Tragical

Title: Tragical
Author: HeartLess
Cast: Kim Jonghyun
Genre: Tragedy
Length: Ficlet

Kadang terlihat bodoh di mata kita, orang-orang yang memilih mati hanya karena patah hati.

Tetapi ketika kita diperhadapkan pada rasa sesak dan sakit yang sama, apakah kita akan sanggup bertahan?

Atau malah kemudian memilih jalan yang serupa?

Aku benci!! Benci kepada siapa? Diri ku sendiri….

Mengapa begitu rapuh? Sejak kapan aku menjadi selemah ini?

Sial!!!

Aku benci kala air mata ku tak mau menurut pada otak ku.

Mengapa harus mengalir terus seperti ini?

Padahal…. Padahal semakin perih jika sesuatu goresan ini dibasahi oleh air mata.

Aku membenci diri ku sendiri untuk menjadi melankolis seperti ini.

Aku membenci diri ku sendiri untuk menjadi serapuh ini.

Aku membenci diri ku sendiri untuk kata perpisahan yang kau ucapkan pada ku.

Sungguh membenci nya ketika mengetahui kebodohan ku sendiri lah yang menyebabkan ku akhirnya harus merasakan ini semua.

Merasakan betapa memuakkannya rasa sakit itu.

Alunan musik dari CD player mobil ini pun rasanya terdengar memuakkan.

Mengemudi dengan hati galau itu ternyata tidak menyenangkan.

Terlebih ketika aku harus teringat.

Teringat bagaimana dinginnya nada bicara mu, betapa tak berperasaannya ekspresi di wajah mu ketika mengungkapkan kenyataan yang akhirnya harus memecah belah hingga berkeping hati ku.

Sial!!!!

Aku seorang lelaki, tetapi mengapa serapuh ini?

Semakin mengemudi semakin terasa sesak, semakin panjang jarak ditempuh, luapan emosi ku semakin menjadi.

Arrhh!!!

Rupa-rupanya emosi pun tersalur sampai ke kaki, membuat ku dengan brutal menginjak pedal gas, yang seharusnya ku tau adalah hal yang membahayakan.

Tapi peduli apa?

Aku sungguh hanya ingin menyampaikan rasa geram berlebih ini.

Aku sadar, kecepatan semakin menembus batas.

Aku tentu sangat tau bahwa ini gila, ini berbahaya.

Tapi entah mengapa emosi mengalahkan logika.

Seharusnya aku tau, mengemudi dengan kecepatan seperti ini terlebih dengan kemampuan pandang yang sedikit terganggu akibat air mata yang tak ingin berhenti sedari tadi bukan hal yang bijaksana untuk dilakukan.

Tapi entah mengapa aku sama sekali tak ingin memilih berpikir cerdas saat ini.

Aku tetap mempertahankan ke-keraskepalaan ku, hingga akhirnya dari arah berlawanan kulihat cahaya menyilaukan.

Seketika nafas ku tercekat, jantung ku berdetak semakin kencang dan waktu seperti terhenti sejenak.

Lalu dalam benak ku berputar kembali ingatan mengenai diri mu.

Mengenai kau, dan penghianatan mu.

Mengenai wajah datar mu saat mengakui bahwa kau ingin mencampakkan ku.

Mencium wajah sahabat ku di depan mata ku, dan kalian berdua tersenyum menang di hadapan ku.

Juga kalimat terakhir sebelum akhirnya aku beranjak dari tempat yang dulunya adalah rumah hasil kerja keras ku, kini telah menjadi milik mu melalui hitam di atas putih.

” Maaf telah menipumu, tapi…. Terimakasih atas cinta mu, sehingga semua kemewahan ini menjadi milik ku “

Bahkan kau tersenyum saat mengatakan itu….

Menyakitkan, bahkan dada ku berdenyut hebat seiring cahaya itu semakin silau, dan aku membiarkan nya membutakan mata ku.

………………………………………………..

[HEADLINE NEWS]

Seorang pria berusia 25 tahun bernama Kim Jonghyun ditemukan tewas setelah mengalami kecelakaan di terowongan XX pukul 00.15 dini hari.

Menurut saksi mata, pria tersebut dengan sengaja mengemudikan mobil di arah berlawanan dan menabrakkan diri ke arah truk pengangkut barang.

Hingga saat jenazah dilarikan ke rumah sakit, belum ada pihak keluarga yang datang untuk mengurusi pemakaman maupun membawa pulang jenazah almarhum.

[…………]

©2012 SF3SI, Heartless.

This post/FF has written by HeartLess, and has claim by her signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

79 thoughts on “Tragical

  1. waaa cewenya matre itu??
    siapa itu cewenya yg berani nyakitin jjong? *reader ngamuk*

    jjong-ah T.T
    kkajima…
    *reader gaje*

    heartless klo bikin ff nyentuh bgt ya..

    1. DD:
      *sembunyi di tong sampah
      *tunjuk tangan

      kkkk~~
      author nya lah yg sudah menyakiti jjong :p
      mwaaaahaaahaaaahaaa
      *dicakarjjong*

      wuaah really??
      hihi thanks a lot babyLiOnew ^^

  2. Apa ini???
    Kenapa bikin sesak nafas bacanya???

    Jong, andwae!! Jangan mati…HUWEEEEEEE#Lebay

    Ceweknya siapa tuh? Seenaknya ngambil rumah masa depan kami,,,

    Well,,seperti biasa, FF Heartless memang menyentuh..
    DAEBAK!!

    Ditunggu karya selanjutnya….

  3. woouuhh,,
    jonghyun, knpa kau mati,, apa kau tidak ingin blas dendam, dan mrebut apa yg mnjdi milikmu,,,
    waahh, ni cwenya minta ditabok ya,, nyebelin bnget sich,, udah nyebelin, matre, kejam, hdup lagi,,,
    keren,,
    daebaaakkkkk….

    1. Namanya juga udah lg emosi berat… soalnya crtanya si jjong ini gak punya siapa-siapa lago slaen si cewe itu…ckckck

      Wuohh sabar…sabar… :p

      Thank you Jikyung^^

  4. Ya tuhan. .
    Jjong semiris itukah nasibmu stelah aku putuskan ?
    Miane Jjong-ah#digampar blingers
    ahaha malkey always like heartless story. .
    Love ya oxygen !

  5. Ahh.. Vero unn… Knpa jadi begini nasib jjong..? Huhuhu..
    “Oppaaa.. Kajima…”

    Unnie.. Ditunggu karya2mu yg lain..

  6. Singkat, Padat tapi mengenaskan,, ;(

    Sesuai dengan judulnya,, nassib Jjong sungguh Tragis,, dicampakkan dan ditinggalkan bahkan setelah dia tiada,,

    as always,, FF Vero lgsg Jleb,,, #tepat sasaran,,

  7. ” Maaf telah menipumu, tapi…. Terimakasih atas cinta mu, sehingga semua kemewahan ini menjadi milik ku “<<< aaarrrggghhh tega-teganya nih cewe menyakiti Jongie-a *emosi tingkat dewa*

    Siapa ceweknya??? sini aku acak-acak mukanya. *emosi*

    daebak thor. bikin esmosi eh emosi nih. hauhauhau

    1. hoho…. tapi memang kenyataan sehari-hari biasanya kadang kita mikir “knpa hanya gara2 si ini cowo/cewe itu bunuh diri”
      nah kenyataan itu yang mau aku coba ceritain disini ^^ hehe

      thanks almighty’s😀

  8. Sedihnya…
    Huhuhuhu.. udah nikah ya critanya, astaga..
    Parah, pdhl kan klo dia tetap sma Jonghyun, kemewahannya akan trs bersama dia. Wuahh ga pinter tuh cewenya😄

    Bagus.. bagus ^^
    like this (y)

      1. Ehh?? Iya sama” ^^
        Humm.. sayang ya jd Jjong, sakit, miris skali ^^
        Good job, ide otaknya bisa tersampaikan mskipun dgn kata” yg sdikit ^^

  9. teruslah membuat ff yg heartless, gak pake hati dan membuat hati tersayat-sayat, pecah belah, hancur berkeping-keping, hahaha /reader lebay/

  10. terlalu singkat…XD
    -.-maap y thor,lbh ngena lo’ dicritain kisah lalunya.heheh,semangat thor..bgs koq critanya-

  11. kasian oppa:’(
    terlalu singkat thor,coba agak panjang n d critain masa lalunya dikit..haeheh.
    bagus thor…:-D

  12. sangat stragisss..cocok bgt sma judul ff nya..tp sapa yeojachingu jongpa itu??kejam bgt sih dia!!!pngen aq tonjok nih dia..enak aja ninggalin oppa q..
    #hehe pisss🙂
    very good for author😀

  13. Trgis bgt endingnya….huwaaaaa
    hatiku ikut terseret…seret…
    #reader lebayyyy

    Tu cwe pengen d apain y enaknya???
    Dtabok,gampar,jambak,…hiiiiihhhhh
    Kesellllllll…..
    #esmosi….esmosi…

    Wlw pendek,tp passss bgt…daebak****

  14. Ugh
    Ceweknya jahat.. Aku jadi ikutan kesel! >.<9
    Lagian kenapa Jonghyun pake bunuh diri juga? Kan ada aku oppa, hehe #digamparBlingers

    Oh iya, boleh aku panggil Heartless Eonni?😀
    Daebak Eon! b^o^d

  15. emang bener yah, kalo lagi emosi terus pikiran gak karuan, bawaannya pingin nyakitin diri gitu. jadi di luar kendali dan sukanya menyalahkan diri sendiri gitu yah ;____; *jlebjlebjleb*
    ceweknya itu juga ngeselin! kasian jadi jjongnya:” tapi beneran kayak judulnya yah, tragis. kisahnya sampe terakhir bikin miris, apalagi paragraf terakhirnya:”””

    1. yeap begitulah… kalo udah dlm situasi kyk gitu ya cuma bisa balik lagi orang itu inget Tuhan apa gak.. klo gak inget Tuhan pasti bawaannya pengen bunuh diri. Tp klo inget Tuhan pasti bakal bisa ngelewatin dengan baek hoho😀

      hoho thanks for visiting and leaving oxygen😀

  16. hyaaa nyeseek !! cwe apa-apaan itu !!! itu iblis !! ani..ani itu lucifer !! gila ! kasian bgt jjong .. huwaa jjong, kenapa harus meninggal…
    bener2 fanfict yang tragis… nyeseknya dapet bgt …
    huwaaa good fanfict thor .. ^^ di tunggu karyamu yang lain …
    gomawo untuk karyamu … ^^

    1. uwooh.. sabar mbak,, sabar (x____X)
      serahkan saja cewe itu pada pihak berwajib…kkk~~

      humm…maafkan ane yang telah menyiksa jjong di ff ini (-___-)
      thanks also for keep reading my FF😀😀 hoho

  17. aku ga kuat liat Jjong sakit hati gitu!!!
    Sapa tuh yeoja!!!?
    Berani-beraninya nyakitin Jjong,,
    Sini biar tak kepret..
    4 jempol buat thor,,
    Perasaan Jjong yg di sakitin terasa banget..
    Nyesekin dada..
    Tapi kok harus meninggal sich??
    tragis..

    1. Um… yeoja nya… <== gugup menjawab
      hwee jangan galak-galak atuh (T^T)
      humm~~

      uwooh thanks jempolnya😄😄 hihi… tapi jjong memang sudah digariskan meninggal (di FF ini maksudnya) kkk~~

      Thanks a lot MaeJjong😀

  18. Haiyaaa-.- *ala orang kung fu(?)*, Jjong Oppa..pake acara bunuh diri segala, aku ‘kan di sini Oppa, nape nggak sama aku aja sih =3= #maunya. Siapa sih yeojanya? Tak sobek-sobek! *ala tukul*.

    Daebak as always Eonnie^.^

    1. wow….ternyata para fangirl ini serem2 yah.. comment2 diatas byk yang mau jambak, hajar, rajam dll ke si yeoja, trs sekarang ada tazkia the kungfu girl yang mau sobek-sobek (x_____x)

      uwooh serem~!! #plaakkbukkkpletaakk!! 😄😄

      thanks tazkia ^^ hohoho love the oxygen😀

  19. waa, nyesek.
    kasian jjong nya😦
    aish, yeoja bnr2 yaa .. minta di timpuk sendaL -,-

    keren ff nya, brasa bgt deperate nya si JJong..
    good job ^^d

    1. tapi nimpuk nya pake sepatu mahal ya
      kayak Nike, Adidas, gpp deh ntr abis ditimpuk aku yang mungut😄😄 kkk~~
      <== digampar hidup2(?) :p

      hoho thanks for your oxygen😀

  20. HYAAAAAA…siapa yang berani kurang ajar ma jjonggie,akan ku pastikan masuk liang kubur idup”.
    jjong-aah andwae,hiks hiks…..

    mian ku baru bisa baca.
    ff kak fero emang sesuatu banget,bikin yang lain lagi ya..
    FIGHTING.

  21. Grrrrrrrm…… Gag rela si Jjong di perlakukan seperti itu! Siapa thor yang membuatx frustasi sedemikian rupa?! *dah ngasah golok ni wat ntu cwek*wkwkwkwkwkwkwkwk sadaaaap daebak thor ffx!

    1. buset aku beneren jadi takut nih.. reader disini galak2
      kkkk~~~
      ampun jeng (TT_____TT) othor ini lah yang telah tega membuat jjong menderita :p
      <== dibakar

      hoho… thanks for visiting ^^

  22. kok bisa sih jonghyun jatuh cinta sama orang kayak gitu. grrrr. kesel sendiri aku bacanya. btw, bahasa yang bagus seperti biasanya. sugohaeyo!

  23. Demi? Hahahaha tamatnya ngagetin😄
    Lagi nyari FF pendek eeeehhh beneran pendek hahahha~
    *efek gak baca length nya hahaha*

    Yaaa aku tahu ya main castnya Jonghyun, jadi yang di bahas Jonghyun aja
    Tapi tapi… gini.. kalau Jonghyun nabrakion diri ke truk, lah lah… nasib truk nye begimane?
    Segede-gedenya truk, kalau ditabrak sekeras itu juga pasti gelinding atau apalah. Yaaa setidaknya di korannya ada berita tentang nasib truknya juga lah *ngomong apa sih Lan?*

    Nah, ini nih yang bikin aku ngeri nulis pake POV cowok. Bahkan seorang Vero eon aja… ngh…
    Aku baca ini kan ya, awalnya… *oke, salahku gak baca genre, length, sama castnya* aku kira ini cewek. Terus mikir… ‘Wah jagoan nih cewek, masa nangis-nangis bawa mobilnya ngebut banget. Macho laaahh’ gitu kan
    Eeehh tiba-tiba dia bilang.. “Aku seorang lelaki…”
    gubraaakkk… akunya yang odong hahahah~

    Kalau ditanya bagus apa enggak… bagus lah, pasti.
    Terus, kalau ditanya feelnya… aduh! Itu tuh… tangguuuuuuuunnngggg banget! Astagaaa.. dikit lagi serius deh.. dikit lagi tuh aku bacanya bisa jleb jleb
    Hhhh.. semoga yang selanjutnya bisa bikin aku ketusuk beneran *loh?!*
    *Vero eon: Aahh kamu aja kali Lan yang hatinya kayak baja =,=*

    1. Lana~!! ^^ hoho……
      iya sih, Lan. Cuma ya gitu, penyakit author abal-abal kayak aku, males panjang-panjang. Kkkk~~ <== bad author.. ckckck….

      Yea, that's it… Tantangan tersendiri nulis pake POV cowo bagi seorang cewe. Soalnya……. yah beda sih feel nya. Itu yang lagi coba aku pengen eksplore, tapi sepertinya masih belum berhasil di sini😦

      Aku juga ngerasa kalo itu masih 'cewe banget'
      Humm~~

      But thanks for the suggest ^^ i always love suggest from readers so i can do better and better next time😀 hoho….

      Thanks Lana for the oxy ^^

  24. astaga.
    sumpah d.
    lagi tenang-tenangnya ngebaca,
    tiba-tiba jjong oppa maen mati-mati aja…
    terus ngga lama setelah itu ada kalimat FIN.

    Huwa~~
    pendek bgt! tpi kok feelnya kena bgt y?
    daebak!

    1. D: maen mati-mati aja?? kkkk~~~
      <== ngakak baca ntu kalimat.. kkk~~

      wew… maaf ya klo kurang memuaskan FF nya😦
      but well, thanks for the fresh oxygen ^^

  25. Jonghyun galau, Jonghyun galau~~ *nyanyi kayak anak kecil* *ditabok Jjong*

    Daebak ini. Sangat daebak. Pemilihan kata-katanya bikin aku juga ngerasa rapuh #eaa. Endingnya tragis, pas banget sama judulnya😀

    Lain kali bikin yang thriller dong, pasti keren banget :3

    1. kkk~~ ikutan ah😄😄
      “jonghyun galau~~ jonghyun galau~~”
      #pakkbukkdhuarr!! <== dibumihanguskan(?) jjong… kkkk~~~

      sing: kau tak tau betapa rapuhnya aku~~😄😄 <== minta dibacok massa

      hoho thanks zaKey ^^ thanks for reading and leaving oxygen😀

  26. Hiks :”
    Abang Jjong, dari pada kau memikirkan perempuan matre itu, lebih baik kau denganku sajaaa *<- apadeh ini -_-*
    Authoorrr, walaupun singkat, tapi ngena banget. Pemilihan katanya juga bagus & mudah dimengerti untuk orang lola sepertiku :p.
    Nice ff😉

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s