertanyaan, mengapa ada taemin disini? apa taemin mengenal sungmi?
    biar lebih jelas, dan lebih spesifik kekhawatiran si key .. ^^

    da meski ff ini debut, aku suka jalan ceritanya, tapi alurnya masih berasa terlalu cepat .. ^^ bersantailah, author.. hehehe ikutin alur pikiran mu saja, kata2 yang ingin kau ucapkan di dalam karyamu .. pasti akan sangat bagus …
    ayoo thor .. aku menunggu lanjutannya .. *semangat karna main cast key!*

    oh iya aku juga menemukan beberapa typo … ^^

  6. wah bgs auhtor ceritanya
    thor, kata yang lebih bgs dari menengok menoleh
    kekekee
    ceitanya seru
    di tunggu lanjutannya ya ^^

  7. Aq suuukkaaaaaa ff nya
    Cara nulis pov tiap pemerannya detail n rapih
    Pnsaran sm klanjutannyaaa….
    Author JJANG!!!!
    Aq follow twitter thor ah, tp janji ksh follback nya yah bwt follow dr @ViensaAndjani
    Gomawoooooo

  8. @viensa: CHAKKAMAN! Nma twitter author ganti! ini ff udh dri desember thn kmaren klo mau follow ke @imLMH aj OnKey

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s