Angel of Death – Part 4

Author                         : Muffin Bee

Main cast                     : Lee taemin, vanir scotdavian

Support casts               : shinee members, Lee Kiseop Ukiss

Length                         : Sequel (1-5)

Genre                          : Fantasy, Mystery, Phsycology.

Rating                         : PG-17

Summary                     : ….. Nama ku sebelumnya adalah Forst Giant, semenjak menjadi saudara sedarah dengan Odin, namaku berubah menjadi Loki salah satu golongan dewa vanir dan hidup di Asgard. Kenapa bisa begitu? Ternyata kami mempunyai ayah yang sama yaitu Laufey”#Kiseop

A/N                             : uwaaa, annyeongg!!!! #lambai lambai gaje. Ah. Nih part agak mlenceng dikit dari cerita sebelumnya, wae? Ini part dimana akan menjelaskan bagian bagian dari part sebelumnya. Semoga part ini bisa menyembuhkan penyakit bingung reader setelah membaca part sebelumnya# GDBUK! Author dihajar massa. Happy reading *BOW*

Kiseop POV, story of mine.

Inilah yang dinamakan bumi? tempat dimana aku berpijak sekarang.aku meringkuk ditengah dinginnya hamparan pasir.bunyi ombak menderu deru dan menghempas karang. Angin malam terasa menusuk setiap sendi tubuhku. Ah, aku belum terbiasa dengan tubuh baruku. Aku mencoba bangkit, dan berdiri dengan kakiku, inikah yang dinamakan kaki? tempat kau bertumpu dan menopang tubuhmu.aku terjatuh kembali. Tetapi aku tetap berusaha bangkit mencoba menggeraknya secara perlahan.

Aku tersaruk saruk menyeret kaki yang terasa berat melewati pesisir pantai. ini pertama kalinya aku menjejakkan kaki jika bisa didefenisikan seperti itu, di Vanaheim tidak ada namanya daratan tempat berpijak. Kami hanya mangawang.

NB: *Vanaheim=tempat tinggal dewa golongan Vanir, sama halnya dengan Asgard=tempat tinggal golongan Aesir, akan tetapi masih satu rumpun di Yggdrasil*

 Aku diturunkan di jeju island. Ditengah hamparan pasir putih dipesisir pantai. Aku turun tanpa busana, tentu saja. Aku dilempar dengan sangat tidak hormat setelah menghina Tyr, dewa perang kelompok tahta Dewa Aesir di Asgard.

Aku menghinanya karena tidak bisa membuat strategi perang dengan baik ketika terjadi pertempuran melawan jotun kaum raksasa, padahal mereka itu bodoh! Sedikit tipuan bisa menaklukkan mereka dalam sekejap. Menurut Tyr itu tidak perlu, sedikit pelajaran sudah cukup. apa apaan itu? Itu dinamakan pertempuran? Itu lebih bisa disebut mainan bayi.cih. dia tidak terima hingga menendangku dan berniat membuagku kebumi. Tentu saja dia marah, karena dewa kecil mencoba mengguruinya, salah satu petinggi golongan Aesir.

Bisa dibilang aku masih bisa tinggal di Vanaheim dengan golongan Vanir, yaitu golongan dewa dewa kecil dibawah Aesir ketika itu berkat Odin, setidaknya aku masih berada di Yggdrasil dan tetap dilingkungan Vanaheim seperti yang kau tahu, lingkungan para dewa dewa kecil yang disebut golongan Vanir. aku hanya menjadi tangan kanan odin dewa kematian yang kalian kenal dengan nama Lee taemin dalam wujud manusia. aku bertugas mengawasi proses jalannya kematian setiap manusia. aiss, itu membosankan sekali, sama saja seperti tidak mempunyai tugas meski kami berada pada jenjang tahta yang sama.

Sebenarnya aku berada di level yang sama dengan odin untuk golongan Dewa Vanir seperti  thor, samael, dan Alfheim, dengan tugas yang berbeda.  Aku adalah Loki, dewa api yang suka menipu, tukang pencari masalah, anak dari Farbautia dan Laufey. Aku pernah membunuh Balder melalui tipu muslihat, balder merupakan ayah dari Thor, dewa petir. Kejadian itu sudah lama terjadi, beberapa abad yang lalu.

Nama ku sebelumnya adalah Forst Giant, semenjak menjadi saudara sedarah dengan Odin, namaku berubah menjadi Loki salah satu Dewa Vanir dan hidup di Vaneheim. Kenapa bisa begitu? Ternyata kami mempunyai ayah yang sama yaitu Laufey, ceritanya panjang. Aku hampir diusir dan diturunkan dari tahta Dewa Vanir ketika aku membunuh Balder. karena aku tidak mau diusir dari Vanaheim aku memohon ampunan dengan menghilangkan harga diriku, aku mengerahkan semua kemampuan tipu dayaku untuk menghasut odin, saudaraku, hingga akhirnya aku diberi ampun dan bisa tetap tinggal meski hanya jadi tangan kanan saudara ku, odin.

Aku muak ketika melihat Tyr untuk kedua kali ketika perang jotun itu terjadi, dia terlalu lemah lembut untuk ukuran Dewa Pertempuran.dulu ketika aku di masih di Vanaheim, aku sering mengunjungi Asgard dan berdebat dengannya, dan aku selalu memprotesnya, hingga pada akhirnya batas kesabaran ku habis dan aku menghinanya hingga ditendang ke dunia fana ini.

***

Aku mulai bisa melangkah normal setelah menempuh jarak 2 kilometer, lelah?tentu saja, karena aku manusia sekarang. Ini masih subuh dugaan ku, jadi masih wajar jika jalanan sepi, aku melihat rumah dengan cahaya lampu yang masih menyinari dari ruang tengah, aku bisa melihat seorang namja paruh baya masih duduk dikursi goyang sambil menyeruput secangkir minuman hangat, terlihat jelas dari asap yang mengepul dari cangkir minumannya.

Aku mengintip dari balik kaca jendela, sebelum aku mengelap kaca jendela untuk melihat kedalam, aku melihat pantulan wajahku dari balik kaca, asing? Tentu saja, inikah wajah ku dalam wujud manusia? Tidak buruk, malah terkesan rupawan, putih berkilau, kulit licin seperti porselen? Aku mengelap kaca itu hingga bunyi berdecit karena gesekan tangan ku. Namja itu tersadar dan bangkit dari kursinya, aku tidak berusaha menghindar.

Namja itu membuka pintu dan melihat disisi kanan dimana aku sedang berdiri. Aku setengah bersandar ke kaca jendela sambil menopang kakiku yang mulai terasa remuk.

“nuguseyo?”katanya dengan dua alis terangkat dan kaget melihat kondisiku tanpa sehelai benang, aku menelengkan wajah tidak menjawab.

“kajja, mari masuk, kau pasti kedinginan.”dia melepaskan jubah tuanya dan menyelimutiku, membawaku masuk kedalam.

Pada awalnya aku sulit beradaptasi, aku hanya diam mendengarkan perkataannya, tentu saja aku mengerti apa yang dia katakan, beginilah cara manusia beradaptasi?. Dia memperkenalkan anggota keluarganya, yang ternyata dia hanya memiliki seorang istri tanpa anak, jadi dia sangat bersyukur atas kedatanganku dan menganggapku sebagai anak.

“nama ku Lee Kwang min.” Dia tersenyum lebar sambil mengulurkan secangkir coklat panas, aku meraihnya dan buru buru menyeruputnya “namamu siapa?”

“nama?”untuk pertama kalinya aku merespon, dia telah memberikanku sepasang piama, meski sedikit kedodoran, tapi aku masih terlihat rupawan dengan piama tua ini menurut istrinya.

“aigoo, kau sangat manis.”puji sang istri, kejadian ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu, pertengahan musim dingin. kalau bisa dibilang, umur manusia ku saat itu 12 tahun. “boleh kami memanggil mu  “Lee kiseop?”

Sejak saat itu nama ku menjadi Lee Kiseop, mereka berdua sangat menyayangi ku, memenuhi segala kebutuhanku. Tapi sayang sekali, aku tidak begitu tertarik dengan manusia, meski aku sendiri manusia sekarang. aku hanya mencoba bersikap sopan didepan mereka, yah, jika aku ingin tinggal dibumi, tentu saja aku harus punya rumah, dan inilah rumahku sekarang. Aku menghabiskan hari hariku dengan belajar dan membaca buku, mencari informasi sebanyak mungkin tentang manusia dan aku juga masih mempelajari tentang dewa meski aku sendiri adalah dewa sebelumnya.

Ternyata kebiasaan dewaku juga mengikuti ku hingga sampai kebumi, seperti yang aku katakan tadi, “membaca”. Di Yggdrasir yaitu dilingkungan Vanaheim juga terdapat perpustakaan besar yang menyimpan berbagai pengetahuan tentang semua hal yang ingin kau ketahui, dan aku rasa aku hampir menghabiskan umurku disana untuk membaca semua buku itu.

Aku juga membaca banyak hal tentang perilaku dewa yang turun kebumi, mereka yang turun kebumi untuk sesaat, sempat menjalin hubungan dengan manusia, serta melahirkan anak setengah dewa dan setengah manusia. Tentu saja manusia tertarik dengan kami para dewa, kami akan sangat rupawan jika berwujud manusia. Dan tidak sedikit dewa yang tertarik dengan kehidupan manusia dan memilih tinggal untuk menghabiskan hidupnya hingga ajal menjemputnya nanti.

Terkadang aku tertawa sendiri. dewa macam apa mereka memiliki pemikiran dangkal seperti itu? Aku sadar dan tahu bahwa aku tidak memiliki kemungkinan untuk kembali ke Vanaheim, karena aku bukan diturunkan untuk ditugaskan seperti mereka berlima, melainkan aku ditendang dan dibuang dengan cara tidak hormat.

Sejak saat itu aku mencari cara untuk bertahan dibumi ini tanpa harus musnah, yah, siapa yang ingin lenyap untuk selamanya? Aku mencoba membongkar kembali pengetahuanku, dan mencari informasi melalui buku dan internet sebanyak mungkin. Ternyata ada juga manusia yang mempercayai keberadaan dewa. aku yakin sebagian buku ini ditulis oleh manusia yang dulunya adalah dewa.

Hingga pada akhirnya aku menemukan sebuah jalan dari sebuah buku kuno yang di tulis oleh Park Ve dalam bukunya yang berjudul the Secret of Edda, manusia awam pasti tidak akan tertarik untuk membacanya jika mendengar halaman seperti itu, apa itu makna Edda? Aku yakin buku ini ditulis oleh Dewa yang bernama Ve, ternyata dia masih tidak ingin menghilangkan jejaknya. Dewa Ve adalah dewa yang menganugrahi kemampuan manusia berbicara. pada suatu dekade, dia turun kebumi untuk berinteraksi dengan manusia secara langsung, hingga pada akhirnya mencintai manusia dan menetap disini. Hingga tugasnya diambil oleh oleh Dewa Nine Waves. Aku tidak pernah mendengar kabarnya setelah itu. Aku rasa dia sudah lama musnah ditelan usia.

….dewa yang turun kebumi dalam wujud manusia akan benar benar seperti manusia, tapi dalam bentuk yang jauh lebih rupawan.

Aku tahu itu, aku membalik halaman selanjutnya, melewati bacaan bacaan yang menurut ku tidak penting.

….dewa bisa memutuskan dirinya menjadi manusia jika sudah membulatkan tekatnya untuk menjadi manusia seutuhnya, dan angka kematian itu mulai berjalan menghitung mundur berapa lama masa hidupnya.

Aku berpikir sejenak, bagaimana dengan dewa yang dibuang dan tidak diinginkan? Aku mengernyit mendengar pertanyaan ku sendiri.

….dewa teringgi di Asgard bisa memutuskan seorang dewa menjadi manusia jika mereka melanggar aturan, hingga mereka dibuang ke bumi dengan keji.

Well, itu yang kumaksud. Aku bergumam sendiri dan terus membaca hingga menemukan apa yang aku cari.

…Ada sebagian manusia yang tidak memiliki grim, atau tanda kematian dimana hanya dewa kematian lah yang bisa melihatnya…

Aku berhenti sejenak dan melihat keatas kepalaku, ah tentu saja aku tidak bisa melihatnya. Aku kan bukan dewa kematian.

…Manusia seperti itu tergolong manusia yang menutup diri dari luar, lebih sibuk dengan dunia sendiri, tegar, dan selalu memiliki aliran pikiran yang positif terhadap kehidupan. Tidak pernah menyerah dan selalu mempercayai diri untuk bisa bertahan dalam situasi apapun. Manusia ini dinamakan Midgard maer dalam pengatahuan Dewa.

Skak mate! Aku yakin si penulis adalah Dewa Ve.

Daebak! Tapi apakah aku termasuk manusia seperti itu? Tentu saja tidak, aku kan dewa sebelumnya. Lantas bagaimana dewa kematian mengambil rohnya? Ah aku ingin yang seperti itu. Aku terus membaca sepanjang malam di bawah lampu temaram ditemani secangkir coklat panas pemberian umma, well aku mulai mengakui hal itu.

seorang dewa yang telah menjadi manusia tidak akan hidup selamanya, tapi…

Aku mulai tertarik dengan bacaan ini.

…jika dia mampu menemukan manusia dari golongan Midgard maer dan memusnahkannya, umur si Midgard maer akan dihibahkan kepadanya, dengan kata lain umur Midgard maer yang tidak tertebak akan terkuak dan secara otomatis bertambah ke umur dewa yang telah menjadi manusia tersebut.

Wow! Awesome! I got it! Aku baru bisa tersenyum lebar. mencari orang seperti itu hanya kedengarannya saja yang sulit, tapi dengan kejeniusan ku aku pasti bisa menemukan Midgard Maer itu dengan sangat mudah. Apa sulitnya mengamati dan menemukan orang yang penyendiri dan menutup diri dari orang lain? Yang harus aku lakukan hanya melenyapkannya dari muka bumi ini. Aku akan menjadi angel of death untuk kaum  Midgard maer, yeah!. Lee Taemin saudara ku tersayang, aku akan membantumu dalam menangani kaum Midgard Maer yang tidak terbaca oleh mu.

***

Jonghyun POV, story of mine.

Aku adalah surt yang beruntung. Itulah kalimat pertama yang aku ucapkan ketika aku menjejakkan kaki diatas bumi bersama 4 dewa. Yeah aku tahu, aku bukan makhluk spesial seperti mereka, tapi setidaknya aku spesial diantara kaum ku.

Kami diturunkan langsung ditengah ruangan sebuah Dorm, itu istilah untuk sebuah hunian menurut para manusia, atau apartement istilah kerennya. Aku takjub sekaligus kaget. Selama ini aku hanya tinggal dibawah tanah yang disebut Musphell, ditempat yang lembab yang langsung menyediakan cacing sebagai bahan makanan kami, jangan ditanya, aku tahu setiap manusia pasti jijik mendengar nama makhluk itu, tapi menurut kami itu seperti apel menurut para dewa, lezat? Tentu saja.

Aku mendapat penghargaan di asgard oleh para petinggi aesir karena watakku yang rajin. Kami kaum surt terkenal dengan sifat menutup diri dan cenderung bersembunyi, tapi hal itu tidak berlaku untuk ku, aku senang bergabung bersama golongan lain seperti Fenrir golongan Raksasa buas, meski pada awalnya dia hampir memakanku. Aku juga mengenal Jonmungandr, seekor ular raksasa yang ikut bertugas menjaga pintu masuk ke Asgard.

Dewa pertama yang aku kenal adalah Vili, dewa air. Aku menyapanya ketika dia sedang sibuk menciptakan ombak besar. Berkat sapaan ku, ombak besar itu tidak sukses menghantam sebuah kota. Pada awalnya dia marah, tapi setelah itu dia tertawa karena sempat syok melihat kaum surt keluar dari bawah tanah. Dia sedikit kesal dengan tingkahku, tapi kemudian dia memaafkan ku setelah itu. Aku banyak bertanya tentang air beserta kandungannya kepada dewa Vili.

Aku juga mengenal Njord, yang merupakan dewa Laut. Aku mengenal Odin, Thor, ah maksudku Taemin, Minho, Onew dan Key pada saat akan diturunkan kebumi. Aku lebih senang memanggil nama manusianya ketimbang nama Dewa yang menurutku rumit dan sulit di ucapkan, dan aku juga benci ketika mereka memanggilku Surt, i am not a Surt anymore!i am Kim Jonghyun, Kim Jonghyun!. Aku menegaskan itu berkali kali meski mereka sering mengabaikannya.

Tempat yang paling menyenangkan menurutku adalah sekolah, dimana kau bisa belajar banyak hal, yeah aku menghabiskan waktuku disekolah mengikuti semua kegiatan ekskul. Yang menurut mereka berempat itu tidak menarik, hah! Mereka belum mencobanya karena itu mereka langsung men-judgenya.

Aku adalah makhluk pertama yang paling cepat beradaptasi dibumi, setelah itu onew, minho baru diikuti dengan Key, taemin? Molla, aku tidak tahu apakah dia mau beradaptasi atau tidak. Tapi aku yakin, suatu saat dia bakal bisa menerima kenyataan bahwa dia lebih menyukai menjadi Lee Taemin dibanding menjadi Odin dengan Tombak Grim mengerikan.

Aku tahu Onew mulai menyukai manusia ketika dia membagikan bagikan kedamaian untuk manusia yang bersyukur, dalam tanda kutip “manusia baik”.

“…hal yang paling menyenangkan menurut ku adalah, ketika aku melihat mereka tersenyum ketika mendapat rezeki atau rahmat.”onew tersenyum ketika waktu itu “mereka tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada yang kuasa.” Aku hanya tersenyum mendengar pengakuannya pada saat itu.

“itu berarti kau mulai menyukai mereka hyung.”aku melempar apel kepadanya.

Berbeda dengan minho, pada awalnya dia adalah manusia yang dingin, dengan tatapan sedingin es. hingga pada suatu ketika aku mendapat sebuah Laptop atas kemenangan dalam kejuaraan olimpiade. Seorang cingu yang gila gadget memberikan saran kepada ku untuk menginstal game sebanyak banyaknya untuk laptop baruku yang masih kosong. Karena aku suka belajar banyak hal, jadi aku mengikutinya saja.

“apa itu hyung?wow..wow..” dia kaget seperti baru pertama kali melihat hal yang menakjubkan.

SHIT! BRAKH!

“yeah! Mati kau!” aku memainkan need for speed untuk pertama kali, minho ikut memperhatikan, aku bisa melihat matanya berbinar binar.

“kau ingin mencobanya?”aku tersenyum mencoba menawarkan, kalau dia Lee Taemin, dia pasti akan menolak dan pergi begitu saja. Tapi karena dia Choi Minho..

“bolehkah?”dia tersenyum dan meraih stik dari tangan ku. “bagaimana cara menjalankannya hyung?” aku kaget, untuk pertama kalinya dia memanggilku hyung dengan tulus.

Sejak itu aku mulai mengenalkannya kepada cingu cingu ku yang gila games, dan kemudian dia bergerak sendiri mencari games station dan bergaul bersama anak anak kecil pecinta gadget, hingga pada akhirnya dia menemukan gadgetnya sendiri, sebuah PSP.

Key, dia hampir mirip Taemin, pada awalnya dia bersikukuh mempertahankan image Dewanya, karena hampir setiap tugas yang dia jalankan bersamaan dengan Lee taemin, jadi wajar, banyak sedikit pengaruh lee taemin melekat padanya.

Aku tahu dia mulai mencintai manusia ketika kami berjalan di COAX-mall di kawasan Gangnam-gu seoul yang terletak di Samseong-dong, aku bisa melihat kalau dia sedang tertarik dari pancaran matanya. Matanya tidak lepas dari manneqin manneqin yang berjajar disepanjang toko yang menampilkan berbagai mode fashion terkini. Entah apa yang membuatnya tertarik. Langkah kami terhenti ketika seorang ahjussie dengan fashionnya yang aneh penuh warna warni dengan kalung besar yang bertengger di lehernya, datang menghampiri kami.

“jebal!” katanya saat itu sambil berlutut dihadapan kami, aku dan key saling bertatapan.

“ada apa ahjussie?”aku angkat bicara.

“kami sedang ada peragaan busana dilantai 5, kau tahu?”

“tidak.”jawabku jujur.

“aigoo, aku berkeliling untuk menemukan orang yang cocok, tapi tidak juga bisa menemukan sampai aku melihat kalian dari lantai 3.”

“jadi maksudmu, kau membuntuti kami sampai kelantai 2?”

“aniya, mengejar lebih tepatnya.” Sebulir keringat turun dari dahinya.

“ok, apa maumu?”tanya ku, karena key tidak tertarik sepertinya. Pandangannya malah kembali tertuju pada manneqin manneqin yang berjejer di depan toko tempat kami berdiri.

“jebal!”dia memegang tangan key, key tersentak.

“mwoya?”katanya bingung, tentu saja manusia tidak bisa melihat itu.

“jebal!”lagi lagi ahjussie itu memohon “jadilah model kami kali ini saja, Cuma 2 jam. Kami kekurangan model, dan aku yakin kau bisa menggantikannya, rambut pirang perawakan sempurna. Kau lebih dari pada model.” Pujinya. Tentu saja, aku menjawab tidak secara langsung, dia kan dewa.

“apa untungnya bagiku?”tanya key, aku ingin tergelak mendengarnya. Sejak kapan dia hitung hitungan seperti itu?.

“kami akan membayar mu.”katanya.

“hanya itu?”lagi lagi aku ingin tertawa, dia lebih terlihat seperti rentenir sekarang. “aku tidak tertarik dengan uang.”

“jebal! Kau juga akan mendapat sesetel busana keren buatan kami, kau tahu harganya sangat mahal.”

“siapa perancangnya?”kali ini aku yang bertanya.

“ha sang baek, perancang busana terkenal dikorea, dia juga merancang fashion untuk sebuah boyband terkenal dikorea, bernama SHINee, kau tahu shinee?”

“tentu saja! Wow.” Aku tersenyum “tidak ada salahnya dicoba key, kau lihat baju baju di manneqin itu?”

“ne.”jawab key singkat.

“kau bisa memilih salah satunya.”

Begitulah pada awalnya, hingga dia menjadi fashionista, dia tidak hanya mengurusi dirinya sendiri, dia juga mengurusi masalah fashionku yang menurut ku tidak perlu. Dia masih tidak mau mengakui di depan para dewa yang lain, hingga pada akhirnya dia mengakuinya juga ketika minho mengaku secara terang terangan.

***

Shin sekyung, kalian ingin mengetahuinya? Dia yeoja pertama yang menarik perhatianku, anak yang rajin sekaligus penyendiri, dia tidak terlalu suka bergaul, dia tidak pernah dijauhi seperti vanir, tapi dianya saja yang menjauhkan diri. Aku mendekatinya pada saat pelajaran kimia, jangan salah paham. Aku mendekatinya murni untuk bertanya mengenai bilangan atom pada tabel periodik. Sepertinya dia unggul pada pelajaran kimia.

“ehem.”aku menarik kursi yang kosong mendekati meja sekyung, semua yeoja menjerit, marah?tentu saja, meski aku tidak setinggi dewa dewa itu, tapi wajah ku tidak kalah rupawan, ditambah otak cemerlang, sempurna. Sekyung terganggu dengan bunyi berdecit karena gesekan kaki kursi terkena lantai.

“ada apa?”dia menatapku, ah baru kali ini yeoja tidak syok melihat ku.

“jangan salah paham, aku hanya ingin bertanya sesuatu.”

“mengenai apa?”

aku megeluarkan buku catatan dan pena yang kubawa. Sekyung berhenti menulis.

“aku yakin kau hafal tabel periodik, yeah kimia dasar. Ada satu soal sepele menurut mu, tapi sedikit susah menurutku.”

“apa yang ingin kau tanyakan?”

“serium, Ce. Berapa no atomnya? Terus dia termasuk…”belum sempat aku menyelesaikan pertanyaan dia menjawabku dengan cepat.

“58, periode 6 golongan 5B.”

Sejak saat itu aku sering bertanya dan kami sering berbagi, ternyata dia orang yang menyenangkan, tidak sedingin tatapannya. Bahkan kami sering jalan bersama. Hingga suatu hari muncul gosip kalau kami berpacaran. pada suatu malam, dia menelepon ku, memintaku untuk datang kerumahnya. Aku datang pukul 9 saat itu, tak ada seorang pun dirumah. Yah dia sering bilang kalau orang tuanya jarang berada dirumah.

Pada awalnya kami hanya diskusi biasa, hingga pada akhirnya sesuatu yang baru terjadi pada ku. Sekyung berhenti menulis dan memandangku sejenak, aku ikut berhenti. Dia mulai mendekatkan wajahnya kepadaku, aku tidak berusaha menghindar.

“Cup” bibirnya menyentuh bibirku. Aku seperti serasa disetrum. Wow, awesome! Rasanya manis seperti gula. Dan hal itu terjadi lagi, kami berciuman sepanjang malam, tapi tidak sampai kebagian itu. Karena aku takut kalau dia sampai hamil dan melahirkan anak Surt yang berwujud setengah raksasa bermata satu, oh, sedikit menakutkan. Aku tahu perihal itu dari pelajaran biologi mengenai pembuahan. Tapi ciuman tidak pernah di pelajari dalam biologi.

Apakah kami berpacaran?tentu saja tidak. Itu hanya terjadi waktu itu, dan tidak pernah terjadi lagi. dia yeoja pertama yang mengajariku ciuman. Itu yang namanya ciuman? Kiss, ketika bibir 2 orang bertaut menjadi satu. Sekyung pernah menyatakan ketertarikannya kepadaku, tapi sejujurnya aku tidak tertarik kepadanya. Aku hanya tertarik untuk belajar. Kenapa aku mau dicium olehnya? Tentu saja karena aku namja dan aku normal. Itu pelajaran baru bagiku. Dia menyatakan ketertarikannya pada ku pada saat kami hampir berciuman untuk kedua kali saat prom nite.

Aku menolaknya, dia merasa kecewa, Dan frustasi hingga minum bergelas gelas bir sampai mabuk. Aku memperhatikannya dari kejauhan mianhe, aku tidak bisa mencintaimu. Pelayan bar berkacamata tebal itu terus menyodorinya bir. Ah terserahlah, aku tahu dia sedang frustasi, jadi tak ada alasan bagiku untuk mencegahnya. Toh dia bakal pulih esok harinya.

***

“tidak mungkin.” Aku merosot kelantai, memperhatikan yeoja yang terbujur kaku dilantai dengan urat nadi yang telah putus. Aku menangis bukan karena aku mencintainya, aku merasa berasalah atas kematiannya, aku tidak habis pikir kalau dia sampai nekat bunuh diri karena aku menolaknya. Beginilah manusia, mereka akan menangis jika merasa bersalah atau menyesal. Aku memeluknya erat, aku menganggapnya seperti seonsaengnim ku sendiri, dia mengajariku banyak hal.

“tidak bisakah kau memberi tahuku dulu?”aku masih mencengkeram baju taemin.

“untuk apa?apa itu penting?” sahutnya masih dengan wajah innocent. Tentu saja itu penting, setidaknya aku bisa meninggalkan kesan yang baik untuk terakhir kalinya dan membuat dia bahagia.

“ENOUGH!”Aku sudah muak dengan situasi ini, cukup. “ENOUGH! Tak ada gunanya berdebat, toh dia telah pergi.”key menengahi. Aku merasa seperti ada udara segar yang mengalir.

Key mempertemukan roh sekyung denganku setelah peninggalan taemin. Roh yang bersinar putih dan bercahaya itu tersenyum padaku.

“sekyung..”suara ku seperti mencicit, dia tersenyum seperti hendak menggapaiku.

“well aku akan pergi sebentar, dan aku akan mengambilnya ketika kembali.”key meninggalkan kami.

“a..”aku hendak berbicara, tapi dia memotong duluan.

“aku tahu jjong.”senyum masih terukir diwajahnya. “jangan merasa bersalah, aku mengambil jalan ini bukan karena kau menolakku.”lagi lagi dia tersenyum, aku masih mendengarkan. “aku hanya bosan. “dia mendesah. “sepertinya orang tuaku tidak menginginkan ku lagi, jadi apa gunanya aku hidup didunia yang menyebalkan ini? Yang mereka inginkan hanyalah uang.”

“annyeong, saatnya berangkat.”key kembali.

“mwo??ini baru saja 1 menit key!”aku protes.

“seharusnya kau bersyukur dengan waktu 1 menit dari pada tidak sama sekali hyung.” Mata key berubah menjadi sorotan putih terang, aku tahu tugasnya baru dimulai, itu berarti dia bukan lagi key melainkan dewa Samael, si pemegang kunci.jadi, tidak ada gunanya protes. Dia membawa sekyung terbang.

“berhentilah merasa bersalah jjong, aku bahagia sekarang”senyumnya lenyap bersamaan dengan key yang membawanya menuju cakrawala.

Aku tahu sekyung, terima kasih telah mengajariku banyak hal, aku mengerti sekarang, aku memahami banyak tentang manusia berkat dirimu.

***
Kiseop POV

Sejauh ini aku sudah membunuh 3, oh bukan, 4 maksudku setelah kejadian prom nite itu.aku tidak tahu mana yang Midgard *manusia dengan Grim* atau Midgard Maer *tanpa grim*. Yeah, sekyung tewas dengan memotong urat nadinya, itu karena hasutan ku. Asumsi ku dia, salah satu Midgard maer, sosok seseorang yang tegar, lebih suka menyendiri dan menutup diri dari luar kecuali kim jonghyun, tentu saja. Dia terpana oleh wajah rupawan si surt makhluk underground itu. seandainya dia tahu wujud surt sesungguhnya, dia akan langsung teriak dan mati ditempat. Hah, lucu sekali.

“…haha”yeoja bernama sekyung ini mulai meracau. “aku benci kehidupan, tapi aku selalu berusaha untuk hidup, lucu heh?” dia meneguk gelas ke-8, aku menuangkannya lagi sambil tersenyum, meski kondisi mabuk, dia masih bisa menyimpan sebagian rahasia dirinya. “..kapan aku bisa merasa bahagia?” sekali lagi, dia meneguk gelas ke-9. Dan aku menuangkannya lagi untuk menedengar lebih banyak pengakuan, tapi faktanya, dia hanya mengungkap sedikit demi sedikit. Apakah dia termasuk midgard maer yang tidak bisa dilihat oleh taemin?. Aku tidak tahu, tidak mungkin aku menanyakan langsung ke taemin kan? Hay taemin! Atau, boleh aku memanggil mu odin? Ini aku! Loki saudara mu!kau masih mengingatku?boleh aku bertanya sesuatu?apa kau melihat tanda grim diatas kepala yeoja bernama sekyung ini? Haha, itu tidak lucu kiseop. Aku menertawai diri ku sendiri.

“jika kau ingin bahagia, kau bisa pergi kesurga.”aku tersenyum sambil menuangkan gelas ke-12 sekarang.

“eh?”matanya sudah kuyu,dan alisnya bertaut, aku tahu dia mulai tertarik. “eotteoke?” dia mulai merosot kemeja bar dan menjatuhkan gelas yang berada ditangannya, aku menangkap gelas itu sebelum menyentuh lantai. “wow.haha..”dia terkekeh dengan mata sedikit dipaksakan terbuka.

“kau tinggal menghilang dari muka bumi dan akan sampai kesana.”aku membuatnya terdengar seperti lelucon. Tapi dia menangkap maksudnya.

“bunuh diri maksud mu?”binggo! kau pintar. “aku sering memikirkan itu, tapi belum punya keberanian untuk melakukannya. Ahaha.”lagi lagi dia tertawa di bawah kesadarannya.

“butuh pertolongan?”

“aku Cuma butuh sesuatu yang tajam.”dia mulai bangkit sambil sempoyongan.

“igeo.”aku memberinya pisau kecil mirip silet.

“gomawooo ahjussie”dia membungkuk hampir jatuh menciup lantai. “igoe..”aku menyodorkan satu botol bir “untuk mu, nikmatilah hidup sebelum menuju surga.” Aku tersenyum penuh kemenangan. Dia mengambilnya dan tersaru saruk berjalan meninggalkan aula. Yes i got once more.

Setelah peninggalan sekyung, Dewa samael datang menghampiri ku, ah, maksudku Key, nama nya dalam wujud manusia. Tentu saja dia tidak akan mencium bau dewa dari ku, aku di buang oleh Aesir, itu berarti status dewa ku hilang bersamaan dengan jejakku. Aku mencoba mengajaknya berbicara, memancing lebih tepatnya. Dia tidak terlalu meresponku pada awalnya, hingga pembicaraan mengenai taemin membuatnya tertarik.

“kau lihat? Pasangan taemin dan vanir benar benar serasi! Bak malaikat. Mereka sempurna!”aku membuka topik baru.

“eh jjinja?”dia terpancing dan mulai tertarik. “geuraeyo.”

“asumsi ku lee taemin menyukainya.”tebaknya lagi.

“atas dasar apa?”

Aku menjelaskan asumsiku, itu membuatnya tertarik hingga muncul suatu ide di kepalanya untuk membuka mata taemin, aku tersenyum, dia masuk perangkapku, tapi aku hampir saja ketahuan.

“siapa kau ini sebenarnya?”

“eh?”aku sedikit terkejut “aku kiseop, kenapa memangnya?” aku membuat diriku terlihat kebingungan. Dia menyerah akhirnya memutuskan untuk mengabaikannya.

***

Bicara mengenai vanir, aku sudah memperhatikannya sejak lama, saat pertama kali dia menginjakkan kakinya di chundam high school, yeoja aneh yang berantakan, bermata biru dan rambut pirang terang, kulit pucat seperti mayat. Mambuat ku sedikit mengernyit ketika dia melewati kelas ku sambil memegang denah ditangannya.

Aku memperhatikan hari harinya disekolah, ternyata dia dijauhi dan juga menjauhkan diri dari lingkungan. Datang dari luar negeri untuk belajar kekorea, pemikiran yang menarik. Kutu buku, penyendiri. Perpustakaan adalah tempat favoritnya, disitulah pertama kali aku bertemu dengannya.

“ehem.”aku mencoba menyadarkan vanir dari bacaannya. “boleh aku duduk disini”

“a..a..si..silahkan” jelas sekali kalau dia jarang berinteraksi. “ah, jeonun Lee kiseop imnida, aku sunbae mu.”aku tersenyum kearahnya.

“vanir imnida.”dia tersenyum kikuk.

Itulah pertemuan pertama ku, setelah itu aku mencoba mendekatinya, dengan mengikutinya sampai ketempat kerja, aku berpur pura menjadi pelanggan.

“ah..kiseop sunbae?”dia tersenyum sambil memegang nampan.

“hehe, annyeong vanir, kau bekerja disini?wah, kebetulan sekali.”

“ne,hehe, kau mau pesan apa?”

“moccacinno dan satu jajamyun, gomawo.”aku memberikan tanda persahabatan, sejak saat itu aku sering menyapanya begitu juga dengan dia ketika kami berpapasan meski jarang, aku masih menebak nebak apak dia Midgard maer atau bukan. Hingga suatu saat aku lelah terus menebak, dan mendapat kesempatan untuk memulai aksiku sebagai angel of deathnya kaum Midgard maer. Aku mengikutinya sepulang kerja, dia hendak menyeberang jalan menuju halte. Inilah saatnya, meski aku bukan lagi seorang dewa, tapi sifat alami ku tentang tipuan muslihat masih terbawa hingga aku menjadi manusia, aku mencoba memakai kemampuan ku untuk mengelabui penglihatanya, ternyata bekerja.

Dia berjalan sambil membenahi syal ketika lampu hijau, semua orang meneriakinya, hingga sebuah mobil melintas. entah apa yang terjadi waktu sepertinya berhenti. Dan keadaan kembali menjadi normal, aku melihat vanir sudah sampai di halte, diam membatu. Lee taemin dibelakangnya, sepertinya dia tidak menyadari akan hal itu.

“sialan! Dia mengacaukan rencanaku!” aku meninju udara kosong. “kenapa dewa yang selalu mengambil nyawa malah menyelamatkan nyawa sekarang?”aku meninggalkan tempat itu dengan penuh kekesalan. Pasti ada kesempatan lain, pasti. Aku yakin akan hal itu.

Kejadian itu terjadi sebelum prom nite. Aku terus mencari cara untuk menjebaknya, hingga pada suatu saat di cafe, aku memanfaatkan dua orang namja yang sekelas dengannya, namja dengan rambut blonde dan namja dengan banyak tindikan di telinga serta diwajahnya. Pada awalnya aku memanipulasi pikiran kedua namja itu untuk menyeretnya kegudang untuk memperkosa yeoja itu sampai gila. tapi ternyata rencana ku terbaca oleh Lee taemin, dia mengikuti kedua namja itu. Dengan cepat aku memutar otak dan membalikkan rencana.

 Aku menghampiri vanir, seolah olah aku menyelamatkannya dari dua namja penggoda, dan menyeretnya pergi meninggalkan kedua namja itu. Ternyata lee taemin tidak mengikuti kami, berarti rencanaku mulus. Tinggal selangkah lagi.

“vanir, bisa minta tolong? Belikan aku cake muffin di toko kue seberang jalan, aku ada tugas, dan berjalan kesana cukup menyita waktu.”aku memelas.

“ne sunbae.”dia tersenyum manis setelah perubahannya menjadi puteri sekarang, dia tetap terlihat cantik dengan rambut gelombang yang dibiarkan tergerai, sinar matahari membuatnya berkilau. Meski bajunya tidak sebagus baju baju yeoja kaya yang berkeliaran disekolah ini, tapi dia tetap terlihat cantik dalam tampilan sederhana. Apa aku tertarik? Tidak. Obsesi ku bukan pada tubuh yeoja ini, melainkan pada kematiannya.

“jebal vanir, tolong sunbae mu ini ya.”aku memelas dengan tampang innocentnya.

“ne sunbae, Cuma membeli cake muffin diseberang sekolah apa susahnya? Aku bisa melakukannya untuk mu.”vanir tersenyum, mata birunya yang kontras seolah memancarkan ketulusan, tapi aku tidak butuh itu. Yang kubutuhkan kau hanya perlu menyeberang jalan ketika mobil lewat. Dan mati.

Vanir berdiri dizebra cross menunggu lampu berubah menjadi merah, aku tersenyum, hal ini tidak akan gagal untuk yang kedua kalinya. Aku memusatkan pikiranku untuk mengelabui pandangannya. Vanir mulai melangkah ketika lampu hijau yang mana dalam penglihatannya adalah lampu merah.

“yes! I got it!”aku mendesis, menunggu waktunya tiba, sebuah minibus melaju dengan kecepatan tinggi.

“TIDAK!” seseorang berteriak dari arah 10 meter dari arah belakang

“eh?”aku terkejut, taemin? Dia melihatku.

SHIT!!! BRAKH!!  BRUKH! Terlambat menyadarinya, vanir tergeletak dilantai setelah di tabrak mini bus, darah segar mengalir dari kepalanya. Mata taemin berkilat dan bersinar, inikah saatnya menjalani tugas dewa? Aku tersenyum.

“kau terlambat saudaraku.”

To be continue.

Hahahaha, otte otte?? Kecewakah? Uwaa.. thor, rasanya aku seperti baca part 3 deh,hehe iya. Ini part maksudnya menjelaskan beberapa hal di part part sebelumya, author takut kepanjangan dan malah gaje ntar,eh? Gajekah??gajekah?? author udah berusaha keras lho buat bikin ini part, baca ulang lagi, cari info tentang mitos mitos kuno lagi, uaaah otak author jadi jungkir balik. Semoga ceritanya gag ikut jungkir balik.heheh J*smile tingkat dewa* RCL nya jangan lupa.* semoga author bisa bikin part terakhir yang memuaskan. AMININ donk. AMIN

©2011 SF3SI, Freelance Author.

This post/FF has written by SF3SI Author, and has claim by our signature

This FF/post has claim to be ours. Please keep read our blog, comment, vote and support us ^.^

Don’t forget to :

  • Open FAQ page for ask something.
  • Open GUESTBOOK for new reader
  • Open Join Us page to know how to send your FF
  • Vote us please, our rating going down on SHINee toplist, so please vote us ^.^
  • For new reader, please join page Talk Talk Talk
  • Open page LIBRARY if you miss some FF

87 thoughts on “Angel of Death – Part 4”

    1. kekekkekeke#evil laugh 😀
      penasaran penasaran??? wahh…tinggal last part lage neh 🙂
      jakkabmanyo 🙂
      gomawo…!!!*bow*

  1. uwaaaa daebak thor #eh dewa petir dong#
    author maksudnya…… 😀
    kapan part 4 nya keluar? penasaran nie ama vanir and taemin… 😦
    aku akan setia menunggunya… #asal ga kelamaan# 🙂

    1. hehehe, gomawo gomawo 🙂
      eh??ini part 4 nya loh cingu *nunjuk nunjuk*
      part 5 maksud nya kali:).. bentar lagi kok, taon depan. kekekeke.
      yup, pokoknya secepatnya dah.
      gomawo for read and comment *bow*

      1. sudah bertahun-tahun lamanya kumenunggu *ceileh lebaynye*
        kapan lanjutannya?????*nangis darah*
        hwaiting thor!!!!!!!!!!!!!!! 😀

  2. Oh aku tau sekarang! Vanir itu Midgard Maer. Dan Se Kyung itu Midgard. Sudah ku duga, Kiseop pasti dewa juga, tapi beruntungnya Kiseop adalah ‘mantan dewa’ haha
    Semoga Taemin gak ngambil nyawanya Vanir >,<
    Banyak pengetahuan juga baca ini fanfict hehehe ^^

    1. hehehe, terjawabkah pertanyaan mu?? semoga saja#author doa di pojokan.

      hmm, wah.. pertanyaan lagi yah??semuanya terjawab di last part. tinggal yang terakhir lagii!! jakkabmanyo 🙂
      gomawo…

  3. first kah atau tidak ?
    Eon , aku belum baca yang part 3 . Aku udah ngotak-ngatik library loo…
    Tetep aja gak nemu , kasian reader baru ini .huhu
    (author:siapa seh lo,udh sksd,curhat pula)
    terus di part 4 ini ,aku ngerti jalan ceritanya . Kan cuma ceritain masing* castnya .#sotoy
    tapi keren kok eonni , bisa menceritakan kyak gini . Aku mah bisa pusing . Kalo yg kya gini .
    Lanjutkan !! Part 5 part 5

    1. eh??udh yang ke 4 loh saeng :)#sksd juga.

      btw qmu bacanyah lewat hp ato laptop/kmptr.etc??
      kalo lwat PC, qmu bsa klik, ada di jejeran pakean, eh?? di jejeran staff SF3SI kan ada nama muffin_key tuh, nah, klik ajjah, ntar semua epep karya aku keluar loh. angel of death part1-4 ada disana semua. mungkin utk di library hero bag library sequel belom sempat masukin ke library. mianhe.

      ah, jeongmal gomawoyo 🙂

      1. Kalo lewat lappie , aku rada malas . Soalnya kalo lagi baca suka tengkurep,rebahan,ngelinding,ngegelundung (author:lu mau baca atw mau perang seh?)
        okelah eonni , aku bakal baca part 3 nya dulu .
        Tapi part 5 nya udh stand by khn eon ?

        1. hahaha, ne, qmu mao perang apa mo baca siy??#copas.
          hehe, ne gomawo.
          sip sip.. udh stand by kok, tinggal nunggu tgl mainnyah doang 😀

          coming soon!!!

  4. Waw,.
    Thor, crta x gk jungkir balik tp otak q yg jd jungkir balik,..,.
    Jd cerita nya kiseop itu saudara x taemin,ya? Ngirikah dia dg taemin??
    Vanir gk matikan,gak kan gk kan???
    Smgt ya thor ngelanjutinx!!!!jgn lama” #plak

    1. hahaha, semoga otak mu kembali ke posisisnya yah cingu.#plak.

      wah wah, ayo tebak. jawaban mu akan terjawab di last part cingu 🙂 maybe next week.
      hehe. jeongmal gomawoyo:)

  5. wouuhh,
    itu tbc enak bnget ngangkut dsna,,
    aah, itu…itu, vanir, duhh jangan mati, klo mati, ni crita bkal end,,,
    taemin jangan ambil vanir,,,
    keren,,
    lanjuuutttt…….

    1. haha, iya tuh.. tbc nyah nyantol sambil goyang goyang kaki + evil smirk dikit 😀

      hehe, mari kita berdoa saja.hoho*santa mode on.
      well, gomawoyo.

      jakkabmanyo..

  6. yaah padahal aku penasaran banget nasib vanir gimana di part 4. ternyata eh ternyata part 4 nya kebanyakan penjelas. aku udah berapi api nih sama kiseop. dan aku udah takut ngebayangin mata taemin yang berkilat kilat. katanya kalo jadi dewa gabisa ingat sama kehidupan lee taemin nya. berarti ga bisa ingat sama vanir. aduh takuut..

  7. waaawww ,, ceritanya menarik ..
    tapi sedikit yg buat bingung adalah asal usul ama nama2 dewa & tempatnya itu ..
    hehehehehehehehehehehe ,,
    ayo lanjutt ,, penasaraaaaaannnn ….

    1. oh hehehe,. aduh gimana yak?? *author buka buka kamus* itu sumbernyah dari mitos mitos kuno. agak sedikit susah nyebutinnyah.hihi 😀

      gomawoooo!!!!!!!!!!!!

  8. Lanjut lg dunk,, part yg ini sama ama part yg kmren endingnya,, cuma critanya beda sudut pandng aja.. Tambah penasaran jdnya..
    Ditunggu next partnya.. 😀

    1. hehe iyah, soalnyah author mikir. biar reader gag tambah bingung ajja siapa kiseop itu and de el el dah.
      sedikit mengecewakankah?? 😦 mianhe..
      gomawo!!

  9. Wah …ujung2nya ttp pnsaran coz crt nya berakhir d adegan yg sm dg part sblumnya….
    Jd mkin pnsaraaaaaaannnnnnn…..

    Aku mau lanjutannya….vanir selamat ga?????

    Tp mksh thor…
    udh bikin part ini ..jd mkin ngerti siapa kisoep,siapa jjong,,knp onew,minho n key mnyukai dunia manusia….terjelaskan smuanya dsini…
    Makasih…#bow d mk author

    Tp ttp aja aku mau lanjutannyaaaaa….

    1. hehhe, kecewakah?????
      yaaa hanya author dan tuhan lah yang tahu 😀

      ne cheonman 🙂
      *author mengekeret* niek.. muncrat tuh..#plak di gampar niek.
      hehe kidding eh.

      jeongmal gomawo!! jakkabmanyo 🙂

  10. Aku paling seneng baca pov’nya Jjong. Untung dia gak suka Sekyung sperti dugaanku*benci JongKyung*…
    Huweek, gak suka iuuh, cacing..*loncat2* oh, iya.. Pas jdi manusia Jjong makan cacing apa apel, thor??#plak

    owh, ternyta Kiseop it jahat! Udah bunuh bapake Minong, Sekyung jga, mau ngebunuh Vanir. Mudahan Vanir gak mati! Vanir, Tanpamu Taemin galauu..#apadah ini –”

    lanjutannya ditunggu, thor. Lebih cepat lebih baik*maunya 😀

    1. hehehe, akhirnyah blingers bisa tertawa lebar.!!!*gag jadi digebukin.
      pas jadi manusia dominannyah makan apel coz dia kan bareng my angel angel ku tercinta#apasiy??

      author gag bisa bayangi kalo dalam wujud manusia jjong masih makan cacing*iuuhh* amit amit kerak telor deh..

      yaaaa….. satu lagi korban iklan#author juga galau 😀

      ne, coming soon! next week. jakkabmannyo:)
      gomawo:)

    1. omona?? *author ngangap*
      pertanyaan yang mana yak*pletuk dung!

      yah mianheyo, semoga terjawab dah di part 5 yah. kalo gag terjawab juga author gag tanggung jawab loh. soalnyah gag ada part 6. *nyabutin bulu kaki*

      gomawo!!!!!

  11. hahhh authorr ku kira ini lanjutannya ternyata ini side story yang kemaren .. sedikit lega juga sih, mengetahui siapa kiseop !
    tapi masih penasaran sama keadaan vanir ..
    huwaaa lucu pa baca bagian si minho suka sama game.. ahahah
    si jjong, aku kira bener-bener cinta sama si sekyung .. ahahha
    aissh ternyata si kiseop dalangnya !
    huwaaa kenapa kiseop masih mempunyai kekuatan dewa, bukannya dia sudah jadi manusia?
    dia kan di hukum ???
    membingungkan…
    ayo..ayo lanjutannya jangan lama-lama aku suka sama ff ini.. bener-bener meneganggkan ..
    seru bacanya…
    good job thor… gomawo buat karyamu yang keren ini .. heheheh ^^

    1. hehehe, mianhe. sedikit mengecewakan yak??
      oh chogi.. itu sifat alami dewa yang terbawa ke bumi ceritanya. terispirasi dari twilight. yang mana sifat alami manusia akan terbawa ketika mereka jadi vampir #author sotoy.
      itu intinya. sifat alaminya kiseop kan tipu muslihat. nah gitu dah#apa sih thor??kagag ngarti.

      hehe, gomawo ne, jakkabmanyo. coming soon! next week insya allah.
      gamsahaeyo!!!!

  12. I’am so Corious Yeahhh~

    Jadi!! Kisoep itu dewa yang terbuang?? Trs sodaraan sama Odin alias Taemin dan dia pernah bunuh bapaknya Thor atau Minho,,, Aigoooo!! Gimana tuh klo Minho tahu,, palu gede bakal bertindak deh,,#bayangin scene Minho dipart kemarin,,hehe
    aku setuju sama Kisoep nama kelima dewa itu susah banget buat diucapin,kkk~

    Jadi Pada intinya,, segala konflik berasal dr Kisoep?? Haish,, jitak Kisoep rame2,,#dikeroyok Kissme,,

    Jujur ya,, gara2 baca Nih FF aku jadi penasaran sama istilah2 asing yg dipake,, dan ejaannya tuh cukup susah buat dibaca,, hmm,, itu cari infonya dimana thor?? Google kah?? Key word-nya app???#sumpah aku pengen tahu,, kaliatannya seru tuhh.

    Paling suka sama PoV-nya Jonghyun, menjelaskan pertanyaan yg berputar di otakku, dan lagi cara Minho dan Key beradaptasi sama kehidupan manusia cukup unik, gara2 Game sama Ha sang baek,,#ngikik dibagian itu.

    Masih penasaran gimana nasib Vanir, dan Taemin juga,,, jadi Vanir itu bukan dr bangsa dewa ya,, dr penjelasan Kisoep so’al dewa yg memiliki kehendak jd manusia,, aku jadi berharap kelima dewa nan tampan itu bener2 jadi manusia ajj,,,#piss

    Udd ah,, kebanyakan bicara,, tunggu next part ajj,, part 5 ending kah?? 😀 😀

    1. yeahhh~#author ikutan nimbrung.
      wah wah.. kamu melihatnya dengan cermat. ne ne..tepat sekali!

      nah, ada yang keliru tuh, bukan kiseop cingu, tapi jjong yang bilang seperti itu. hehehe:) dan author juga setuju ama jjong. ampe telipet lipet juga ini lidah gag bisa bisa nyebut tuh nama dengan bener.:D

      hahha, author ajja yang nulis pas itu ngikik juga*ampe dibilang sedeng ama temen sekamar*#gag nanya thor.
      syukurlah, bisa memberi sedikit hiburan.:D

      hehe, jeongmal gomawo:) koment mu yang panjang bikin aku terharu #apaansih?

  13. smua rasa penasaranku terjawab…
    but, emang rada berasa ngebut alurnya…

    btw, aq baru denger ttg midgar maer…
    emang ada y?
    q malah jadi penasaran d…

    vanir! kau harus selamat!
    kalo tidak, ff ini bakal tamat!
    taemin!selamatkan dia!!

    1. heheh, midgard maer yah??*author cekikikan*
      itu karangan author sendiri.hahahaha*big laugh*

      gag ada di mitos manapun.hee:D
      wah wah… hampir terjawab tuh#eh?apa thor??
      author:gag ada, cuma lewat..

      gomawo!!

  14. Ckck, aku baru ngerti thor setelah baca cerita di part 4 ini…Kira2 kapan thor part 5-nya keluar ?? oh ya si Taem ada persaan ya ama si Vanir ? Daebak thor. Like this story 😀

  15. ouh jd ini yg awal mulanya..
    hihi key teteup ya g jauh2 dr fashion
    hahaha

    btw puyeng jg ingetin nama2 per-dewa-an itu..

    next part ttp dtggu

  16. waaaaa ternyata kisseop jahat 😦
    Kalo taemin jadi dewa emang dia ga akan inget apa2 selain tugasnya?
    Emang tamatnya part ke berapa thor?
    ditungguu ya… 😀

    1. iyah, itu udah sifat alamiah dewa. dia bakal bener bener jadi dewa and lupa kalo dia itu lee taemin dalam wujud manusia. 😀

      tamatnyah yah.. mau nyah part brapa emang??hihi. part 5 cingu 😀

      ne, gamsa!!!

  17. omo omo… ternyata kiseop dewa yang di buang.. ckckckck

    hahaha, nyengir baca si Minho sma Key mulai suka sama dunia manusia gara-gara games dan han sang baek.

    gimana nasib Taemin dan Vanir? aigoo Vanir kamu harus etap hidup atau ni FF bakal tamat.

    authoor part 5 ppali!

    1. wahh yang sabar yah, part 5 nyah coming soon next week kok:) semuanya bakal terjawab di last part. jakkabmanyo:)

      gamsa!!!

        1. hehe:) ne, gomawo.
          kalo suka fantasy, besok author bikin lage#whoaa. authot sok baek neh.
          😀

  18. Omooo~ ternyata si kiseop itu dewa jahat yang terbuang ya? .-.
    Aaa, jadi penasaran sama ceritanya nih eoonn .___.
    ayoo part 5-nya cepetaan cepetaaan *tarik-tarik baju eon, eh oppa maksutku* #devil’slaugh

    1. gag kok, kiseop oppa baek, kemaren eon di traktir ice cream ama dia 😛 #in my imagine.
      part 5 nyah lagi nunggu antrean, yang sabar yah nappeun dongsaeng 😛 😛

      1. ah jahat tetep aja -_- si vanirnya ‘mau’ dibunuh gitu sama si kiseop -_-
        itu terus ceritanya gimanaaa? ini penasaran udah diujung tanduk niihh *paanseeh –”

        pokoknya aku tunggu part selanjutnya loh eon, eh oppa maksutnya u.u

        1. aiyyhhh dongsaeng satu ini riwet aiyh#bekap mulut laras biar diem.

          hahaha, rahasia dongg, iyah iyah.. sabaran dikid jadi orang yah saengie, biar disayang onew. hohoho# si alfi udah nyorotin death glare. nunjuk2 komen dibawah.

  19. Baru BACAAAAAAAAAAAAAAAA *selalu telat*

    “…hal yang paling menyenangkan menurut ku adalah, ketika aku melihat mereka tersenyum ketika mendapat rezeki atau rahmat.”onew tersenyum ketika waktu itu “mereka tak henti hentinya mengucapkan terima kasih kepada yang kuasa.” Aku hanya tersenyum mendengar pengakuannya pada saat itu.

    Onew emang dehh selalu senang bila kebaikan ada dimana-mana, jadi makin cintaaaaaaa :3
    Eon, kenapa istilah-istilah yang dipake bikin lidah jadi ngelipet berlapis-lapis sih >.< susaaah bangettttt, bahkan buat diinget pun otaknya mampet dulu -_- semua istilahnya NEMU DIMANAAA? *mulai stress*
    Minho sama Key kocak, cara mereka adaptasi dengan main game itu loh bikin ngikik 😀
    Oh yaaaaaaaaaaaaa, satu lagi si kisoep itu kenapaaaaa jahat beneeerrrr, untung sudah didepak dia jadi dewa *tendang kesoep* tapi-tapi kiesop bukannya udah jadi manusia yah, eon? tapi kok masih punya kekuatan?
    dan ituuuuuuuuuuuuuuu vanir gak bakal mati kan? awas aja kalau mati, taemin aku pancung gara2 gak bisa nyelametin vanir *loh?* *direbus taeminitz*
    CUKUP KOMENNYA… KEPANJANGANNNNN *dijitak author*

    1. yah yah yah.. kereta udah berangkatt. yang tinggal nyusul taon depan#apaansiy?
      kamu ngumpet dimana siy???nongolnyah telad mulu??#ini akibat the hunger games neh. (?)

      onew teruussssssss!!! apa bagus nyah siy si dubu?? *dikeroyok MVPs*
      jiahahaha, nemu di kali anyar. haha#digampar readers. perasaan semua readers punya keluhan yang sama. haha. lidah eon juga sebenernya kelipet, kelindes, kegigit apaan deh. yah, ntu dapat dari mitos nordik. pelafalannya jauh lebih rumit dari mitos yunani ternyata. ah, kalo mitos yunani udah basi pan??udah banyak di filmin. gag seru. hoho. jadi coba ngangkat mitos nordik, yah resikonya itu tadi, bikin lidah kelipet sana sini, piuh piuhh apaan tuh.#author ngomong apa siy??gag ngerti.

      nahh, kamu orang kedua nanya masalah kekuatan kiseop ntu. pernah nonton and baca twilight saga pan?? sifat alami manusia yang terbawa hingga dia jadi vampir, kayak bella swan yang punya kekuatan perisai karena sifat alaminya yang tertutup and punya cara pandang and berpikir yang berbeda. nah, itu inspirasinya, sifat alamiah kiseop yang punya tipu muslihat ntu kebawa hingga kedunia, seperti memanipulasi penglihatan melalui pikiran. seperti kekuatan bawah sadar gitu#ngos ngosan :O, nah otte?? neomu arasseoyo??

      1. Hahahaha aku sering ke sini sih eon kalau aku online, tapi…. selalu kelupaan hahahaaha *dijitak muffin eon*
        wooooooooooooo… ONEW ITU PALING KEREN DAN PALING BERSINAR DARI SEMUA MEMBER SHINEE *CAPS JEBOL* *direbus Locketz, Flames, Blingers, and Taemintz*
        Jangan salah, aku gak penah bosen sama mitologi yunani, aku lebih suka mitologi yunani yang gak abis-abis ketimbang nordik. yunani tuh aku cari tahu sampai detail *mulai heboh*
        kalau bella sifat manusia dia yang kebawa nah kalau kiseop sifat dewanya yang kebawa.. oh i see.. i see *manggut-manggut* *ditebas muffin eon*

        1. pletuk#jitak dikit.
          ih kamu jahat… apasalahnya siy mampir bentar, koment dikit gitu, cma bilang “daebak” #jiaahh si eonnie ngarep.

          AIYH??SEJAK KAPAN?????KEY ITU LOH YANG PALING BERSINAR *angkat angkat banner key* BECAUSE HE IS THE DIVA, NAH ONEW ITU APA?? DUBU??TAHU?? TEMPE???*dikeroyok MVPs*

          ne, ne, arasseo..udah keliatan tuh, kamu jelesinnyah udah kayak ZEUS..

          omona??baru nyambung sekarang, alfi alfi.. mau ice cream gag (?)#eh??

      2. Hahahaha maklum lah on sama aku, aku kadang pelupa *dijambak*
        tapiiiiiiiiiiiii… hari ini aku gak telaaaaaaaaaaaaaaaaat. Udah baca Part 5 dong :p

        WOYYYYY!!!!!!!!!!!!!!!! YANG JADI LEADER AJA ONEW OPPA… JADI DIALAH YANG PALING BERSINAR, BUKAN MINHO, JJONG, TAEMIN, APALAGI KEY *dikroyok Shawol* *sinsingkan lengan baju* *muffin eon : mau ngapain fi?*
        kokkkkk zeussss? -_-
        siniiiiiiiiiiiiii ice creaaaamnyaaaa, gratis yaaaaaaaaaa, eon yang bayar *muffin eon : seneng fi(?)*

  20. aku estafet baca na dari part 1-4 dihari yg sma
    jadi berasa bngt pengulangan dar part 3
    and yah ttp ga kejawab deh vanir bnr2 meninggal apa engga
    py tbakan aku tntng kiseop yah lumayan bnr lah

    aku paling tertarik dngan sosok jjong, kocak aja kayanya aski na raksasa py pas turun ke bumi malah jadi pendek #dihajar

    1. wah wah..daebak cinguyo,, baca 4 part dalam 1 wktu, ckckck, author mah bisa puyeng melototin laptop terus terusan, prok prok prok #kasih A+++

      EHHHehe, rahasia donk. tapi dont worry be happy… part trakhirnya tinggal menghitung hari. otte.

      gamsahaeyo!!!

    1. hehe, jeongmal??syukurlah#ngelus dada.

      eh??kok tau??hihi, iyah iyah..i am admin muffin.hoho 😀
      ah lupa, gomawo saengie *akibat dipanggil eonni neh :D*

  21. kiseop,segera tobat lah kau naak#jiwa keibuan eunri kambuh.
    tetem slamatkan vanir mu itu……

    sorry sorry sorry…#dance sorry2 suju.
    mian ku baru bisa baca nih,lagi hiatuuuuus….#loh?,mksudnya kbur dari hiatus.
    waduh eonnie hebat sangat,ku ga bakal mati penasaran lagi deh,semuanya dah dibahas secara detail.
    all right,ku tnggu last part na…
    FIGHTING

    1. oh, hehehe, gomawo.#telad balas. mianhe.
      syukurlah*ngelus dada.

      wah hiatus??kemana aja dirimu??
      ne gamsahaeyo!!!!

  22. ehhh.. kemaren aku dah comment belom ya????
    kayaknya udah tapi gak masuk!!!
    soalnya hp suka eror!!
    hmm…. ya udah deh coment lagi.. #plak#

    tambah keren aja!! Vanir gimana itu?? Mati kah??
    Taemin gimana? penasaran!!
    next part agak cepetan yaaa…
    #maksa#

    1. oh :O ahaha, gwenchana. gomawo jeongmal.
      *thor, cerita udah end juga! baru bales sekarang* mianhe.

      gamsa!! *bow*

  23. kenaaapa vanirnyaa ketabrak thorr? ffnya author tuh detail tp kata katanya gampang dimengerti…
    jadi seru bacanya hahaha…
    btw, itu vanir gak mati kan thor? Taemin entar sama siapa?? *sama aku aja* /plakkk
    next part dulu ya thor, penasaran!

Give Me Oxygen

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s