Like We Used To

Title: Like We Used To

Author: Sierra K

Main Cast: Lee Taemin, Shin Eun Ra(You).

Support Cast: Cho Kyuhyun of Super Junior and Choi Sulli of f(x)

Length :One Shoot

Genre: Romantic, Sad

Rating : PG-15

Summary : what would it feels when someone that you love half to death, leave you alone at the edge of the seat and being with another one?

A.N: maaf Cuma nyoba nyoba. Hehehe. Pas baca ini, coba denger lagu A Rocket To The Moon yang judulnya Like We Used To. Oh iya, makasih juga ya yang mau ngepost. Maaf jelek : )

It’s a Saturday lonely night. Pria bernama Lee Taemin itu duduk di sudut jendela kamar apartemennya. Sesekali menengok ke arah kasur yang kosong. Dia sebenarnya bisa saja melakukan semua hal yang dia inginkan, seperti menari, menonton drama, mendengarkan musik. Namun, ia tidak bisa. Bukan, bukan karena ia tidak ingin, namun karena kapanpun dia melakukan sesuatu, There’s something pulled him back to her ex-girlfriend. Dia masih mengingat hal hal konyol yang mereka lakukan bersama. Dia masih mengingat janji janji yang pernah mereka lontarkan. Dia masih ingat bagaimana gadisnya itu tertawa akan kekonyolannya. Dia masih ingat bagaimana gadisnya itu menangis dan marah karena melihat dia digosipkan dengan gadis yang lain. Dia masih mengingat bagaimana gadisnya itu tersenyum saat ia memberikan kejutan kecil untuknya. Dia masih atau akan terus mengingat gadisnya yang sekarang bukan miliknya lagi, Shin Eun Ra.

Lelaki itu menghempaskan tubuhnya ke kasur, ia melihat ke arah kanan disampingnya, tidak ada orang. Lalu, ia menatap sebelah kirinya yang terpajang foto mereka berdua berciuman mesra di dekat menara Eiffel. Jujur, ia —-amat terangat sangat—- merindukan gadisnya itu. Gadis yang biasanya tidur di sebelahnya itu setiap malam, mungkin sekarang ia sedang tertidur lelap disamping kekasih barunya. Ya, Hyung nya yang bekerja di satu agensi yang sama dengannya, Cho Kyuhyun.

Does he watch your favorite movies?

Does he hold you when you cry?

Does he let you tell him all your favorite part when you’ve seen it a million times?

Does he sing to all your music while you dance to purple rain?

Does he do all these things?

Like I used to..

“my Eun Ra, Aku mencintaimu” kata itu yang selalu meluncur dari bibirnya ketika ia melihat foto tersebut. Setelah mengatakan hal itu, bibirnya bergetar. Menandakan ia menahan tangisnya. Ia merengkuh foto tersebut dan memeluknya. Ia tahu, rasanya aneh jika seorang lelaki dengan jutaan fans diseluruh dunia menangisi gadis yang bahkan bukan miliknya lagi. Namun, akhirnya ia tidak peduli, ia tetap menangis. Walaupun ia tahu, sebagaimana dia menangis, hal itu takkan mengembalikkan Eun Ra kepelukannya. Ia pun menerawang kehidupannya dulu ketika ia masih bersama Eun Ra, gadisnya itu.

Flashback, 14 months and 7 days ago.

(Lee Taemin’s POV)

Aku dan gadisku duduk di balkon kamarku —- hal yang selalu kita lakukan di sore hari—- sembari bercerita dan meminum coklat panas dan mendengarkan lagu favorit kita, berjudul a thousand years yang dinyanyikan oleh Christina Perri.

“chagiya… maukah kau berjanji padaku satu hal?” aku menatapnya dan ia langsung menoleh dengan senyuman manisnya, yang aku yakin setiap lelaki pasti akan berlutut melihat senyumnya itu. Dan saat seperti inilah aku merasa aku adalah lelaki paling beruntung di dunia karena bisa memilikinya.

“tentang apa?” dia menjawab sambil tetap tersenyum kepadaku. Aku menautkan jemariku dengan jemarinya. Aku menatap wajah ‘angelic’ nya lekat lekat. Memperhatikan wajahnya, matanya yang bulat, rambut hitam panjang dengan poni yang menggemaskan, dan bibir merah mungilnya, hidungnya yang mancung, dia sangat sempurna di mataku.

“don’t ever leave me out. Kau tahu, kan? Bagaimana perasaanku kalau kau sampai tega meninggalkanku?” aku masih menatapnya lekat. Dia hanya membalasku dengan senyuman, senyuman yang selalu aku ingin miliki selamanya.

“aku tidak akan mau meninggalkanmu. Ralat, tidak akan pernah. Aku mencintaimu, Taemin-ssi” dia menjawab dan aku bisa melihat ketulusan dari matanya itu. Aku mengecup bibirnya singkat dan tersenyum.

“Aku juga tidak akan meninggalkanmu, aku berjanji” aku mengatakannya dengan mantap.

“benarkah? Prove it, then” dia menggodaku.

“huh, baiklah. Tapi kau harus melakukan hal yang sama dengan yang kulakukan, arra?” aku mengancamnya dan ia hanya terkikik pelan.

“SARANGHAEYO, SHIN EUN RA. I WILL MARRY YOU SOMEDAY, SARANGHAEYO!!” aku berteriak dari arah balkon, dia mendelik ke arahku. Ekspresi wajahnya sangat lucu. Entahlah, antara malu, tersanjung, atau marah.

“ya! memalukan. Jadi aku harus melakukan hal itu juga?” ia bertanya dengan nada kesal, aku hanya tertawa melihat tingkahnya.

“tentu saja. Kau sudah berjanji padaku” aku melipat kedua tanganku dibelakang kepala dan terus membujuknya. Akhirnya ia mengalah.

“LEE TAEMIN! SARANGHAEYO! I LOVE YOU! JET’AIME!” dia berteriak dan mukanya sangat merah. Aku hanya tersenyum puas.

“puas kau?” tanyanya dengan wajah yang merah seperti apel. Dia sangat lucu!

“sangat puas! gomawo, chagiya” Aku mengecup bibirnya lembut.

Kita berdua menyanyikan lagu kami seakan-akan kamilah orang yang paling berbahagia di dunia. Dia memelukku erat ketika menyanyikan lagu itu. Tuhan, kumohon kabulkan doaku. Jangan sampai dia meninggalkanku. Aku terlalu mencintainya.

End of flashback.

End of Lee Taemin’s POV

Lelaki itu terbangun, dia menoleh tempat kosong disampingnya, masih berharap kalau saja gadisnya itu kembali dan tidur disampingnya. Yang ditemukannya hanyalah nihil. Tidak ada seorangpun yang tertidur disampingnya. Ia sadar, ia dan gadisnya berpisah sudah lebih 1 tahun yang lalu. Namun ia tidak bisa melupakannya sedikit pun. Dialah gadis yang telah menghiasi hari harinya selama 2 tahun dan membuat hidupnya lebih berarti.

“Eun Ra, you promised me that you’d never leave me. Kau menyiksaku selama 1 tahun ini. Tidakkah kau sadar? Come back to me” dia berbisik –entah kepada siapa—dan beranjak dari tempat tidur dan mandi. Mengingat hari ini ada konser bersama artis-asrtis SM lainnya. Mungkin hari ini dia akan melihat gadisnya itu, walaupun bersama lelaki lain.

Dia berjalan gontai menuju parkiran dimana mobilnya terparkir. Ia duduk di bangku pengemudi dan sekali lagi ia menatap sebelah kanannya. Kosong.

“mengapa kau sangat sulit dilupakan, Eun Ra?” ia bergumam dan menjalankan mobilnya itu.

—-

Konser berjalan dengan lancar, mereka berpesta di backstage. Lee Taemin menangkap seorang gadis yang sedang duduk sendirian di pojok sofa backstage. Iya, itu dia. Shin Eun Ra. Gadis yang membuatnya nyaris gila karena gadis itu meninggalkannya –walaupun pada saat itu mereka putus karena kesalahan Taemin sendiri—

Flashback

(Shin Eun Ra’s POV)

Hari ini adalah anniversary yang ke-2 tahun bersama Taemin oppa. Aku harap dia mengingatnya. Aku berjalan riang menuju apartemennya dengan membawakan satu lusin cupcakes kesukaannya. Sesekali, aku harus memberinya kejutan.

Aku mengetuk pintu dorm tersebut dan nampaklah seorang yeoja, ya dia adalah Choi Sulli. Sedang apa dia disini? Hanya berdua sajakah mereka? Wajah Sulli yang tadinya tersenyum langsung merengut takut.

Ya, benar saja mereka hanya berdua dan bisa kutangkap Taemin sedang menonton film berdua bersamanya. Bisa kulihat snack snack yang berserakan di meja dan film yang di-pause. Darahku mencapai ubun-ubun. Wajah Taemin terlihat sekali kalau dia panik. Dia berusaha menjelaskannya namun, aku memotong perkataannya.

“it all ends now, aku tidak akan pernah kembali di hadapanmu. bye” aku melengos keluar dan menggigit bibir bawahku menahan tangis. Rasanya sakit, sakit sekali. Aku tidak mau bersamanya lagi, seberapa besar dia memohon. Aku tidak akan bersama dengannya lagi. Persetan dengan semua janji yang pernah aku atau dia buat. Aku sudah bulat dengan tekad ku ini.

Kurasakan tubuhku menabrak seseorang cukup kencang, aku mendongak dan mendapati Kyuhyun oppa mengulurkan tangannya. Dia tersenyum, dan senyumannya lah yang selalu mengukir hari hariku. Dialah yang akhirnya membantuku menghilangkan perasaan ini. Dialah yang setia menungguku sampai aku mencintainya.

End of flashback and Eun Ra’s POV

Mau tidak mau, Taemin menghampiri mantan kekasihnya itu dan duduk disampingnya. Gadis itu menatap Taemin dengan tatapan yang teduh. Membuat Taemin semakin menggila. Walaupun bukan gadisnya lagi, tapi tetap saja Taemin masih memposisikan mantan kekasihnya itu sebagai ‘the queen of my heart’

“mengapa kau sendirian disini?” Tanya Taemin dengan halus. Gadisnya itu hanya tersenyum.

“menunggu Kyu oppa. Dia sedang berbicara dengan Donghae oppa disana” gadis itu menunjuk ke arah yang ia maksud. Taemin hanya mengiyakan. Taemin tak mau menunggu lama lama. Ia tidak mau melewatkan kesempatan ini.

“Eun Ra-ya.. kau tahu? Kau ini sangat sulit dilupakan. Aku rasa malahan kau membunuhku perlahan dengan cara seperti ini.. Aku harap aku bisa memperbaikinya. Maukah?” Tanya Taemin dengan nada memohon dan wajah sendu. Sangat gila memang menyatakan cinta kepada seorang gadis yang telah memiliki seseorang. Namun, itu tidak berlaku bagi Taemin. Karena, dia sudah cukup gila dengan kepergian gadisnya.

“maaf, aku tidak bisa..” Gadis itu hanya menjawab sesingkat itu. Namun, dari matanya, jika melihatnya dengan intens, tergambar kesedihan yang mendalam. Gadis itu menatap lelaki yang membuatnya menangis pada waktu itu. Mungkin saja kalau tidak ada Kyu disampingnya, gadis ini pasti sudah bunuh diri.

“will he loves you like I love you? Will he tells you everyday? Will he make you feel like you’re invincible with every words he’ll say?” Gadis itu terpaku mendengar pertanyaan dari mantan kekasihnya itu. Gadis itu tahu, hanya Taemin lah yang terus menghantui pikirannya. Tidak pernah ia melupakan mantan kekasihnya yang telah memberikan 2 tahun yang berharga dan menyenangkan untuknya.

“if we made for each other, we’ll be together” gadis itu menjawab dan tersenyum. Taemin hanya terdiam dan mencerna kata kata yang barusan gadisnya katakan.

“Eun Ra, aku mencintaimu. Selamanya akan tetap begitu” Eun Ra hanya tersenyum kembali. Taemin mengecup keningnya lembut.

“aku harap kau akan bahagia bersama Kyuhyun hyung. Mau kah kau berjanji?” Taemin mengajak Eun Ra menautkan kelingking mereka. Biarpun hal itu sangat menyakitkan untuk mengatakannya pada Eun Ra, namun ia harus tegar. Eun Ra menatapnya dengan intens.

“aku berjanji aku akan selalu bahagia bersamanya, Taemin-ssi. Kau juga harus berjanji padaku kalau kau akan selalu bahagia dengan siapapun yang akhirnya bersama dirimu” Taemin terdiam dan berkata dalam hatinya ‘kaulah yang akhirnya akan bahagia bersamaku suatu hari nanti.’ Eun Ra menautkan kelingkingnya dengan Taemin. Eun Ra mengecup pipi Taemin sekilas, Taemin tahu itu bukanlah kecupan perpisahan seperti yang diyakini orang. Kecupan ini yang dia yakini akan menemaninya lagi suatu hari nanti.

——-

7 tahun berlalu, Taemin menginjak umur ke 25 nya tahun ini. Ia terbangun karena terdengar suara berisik sekali di kamarnya.

“happy birthday, appa” ujar seorang anak kecil yang kira kira berumur 2 tahun itu. Wajahnya sangat mirip seperti dirinya ketika ia masih kecil dulu. Lalu, seorang wanita yang membawakan kue ulang tahun kepadanya.

“Happy birthday, yeobo.” Wanita itu mencium bibir Taemin sekilas. Taemin hanya tersenyum bahagia. Ia sekarang berumur 25 dan sudah mempunyai keluarga kecil yang menyenangkan.

“Eun Ra, thank you, I love you” Taemin berterimakasih kepada istrinya itu. Ya, dia Shin Eun Ra. Mantan kekasihnya yang sekarang menjadi istrinya. Taemin dahulu dengan sabar menunggu Eun Ra, walaupun ia sudah berjanji pada Eun Ra bahwa dia akan bahagia dengan orang lain. Taemin selalu ada pada saat Eun Ra down karena ditinggalkan Kyuhyun selama-lamanya karena kecelakaan. Ternyata, Tuhan mengabulkan doa Taemin agar selalu bersama dengan Shin Eun Ra, wanita yang ia cintai dan ia puja seumur hidupnya. Dan bahkan mereka sekarang sudah di karunia seorang malaikat kecil, bernama Lee Joong Shi.

Baby, stay with me by my side

‘til the morning, through the night

Baby, stand here holding my side

Close your eyes, every moment feels right

END

Maaf banget loh kalo jelek, baru pertama kali bikin ginian hehe makasih J

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

72 thoughts on “Like We Used To”

  1. Cool fanfiction with a little bit english there!
    Your english it’s so fluent! I like it! You must make the work better than this! I support you!

  2. yahhh… manjur bgt doa.a taemin
    haha kasian kyu jadi mati
    sudah bagus koq thor!! so sweet.. tpi pas bag kyu mendadak mati agakgema gtu hehe,mian

  3. waahh krna mmbacanya membuat hti ku tersentuh deh
    bnyk manfaat’y d ff ini :)..dg do’a dan bersabar taemin dpt merebut mantan’y dn jd istri’y…#daebak for author xD
    tp kasihan kyupa mati…

  4. Kyaaaaaaaa!! Thoor, ini bagus bangeet. Kok bisa sih nulis ff yang bener-bener ‘wah’ kayak gini?
    Aku hampir nangis baca ini, untung aja nggak jadi ._. Kan malu diliatin sama temen-temen #curhat
    bagus thoorr, d-a-e-b-a-k-!

  5. Awal x sedih”-an tp untung ending x sweet,..,
    kbyang dah itu perasaan si eun ra pas nolak taemin,.
    Romantis,.
    Tp,thor,. Crta x kan itu si tae px ank sm eunra(me),.., gmna geto ngebayangin wajh anak aq ama abang tae#plak,,,,.
    hahahaha,.,,
    nice story

  6. Happy ending:D tapi…..kenapa kyuppa nya meninggal gara2 kecelakaan?-_-
    ff nya bagus thor!(y) menyentuh hati sangat(?) aku tunggu next ff mu thor;;)

    1. abisnya aku bingung Kyu nya mau matinya gimana, kalo sakit, sounds really tragic, jadi kecelakaan aja yang gak begitu tragis *authornya sadis-_-*
      hehe makasih udah mau baca!

  7. ooohhhh aq tersentuh… uuuhhhh…. *peluk jinki*

    klo jodoh gak bakal lari ya..huhuhuhu
    taemin nikah muda nih.. kkkk

    iiihhhh so sweet bgt pokoknya

    eh tunggu.. td awal aq ngira taemin n eunra udh nkh trus cerai.. haha gara2 tidur berdua tiap mlm itu

  8. huahhh,,
    Ceritanya bagus thor..
    Perasaan cinta Taemin dalam banget ma Eun Ra,,
    Akhirnya kesabaran Taemin berbuah manis..
    Harus nunggu brapa lama tuh baru bisa dapetin Eun Ra??
    Nice ff..
    Smoga thor bsa bkin ff yg lebih bagus lagi..

  9. huwaaa aku kira bakal sad end… >,,<
    author keren udah buat ff ini .. ^^
    good job thor .. ^^
    di tunggu karyamu yang lain .. ^^
    and gomawo buat fanfict mu ini .. ^^

  10. Fanfinctnya bgs author, nyessek jg diawal kirain bakal sad ending. untung happy-end, yaah mskipun kyu nya hrs dkorbankan.

    Trs kupikir Taem udah nikah sm Eun Ra, krna kata2 tidur bareng itu trnyata msh pcrn toh.

    okedeh sgini aja, two thumbs up deh buat author 🙂

    1. makasih! 😀
      masih pacaran loh, tau kan kalo di luar negeri anak anak seumuran Tae udah tinggal bareng pacar, apalagi kalau udah mapan, betul, bukan?
      makasih udah mau baca 🙂

  11. Ah gk nyangka bkal ma taemin gy
    Bgs’ author
    Kekeke
    Ceritanya bkin perasaan campur aduk
    Di tunggu ff lainnya ya

  12. *angkat tangan* Authornya bule ya? .__. #ditendang. Bahasa inggrisnya dalem T.T, kukira bakal sad ending, ternyata happy ending! yeey^^

    Nice FF, keep writing thor!

  13. ceritanya bagus, so sweet banget endingnya 🙂
    sambil ndengerin “like we used to” bener-bener dapet feelnya!

    keren thoorr!!

  14. taemin so sweet bget.. XD

    awalnya sedih pas baca.. 😥
    dan ternyta happy ending..
    jdii ikut seneng.. 😀

  15. Ahhhhh, klo dipikir” Tuhan itu emg adil ya?
    Selalu ada cara bagaimana mngabulkan prmohonan kita walau kita harus menjadi gila dlu sblm mndapatkannya

    Ahh.. aku juga mau kayak Taemin deh, setia menunggu dan akan selalu jadi yang terakhir buat dirinya, org yg akan slalu didatangi dia ktika sdh ga ada org lain yang mengerti, mnjadi satu”nya org yang akan dsandari ktika sdh tidak ada lg org yg mau dibagi kesusahannya…

    Thanks buat FFnya yg amat berhaga ini ^^

  16. yah, si Taemin. Kecil2 udah tinggal bareng sama cewek, udah gitu umur 25 udah punya anak lagi -_-

    keren, thor. English-nya keren, keliatan nggak kaku (?) tapi rasanya fanfic ini untuk kalangan yang lebih tinggi…umurnya, huahaha. Agak gimanaa gitu bacanya kalo buat anak kecil 🙂

    terus berkarya, thor. Fighting ^^

    1. anak muda jaman sekarang. apalagi udah mapan kayak si Taemin -_-
      makasih hehe, jadi bahasa inggrisku lentur ya? (?)
      masa sih? aku aja masih 16 loh haha
      makasih udah baca 🙂

  17. oh tidak lagu arttm semua……. ini lagu kenapa ngegalauin banget sih ya… ohya, alur ceritanya pas bgt sama lirik lagunya + video klipnya ;D saya sukaa

  18. 25 th udah punya anak x_x
    itu sebelu nikah, udah tidur bareng ya sama eun ra? omo~ *_*
    bagus koq Thor ^^
    lanjutkan!

  19. singkat bgt ya ceritanya tapi ada sedihnya, bahagia dan mengharukan sampai akhirnya happy ending 🙂

  20. bagus…
    taemin dsni imagenya beda
    biasanya sering baca ff yg karakternya taemin agak kekanak-kanakan gtu
    aq suka!

  21. Yah thor, Kyuhyun oppa meninggal? T.T
    So sweet dah ceritanya :’)
    Taemin saking cintanya sampe tidurpun ada Eun Ra 😀
    Jadi gini ya kalo Taemin patah hati? Wakakaka, kaya aku yang selalu dihantui Minho oppa *ngelantur._.
    Keep writing thor :*
    Ditunggu ff selanjutnya 😉

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s