Nafas

Title                       : 숨 (Nafas)

Author                  : Lee Jongki

Main Cast            : Jinki

Genre                   : Anguish, tragedy

Length                  : 273 words (Oneshot)

Rating                   : PG

Ia adalah segalanya bagi Jinki. Ia sangat berarti bagi Jinki. Kabar kematiannya menghantam Jinki dengan keras sampai ia tidak bisa berpikir lurus. Jinki merasa tercekik. Kabar itu seperti tali yang mengikat lehernya dan semakin erat kala pikirannya berusaha mencerna kenyataan bahwa orang yang penting baginya sudah tiada.

Hidup ini kejam, begitu juga orang itu; ia pergi meninggalkan Jinki begitu saja.

Jinki terbiasa dengan kesendirian. Ia bisa mengubur diri dalam gundukan buku membosankan dan begadang di perpustakaan seorang sendiri sampai larut malam. Tak ada seorangpun yang mengkhawatirkannya ketika ia terlambat pulang, tak ada seorangpun yang mengomelinya karena telat makan saat ia berkutat dengan bacaannya; sampai seseorang bernama Tiffany Hwang datang.

Pertama Jinki tidak menyukainya; gadis itu selalu mengikutinya kemanapun dan selalu mencerca kecanggungannya yang membuatnya sering terjatuh. Saat Jinki tidak mendengar dan tersandung kakinya sendiri, untuk pertama kali ada orang yang menangkapnya.

Ia masih ingat betapa hangat tangan Tiffany, mencengkeram bahunya mantap, dengan senyum puas dan pekik girang karena berhasil menangkap Jinki.

Jinki tak punya keberanian untuk mengungkapkan perasaannya.

Bukannya menangkapnya, Tiffany justru membuat Jinki terjatuh; dalam cinta.

Kenangan manis masa lalu hanya membuat keadaan Jinki lebih buruk. Sungguh, Jinki bisa merasakan dirinya kehabisan nafas saat ia berbaring di atas ranjang, tangan memegang leher berusaha menghirup udara tapi sia-sia.

Tiffany adalah udara baginya. Tanpanya, Jinki tidak bisa bernafas.

Ia memaksa matanya untuk melihat foto Tiffany dan dirinya yang tergeletak di sebelahnya; kenangan tentang janji Tiffany bahwa ia akan ada di sana untuk melindunginya dari apapun membanjiri ingatannya.

“Kau bilang kau akan selalu ada saat aku susah dan-“

Jinki menggigit bibir bawahnya dengan keras. Air mata mengalir dari sudut matanya.

“Aku tak bisa bernafas, Tiffany.”

~끝~

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

93 thoughts on “Nafas”

  1. Baru kali ini aku gak ngeh sama FF kamu, Jongki..
    Tiffany nya kenapa dan kemana? Aku belum ngerti,,,

    Kamu hiatus ya? Tapi sempetin balesin komen ini ya…hehehehe

    Pengganggu belom di rampungin udah maen hiatus aja nih anak,,,

    Nuna doain semoga ujiannya lancar terus bisa lulus,,Amin

    Eh, kamu SMA apa SMP??

    1. Muehehe. Tiffany-nya metong. Nggak diceritain di sini kalo dia meninggalnya karena kecelakaan. Makanya genrenya tragedy. 🙂 <== ada orang mati kok senyum? #plakplak

      Kayaknya aku nulis ini sambil ngelindur deh. ("_ _) <== ngeles

      Iya, nuna. Aku bela-belain keluar dari kungkungan hiatus cuma buat balesin komen-komen. 😀

      Pengganggu udah aku kirim part 2-nya bulan Januari lalu. Part ke-3 setelah ujian yah… (~____~)

      Amiiiin… Makasih. Aku kelas XII. 🙂

      Gomawo udah baca dan komen, nuna. 😀

  2. Well. Seperti biasa, singkat tapi ngena dan keren! 😀
    gak prnh bs bkin ff pendek dan ngena kayak gni.
    Kasihan Jinki.
    Bkin sequelnya dong (walaupun udh mnta bkin sequel-nya gak yakin bakal di bikinin–“)
    Jongki oppa daebak!

    1. Aku malah nggak bisa bikin FF panjang-panjang. /sighs

      Kekekeke~ Tau aja kamu. Inspirasi cuma datang satu kali. Nggak ada sekuel FF oneshot di kamusku, setidaknya sekarang belum. (~_~)

      Tiara juga daebak! Gomawo. 😀

  3. Haish, nyesek kali jadi Jinkinya-..-. simpel dan keren, itu selalu ciri khas Jongki Oppa 😀 pertahankan ya^^. Nice FF Oppa, keep writing! 😉

  4. singkat padat dan jelas…. aku gak yakin, aku bisa bikin ff sependek ini. aku tebak Fanny’a mati ya? klo ia, Jinkippa jangan nyusul ya!!! entar siapa yang nyuri ayam tetangga klo bukan jinki oppa!?#kekeke

    1. Pasti bisa kok. Nothing is impossible. 😉 #plak Kalo aku karena keterbatasan ide + kemampuan otak jadi bisanya yang kayak gini. (.___.)v

      Ne, ne, ne, ne. Fanny mati di FF ini. 🙂

      Nyuri ayam tetangga? Wah, wah, harus dipenjara tuh. Maksudnya dipenjara dalam ❤ MVP. XD

      Thanks for reading and commenting. 😀

  5. jongki jujur ane kaga ngerti mksudnya ape hikhik *duagh*

    tpi q cba smpulin ndiri klo c tiffany nya mati trus jinki depresi krn khilangan separuh nafasnya *haseeg* trus jinki tu lg drs y? –> sotoy ayam bgt y #pletak

    yesungdahlah yg penting ff made in jongki selalu lain daripada yang lain,tp ko tumben genrenya angs trus bkn jongyu lg? *muka bingung* #digaplok sandal

    LANJUTKAN!!!
    SEMANGKI SEMANGAT JONGKI –>yel yel ala widia

    1. Muahahaha. Tujuanku emang buat pembaca bingung, soalnya aku sendiri juga bingung. XD #eh

      Iya, lain karena geje bin ancur lebur. (“_ _)

      (o_O) Waktu bikin FF ini aku lagi suka sama pairing OnFany. Cuma sebentar tapinya. Abis itu langsung tobat nasuha(?). Aku cuma mau bikin JongYu sekarang. Bener-bener JongYu. Meski ada adegan ppopponya sekalipun. <== ngaku

      Oh iyaya, biasanya kan aku nulis fluff. Di masa mendatang(?) akan ada JongYu angst. Please look forward to it. /bows

      Lanutan! Makasih, nuna. 😀

    1. Sakit? Sini aku bubuhin racikan spesial: obat merah + balsem + garam. #bletak

      Muehehehe. Nggak ada sekuel-sekuelan. Author udah tobat bikin pairing lain selain JongYu. Joesonghaeyo. (“_ _)

      Okay. I’ll keep writing. Thanks for giving me fresh oxygen. 😀

  6. ahhh aku sedikit bingung … hmm… jinki sakit batin, terustiff dteng pas lagi bengong, nga bantu jinki, terus tiff pergi .. ??
    ahhhh membingungkaan …
    ayo.. lah sequelnya,
    godd ff thor, meski aku mungkin terlalu oneng untuk mencerna .. heheheh
    ^^
    gomawooo .. ^^

    1. Awalnya nggak ada yang merhatiin Jinki. Trus dateng Tiffany yang peduli sama dia. Akhirnya dia jatuh cinta sama Fanny, tapi nggak berani ngungkapin perasaannya. Telat deh, Fanny keburu metong. :p #plakbletak

      Maaf yah, nggak ada sekuel. ^^

      Seharusnya aku yang berterimakasih. ^^ Gomawo. 😀

  7. Huweeee T.T
    Joonki itu cwo kan?
    Kelas brp?
    Nanti salah nyebut lagi… *apadeh

    aku suka FF_y. Paling suka sama FF dikit tapi menyentuh. Hampir drabble gitu. Hehe

  8. 273 words … drabble, jongki ^^

    eh? tiffany? wae T.T
    uhm tp g pp sih.. ceritanya meninggal kan dia.. huahaahahhhhaaa *evil laugh*

    tp jinki kasian juga.. huaaa jinki jgn bilang qm g bs nafas.. di sini masih ad akuuuuuuuuu hahaha

    pendek tp jleb juga
    jongki mau ujian?
    fighting!!!!!

    1. Kekekeke~ Drabble kan termasuk one shot. One shot merujuk pada cerita yang berakhir dalam satu tegukan(?). <== ngeles

      Mereka kan sama-sama punya eye-smile. 🙂

      A-yo kasih nafas buatan. ASAP. \(*o*)/

      Ne. Ujian menghadang di depan mata. Gomawoyo. 😀

  9. Oppa ganti aliran ya? Sepertinya aku baru kali ini apa ya baca FF sad dari Jinki oppa 😐 Hmm ato aku lupa saking banyaknya FF oppa yg dah kubaca? Gatau deh yang jelas ini BAGUS!! Oiya Pengganggu-nya di tunggu ya ^^

    1. Nggak banting setir (?) kok. Ada FF sad aku di SF3SI. Tapi MinYul.

      (ToT) Pengganggu? Lagakmu seperti rentenir. *ditendang* Sabar, sabar, sabar, sabar. Paling satu abad lagi baru muncul. *ditendang + dilempar ke kandang Dino Jjong*

      Mwonya? Namaku Jongki, bukan Jinki. Kamu syok liat teaser Sherlock, kan? Iya, kan? Makanya salah sebut. (u__u)

      Makasih udah mampir dan ngomen, Hanin. 😀

      1. Oh no! Aku salah sebut — Maaf maaf Jongki oppa *bow* mungkin bener aku abis liat foto onew di sherlock jadi gini — Sekali lagi maaf, akhir2 ini aku lagi pikun pikun dikit gara2 overload TYT

  10. aaiiisshh,,,jjinja,nusuk bnget ffnya oppa..
    itu ada bberapa reader yg g ngerti ma jlan crita jongki ya?
    kmana tiffany sbnernya prgi?bukanya dah dijelasin wktu baris pertama critanya
    klo sbnarnya fany dah jdi almarhumah(?)

    klo ku sih ngerti” aja,cuma ga tau sbab mniggalnya fany krna apa,tpi untuk
    crita drabble kyk gini sprtinya g ush dijlasin scra detail……

    yauu…kngen ma ff jongyu,ko ku jdi jongyu shipper yaa?,tau ah…..
    ni epep ku bela”in bcanya….di bilng ku lgi g bisa uptodate….
    kpengen baca ff” yg lain,tpi g smpet a.k.a g bisa,jdi jeosonghamnida author” yg lain
    ku g bisa ngasih oksigen bwt klian…tpi klo ku bisa smpet bkal ku baca kok….^_^

    oh,eniwey,baduey,baswey,daebak oppa ff nya….JJINJA!
    *FHITING*miss you………………….#abaikan,O-key?

    1. Nusuk? Udah kayak pedang aja. (^w^)

      Kekekeke~ Mungkin cara aku nyampeinnya aja yang kurang jelas. ^^

      \(*o*)/ Akhirnya aku berhasil membuat orang lain jadi JongYu shipper juga.

      Jinjja? Terharu. (TwT)

      Jangan khawatir. Aku udah berkomitmen(?) jadi author JongYu sejati. Jadi setelah ini aku cuma akan nulis JongYu aja. 🙂

      Neodo hwaiting! (^w^)9 Ung. I’ll be missing you, too. T_T

      Makasih udah nyempetin baca FF geje ini. Sekali lagi gomawo. 😀

  11. Satu yg ada di pikiranku : WOW

    WOWnya berarti banyak. Pertama, krn tumben2an jinki lurus (?) di ff jongki oppa. Biasanya kan sm jjong XD #ditendang

    WOW kedua, aku jd sesek nafas bacanya o.O

    WOW ketiga, feelnya dapet banget mameeen

    WOW keempat, ngenes banget si jinki T.T

    dan masih banyak WOW WOW WOW yang lainnya (?)

    keep writing oppa! Fighting! ^^9

    1. WOWOWOW~ Neukkimi joha, neomuna joha~ #Jongkisangtaekumat

      Jinki direbonding(?). Iya nih, si Dubu Sangtae selingkuh sama Fanny. Endingnya kan jadi nggak bahagia. (u,u) #bakbukplakbletak

      (O_O) Wae? Asma kumat?

      Muehehehe. Iya. FFku akan terus mengalir(?) ke SF3SI. 🙂

      Makasih, Vania. Hwaiting! 😀

  12. Pasti Tiffany berarti banget buat Jinki. Sayang Tiffany keburu pergi.

    Kirain yang meninggal itu Jonghyun. Biasanya kalau ada Jongki, mesti berkibar nama Jinki dan Jonghyun dalam karya FF-nya. ^^

    Nice story.

  13. efek tadi pagi baru namatin novelnya pengarang tetralogi 4musim itu (boleh sebut merek gak yah?.__. #emangiklan) jadi kebawa pas baca ini. kayaknya ini ff bisa menjadi sedikit bagian dari ending novel itu, hehe.
    aku suka bahasa penulisannya. bahasanya sederhana, tapi bikin nyaman bacanya, hehe. aku jarang baca ff bikinannya jongki (oppa yah? aku96line nih) jadi gak tau apa-apa. mungkin sekarang harus ngubek library nih, nyariin ff bikinannya jongki:3
    btw, aku suka banget sama kalimat ‘Bukannya menangkapnya, Tiffany justru membuat Jinki terjatuh; dalam cinta.’ berasa gombalan ㅋㅋㅋ #eh

    1. Belum pernah denger samasekali. <== ketahuan jarang baca novel

      Eung. Panggil oppa aja yah. :3 *wolf-eyes*

      A-yo segera lahap FF gejeku yang lain. \(^o^)/

      Gombal? Sedikit ngegombal nggak apa-apa. ㅋㅋㅋㅋ

      Gomapda. 😀

  14. pertama’x kurang ngerti , tapi setelah d lihat d raba n d trawang lagi kesini’x jadi ngerti *apasih??*,
    nyesek banget, setelah ada yg nemenin jinki dari kesendirian’x eh c fanny’x malah mati..

    FF’x DAEBAK chingu.. *so kenal*.

  15. Aq sempet shock ngebaca cast sm author.a. Yg ad di pqranq ‘where is jjong’,tumben ff.a oppa*<-sksd* gg berliku"(?)-lurus mksd.a- xD *ngakak guling"* #ditendang
    nyesekk..walopun singkat, pdt,dan kurang jelas,mianhae..tp awalnya aq sempet bingung,hehe..kasian..pas jinki dah mulai menerima sosok fany,fanynya malah pergi#miris
    haha…ad beberapa kalimat yg so sweet*baca:ngegombal* yg bqn aq 'eaa eaa' sndiri bacanya wkwk*apaansih??=o=
    pkk.a daebak lha!!hohoho

    1. Kekekeke~ Waktu nulis lagi dirasuki Setan Salon(?) trus castnya direbonding biar lurus kayak ijuk.. ^^

      Oh. Kalimat yang itu yah… Muahahaha. Jadi malu. Maklum, aku nggak biasa ngegombal.

      Udah sering kubilang kan, aku nggak bisa buat FF selain yang geje-geje. #plak

      Sankyu. 😀

  16. midnight guest *bangga

    Meskipun pendek tapi kefrustasian (?) Jinki sampai juga padaku, uhahaha XD

    Itu kelanjutan hidup Jinki gimana ya? I’m so curious, yeah~ #Sherlockfever

    Daebak, Jongki ssi, jeongmal johayo 😀

  17. #jlebb

    Itu satu”nya kata yg ada di otakku begitu ada kata, “Tiffany adalah udara baginya. Tanpanya, Jinki tidak bisa bernafas.”
    Knp?? Krn kata itu yg pernah aku bilang ke seseorang yg udah pergi (bukan meninggal) => pergi dlm arti harfiah lainnya.
    Boleh aku ganti? Dulu aku bilang, “El, you are the air that i take, w/out u i can’t breath.”

    Ahhh… => frustasi
    Jd inget lagi kan jadinya TT___TT
    Ummmm… >.<

    Well, bargus. Pendek dan ada kesan yg ditinggalkan. Good job ^^

  18. Hai, Jongki-oppa.
    Hmmm… FF-nya bagus… Jujur, aku suka fanfic Angst. Nggak tau kenapa.
    Tolong buatin fanfic Angst tapi couple-nya yang namja sama namja.
    Kamsahamnida ^^

    PS: Kelas 9 kan? Sukses ya UN-nya! (soktau)

    1. Hai juga, Della. 🙂 #stw #SKSD

      Muehehe. Namja x namja? Kebetulan aku udah ngirim angst JongYu bulan lalu. Sabar yah… Masih ngantri. ^^

      Eh, aku kelas XII alias 3 SMA. (~___~) Kekekeke~ Nggak apa-apa. Makasih yah… 🙂

      Makasih sekali lagi buat komennya. 😀

      1. Eh? 3 SMA??? Mianhae oppa… Aku emang lagi mabok waktu baca komen-komennya. Hehe. Bercanda.

        Tau darimana namaku Della?

  19. ceritanya singkat amat??
    padahal dah agak exited bacanya..
    jadi nyedek bacanya..
    hehehe..
    annyeong thor..
    #sksd

  20. Waaah~ Jjang! b>w<d
    FF Jongki oppa ceritanya selalu simple, tapi 'ngena' 😀
    Ngomong-ngomong aku agak sedih bacanya – – apalagi sambil makan pempek *nggak nyambung*

    Aku suka. Daebak deh oppa \^o^/
    Aku tunggu FF yang lain ^^

    1. Ekekeke. Sambil makanpun masih bisa ngerasa sedih? Daebak. (^w^)b Aku sambil konsentrasi penuhpun mungkin nggak bisa ngerasa sedih. (u_u) #takberhati

      Pempek? Bagi-bagi dong. Lagi kelaperan nih… :3

      Sip. Makasih. 😀

  21. kasian jinki….
    kehilangan orang yang dicintainya 2 kali….
    nyessekk..! sama kaya jinki yang ga bisa bernafas (?)

  22. aidehhhh, onew kamu agak hiperbolis ya ^^
    wkwk. sebenernya ceritanya harusnya sedih, kan tragedy. tapi aku malah senyum-senyum bacanya. kekeke

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s